Items where Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 98.

A

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, HUBUNGAN DENGAN BANK, DAN LINGKUNGAN BISNIS TERHADAP STRATEGI BISNIS DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Usaha Kecil Menengah yang Bekerja sama dengan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Pekalongan).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN DI INDONESIA.

B

STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS STRATEGI BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA KUKM PENGRAJIN KULIT DI MANDING - BANTUL.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS ( Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di PT. Bursa Efek Indonesia Periode 2003 - 2007).

D

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA KARYAWAN OUTSOURCING PT SEMERU KARYA BUANA SEMARANG ).

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN NPM, LDR, NPL DAN BOPO TERHADAP PERUBAHAN LABA.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI PEMBERIAN KREDIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP NON PERFOMING LOAN.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, EARNING PER SHARE, DIVIDEND PAYOUT RATIO, KURS DAN RESIKO SISTEMATIK TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2005 – 2007.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TENAGA PENGAJAR (Studi pada Universitas Dian Nuswantoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH BOPO, NIM, GWM, LDR, NPL DAN CAR TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi: Pada Bank Umum yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2007).

E

Schaum's Outline of Intermediate Accounting II, 2ed.

F

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MEMBAYAR REKENING LISTRIK.

STUDI TENTANG EXPERIENTIAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH (Studi empiris pada PT. Bank Bukopin Tbk Cabang Pandanaran, Semarang).

MEMBANGUN KEPUASAN SUPPLIER DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Kayu UD.INDO ARIA Banyuputih Batang).

H

Fulltext PDF Bookmarks.

ANALISIS EFISIENSI BIAYA INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE PARAMETRIK STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS.

PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PILIHAN KONSUMEN MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX (Studi Kasus pada The Body Shop Jakarta).

STUDI MENGENAI BRAND LOYALTY DALAM MENINGKATKAN BRAND EQUITY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT KOTA SEMARANG.

STUDI MENGENAI EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI (STUDI PADA PELANGGAN DAN CALON PELANGGAN MASKAPAI GARUDA INDONESIA).

ANALISIS PERBANDINGAN RETURN IHSG DENGAN RETURN REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS AUDIT : STUDI PADA AUDITOR INSPEKTORAT DAERAH DI GORONTALO.

I

PENGARUH SPIRITUALITAS KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI, KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA.

PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT WANITA RUMAH SAKIT.

PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT WANITA RUMAH SAKIT.

STUDI TENTANG KINERJA TENAGA PENJUALAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN (Kasus Pada PT. TELKOMSEL graPARI Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELANGGAN DALAM MEMBAYAR REKENING LISTRIK.

J

MEMBANGUN HUBUNGAN JANGKA PANJANG MELALUI RASA PERCAYA DAN KOMITMEN PENGARUHNYA PADA KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Outlet Selular PT Mobile-8 Telecom Tbk di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Outlet-Outlet Pelanggan PT. Sinar Majapahit Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN.

ANALISIS NILAI TUKAR PETANI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

K

ANOMALI HIPOTESIS PASAR EFISIEN : UJI TERHADAP EFEK PER DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE TAHUN 2007-2008).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM).

L

A Cluster based Free Viewpoint Video System using Region-tree based Scene Reconstruction.

M

ANALISIS PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH.

STUDI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN (Studi Kasus pada Perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Agung).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Pada Kantor Pusat PT.Asuransi Jasa Indonesia (Persero).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, KURS, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, DAN RETURN ON ASSETS (ROA), TERHADAP CAPITAL GAIN DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS SAHAM LQ 45 PERIODE JANUARI 2004 – DESEMBER 2007).

PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH NILAI TUKAR RUPIAH, SUKU BUNGA SBI, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, INFLASI DAN BETA SAHAM TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perbankan Di Bursa Efek Indonesia Periode 2004 - 2007).

ANALISIS PERBANDINGAN ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SETELAH SUSPEND BEI (Studi Kasus Pada Saham LQ-45 Di BEI Periode 6 - 15 Oktober 2008).

N

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) KARYAWAN PT. TELKOM DIVRE IV SEMARANG DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA DOSEN UNVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG ).

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM): ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi di PT. Indosat, Tbk Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS ASET, RISIKO TINGKAT SUKU BUNGA, KECUKUPAN MODAL, DAN LIKUIDITAS BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN BANK, DAN PERTUMBUHAN LABA OPERASIONAL TERHADAP RETURN ON ASSET.

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP TERHADAP CUSTOMER LOYALTY.

PENGARUH KEAHLIAN KOMUNIKASI, PERENCANAAN PENJUALAN, SISTEM KONTROL DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL DI PERUMAHAN LUCKY ESTATE BANDUNG.

O

ANALISIS KEMAMPUAN MARKET TIMING DAN SELECTION ABILITY MANAJER INVESTASI DAN ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK REKSADANA TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE 2005-2007.

