Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 140.

A

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TENUN IKAT DI TROSO JEPARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET DI PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR PERWAKILAN SEMARANG.

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUSTAINABILITY REPORT ASSURANCE DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA BERBASIS AKRUAL (Studi pada BUMN Persero dan BUMS yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PERSEPSI AUDITOR BPK RI DAN PENGGUNA LAPORAN KEUANGAN MENGENAI TANGGUNG JAWAB AUDITOR, KEANDALAN AUDIT DAN KEGUNAAN LAPORAN KEUANGAN AUDITAN (Studi Empiris Pada BPK RI Perwakilan Propinsi Jawa Tengah , Dinas Pendidikan Kota Semarang dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Semarang).

ANALISIS BANTUAN PERALATAN BOGA DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG BAGI PENGEMBANGAN USAHA KELOMPOK PELAKU USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KARAKTERISTIK INTERNAL BANK TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SETELAH KONVERGENSI IFRS DI INDONESIA.

MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS STUDI PADA UKM PENGOLAHAN TEPUNG TAPIOKA DI NGEMPLAK KIDUL MARGOYOSO KABUPATEN PATI.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PASAR PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL INTERVENING PENGUNGKAPAN INFORMASI TERKAIT KARYAWAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL PADA PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI pada tahun 2014).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP TINGKAT PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2014.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota di Pulau Jawa Tahun Anggaran 2014).

Analisis Pengaruh ROE,DER, Growth, Firm Size dan Risk terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014.

PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN LABA MEMPREDIKSI ARUS KAS MASA DEPAN.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KPR (KREDIT PEMILIKAN RUMAH) (Studi Pada Bank OCBC NISP Syariah Cabang Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012 – 2014).

C

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, TATO, CAPEX DAN NCCR TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

D

PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CR, TATO, ROE, DER DAN PER TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH AGAMA ISLAM TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN DI KAWASAN ASIA TENGGARA (Studi Empiris Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand Tahun 2012-2014).

PENGARUH RASIO PERUBAHAN SURPLUS, RASIO BEBAN KLAIM, RASIO LIKUIDITAS, RASIO PERTUMBUHAN PREMI, UKURAN PERUSAHAAN DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Asuransi Umum yang Terdaftar di Direktori Perasuransian Indonesia Periode 2010-2014).

F

PENGEMBANGAN OBJEK WISATA WIDURI WATER PARK DI KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA UMBUL SONGO, DESA KOPENG, KECAMATAN GETASAN, KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP FEE AUDITOR EKSTERNAL (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Indotirta Jaya Abadi, Ungaran).

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).

G

PENGARUH GOOD GOVERNANCE TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN.

H

ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).

ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).

PENGARUH LDR, NPL, BOPO, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CAR TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2012-2014).

PENGARUH BI RATE, KURS USD TERHADAP PENGARUH TIMBAL BALIK ANTARA RETURN SAHAM DAN TRADING VOLUME.

PENGARUH AVERAGE COLLECTION PERIOD, AVERAGE PAYMENT PERIOD, INVENTORY TURNOVER IN DAYS, SALES GROWTH Dan DEBT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasus pada perusahaan manufaktur Tahun 2010-2014).

PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KINERJA INDIVIDU MENGGUNAKAN THEORY DELONE DAN MCLEANE (Studi empiris pada PT. Samafitro cabang Semarang, Jawa Tengah).

J

STRATEGI PEMBENTUKAN KOPERASI PERTANIAN SYARIAH UNTUK PEMBIAYAAN PERTANIAN HORTIKULTURA (Studi Kasus Kabupaten Semarang).

K

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI SOP BUAH FRESHASAN BANJARSARI SELATAN TEMBALANG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KINERJA BANK (CAR, ROA, BOPO DAN LDR), SERTA PERTUMBUHAN KREDIT DAN KUALITAS KREDIT TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL) Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Secara Kuartal Tahun 2013-2015.

ANALISIS PENGUKURAN KERJA UNTUK MENGOPTIMALKAN PRODUKTIVITAS MENGGUNAKAN METODE TIME AND MOTION STUDY (Studi pada AYASY Snack and Bakery Semarang).

