Items where Division is "Program Studi Manajemen (S2)" and Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 90.

A

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN KARTU PRABAYAR MENTARI DI SURABAYA.

ANALISIS PENGARUH ROA, PBV, EPS, PER, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM (Kajian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH ROA, PBV, EPS, PER, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM (Kajian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONALOWNERSHIP, PROFITABILITAS, SIZE PERUSAHAAN DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Listed Di BEI Periode 2003-2007).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONALOWNERSHIP, PROFITABILITAS, SIZE PERUSAHAAN DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Listed Di BEI Periode 2003-2007).

STUDI TENTANG WORDS OF MOUTH (WOM) POSITIF PADA BISNIS RITEL PASAR MODERN (Kasus Empiris Pada Minimarket Alfamart dan Indomaret di Kota Semarang).

ANALISIS IMPLEMENTASI BCM (BUSINESS CONTINUITY MANAGEMENT) PADA JARINGAN STARONE UNTUK KEBERLANGSUNGAN PERUSAHAAN PT. STARONE MITRA TELEKOMUNIKASI.

STUDI MENGENAI PERSEPSI RESIKO (PERCEIVED RISK) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPPING (KASUS PADA TOKO ONLINE WWW.KASKUS.COM).

PENGARUH KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP TINGKAT PENANAMAN MODAL ASING DI NEGARA-NEGARA ASEAN PERIODE 2002-2008.

PENGARUH KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP TINGKAT PENANAMAN MODAL ASING DI NEGARA-NEGARA ASEAN PERIODE 2002-2008.

B

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN.

C

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG KERTAS HVS SINAR DUNIA PADA PUSAKA MAS SAKTI PAPER.

D

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Industri Garmen di Wilayah Jawa Tengah & DIY).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada konsumen Yamaha Mio PT Harpindo Jaya Semarang).

E

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang).

F

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA SWALAYAN BERKAH DI BANGSRI JEPARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

STUDI FENOMOLOGY SKIM PEMBIAYAAN UMKM dan PENINGKATAN KINERJA UMKM (STUDI KASUS UMKM FURNITURE PEMASOK PT JEPARA EXPRES SEJAHTERA INTERNATIONAL ).

H

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN RASIO-RASIO KEUANGAN BANK TERHADAP PERUBAHAN LABA (Perbandingan Pada Bank Asing dan Bank Domestik Periode Tahun 2004-2007).

ANALISIS PENGARUH DER, DPR, ROE DAN SIZE TERHADAP PBV PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI PERIODE 2005-2007.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada UKM Industri Furniture di Jepara).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Pada Karyawan Kontrak Bagian Produksi PT.Inti Sukses Garmindo Semarang).

I

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, SALES GROWTH, RETURN ON ASSET, RETAINED EARNING DAN SIZE TERHADAP DEBT TO EQUITY RATIO.

K

KEBIJAKAN PEMBIAYAAN PADA PENGADAAN PERALATAN PRODUKSI (Studi Kasus PT. Angkasa Pura I).

L

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP IMAGE PERUSAHAAN DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pekalongan).

M

STUDI TENTANG ANTECEDENT SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA I-COS COFFEE SHOP SEMARANG.

MEMBANGUN KUALITAS STRATEGI PEMASARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Penerima KUR di PT. Bank BRI Kanca Pattimura – Semarang).

STUDI TENTANG KINERJA TENAGA PENJUALAN (KASUS EMPIRIS PADA PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA AREA DISTRIBUSI JAWA TENGAH I).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONAL OWNERSHIP, CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS, RETURN ON EQUITY, TOTAL ASSETS TURNOVER, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2008).

N

STUDI TENTANG ANTECEDENT BRAND ATTITUDE DAN BRAND EQUITY (Penelitian Empirik Iklan TV Provider GSM Prabayar Mentari versi “Obral Obrol” di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERISTIWA POLITIK (TURUNNYA SUHARTO, MAHATHIR DAN THAKSIN) TERHADAP INTEGRASI PASAR MODAL (Studi Pada Bursa di Lima Negara ASEAN).

ANALISIS PENGARUH PERISTIWA POLITIK (TURUNNYA SUHARTO, MAHATHIR DAN THAKSIN) TERHADAP INTEGRASI PASAR MODAL (Studi Pada Bursa di Lima Negara ASEAN).

PENGUJIAN TARAF AKURASI MODEL-MODEL VOLATILITAS DALAM MENDUGA NILAI RISIKO OBLIGASI (Studi Kasus : Obligasi INDON 14).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, CURRENT RATIO, DEBT RATIO, OPERATING LEVERAGE, DAN ASSET GROWTH TERHADAP BETA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT OUTLET BERHUBUNGAN DENGAN PEMASOK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN OUTLET DI PT TIGARAKSA SATRIA Tbk, CABANG JAWA TENGAH.

PENGARUH KEMAMPUAN TENAGA PENJUAL, SISTEM DISTRIBUSI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KINERJA LAUNCHING DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PRODUK GUDANG GARAM SURYA 12 PREMIUM (Studi Kasus di Kota Semarang).

P

ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).

“ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).

STUDI TENTANG NILAI PELANGGAN DENGAN POSITIVE WORDS OF MOUTH PADA PENGGUNA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2005 - 2009).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2005 - 2009).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang).

