Items where Division is "Program Studi Manajemen (S2)" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 110.

COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI MODEL PENINGKATAN KINERJA BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM TENUN IKAT DI TROSO JEPARA).

SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA (Studi Kasus di Sentra Batik Trusmi Cirebon).

SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI INDONESIA (Studi Kasus di Sentra Batik Trusmi Cirebon).

PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi pada Pemancingan dan Rumah Makan Di Kabupaten Semarang).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017).

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERSEPSI MUTU PELAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA BAYAR INDOSAT OOREDOO DI KOTA SEMARANG.

STUDI TENTANG KREDIBILITAS SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI TIKET ONLINE KERETA API (Studi Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Semarang Poncol).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PENERAPAN SCM TERHADAP KINERJA BISNIS UKM RITEL FASHION JAWA TENGAH DENGAN KEUNGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH QUALITY OF WORKLIFE DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (STUDI PADA CS FINANCE SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NILAI TAMBAH EKONOMI PERBANKAN SYARIAH (Study Empiris Bank Umum Syariah Tahun 2010-2018).

STUDI KASUS MENGENAI KESUKSESAN MANAJERIAL KANTOR NOTARIS.

PENGARUH ANALISIS SERVICE QUALITY DAN STORE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Swalayan Aneka Jaya Sambiroto Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Minuman Energi M-150 di Kota Semarang).

STUDI TENTANG PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE SANTRI PONDOK PESANTREN DI KOTA SEMARANG.

STUDI TENTANG PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE SANTRI PONDOK PESANTREN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GOAL CLARITY TERHADAP PERENCANAAN PENSIUN (Studi Kasus di BPJS Ketenagakerjaan Se-Jateng dan DIY).

PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KELELAHAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Guru SMA Negeri 3 Pemalang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ESPRIT DE CORPS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perawat RSUD Purwodadi Kabupaten Grobogan).

COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI MODEL PENINGKATAN KINERJA BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM TENUN IKAT DI TROSO JEPARA).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI TERHADAP KARYAWAN PT. INDONESIA POWER UNIT PEMBANGKITAN SEMARANG).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI BISNIS, ALIANSI STRATEGIS DAN ADAPTABILITAS TERHADAP PERUBAHAN LINGKUNGAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA USAHA (Study Pada UKM Binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BNI Collection Kartu Kredit).

INVESTIGASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN GEN Y ( SECOND GENERATION EXISTING PRIORITY MEMBERS ) UNTUK MENJADI NASABAH PRIORITAS BCA.

ANALISIS PENGARUH INDEKS DOW JONES, KURS, DAN MINYAK DUNIA TERHADAP EMERGING MARKET DI ASIA SEBELUM DAN SESUDAH TERJADINYA KRISIS SHUTDOWN GOVERNMENT DI AMERIKA SERIKAT.

PENGARUH INOVASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Coffeeshop di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN JASA EKSPEDISI JNE (Studi Pada Konsumen Pengguna JNE di Semarang).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Boyolali).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Boyolali).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2018).

PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN QUALITY OF WORK LIFE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Industri Mebel di Kota Semarang).

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, dan Kepemilikan Institusi Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI tahun 2011- 2016).

Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Teknologi dan Persepsi Risiko Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen E-Commerce Di Kota Tegal).

ALISIS PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TIPE INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2016).

PENGARUH STRUKTUR GOOD CORPORATE GOVERNANCE DALAM PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar pada BEI Periode 2015-2017).

PENGARUH TOTAL ASET, CAR DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN MEDIASI NON PERFORMING FINANCING (Studi pada Bank Umum Syariah di IndonesiaTahun 2011-2018).

ANALISIS AGE, SIZE, EXPENSE RATIO, STOCK SELECTION DAN MARKET TIMING TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM (Studi Empiris Reksa Dana Saham di Indonesia) Periode 2016 - 2018.

PENENTU BIAYA EKUITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2014 - 2017.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN AWAL DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PERILAKU ADOPSI MOBILE PAYMENT (Studi pada Pengguna Mobile Payment Indonesia).

PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TOTAL DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Restoran di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SIZE, DER, DAN ROE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Pada Indeks LQ45).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITALTERHADAP FIRM VALUE DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017).

KESUKSESAN HUBUNGAN PEMBELI DAN PEMASOK (Studi pada Industri Makanan dan Minuman di Jawa Tengah).

DETERMINAN PROFITABILITAS BANK KOMERSIAL DI INDONESIA DENGAN KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar BEI Periode Tahun 2014-2018).

PENGARUH ALIANSI STRATEJIK DAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada Industri Furniture Kayu di Jepara).

PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN WORKPLACE SPIRITUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang).

ANTESEDEN DAYA INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Bank BCA Di Kota Semarang).

ANTESEDEN DAYA INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Bank BCA Di Kota Semarang).

Marketing Management Global Edition 15.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, KEPEMILIKAN INSTITUSI, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Sektor Property dan Real Estate Yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016).

STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE SERTA IMPLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE PADA ZOYA HIJAB.

IMPLEMENTASI SMART TECHNOLOGY, ARTIFICIAL INTELLIGENCE, ROBOTICS, AND ALGORITHMS (STARA): SEBUAH ANCAMAN ATAU PELUANG BAGI MASA DEPAN PEKERJA.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN, MODAL RELASI, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Industri Pakaian Jadi di Kota Semarang).

Pengaruh Return On Asset, Current Ratio Dan Institusional Ownership Terhadap Dividend Payout Ratio Dengan Debt To Equity Ratio Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017).

PENGARUH ASPEK KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP MINAT ORANG TUA SD NASIMA MENYEKOLAHKAN KEMBALI KE SMP NASIMA.

PENGARUH KEMAMPUAN BERHITUNG,KEMAMPUAN KOGNITIF, EFIKASI PRIBADI, KECEMASAN MATEMATIKA , KECEMASAN KEUANGAN DAN FAKTOR SOSIAL DEMOGRAFI TERHADAP LITERASI KEUANGAN (Studi Pada Pegawai RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA, SERTA DAMPAKNYA PADA TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Bank X Cabang Y).

ANALISIS PENGARUH INOVASI PERUSAHAAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Kecil Menengah Furniture di Jepara).

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks Papan Utama BEI Tahun 2009 – 2016).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN MEDIASI ADOPSI MOBILE MARKETING DAN INOVASI (STUDI PADA UMKM IKAN HIAS AQUASCAPE DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN MEDIASI ADOPSI MOBILE MARKETING DAN INOVASI (STUDI PADA UMKM IKAN HIAS AQUASCAPE DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN MEDIASI ADOPSI MOBILE MARKETING DAN INOVASI (STUDI PADA UMKM IKAN HIAS AQUASCAPE DI SEMARANG).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT RETENSI MAHASISWA (Studi Pada Penerima Beasiswa LPMAK TIMIKA).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT RETENSI MAHASISWA (Studi Pada Penerima Beasiswa LPMAK TIMIKA).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI PADA PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR PUSAT DKI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN SOCIAL CAPITAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Pada Unit Pelayanan Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada Pendengar Radio Trax FM Semarang di Semarang.

KEPEMIMPINAN ALA QUEEN BEE : PEREMPUAN MENGHAMBAT KARIR PEREMPUAN? (SEBUAH STUDI KASUS).

MODEL E-PROCUREMENT ADOPTION PADA PERUSAHAAN PENYEDIA BARANG DAN JASA (Studi Pada Perusahaan Penyedia Barang dan Jasa yang bekerja sama dengan PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV).

PRAKTEK DAN IMPLIKASI TALENT MANAGEMENT (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero)).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMASANG IKLAN BISNIS MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Samudera Indonesia divisi Project Logistics).

ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PEGAWAI PENGAWAS KETENAGAKERJAAN DENGAN HARGA DIRI (SELF ESTEEM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Pengawas Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah).

STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Beton Curah di Jawa Tengah).

STRATEGI MANAJEMEN PEMELIHARAAN UNTUK MENGOPTIMALKAN KONTRIBUSI PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT INDONESIA POWER UP.SEMARANG).

PORTOFOLIO KOMPETENSI PENGUSAHA UMKM OLEH-OLEH KHAS JAWA TENGAH: STUDI GROUNDED THEORY DENGAN TEKNIK BEHAVIORAL EVENT INTERVIEW (BEI).

ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO, LDR, UKURAN BANK, KEKUATAN PASAR, DAN KEPEMILIKAN TERHADAP NIM PADA BANK SWASTA DOMESTIK DAN SWASTA ASING DI INDONESIA Studi Empiris pada Bank Umum di Indonesia periode 2014 – 2017.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2017).

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT MIKRO DI BANK JATENG UNIT AREA SEMARANG DUA.

STUDI KEPUASAN NASABAH DALAM PROSES KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT ULANG PADA BANK BJB CABANG GARUT.

MOTIVASI KERJA PADA PEGAWAI (Studi Kasus di Koperasi Islam Patani Berhad Provinsi Patani Selatan Thailand).

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), INOVASI DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada Toko Grosir Makanan dan Minuman di Provinsi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta).

ANALISIS KETERLAMBATAN PENYAMBUNGAN BARU LISTRIK MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS (STUDI KASUS DI PLN UID JATENG & DIY).

PERAN SALES ON DEBT TO CURRENT ASSETS DALAM PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN UMKM.

EFEK KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH ACCOUNTING VARIABEL DAN MARKET VARIABEL TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DI INDONESIA ( Penelitian Pada Perusahaan Yang Tercatat di BEI Tahun 2013-2017).

PENGARUH KETERIKATAN KERJA TERHADAP MINAT KELUAR KARYAWAN KONTRAK PT AST INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH TIPE INOVASI TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KINERJA INOVASI (Studi pada PT Tunas Makmur Jaya Abadi).

MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN, MODAL INTELEKTUAL, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi Pada Industri Kreatif Di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SERTA CITRA MEREK (Studi pada pengguna Gojek di Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SERTA CITRA MEREK (Studi pada pengguna Gojek di Semarang).

MENGINVESTIGASI RAHASIA BISNIS BERKELANJUTAN PADA USAHA KECIL JASA RESTORAN (Studi Kasus pada Restoran Adi’s Culinary Semarang).

PENGARUH RISIKO PERMODALAN, RISIKO PASAR, RISIKO KREDIT, RISIKO OPERASIONAL, RISIKO LIKUIDITAS, GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN BUMN DAN NON BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2017.

KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KAPABILITAS INOVASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Industri Fashion di kota Semarang).

PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA ISLAM (Studi kasus pada Bank BNI Syariah Semarang, Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang, dan Hotel Grasia Semarang.

STUDI TENTANG MINAT MEMAKAI ULANG PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA KOMUNITAS MI FANS DI JAWA TENGAH.

STUDI TENTANG MINAT MEMAKAI ULANG PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA KOMUNITAS MI FANS DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT PADA KEINGINAN UNTUK KELUAR DENGAN IKLIM PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RSU WILLIAM BOOTH SEMARANG).

ANALISIS SIMULTAN ANTARA KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE, DAN MANAGERIAL OWNERSHIP (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2017).

PENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TOTAL DAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA BISNIS (Studi Empiris Pada Hotel Bintang Di Daerah Khusus Ibukota Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN DISTRIBUSI DI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan PT. SEJAHTERA MANDIRI UTAMA).

PENGARUH KEMAMPUAN BERINOVASI, MANAJEMEN PENGETAHUAN, MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Budget Accommodation di Semarang).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA PLATFORM DIGITAL MUSIK SPOTIFY OLEH GEN Y.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang TerdaftarDalam Bursa Efek Indonesia Periode tahun 2013-2017).

FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN NET INTEREST MARGIN (NIM) (Studi Perbandingan pada Bank Umum Domestik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Bank Asing di Indonesia Periode Tahun 2012-2017).

FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN NET INTEREST MARGIN (NIM) (Studi Perbandingan pada Bank Umum Domestik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Bank Asing di Indonesia Periode Tahun 2012-2017).

PENGARUH MARKET TO BOOK RATIO, EWAMB, SIZE, TANGIBILITY DAN PROFITABILITY TERHADAP STRUKTUR MODAL Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2013-2017.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN KINERJA SDM (Studi pada BMT NU Sejahtera Semarang).

PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN KOMUNIKASI ORGANISASIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI Studi pada PNS Kodam XII Tanjungpura Pontianak.

PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI VARIABEL KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Industri Fashion di Kota Semarang).

This list was generated on Sat Nov 23 19:21:13 2024 WIB.