Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2012

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items: 213.

Article

Strategische Innovationen in der Hotellerie : Eine ressourcenorientierte Fallstudienanalyse touristischer Dienstleistungsunternehmen.

RELATIONSHIP BETWEEN PERSONALITY TRAITS OF THE URBAN POOR CONCERNING SOLID WASTE MANAGEMENT AND HOUSEHOLD INCOME AND EDUCATION.

Home ranges and the value of spatial information.

Book

Information Technology Control and Audit.

Thesis

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BALAI LATIHAN KERJA INDUSTRI (BLKI) SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Lampersari Semarang).

Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Non Performing Loan, Beban Operasi terhadap Pendapatan Operasi, Loan to Deposit Ratio, dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif terhadap Return on Assets Bank (studi pada bank umum yang go publik di Indonesia 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang ).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Public Non Bank yang terdaftar di BEI, periode 2001-2008).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET (Studi Pada Pengguna Warnet Bangjoe Jl. Simongan, Semarang).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, BETA, FIRM SIZE, DAN BOOK TO MARKET RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2010-2011 ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN JOGLOSEMAR BUS (Studi Pada Wilayah Semarang Town Office).

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2010).

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN, HARGA, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MULAWARMAN FUTSAL, BANYUMANIK, SEMARANG.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Rumah Sakit Panti Wilasa “Citarum” Kota Semarang).

ALTRUISME SANG PEJUANG ZAKAT (Studi Motivasi Kerja Pegawai Rumah Zakat Cabang Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Semerbak Coffee Tembalang Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi pada PD. BKK Wedi Kabupaten Klaten Cabang Karanganom ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR (Studi pada Siswa SMA Lembaga Bimbingan Belajar IPIEMS Cabang Banyumanik Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN DI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PERPINDAHAN BERBELANJA DARI PASAR TRADISIONAL KE PASAR MODERN DI KOTA SEMARANG.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20 (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, PROFITABILITAS, UTANG DAN FIRM SIZE TERHADAP DEVIDEND POLICY DALAM PERSPEKTIF TEORI KEAGENAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2005-2010 ).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PRICE EARNING RATIO (Studi Kasus: Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2010).

PREFERENSI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha SS Cabang Kedungmundu Semarang).

MODEL ESTIMASI NEURAL NETWORK, APLIKASI PERAMALAN TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN VARIABEL MAKROEKONOMI SEBAGAI PENENTU.

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI SISWA BERDASARKAN USIA, GENDER, JENIS PEKERJAAN, DAN LAMA KURSUS TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH ( Studi Pada Siswa LBPP LIA Cabang Tendean di Kota Semarang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) MEREK AQUA ( Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) MEREK AQUA ( Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Crooz di Distro Ultraa Store Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PO SUMBER ALAM (Studi kasus pada penumpang bus Sumber Alam jurusan Yogyakarta-Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEANDALAN, JAMINAN, DAN DAYA TANGGAP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PT. APEX SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS RATIO, DEBT EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO Pada Perusahaan Otomotif yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (studi kasus pada PT. Industri Jamu Cap Jago Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN KAP TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Komparatif Antara Bank Devisa dan Bank Non Devisa Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP HUBUNGAN TIMBAL BALIK PERTUMBUHAN KREDIT DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH ROA, NPM, DER, DAN SIZE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM Pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2007-2011.

Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Indonesia Seller Perusahaan E-Commerce eBay).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, REO, NFTA, GDP GROWTH DAN INFLASI TERHADAP ROA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA ORYZA TOUR.

ANALISIS PENGARUH CR, TATO, DER, SIZE , DAN DR TERHADAP PROFITABILITAS (ROE) PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Automotive dan Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006 -2010).

EFISIENSI TEKNIS DAN EFISIENSI PROFITABILITAS PERBANKAN SEBELUM DAN SETELAH KRISIS EKONOMI 2008 DENGAN MENGGUNAKAN METODE NON PARAMETRIK DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, EPS, ROA, DER, DAN SIZE TERHADAP INITIAL RETURN PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO (Studi kasus pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFÉ PANDANARAN SEMARANG.

ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Putra Kinasih Prakarsa Perumahan Kampung Semawis ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG INTERNET CHAMBERS SEMARANG.

