Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 234.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN GDP, TINGKAT SUKU BUNGA, PERTUMBUHAN EKSPOR, PERTUMBUHAN KREDIT DAN BOPO TERHADAP NON PERFORMING LOAN PADA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2010 - 2014.

ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG PELANGGAN HOLYCOW SEMARANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Nindya Karya).

ANALISIS PERSEPSI KUALITAS SIARAN, FORMAT SIARAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR (STUDI KASUS RADIO PRAMBORS SEMARANG).

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Primatexco Indonesia, Batang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Go Public yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL, GROWTH OPPORTUNITY DAN CASH FLOW TERHADAP TIPE PEMBIAYAAN AKUISISI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI yang Melakukan Akuisisi Periode Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL, KEPEMIMPINAN, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Produksi PT. Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, SIKAP, PENGETAHUAN DAN TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU KESELAMATAN KARYAWAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS (BETA) SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2009-2014.

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Kabupaten Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. JAMU JAGO Kota Semarang).

TENDING RELATIONSHIP QUALITY OF YOUNG MIDDLE CLASS An Empirical Study on My Starbucks Reward Members In Semarang.

TENDING RELATIONSHIP QUALITY OF YOUNG MIDDLE CLASS An Empirical Study on My Starbucks Reward Members In Semarang.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Undip Pengguna Smartphone Sony).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS STOCK HIT LIMIT PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEI (BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KARYAWAN (Studi pada Karyawan Outsourcing PT POS Indonesia Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP LAST YIELD SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rocket Chicken Sukorejo Kendal).

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG.

ANALISA PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN SEPATU ADIDAS ORIGINAL (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE DENGAN PERAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus pada Konsumen Produk Fashion Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CREDIT SPREADS OBLIGASI DI INDONESIA PERIODE 2008-2011.

MOTIVASI KERJA GURU MADRASAH (Studi Kasus pada Guru Madrasah Ibtidaiyyah di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR MOTIVASI DAN LATAR BELAKANG KELUARGA YANG BERPENGARUH TERHADAP NIAT KEWIRAUSAHAAN (Studi pada mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro ).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MARKET SHARE (Studi KasusPadaSmartphone iPhone di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALAI KESEHATAN PARU MASYARAKAT (BKPM) DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER VALUE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA APARTEMEN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufakur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA KE HONDA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KOMPETISI, SIZE, CAPITALIZATION DAN LOANS INTENSITY TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN (Studi Kasus Perbankan Umum Konvensional di Indonesia Periode tahun 2008-2012).

PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON EQUITY) (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA TAHUN 2009-2013.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI ( Studi Pada Karyawan Kantor Wilayah Bank BRI Semarang ).

ANALISIS PENGARUH BETA, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN AGGRESIVE STOCK (Studi Kasus Pada Indeks Saham Kompas 100 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009 – 2013).

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF, KEPEMIMPIAN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat ruang RSUD Kota Semarang).

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Pada Otoritas Jasa Keuangan Regional 3 Surabaya).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WOM Studi Kasus pada Pelanggan Telepon Rumah PT Telkom Semarang.

ANALISIS PENGARUH SIZE, PROFITABILITY, CAPITAL ADEQUACY, DAN NONPERFORMING LOAN TERHADAP LIKUIDITAS BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014.

ANALISIS PENGARUH PERILAKU HERDING INVESTOR ASING, VOLATILITAS INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN, TINGKAT INFLASI, DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP RETURN PASAR (Studi Kasus Pada Pasar Saham Indonesia Periode Januari 2005–Desember 2014).

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Madu Baru Bantul Yogyakarta).

KEPUTUSAN LINDUNG NILAI DAN FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2009 - 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUCI DI KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MERK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Konsumen Sepeda Motor Scoopy di Semarang).

PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Teduh Makmur Semarang).

ANALISIS DAN PENDETEKSIAN PERILAKU HERDING DI BURSA SAHAM ASEAN-5 PERIODE JANUARI 2008 – DESEMBER 2014 (Studi Kasus pada Bursa Saham Negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DAYA TARIK PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Perusahaan Air Minum Kabupaten Jepara).

ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATTITUDE PRODUK MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Muria Kudus).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2010-2013.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI KOTA SEMARANG.

MENGUKUR RISIKO SISTEMIK PERBANKAN DI INDONESIA: APLIKASI MODEL CONDITIONAL VALUE-AT-RISK (ΔCoVaR).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Studi Adopsi Inovasi Terhadap Minat Beli Lion Air Group.

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT AUDIO SUMITOMO TECHNOLOGY (AST) INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION,PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Oli Fastron di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOAN LOSS PROVISION BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA (Periode 2009 – 2013).

ANALISIS PENGARUH AVERAGE DAY’S INVENTORY, AVERAGE COLLECTION PERIOD, AVERAGE PAYMENT PERIOD, DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, SIZE DAN GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada BEI pada Tahun 2010 – 2013).

ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR, INOVASI PRODUK, DAN JEJARING PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KINERJA PEMASARAN EKSPOR (Studi Kasus pada Eksportir Mebel dari Kayu di Kabupaten Jepara Jawa Tengah).

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Undip ).

ANALISIS PENGARUH INFORMASI NON KEUANGAN, INFORMASI KEUANGAN, DAN OWNERSHIP TERHADAP UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BEI PERIODE 2008-2014.

ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro).

ANALISIS INVESTOR HERDING BEHAVIOR DENGAN MULTINOMIAL LOGIT REGRESSION PADA BEI (Studi Kasus pada Saham LQ-45 Periode 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH NPL, CAR, ROA, LDR DAN SIZE TERHADAP CKPN (Studi Kasus pada Bank Konvensional yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia 2010-2014 ).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN BANK, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, BOPO, LDR, BANK SIZE, DAN CAR TERHADAP NON PERFORMING LOANS (Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, LOAN LOSS PROVISION DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi kasus pada bank umum di Indonesia yang terdaftar di BEI pada tahun 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, LOAN LOSS PROVISION DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi kasus pada bank umum di Indonesia yang terdaftar di BEI pada tahun 2008-2014).

PENGARUH TINGKAT KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK: VARIABEL KEPERCAYAAN TERHADAP OTORITAS PAJAK DAN NORMA PERSONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DAN MEDIATOR (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Yang Melakukan Kegiatan Usaha Di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND ATTITUDE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen House of Moo).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA REVO FIT FI (Studi pada Astra Motor Ngaliyan Jl. Prof. Dr. Hamka Blok 1 No 122, Semarang).

ANALISIS PENGARUH KINERJA LOGISTIK PEMASOK TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada Bengkel AHASS di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zysku Xena).

ANTESEDEN CUSTOMER VALUE DAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA TOKO BATIK LASEM SUMBER LANGGENG).

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan yang tergabung dalam indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI periode 2009-2013).

PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN, KENYAMANAN LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Penyewa Lapangan Dewa Futsal Semarang).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, PERPUTARAN MODAL KERJA, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2009-2013).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF, LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Bagian Keperawatan RSUD Tugurejo Semarang).

PENGARUH PROPORTION OF MISSING DAILY RETURN, HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN DAN RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD (Studi Empiris pada Saham-Saham Papan Pengembangan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2014).

PENGARUH PROPORTION OF MISSING DAILY RETURN, HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN DAN RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD (Studi Empiris pada Saham-Saham Papan Pengembangan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2014).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT 150cc YAMAHA DI SEMARANG (Studi kasus pada pengguna sepeda motor sport Yamaha di Semarang).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA KOSPIN JASA LAYANAN SYARIAH PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH SELF ACTUALIZATION DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia Unit Bagian Witel Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK-FAMILY SUPPORTIVE SUPERVISOR TERHADAP JOB INVOLVEMENT DAN JOB SATISFACTION DENGAN CAREER COMPETENCIES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perawat Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta).

PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN CURRENCY SWAP SEBAGAI ALAT LINDUNG NILAI: (Studi Kasus Pada Bank yang Tedaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009-2014).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang).

PENGARUH DISIPLIN KERJA, BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Balai Besar Wilayah Sungai Pemali-Juana Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KERUSAKAN PRODUK PADA PROSES CETAK PRODUK (StudiKasuspada Majalah SAKINAH PT. Temprina Media Grafika JawaPosGroup-Semarang).

PENGARUH KECERDASAN EMOSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN AMBIGUITAS PERAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN (Studi pada Pengrajin Kayu Jati di Blora).

PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KEMENARIKAN ATRIBUT TERHADAP SIKAP PRODUK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Produk Elektronik Polytron di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI SEBAGAI INTERVENING.

PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PD. BPR BKK Purwodadi).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Temprina Media Grafika Semarang).

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA VOLUME PERDAGANGAN DAN ORDER IMBALANCE (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Termasuk Dalam Indeks LQ 45 Periode 2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, DAN SIKAP TERHADAP MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA MINUMAN PENAMBAH TENAGA SERBUK HEMAVITON JRENG (Studi Kasus PadaMasyarakat di Kecamatan Tembalang).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS) PADA AHASS 01108 ANUGRAH JAYA SEMARANG.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Luxindo Nusantara Kota Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan PT PLN (Persero) APJ Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL SPESIFIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia Periode 2010 - 2013).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Member Sanggar Senam Kharisma).

Climate risk management in river-based tilapia cage culture in northern Thailand.

PERBANDINGAN SISTEM ECONOMIC ORDER QUANTITY DAN JUST IN TIME PADA PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (Studi Kasus pada CV Aneka Ilmu Semarang).

ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Daerah Operasi 4 Semarang.

ANALISIS PENGARUH ROE, EPS, NPM DAN MVA TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC SEKTOR FOOD dan BEVERAGES DI BEI TAHUN 2009–2013).

ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU SUSU SAPI MURNI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA SOTO SEDEEP.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK DESAIN PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Calon Konsumen Honda Beat Pop di Dealer Nusantara Sakti Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama’ah PT Farfaza Astatama Jakarta.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang).

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK PELANGI KEMASAN 600ML DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada Karyawan PT PLN Persero Distribusi Jawa Tengah dan DIY).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Poliplas Indah Sejahtera).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRESS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Wanita Bagian Produksi PT. Nyonya Meneer Semarang).

Analisis Variabel – Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Luwak Di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, BOARD SIZE, LEVERAGE, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Depo Sembako Banyumanik).

ANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, REO, SIZE, TATO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP ROA DAN ROA TERHADAP BETA AKUNTANSI (ACCOUNTING BETA) (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, REO, SIZE, TATO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP ROA DAN ROA TERHADAP BETA AKUNTANSI (ACCOUNTING BETA) (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT UMKM (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH CREATIVE PROMOTION, VISUAL MERCHANDISING DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RITEL FASHION (Studi Kasus pada Konsumen PT. Mitra Adi Perkasa).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENIKMATAN BERBELANJA, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM.

MOTIVASI KERJA ISLAM GURU TIDAK TETAP SEBAGAI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA (Fenomenologi pada SMP Swasta Islam di Kota Semarang).

EVALUASI RETURN DAN RISK ADJUSTED PERFORMANCE PORTOFOLIO VALUE VERSUS GLAMOUR PADA PASAR MODAL INDONESIA (Studi Pada Saham LQ45 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009-2013).

MODEL ANTESEDEN EMPIRIS YANG MEMPENGARUHI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) (Studi Pada RSUP Dr.Kariadi Semarang).

