Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2013

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 243.

A

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PERUSAHAAN JASA BUS RAJAWALI (Studi pada penumpang bus Rajawali trayek Solo-Semarang).

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ABNORMAL RETURN SAHAM PADA KINERJA JANGKA PANJANG PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus pada Perusahaan Non Finansial yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHAMPOO CLEAR (Studi Pada Pemakai Shampoo Clear di Kalangan Mahasiswa Program Sarjana S1 Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SISTEM PRE ORDER SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Chopper Jersey).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).

PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PT. RANDUGARUT PLASTIC INDONESIA).

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HI-LO DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HI-LO DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID.

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERCEIVED PRICE, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA PADA CV. JAYA ABADI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI Tahun 2008 – 2011).

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINGKO BABAT “NN MENIKO”.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Distro Deep Store Di Surakarta).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG.

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL BUFFER DAN RISIKO.

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL BUFFER DAN RISIKO.

PENGARUH PESAN IKLAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Penjualan Motor Bebek pada PT. Karya Zirang Utama Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Salon Mobil Thrive di Semarang ).

PENGARUH PENGELOLAAN MODAL KERJA dan STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Analisis Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri dan Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN RISIKO PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Mengikuti Pemeringkatan Corporate Governance Perception Index (CGPI) Periode 2007-2011.

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada IKM Makanan Olahan Khas Padang Sumatera Barat).

ANALISIS ON-TIME PERFORMANCE SEBAGAI UPAYA MENGAWASI KUALITAS MENGGUNAKAN METODE DIAGRAM KONTROL DAN MENINGKATKAN KUALITAS JASA MENGGUNAKAN METODE PARETO CHART DAN DIAGRAM SEBAB-AKIBAT (Studi Pada PT. Sriwijaya Air).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PENGARUH DER, ROI, EPS, DPR, NPM, VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP HARGA SAHAM (PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC YANG PERNAH MASUK DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEXTAHUN 2008-2012).

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE “My Sorella”.

ANALISIS PENGARUH NPM, ROA, UKURAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).

“ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN“ ( Studi pada Coffee Shop Stove Syndicate di Semarang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2007-2011.

Corporate Manslaughter and Regulatory Reform.

INSPIRASI DIBALIK TOTALITAS SEORANG CHEF DAN COOK (Studi pada Chef dan Cook Hotel Bintang Tiga dan Empat di Kota Semarang).

Crime Prevention through Housing Design : Policy and Practice.

B

PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE, DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE, DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA DENGAN METODE SHARPE DAN METODE TREYNOR (Studi Pada Reksa Dana Saham Periode Tahun 2011–2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Merek Yamaha Dari Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

C

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.

ANALISIS PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Produk Flazz BCA di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS KINERJA DISTRIBUSI LOGISTIK PADA PASOKAN BARANG DARI PUSAT DISTRIBUSI KE GERAI INDOMARET DI KOTA SEMARANG.

INTERBANK CONTAGIOUS: SISTEMIK MARKET RISK KASUS PADA PERBANKAN INDONESIA 2002-2012.

D

PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN TETAP.

ANALISIS PERBEDAAN RESPON SIKAP AUDIENCE ATAS STRATEGI PROMOSI PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM HABIBIE & AINUN.

Municipal Policing in the European Union : Comparative Perspectives.

E

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Njonja Meneer Semarang).

F

ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko LEO Fashion Karangjati Kabupaten Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI, KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH.

Motivasi Mahasiswa Bergabung di Organisasi Intra Kampus (Studi Eksplorasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL (Studi kasus toko Amin Jaya Jepara).

G

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA DI NASMOCO SEMARANG.

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Stove Syndicate Semarang).

ANALISIS SISTEM ANTRIAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN TELLER (Studi Kasus pada Bank X di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Milik Negara (Persero) yang Terdaftar di Bank Indonesia Tahun 2006-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Pertamina Cirebon).

Medical waste management: a case study in a small size hospital of central Italy.

H

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ”GREEN FITNESS CEPIRING.

ANALISIS PENGARUH RASIO NPL, LDR, GCG, NIM, CAR, dan BOPO TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BANK (Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang tercatat di BEI Tahun 2008-2012).

PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, CURRENT ACCOUNT, FINANCIAL ACCOUNT, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP KURS RUPIAH PER DOLAR AMERIKA SERIKAT TAHUN 2002-2012.