THE DETERMINANTS OF CAPITAL BUFFERS’ COMERCIAL BANKS IN INDONESIA (STUDY ON 16 BIGGEST COMERCIAL BANKS PERIOD 2004-2010).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEBERHASILAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Motor Agung Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI WILAYAH KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PENAWARAN UMUM PERDANA DI BEI PERIODE 2008 – 2010 (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008 - 2010).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009-2010.

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, LEVERAGE, PROFITABILITAS, FIRM SIZE DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN NONFINANSIAL TERBUKA PERIODE 2008-2011.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2010.

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN EVA TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2007 – 2010.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Jl. Pahlawan Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KETERPERCAYAAN SERTA KEAHLIAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (Studi Pada Konsumen L’Oreal Paris Smooth Intense di Matahari department store Java Supermall Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO SUNSILK.

Analisis Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Penjualan ( Studi Pada Tenaga Kerja Penjualan PT.Bumiputera Wilayah Semarang ).

ANALISIS PENGARUH RCTRWA, NPLNOPTC, NPLTGL, IMTGI, BOPO, LATTA, LATSTL, DAN NOPIFETC TERHADAP PROFITABILITAS (Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia periode 2006-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Buket Koffee and Jazz).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RAWAT INAP RSU TANGERANG.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE, SALES GROWTH, PROFITABILITY, SIZE, DAN RATING PREMIUM TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Perbandingan pada Perusahaan Food and Beverage dan Automotive and Allied Product Periode 2006-2011).

DAMPAK AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAH AKUISISI (STUDI PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI NON PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BEI SELAMA TAHUN 2005 – 2009).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Kedai Amarta Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING FORECAST ERROR, GROWTH, RETURN ON EQUITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Coffee Shop Greenblack Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI BASKIN ROBBINS ICE CREAM MAL CIPUTRA SEMARANG (Studi Kasus Pada Konsumen Baskin Robbins Ice Cream Mal Ciputra Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, RETURN ON ASSET, SIZE, ARUS KAS OPERASI DAN TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2011.

ANALISIS PERBEDAAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH HARI LIBUR KEAGAMAAN SERTA HARI LIBUR NASIONAL (Studi Empiris pada Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia) Periode 2007-2011.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (Studi pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang).

PERAN PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN INOVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS USAHA KECIL MENENGAH (STUDI PADA USAHA KECIL MENENGAH BIDANG FASHION DAN KERAJINAN TANGAN BATIK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi pada STIKES Widya Husada Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS FILM, EFEK KOMUNITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP MENONTON DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Kasus Pada Penonton Bioskop Entertaiment Plaza Semarang Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DAN PELUANG PENGGUNAAN DANA EXTERNAL USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Districtsides Distro Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS PADA IKLAN PROVIDER TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA DI TELEVISI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SABUN MANDI PADAT LIFEBUOY DI SEMARANG.

Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PEMIMPIN ORGANISASI (Studi pada Divisi Sumber Daya Manusia PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. Kuningan Jakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET (KURANG LANCAR, DIRAGUKAN DAN MACET) PADA UMKM INDUSTRI MEBEL DI KABUPATEN JEPARA TAHUN 2012.

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, BOPO, NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PADA TAHUN 2006-2010.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, DPR, GROWTH, DAN FIRM SIZE TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE (PBV) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI periode Tahun 2007-2010).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Garuda Indonesia Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SABUN LIFEBUOY DI SEMARANG.

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE KOPI MIRING DI SEMARANG.

MOTIVASI ISLAM DAN MOTIVASI PROSOSIAL PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi Terhadap Para Pegawai Post Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Cabang Semarang).

Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OF OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN MANAJERIAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN Pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI.

ANALISIS PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE MODIFIKASI 1995 (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Go Public di Indonesia Tahun 2008 sampai dengan Tahun 2010).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, NON DEBT TAX SHIELD, DIVIDEN PAYOUT RATIO DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS INTI DAN PERSEPSI KUALITAS SUPLEMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI DEALER WALI MOTOR DEMAK.

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA (Studi Pada PT. Avrist Assurance – Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( STUDI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN PEMALANG ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MATIK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN MENU, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Restoran Waroeng Taman Singosari Semarang).

Pengaruh DPK, ROA, CAR, NPL, dan Jumlah SBI Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2008-2011).

