Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 83.

Thesis

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENANAMAN MODAL ASING LANGSUNG DI INDONESIA PERIODE 2005.1 – 2014.4.

ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI, BIAYA PENDIDIKAN, SUKU BUNGA DASAR KREDIT DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN LOAN TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2015).

PENGARUH MUTU PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP DAYA TARIK PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCAPAIAN REALISASI PAD DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS PENGARUH KONVERSI LAHAN SAWAH TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PETANI (Kelurahan Pojoksari, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, TOBIN’S Q, INTANGIBLE ASSET, TANGIBLE ASSET, LIKUIDITAS dan UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PREDIKSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, TOBIN’S Q, INTANGIBLE ASSET, TANGIBLE ASSET, LIKUIDITAS dan UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PREDIKSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

PENGARUH FASILITAS KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KEPUASAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada My Sorella Boutique Di Semarang).

PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI SERTA CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Produk Bedak Wajah Viva Cosmetics di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING PELAKU INDUSTRI KREATIF FESYEN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ADANYA FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UD. Ikan Mas di Kabupaten Pemalang).

PENGARUH KEMASAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA PREFERENSI MEREK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiwa/i Undip Konsumen AQUA).

PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI ADOPSI E-COMMERCE DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI ADOPSI E-COMMERCE (STUDI PADA USAHA MIKRO SEKTOR KERAJINAN TANGAN DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN SITUS, MUTU INFORMASI, KEPERCAYAAN PEMBELIAN, DAN KESAN HARGA TERHADAP NIAT BELANJA DARING DI OLX.CO.ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LONGTERM RELATION, INFORMATION SHARING, COOPERATION, INTEGRATION PROCESS TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi pada UKM Kabupaten Gresik).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, RISIKO KREDIT, UKURAN DEWAN, DAN KOMPOSISI ASET TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI NEGARA ASEAN-5 PADA TAHUN 2013 - 2015.

ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN DAYA SAING (STUDI PADA URBANCUT BARBERSHOP SEMARANG).

MINAT BELI LAYANAN PREMIUM PADA APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY.

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN INSTRUMEN UANG ELEKTRONIK.

STRATEGI PEMASARAN ADIDAS ORIGINALS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (KAJIAN EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA).

PENGARUH HARI BESAR KEAGAMAAN NASIONAL (IDUL FITRI DAN NATAL) TERHADAP LAJU INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2004.1-2016.4: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015 ).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015 ).

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN PERCIEVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Mekar Sari Bekasi).

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi FEB Universitas Diponegoro Semarang).

STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEPUNG TERIGU MEREK SEGITIGA BIRU KEMASAN BENING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Bank X Cabang Y).

DIVERSITAS DEWAN PENGURUS DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada perusahaan terbuka di Indonesia yang menerbitkan Laporan Keberlanjutan tahun 2012 – 2015).

ESTIMASI NILAI KERUGIAN EKONOMI DAN WILLINGNESS TO ACCEPT MASYARAKAT AKIBAT KEGIATAN INDUSTRI LOGAM BERBAHAN BAKU LIMBAH BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DI DUKUH KLAMBON, KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL.

INGKAT TEKNOLOGI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN DEGRADASI LINGKUNGAN: SUATU KAJIAN EMPIRIS.

PENGARUH AUDIT TENURE DAN UKURAN KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013 – 2015).

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SUPPLY CHAIN MANAGEMENT, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA OPERASI (Studi pada Pengrajin Tas di Sentra Industri Tas Ciampea, Kabupaten Bogor).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).

PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN CITRA ICON PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING (Studi Empiris pada PT Sido Muncul Tbk-Semarang).

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CASH HOLDING DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Toshiba di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Club di Semarang).

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LABA ANTARA PERUSAHAAN PUBLIK MILIK SWASTA DAN PERUSAHAAN PUBLIK MILIK PEMERINTAH DI INDONESIA.

Determinasi KPR Terhadap Profitabilitas Bank Umum (Studi Empiris pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2013 – 2016).

HUBUNGAN NON-MONOTONIK ANTARA KEPEMILIKAN MANAJERIAL DENGAN DISCRETIONARY ACCRUALS.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Mahasiswa UNDIP untuk Produk Luwak White Koffie).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, ARUS KAS OPERASI, INTENSITAS ASET TETAP DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PEMILIHAN MODEL REVALUASI ASET TETAP.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING (STUDI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015).

PENGARUH KEAHLIAN KOMITE AUDIT DAN JUMLAH RAPAT KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN AUDIT EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

PERAN CORPORATE ETHICAL IDENTITY DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

PENGARUH KUALITAS PELATIHAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL DAN MOTIVASI PENJUALAN DALAM MEMBANGUN KINERJA TENAGA PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN (Studi pada bagian kartu kredit PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Kantor Wilayah Semarang).

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK APLIKASI PESAN INSTAN WHATSAPP DAN LINE BERDASARKAN CITRA MEREK, FITUR, DESAIN DAN KELOMPOK ACUAN.

ANALISIS DAMPAK TAX MORALE TERHADAP KEPATUHAN PAJAK UMKM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BANKS INCOME STRUCTURE TERHADAP RISIKO BANK SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2011-2015).

PENGARUH PENGELUARAN RT, RATA LAMA SEKOLAH, USIA KAWIN PERTAMA, IMUNISASI, DAN PERTOLONGAN PERSALINAN TERHADAP ANGKA KEMATIAN BAYI DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (2012-2015).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN, KEMAMPUAN INOVASI, KEMAMPUAN PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MEREK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MEUBEL DI JEPARA).

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus: Desa Wisata Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Kota Semarang).

PENGARUH BRAND EQUITY, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Vape Store 5Time.

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP CASH HOLDING PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO LIKUIDITAS PADA BANK KONVENSIONAL (Studi pada Bank yang Termasuk Badan Usaha Milik Pemerintah dan Bank Asing di Indonesia dan Malaysia Periode Tahun 2011 sampai dengan 2015).

PENGARUH ATMOSFER KAFE, DAYA TARIK PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kafe Blackbone Coffee Banyumanik, Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARI LIBUR ISLAM TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM (studi empiris pada perusahaan yang tercatat di JII tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO PADA SITUS ELEVENIA.CO.ID DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

EFISIENSI TEKNIS, EKONOMIS, DAN HARGA PRODUKSI KACANG HIJAU DI KECAMATAN DEMPET DAN GAJAH, KABUPATEN DEMAK : PENDEKATAN COBB DOUGLAS.

PENGARUH KARAKTERISTIK PENGAWASAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PERUSAHAAN.

THE USE OF ANALYTICAL PROCEDURES IN AFFILIATED AND NON-AFFILIATED AUDIT FIRMS.

ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Situs Jual Beli Online Zalora.co.id).

The Determinants and Outcomes of Forward-Looking Disclosure Evidence from Companies listed in Indonesia.

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA AUDIT EKSTERNAL DENGAN RISIKO LITIGASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015).

ANALISIS PENGARUH CRUDE OIL PRICE, EARNING PER SHARE, PRICE TO BOOK VALUE, RETURN ON ASSETS DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Perusahaan Sub Sektor Batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 – 2016).

ANALISIS HUBUNGAN PRICE COST MARGIN DAN MARKET SHARE DALAM KERANGKA STRUCTURE CONDUCT PERFORMANCE (SCP) : STUDI KASUS PADA INDUSTRI PADAT MODAL DI INDONESIA.

PENGARUH KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 – 2015).

This list was generated on Thu Nov 21 23:03:27 2024 WIB.