Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 153.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL BUFFER (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK SYARIAH DI INDONESIA DAN MALAYSIA BERDASARKAN INDEKS ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR).

ANALISIS KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN LAYANAN BARU, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pemasaran produk telepon dan internet di PT Telkom Jawa Tengah & DIY).

ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN LAYANAN BARU, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA TAHUN 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Barata Indonesia (Persero) Gresik – Jawa Timur).

ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA KOMPREHENSIF TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KUALITAS UMPAN- BALIK, KEPERCAYAAN PADA SUPERIOR DAN KEPEDULIAN ORGANISASI UNTUK KEADILAN DI TEMPAT KERJA (Studi Empirik pada Perusahaan-Perusahaan Perbankan di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, ASSET TURNOVER, GROWTH TERHADAP PROFITABILITY MELALUI VARIABEL CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan Consumer Goods Periode Tahun 2012-2014).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH INDEPENDENSI, AKUNTABILITAS DAN PENGALAMAN KERJA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Area Semarang).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT DAN AUDIT LAG TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek IndonesiaTahun 2010-2013 ).

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

ANALISIS NILAI EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI periode 2011-2014).

ANALISIS PEMILIHAN KARIR MAHASISWA AKUNTANSI YANG MENGIKUTI MAGANG UNTUK BERKARIR DI BIDANG AKUNTANSI (Studi Kasus pada Mahasiswa Program D3 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP DIVIDEND YIELD DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PERAN GENDER, USIA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jateng dan DIY).

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP PEMILIHAN PELAPORAN KEUANGAN ETIS Studi Kasus pada Mahasiswa S-2 Akuntansi di Perguruan Tinggi Semarang.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan dan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

PENGARUH TENURE AUDIT DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTANITAS ANTARA KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan dan Non Perbankan yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2014).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSET RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN SALES GROWTH RATIO TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).

ANALISIS PENGARUH PENGADOPSIAN IFRS TERHADAP RELEVANSI NILAI DAN KEANDALAN NILAI ASET TAK BERWUJUD (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, BOOK TO MARKET RATIO, DEBT EQUITY RATIO TERHADAP EXPECTED RETURN DENGAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada BEI Periode 2011-2014).

FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING : PENGUJIAN TEORI FRAUD PENTAGON PADA SEKTOR KEUANGAN DAN PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH PADA PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERBANKAN SYARIAH (Studi pada perbankan syariah di Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Bahrain, Kuwait dan Uni Emirat Arab tahun 2010-2014).

PENGARUH RISIKO PASAR ,NILAI TUKAR ,SUKU BUNGA ,VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45).

ANALISIS PENGARUH PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

ANALISIS RISIKO KEBANGKRUTAN BANK SYARIAH DENGAN METODE ZSCORE (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2008-2014).

BIAYA EKSPLORASI, JUMLAH PROYEK, PENGELUARAN MODAL DAN HARGA SAHAM: PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Ekstraktif di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2014).

HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

PENGARUH PROFITABILITAS DAN AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan Terdaftar di BEI Periode 2012 - 2014).

“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL OUTLET” (Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).

“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL OUTLET” (Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).

PERAN KELOMPOK TANI SAYURAN ORGANIK TERHADAP PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Desa Batur Kecamatan Getasan).

Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompetensi, dan Pengalaman terhadap Kualitas Audit Judgment (Studi pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompetensi, dan Pengalaman terhadap Kualitas Audit Judgment (Studi pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PERAN KEPEMIMPINAN BATAK (Studi Eksplorasi pada Ganesha Operation, Medan).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PROPERTY, REAL ESTATE DAN BUILDING CONSTRUCTION DI INDONESIA.

ANALISIS HUBUNGAN IT CONTROL WEAKNESS PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (studi kasus pada perusahaan sektor infrastruktur utilitas dan transportasi yang listing di BEI pada tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, BIAYA OPERASI, SIZE DAN DPK TERHADAP ROA (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN WAKTU, MOTIVASI KULIAH, DAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA YANG BEKERJA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP HARGA SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP HARGA SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH SIZE, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSETS (ROA), NON PERFORMING LOAN (NPL), DAN INFLASI TERHADAP LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

Analisis Efisiensi Bank Persero dan Bank Asing dengan Metode Stochastic Frontier Analysis of Variance (ANOVA) (Studi asus pada Bank Persero dan Bank Asing di Tndonesia Periode tahun 2010-2014).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS BERLEBIH, KUALITAS AUDIT, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH FAKTOR – FAKTOR PENENTU EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI KARESIDENAN BANYUMAS.

