Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | W | Y
Number of items: 73.

A

PEMIMPIN ETIS DAN KECERDASAN EMOSIONALNYA : KUNCI KEPUASAN KERJA DAN TURNOVER INTENTION PEGAWAI PEMERINTAH (Studi Pada Pegawai Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Kementerian Pertanian).

PENGARUH UTANG LUAR NEGERI DAN IPM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 8 NEGARA AGRARIS DI BENUA ASIA - AFRIKA TAHUN 2000 - 2021.

THE IMPACT OF SPONSORSHIP ON COMPANY PERFORMANCE IN SPORT INDUSTRY (CASE STUDY OF PERSIJAP JEPARA).

PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, TENAGA KERJA, DAN TABUNGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KAB/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017 – 2021.

B

FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INDEKS SRI KEHATI 2018 – 2022.

C

DUAL ACCOUNTABILITY: SIMBOL AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA GEREJA KATOLIK KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022).

D

ANALISIS ENDORSE ATTRACTIVENESS DAN CONTENT AESTHETIC QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Skincare Avoskin di Kota Semarang).

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

E

ANALISIS PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PORTABILITY TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY: PERAN HEDONIC BROWSING DAN UTILITARIAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Start-Up Skincare Somethinc Melalui Shopee di Kota Semarang).

F

PENGARUH UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA STUDI KASUS: INDUSTRI MANUFAKTUR JAWA TENGAH TAHUN 2011-2020.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TERHADAP PENGGUNAAN JASA ONLINE FOOD DELIVERY.

ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA.

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE SCORE TERHADAP RETURN ON ASSET PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN ASSET TURNOVER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Keuangan di Negara ASEAN Periode 2016 – 2022).

G

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEINOVATIFAN, DAN PERSONALISASI TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Mie Sedaap).

H

ANTESEDEN BRAND ATTITUDE (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jawa Tengah).

PENGEMBANGAN OBJEK WANA WISATA PENGGARON DI KABUPATEN SEMARANG DENGAN METODE FUZZY AHP.

PENDETEKSIAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW DAN ARAH PENELITIAN MASA DEPAN.

I

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021.

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, BANK AGE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2015-2019.

INISIATIF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FOR ENVIRONMENT DAN PROACTIVE ENVIRONMENTAL STRATEGY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Holding PT Samudera Indonesia Tbk).

K

PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfagift di Kota Semarang).

DAMPAK INVESTASI PEMBANGUNAN PLTU TERHADAP KINERJA SEKTOR KETENAGALISTRIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH: ANALISIS INPUT-OUTPUT.

HALAL VALUE RESONATING QUALITY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Empirik pada UMKM Produk Makanan Halal di Jawa Tengah.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN METODE GENERALIZED METHOD OF MOMENT (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022).

EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEERISH DAY (Studi pada Produk Unofficial Merchandise Cheerish Day).

L

CHARACTERISTICS SHOPEEPAY USERS USING DESCRIPTIVE ANALYSIS METHOD IN SEMARANG (2022).

M

PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA 5 NEGARA ASEAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia yang Terdaftar pada Bursa Efek Periode 2018-2022).

ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI SYARIAH BINAMA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP CORPORATE VALUE DENGAN FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPRIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SRI-KEHATI TAHUN 2018-2022).

KORUPSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI.

PENGARUH MEKANISME ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2017-2022).

PENGARUH SIARAN BELANJA LANGSUNG, DUKUNGAN SELEBRITI, PROMOSI, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna Lazada di Kota Semarang).

N

ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING (Studi Kasus Kitabisa.com).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Apotek K-24 di Kota Semarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Karyawan PT X).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICE RECOVERY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA FREIGHT FORWARDING PT. RHENUS LOGISTICS INDONESIA CABANG SEMARANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PERAN INSTITUSI TERHADAP SIKLIKALITAS KEBIJAKAN FISKAL: STUDI KASUS NEGARA EMERGING & ADVANCED ECONOMIES.

P

PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bootcamp Belajarlagi).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Tempat Wisata Taman Sardi Colo Kudus).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH DENGAN AMBIDEXTERITAS ORGANISASI DAN AMBIDEXTERITAS INOVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAFE DI KOTA SEMARANG).

Q

PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.

R

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Go Public di ASEAN-5 Periode 2017-2022).

ANALISIS PERBANDINGAN LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AUDIT REPORT LAG SEBELUM DAN MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar BEI Tahun 2017-2022).

PERAN MEDIASI MOTIVASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z.

TAX AND INCOME INEQUALITY: AN EMPIRICAL ANALYSIS OF THE WORLD PANEL DATA (2000 – 2018).

ANALISIS KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI INDONESIA TAHUN 2015 – 2019.

S

PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE & NON FINANCIAL PERFORMANCE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Indeks Kompas 100 yang mengungkapkan ESG Score dan Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).

PENGGUNAAN BERBAGAI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA PROSES AUDIT– A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL BERSODA (SOFT DRINKS).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang).

STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI(Produk Skincare Somethinc di Semarang).

THE EFFECT OF DIGITAL INFLUENCER IN BRAND RECOMMENDATION ON BRAND ENGAGEMENT, EXPECT VALUE ON PURCHASE INTENTION OF ERIGO CLOTHING BRAND.

PENGEMBANGAN MODEL INDEKS PENGUNGKAPAN KEBERLANJUTAN BAGI PENDIDIKAN TINGGI.

BANTUAN TUNAI BERSYARAT DAN FENOMENA PEKERJA ANAK: STUDI KASUS PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI INDONESIA.

PENGARUH PRAKTIK GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Kategori Emas dan Hijau PROPER Kementerian LHK Tahun 2022).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN KERIS BKK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah PT BPR BKK Jateng Kantor Cabang Demak).

A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BAHAGIA DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perawat RS Roemani Muhammadiyah Semarang).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR DENGAN SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Kantor Akuntan Publik di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.

SAFETY BASED DYNAMIC UNCERTAINTY REDUCTION SEBAGAI KATALISATOR KINERJA KESELAMATAN PENERBANGAN BANDARA INTERNASIONAL DI INDONESIA.

T

ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MLUWEH KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG.

W

PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY, VOLATILITY INDEX, SPREAD COVID, DAN INDEKS SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA SAHAM LQ 45 PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022.

EXCHANGE RATE PASS-THROUGH TO INFLATION VIA TRADE CHANNEL IN INDONESIA (CASE STUDY 1997 - 2021).

PENGARUH MEKANISME PENGAWASAN INTERNAL DAN EKSTERNAL GOVERNANSI PERUSAHAAN TERHADAP REAL EARNINGS MANAGEMENT (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2017-2022).

Y

PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN JOB BURNOUT TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMUNIKASI INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Pegawai BPJS Kesehatan Kota Semarang).

This list was generated on Fri May 17 17:38:31 2024 WIB.