Items where Division is "Program Studi Manajemen (S2)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 139.

A

ANALISIS PENGARUH FDR, CAR, NPF, ROA TERHADAP EFISIENSI PERUSAHAAN UNTUK MELAKUKAN SPIN-OFF (Studi pada Unit Usaha Shariah BPD di Indonesia).

Studi Tentang Persepsi Dan Pengambilan Keputusan Pelanggan Untuk Beralih Kelayanan Premium Di PLN UP3 Kudus.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT GSB.

PENGARUH KETERIKATAN KONSUMEN DAN KESESUAIAN NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK(STUDI PADA MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN BUAVITA).

HIGH-PERFORMANCE WORK SYSTEMS, FEELING TRUSTED, DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT: PERAN MEDIASI KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR (Studi Empiris pada Karyawan Perusahaan Pasca Akuisisi).

PENGARUH DESTINATION AUTHENTICITY, DESTINATION IMAGE, MEMORY VALUE, DAN DESTINATION ATTACHMENT TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA PASAR SEMAWIS.

KOMITMEN PEGAWAI OUTSOURCING: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI DI PT. NAWA INSAN JAYA.

PENGARUH MOBILE BANKING (Bima Mobile) SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN PRODUK ONLINE TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ONLINE (Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Purwodadi).

PENGARUH NILAI INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF MELALUI KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (PSYCHOLOGICAL WELL-BEING) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Anggota Sekolah Polisi Negara Kepolisian Daerah Maluku).

ANALISIS STRATEGI IMPLEMENTASI DISRUPTIVE INNOVATION (STUDI KASUS: PT PEMBANGUNAN PERUMAHAN TBK).

ANTESEDEN KEPUASAN KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENTION TO QUIT (Studi Pada Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH GCG TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN EXECUTIVE COMPENSATION SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH ORIENTASI STRATEJIK, KEPEMIMPINAN, MODAL MANUSIA DAN ORIENTASI LAYANAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris Pada Pengelola Bandar Udara Di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH INTERNASIONALISASI DAN VARIABEL LAIN TERHADAP KINERJA IPO DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG IPO DAN LISTING DI BEI TAHUN 2007-2018).

TANTANGAN WORK FROM HOME DARI PERSPEKTIF PASANGAN KARIR GANDA DI JAWA TENGAH.

GAYA KEPEMIMPINAN GENERASI MILENIAL: STUDI KUALITATIF FENOMENOLOGI KEPEMIMPINAN DI PLN UNIT INDUK DISTRIBUSI JATENG DAN DIY.

MENGINVESTIGASI STRATEGI PENGEMBANGAN BUSINESS MODEL CANVAS DAN PEMAHAMAN KARYAWAN AKAN STRATEGI PERUSAHAAN INDUSTRI PERIKANAN (Studi kasus pada CV. Kelola Anugerah Bahari Semarang).

INVESTIGASI FENOMENA GLASS CEILING : SEBUAH STUDI EMPIRIS GLASS CEILING ATAS WOMAN CAREER DEVELOPMENT DENGAN UMUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN WANITA BANK JATENG DI KOTA SEMARANG).

B

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PROYEK TERHADAP KINERJA PROYEK KONSTRUKSI (STUDI PADA PROYEK KELOMPOK USAHA PT JASA MARGA).

C

STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO.

EFEKTIVITAS KINERJA DAN STRATEGI KOMERSIALISASI INKUBATOR BISNIS DARI PERSPEKTIF TENAN: STUDI KASUS DI KKIB UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH MANAJEMEN LABA , TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR), BISNIS STRATEGI TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2016-2019).

D

PENGEMBANGAN MODEL DYADIC SOCIAL INTRAPRENEURSHIP (DSI) DALAM UPAYA MENCAPAI DAYA SAING PERUSAHAAN.

PENGARUH CITRA, DAYA TARIK, KUALITAS PELAYANAN OBYEK WISATA TERHADAP KEPUTUS BERKUNJUNG DAN KEPUASAN WISATAWAN ELING BENING KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI MEREK, CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PRODUK THE BODY SHOP.

PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN IMAGE QUALITY PADA SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION BEHAVIOR.

F

Studi Tempat Belanja antara Toko Ritel Modern dan Toko Ritel Tradisional di Kota Palangkaraya.

ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN OPEN STRATEGY TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO (STUDI KASUS PADA BISNIS KEDAI KOPI XY BANDUNG).

PENGARUH OCCUPATIONAL STRESS TERHADAP FEMALE EMPLOYEE PERFORMANCE (GENERASI Z) PADA MASA PANDEMI.

