Number of items: 243.
Analisis pengaruh Work-Family Conflict dan Emotional Exhaustion terhadap Job Performance (Studi Empirik di RSUD Kardinah Kota Tegal).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP
PERUSAHAAN JASA BUS RAJAWALI
(Studi pada penumpang bus Rajawali trayek Solo-Semarang).
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ABNORMAL RETURN SAHAM PADA KINERJA JANGKA PANJANG PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus pada Perusahaan Non Finansial yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHAMPOO CLEAR
(Studi Pada Pemakai Shampoo Clear di Kalangan Mahasiswa Program Sarjana S1 Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SISTEM PRE ORDER SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Chopper Jersey).
ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD
(Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(STUDI PADA PT. RANDUGARUT PLASTIC INDONESIA).
PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).
PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
HARGA DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU
HI-LO DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HI-LO DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK
TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS
NASABAH
(Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH.
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK
TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS
NASABAH
(Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND
IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERCEIVED PRICE, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA PADA CV. JAYA ABADI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI
Tahun 2008 – 2011).
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINGKO BABAT “NN MENIKO”.
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2010).
ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Pada Konsumen Distro Deep Store Di Surakarta).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK,
HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA
KIJANG INNOVA DI SEMARANG.
HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL
BUFFER DAN RISIKO.
HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL
BUFFER DAN RISIKO.
PENGARUH PESAN IKLAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI
KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Studi Kasus Penjualan Motor Bebek pada PT. Karya Zirang Utama Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN
( Studi Pada Salon Mobil Thrive di Semarang ).
PENGARUH PENGELOLAAN MODAL KERJA dan
STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN (Analisis Pada Perusahaan Manufaktur Sektor
Aneka Industri dan Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di
Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN RISIKO PERUSAHAAN
Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Mengikuti Pemeringkatan Corporate Governance Perception Index (CGPI) Periode 2007-2011.
ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada IKM Makanan Olahan Khas Padang Sumatera Barat).
ANALISIS ON-TIME PERFORMANCE SEBAGAI UPAYA MENGAWASI KUALITAS MENGGUNAKAN METODE DIAGRAM KONTROL DAN MENINGKATKAN KUALITAS JASA MENGGUNAKAN METODE PARETO CHART DAN DIAGRAM SEBAB-AKIBAT (Studi Pada PT. Sriwijaya Air).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI
AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN
MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN
BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS PENGARUH DER, ROI, EPS, DPR, NPM, VOLUME
PERDAGANGAN TERHADAP HARGA SAHAM
(PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC YANG PERNAH MASUK
DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEXTAHUN 2008-2012).
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE “My Sorella”.
ANALISIS PENGARUH NPM, ROA, UKURAN
PERUSAHAAN DAN FINANCIAL LEVERAGE
TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang
Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).
“ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN“ ( Studi pada Coffee Shop Stove Syndicate di Semarang ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2007-2011.
Corporate Manslaughter
and Regulatory Reform.
INSPIRASI DIBALIK TOTALITAS SEORANG CHEF DAN COOK (Studi pada Chef dan Cook Hotel Bintang Tiga dan Empat di Kota Semarang).
Crime Prevention through
Housing Design :
Policy and Practice.
PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE,
DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT
PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY
BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.
PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE, DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA REKSA
DANA DENGAN METODE SHARPE DAN
METODE TREYNOR
(Studi Pada Reksa Dana Saham Periode Tahun 2011–2012).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Merek Yamaha Dari Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN
KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN
KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.
ANALISIS PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Produk Flazz BCA di
Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
ANALISIS KINERJA DISTRIBUSI LOGISTIK PADA PASOKAN BARANG DARI PUSAT DISTRIBUSI KE GERAI INDOMARET DI KOTA SEMARANG.
INTERBANK CONTAGIOUS:
SISTEMIK MARKET RISK
KASUS PADA PERBANKAN INDONESIA
2002-2012.
PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN TETAP.