KARIER, UANG, DAN KELUARGA:DILEMA WANITA PEKERJA (Studi Fenomenologi Wanita Karier Pada Instansi Kepolisian, Keamanan, dan Perbankan).

PELAKSANAAN DAN PEMANTAUAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN UTILITY PT. PHAPROS TBK SEMARANG.

PENERAPAN METODE WAITING LINE UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT POS INDONESIA PERSERO CABANG SISINGAMANGARAJA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LOAN TO DEPOSITE RATIO, NON PERFORMING LOAN, DAN ASSETS TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN BOPO SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi Kasus Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online tokobagus.com ).

ANALISIS PENGARUH KETANGGAPAN KARYAWAN, EMPATI KARYAWAN DAN KEHANDALAN KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Guest House Griya Bougenville Semarang).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL Pada Perusahaan LQ 45 (NON - PERBANKAN) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH MATURITY, TINGKAT SUKU BUNGA SBI, KURS DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP HARGA OBLIGASI PEMERINTAH.

ANALISIS PENGARUH ROE, GROWTH, & WORKING CAPITAL TERHADAP OVERVALUED SAHAM LQ 45 PADA PERUSAHAAN NON PERBANKAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Januari 2003 - Februari 2012).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN PADA MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada maskapai Sriwijaya Air Tarakan).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIQUIDITY CREATION PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 10 Bank Terbesar di Indonesia pada Periode 2007 Sampai Dengan 2012).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN SEKTOR PERBANKAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI tahun 2007-2011).

Towards adaptive and integrated management paradigms to meet the challenges of water governance.

I

Analisis pengaruh Work-Family Conflict dan Emotional Exhaustion terhadap Job Performance (Studi Empirik di RSUD Kardinah Kota Tegal).

ANALISIS PENGARUH RISIKO, TINGKAT EFISIENSI, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (PENDEKATAN BEBERAPA KOMPONEN METODE RISK BASED BANK RATING SEBI 13/24/DPNP/2011) (Studi Kasus Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3 ( Studi Pada Mahasiswa S1 Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Pada Konsumen Dealer Yamaha Solo Motor Madiun).

CO-INTEGRATION DAN CONTAGION EFFECT ANTARA PASAR SAHAM SYARIAH DI INDONESIA, MALAYSIA, EROPA, DAN AMERIKA SAAT TERJADINYA KRISIS YUNANI.

ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. APAC INTI CORPORA BAWEN JAWA TENGAH UNIT SPINNING 2).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk ATBM Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang).

J

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NASMOCO GOMBEL SEMARANG UNIT BENGKEL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON-PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Go Public di Indonesia Periode 2008-2012).

K

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KEPRIBADIAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTIK YAMAHA (Studi pada Konsumen Skutik Yamaha di Semarang).

PENGARUH PEMBINAAN, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN, PEMBERDAYAAN DAN PARTISIPASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. NJONJA MENEER.

“KAJIAN TENTANG PROMOSI PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BERBASIS KOMUNITAS FORUM FOR INDONESIA SEMARANG”.

Management Control Systems und Behavioral Branding im Dienstleistungsbereich.

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGETERHADAP BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie Di Dalam Film 5 Cm).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MERK TERHADAP PRODUK GT RADIAL.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Sriwijaya 11 Semarang).

PENGARUH TRADITIONAL CAPITAL RATIO TERHADAP RISK DENGAN NPL, GROWTH, DAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH (Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH (Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI i ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Restoran The House Of Raminten Yogyakarta).

L

PENGARUH PREFERENSI DAN HARGA TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMIE RASA CABE IJO DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPEDULIAN KARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA KONTAK PADA OPTIK BETA SEMARANG (Studi Kasus Pada Merek Exoticon, Europa, dan Acuvue).

M

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

ANALISIS PERSEDIAAN FARMASI PADA RUMAH SAKIT ANANDA PURWOKERTO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANCARAN PENGEMBALIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO (Studi Kasus pada PT Bank BRI (Persero) Tbk. Unit Tawangsari II, Cabang Sukoharjo Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada SPBU 44.594.10 Ds. Wedelan Kec. Bangsri, Jepara).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.

