Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 215.

A

ANALISIS PENGARUH AUTHENTICITY DAN PHYSICAL ATTRACTIVENESS INFLUENCER MARKETING SERTA MOBILE CONVENIENCE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour, Psychological Capital dan Work Engangement Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Bank Mandiri KCP Pandanaran).

Pengaruh Ekspor dan Kepemilikan Asing terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur Go-Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen PT. Debe Putra Transindo).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA CONVENIENCE MOTIVATION DAN POST-USAGE USEFULNESS MELALUI ATTITUDE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Pengguna Layanan Shopee Food di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR, DAN ULASAN KONSUMEN ONLINE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang).

The Impact of International Collaboration (Brand Alliance) on Purchase Intentions on Local Product (Case Study of ShiningBright Co. and Warner Bros.).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VALUE CO-CREATION (Pada Konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang).

RENCANA BISNIS ADVERTISING DENGAN TEKNOLOGI VIDEO MAPPING (STUDI PADA VIDEOMAPPING.id).

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen PT. Jalur Nugraha Ekakurir Semarang).

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN PADANG CINTO MINANG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, SERTA KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI LOKAL ROCKET CHICKEN.

Pengaruh Kinerja Keuangan dan Makro Ekonomi terhadap Harga Saham (Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023).

ANALISIS KONDISI DAN UPAYA PENGEMBANGAN USAHA PERUMAHAN MELALUI PENDEKATAN SWOT (Studi pada Perumahan Baraka Residence).

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen E-commerce Shopee di Semarang).

LINKING INCREMENTAL PRODUCT INNOVATION TOWARDS OPERATIONAL PERFORMANCE.

Pengaruh Current Ratio, Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan, Perputaran Aset, dan Debt to Asset Ratio; Terhadap Return on Equity pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia.

PENGARUH PROMOSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA RECOMMENDATION KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN E-WOM NEGATIF: PERAN TIME PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Pelanggan E-Commerce di Wilayah Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE PADA MILENIAL DAN GENERASI Z DI INDONESIA.

THE IMPACT OF SPONSORSHIP ON COMPANY PERFORMANCE IN SPORT INDUSTRY (CASE STUDY OF PERSIJAP JEPARA).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERBANKAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Batik Tulis Ningrat Lasem di Kabupaten Rembang).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Sociolla di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED WEBSITE QUALITY DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Tokopedia di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada McDonald’s di Kota Semarang).

B

ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME, LINGKUNGANKERJADAN OCCUPATIONAL STRESS TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi pada karyawan PT Finnet Indonesia, Jakarta, Indonesia).

Systematic Literature Review: Understanding The Impact of Human Capital on Organizational Performance Through The Essence of Knowledge Sharing Practices.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI LAYANAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang).

C

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND IMAGE, DAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS MINUMAN TEH MENANTEA.

PENGARUH KEAMANAN KONSUMEN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Pengguna Berlangganan Vidio.com di Kota Semarang).

A COST-EFFECTIVE RECRUITMENT: DISCOVERING THE BEST STRATEGY.

PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL M ODERASI (Studi pada Semua Sektor Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 2022).

D

CUSTOMIZATION ON TRUST IN ONLINE MARKETPLACE: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Listrik di Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA INDUSTRI FAST FOOD DI INDONESIA: PERAN MEDIASI DARI CINTA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK.

THE ROLE QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) ON BURJO BALAD SEMARANG.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP INNOVATIVE BEHAVIOR DENGAN ABSORPTIVE CAPACITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Sai Apparel Industries Semarang).

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH CUSTOMER DISSATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS, DAN SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR DENGAN SWITCHING INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone di Kota Semarang).

F

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Berau Coal Kalimantan).

ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER DENGAN PENDEKATAN SWOT DENGAN STRATEGI FOKUS WEAKNESSES-OPPORTUNITIES (Studi Pada Nutrishot).

IMPACT OF FAMILY OWNERSHIP AND INTERNAL CAPITAL MARKET TOWARDS COMPANY PERFORMANCE (Case studies on Companies listed in Indonesian stock exchange(IDX) and Philippines stock exchange (PSE) 2018-2023).