PENDEKATAN MODEL BISNIS INOVASI DAN DESAIN DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN: Studi Kasus Pada Klinik Gigi Nadira (PT. Nadira Radifa Mandiri) Semarang”.

H

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PSYCHOLOGICAL CAPITAL, EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Pusat Kota Semarang).

PENGARUH FAKTOR MANAJERIAL DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH INOVASI, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN KEUNGGULANBERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PT TELKOM REGIONAL IV JATENG-DIY.

MENGINVESTIGASI MODEL PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF ANAK USIA DINI DIMASA PANDEMIC COVID-19 (Studi Fenomenologi Terhadap Orangtua Dan Guru).

ANALISIS PENGARUH STIGMA SOSIAL TERHADAP STRES KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA TENAGA KESEHATAN SELAMA PANDEMI COVID-19.

STRATEGI ADAPTASI BISNIS PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada BNI Syariah KCP Pati).

ANALISIS PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI VARIABEL�VARIABEL KEPUASAN KERJA, KEPEMIMPINAN SPIRITUALIATS DAN SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA (Studi Pada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jakarta).

STUDI TENTANG KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN PENGETAHUAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SEMARANG SELATAN.

PENGARUH INOVASI, IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Pengolahan Ikan di Kota Semarang.

KEPEMIMPINAN, BUDAYA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MASA PERUBAHAN STUDI KASUS DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL JEPANG DI INDONESIA.

I

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMN DI MASA PANDEMIC COVID-19 (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA SEMARANG).

STUDI PROSES SUKSESI PERUSAHAAN KELUARGA DARI PERSPEKTIF DUA PELAKU USAHA DI PERUSAHAAN X DAN PERUSAHAAN Y KOTA SEMARANG.

ANALISIS STRATEGI BISNIS PENGEMBANG PERUMAHAN BAGI GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PADA PT KANZU PERMAI ABADI SEMARANG).

J

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN SUSTAINABILITY REPORTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN BEBAN KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Wanita Asuransi Kesehatan X Regional VI).

K

PERSPEKTIF PEMIMPIN WANITA MILENIAL DALAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA : SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI.

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PENGAPLIKASIAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Fenomenologi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap).

PENGARUH TOURISM SERVICE QUALITY, EXPERIENTIAL VALUE, CUSTOMER RESONANCE DAN CUSTOMER COMPANY IDENTIFICATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI BERSUKARIA TOUR.

PERSEPSI PELAYANAN PASIEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PROVINSI JAWA TENGAH DAN RUMAH SAKIT KOTA SEMARANG.

PENGARUH STRES DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada 2 Perusahaan Garment ).

PENGARUH ATRIBUT DEWAN PADA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERINGKAT SUKUK DI INDONESIA.

PEMODELAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN MBANKING NASABAH BNI KCP JUWANA DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.

STUDI FENOMENOLOGI LINGKUNGAN SOSIAL BUDAYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT DI BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR WILAYAH II SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRIBADI, PENGALAMAN, DAN DAMPAK SOSIAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIA TRANSAKSI NON TUNAI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA.

L

PENERAPAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PERUSAHAAN PENGOLAHAN IKAN: SEBUAH STUDI KASUS.

ANALISIS PENGARUH JOB CHARACTERISTIC, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN WORK ENVIRONTMENT TERHADAP JOB SATISFACTION DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Bank BNI Syariah KCU Semarang).

M

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA (Studi pada Restoran dan Rumah Makan di Kabupaten Kendal).

STUDI MENGENAI VALUE CO-CREATION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA PEMASARAN JASA HENNA DI MEDIA SOSIAL.

PENGARUH PELATIHAN DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL SEMARANG).

ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PERUSAHAAN DALAM MEWUJUDKAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA CV MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA KUDUS).

PERAN KOMPETENSI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES TRANSFER PENGETAHUAN.

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IDENTIFICATION, BRAND AUTHENTICITY, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA RESTORAN WAROENG KALIGARONG DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI JAMKRINDO DENGAN INTERVENING BRAND AWARENESS (Studi Pada Produk Surety Bond Jamkrindo).

STUDI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN PENGARUHNYA PADA CUSTOMER LOYALTY DALAM KAITANNYA DENGAN PENGELOLAAN INSTRUMEN INVESTASI DI MASA PANDEMI (Studi pada nasabah Prioritas Bank BRI Kantor Wilayah Jakarta 3).

N

PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM AGREGAT DI KAWASAN ASIA.

