ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KREDIBILITAS, SIKAP, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT LINKAJA DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Tidak Tetap dan Kontrak CV. Inspira).
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA DRIVER GO-JEK DI TEGAL JAWA TENGAH.
PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DANA ALOKASI UMUM, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (Studi Kasus Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).
PENGELOLAAN DANA DESA DALAM UPAYA PEMBANGUNAN PEDESAAN DI KECAMATAN DONOROJO KABUPATEN JEPARA.
STRATEGI KREATIF DALAM PEMASARAN MEDIA SOSIAL: STUDI EKSPLORASI KONTEN SOSIAL BERMEREK DAN KETERIKATAN KONSUMEN.
ANALISIS EKSTERNALITAS NEGATIF PENAMBANGAN PASIR DAN WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP KONSERVASI SUNGAI KUANTAN (STUDI KASUS : DESA SAWAH KAB. KUANTAN SINGINGI).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BUTIK STAGE MY FASHION DI NGALIYAN SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PRODUK GRAPHIC PROCESSING UNIT AMD RADEON).
EVALUASI PENGEMBANGAN KAWASAN MINAPOLITAN DI KECAMATAN BLANAKAN KABUPATEN SUBANG TAHUN 2013-2018.
INDONESIAN BANKS RISK-TAKING: THE EFFECT OF LIQUIDITY RISK, CAPITAL BUFFER AND BOPO: Z-SCORE MEASURE APPROACH.
PENGARUH MODAL USAHA, JUMLAH TENAGA KERJA, DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO (STUDI KASUS USAHA MIKRO MAHASISWA UNDIP DAN UGM PENERIMA MODAL PMW).
STUDI KASUS TERKAIT KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR OTOMOTIF DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK LANJUT USIA, ANGKA KEMATIAN BAYI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN INFLASI TERHADAP BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH SOSIOEKONOMI, NONEKONOMI, DAN AKSESIBILITAS PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEBAHAGIAAN PENYANDANG DISABILITAS FISIK DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PROFITABILITAS BANK BUMN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2011-2018.
INDEPENDENSI BANK SENTRAL DAN INFLASI: PERAN PENGEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN DAN KUALITAS KELEMBAGAAN.
PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PDRB (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah tahun 2016-2018).
PERBEDAAN PENGARUH PENDEKATAN DESKRIPTIF, INSTRUMENTAL, DAN STRATEGIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI INDONESIA.
PENGARUH REPUTASI KAP, UKURAN PERUSAHAAN DAN EXTRAORDINARY ITEMS TERHADAP AUDIT REPORT LAG DAN DAMPAKNYA TERHADAP RESPON PASAR PADA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG BEREDAR (2017 -2018).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi empiris pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2013-2017).
STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR PIAGGIO VESPA SEMARANG.
PRIORITAS SOLUSI PERMASALAHAN PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT YANG DISALURKAN MELALUI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (OPZ) DI KOTA SEMARANG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP).
ANALISIS FUNDAMENTAL BERDASARKAN METODE PIOTROSKI F-SCORE GUNA PENILAIAN INVESTASI.
PENGARUH TATA KELOLA RISIKO PERUSAHAAN PADA KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2017).
PERAN RASIO KEUANGAN SEBAGAI ALAT ANALISIS UNTUK MENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan yang Terkena Sanksi Penyajian Laporan Keuangan dari OJK dalam Kategori Peringatan VIII.G.7 Periode 2010-2016).
STRATEGI PEMBERDAYAAN PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA PENDEKATAN STAKEHOLDER-FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Pada Desa Wisata Kandri Kecamatan Gunungpati Kota Semarang).
ANALISIS HUBUNGAN BIG FIVE PERSONALITY DAN KOMITMEN ORGANISASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Karyawan Dinas Kesehatan Kota Salatiga).
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH ENGAGEMENT PADA. MINAT BELI (Studi. pada Kosmetik Wardah di Semarang).
DESENTRALISASI, PARTISIPASI POLITIK, KARAKTERISTIK DAERAH DAN KASUS KORUPSI: STUDI KASUS 35 KAB/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.
ANALISIS DETERMINAN AUDITOR INTERNAL PADA EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL SEKTOR PUBLIK (STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI DKI JAKARTA).
ANALISIS PRIORITAS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOPI BUBUK KABUPATEN TEMANGGUNG.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL STATEMENT FRAUD DITINJAU DARI FRAUD TRIANGLE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017.
PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN UNGGULAN (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Konsisten Masuk dalam Indeks LQ45 Tahun 2015-2017).
STOCK MARKET DEVELOPMENT: IDENTIFIKASI FAKTOR DETERMINAN DAN PEMAHAMAN KARAKTERISTIK.
ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA, CITRA DESTINASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi pada Objek Wisata Pantai Ujungnegoro Kabupaten Batang).
PENGARUH BUDAYA NASIONAL TERHADAP RISIKO FRAUD (Studi Empiris pada 81 Negara).
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.
PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Mengungkapkan Sustainability Report pada Tahun 2015-2017.
ANALISIS KUNJUNGAN OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.
PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSETS, GROWTH SALES, DEBT TO EQUITY RATIO, LAGGED DIVIDEND TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur tahun 2011-2017).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DALAM PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di BEI 2014-2017).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERSEDIAAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KOMUNIKASI MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Pengguna Lipstik Viva di Kota Semarang).
PENGARUH FORMAL COMPETENCE, AUDIT FEE, AUDIT FIRM SIZE DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP OPINI GOING CONCERN.
PENGARUH PERSEPSI ATRIBUT PRODUK, NILAI INDIVIDUAL, DAN SIKAP ATAS TEKNOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DENGAN GAYA HIDUP (Studi Empiris pada Mahasiswa dari Lima Perguruan Tinggi di Semarang).
PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2015.
PERAN BANTUAN MODAL ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENUMBUHKAN USAHA MIKRO DAN KECIL MUSTAHIK (Studi pada Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Penerima Modal Zakat Produktif Baznas Kota Semarang).
Peningkatan Kualitas AMDK dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) (Studi pada PT. Mandabella Aerindo).
ANALISIS KETERKAITAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER, DEFISIT ANGGARAN, DAN NERACA PEMBAYARAN INDONESIA TAHUN 2002-2017.
ANALISIS PENGARUH PENEMPATAN PADA BANK INDONESIA, PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN RASIO NON PERFORMING FINANCING TERHADAP LIKUIDITAS BANK UMUM SYARIAH (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2013-2017).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Konsumen Produk Teh Kemasan Botol Plastik Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).
ANALISIS POLA PERDAGANGAN INTRA-INDUSTRI (STUDI KASUS SITC KODE 7 SEKTOR MESIN DAN ALAT PENGANGKUTAN).
FRAUD TRIANGLE DAN FRAUD DIAMOND MODEL DALAM PREDIKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PROMOSI PENJUALAN, DAN DORONGAN BERBELANJA HEDONIS MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SHOPEE INDONESIA (Studi terhadap konsumen produk fashion Shopee di Semarang).
PENGARUH KARAKTERISTIK KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Non Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2017).
PENGARUH KEMAMPUAN BERINOVASI, MANAJEMEN PENGETAHUAN, MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Budget Accommodation di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPEMILIKAN SAHAM KARYAWAN.
ANALISIS KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PELANGGARAN PERATURAN PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).
ANALISIS NIAT BERPERILAKUPENGGUNA APLIKASI DETIKCOM MELALUI MODIFIKASI UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN.
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada.co.id di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SITUS E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG.
EKSPLORASI KARAKTERISTIK PEMIMPIN YANG DIINGINKAN OLEH CALON MANAJER (Studi Kasus Pada Manajer dan Mahasiswa Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH KONEKSI POLITIK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Shopee.co.id di Kota Semarang).
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode Tahun 2012-2016).
PENGARUH EXTERNAL FINANCING NEEDS DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi Empiris pada Bank Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 - 2018).
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KOMPETISI DAN EFISIENSI PADA INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA PERIODE 2012 – 2017 PENDEKATAN PANEL VECTOR AUTOREGRESSIVE.
PENGARUH GREEN MARKETING DALAM BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Ades di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Terdaftar di Corporate Governance Perception Index Tahun 2012-2015).
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DEFISIT ANGGARAN TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL DAN INVESTASI DI INDONESIA TAHUN 2011Q1-2018Q4: Crowding In atau Crowding Out?
PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR, REPUTASI AUDITOR, DAN AUDIT TENURE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2015-2017).
Pengaruh Kepercayaan pada Merek, Kualitas Layanan, dan Komunikasi serta Implikasinya Terhadap Relationship Marketing yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Pengguna Layanan Go-Jek di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH TAHUN 2014-2017.
ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN NILAI ETIK PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI TINDAKAN WHISTLEBLOWING.
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KUALITAS PRODUK, ERP, ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM BATIK KOTA SEMARANG).
PERAN WANITA DALAM RANTAI NILAI KEGIATAN EKONOMI BERBASIS GENDER PILIHAN ANTARA IKAN VS JAGUNG DI KABUPATEN LAMONGAN JAWA TIMUR.
ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH 2011 - 2017.
PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN SEBAGAI MODERASI.
DETERMINAN PROFITABILITAS BANK KOMERSIAL DI INDONESIA DENGAN KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar BEI Periode Tahun 2014-2018).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI TERHADAP KARYAWAN PT. INDONESIA POWER UNIT PEMBANGKITAN SEMARANG).
PENGARUH INOVASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Coffeeshop di Kota Semarang).
PENGARUH PENGUNGKAPAN RISIKO DAN INVESTOR ATTENTION TERHADAP INITIAL RETURN (Studi Empiris pada Perusahaan yang IPO di BEI Periode 2011-2018).
PENGARUH SIKLUS HIDUP PERUSAHAAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CASH HOLDING DENGAN DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI.