Number of items: 139.
A
ANALISIS PENGARUH FDR, CAR, NPF, ROA
TERHADAP EFISIENSI PERUSAHAAN UNTUK
MELAKUKAN SPIN-OFF
(Studi pada Unit Usaha Shariah BPD di Indonesia).
Studi Tentang Persepsi Dan Pengambilan Keputusan Pelanggan Untuk Beralih Kelayanan Premium Di PLN UP3 Kudus.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT GSB.
PENGARUH KETERIKATAN KONSUMEN DAN KESESUAIAN NILAI TERHADAP
LOYALITAS MEREK(STUDI PADA MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN
BUAVITA).
HIGH-PERFORMANCE WORK SYSTEMS,
FEELING TRUSTED, DAN EMPLOYEE
ENGAGEMENT: PERAN MEDIASI
KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR
(Studi Empiris pada Karyawan Perusahaan Pasca
Akuisisi).
PENGARUH DESTINATION AUTHENTICITY, DESTINATION IMAGE, MEMORY VALUE, DAN DESTINATION ATTACHMENT TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA PASAR SEMAWIS.
KOMITMEN PEGAWAI OUTSOURCING: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI DI
PT. NAWA INSAN JAYA.
PENGARUH MOBILE BANKING (Bima Mobile) SERVICE QUALITY DAN KEMUDAHAN PRODUK ONLINE TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ONLINE
(Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Purwodadi).
PENGARUH NILAI INDIVIDU TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF MELALUI KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (PSYCHOLOGICAL WELL-BEING) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Anggota Sekolah Polisi Negara Kepolisian Daerah Maluku).
ANALISIS STRATEGI IMPLEMENTASI DISRUPTIVE INNOVATION (STUDI KASUS: PT PEMBANGUNAN PERUMAHAN TBK).
ANTESEDEN KEPUASAN KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP INTENTION TO QUIT
(Studi Pada Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH GCG TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN EXECUTIVE COMPENSATION SEBAGAI VARIABEL MODERATING.
PENGARUH ORIENTASI STRATEJIK,
KEPEMIMPINAN, MODAL MANUSIA DAN
ORIENTASI LAYANAN TERHADAP
KEUNGGULAN BERSAING UNTUK
PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI
(Studi Empiris Pada Pengelola Bandar Udara
Di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH INTERNASIONALISASI
DAN VARIABEL LAIN TERHADAP KINERJA
IPO DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN
SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(STUDI PADA PERUSAHAAN YANG IPO
DAN LISTING DI BEI TAHUN 2007-2018).
TANTANGAN WORK FROM HOME DARI PERSPEKTIF PASANGAN KARIR GANDA DI JAWA TENGAH.
GAYA KEPEMIMPINAN GENERASI MILENIAL:
STUDI KUALITATIF FENOMENOLOGI KEPEMIMPINAN DI PLN UNIT INDUK DISTRIBUSI JATENG DAN DIY.
MENGINVESTIGASI STRATEGI
PENGEMBANGAN BUSINESS MODEL CANVAS
DAN PEMAHAMAN KARYAWAN AKAN
STRATEGI PERUSAHAAN INDUSTRI
PERIKANAN
(Studi kasus pada CV. Kelola Anugerah Bahari Semarang).
INVESTIGASI FENOMENA GLASS CEILING : SEBUAH STUDI EMPIRIS GLASS CEILING ATAS WOMAN CAREER DEVELOPMENT DENGAN UMUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA KARYAWAN
WANITA BANK JATENG DI KOTA SEMARANG).
B
MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI DITENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman di Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR
INTERNAL PROYEK TERHADAP KINERJA
PROYEK KONSTRUKSI
(STUDI PADA PROYEK KELOMPOK USAHA
PT JASA MARGA).
C
STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO.
EFEKTIVITAS KINERJA DAN STRATEGI KOMERSIALISASI INKUBATOR BISNIS DARI PERSPEKTIF TENAN: STUDI KASUS DI KKIB UNIVERSITAS DIPONEGORO.