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE SCORE TERHADAP RETURN ON ASSET PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN ASSET TURNOVER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Keuangan di Negara ASEAN Periode 2016 – 2022).

ANALISIS PENGARUH TRUST TRANSFER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI PRICE FAIRNESS DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASINYA (Studi pada Konsumen Bio Organik Super Indo di Indonesia).

PENGARUH KEUANGAN HIJAU TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON EQUITY, ASSET-LIABILITY RATIO, DAN CASH RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SINGAPURA PADA TAHUN 2018-2023).

PENGHARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perawat Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RM. Noroyono Wirosari di Kabupaten Grobogan).

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL CONSTRAINTS, FINANCIAL DISTRESS, DAN KRISIS TERHADAP CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2022).

PENGARUH INTERAKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Scarlett Whitening di Kota Semarang).

THE ROLE OF NORMS, MANAGEMENT SUPPORTS, AND ATTITUDES IN ENCOURAGING EMPLOYEE GREEN BEHAVIOR IN THE WORKPLACE: AN ANALYSIS BASED ON THEORY OF NORMATIVE CONDUCT (STUDY IN F&B INDUSTRIES).

PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSER, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PERCEIVED TRUST DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA JINISO DI KOTA SEMARANG).

G

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEINOVATIFAN, DAN PERSONALISASI TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Mie Sedaap).

THE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT VALUE, COUNTRY-OF-ORIGIN IMAGE AND E-WOM TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION WITH TRUST AS MODERATING VARIABLE (An Empirical Study of Gen Z Smartphone Users in Indonesia).

H

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. XYZ).

ANTESEDEN BRAND ATTITUDE (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jawa Tengah).

PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Study Kasus Pada Perusahaan Kontruksi Dan Infastruktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia 2018-2022).

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TUNAS FARM KOPENG KABUPATEN SEMARANG).

OPTIMALISASI PELUANG PASAR DENGAN TRANSFORMASI KELEMAHAN MENJADI KEKUATAN (Studi Kasus Pengembangan Usaha Heidee Studio).

ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BCA Mobile di Kota Semarang).

PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Herbalife di Kota Semarang).

PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SOMETHINC).

I

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, BANK AGE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2015-2019.

PENGARUH PERSEPSI ATAS CITRA PERUSAHAAN, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT DIESELINDO PERMATA NIAGA, KALIMANTAN TENGAH.

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX).

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER, CURRENT RATIO, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2021).

INISIATIF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FOR ENVIRONMENT DAN PROACTIVE ENVIRONMENTAL STRATEGY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Holding PT Samudera Indonesia Tbk).

J

DAMPAK GREEN FINANCE TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL LEVERAGE, RETURN ON EQUITY, DAN ASSETLIABILITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS NIKKEI 225 PADA TAHUN 2018-2023).

ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SESUDAH NORMALISASI DARI KEBIJAKAN RELAKSASI PANDEMI BEI (Event Study Pada Saham LQ-45).

STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKET PLACE SHOPEE ANTARA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Konsumen Sepatu Casual Nike di Kota Semarang).

K

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang).

THE CONTRIBUTION OF VIRTUAL FITTING ROOM IN FASHION CLOTHING BUSINESS: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Pada Perawat RSI Muhammadiyah Kendal).

PENGARUH SUASANA TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS, TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus pada Konsumen UNIQLO DP Mall Semarang).

ANALISIS ANTESEDEN BRAND LOYALTY,BRAND CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Semarang, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang).

PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfagift di Kota Semarang).

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Masyrakat Sukorejo Semarang).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN METODE GENERALIZED METHOD OF MOMENT (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022).

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Semarang, Jawa Tengah).

L

PENGARUH JOB INVOLVEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT BRI Kanwil Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Maxim di Kota Semarang).

Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Manajemen Modal Kerja terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2018 - 2022).

M

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Domino’s Pizza di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN GREEN PURCHASE INTENTION, GREEN CUSTOMER BEHAVIOR, DAN CUSTOMER PREFERENCES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Starbucks di Kota Semarang).

PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea Indonesia).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN K3 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. ARA SHOES INDONESIA).

PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Pura Barutama Unit Engineering).

ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Transmart di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN LOGISTIK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Ekspedisi JNE di Kota Semarang).

PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN (SUSTAINABILITY REPORT) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (IHSG) Periode Tahun 2018-2022).

N

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Semarang).

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN ACTUAL EXPENDITURE DENGAN KOGNISI DAN EMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi pada outlet KKV DP Mall Semarang).

ANALISIS PENGARUH ATTRACTIVENESS, TRUSTWORTHINESS, DAN EXPERTISE INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK WARDAH (Studi pada Calon Konsumen Kosmetik Wardah di Semarang).

PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEINGINAN BELANJA ONLINE IMPULSIF DENGAN PENYESALAN YANG DIANTISIPASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH COMPLAINT HANDLING DI MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan GOJEK di Indonesia).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).

PENGARUH EMPATHY, RESPONSIVENESS, DAN ACCESSIBILITY TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DENGAN PROFESSIONALISM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta).

THE INFLUENCE OF BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTITUDE, BRAND PERCEIVED QUALITY, AND BRAND SATISFACTION ON BRAND EQUITY (STUDY ON CONSUMER OF DIOR PERFUME AT DKI JAKARTA).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Karyawan PT X).

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI PRAKTIK BERKELANJUTAN DENGAN BASIS ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG DIMODERASI OLEH KARAKTERISTIK CEO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018 - 2022).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Apotek K-24 di Kota Semarang).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN YANG MENGETAHUI PRODUK IPHONE DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Followers dari Influencer Tasya Farasya).

ANALISIS PENGARUH IKLAN YANG DIPERSONALISASI PADA SIKAP TERHADAP IKLAN DAN RASIO JUMLAH KLIK DENGAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Kartu Provider AXIS di Kota Semarang).

PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP NIATAN KELUAR DAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai ASN Soerojo Hospital Magelang).

ANALISIS PERSEPSI KEGUNAAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI NILAI, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang).

O

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT UTANG, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM KONTEKS SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA: PERAN MEDIASI PROFITABILITAS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEBIJAKAN CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Syariah Non-Keuangan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) 70 Periode 2018- 2022).

P

ANALISIS PENGARUH FINANCING DECISIONS TERHADAP FIRM’S SUSTAINABILITY REPORTING DENGAN BOARD INDEPENDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia pada Tahun 2018 – 2022).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Burjoni di Kota Semarang).

SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN AI MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI DOMPET DIGITAL (Studi pada Pengguna Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang).

A CLOSER LOOK TOWARDS THE RELATIONSHIP BETWEEN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION AND FIRM PERFORMANCE WITH DYNAMIC CAPABILITIES AS A MEDIATOR THROUGH THE LENS OF RBV: A Study Of Digital Marketing Agencies In DKI Jakarta, Indonesia.

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PERNYATAAN DARI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Emina Via Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP EFISIENSI INVESTASI DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

Analisis Pengaruh Company Size, Profitability, Asset Growth, Liquidity dan Tangibility Asset terhadap Keputusaan Pembiayaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2022).

The Phenomenon and Impact of Customer Loyalty to The Cafe Business Competitiveness in Tembalang, Semarang, Central Java.

The Effect of Financing Decision on Business Performance in Southeast Asia.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Tempat Wisata Taman Sardi Colo Kudus).

KONFLIK PERAN GANDA PADA PEREMPUAN YANG BEKERJA (Studi Fenomenologi pada Keluarga Buruh Bangunan di Desa Siwarak).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MARKETING DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. BPR Restu Artha Makmur Majapahit Semarang).

PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG GREEN PACKAGING, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DENGAN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DENGAN WILLINGNESS TO PAY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Makanan UMKM Di Kota Semarang).

KORUPSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI DUNIA: ANALISIS DATA PANEL TAHUN 2011-2018.

PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN SALES GROWTH, FIRM SIZE, LEVERAGE, CURRENT RATIO MENJADI VARIABEL KONTROL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG DAN KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022.

PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bootcamp Belajarlagi).

PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang).

PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PEMASARAN SOSIAL PERUSAHAAN, DAN KEINOVATIFAN PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PRODUK LE MINERALE DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

Q

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BarenBliss di Kota Semarang).

R

THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSEMENT AND CUSTOMER REVIEWS TOWARDS REPURCHASING INTENTION (STUDY ON "MOTHER OF PEARL" USERS AT JAKARTA).

ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MANAJEMEN PENGETAHUAN (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klatan).

THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SOCIAL INFLUENCE, STATUS CONSUMPTION, PRICE QUALITY INFERENCE, AND ATTITUDE TOWARDS THE PURCHASE INTENTION OF COUNTERFEIT ELECTRONIC PRODUCTS VIA TIKTOK SHOP IN SEMARANG A Study of the Prevalence of Electronic Counterfeit Products.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Blibli di Kota Semarang).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Go Public di ASEAN-5 Periode 2017-2022).

The Relationship Between the Usage of Micro-Influencers and Purchase Intention.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

STUDI MENGENAI PENGARUH NARRATIVE ADVERTISING, ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM), DAN PERSUASION KNOWLEDGE TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA GENERASI Y DAN GENERASI Z DI INDONESIA.

MEMAKSIMALKAN PELUANG BISNIS KULINER MELALUI PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS : STUDI PADA USAHA MINUMAN “ARAH COKLAT”.

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN SALES GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA CURRENT RATIO DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

THE IMPACT OF MARKETING ACTIVITIES ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AND BRAND IMAGE AS MEDIATING VARIABLES (A STUDY ON THE CUSTOMERS OF TIKET.COM AT SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DALAM CUP DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH REWARD, TRAINING, DAN EMPOWERMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Fungsi HSSE PT. Kilang Pertamina International Refinery Unit IV Cilacap).

ANALISIS ANTESEDEN GREEN LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pengguna Mobile Payment di Jawa Tengah).

ANALISIS BEBAN KERJA TERHADAP KEINGINAN KELUAR KERJA KARYAWAN MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Fateh Property Kabupaten Demak).

THE EFFECT OF PROMOTION, BRAND EQUITY, PERCEIVED QUALITY AND CUSTOMER ENGANGEMENT ON CUSTOMER SATISFACTION IN BANK BJB SEMARANG.

PENGARUH JOB STRESS DAN BURNOUT PADA GURU SEKOLAH DASAR DENGAN COPING STRATEGI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Sekolah Dasar Islam Al Madina Semarang).

STUDI FENOMENOLOGI TERKAIT KONDISI, TIPE DAN PROSES TERBENTUKNYA KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA GENERASI Y BUMN.

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESESUAIAN DIRI TERHADAP MEREK DAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Shopee di Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO LANCAR, TOTAL PENDAPATAN, NET WORKING CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

S

PENGARUH LDR, NPL, CAR, DAN EFISIENSI BIAYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2018 – 2022).

Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Metode Boston Consulting Group (BCG) (Studi pada Annida Furniture).

ANALISIS PENGARUH KOMPOSISI DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks LQ45 Periode 2017 – 2022).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Semarang).

STUDI FAKTOR PENENTU PEMBELIAN ULANG PADA RESTORAN A&W DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening).

EQUITY MARKET CONDITION, EXTERNAL FUND, DAN CAPITAL INVESTMENT (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2022).

PENGARUH POLITIK ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DENGAN PERMUSUHAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Santosa Asih Jaya Cabang ULP Sumber Tahun 2024).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang).

HOW CAN COMPETITOR ANALYSIS CONTRIBUTE TO IMPROVING PHILIPS' CURRENT MARKETING EFFORTS IN THE LOW-END SHAVING PRODUCT RANGE IN THE JAPANESE MARKET?

THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE, PERCEIVED TRUST, SERVICE QUALITY, AND MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE ON REVISIT INTENTION AT PRAMBANAN JAZZ FESTIVAL.

ANALISIS PEMASARAN ALPUKAT LOKAL (Perseaamericana.) DI DUSUN KALIBENING DESA KEBONDALEM KECAMATAN JAMBU KABUPATEN SEMARANG.