ANALISIS STUDI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Pada Penumpang Garuda Indonesia Keberangkatan rute dari Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mie Nges-Nges Banyumanik Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS, DAN NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, PENGAWASAN, DAN PEMBERIAN SANKSI TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Citra Yoviana Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Perum Perumnas Regional 5 Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Pengguna MICE di Patra Jasa Semarang Convention Hotel).

IMPLEMENTASI PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA SERTA TANTANGAN YANG AKAN DIHADAPI PT PLN (Persero) PLTU TJB JEPARA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN ZERO ACCIDENT.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LOYALITAS KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Bank Indonesia Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Lunpia Mbak Lien Semarang).

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dalam Menciptakan Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan”. (Studi Kasus pada PT.Lentera Nusatama,Surakarta).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI, DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Penjualan PT. Great Mataram Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Gombel Golf Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MERK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN CUCI MERK SO KLIN.

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada perusahaan Sektor Industri Dasar dan Industri Barang Konsumsi periode 2009-2014).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Pengguna Situs OLX.co.id di Pulau Jawa).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Waroeng Bamboe di Tembalang).

ANALISIS PENGARUH GWM, EQUITY RATIO, EARNING VOLATILITY, CREDIT RISK DAN SIZE TERHADAP LIQUIDITY CREATION PADA BANK UMUM DI INDONESIA DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Bank Umum di Indonesia Periode 2010 – 2014).

ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI JIWA JOINT VENTURE (Studi Komparasi Perusahaan Peringkat Tinggi dan Perusahaan Peringkat Rendah).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI WIRAUSAHA DAN KEMAMPUAN MENGINDERA PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Kasus pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional IV Jawa Tengah - Daerah Istimewa Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET, SIZE, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BEI TAHUN 2008 - 2012.

PENGARUH CAPITAL ADEQUASY RATIO (CAR), RETURN ON ASSETS (ROA),DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING LOAN (NPL), DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN.

Analisis Implementasi Keadilan Kompensasi di PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Jawa Tengah.

KEPEMIMPINAN SANG WALIKOTA : NGAYOMI, NGAYEMI, LAN NGAYAHI (Studi Kasus Pada Kepemimpinan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, SE.,MM.).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN.

MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI STRATEGI POSITIONING PRODUCT, DAN PERCEIVED QUALITY YANG DIPENGARUHI OLEH INOVASI PRODUK (Studi Kasus Pada Calon Pembeli Smartphone Microsoft Lumia Windows phone di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada BPJS Kesehatan Cabang Utama Surakarta).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Bernas Mulia Sakti Bagian Office dan Sub Office).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN PRODUK, DAN KECEPAT TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi kasus pada Takoyaki 48 Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Nyonya Meneer Semarang).

ANALISIS PENGARUH EVA, ROA, DER, VOLUME PERDAGANGAN DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Umum Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI T.B RAJAWALI KALICILIK, DEMAK.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL LEADING ECONOMIC INDICATOR (LEI) DAN COINCIDENT ECONOMIC INDICATOR (CEI) TERHADAP RETURN SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) (Studi Pada Saham Jakarta Islamic Index (JII) Periode Bulan Januari Tahun 2004 Sampai Bulan Desember Tahun 2014).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Karyawan PT. Energi Mega Persada Tbk, Jakarta).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP ROA DENGAN GCG SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2009-2013).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati).

ANALISIS KUALITAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 CABANG PANDANARAN SEMARANG.

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah).

ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, DAYA TANGGAP DAN KEMUDAHAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ONLINE SHOP BUNGAS BAGS).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LCD SAMSUNG DI KOTA UNGARAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STOCK UNDERPERFORMANCE IPO PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 1998-2012.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH (Studi Pada Bengkel Body Repair Tri Tunggal di Kota Semarang).

PENGARUH ATRIBUT PRODUK ROTIBOY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MALL CIPUTRA SEMARANG.

PENGARUH STRESOR DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Pabrik PT. Panverta Cakrakencana Pandaan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Grand Panorama Resto Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus : Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009 sampai dengan 2013).