ANALISIS PERBEDAAN RESPON SIKAP AUDIENCE ATAS STRATEGI PROMOSI PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM HABIBIE & AINUN.
Municipal Policing in the
European Union : Comparative Perspectives.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN
(studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2009-2011).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Njonja Meneer Semarang).
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH,
KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN
LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
(Studi pada Toko LEO Fashion Karangjati
Kabupaten Semarang).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI, KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH.
Motivasi Mahasiswa Bergabung di Organisasi
Intra Kampus
(Studi Eksplorasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika
dan Bisnis Undip).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL (Studi kasus toko Amin Jaya Jepara).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK
DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA
DI NASMOCO SEMARANG.
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Stove Syndicate Semarang).
ANALISIS SISTEM ANTRIAN DAN
OPTIMALISASI LAYANAN TELLER
(Studi Kasus pada Bank X di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN
(Studi Kasus pada Bank Umum Milik Negara (Persero)
yang Terdaftar di Bank Indonesia Tahun 2006-2011).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN ADMINISTRASI
TERHADAP LOYALITAS PASIEN
(Studi Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Pertamina Cirebon).
Medical waste management:
a case study in a small size
hospital of central Italy.
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY,
RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA ”GREEN FITNESS CEPIRING.
ANALISIS PENGARUH RASIO NPL, LDR, GCG, NIM, CAR, dan BOPO TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BANK
(Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang tercatat di BEI Tahun 2008-2012).
PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO,
JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI,
CURRENT ACCOUNT, FINANCIAL ACCOUNT,
DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP KURS RUPIAH PER DOLAR AMERIKA SERIKAT TAHUN 2002-2012.
KARIER, UANG, DAN KELUARGA:DILEMA WANITA PEKERJA (Studi Fenomenologi Wanita Karier Pada Instansi Kepolisian, Keamanan, dan Perbankan).
PELAKSANAAN DAN PEMANTAUAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN UTILITY PT. PHAPROS TBK SEMARANG.
PENERAPAN METODE WAITING LINE
UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN
PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT
POS INDONESIA PERSERO CABANG
SISINGAMANGARAJA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH LOAN TO DEPOSITE RATIO,
NON PERFORMING LOAN, DAN ASSETS TERHADAP
RETURN ON ASSET DENGAN BOPO SEBAGAI
VARIABLE INTERVENING
(Studi Kasus Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas
Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara
Online
(Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online tokobagus.com ).
ANALISIS PENGARUH KETANGGAPAN
KARYAWAN, EMPATI KARYAWAN DAN
KEHANDALAN KARYAWAN TERHADAP
KUALITAS PELAYANAN SERTA
DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN
KONSUMEN (Studi Pada Guest House Griya
Bougenville Semarang).
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL
Pada Perusahaan LQ 45 (NON - PERBANKAN) Yang
Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun
2008-2011.
ANALISIS PENGARUH MATURITY, TINGKAT SUKU BUNGA SBI, KURS DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP HARGA OBLIGASI PEMERINTAH.
ANALISIS PENGARUH ROE, GROWTH, & WORKING
CAPITAL TERHADAP OVERVALUED SAHAM LQ 45
PADA PERUSAHAAN NON PERBANKAN YANG
TERCATAT DI BEI PERIODE 2008-2010.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Januari 2003 - Februari 2012).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN
KUALITAS LAYANAN PADA MINAT BELI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada maskapai Sriwijaya Air Tarakan).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIQUIDITY CREATION PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 10 Bank Terbesar di Indonesia pada Periode 2007 Sampai Dengan 2012).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE
GOVERNANCE TERHADAP KINERJA
KEUANGAN SEKTOR PERBANKAN
(Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI tahun 2007-2011).
Towards adaptive and integrated management paradigms
to meet the challenges of water governance.
