Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 50.

ANALISIS DAMPAK GUNCANGAN EKSTERNAL TERHADAP INDIKATOR MAKROEKONOMI DAN RESPON KEBIJAKAN MONETER DOMESTIK : STUDI EMPIRIS INDONESIA.

ANALISIS DAMPAK INVESTASI SEKTOR PERIKANAN DAN KELAUTAN PROVINSI MALUKU TERHADAP PEREKONOMIAN INDONESIA MENGGUNAKAN MODEL INTER REGIONAL INPUT-OUTPUT (IRIO).

ANALISIS DAMPAK KEBAKARAN PASAR TERHADAP KEUNTUNGAN PEDAGANG DI PASAR INDUK WELERI.

ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BELANJA PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2020.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE MELALUI PLATFORM FINTECH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN INDIHOME DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2017- 2021.

ANALISIS PENERAPAN BAGI HASIL PETANI PENGGARAP PADI MELALUI AKAD MUZAROAH (Studi Pada Petani Penggarap Padi Desa Tlogoboyo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH FITUR, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI/HPAI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Bus Kampus UNDIP).

ANALISIS PENGARUH VARIABILITAS IKLIM TERHADAP KERENTANAN MISKIN RUMAH TANGGA DI INDONESIA TAHUN 2016.

Analisis Pengaruh Job Embeddedness Terhadap Niatan Keluar dengan Keterikatan Kerja Sebagai Variabel Mediasi.

DAMPAK PENCABUTAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD (Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika da Bisnis Universitas Diponegoro).

DETERMINAN INVESTASI MASA DEPAN DENGAN CSR EXPENDITURE SEBAGAI PEMEDIASI PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

DETERMINAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR INDUSTRI KECIL PENGOLAHAN IKAN DI KABUPATEN DEMAK.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI AUDIT REPORT LAG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2021.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI DEINDUSTRIALISASI DI INDONESIA PERIODE 2011-2019.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMMERSION SAAT LIVE STREAMING SHOPPING SERTA PENGARUHNYA KEPADA MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Social Commerce Tik Tok Indonesia).

HARMONI PENGENDALIAN INTERNAL PADA PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN BASIS BUDAYA JAWA.

THE INFLUENCE OF PRICING, PERCEIVED USEFULNESS, SPEED OF TRANSACTION, FEATURES AVAILABILITY, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY (A Study on Users of BRIMO International Transfer).

INVESTIGASI TANGGAPAN NASABAH ATAS PRODUK BARU BNIFX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. WILAYAH JAKARTA SENAYAN.

KETERKAITAN SPASIAL KABUPATEN/KOTA BERDASARKAN SEKTOR UNGGULAN DI PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2017-2021.

MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX.

PENGARUH AKSES PERMODALAN, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPTEN DEMAK.

PENGARUH ASPEK PERILAKU PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (Studi pada Investor Ritel Kota Semarang yang Berinvestasi di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH CREDIT RATING DAN RATING OUTLOOK TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI PEMERINGKAT EFEK INDONESIA.

PENGARUH CRM SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DAN PENJUALAN (Studi pada Distributor Suku Cadang Kendaraan Roda Dua di Jawa Tengah).

PENGARUH DESTINATION IMAGE, DESTINATION SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA WISATA TAMAN NASIONAL BUNAKEN).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN VOLUNTARY DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), TENAGA KERJA DAN PENGANGGURAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015 - 2019.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Umum Bagas Waras Klaten).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Makanan Yang Terdaftar di Bursa Efek Tokyo Tahun 2017-2020).

PENGARUH KONSUMSI LISTRIK, PERTUMBUHAN EKONOMI, INDUSTRIALISASI, DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP EMISI CO2 DI INDONESIA TAHUN 1983-2019.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA S1 EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).

PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT. KAI DAOP 4 Semarang).

PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index 70).

PENGARUH PEMBENTUKAN MODAL TETAP BRUTO, BELANJA MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KAB/KOTA PROVINSI RIAU.

PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Konstruksi, Properti, dan Real Estate yang Terdaftar Konstan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021).

PENGARUH RATA-RATA LAMA SEKOLAH, ANGKA HARAPAN HIDUP, PENGELUARAN PER KAPITA DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP KEDALAMAN KEMISKINAN (STUDI KASUS: KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010-2020).

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BMT SURYA SEKAWAN KOTA KUDUS.

PENGARUH TECHNOSTRESS TERHADAP PRODUKTIVITAS AKADEMIK DENGAN MENGGUNAKAN KEPRIBADIAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Mahasiswa S1-Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

PERAN SENTIMEN INVESTOR BERDASARKAN KINERJA LINGKUNGAN (SIKLi) DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) PADA NILAI PERUSAHAAN.

PHENOMENOLOGICAL STUDY OF AGE SEGMENT CONSIDERATIONS IN USING HEXOHM E-CIGGARETTES PRODUCTS.

This list was generated on Sun Dec 22 23:27:51 2024 WIB.