PENGARUH PENDEKATAN INSTRUMENTAL, DESKRIPTIF, DAN STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI EBERHASILAN IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) PADA UMKM DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, FIRM SIZE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009 – 2013).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staff PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

PENGARUH LIQUIDITY, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, FINANCIAL DISTRESS, LEVERAGE DAN MANAGERIAL OWNERSHIP TERHADAP AKTIVITAS HEDGING DENGAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi Kasus Pada Perusahaan Nonfinansial Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014).

THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND BRAND AWARENESS ON REPURCHASE INTENTION THROUGH PERCEIVED QUALITY (Study on Lake Toba, North Sumatera).

PENGARUH LIQUIDITY, LEVERAGE, PROFITABILITY, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP RISIKO SAHAM (Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2013).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH VOLATILITAS HARGA, LIKUIDITAS SAHAM, EPS, SIZE FIRM, MOMENTUM OVERNIGHT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus perusahaan yang terdaftar dalam Indeks LQ45 Periode 20092013).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI GLOBAL DAN MAKRO EKONOMI DOMESTIK TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DENGAN METODE GARCH (Periode Januari 2006-Desember 2014).

Analisi Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HEDGING DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF VALUTA ASING (Studi Empiris pada Perusahaan Non-finansial yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Kievit Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Kalingga Furniture Jepara).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus).

PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE DI KOTA SEMARANNG (Studi kasus di Kecamatan Tembalang Semarang).

ANALISIS PEMETAAN TOP BRAND MINUMAN SERBUK SARIBUAH (Studi Kasus Konsumen Produk Minuman Serbuk Saribuah Merek Nutrisari, Marimas, dan Jasjus di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DISKUALITAS PELAYANAN TERHADAP NEGATIF WOM DENGAN KETIDAKPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PUSKESMAS NGESREP DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY,FUND LONGEVITY, FUND CASH FLOW DAN FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus: Reksadana Saham Periode Tahun 2010-2014).

An intellectual capital maturity model (ICMM) to improve strategic management in European universities A dynamic approach.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN MEMBAYAR KLAIM, PROFITABILITAS, RISIKO UNDERWRITING, DAN REASURANSI TERHADAP SOLVABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI (Studi Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013).

PENGARUH DAYA TARIK FISIK DAN KEINDAHAN LINGKUNGAN PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT WORD OF MOUTH PADA PRODUK PERUMAHAN (Studi Kasus pada Perumahan Graha Padma di Semarang).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, SALES, HARGA SAHAM, BOARD OF COMMISSIONERS, DAN BOARD INDEPENDENCE TERHADAP PERGANTIAN CEO DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR, VOLUME PERDAGANGAN, ROA, DER, DAN SIZE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ 45 periode 2011-2014).

INTEGRASI KETERKAITAN SUKU BUNGA DEPOSITO MAUPUN SUKU BUNGA KREDIT PADA PERBANKAN ASEAN 5, US, INGGRIS, DAN CHINA DENGAN METODE VAR PADA PERIODE 2005-2014.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) WALISONGO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP INTENTION TO QUIT (Studi Pada Kafe D’bims Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. HYMSA INDOTRACO CIREBON.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan di PT. Indo Samudera Perkasa Semarang).

PENGARUH STRUKTUR PASAR, KOMPETISI, DIVERSIFIKASI, KAPITALISASI, RISIKO KREDIT, DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT. ARISAMANDIRI PRATAMA DI KOTA DEMAK.

PENGARUH KESADARAN HALAL TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi Kasus pada Warga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BOPO, LDR, NPL, SIZE, CAR, DAN NIM TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS PERBANDINGAN PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010 dan 2013).

PENGARUH ROA, SIZE, RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, RISIKO SUKU BUNGA, DAN RISIKO MODAL TERHADAP CAR PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008–2013.

This list was generated on Tue Apr 30 18:37:22 2024 WIB.