Analisis Pengaruh Cash Ratio, Return On Assets, Growth, Firm Size, Debt to Equity Ratio Terhadap Dividend Payout Ratio: (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH DPK, NPL, CAR, DAN ROA TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Go Publik di Indonesia Periode 2009 - 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, OPERATING CYCLE, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP JUMLAH MODAL KERJA (Studi Kasus Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di BEI Periode 2007 - 2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPHATY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Semarang).

PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN INDEPENDENSI KOMITE AUDIT TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA.

MEMBANGUN “KERAJAAN BISNIS” : KEPEMIMPINAN WIBOWO.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN.

N

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA JAMAAH UMROH TAHUN 2010-2012 (STUDI KASUS PADA PT FATIMAH ZAHRA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SALWA HOUSE KAFE.

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KONSUMEN PARIWISATA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI KOTA SEMARANG.

EXTREME TRADING VOLUME AND EXPECTED RETURN Study to Companies Listed in Indonesia Stock Exchange 2008-2012 Period.

ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI SWIFT (Studi pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE NOKIA.

Analisis Pengaruh CAR, ROA, FDR, dan Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap Pembiayaan Murabahah Periode Maret 2001 - Desember 2009 (Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.).

ANALISIS PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN „ANGKRINGAN CEKLI‟ KUDUS.

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Badak Timur V CV. Tiga Putra Sejahtera).

O

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus PO. Bus Safari Dharma Raya Temanggung).

P

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPada KaryawanPT Suri Tani Pemuka).

PERAN PEMIMPIN SEBAGAI PEMBERDAYA DAN MOTIVATOR ANGGOTA DI DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA JAWA TENGAH.

PENGARUH STRUKTUR PASAR INDUSTRI PERBANKAN DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE 2006-2011.

ANALISIS PENGARUH LDR, CAR, ROA, DAN FAKTOR EKSTERNAL PERBANKAN TERHADAP VOLUME KPR (Studi Kasus pada Bank Persero Periode 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH NPM, CURRENT RATIO, DER, COMPANY’S GROWTH, FIRM SIZE, DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU INDOSAT IM3.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).

Fenomena David Vs Goliath: STRATEGI TOKO TRADISIONAL MENGHADAPI SERBUAN RITEL MODERN.

PENGARUH KARAKTERISTIK BANK DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum yang Berkinerja Positif di Indonesia Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET , DEBT TO EQUITY RATIO, FIRM SIZE, GROWTH dan FREE CASH FLOW TERHADAP DEVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Jasa Travel Iqro Semarang).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PERPUTARAN PIUTANG , RASIO HUTANG , DAN OPERATING CYCLE TERHADAP LIKUIDITAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Periode 2007 – 2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SARI KALIGAWE, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS CONJOINT FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA SEMARANG DALAM PENILAIAN KREDIT MODAL KERJA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, FREE CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN HUTANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008 – 2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA YANG KOMPETITIF DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KURSUS MENGEMUDI UKI DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH ISI BERITA, KELOMPOK ACUAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TABLOID OTOSPEED (Studi Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. ARA Shoes Indonesia).

ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND COMPETENCE, DAN BRAND LIKING TERHADAP TRUST IN BRAND PADA KONSUMEN WINDOWS PHONE NOKIA DI SURABAYA.

R

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK BRI CABANG SEMARANG PATTIMURA DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA).

ANALISIS KOMPARASI PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN M2 (Studi pada reksa dana saham periode 2009-2011).

PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, SALES GROWTH, STRUKTUR AKTIVA, NON DEBT TAX SHIELD, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL.

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Tahun 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SIZE, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO DAN LOAN LOSS RESERVES TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Studi Kasus pada Bank yang Terdaftar di BEI Periode 2007 sampai 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Perusahaan Cito Laboratorium Klinik Semarang Cabang Indraprasta).

ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, CAR DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode 2008-2011).

PENGARUH SIZE, LDR, CAR, BOPO, PORTOFOLIO KREDIT, DAN TINGKAT BUNGA KREDIT TERHADAP NPL (Studi pada Bank Umum Konvensional yang go public Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT BKK KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang).

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PENGARUH ROA, DEBT TO TOTAL ASSETS, CURRENT RATIO, GROWTH DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007-2011).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).

S

ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH (Studi Kasus pada Bursa Efek Indonesia 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, RETURN ON ASSET DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008 - 2011.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada RSU Puri Asih Salatiga).