PENGARUH KOMITE AUDIT, AUDIT EKSTERNAL DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2014).

PENGARUH KOMITE AUDIT, AUDIT EKSTERNAL DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2014).

PENGARUH TENURE AUDIT DAN IMPLEMENTASI IFRS DI INDONESIA TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Toko Online “Shopastelle” Semarang).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN MARJIN KEUNTUNGAN TERHADAP PENDAPATAN BAGI HASIL MUSYARAKAH DENGAN SUKU BUNGA KONVENSIONAL SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA GO PUBLIC PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2011-2014.

ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).

ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).

ANALISIS PENGARUH TRANSPORTASI DARAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).

NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).

PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, SPESIALISASI AUDITOR, INDEPENDENSI AUDITOR, DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Kasus pada Auditor Inspektorat di Semarang).

PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM.

PENGARUH PERTUKARAN PEMIMPINANGGOTA (LMX) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Hotel Bahari Inn Tegal).

ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN INTELLECTUAL CAPITAL DILIHAT DARI BERBAGAI TIPE INDUSTRI.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta).

DAMPAK SURPLUS FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA: PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

DAMPAK SURPLUS FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA: PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

THE EFFECT OF RELATED PARTY TRANSACTIONS ON TAX AVOIDANCE: REAL EARNINGS MANAGEMENT AS A MEDIATING ROLE (Empirical Study on Manufacturing Company listed in Indonesian Stock Exchange).

The Effect of Corporate Sustainability Disclosure on Cost of Capital in ASEAN Banking Sector: The Moderating Role of Financial Performance.

FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA (Penelitian Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA BAGI HASIL, DAN PEKERJA TERHADAP PDRB (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013).

DETEKSI PERILAKU HERDING PADA PASAR SAHAM INDONESIA & SINGAPURA TAHUN 2011 – 2015.

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk. CABANG PANDANARAN SEMARANG.

PENGARUH KOMPETENSI PEMBUKUAN, RISIKO PEMERIKSAAN, DAN PATRIOTISME EKONOMI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK Studi pada Wajib Pajak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA PERTANGGUNGJAWABAN MANAJEMEN PADA LAPORAN KEUANGAN (MRF) TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertanian yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN LINDUNG NILAI (HEDGING) MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Energi dan Sumber Daya Mineral Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN EMITEN TERHADAP JENIS OBLIGASI SYARIAH (SUKUK).

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN AUDITOR SPESIALIS INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH BIAYA OPERASIONAL, RISIKO KREDIT, RISK AVERSION, DAN OPPORTUNITY COST TERHADAP NET INTEREST MARGIN PERBANKAN INDONESIA (Studi Pada Bank BUMN, Bank Pembangunan Daerah, dan Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, PRICE EARNING RATIO, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN PADA DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat dalam Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL DAN MARKET TIMING ABILITY DENGAN METODE TREYNOR-MAZUY DAN HENRIKSSON-MERTON TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM (Studi Pada Reksa Dana Saham Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2008-2013).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2008-2013).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP SLACK ANGGARAN DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi pada SKPD di Kota Semarang).

PENGARUH PERBEDAAN LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL UNTUK MENILAI PERSISTENSI LABA DAN AKRUAL DENGAN MANAJEMEN LABA DAN PENGHINDARAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

PENGARUH PERSEPSI KEADILAN KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KESUKSESAN IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI SEMARANG.

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN KEBIJAKAN INVESTASI, HUTANG & DIVIDEN PERUSAHAN (Studi Kasus Perusahaan Property & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

PENGARUH AUDITOR TENURE, ROTASI AUDITOR, DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2012-2014).

PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN NONKEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012- 2014).

PENGARUH KONSUMSI KEDELAI, PRODUKSI KEDELAI, KURS (EXCHANGE RATE), GDP PERKAPITA, HARGA KEDELAI DOMESTIK DAN HARGA KEDELAI IMPOR TERHADAP IMPOR KEDELAI DI INDONESIA TAHUN 1980 -2013.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL, DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Rumah Sakit kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KURS USD/AUD, SUKU BUNGA, HARGA MINYAK WEST TEXAS INTERMEDIATE, INDEKS ALL ORDINARIES DAN HARGA EMAS DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Sektor Mining dan Resources Di Bursa Efek Australia (ASX) Periode 2001-2015).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG).