Analisis Metode Exponential Untuk Mengukur Sensitivitas Harga Obligasi Korporat Akibat Perubahan Tingkat Suku Bunga (Studi Empiris Pada Obligasi Korporat di Indonesia Periode Januari-Juni 2009).

Analisis Metode Exponential Untuk Mengukur Sensitivitas Harga Obligasi Korporat Akibat Perubahan Tingkat Suku Bunga (Studi Empiris Pada Obligasi Korporat di Indonesia Periode Januari-Juni 2009).

STUDI TENTANG PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK.

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR DAN NIM TERHADAP ROA (Perbandingan Bank Persero dan Bank Asing Periode 2003 –2007).

R

PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN PROSEDURAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI (Studi di Stasiun Radio Pantai pada Distrik Navigasi Kelas II Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PEMBELAJARAN ORGANISASI TERHADAP INOVASI PROSES PADA KINERJA PERUSAHAAN.

STUDI TENTANG PENGARUH IKLAN MENGUNDANG TANYA TERHADAP LOYALITAS MEREK.

S

STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK.

STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK.

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM RANGKA SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk KCU Pati).

ANALISIS PENGARUH INTERVENSI STRUKTUR, TEKNOLOGI, DAN SDM TERHADAP PENGEMBANGAN ORGANISASI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DI PT.PLN (Persero).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SMK ANTONIUS SEMARANG.

ANALISIS MOMENT OF TRUTH DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH TAPLUS BNI CABANG UNDIP TEMBALANG - SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI, PANGSA PASAR DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SYARIAH PERIODE 2005-2008).

STUDI TENTANG CITRA PERUSAHAAN MELALUI KREDIBILITAS PERUSAHAAN PADA PT BANK BNI (PERSERO) TBK DI SEMARANG.

STUDI PENGARUH DAYA TARIK J-ROCKS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI IM3 DI KOTA SEMARANG.

STUDI PENGARUH DAYA TARIK J-ROCKS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI IM3 DI KOTA SEMARANG.

STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Semarang Barat.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK MELALUI KINERJA PEMASARAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN.

STUDI MENGENAI KEPERCAYAAN PENGECER PADA AUTHORIZED DEALER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN DI PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK, UNIT PELAYANAN SYARIAH TEGAL.

KEPUASAN DAN KOMITMEN MAHASISWA SEBAGAI ANTASEDEN WORD OF MOUTH POSITIF SEBUAH PERGURUAN TINGGI Studi Kasus Pada : Program Studi S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Semarang ( U N I M U S ).

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA BISNIS MELALUI PENCAPAIAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (STUDI KASUS : PRODUK AKSES INTERNET BROADBAND SPEEDY DI AREA OPERASIONAL KANDATEL SOLO).

STUDI TENTANG CITRA PERUM BULOG SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI TERHADAP MITRA KERJA (Studi Kasus pada Perum BULOG Divre Jateng).

STUDI TENTANG BRAND RESONANCE MELALUI BRAND FEELING PADA HONDA TIGER DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI MANAJEMEN MUTU TERPADU (MMT) DALAM MENINGKATKAN BUDAYA MUTU (Studi di Akademi Kepolisian).

T

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. KAKA TRANS SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PRAKTEK-PRAKTEK MSDM DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING (STUDI PADA PT.ANGKASA PURA I (PERSERO) SEMARANG).

U

DILEMA OUTSOURCING : HARAPAN DAN KENYATAAN.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MITRA, KOMITMEN MITRA, DAN PELAYANAN MITRA TERHADAP KUALITAS KERJA SAMA DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PERUM BULOG DIVRE JAWA TENGAH.

W

PENGARUH KARAKTERISTIK PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP PENYIMPANGAN ANGGARAN BIAYA OPERASI PADA PT PLN (PERSERO) APJ SALATIGA.

PENGARUH KARAKTERISTIK PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP PENYIMPANGAN ANGGARAN BIAYA OPERASI PADA PT PLN (PERSERO) APJ SALATIGA.

STUDI TENTANG KEPERCAYAAN, HUBUNGAN JANGKA PANJANG DAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus Outlet Perusahaan Rokok Barito di Jepara).

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS [ STUDI PADA PT. BLUE BIRD PUSAKA DI SEMARANG ].

STUDI TENTANG INTENSITAS PENGGUNAAN ELECTRONIC BANKING OLEH NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG.

STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN GAS PADA PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI REGION JAWA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN SEHINGGA TERCIPTA WORD OF MOUTH YANG POSITIF PADA PELANGGAN SPEEDY DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH SBI RATE, INFLASI, MATURITY DAN VOLUME TRANSAKSI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI RITEL INDONESIA SERI 001.

ANALISIS PENGARUH SBI RATE, INFLASI, MATURITY DAN VOLUME TRANSAKSI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI RITEL INDONESIA SERI 001.

Analisis Pengaruh Tingkat Suku Bunga SBI, Harga Minyak Dunia, Harga Emas Dunia, Kurs Rupiah, Indeks Nikkei 225, dan Indeks Dow Jones terhadap IHSG (studi kasus pada IHSG di BEI selama periode 2000-2009).

Y

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING KREDIT MIKRO GUNA MENINGKATKAN KINERJA BRI KANTOR CABANG TEGAL.

STUDI PENGARUH KREATIVITAS DAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS MEREK.

This list was generated on Thu Oct 3 21:30:37 2024 WIB.