PENGARUH MANAJEMEN LABA ,
TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR),
BISNIS STRATEGI TERHADAP
RISIKO KEBANGKRUTAN
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur
yang terdaftar di BEI Periode 2016-2019).
D
PENGEMBANGAN MODEL DYADIC SOCIAL INTRAPRENEURSHIP (DSI) DALAM UPAYA MENCAPAI DAYA SAING PERUSAHAAN.
PENGARUH CITRA, DAYA TARIK, KUALITAS
PELAYANAN OBYEK WISATA TERHADAP
KEPUTUS BERKUNJUNG DAN KEPUASAN
WISATAWAN ELING BENING
KABUPATEN SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI MEREK,
CITRA MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK
TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK
PRODUK THE BODY SHOP.
PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN
IMAGE QUALITY PADA SOCIAL MEDIA
MARKETING TERHADAP REPURCHASE
INTENTION BEHAVIOR.
F
Studi Tempat Belanja antara Toko Ritel Modern
dan Toko Ritel Tradisional di Kota Palangkaraya.
ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN
OPEN STRATEGY TERHADAP KINERJA
BISNIS PADA USAHA MIKRO (STUDI KASUS
PADA BISNIS KEDAI KOPI XY BANDUNG).
PENGARUH OCCUPATIONAL STRESS TERHADAP FEMALE EMPLOYEE PERFORMANCE (GENERASI Z) PADA MASA PANDEMI.
PENDEKATAN MODEL BISNIS INOVASI DAN
DESAIN DALAM PENGEMBANGAN STRATEGI
KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN:
Studi Kasus Pada Klinik Gigi Nadira
(PT. Nadira Radifa Mandiri) Semarang”.
H
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL,
PSYCHOLOGICAL CAPITAL, EMPLOYEE
ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA
KARYAWAN
(Studi Pada Karyawan PT. Bank Pembangunan
Daerah Jawa Tengah Kantor Pusat
Kota Semarang).
PENGARUH FAKTOR MANAJERIAL DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PADA PERUSAHAAN JASA TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH INOVASI, STRATEGI DIFERENSIASI, DAN KEUNGGULANBERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PT TELKOM REGIONAL IV JATENG-DIY.
MENGINVESTIGASI MODEL PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF ANAK USIA DINI DIMASA PANDEMIC COVID-19
(Studi Fenomenologi Terhadap Orangtua Dan Guru).
ANALISIS PENGARUH STIGMA SOSIAL TERHADAP STRES KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA TENAGA KESEHATAN SELAMA PANDEMI COVID-19.
STRATEGI ADAPTASI
BISNIS PERBANKAN SYARIAH
(Studi Kasus Pada BNI Syariah KCP Pati).
ANALISIS PENINGKATAN KINERJA SUMBER
DAYA MANUSIA MELALUI VARIABEL�VARIABEL KEPUASAN KERJA,
KEPEMIMPINAN SPIRITUALIATS DAN
SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA
(Studi Pada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Jakarta).
STUDI TENTANG KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN PENGETAHUAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SEMARANG SELATAN.
PENGARUH INOVASI, IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN
(Studi pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Industri Pengolahan Ikan di Kota Semarang.
KEPEMIMPINAN, BUDAYA DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM MASA PERUBAHAN STUDI KASUS DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL JEPANG DI INDONESIA.
I
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP KINERJA KARYAWAN BUMN DI MASA PANDEMIC COVID-19
(STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA SEMARANG).
STUDI PROSES SUKSESI PERUSAHAAN
KELUARGA DARI PERSPEKTIF DUA PELAKU
USAHA DI PERUSAHAAN X
DAN PERUSAHAAN Y KOTA SEMARANG.
ANALISIS STRATEGI BISNIS PENGEMBANG PERUMAHAN BAGI GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PADA PT KANZU PERMAI ABADI SEMARANG).
J
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA
PERUSAHAAN DENGAN SUSTAINABILITY REPORTING SEBAGAI
VARIABEL MODERATING.
ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN BEBAN KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan Wanita Asuransi Kesehatan X Regional VI).
K
PERSPEKTIF PEMIMPIN WANITA MILENIAL
DALAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA
MANUSIA : SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI.
PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PENGAPLIKASIAN PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
(Studi Fenomenologi pada Karyawan Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap).
PENGARUH TOURISM SERVICE QUALITY,
EXPERIENTIAL VALUE, CUSTOMER
RESONANCE DAN CUSTOMER COMPANY
IDENTIFICATION TERHADAP REPURCHASE
INTENTION DI BERSUKARIA TOUR.
PERSEPSI PELAYANAN PASIEN TERHADAP
KUALITAS LAYANAN KESEHATAN
DI RUMAH SAKIT
PROVINSI JAWA TENGAH DAN
RUMAH SAKIT KOTA SEMARANG.
PENGARUH STRES DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN
WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada 2 Perusahaan Garment ).
PENGARUH ATRIBUT DEWAN PADA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERINGKAT SUKUK DI INDONESIA.
PEMODELAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN MBANKING NASABAH BNI KCP JUWANA DENGAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL.
STUDI FENOMENOLOGI LINGKUNGAN
SOSIAL BUDAYA PADA PENGAMBILAN
KEPUTUSAN KREDIT DI BANK CENTRAL
ASIA TBK KANTOR WILAYAH II SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRIBADI,
PENGALAMAN, DAN DAMPAK SOSIAL
TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DOMPET
ELEKTRONIK SEBAGAI MEDIA TRANSAKSI
NON TUNAI PADA MASA PANDEMI COVID-19
DI INDONESIA.
L
PENERAPAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PERUSAHAAN PENGOLAHAN IKAN: SEBUAH STUDI KASUS.
ANALISIS PENGARUH JOB
CHARACTERISTIC, PERCEIVED
ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN WORK
ENVIRONTMENT TERHADAP JOB
SATISFACTION DENGAN EMPLOYEE
ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada PT Bank BNI Syariah KCU Semarang).
M
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN
DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI STRATEGI
MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING
UNTUK MENINGKATKAN KINERJA USAHA
(Studi pada Restoran dan Rumah Makan
di Kabupaten Kendal).
STUDI MENGENAI VALUE CO-CREATION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA PEMASARAN JASA HENNA DI MEDIA SOSIAL.
PENGARUH PELATIHAN DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK WITEL SEMARANG).
ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI UNTUK
MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI
PERUSAHAAN DALAM MEWUJUDKAN
KEUNGGULAN BERSAING
(STUDI KASUS PADA CV MUBAROKFOOD
CIPTA DELICIA KUDUS).
PERAN KOMPETENSI LINTAS BUDAYA
TERHADAP PROSES TRANSFER
PENGETAHUAN.
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND
IDENTIFICATION, BRAND AUTHENTICITY,
DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND
LOYALTY PADA RESTORAN WAROENG
KALIGARONG DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ASURANSI JAMKRINDO DENGAN INTERVENING BRAND AWARENESS (Studi Pada Produk Surety Bond Jamkrindo).
STUDI MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP
MARKETING DAN PENGARUHNYA PADA
CUSTOMER LOYALTY DALAM KAITANNYA
DENGAN PENGELOLAAN INSTRUMEN INVESTASI
DI MASA PANDEMI
(Studi pada nasabah Prioritas Bank BRI Kantor Wilayah Jakarta 3).
N
PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI
TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM
AGREGAT DI KAWASAN ASIA.
PENGARUH KUALITAS DESTINASI,
RESONANSI NILAI SPIRITUAL, DAYA TARIK
DESTINASI, DAN NILAI MEMORI TERHADAP
LOYALITAS DESTINASI
(Studi pada Umrah dan Wisata Religinya di Mekkah - Madinah).
STUDI TENTANG LOYALITAS PELANGGAN
MELALUI EKUITAS MEREK PRODUK
IPHONE DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH RESIKO, HARGA,
GAYA HIDUP, DAN KEPERCAYAAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SECARA ONLINE
(Studi pada Pembeli Busana Produksi PT Bina
Busana Internusa).
IMPLEMENTASI ISO 9001:2008 TINGKAT SMA DALAM PENINGKATAN MUTU – ISO 9001:2008 FAKTOR KEBIJAKAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH.
STUDI MENGENAI DIMENSI KENYAMANAN DAN KEPUASAN DARING TERHADAP NIAT PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO DARING.
PENGARUH KUALITAS AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN CASH HOLDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2015-2019).
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL, INOVASI
PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA BISNIS :
STUDI EMPIRIS PT INDONESIA COMNETS PLUS.
P
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN
ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN
KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI PADA PT BANK AAA SEMARANG).
STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI PERJALANAN KARIR DAN KEPUTUSAN UNTUK KELUAR PERUSAHAAN PEGAWAI GENERASI Y DI SEKTOR PERBANKAN.
MOTIVASI KERJA DAN PENGARUHNYA
TERHADAP INTENTION TO STAY
STUDI PADA KARYAWAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT.
PENGARUH WORK CLIMATE TERHADAP
KINERJA KARYAWAN MELALUI
READINESS FOR CHANGE
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
PADA PERUSAHAAN PASCA AKUISISI
(Studi Pada Bank BRI AGRO).
ANALISIS MODAL INTELEKTUAL,
CUSTOMER RELATIONSHIP DAN INOVASI
PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN
BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA
PERUSAHAAN PADA USAHA JASA
FOTOGRAFI.
PENGARUH MARKETABILITY TERHADAP
PROFITABILITY DENGAN PROFIT AND LOSS
SHARING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun
2014 - 2019).
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS
RENTAL MOBIL DI PT. PERDANA SATRIA
TRANS (PERDANA RENT CAR) DENGAN
PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS.
TANTANGAN IMPLEMENTASI AGILE CONCEPT PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (Studi Kasus PT PERTAMINA DRILLING).
ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTOR GENERASI X DAN MILENIAL PADA INVESTASI EMAS BERBASIS APLIKASI SELAMA PANDEMI VIRUS CORONA.
STUDI PERSEPSI PEMIMPIN IDEAL MENGENAI INTERGENERASI LINTAS BUDAYA DALAM PERUSAHAAN CV NIKI HARUM.
ANALISA PENGARUH VOLATILITAS
BIAYA PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
TERHADAP PERTUMBUHAN PENJUALAN
PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC
DI INDONESIA TAHUN 2010-2017.
ANALISIS MOTIVASI PESERTA DAN
EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU PRAKERJA
DI MASA PANDEMI ( STUDI FENOMONOLOGI
PADA PESERTA PROGRAM KARTU PRAKERJA
DI DKI-JAKARTA ).
INOVASI MODEL BISNIS OLEH
PERUSAHAAN DALAM MENGHADAPI ERA
DISRUPSI
(STUDI KASUS PT. PEGADAIAN PERSERO).
PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA
TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN
INDUSTRIAL PRODUCTION INDEX (IPI)
SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2008-2017).
PENGARUH STRATEGI INOVASI, ADOPSI
TEKNOLOGI INFORMASI, DAN ORIENTASI
KEWIRAUSAHAAN TERHADAP
KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN
SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA
PERUSAHAAN
(Studi Empiris pada Usaha Kecil dan Menengah
Sektor Perdagangan Berbasis Online Di Provinsi
Jawa Tengah).
IMPLIKASI JOB REDESIGN TERHADAP KINERJA PEGAWAI STUDI FENOMENOLOGI ASN DI DINAS PM PTSP DAN NAKER KABUPATEN PEKALONGAN.
PENGARUH ORIENTASASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR DAN PERSPEKTIF MANAJEMEN PROYEK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS
(Studi pada Perusahaan Properti di Kabupaten Pati).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN DI TB CANGKIRAN SEMARANG.
ANALISIS VALUE CHAIN DALAM
PENINGKATAN VALUE ADDED
(STUDI KASUS PADA UMKM PABRIK TAHU
TIRTA LANGGENG PURWODADI).