ANALISIS PENGARUH INDIVIDUALISME - KOLEKTIVISME TERHADAP GAYA MANAJEMEN KONFLIK DI TINGKAT INDIVIDUAL (Studi Eksplorasi Para Manajer di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP PERGERAKAN BERSAMA RETURN SAHAM IHSG DAN VOLUME PERDAGANGAN PERIODE JANUARI 2006 – DESEMBER 2015.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT (Studi Empiris pada Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di Bank Mandiri).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Saham Perusahaan LQ 45 Periode Agustus 2009 – Januari 2012 dan Periode Agustus 2012 – Januari 2015).

ANALISIS PERBANDINGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia).

DINAMIKA TINGKAT KEMISKINAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DI KAWASAN METROPOLITAN (STUDI KASUS : KAWASAN METROPOLITAN GERBANGKERTOSUSILA).

L

PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Bank Syariah Malaysia Tahun 2012-2014).

M

PENGARUH STOCK SELECTION ABILITY DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH SAHAM MENGGUNAKAN MODEL CONDITIONAL DAN UNCONDITIONAL PADA PERIODE 2009 – 2015.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN KAP TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS HUBUNGAN TINGKAT IMPLEMENTASI AKUNTANSI BERBASIS AKRUAL TERHADAP AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, DAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI PELAPORAN KEUANGAN PADA PEMERINTAH DAERAH DI WILAYAH PROVINSI JAWA TENGAH.

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TENUN IKAT DI TROSO JEPARA.

N

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id).

PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN JARAK KEKUASAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING Studi pada PT. PLN (Persero) APJ Semarang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBIAYAAN PADA BANK UMUM SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH CASH FLOW, FUND SIZE, FAMILY SIZE, EXPENSE RATIO, STOCK SELECTION ABILITY DAN LOAD FEE TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2012-2014.

ANALISIS DETERMINAN PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN MENGUKUR PENGARUH VARIABEL INTERNAL DAN EKSTERNAL : APLIKASI MODEL ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (Studi Empiris pada Bank Syariah Indonesia Periode 2006.I - 2016.I).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH PENGAWASAN PIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP DISIPLIN KERJA (Studi pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PANTENE (STUDI PADA ‘YOUNG FEMALE’ SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, GENDER DIVERSITY, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Indonesia Sharia Stock Index Periode 2012 – 2014).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

O

PENERAPAN MANAJEMEN ISLAMI DALAM PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PKPU KANTOR CABANG PEMBANTU SURAKARTA.

P

ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN UANG DAN WAKTU, LINGKUNGAN TOKO, NILAI BELANJA HEDONIS, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN TAK TERENCANA (Studi Kasus pada Pelanggan Lotte Mart di Kota Jakarta).

ANALISIS PENGARUH PERFORMANCE, SIZE, INEFISIENSI, CAPITAL, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL) (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PRODUKTIVITAS USAHA PERIKANAN TANGKAP (Studi Kasus : Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara).

BIAYA KEPATUHAN PAJAK UMK (STUDI KASUS TRANSACTION COST PADA PENERAPAN E-FAKTUR) DI KPP PRATAMA SEMARANG CANDISARI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Kerupuk Ikan Lele UKM Minasari Cikaria Pati, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN ETIKA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

THE DETERMINANT OF FINANCIAL HEALTH ON SHARIA LIFE INSURANCE COMPANY (Empirical Research on Sharia Life Insurance Company in Indonesia Period 2010-2015).

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA KEBIJAKAN LEVERAGE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN.

PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN BPK, KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN UKURAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP NILAI INDEKS PERSEPSI KORUPSI PEMERINTAH DAERAH.

PENGARUH ATRIBUT PERSONAL DAN PERSEPSI AKUNTAN ATAS ETIKA ORGANISASI TERHADAP PENILAIAN ETIS SEORANG AKUNTAN.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

PENGARUH BUYBACK SAHAM, PROFITABILITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN DIVIDEND YIELD SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA PERIODE 2012-2014.

ANALISIS TENTANG EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PERUSAHAAN JASA (Studi pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAM PEMBELIAN PADA PRODUK HUMAN DIAGNOSTIC (Studi pada PT.Putra Airlangga Medika).

ANALISIS RESTRUKTURISASI : PENERAPAN DEBIROKRATISASI PT. PLN (PERSERO) JAWA TENGAH DAN DI. YOGYAKARTA (Studi pada PT PLN (Persero) Area Magelang dan UL Salatiga).

PENGARUH RISIKO PEMBIAYAAN, BOPO, PRIMARY RATIO , OPPORTUNITY COST DAN RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP MARGIN BANK PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMEDIASI OLEH DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode tahun 2012-2014).

Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Hutang sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN BRAND EQUITY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Kasus pada Pelumas Motor TOP 1 di Kota Semarang).

DETERMINAN YIELD OBLIGASI PEMERINTAH TENOR 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EGARCH PADA NEGARA INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, DAN FILIPINA.

Hipotesis Environmental Kuznets Curve di Indonesia Tahun 1960-2013.

R

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SHARE REPURCHASE (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar Pada BEI Periode 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PROFESI DENGAN BUDAYA KOLEKTIVISME SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perawat RSUD Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH UPAH, MODAL,DAN NILAI PRODUKSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA UMKM INDUSTRI KERAJINAN KULIT (STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI KERAJINAN KULIT MANDING KABUPATEN BANTUL).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN PADA PENCAPAIAN TARGET KINERJA (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di DAOP 1, DAOP 4, dan DAOP 6).

PENGARUH KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOYEE ENGAGEMENT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN: PERAN JARAK KEKUASAAN (POWER DISTANCE) SEBAGAI MODERATOR (Studi Pada Patra Jasa Convention Hotel Semarang).

PEMETAAN TIPE FOLLOWERSHIP (KELLEY’S MODEL) PADA KARYAWAN PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PEGAWAI DI KANWIL PT. PEGADAIAN (PERSERO) JAWA TENGAH.

S

ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI TERHADAPKINERJA KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang melakukan Merger dan Akuisisi pada Tahun 2011 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Tokopedia).

ANALISIS PENGARUH ROE, ROA, EPS, DPS, DOL, DAN DFL TERHADAP MARKET VALUE ADDED PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2011-2014.

ANALISIS PENGARUH FUND CASH FLOW, FUND SIZE, FUND LONGEVITY, EXPENSE RATIO, DAN TURNOVER RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus : Reksa Dana Pendapatan Tetap Periode Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP RETURN INDEKS SEKTORAL PADA SEKTOR PRIMER, SEKUNDER, DAN TERSIER, SERTA HUBUNGAN KAUSALITAS ANTAR RETURN INDEKS SEKTORAL DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2000 – 2015.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PRODUK LIPSTIK MEREK RED-A).

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, FILTERING PRODUK, DAN KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN RITEL DI KABUPATEN GROBOGAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA RIIL (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

Pengaruh Manajemen Laba Berbasis Akrual dan Riil serta Faktor Non Keuangan terhadap Peringkat Obligasi dan Yield Obligasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2014).

STUDI TENTANG PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP GRANIT TILE SANDIMAS DI SEMARANG.

STUDI TENTANG PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP GRANIT TILE SANDIMAS DI SEMARANG.

PENGARUH PRAKTIK AKUNTANSI DENGAN PRINSIP KEHATI-HATIAN (PRUDENTIAL PRINCIPLE) TERHADAP KUALITAS LABA DAN TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

ANALISIS JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA KE OBYEK WISATA GOA KREO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS SISTEM ANTRIAN LAYANAN TELLER PADA BANK BRI KCP JAKENAN PATI.

ANALISIS PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2004-2014).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna E-toll Card Tahun 2015 di Kota Semarang).

Pengaruh Penggunaan Fraud Risk Model terhadap Pertimbangan Risiko Fraud oleh Auditor (Studi Eksperimental pada Mahasiswa PPA di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN MASA JABATAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP TOTAL KOMPENSASI EKSEKUTIF.

PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL PADA SEKTOR PERBANKAN (Studi Kasus pada BRI Cabang Temanggung ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK CUSTOMCASE HANDPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TNTSHOP3 SEMARANG).

MEMBEDAH STEREOTIP GENDER: PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP SEORANG GENERAL MANAGER PEREMPUAN.

T

Analisis Pengaruh WCTA, TAT, DR, ROA, SETA, Sensitivitas Inflasi, Sensitivitas Kurs, dan Sensitivitas Suku Bunga BI terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

U

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI THIN CAPITALIZATION PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN ARUS KAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

V

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NPL, BOPO, DAN SIZE TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

W

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN CATERING IDA, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2013-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG.

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepemilikan Kas (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013 ).

ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.

Y

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BANDENG JUWANA ELRINA).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR GENDER DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

This list was generated on Tue Nov 5 09:26:02 2024 WIB.