ANTECEDENT NILAI PELANGGANDALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKANPADA BENGKEL RIO MOTOR SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRICE EARNING RATIO, STRUKTUR AKTIVA, OPERATING LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERNJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate dan Property Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DIBANDINGKAN PESAING SEJENISNYA.

iyPengaruh Pembiayaan Jual Beli, Pembiayaan Bagi Hasil, Financing To Deposit Ratio, dan Non Performing Financing terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2009-2012.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, EFEKTIVITAS ASET DAN SALES TERHADAP PROFITABILITAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan Go Public yang Listed di BEI periode 2008-2012).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BEROBAT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN BARANG DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN ALFA OMEGA BATURETNO, WONOGIRI.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU DALAM KEMASAN SIAP MINUM “NU GREEN TEA” (Studi Pada Konsumen Nu Green Tea di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK OASIS (Studi pada Konsumen CV. Sinar Mas Murni Distributor Oasis Cabang Jakarta Selatan).

ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DALAM PEMILIHAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Togamas Bangkong Semarang).

ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada PT. Njonja Meneer Semarang).

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Divestasi dan Spin-Off (periode 2007-2012).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, COMPANY LIFE CYCLE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DAN IMPLEMENTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), RETURN ON ASSETS (ROA), NON PERFORMING FINANCING (NPF), DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank Muamalat Indonesia Periode 2008-2011).

PENGARUH METODE PEMBAYARAN DALAM MERGER DAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM YANG LISTED DI BEI TAHUN 2005-2011.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID ( Pada Mahasiswa Manajemen FEB UNDIP Semarang ).

ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN PADA MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (Studi pada Indomaret Banyumanik Semarang).

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian di House Of Moo (Studi Kasus pada Konsumen House Of Moo JL. Jatimulyo No. 1 Tembalang Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND PREDICTABILITY, BRAND COMPETENCE DAN BRAND LIKING TERHADAP BRAND LOYALTY KENDARAAN NIAGA MEREK MITSUBISHI (Studi Pada Pemilik Kendaraan Niaga Mitsubishi di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2010 – 2012.

T

PENGHARGAAN DAN SANKSI (Studi pada karyawan pelaksana PT. Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Mayang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA PENGARUH PAJAK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DAN VISUALISASI IKLAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ATAS IKLAN-IKLAN DETERJEN DI TELEVISI “STUDI PADA KONSUMEN PRODUK-PRODUK DETERJEN DI WILAYAH BULUSAN, SEMARANG”.

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA (Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA (Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA.

U

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KOTA SALATIGA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN ULANG.(studi kasus pada Bus BRT Trans Semarang Koridor I di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Indosat di FEB, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan FISIP Universitas Diponegoro Semarang).

W

ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, NPL DAN BOPO TERHADAP LDR PADA BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2008-2012.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang).

PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENGAKSES SUARAMERDEKA.COM (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN EMPLOYEE STOCK OPTION PLANS (ESOP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PUBLIK YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).

PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN SISWA.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, CAR, BOPO, NPF TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2008-2011).

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus pada industri Real Estate and Property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK NIKE (Studi Pada Pelanggan Nike di Mall Ciputra Semarang).

PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Koordinator Semarang).

ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO (BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Go Public Tahun 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO (BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI tahun 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INCOME SMOOTHING DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011.

Y

KAJIAN INTEGRASI SEKTOR PERBANKAN ASEAN +3 BERDASARKAN ANALISIS KETERKAITAN PADA CENTRAL BANK RATE DENGAN MENGGUNAKAN METODE VAR PERIODE TAHUN 2006-2012.

“ANALISIS PENGARUH BI RATE, KURS, INFLASI, INDEKS DOW JONES, DAN INDEKS NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BEI PERIODE 2006.1 – 2012.12”.

ANALISIS KOMPARATIF KINERJA REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL DAN REKSADANA SAHAM SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2012.

Z

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA JASA TRANSPORTASI (studi kasus pada pengguna Bus Trans Jogja di Kota Yogyakarta).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MAKANAN RINGAN ( Studi Penelitian UKM Snack Barokah di Solo ).

HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR ILLIKUIDITAS DENGAN STOCK RETURNS (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar pada Indeks Harga Saham Gabungan periode 2009-2011).

This list was generated on Fri Nov 22 19:24:46 2024 WIB.