Berbagi Pengetahuan: Peran Efikasi Kreatif Profesional dalam Meningkatkan Kinerja Dosen
(Studi Empirik pada Dosen LLDIKTI Wilayah X).
R
MODEL PERILAKU HERDING INVESTOR
DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN
INVESTASI: STUDI EKSPERIMENTAL ATAS
RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI
DAN PENGARUH SOSIAL INDIVIDU
(Subjek Penelitian Pada Investor Individu Pasar Modal di Indonesia).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA
ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA
PERAWAT DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Kabupaten Kendal).
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Internet Telkom Di Institusi Pemerintahan Di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PADA LAYANAN INTERNET INDIHOME DI KOTA SEMARANG.
STUDI FENOMENOLOGI KEJUTAN BUDAYA (CULTURE SHOCK)
GURU – GURU EKSPATRIAT DI SEMARANG.
MEMAHAMI PERILAKU KONSUMEN
SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI
COVID-19.
ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR
DAN STRATEGI INOVASI TERHADAP
KINERJA PERUSAHAAN DENGAN
KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan Penyewaan Kapal Tunda, Kapal
Tongkang dan Floating Crane Rute Kalimantan Timur).
STUDI TENTANG LOYALITAS NASABAH DANA
DI PT BANK BNI SYARIAH
CABANG PEKALONGAN.
STUDI TENTANG MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WAHANA BERMAIN
SALOKA THEME PARK SEMARANG.
S
ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH
OPPORTUNITY, PROFITABILITAS,
LIKUIDITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP
KEPUTUSAN HEDGING DENGAN
PENDEKATAN DERRIVATIF
Studi pada Industri Pertambangan di Bursa Efek
Indonesia Periode Tahun 2016-2018.
STUDI MENGENAI INTENSI PERILAKU
PADA KONSUMEN POINT COFFEE
DI KOTA SEMARANG.
WORK FROM HOME : BERKAH ATAU MUSIBAH? (SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI).
STUDI MENGENAI DESTINATION BRAND SELF-CONGRUENCE DAN PENGARUHNYA PADA DESTINATION BRAND ENGAGEMENT PENGUNJUNG ACARA COMIC FRONTIER.
PENGARUH MEKANISME
CORPORATE GOVERNANCE DAN
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE
DENGAN GENDER DIVERSITY SEBAGAI
VARIABEL MODERASI.
INTEGRASI PASAR MODAL DENGAN PASAR KOMODITAS PERIODE SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pasar Saham di Indonesia, Singapore, Malaysia, Jepang, China dan Amerika Serikat serta Minyak Dunia dan Emas Dunia Periode 2019 - 2020).
PENGARUH FENOMENA PANDEMI COVID-19 TERHADAP SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi Kasus pada Apotek Pendidikan Universitas
Wahid Hasyim Kota Semarang).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA
PADA MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL
BELI ONLINE LAZADA INDONESIA
DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(STUDI PADA KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) KCU SEMARANG).
PENGARUH CITRA MERK, PERSEPSI
KUALITAS DAN PERSEPSI MANFAAT
TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN
SERTA KEPUTUSAN MENGGUNAKAN
PRODUK BRIZZI
(Studi pada Kantor Cabang BRI Semarang – Pandanaran).
ANALISIS TIPOLOGI SOCIOEMOTIONAL
WEALTH DAN PENGARUH ETNIS PADA
PERILAKU PERUSAHAAN KELUARGA
DI INDONESIA.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CUSTOMER
RELATIONSHIP, INFORMATION SYSTEM
MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING TERHADAP
KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM
KULINER SOLO).
ANALISIS PERSEPSI DUKUNGAN PEMIMPIN
DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP
KEINGINAN UNTUK TINGGAL DENGAN
KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI
(Studi di bengkel resmi Toyota Nasmoco eks Karesidenan
Semarang selama masa COVID-19).
