Number of items: 66.
'
ANALISIS LITERASI ZAKAT MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS.
A
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH
MUSLIM DALAM MEGGUNAKAN JASA PERBANKAN
(STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS
DIPONEGORO).
DETERMINAN SAVINGS BEHAVIOR MAHASISWA INDONESIA (STUDI KASUS LAYANAN DIGITAL SAVINGS PADA ISLAMIC DIGITAL BANKING).
PENGARUH PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY DI BURSA EFEK
INDONESIA (Studi Perusahaan yang Tercatat dalam Jakarta
Islamic Index 70).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN MODEL CARTER
(STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA SEMARANG).
FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM
DI E-COMMERCE
(Studi Konsumen Muslim Kabupaten Pati).
ANALISIS EFISIENSI BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH TAHUN 2018 - 2020.
PENGARUH CAR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2019.
ANALISIS KINERJA BAZNAS KABUPATEN BOJONEGORO DENGAN PENDEKATAN INDEKS ZAKAT NASIONAL.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, TINGKAT BAGI HASIL, INFLASI, DAN LIKUIDITAS TERHADAP VOLUME DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA SELAMA MASA PANDEMI (MARET 2020 - JANUARI 2021).
B
Analisis Pengaruh Komitmen Organisasi, Perilaku Kewarganegaraan Organisasi Islam, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Perawat (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).
ANALISIS PENGARUH DANA ZAKAT PRODUKTIF DALAM PEMBERDAYAAN DAN PERKEMBANGAN USAHA MIKRO MUSTAHIK (PENERIMA ZAKAT) DI KOTA SEMARANG
(Studi Kasus UMKM Penerima Zakat BAZNAS Jawa Tengah).
C
PERSPEKTIF ISLAM PADA REKRUTMEN
DAN PROSES SELEKSI DI DOMPET DHUAFA
JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, COMPULSIVE
BUYING BEHAVIOR, RELIGIUSITAS, FINANCIAL
MANAGEMENT BEHAVIOR TERHADAP PERILAKU
BERHUTANG PADA PEMBELIAN MERCHANDISE
KOREAN POP
(Studi Kasus Siswa Sekolah Menengah Atas Islam di Kota Semarang).
D
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS KABUPATEN PATI.
PERSEPSI DONATUR TERHADAP ZAKAT SEBAGAI PENGURANG PENGHASILAN KENA PAJAK (Studi Lembaga Amil Zakat Al Ihsan Jawa Tengah).
F
DAMPAK PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PEMBERDAYAAN
MUSTAHIK (STUDI KASUS PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA GURU SMA ISLAM DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN DIGITAL PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.
STRATEGI PENGEMBANGAN MINIMARKET SYARIAH DI KOTA SEMARANG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA.
G
PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI DAN SELERA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLIVE CHICKEN
(Studi Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Diponegoro).
PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, LAYANAN, DAN
KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM
MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PERBANKAN SYARIAH
KOTA SEMARANG.
H
ANALISIS PENGARUH PROGRAM BINA MITRA MANDIRI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN SEMARANG TERHADAP UPAYA PEMBERDAYAAN UMKM DI ERA PANDEMI.
J
ANALISIS PREFERENSI MUZAKKI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT
(Studi Kasus ASN Kota Semarang).
K
ANALISIS MINAT ASN MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA SEMARANG.
ANALISIS KEPUTUSAN NASABAH MIKRO
DALAM MENGAMBIL PEMBIAYAAN DI BPRS
BANK MITRA BOJONEGORO.
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, PENDAPATAN, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT PENDIDIKAN DAN AKSES MEDIA INFORMASI TERHADAP MINAT BERWAKAF TUNAI
(Studi Generasi Milenial di Kota DKI Jakarta).
PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP NET ASSET VALUE (NAV) REKSADANA SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014 – 2020.
L
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Produk Makanan Halal (Studi pada Lingkungan Pondok Pesantren Darussalam di Kabupaten Jepara).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO MENJADI NASABAH BANK SYARIAH.
M
ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN MINAT BELI
KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK
BANDENG PRESTO BERSERTIFIKASI HALAL
DI KECAMATAN JUWANA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN
(Studi Objek Wisata Masjid Agung Demak).
DAMPAK DARI PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KOTA SEMARANG TAHUN 2021).
STRATEGI PENGOPTIMALAN PENGHIMPUNAN
WAKAF UANG DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, LINGKUNGAN KERJA
DAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN REMUNERASI TERHADAP
KINERJA PEGAWAI BAPPEDA KOTA BEKAS.
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF, DAN KEPERCAYAAN KEPADA PEGADAIAN SYARIAH TERHADAP INTENSI GENERASI Z DALAM MENABUNG TABUNGAN EMAS.
N
PERAN BANK WAKAF MIKRO DALAM PERMBERDAYAAN MASYARAKAT
(Kasus BWM Assa Berkah Sejahtera Kudus).
ANALISIS OPTIMALISASI MANFAAT CSR AUTHENTICITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION NASABAH BANK SYARIAH DKI JAKARTA.
PERILAKU PENGUSAHA BATIK DALAM MEMBAYAR ZAKAT PERDAGANGAN
SECARA LANGSUNG
(Studi Fenomenologi Pengalaman Pengusaha Batik
Di Kota Pekalongan).
P
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BPRS JAWA TIMUR DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY.
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, HALAL AWARENESS, MOTIF EKONOMI, BRAND IMAGE DAN PROSEDUR PENGURUSAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP PENCANTUMAN LABEL HALAL
(Studi pada Pelaku UMKM Produk Pangan Olahan di Kota Semarang).
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BPRS JAWA TENGAH SAAT PANDEMI COVID-19.
ANALISIS PENGARUH ANGGARAN INFRASTRUKTUR, BI RATE, JUMLAH UANG BEREDAR, DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH TERHADAP PROJECT BASED SUKUK DI INDONESIA.
ANALISIS PREFERENSI PENGUSAHA DALAM PENGGUNAAN JASA PINJAMAN PERBANKAN (Studi Pengusaha Mebel Muslim di Kabupaten Jepara).
PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH ( PERIODE JANUARI 2015 DESEMBER 2020).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA UNIT USAHA SYARIAH PERBANKAN INDONESIA: PENDEKATAN MAQASHID SYARIAH INDEX.
R
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA SOSIAL BANK
SYARIAH DI INDONESIA DAN DI MALAYSIA
BERDASARKAN SOCIAL PERFORMANCE INDICATORS (TAHUN 2018-2020).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING SYARIAH SEBAGAI BUKTI DARI MODEL UTAUT
YANG DIMODIFIKASI (Studi Pada Generasi Y dan Z Pengguna Layanan Mobile Banking Syariah Kota Semarang).
ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR PRODUK OLAHAN DAGING HALAL PADA KONSUMEN MUSLIM (STUDI DI KECAMATAN DEPOK, KABUPATEN SLEMAN).
Analisis Perilaku Konsumen Muslim dan Expenditure Switching terhadap Konsumsi Kosmetik Skin Care Berlabel Halal.
S
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah Mahasiswa terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI RUMAH MAKAN WONG SOLO.
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN PADA KERATON KANOMAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PENGINAPAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA KAWASAN WISATA BOROBUDUR).
MODEL DETERMINAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN PLATFORM CROWDFUNDING: PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN THEORY OF PLANED BEHAVIOR (TPB)
(Studi Pada Masyarakat Muslim Milenial Pengguna Platform Crowdunding Kitabisa.com).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
DAN PENERAPAN PRINSIP - PRINSIP SYARI’AH
TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL
SYARI’AH X DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, ETIKA KERJA ISLAM, BUDAYA ORGANISASI, DAN JENJANG KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA TBK (Studi Kantor Cabang Semarang Pandanaran).
ANALISIS PENGARUH INDIKATOR MAKROEKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19.
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP 5C DALAM
MITIGASI RISIKO GAGAL BAYAR DALAM
PEMBIAYAAN USAHA MIKRO PERUSAHAAN
FINANSIAL TEKNOLOGI PEER-TO-PEER
LENDING SYARIAH
(Studi Kasus pada PT Ammana Fintek Syariah).
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO RECOMMEND PRODUK KOSMETIK HALAL.
U
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN KEMANFAATAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Muslim Kota Rembang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT ASN DALAM MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH (ZIS) (STUDI KASUS PADA ASN PEMERINTAH KOTA TEGAL).
ANALISIS KEPUTUSAN INVESTOR UNTUK BERINVESTASI PADA SAHAM SYARIAH PADA MASA PANDEMI COVID-19.
W
PENGARUH MODAL DAN PEMBIAYAAN
BANK WAKAF MIKRO TERHADAP
PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA
SEMARANG
(Studi Kasus Bank Wakaf Mikro Sunan Gunung Jati Ba’alawy).
ANALISIS PENGARUH DETERMINAN MINAT INVESTASI DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS DAN
PEMAHAMAN TEORI KONSUMSI ISLAM
TERHADAP PERILAKU ISRAF (STUDI KASUS
MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI
ISLAM ANGKATAN 2017-2018).
This list was generated on Fri Nov 22 18:43:27 2024 WIB.