PENGARUH KUALITAS DESTINASI, RESONANSI NILAI SPIRITUAL, DAYA TARIK DESTINASI, DAN NILAI MEMORI TERHADAP LOYALITAS DESTINASI (Studi pada Umrah dan Wisata Religinya di Mekkah - Madinah).

STUDI TENTANG LOYALITAS PELANGGAN MELALUI EKUITAS MEREK PRODUK IPHONE DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RESIKO, HARGA, GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi pada Pembeli Busana Produksi PT Bina Busana Internusa).

IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TINGKAT SMA DALAM PENINGKATAN MUTU – ISO 9001:2008 FAKTOR KEBIJAKAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH.

STUDI MENGENAI DIMENSI KENYAMANAN DAN KEPUASAN DARING TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO DARING.

PENGARUH KUALITAS AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN CASH HOLDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, INOVASI PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS : STUDI EMPIRIS PT INDONESIA COMNETS PLUS.

P

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT BANK AAA SEMARANG).

STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI PERJALANAN KARIR DAN KEPUTUSAN UNTUK KELUAR PERUSAHAAN PEGAWAI GENERASI Y DI SEKTOR PERBANKAN.

MOTIVASI KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENTION TO STAY STUDI PADA KARYAWAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT.

PENGARUH WORK CLIMATE TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI READINESS FOR CHANGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PASCA AKUISISI (Studi Pada Bank BRI AGRO).

ANALISIS MODAL INTELEKTUAL, CUSTOMER RELATIONSHIP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA USAHA JASA FOTOGRAFI.

PENGARUH MARKETABILITY TERHADAP PROFITABILITY DENGAN PROFIT AND LOSS SHARING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2014 - 2019).

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS RENTAL MOBIL DI PT. PERDANA SATRIA TRANS (PERDANA RENT CAR) DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS.

TANTANGAN IMPLEMENTASI AGILE CONCEPT PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (Studi Kasus PT PERTAMINA DRILLING).

ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTOR GENERASI X DAN MILENIAL PADA INVESTASI EMAS BERBASIS APLIKASI SELAMA PANDEMI VIRUS CORONA.

STUDI PERSEPSI PEMIMPIN IDEAL MENGENAI INTERGENERASI LINTAS BUDAYA DALAM PERUSAHAAN CV NIKI HARUM.

ANALISA PENGARUH VOLATILITAS BIAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA TAHUN 2010-2017.

ANALISIS MOTIVASI PESERTA DAN EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PRAKERJA DI MASA PANDEMI ( STUDI FENOMONOLOGI PADA PESERTA PROGRAM KARTU PRAKERJA DI DKI-JAKARTA ).

INOVASI MODEL BISNIS OLEH PERUSAHAAN DALAM MENGHADAPI ERA DISRUPSI (STUDI KASUS PT. PEGADAIAN PERSERO).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN INDUSTRIAL PRODUCTION INDEX (IPI) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2008-2017).

PENGARUH STRATEGI INOVASI, ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Usaha Kecil dan Menengah Sektor Perdagangan Berbasis Online Di Provinsi Jawa Tengah).

IMPLIKASI JOB REDESIGN TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI FENOMENOLOGI ASN DI DINAS PM PTSP DAN NAKER KABUPATEN PEKALONGAN.

PENGARUH ORIENTASASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN PERSPEKTIF MANAJEMEN PROYEK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada Perusahaan Properti di Kabupaten Pati).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN DI TB CANGKIRAN SEMARANG.

ANALISIS VALUE CHAIN DALAM PENINGKATAN VALUE ADDED (STUDI KASUS PADA UMKM PABRIK TAHU TIRTA LANGGENG PURWODADI).

Berbagi Pengetahuan: Peran Efikasi Kreatif Profesional dalam Meningkatkan Kinerja Dosen (Studi Empirik pada Dosen LLDIKTI Wilayah X).

R

MODEL PERILAKU HERDING INVESTOR DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI: STUDI EKSPERIMENTAL ATAS RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI DAN PENGARUH SOSIAL INDIVIDU (Subjek Penelitian Pada Investor Individu Pasar Modal di Indonesia).

PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kabupaten Kendal).

ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Internet Telkom Di Institusi Pemerintahan Di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PADA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SEMARANG.

STUDI FENOMENOLOGI KEJUTAN BUDAYA (CULTURE SHOCK) GURU – GURU EKSPATRIAT DI SEMARANG.

MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Penyewaan Kapal Tunda, Kapal Tongkang dan Floating Crane Rute Kalimantan Timur).

STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG PEKALONGAN.

STUDI TENTANG MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WAHANA BERMAIN SALOKA THEME PARK SEMARANG.

