Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 90.

A

ANALISIS PENGARUH ALIANSI STRATEJIK, KAPABILITAS INOVASI DAN TIPE INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM PERSAINGAN EVENT ORGANIZER DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOAN LOSS PROVISIONS DENGAN FINANCIAL CONSERVATISM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL DISTRESS PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM ASING, KEPEMILIKAN SAHAM INSTITUSIONAL, VOLUME PERDANGAN, FREKUENSI PERDAGANGAN DAN ORDER IMBALANCE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

THE EFFECTS OF LOGO SHAPE, LOGO COLOR, TYPOGRAPHY AND SERVICE QUALITY TOWARDS BRAND IMAGE ON PT. GOJEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi Kasus Pada Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode 2014-2019).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI WILAYAH SEMARANG).

MENGINTEGRASIKAN UTAUT DAN UGT UNTUK MENJELASKAN NIAT PERILAKU DALAM MENGGUNAKAN M-LEARNING DI KALANGAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

B

PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi pada Perusahaan Manufaktur Indonesia 2014-2018).

PENGARUH INTERNET, KESEJAHTERAAN, ENTREPRENEUR, PANGSA PASAR, DAN NILAI EKSPOR TERHADAP ECONOMIC COMPLEXITY (Studi Kasus: 9 Negara Anggota ASEAN 2009-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGARUH MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM).

C

THE ROLE OF ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PERCEIVED VALUE, SUBJECTIVE NORM, AND GREEN TRUST TOWARDS PURCHASING INTENTIONS OF GREEN SERVICE.

D

THE ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF FINANCIAL LEVERAGE (Evidence from Indonesia Financial Sector Companies Listed in 2017-2018 Period).

E

STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang).

PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI RISIKO SALAH SAJI DENGAN PENGALAMAN DAN TIME BUDGET PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KAP DI WILAYAH KOTA SEMARANG.

F

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN DIRI TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS PEGAWAI KANWIL KEMENAG PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH INTENSITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK GOJEK KE GRAB (Studi pada Pengguna Gojek di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SYARIAH DI KOTA SOLO (Studi Kasus Konsumen Syariah Hotel Solo).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSETS, DEBT TO ASSETS RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN NET PROFIT MARGIN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2014-2018).

THE INFLUENCE OF GOOD CORPORATE GOVERNANCE AND VOLUNTARY DISCLOSURE ON INFORMATION ASYMMETRY.

ANALISIS VALUASI EKONOMI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS RUANG TERBUKA HIJAU DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Taman Indonesia Kaya).

H

THE INFLUENCE OF DESTINATION IMAGE ON VISIT INTENTION TO KARIMUNJAWA NATIONAL PARK, JEPARA WITH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH AS MEDIATING VARIABLE AND DESTINATION FAMILIARITY AS MODERATING VARIABLE.

PENGARUH SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun Periode 2016 – 2018).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, MARKET-TO-BOOK, ROA, RETURN SAHAM, DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP STOCK PRICE CRASH RISK DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2018).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, CASH HOLDINGS, DAN MODEL BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ( Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) ).

ANALISIS PENGARUH KECENDERUNGAN DALAM MENGAMBIL RISIKO DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Wirausaha Universitas Diponegoro).

PENGUJIAN EKSPERIMENTAL ATAS PENGARUH INTEGRATED REPORTING DALAM KERANGKA BELIEF ADJUSMENT MODEL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

I

ANALISIS DETERMINAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN PENDEKATAN FRAUD DIAMOND (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2016 – 2018).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KOMPETITIF INTERNAL TERHADAP KINERJA BISNIS YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA PT BKK JAWA TENGAH (PERSERODA).

ANALISIS PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF.

KRENOVA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN PERILAKU WIRAUSAHA PEMUDA KABUPATEN TEGAL.

J

PENGARUH KONFLIK AGENSI TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN NON-FAMILY AFFILIATED MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Keluarga di Bidang Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PENGARUH TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur, Pertanian, Pertambangan, Konstruksi, Transportasi serta Pedagang Grosir dan Eceran yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 ii – 2018).

K

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN RISIKO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2017-2018).

PENGARUH PARTISIPASI PENETAPAN TUJUAN, KOMITMEN PADA TUJUAN DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, DIVERSITAS GENDER DEWAN KOMISARIS, DAN VALUE CREATION TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN FINANCE TERHADAP KINERJA BISNIS (STUDI PADA UMKM PERCETAKAN DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang).

L

ANALISIS PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI DAN KEAHLIAN KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (FRAUD) (Studi Empiris pada Inspektorat Pemerintah Seluruh Provinsi Jawa Tengah).