T
MENGINVESTIGASI KEPUASAN KERJA DAN KINERJA STORE MANAGER SEKTOR INDUSTRI RITEL
STUDI FENOMENOLOGI PERUSAHAAN RITEL DI INDONESIA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK
KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH
DALAM MENGGUNAKAN PRODUK
PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH
(Studi pada Commercial Banking High-End CIMB
Niaga Area Jawa Tengah).
U
PENGARUH ECONOMIC POLICY UNCERTAINTY (EPU) AMERIKA SERIKAT (AS) DAN CHINA TERHADAP VOLATILITAS INDEKS PASAR SAHAM DI NEGARA ASEAN 5 PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID-19.
PENERAPAN PROSES SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PADA KINERJA BISNIS
(Studi Kasus pada Toko Roti Roti-Qu di Batang).
W
TEKNIK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG TERINTEGRASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN DARI INTERFACE MARKETING-FINANCE PADA PRODUK
LIFEBUOY DI PT. UNILEVER INDONESIA TBK.
ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND
POSITIONING, ATTITUDE, KNOWLEDGE
DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN
PRODUCT PURCHASE INTENTION PADA
PRODUK UNILEVER INDONESIA DI KOTA
JAKARTA.
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KOMUNIKASI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEBUTUHAN KONVERGENSI MEDIA DAN DAMPAK PADA MINAT PEMIRSA MGNEWS.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI
KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA BISNIS
(Studi pada UMKM Batik di Kota Semarang).
PERSEPSI KEPUASAN KERJA TERHADAP
STRATEGI MANAJEMEN TALENTA DI BANK X
(Penelitian Fenomenologi).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP ROA DAN STOCK RETURN
(Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2016 – 2019).
PENGARUH KOMITMEN EMOSIONAL, KUALITAS HUBUNGAN, PROMOSI TERHADAP RETENSI PELANGGAN MELALUI
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
PADA PELANGGAN TELKOMSEL.
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN ONLINE PADA PEGAWAI DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KAB GROBOGAN.
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP ARUS KAS BEBAS DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN PERIODE TAHUN 2016 SAMPAI DENGAN 2019.
ANALISIS STRATEGI RUMAH SAKIT DALAM MENGHADAPI ERA BPJS KESEHATAN
(STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU
KABUPATEN GROBOGAN).
DETERMINAN KEPUTUSAN MAHASISWA
DALAM MEMILIH MELANJUTKAN
KE IAIN PEKALONGAN.
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY,
CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO
TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN
KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING YANG DIMODERASI DENGAN
NILAI TUKAR PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2013-2017.
CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND
SINERGY FUNGSIONAL AREA
(Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis
Keluarga PT. ALAMANDA).
CORPORATE STRATEGY FRAMEWORK AND
SINERGY FUNGSIONAL AREA
(Studi Kasus Pada Perusahaan Berbasis Bisnis
Keluarga PT. ALAMANDA).
ANALISIS PERAN EVENT MARKETING DALAM MEMPENGARUHI KETERIKATAN PELANGGAN BURJO RIZQI DENGAN EKUITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Y
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, FINANCIAL INDICATORS DAN FAKTOR MAKRO-EKONOMI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(Studi pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia (IHSG), Malaysia (KLSE), dan Thailand (SET) Periode 2013-2017).
PENGARUH GOOD CORPORATE
GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY TERHADAP FINANCIAL
PERFORMANCE DENGAN NET WORKING
CAPITAL TURNOVER SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI.
STUDI TENTANG STRATEGI PEMASARAN SITUS OUDESTAD KAWASAN KOTA SEMARANG LAMA.
EMPOWERING POSITIONAL ADVANTAGE:
TINJAUAN DARI BUSINESS RELATIONSHIPS
DAN STRATEGIC COLLABORATION
(Sebuah Investigasi Pada UKM Penyelenggara Pernikahan).
Z
PENGARUH PESAN KELANGKAAN DAN INFORMASI KEBETULAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE
PADA GENERASI MILENIAL
DI KOTA MALANG.
This list was generated on Sat Nov 23 16:15:03 2024 WIB.