PRAKTIK PENERAPAN MANAJEMEN BERBASIS ISLAM PADA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Toha Putra Semarang).

Analisis Pengaruh Persepsi Program CSR Bantuan Fasilitas Pendidikan Djarum terhadap Brand Awarness dan Dampaknya pada Brand Attitude (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH FIRM SIZE, LEVERAGE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, dan PROFITABILITAS TERHADAP EARNING MANAGEMENT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEEGROOVE TEMBALANG, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, GWM, dan INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvesional Go Public di Indonesia Periode 2009-2011).

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI JAWA TENGAH TAHUN 1997-2010.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan melakukan SEO Periode 2005 – 2009).

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BANK OCBC NISP KANTOR CABANG SEMARANG).

PERAN MANAJER SEBAGAI PEMIMPIN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA (Studi Kasus Agen PT. Prudential Life Assurance).

BERKACA PADA FILOSOFI TEPA SELIRA “SANG JURAGAN KAYU” : SEBUAH KONSTRUKSI SOSIAL KEPEMIMPINAN JAWA JOKO WIDODO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP BETA SAHAM PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Tercatat Dalam Indeks Kompas100 di Bursa Efek Indonesia 2007 – 2010).

ANALISIS PERBANDINGAN TRADING VOLUME ACTIVITY DAN ABNORMAL RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PEMECAHAN SAHAM (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007-2011).

STUDI TENTANG PENGARUH WORD OF MOUTH, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH FILM NASIONAL (Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA KOMPETITIF, DESAIN PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT to EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE, GROWTH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar pada BEI periode 2007-2010).

INFLUENCE OF INTERNAL MARKETING TOWARDS ORGANIZATIONAL PERFORMANCE WITH MEDIATING ROLE OF ORGANIZATIONAL COMPETENCES IN NOT FOR PROFIT ORGANIZATION AIESEC INDONESIA (Project Based on Exchange HIV/AIDS in 2010 ).

ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR, PERTAMBANGAN, DAN MANUFAKTUR TAHUN 2005 - 2008.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN NETIZEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi pada netizen di kota Semarang).

PENGUJIAN TEORI ISYARAT DIVIDEN DAN TEORI RELEVAN DIVIDEN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010.

STUDI MENGENAI KUALITAS PELAYANAN PLN UPJ SEMARANG SELATAN.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG.

PENGARUH CAR, BOPO, NPF DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) BANK UMUM SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2005 –2010).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi Pada Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di BEI Periode 2005 – 2009).

PERAN PENDIDIKAN BISNIS TERHADAP PERSEPSI ETIKA (Studi Pada Fakultas Ekonomika & Bisnis dan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, OWNERSHIP, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Di BEI Periode 2008-2011).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS FISIK DAN PROMOSI PADA KEPUASAN KONSUMEN TIGA ENAM CATERING.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Regional IV Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI SEMARANG.

Analisis Pengaruh Return On Assets, Sales Growth, Struktur Assets, Firm Size, dan Investment Opportunity terhadap Financial Leverage (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri dan Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2008 - 2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMARKET CARREFOUR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-TOLL CARD BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di Kota Semarang).

“Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Customer Value” (Studi Kasus Pada Pasar Semawis Semarang).

SENSITIVITAS NILAI TUKAR DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2010)”.

“SENSITIVITAS NILAI TUKAR DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2010)”.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN DIKLAT PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK HANDPHONE NOKIA ( Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

MEMBANGUN MOTIVASI KERJA RELAWAN DI PMI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN INSTRUMEN DERIVATIF SEBAGAI PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING (Studi Kasus Pada Perusahaan Automotive and Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Periode 2006-2010).

ANALISIS METODE SERVQUAL PADA JASA PENGIRIMAN BARANG EKSPRES “YAKIN ESOK SAMPAI” (STUDI KASUS PADA PT JNE SEMARANG).

AN ANALYSIS OF ANTECEDENT FACTORS OF ATTITUDES TOWARDS BRANDS AND ITS EFFECT ON INTENTION TO BUY LUX, LIQUID SOAP PRODUCT (Case study in Semarang ).

PERAN KEPEMIMPINAN JAWA ( Studi Eksplorasi pada CV Batik Indah Rara Djonggrang, Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR KEBIJAKAN HUTANG YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2006 – 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2007-2010.

PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU TIDAK TETAP (GTT) (Studi pada SD/MI Kabupaten Kudus).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG WATES).

ANALISIS OPTIMALISASI PORTOFOLIO SAHAM SYARIAH (Pada Jakarta Islamic Index Tahun 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH PERIODE KONVERSI PERSEDIAAN, PERIODE PENGUMPULAN PIUTANG, PERIODE PENANGGUHAN UTANG, RASIO UTANG TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2008 – 2010).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, DAN DPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011 ).

URGENSI MEMPELAJARI EKONOMI ISLAM ( Studi Motivasi Belajar Ekonomi Islam Pada Anggota Kelompok Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang ).

RESEP KEPEMIMPINAN SANG DOKTER BANDENG (Fenomenologi Gaya Kepemimpinan dr. Daniel Nugroho S. di Bandeng Juwana Grup).

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, DAN NCOM TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III PADA RS. ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN ( Studi Pada Konsumen Warung Makan dan Lesehan Andheng– Andheng Tembalang ).

ANALISIS PENGARUH DER, CR, ROE, DAN TAT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Saham Indeks LQ45 Periode 2009 – 2011 Dan Investor Yang Terdaftar Pada Perusahaan Sekuritas Di Wilayah Semarang Periode 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. MEGA JAYA MEBEL SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ROA, NPM, EPS DAN PER TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Food and Beverages periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro).

PENGARUH KOMPONEN RISK BASED BANK RATING TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PENGGUNAAN MEDIA IKLAN DAN DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KESADARAN MEREK INDOMARET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH EVA, RASIO PROFITABILITAS DAN EPS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.

ANALISIS PENGARUH IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN KARIR: KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pertamina (Persero) Pemasaran Wilayah Jateng dan DIY ).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MIE SEDAP (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kost di sekitar UNDIP Tembalang, Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, REO, NFTA, GDP GROWTH DAN INFLASI TERHADAP ROA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2005-2010).

ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Saham LQ-45 di BEI Periode Agustus 2008-Januari 2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT KARIADI SEMARANG.

PENGARUH PELATIHAN DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Tembalang, Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ( Studi pada Lembaga Pendidikan ILP di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANDENG PRESTO (Studi kasus pada konsumen di Bandeng Presto Semarang).

ANALISIS PERILAKU BELANJA PADA MAHASISWA UNDIP DI KAWASAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG.

PENGARUH EPS, ROI, NPM DAN DER TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH RISIKO PASAR, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN MOMENTUM TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Perbankan Yang Termasuk Dalam Indeks LQ 45 Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN DEWAN, KOMISARIS INDEPENDEN, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP TERJADINYA KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).

BUDAYA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Etnografi pada PT. SidoMuncul).

“ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ANTI KARAT TUFF KOTE DINOL” (Studi Kasus Pada PT. Sarana Perdana Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN KEAMANAN SITUS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI INTERNET DI INDONESIA.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Pada Perusahaan yang Melakukan Merger dan Akuisisi, periode 2004-2010).

ANALISIS PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Aluminium Dwi Karya Semarang).

UJI EMPIRIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KONSERVATISME AKUNTANSI DALAM PERPAJAKAN.

ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL NOKIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada 123 Design and Photography di Semarang).

ANALISIS GAYA HIDUP DAN PERILAKU PEMBELIAN PERHIASAN PERAK (Studi Pada Toko Perhiasan Perak di Pasar Peterongan Semarang).

Analisis Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Likuiditas Saham Dan Return Saham (Study Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar BEI Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM AXOGY (Studi Kasus pada Pengguna Air Minum Kota Magelang Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi pada pelanggan PT Yamaha Agung Motor Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK TAMBAHAN TERHADAP MINAT BELI DI PERUMAHAN CITRA PESONA TEMBALANG.

ANALISIS PERBEDAAN KEBIJAKAN PENDANAAN DAN DIVIDEN ANTARA PERUSAHAAN TUMBUH DAN TIDAK TUMBUH PADA BURSA EFEK INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ASOSIASI PROKSI INVESTMENT OPPORTUNITY SET (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESSPERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL NEXIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

This list was generated on Tue Dec 24 06:58:20 2024 WIB.