P

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR,NPL, BOPO DAN EAQ TERHADAP PERUBAHAN LABA ( Studi Empiris Pada Bank Umum di Indonesia Periode Laporan Keuangan Tahun 2004 – 2007 ).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, NPL, BOPO DAN EAQ TERHADAP PERUBAHAN LABA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEMAMPULABAAN DALAM MENINGKATKAN STRATEGI KERJA SAMA JANGKA PANJANG (Studi Kasus : Partner se Jawa Bali yang bekerja pada Telkomsel Project di Nokia Siemens Network).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI.

PAMOMONG SANG PANUTAN (STUDI EKSPLORASI PADA PT. SUARA MERDEKA PRESS).

ANALISIS PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, ROA, DER DAN CR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Saham Industri Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2003 – 2006).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA BANK UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK JATENG Pendekatan Stratejik Perspektif Balanced Scorecard.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, RASIO-RASIO KEUANGAN DAN CASH FLOW TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2005-2007).

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BIRO TEKNIK LISTRIK (Studi Empiris pada Hubungan PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng-DIY Area Pelayanan dan Jaringan Semarang dengan Perusahaan Biro Teknik Listrik (BTL) Di Wilayah Kerja APJ Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), SIZE, BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Perbandingan Pada Bank Domestik dan Bank Asing Periode Januari 2003-Desember 2007).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, PDN, NIM, BOPO, LDR, DAN SUKU BUNGA SBI TERHADAP ROA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, INVENTORY TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS.

R

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBERDAYAAN KARYAWAN DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Empiris Pada Yayasan Ponpes MTs – MA NU Assalam dan MTs – MA NU Muallimat di Kudus ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP AKTIFITAS WORD OF MOUTH NASABAH BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang ).

STUDI TENTANG KINERJA PENJUALAN PADA PERUMAHAN KAMPOENG SEMAWIS.

ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI (Studi pada PT. StarOne Mitra Telekomunikasi).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA JASA PENDIDIKAN (Studi pada STIE Widya Manggala Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA JASA PENDIDIKAN (Studi pada STIE Widya Manggala Semarang).

S

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN ( Studi pada karyawan bagian produksi PT. Sango Ceramic Indonesia ).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada BMT Bintoro Madani di Kabupaten Demak).

STUDI TENTANG KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN DI APOTEK PONTJOL SEMARANG.

STUDI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Bangunan Bangun Rejeki Semarang).

STUDI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Bangunan Bangun Rejeki Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA BLACK CANYON COFFEE SURABAYA.

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, BOPO, LDR, GWM TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi Pada Bank Pembangunan Daerah Di Indonesia Periode 2005-2007).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP WORDS OF MOUTH.

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), UKURAN PERUSAHAAN, INFLASI DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM.

ANALISIS PENGARUH CITRA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. PUPUK KALIMANTAN TIMUR, Sales Representative Kabupaten Grobogan).

PENGARUH STRES KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Bank Internasional Indonesia).

ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN.

ANALISIS KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN (Saham LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003 sampai 2007).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PELAYANAN RAWAT JALAN PADA RS PARU – PARU SUKOSARI HUSADA SUKOHARJO.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PELAYANAN RAWAT JALAN PADA RS PARU – PARU SUKOSARI HUSADA SUKOHARJO.

T

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR, SUKU BUNGA, LAJU INFLASI DAN PERTUMBUHAN GDP TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTI (KAJIAN EMPIRIS PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE PENGAMATAN TAHUN 2000-2008 ).

ANALISIS PERMINTAAN EKSPOR BIJI KAKAO SULAWESI TENGAH OLEH MALAYSIA.

U

ANTESEDEN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KONSEKUENSINYA PADA CUSTOMER’S BRAND LOYALTY MOTOR YAMAHA DIKOTA SEMARANG.

ANTESEDEN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KONSEKUENSINYA PADA CUSTOMER’S BRAND LOYALTY MOTOR YAMAHA DIKOTA SEMARANG.

W

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSITIVE WORDS OF MOUTH (WoM).

STUDI MENGENAI KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN RETENSI KONSUMEN DI INSTALASI RAWAT INAP RSUD SUNAN KALIJAGA DEMAK.

ANALISIS PENGARUH NET PROFIT MARGIN, TOTAL ASSET TURNOVER, STRUKTUR MODAL, CURRENT RATIO, DAN BIAYA OPERASI DAN PENDAPATAN OPERASI TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Kasus: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) se Wilayah Provinsi Jawa Tengah Periode Tahun 2006-2007).

ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN SERTA IMPLIKASINYA PADA SIKAP TERHADAP MEREK (STUDI PADA IKLAN TELEVISI PT DJARUM DI KOTA SEMARANG).

MENINGKATKAN COMPETITIVE ADVANTAGE BANDENG DURI LUNAK MEREK JUWANA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PERSPEKTIF BALANCED SCORE CARD DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS.

Y

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY (Studi Kasus Pada Pelanggan Speedy PT TELKOM Unit Enterprise Regional IV Area Semarang).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PEDAGING POLA KEMITRAAN DAN MANDIRI DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH.

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:56 2022 WIB.