ANALISIS PENGARUH RISIKO, TINGKAT
EFISIENSI, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE
TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN
(PENDEKATAN BEBERAPA KOMPONEN METODE
RISK BASED BANK RATING SEBI 13/24/DPNP/2011)
(Studi Kasus Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2012).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3
( Studi Pada Mahasiswa S1 Ekonomika dan Bisnis Undip
Semarang ).
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, DAYA
TARIK IKLAN, DAN HARGA KOMPETITIF
TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA
MOTOR YAMAHA VIXION
(Studi Kasus Pada Konsumen Dealer Yamaha Solo Motor Madiun).
CO-INTEGRATION DAN CONTAGION EFFECT ANTARA PASAR SAHAM SYARIAH DI INDONESIA, MALAYSIA, EROPA, DAN AMERIKA SAAT TERJADINYA KRISIS YUNANI.
ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN
KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI PADA PT. APAC INTI CORPORA BAWEN JAWA TENGAH UNIT SPINNING 2).
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2009-2011).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,
PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Produk ATBM Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA
PT. NASMOCO GOMBEL SEMARANG UNIT BENGKEL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON-PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Go Public di Indonesia Periode 2008-2012).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN,
KEPRIBADIAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTIK YAMAHA
(Studi pada Konsumen Skutik Yamaha di Semarang).
PENGARUH PEMBINAAN, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN,
PEMBERDAYAAN DAN PARTISIPASI TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DI PT. NJONJA MENEER.
“KAJIAN TENTANG PROMOSI PADA LEMBAGA
PENDIDIKAN BERBASIS KOMUNITAS FORUM FOR
INDONESIA SEMARANG”.
Management Control Systems und Behavioral Branding im Dienstleistungsbereich.
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS
DAN BRAND IMAGETERHADAP BRAND EQUITY
DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
(Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie Di Dalam Film 5 Cm).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MERK TERHADAP PRODUK GT RADIAL.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Sriwijaya 11 Semarang).
PENGARUH TRADITIONAL CAPITAL RATIO TERHADAP RISK DENGAN NPL, GROWTH, DAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.
ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY
(Studi Kasus pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI,
DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER
SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN
TUBUH
(Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI,
DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER
SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN
TUBUH
(Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH.
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER
EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI
i
ULANG
(Studi Kasus pada Konsumen Restoran The House Of Raminten Yogyakarta).
PENGARUH PREFERENSI DAN HARGA TERHADAP
SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN INDOMIE RASA CABE IJO DI
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPEDULIAN KARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA KONTAK PADA OPTIK BETA SEMARANG (Studi Kasus Pada Merek Exoticon, Europa, dan Acuvue).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO
DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI
VARIABEL MODERATING
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang
Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).
ANALISIS PERSEDIAAN FARMASI PADA RUMAH SAKIT ANANDA PURWOKERTO.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KELANCARAN
PENGEMBALIAN KREDIT USAHA RAKYAT
(KUR) MIKRO
(Studi Kasus pada PT Bank BRI (Persero) Tbk. Unit Tawangsari II, Cabang
Sukoharjo Tahun 2013).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada SPBU 44.594.10 Ds. Wedelan Kec. Bangsri, Jepara).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.
Analisis Pengaruh Cash Ratio, Return On Assets, Growth, Firm Size, Debt to Equity Ratio Terhadap Dividend Payout Ratio: (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH DPK, NPL, CAR, DAN ROA TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Go Publik di Indonesia Periode 2009 - 2012).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP.
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, OPERATING CYCLE, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP JUMLAH MODAL KERJA
(Studi Kasus Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di BEI Periode 2007 - 2010).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY,
RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN
EMPHATY) TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN
(Studi Pada Dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Semarang).
PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN INDEPENDENSI KOMITE AUDIT TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA.
MEMBANGUN “KERAJAAN BISNIS” :
KEPEMIMPINAN WIBOWO.
