Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 53.

A

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI ASIA TENGGARA SELAMA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR (STUDI PADA KONSUMEN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR DI KOTA JAKARTA).

STRATEGI PENGOPTIMALAN PENGHIMPUNAN ZAKAT DI INDONESIA.

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

Reaksi Pasar Saham Jakarta Islamic Index (JII) Terhadap Pengumuman Peresmian Pembentukan Sovereign Wealth Fund (SWF) Di Indonesia.

MINAT MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS MENJADI MUSLIMPRENEUR (KASUS DI UNDIP DAN UNNES).

D

PREFERENSI NASABAH TERHADAP BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa di Jawa Tengah).

ANALISIS PREFERENSI MUSLIM MILENIAL MEMUTUSKAN BERSEDEKAH DI PLATFORM CROWDFUNDING.

F

ANALISIS PREFERENSI NASABAH PEMBIAYAAN SYARIAH PADA PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN KOTA GALUH KABUPATEN CIAMIS: PENDEKATAN BERBASIS MODEL REGRESI RESPON KUALITATIF.

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERASURANSI SYARIAH.

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN KONSEP INDEKS MAQASHID SYARIAH.

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILENIAL PADA PRODUK ASURANSI SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK BERLABEL HALAL MUI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INFLASI NPF DAN FDR TERHADAP PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2015 – 2019.

OPTIMALISASI DAYA SAING BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KANTOR CABANG AHMAD YANI SEMARANG).

H

PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DALAM PENGGUNAAN E-MONEY DI ERA MILENIAL (KASUS PENERAPAN HIFZ MAL).

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI JAWA TENGAH DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY.

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS,CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE 10 DESTINASI PARIWISATA HALAL DI INDONESIA.

I

PENENTU TINGKAT KEPUASAN DAN MINAT BELI PENGGUNA E-ZAKAT PADA APLIKASI TOKOPEDIA SALAM.

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) TERHADAP KNOWLEDGE SHARING PADA KARYAWAN MUSLIM.

K

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL DENGAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL (RGEC).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERBANKAN UMUM SYARIAH PERIODE 2015-2020.

L

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN BERBISNIS FASHION MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

M

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK SYARIAH DEVISA DAN NON DEVISA DI INDONESIA: PENDEKATAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN RGEC.

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN ISLAM, DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG SELAMA PANDEMI COVID-19.

PERAN BANK WAKAF MIKRO PONDOK PESANTREN FUTUHIYYAH DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MRANGGEN DEMAK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO MENABUNG DI BANK SYARIAH.

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILENIAL DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

DETERMINAN MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH KOTA SEMARANG JAWA TENGAH.

DETERMINAN MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU.

PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI KEUANGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH MUSLIM DI BANK SYARIAH.

STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN HOTEL SYARIAH GRAND ROYAL KABUPATEN PEMALANG ( PENDEKATAN ANALISIS HIRARKI PROSES).

N

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS (RELIGIOUSITY), PENGETAHUAN (KNOWLEDGE), KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP LEMBAGA WAKAF DAN NORMA SUBJEKTIF (SUBJECTIVE NORM) TERHADAP INTENSI GENERASI Z DALAM BERWAKAF MELALUI UANG SECARA ONLINE.

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP OBAT-OBATAN HALAL DALAM KAITANNYA DENGAN IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 33 TAHUN 2014 TENTANG JAMINAN PRODUK HALAL.

O

LOYALITAS KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK MCDONALD’S KOTA SEMARANG.

P

ANALISIS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN SOCIAL PERFORMANCE INDICATORS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

R

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA TERHADAP PERILAKU KEUANGAN MAHASISWA (PERBANDINGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM DAN NON EKONOMI ISLAM DI UNIVERSITAS DIPONEGORO).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19.

ANALISIS KEPUTUSAN PELAKU UMKM UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (STUDI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT INFAK SEDEKAH DI MASA PANDEMI COVID 19 - PENDEKATAN MODEL CIBEST (Kasus di Masjid Jogokariyan).

PENGARUH SHARIAH COMPLIANT STATUS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) OVERSUBSCRIPTION DI PASAR MODAL INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH PADA BPRS DI JAWA TENGAH PERIODE 2016-2020.

S

KEPUTUSAN PENCANTUMAN LABEL HALAL PADA SALON MUSLIMAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL - HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HNI-HPAI) DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN RESIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT PADA PRODUK FASHION MUSLIM DI E-COMMERCE SAAT PANDEMI COVID-19.

DETERMINAN BEHAVIOR INTENTION TO USE FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN PENGAWAS SYARIAH, KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HALAL BRAND ASSOCIATION (HalBA) TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRISyariah) (Studi Kasus BRISyariah KC MT. Haryono Semarang).

STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA HALAL PADA OBJEK WISATA MASJID AGUNG JAWA TENGAH DI KOTA SEMARANG.

U

EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA SOSIAL FINTECH ALAMI SHARIA DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL.

W

ANALISIS PENGARUH DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DEWAN KOMISARIS DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA.

PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA VIRGIN & CAKE BAKERY CABANG TLOGOSARI SEMARANG.

Y

PENGARUH FAKTOR KESADARAN HALAL, HARGA, PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORICHICK DI KOTA SEMARANG.

This list was generated on Mon Dec 9 01:11:55 2024 WIB.