S

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING DENGAN PENDEKATAN DERRIVATIF Studi pada Industri Pertambangan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2016-2018.

STUDI MENGENAI INTENSI PERILAKU PADA KONSUMEN POINT COFFEE DI KOTA SEMARANG.

WORK FROM HOME : BERKAH ATAU MUSIBAH? (SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI).

STUDI MENGENAI DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE DAN PENGARUHNYA PADA DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PENGUNJUNG ACARA COMIC FRONTIER.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN GENDER DIVERSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

INTEGRASI PASAR MODAL DENGAN PASAR KOMODITAS PERIODE SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pasar Saham di Indonesia, Singapore, Malaysia, Jepang, China dan Amerika Serikat serta Minyak Dunia dan Emas Dunia Periode 2019 - 2020).

PENGARUH FENOMENA PANDEMI COVID-19 TERHADAP SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi Kasus pada Apotek Pendidikan Universitas Wahid Hasyim Kota Semarang).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) KCU SEMARANG).

PENGARUH CITRA MERK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK BRIZZI (Studi pada Kantor Cabang BRI Semarang – Pandanaran).

ANALISIS TIPOLOGI SOCIOEMOTIONAL WEALTH DAN PENGARUH ETNIS PADA PERILAKU PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM KULINER SOLO).

ANALISIS PERSEPSI DUKUNGAN PEMIMPIN DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi di bengkel resmi Toyota Nasmoco eks Karesidenan Semarang selama masa COVID-19).

T

MENGINVESTIGASI KEPUASAN KERJA DAN KINERJA STORE MANAGER SEKTOR INDUSTRI RITEL STUDI FENOMENOLOGI PERUSAHAAN RITEL DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Commercial Banking High-End CIMB Niaga Area Jawa Tengah).

U

PENGARUH ECONOMIC POLICY UNCERTAINTY (EPU) AMERIKA SERIKAT (AS) DAN CHINA TERHADAP VOLATILITAS INDEKS PASAR SAHAM DI NEGARA ASEAN 5 PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID-19.

PENERAPAN PROSES SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA KINERJA BISNIS (Studi Kasus pada Toko Roti Roti-Qu di Batang).

W

TEKNIK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG TERINTEGRASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN DARI INTERFACE MARKETING-FINANCE PADA PRODUK LIFEBUOY DI PT. UNILEVER INDONESIA TBK.

ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA JAKARTA.

PENGARUH GAYA HIDUP DAN KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEBUTUHAN KONVERGENSI MEDIA DAN DAMPAK PADA MINAT PEMIRSA MGNEWS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Batik di Kota Semarang).

PERSEPSI KEPUASAN KERJA TERHADAP STRATEGI MANAJEMEN TALENTA DI BANK X (Penelitian Fenomenologi).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP ROA DAN STOCK RETURN (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019).

PENGARUH KOMITMEN EMOSIONAL, KUALITAS HUBUNGAN, PROMOSI TERHADAP RETENSI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN TELKOMSEL.

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN ONLINE PADA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KAB GROBOGAN.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP ARUS KAS BEBAS DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE TAHUN 2016 SAMPAI DENGAN 2019.

ANALISIS STRATEGI RUMAH SAKIT DALAM MENGHADAPI ERA BPJS KESEHATAN (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU KABUPATEN GROBOGAN).

DETERMINAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH MELANJUTKAN KE IAIN PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING YANG DIMODERASI DENGAN NILAI TUKAR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2013-2017.

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND SINERGY FUNGSIONAL AREA (Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis Keluarga PT. ALAMANDA).

ANALISIS PERAN EVENT MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KETERIKATAN PELANGGAN BURJO RIZQI DENGAN EKUITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Y

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, FINANCIAL INDICATORS DAN FAKTOR MAKRO-EKONOMI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia (IHSG), Malaysia (KLSE), dan Thailand (SET) Periode 2013-2017).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN NET WORKING CAPITAL TURNOVER SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

STUDI TENTANG STRATEGI PEMASARAN SITUS OUDESTAD KAWASAN KOTA SEMARANG LAMA.

EMPOWERING POSITIONAL ADVANTAGE: TINJAUAN DARI BUSINESS RELATIONSHIPS DAN STRATEGIC COLLABORATION (Sebuah Investigasi Pada UKM Penyelenggara Pernikahan).

Z

PENGARUH PESAN KELANGKAAN DAN INFORMASI KEBETULAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA MALANG.

This list was generated on Tue Dec 24 06:29:24 2024 WIB.