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA
MOTOR YAMAHA
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas
MOTOR YAMAHA
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas
MOTOR YAMAHA
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas
Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA JAMAAH
UMROH TAHUN 2010-2012 (STUDI KASUS PADA
PT FATIMAH ZAHRA SEMARANG).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN
DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA
SALWA HOUSE KAFE.
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KONSUMEN PARIWISATA.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI KOTA SEMARANG.
EXTREME TRADING VOLUME AND EXPECTED RETURN
Study to Companies Listed in Indonesia Stock Exchange 2008-2012 Period.
ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar Tahun 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI SWIFT
(Studi pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE NOKIA.
Analisis Pengaruh CAR, ROA, FDR, dan Dana Pihak Ketiga
(DPK) terhadap Pembiayaan Murabahah
Periode Maret 2001 - Desember 2009
(Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.).
ANALISIS PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN „ANGKRINGAN CEKLI‟ KUDUS.
ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Badak Timur V CV. Tiga Putra Sejahtera).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus PO. Bus Safari Dharma Raya Temanggung).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPada KaryawanPT Suri Tani Pemuka).
PERAN PEMIMPIN SEBAGAI PEMBERDAYA DAN
MOTIVATOR ANGGOTA DI DIREKTORAT RESERSE
NARKOBA POLDA JAWA TENGAH.
PENGARUH STRUKTUR PASAR INDUSTRI
PERBANKAN DAN KARAKTERISTIK BANK
TERHADAP PROFITABILITAS BANK
KONVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE
2006-2011.
ANALISIS PENGARUH LDR, CAR, ROA, DAN
FAKTOR EKSTERNAL PERBANKAN
TERHADAP VOLUME KPR
(Studi Kasus pada Bank Persero Periode 2008-2012).
ANALISIS PENGARUH NPM, CURRENT RATIO, DER,
COMPANY’S GROWTH, FIRM SIZE, DAN
COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND
PAYOUT RATIO.
(Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU INDOSAT IM3.
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH
(STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI
DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
(OCB) DENGAN KOMITMEN
ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).
Fenomena David Vs Goliath:
STRATEGI TOKO TRADISIONAL MENGHADAPI SERBUAN RITEL MODERN.
PENGARUH KARAKTERISTIK BANK DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum yang Berkinerja Positif di Indonesia Periode 2007-2011).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET , DEBT TO EQUITY RATIO, FIRM SIZE, GROWTH dan FREE CASH FLOW TERHADAP DEVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi pada Pengguna Jasa Travel Iqro Semarang).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PERPUTARAN PIUTANG , RASIO HUTANG , DAN OPERATING CYCLE TERHADAP LIKUIDITAS
(Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Periode
2007 – 2010).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN
PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN
NASABAH
(Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang).
ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SARI KALIGAWE, SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.
ANALISIS CONJOINT FAKTOR-FAKTOR
YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BANK
PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA
SEMARANG DALAM PENILAIAN KREDIT
MODAL KERJA.
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN
INSTITUSIONAL, FREE CASH FLOW,
INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP
NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN
HUTANG SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
( Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008 – 2011).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA YANG KOMPETITIF DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KURSUS MENGEMUDI UKI DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR DAN
MEKANISME GOOD CORPORATE
GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN
LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA.
ANALISIS PENGARUH ISI BERITA, KELOMPOK ACUAN, DAN BRAND
AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TABLOID
OTOSPEED
(Studi Pada Masyarakat di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. ARA Shoes Indonesia).
ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND COMPETENCE, DAN BRAND LIKING TERHADAP TRUST IN BRAND PADA KONSUMEN WINDOWS PHONE NOKIA DI SURABAYA.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN
BANK BRI CABANG SEMARANG
PATTIMURA DENGAN
PENDEKATAN IMPORTANCE AND
PERFORMANCE ANALYSIS (IPA).
ANALISIS KOMPARASI PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN M2
(Studi pada reksa dana saham periode 2009-2011).
PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, SALES GROWTH, STRUKTUR AKTIVA, NON DEBT TAX SHIELD, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL.
PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN
(Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).
PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN
(Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).
PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT
PERBANKAN
(Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Tahun 2007-2011).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN
PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY
DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN
PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY
DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH SIZE, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO DAN LOAN LOSS RESERVES TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Studi Kasus pada Bank yang Terdaftar di BEI Periode 2007 sampai 2012).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Perusahaan Cito Laboratorium Klinik Semarang Cabang Indraprasta).
ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI
DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO,
CAR DAN UKURAN PERUSAHAAN
TERHADAP KINERJA KEUANGAN
(Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode
ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI
DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO,
ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI
DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO,
DAN UKURAN PERUSAHAAN
TERHADAP KINERJA KEUANGAN
DAN UKURAN PERUSAHAAN
TERHADAP KINERJA KEUANGAN
(Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode
2008-2011).
PENGARUH SIZE, LDR, CAR, BOPO, PORTOFOLIO KREDIT, DAN TINGKAT BUNGA KREDIT TERHADAP NPL
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang go public Tahun 2008-2011).
ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN GAYA
KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI
PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT
BKK KABUPATEN DEMAK.
ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN
PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP
SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak
Kempleng 1 di Kota Semarang).
ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.
ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.
ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.
ANALISIS PENGARUH ROA, DEBT TO TOTAL
ASSETS, CURRENT RATIO, GROWTH DAN SIZE
TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007-2011).
ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH (Studi Kasus pada Bursa Efek Indonesia 2008-2012).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET
TURNOVER, RETURN ON ASSET DAN DEBT TO EQUITY
RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA
PERUSAHAAN YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA
TAHUN 2008 - 2011.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA,
LINGKUNGAN KERJA, DAN STRES KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada RSU Puri Asih Salatiga).
ANTECEDENT NILAI PELANGGANDALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKANPADA BENGKEL RIO MOTOR SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRICE
EARNING RATIO, STRUKTUR AKTIVA, OPERATING
LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERNJUALAN
TERHADAP STRUKTUR MODAL
(Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate dan Property Yang Terdaftar di BEI Periode
2008-2011).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS
PRODUK, CITRA MEREK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN
DESAIN PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ
DIBANDINGKAN PESAING SEJENISNYA.
iyPengaruh Pembiayaan Jual Beli, Pembiayaan Bagi Hasil, Financing To Deposit Ratio, dan Non Performing Financing terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2009-2012.
ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, EFEKTIVITAS ASET DAN SALES TERHADAP PROFITABILITAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan Go Public yang Listed di BEI periode 2008-2012).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN BEROBAT SERTA DAMPAKNYA
TERHADAP KEPUASAN PASIEN
(Studi Kasus Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN BARANG DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN ALFA OMEGA BATURETNO, WONOGIRI.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU DALAM
KEMASAN SIAP MINUM “NU GREEN TEA”
(Studi Pada Konsumen Nu Green Tea di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,
KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR
MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK OASIS
(Studi pada Konsumen CV. Sinar Mas Murni Distributor Oasis Cabang Jakarta Selatan).
ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DALAM PEMILIHAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN
LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Toko Buku Togamas Bangkong Semarang).
ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN
KERJA DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada PT. Njonja Meneer Semarang).
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan
Perusahaan Sebelum dan Sesudah Divestasi
dan Spin-Off (periode 2007-2012).
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, COMPANY LIFE CYCLE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DAN IMPLEMENTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.
ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), RETURN ON
ASSETS (ROA), NON PERFORMING FINANCING (NPF), DAN
CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN
PERBANKAN SYARIAH
(Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank
Muamalat Indonesia Periode 2008-2011).
PENGARUH METODE PEMBAYARAN DALAM
MERGER DAN AKUISISI TERHADAP
ABNORMAL RETURN SAHAM YANG LISTED DI
BEI TAHUN 2005-2011.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID
( Pada Mahasiswa Manajemen FEB UNDIP Semarang ).