M

PENGARUH KOMISARIS PEREMPUAN, BOARD SIZE, KOMISARIS INDEPENDEN DAN UKURAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara ASEAN-5 dari tahun 2015 – 2017).

STUDI TENTANG FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT PADA BANK ASEAN-5 (PERIODE TAHUN 2014-2018).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, BUSINESS MODEL DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2016-2018).

STUDI KINERJA WIRAUSAHAWAN MUDA PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANDENG PRESTO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS TRANSPARANSI FISKAL TERHADAP LAPORAN BELANJA PERPAJAKAN (TAX EXPENDITURE REPORT) DI INDONESIA.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN & MODEL BISNIS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECENDERUNGAN KECURANGAN (FRAUD) DENGAN PENGENDALIAN INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Pegawai Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP FREKUENSI PEMBAYARAN DEVIDEN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

N

ANALISIS ABNORMAL RETURN SAHAM SEKTOR PERBANKAN PADA MASA COVID-19 (Studi pada Bank BUKU III dan Bank BUKU IV yang terdaftar di BEI Periode Januari – Desember 2020).

ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH.

PERAN ENTREPRENEURIAL ROLE MODEL DALAM MENINGKATKAN INTENSI WIRAUSAHA PERTANIAN (Kasus Mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro).

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN, LIKUIDITAS, DEPOSIT BANK, EKUITAS BANK, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018).

P

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Kajian Empiris pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Wajib Pajak Badan Koperasi di Kota Semarang dalam Merespon Model Pemajakan PP No 23 tahun 2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH IMPULSE BUYING TENDENCY, SHOPPING ENJOYMENT TENDENCY, MATERIALISM, SITUATIONAL FACTOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Konsumen Shopee di Kota Semarang Pada Saat Terjadi Pandemi Covid-19).

STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI KONSEKUENSI MUTASI KERJA PADA ORGANISASI ALPHA.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA DI SEMARANG.

Peningkatan Kualitas Restoran dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) (Studi pada Bakso Rusuk Solo).

ANALISIS PENGARUH FREE CASH FLOW, GROWTH, MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITY, DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO LEVERAGE, RASIO PROFITABILITAS, DAN RASIO AKTIVITAS PADA FINANCIAL DISTRESS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN MANAJEMEN Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2018.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN MANAJEMEN Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2018.

ANALISIS PENGARUH HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DENGAN VARIABEL INTERVENING CITRA MEREK (Studi pada konsumen yang menggunakan produk Sari Roti di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).

Peningkatan Kualitas Restoran dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) (Studi pada Bakso Rusuk Solo).

R

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, LEVERAGE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP COST OF EQUITY PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC ASEAN-5 TAHUN 2014-2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK (Studi pada Konsumen di Apotek Kimia Farma Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH E-WOM, E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST DAN CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA BLIBLI.COM).

S

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, INVESTASI, JUMLAH PENDUDUK, KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA: Analisa Two Stage Least Square untuk Kasus Indonesia.

Analisis Pengaruh Pckaging, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Panteen di Kota Semarang.

STUDI TENTANG PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN MITRA GO-FOOD.

DAMPAK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Asia Tenggara Tahun 2019).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX DAN BUSINESS MODEL TERHADAP FIRM PERFORMANCE DENGAN VALUE CREATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, DAN PERILAKU WIRAUSAHA MAHASISWA.

PENGARUH FAKTOR TEKANAN, PELUANG DAN RASIONALISASI TERHADAP ADANYA KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2017).

DETERMINAN PROFITABILIAS PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK PERIODE 2013-2017 MENGGUNAKAN METODE ARDL-ECM.

PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KEPUASAN KARIR DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PEMBERIAN KREDIT.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, LEVERAGE, CAPITAL INTENSITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, LIFESTYLE, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LIFETIME VALUE WITH CUSTOMER RETENTION AS THE INTERVENING VARIABLE (A STUDY AT MONOLOGUE COFFEE & TALK).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, OVERCONFIDENCE, TOLERANSI RISIKO, DAN PERILAKU HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus pada Karyawan Bulanan di Kabupaten Kudus).

U

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE.

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PENGARUH TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH, FIRM SIZE, DAN ROA TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015- 2018).

W

PERILAKU KONSUMSI SWIKE KODOK PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN GROBOGAN.

PENGARUH PEMAHAMAN MAKNA LABA TERHADAP PERILAKU PENENTUAN LABA DAN BIAYA PADA PELAKU USAHA BERBASIS KOMUNITAS (Studi Fenomologi Hermeneutika pada Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Seni Pertunjukan Breakdance).

Y

ANALISIS PENGARUH CAR, LAR, LDR, BOPO, NPL, DAN NIM PADA PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi pada Perbankan Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode Tahun 2012-2018).

This list was generated on Wed May 1 05:47:25 2024 WIB.