Items where Year is 2008

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 102.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEJ YANG DIAUDIT OLEH KANTOR AKUNTAN PUBLIK BERSKALA BESAR DAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK BERSKALA KECIL.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, RETURN ON ASSET, PRICE EARNING RATIO, DEBT TO EQUITY DAN TRADING DAY TERHADAP RETURN SAHAM DAN PERBANDINGANNYA DENGAN RETURN IHSG.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, RETURN ON ASSET, PRICE EARNING RATIO, DEBT TO EQUITY DAN TRADING DAY TERHADAP RETURN SAHAM DAN PERBANDINGANNYA DENGAN RETURN IHSG.

ANALISIS PENGARUH REPUTASI AUDITOR, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, LEVERAGE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN PROPORSI KOMITE AUDIT INDEPENDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia periode 2004 – 2006 ).

Analisis Pengaruh Burn Out Terhadap Kepuasan Kerja Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Dan Service Quality (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NET INTEREST MARGIN (NIM), BOPO, LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi pada Bank Persero dan Bank Asing Periode September 2003 – September 2007).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT (Studi Kasus pada BPR di Wilayah Kerja BI Banjarmasin).

ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, SALES, DEBT TO EQUITY RATIO DAN SIZE TERHADAP RETURN ON ASSET.

ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, SALES, DEBT TO EQUITY RATIO DAN SIZE TERHADAP RETURN ON ASSET.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Bengkel Sinar Semarang).

ANALISIS POSISI KREDIT PER SEKTOR EKONOMI PADA PERBANKAN DI INDONESIA YANG MEMILIKI RISIKO KREDIT TERKECIL.

ANALISIS PENGARUH IKLIM ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Hotel Srondol Indah Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR) PADA PERUSAHAAN YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH EMPOWERMENT, SELF EFFICACY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH EMPOWERMENT, SELF EFFICACY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS KINERJA BANK SEBELUM DAN SESUDAH PROGRAM REKAPITALISASI (Periode 1994-2004).

STRATEGI MEMBANGUN KINERJA TENAGA PENJUALAN KARTU KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK CABANG KUDUS MELALUI ASPEK KEPEMIMPINAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL TENAGA PENJUALAN DAN MOTIVASI PENJUALAN.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, LIKUIDITAS OBLIGASI, MATURITY, DAN PERINGKAT OBLIGASI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI KORPORASI (Studi Kasus pada Obligasi Korporasi yang Listing di PT. Bursa Efek Indonesia, dengan Altman Rating Model yang diterapkan pada Bloomberg ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PENERBITAN SAHAM PERDANA.

Re-connecting histories: modernity, managerialism and development.

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Perubahan Harga Obligasi ( Studi pada Kelompok Perusahaan Sektor Industri ) periode triwulan 1’2004-triwulan 2’2006.

PENGARUH KARAKTERISTIK SISTEM PENGANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL: VARIABEL MOTIVASI SEBAGAI INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA PEMERINTAH KOTA TEGAL).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN NILAI KAPITALISASI PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2002 s.d 2006.

MEMBANGUN STRATEGI FOKUS DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PENYELIA SWAMITRA.

STRATEGI ALIANSI: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESANNYA SERTA IMPLIKASINYA PADA KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada PT. Kahar Duta Sarana Semarang).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON INVESTMENT, DEBT TO EQUITY RATIO, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN SAHAM MANAJEMEN TERHADAP TOTAL RETURN (Studi Pada Perusahaan yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2006).

ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. AXA Mandiri Financial Services Semarang).

ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. AXA Mandiri Financial Services Semarang).

ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada PT. AXA Mandiri Financial Services Semarang).

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PERIODE PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERIODE PERPUTARAN HUTANG DAGANG, RASIO LANCAR, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ( Studi pada : Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH PERIODE PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERIODE PERPUTARAN HUTANG DAGANG, RASIO LANCAR, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ( Studi pada : Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2006-2008).

STRATEGI MEMBANGUN KOMPETENSI ORGANISASI DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERGURUAN TINGGI SWASTA (PTS) DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG DEMAK.

ANALISIS FAKTOR PENDORONG MIGRASI WARGA KLATEN KE JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada RS Roemani Semarang).

PENGARUH MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada: Produk Matrix di Kota Semarang).

Pharmacokinetic/Pharmacodynamic Modelling in Diabetes Mellitus.

ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, BOPO, NPL, NIM DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (STUDI KASUS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERCATAT DI BEJ PERIODE JUNI 2002 – JUNI 2007).

PENGARUH ROLE STRESSOR TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).

PENGARUH ROLE STRESSOR TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).

ANALISIS KOINTEGRASI: KETERKAITAN JAKARTA ISLAMIC INDEKS DENGAN IHSG DAN SBI DI BURSA EFEK JAKARTA (Periode April 2005 – Juli 2007).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (Studi Pada Saham-saham Real Estate and Property di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2006).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO (PER) DAN PENILAIAN KEWAJARAN HARGA SAHAM EMITEN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 2002-2006.

ANALISIS PENGARUH JOB STRESS DAN JOB SATISFACTION TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. ASTRA GRAPHIA,TBK.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Biro Lingkup Departemen Pertanian).

ANALISIS PENGARUH TOTAL ARUS KAS, KOMPONEN ARUS KAS DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PADA SAHAM LQ-45 PERIODE 2002-2004).

ANALISIS DAMPAK DEFISIT ANGGARAN TERHADAP EKONOMI MAKRO DI INDONESIA (TAHUN 1993 -2007).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Perbandingan pada Multinational Company dan Domestic Corporation Perusahaan yang Listed di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2004-2006 ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Perbandingan pada Multinational Company dan Domestic Corporation Perusahaan yang Listed di Bursa Efek Jakarta Periode Tahun 2004-2006 ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OCB PEGAWAI KONTRAK.