ANALISIS PENGARUH PENILAIAN
KONSUMEN PADA MINAT BELI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
PRIVATE LABEL
(Studi pada Indomaret Banyumanik Semarang).
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian di House Of Moo (Studi Kasus pada Konsumen House Of Moo JL. Jatimulyo No. 1 Tembalang Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND PREDICTABILITY, BRAND COMPETENCE DAN BRAND LIKING TERHADAP BRAND LOYALTY KENDARAAN NIAGA MEREK MITSUBISHI
(Studi Pada Pemilik Kendaraan Niaga Mitsubishi di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2010 – 2012.
PENGHARGAAN DAN SANKSI
(Studi pada karyawan pelaksana PT. Perkebunan Nusantara IV
Unit Kebun Mayang).
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL,
PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP
KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN STRUKTUR MODAL
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA PENGARUH
PAJAK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.
ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DAN VISUALISASI
IKLAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ATAS
IKLAN-IKLAN DETERJEN DI TELEVISI
“STUDI PADA KONSUMEN PRODUK-PRODUK DETERJEN DI
WILAYAH BULUSAN, SEMARANG”.
Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA
(Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).
Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA
(Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).
Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA.
ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI
MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP
KINERJA ORGANISASI PADA USAHA KECIL
MENENGAH (UKM) DI KOTA SALATIGA.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN
KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM
MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN
ULANG.(studi kasus pada Bus BRT Trans Semarang Koridor I di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Indosat di FEB, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan FISIP Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, NPL DAN BOPO TERHADAP LDR
PADA BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2008-2012.
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA
DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP
KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang).
PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENGAKSES SUARAMERDEKA.COM (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH INVESTMENT
OPPORTUNITY SET (IOS) TERHADAP RETURN
SAHAM DENGAN EMPLOYEE STOCK OPTION
PLANS (ESOP) SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING PADA PERUSAHAAN PUBLIK
YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).
PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG
DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL
ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN
SISWA.
ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI,
CAR, BOPO, NPF TERHADAP PROFITABILITAS
BANK SYARIAH
(Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2008-2011).
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK
TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM
MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
IPHONE
(Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR
FUNDAMENTAL DAN VOLUME
PERDAGANGAN TERHADAP RETURN
SAHAM
(Studi kasus pada industri Real Estate and Property yang terdaftar di Bursa Efek
Indonesia periode 2007-2010).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK
NIKE
(Studi Pada Pelanggan Nike di Mall Ciputra Semarang).
PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN
KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah
Cabang Koordinator Semarang).
ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET
INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO
(BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP
PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR)
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Go Public Tahun 2008-2012).
ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET
INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO
(BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP
PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR)
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE
GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP
MANAJEMEN LABA
(Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI tahun 2008-2011).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI INCOME SMOOTHING DAN
PENGARUHNYA TERHADAP NILAI
PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA
EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011.
KAJIAN INTEGRASI SEKTOR PERBANKAN
ASEAN +3 BERDASARKAN ANALISIS
KETERKAITAN PADA CENTRAL BANK RATE
DENGAN MENGGUNAKAN METODE VAR
PERIODE TAHUN 2006-2012.
“ANALISIS PENGARUH BI RATE, KURS, INFLASI, INDEKS DOW JONES, DAN INDEKS NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BEI PERIODE 2006.1 – 2012.12”.
ANALISIS KOMPARATIF KINERJA REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL DAN REKSADANA SAHAM SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2012.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN
TERHADAP PENGGUNA JASA TRANSPORTASI
(studi kasus pada pengguna Bus Trans Jogja di Kota Yogyakarta).
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MAKANAN RINGAN ( Studi Penelitian UKM Snack Barokah di Solo ).
HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR
ILLIKUIDITAS DENGAN STOCK RETURNS
(Studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar
pada Indeks Harga Saham Gabungan periode 2009-2011).
This list was generated on Tue Dec 24 06:39:45 2024 WIB.