PENGEMBANGAN BISNIS KULINER MELALUI PENINGKATAN KINERJA PADA SETIAP ASPEK BISNIS (Studi pada Usaha Albarokah Chicken).

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP DIVIDEND POLICY DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara-negara ASEAN 5 Periode 2017 – 2022).

GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RANAH ORGANISASI NON PROFIT (Studi Kasus di Badan Amil Zakat Nasional Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA SERVANT LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan di Industri Perhotelan di Sekitar Danau Toba).

PENGARUH EXCESSIVE PRODUCT PACKAGING, GREENWASHING, DAN GREEN CONFUSION TERHADAP GREEN BRAND EQUITY SERTA IMPLIKASINYA PADA GREEN REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Skincare Avoskin di Kota Semarang).

THE EFFECT OF DIGITAL INFLUENCER IN BRAND RECOMMENDATION ON BRAND ENGAGEMENT, EXPECT VALUE ON PURCHASE INTENTION OF ERIGO CLOTHING BRAND.

A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Karyawan CV Kalika Intergraha Kota Semarang).

PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN USER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Cepat Saji McDonalds di Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM(Studi pada Perusahaan di Sektor Energi yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022).

HUBUNGAN CITRA MEREK, ONLINE COMMENT REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Grace and Glow Kota Semarang pada Platform Shopee).

STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI(Produk Skincare Somethinc di Semarang).

Strategi Pengembangan Bisnis Minuman "Arah Coklat" dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus pada Kedai Minum "Arah Coklat").

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara).

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, BANK SIZE, NPL, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional Tahun 2016-2022).

T

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR KARYAWAN COFFEE SHOP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Coffee shop di Tembalang).

ANALISIS PENGARUH KEGIATAN CSR TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CSR BANK BRI).

MENGKAJI PERAN INTERVENING KETERLIBATAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN BERKESAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, NILAI LAYANAN YANG DIGUNAKAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi pada McDonald’s Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah).

Pengaruh Influencer Media Sosial dan Ulasan Online terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Parfum Lokal HMNS di Kota DKI Jakarta).

ANALISIS PENGARUH PROGRAM LOYALTY TERHADAP STORE LOYALTY (Survey pada Member Shopee di Kota Semarang).

U

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Aplikasi Zalora di Kota Semarang).

PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN STATUS CONSUMPTION TERHADAP ATTITUDE TO PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Customer Xiaomi di Jawa Tengah).

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RETAIL AKSESORIS MINISO DI SEMARANG).

Analisis Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening (Studi pada Tenaga Keperawatan RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo).

PENGARUH MOTIVASI BERKOMPETISI DAN UNOBSTRUCTED PLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN-GAME PADA GAME FPS ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Gamer Di Kota Semarang).

W

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE DAN GDP SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG.

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT BERPINDAH KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA HOTEL SYARIAH DI SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN AYAM GEPREK PETIR SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen situs Tokopedia di Kota Semarang).

PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Prioritas Group Cabang Semarang).

PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY, VOLATILITY INDEX, SPREAD COVID, DAN INDEKS SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA SAHAM LQ 45 PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022.

Y

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR REAL ESTATE DAN PROPERTI (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Semarang).

APAKAH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND INNOVATIVENESS MENINGKATKAN BRAND LOYALTY? STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN MEREK APPLE DENGAN VARIABEL INTERVENING CUSTOMER ENGAGEMENT DAN SELF-CONGRUITY.

PENGARUH PERCEIVED INTERACTIVITY, PERCEIVED QUALITY, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Skin Game di Kota Semarang).

Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan melalui Efikasi Diri sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pegawai Bappeda Provinsi Jawa Tengah).

Z

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Nusaindo Intermedia).

Analysis of Marketing Management Implemented at CV. Alas Gembol.

SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI KONSUMEN YANG DIDUKUNG OLEH CELEBRITY INFLUENCER (Studi pada produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA+++).

This list was generated on Mon Jul 22 15:56:03 2024 WIB.