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM DAN LDR TERHADAP ROA (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2007).

ANALISIS PENGARUH PEMBELAJARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN LOYALITAS MAHASISWA (STUDI KASUS PADA UNDARIS UNGARAN).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS KUNJUNGAN PENJUALAN PRODUK KIMBERLY CLARK INDONESIA DI AREA PEMASARAN SEMARANG BAGI PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus pada PT. Cahaya Agung Cermerlang Semarang).

ANALISIS EFISIENSI USAHA BUDIDAYA IKAN LELE DUMBO (Clarias Gariepinus) DI KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH SELF-LEADERSHIP, SELF-EFFICACY DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA ( Studi Pada Independent Bussines Owner PT. AMWAY Indonesia Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, PER DAN TINGKAT BUNGA TERHADAP SHAREHOLDER VALUE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SALURAN DISTRIBUSI.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN BETA SAHAM TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE Studi pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2006.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN BETA SAHAM TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE Studi pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2006.

Competencies and human resource management: implications for organizational competitive advantage.

MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI ALIANSI STRATEJIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Wilayah VI Jateng dan DIY).

REAKSI PASAR SEBELUM DAN SESUDAH PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004-2006.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUASAN NASABAH PINJAMAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI KASUS : PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT KANTOR CABANG MAGETAN.

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUTIONAL DAN KARAKTERISTIK KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENDANAAN (Studi Empiris Pada Sektor Properti dan Real Estate di BEI Tahun 2001 - 2007).

BEBERAPA FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMIKIRAN STRATEGIK DAN PERENCANAAN STRATEGIK DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING.

ANALISIS PENGARUH KOMPONEN LAPORAN ARUS KAS TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada 50 Perusahaan dengan Nilai Kapitalisasi Terbesar di Bursa Efek Jakarta 2003-2007).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP MEREK Studi Kasus Pada Iklan Ponds di Kota Semarang.

FULL COST PRICING, POSISI PASAR DAN ASPIRASI KREDITOR : STUDI KASUS DI PDAM EKS KARESIDENAN SURAKARTA.

FULL COST PRICING, POSISI PASAR DAN ASPIRASI KREDITOR : STUDI KASUS DI PDAM EKS KARESIDENAN SURAKARTA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN KONDISI EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENGURANGI NIAT PELANGGAN BERPINDAH MEREK (Studi Kasus Pada Pelanggan Kartu Prabayar simPATI Telkomsel di Kota Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2004 - 2007.

Information Technology Control and Audit, Third Edition.

STRATEGI MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN MELALUI KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHI (Studi Kasus Pada PT. Anugerah Pharmindo Lestari).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING DAN PENGARUH NYA PADA KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS PT. MAITLAND-SMITH INDONESIA).

ANALISIS MOMENT OF TRUTH DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA PENUMPANG GARUDA AIRLINE RUTE SEMARANG-JAKARTA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RASA PERCAYA OUTLET UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS OUTLET (STUDI KASUS PADA OUTLET PERUSAHAAN ROTI FARINO BAKERY DI JAWA TENGAH).

PENGARUH FAKTOR KEADILAN KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS STRATEGI INOVASI dan DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus : UKM Manufaktur di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi Komparatif Pada Perusahaan Yang Membagikan Dividen dan Yang Tidak Membagikan Dividen di Bursa Efek Jakarta Periode 2004-2006).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Produk Sakatonik Liver di Kota Semarang).

PENGARUH PENERAPAN PERTAMINA WAY TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS (STUDI KASUS PADA SPBU 44.591.14 PATI).

ANALISIS PERBEDAAN ANTARA FAKTOR–FAKTOR KINERJA PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MENERAPKAN STRATEGI TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE (TPM) ( Studi Kasus pada PT. Hartono Istana Teknologi Divisi Produk Home Appliances).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN HUFAGRIPP, PT GRATIA HUSADA FARMA, SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR KEAHLIAN DAN KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH GUNA MENCAPAI LOYALITAS (Studi Kasus Asuransi Jasindo Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL LIKUIDITAS, PERMODALAN, KUALITAS AKTIVA DAN EFISIENSI TERHADAP PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PD BPR BKK PURWODADI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. NINE STARS FUTURES SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ASSET TANGIBLES, FIRM SIZE, PROFITABILITY, DAN BUSINESS RISK TERHADAP LEVERAGE PERUSAHAAN (Studi Kasus di Perusahaan Multifinance yang Listed di BEI).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KUALITAS HUBUNGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Mitra Bisnis Strategis Hotel Horison Semarang).

KOMPETENSI INTI DAERAH UNTUK PRODUK INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DALAM PEMBENTUKAN KLASTER (STUDI KASUS DI KOTA SURAKARTA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NET INTEREST MARGIN (Studi Pada Bank Umum dengan Total Asset diatas 80 milyar dan Bank Umum dengan Total Asset dibawah 80 milyar Periode Tahun 2003-2006).

PERILAKU NASABAH BERDASARKAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Semarang).

STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI PADA PEMASOK DI PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler PraBayar Mentari Indosat Wilayah Semarang).

Output dynamics, flow equilibria and structural change—A prolegomenon to evolutionary macroeconomics.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PER ANTARA SAHAM SYARIAH DAN SAHAM NON SYARIAH.

PENGARUH FAKTOR KETIDAKAMANAN KERJA (JOB INSECURITY) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP NIAT PINDAH (TURNOVER INTENTION) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS PELATIHAN DAN KEADILAN GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PT PRIMATEXCO INDONESIA BATANG.

This list was generated on Mon Dec 23 22:29:07 2024 WIB.