INTERLOCK DEWAN DIREKSI, INTERLOCK AUDITOR EKSTERNAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA.

MOTIVASI MOMPRENEUR UNTUK TERLIBAT DALAM KOMUNITAS INDONESIA MOMPRENEUR (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MOMPRENEUR).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP VOLUNTARY DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, FREE ASSETS, ASSETS RETRENCHMENT, PERGANTIAN CEO, DAN LEVERAGE TERHADAP CORPORATE TURNAROUND (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2013).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH.

ANALISIS KOMPETISI PAJAK DALAM MENARIK FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) PADA ASEAN 6 (INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, THAILAND, FILIPINA DAN VIETNAM) PERIODE TAHUN 1998 – 2013.

DISPARITAS FISKAL ANTAR PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

HUBUNGAN ANTARA GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN TRANSPARANSI DENGAN KINERJA PASAR.

PENGARUH DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Penelitian Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SUKARELA ASET TAK BERWUJUD (Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT : AN ETHICAL DAN POLITICAL COST PERSPECTIVE (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan yang Terdaftar di BEI periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari).

HUBUNGAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERILAKU INCOME SMOOTHING DI INDONESIA (Studi pada PerusahaanManufaktur di Indonesia pada tahun 2011 – 2014).

NIAT UNTUK MENGAMBIL CHARTERED ACCOUNTANT DENGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

PENGARUH KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP NILAI INFORMASI KETERANDALAN DAN KETEPATWAKTUAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus di Kabupaten Banjarnegara).

PENGARUH KOMPENSASI MANAJEMEN, LEVERAGE, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real estate yang terdaftar di BEI 2011-2014).

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEBIJAKAN KEUANGAN, KINERJA KEUANGAN, DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang).

ANALISIS PENGARUH INSENTIF PERENCANAAN PAJAK DAN KEPEMILIKAN SAHAM MAYORITAS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN CONTINUOUS FORM MELALUI KEPERCAYAAN MEREK, (Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP DAYA TARIK PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Pada Masyarakat di Kota Semarang).

PENGARUH BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, USIA, PENDAPATAN, JARAK, DAN WAKTU LUANG TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN KE WANA WISATA CURUG SEMIRANG KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH KEANGGOTAAN WANITA DALAM STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE SERTA KEBERADAAN KOMITE NOMINASI DAN REMUNERASI TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET, FUND AGE, EXPENSE RATIO DAN PORTOFOLIO TURNOVER TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus: Reksa Dana Konvensional Berbasis KIK Tahun 2012-2014).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN PERSEPSI KEADILAN ANGGARAN DAN KOMITMEN TUJUAN ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Universitas Diponegoro).

CATATAN MENGENAI PELANGGAN, PELATIHAN KARYAWAN, LAPORAN TRANSAKSI KEUANGAN MENCURIGAKAN, DAN KEBERADAAN KEBIJAKAN ANTI PENCUCIAN UANG:KEBIJAKAN BANK INDONESIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP FUNGSI AUDIT INTERNAL (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP LUAS LINGKUP INTEGRATED REPORTING.

STRATEGI PENGEMBANGAN TAMAN REKREASI MARGASATWA SERULINGMAS DI BANJARNEGARA.

ANALISIS KINERJA STANDAR PELAYANAN MINIMUMPENDIDIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2013: Pendekatan Stochastic Frontier Analysis (SFA).

KEANDALAN DAN RELEVANSI NILAI PADA ASET TAKBERWUJUD SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN PSAK BERBASIS IFRS.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PADA LAPORAN KEUANGAN INTERIM (studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014).

Analisis Komparasi Relevansi Nilai Informasi Akuntansi Sebelum dan Sesudah Adopsi IFRS di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2014).

PENGARUH EMISI KARBON TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL pada PERUSAHAAN di INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Perbandingan Bank Devisa dan Bank Non Devisa di Indonesia periode 2010-2014).

STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG PRODUK TUPPERWARE DI KOTA PEKALONGAN.

STUDI TENTANG PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KPR (Studi Pada Bank CIMB Niaga Cabang Semarang).

This list was generated on Wed May 29 15:26:21 2024 WIB.