Items where Year is 2011

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 653.

A

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP KINERJA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Pada 11 KAP di Semarang).

ANALISIS PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP KINERJA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Pada 11 KAP di Semarang).

PENGARUHPROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN,FINANCIAL LEVERAGE,KUALITAS AUDIT, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIOTERHADAP PERATAAN LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIATAHUN2006-2009).

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KECAMATAN PEDURUNGAN.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KECAMATAN PEDURUNGAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KSP BINA USAHA PAMARDI UTOMO SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN INFORMASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM LAPORAN TAHUNAN TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENTS (ERC) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2009).

ANALISIS PEMAHAMAN LABA DALAM PENENTUAN LABA OPTIMAL: STUDI KASUS PADA PEDAGANG KELILING.

ANALISISPENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA INDUSTRI KECIL GENTENG DI KABUPATEN KEBUMEN.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ON LINE DI SITUS KASKUS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERHENTI MENGKONSUMSI PRODUK MIE SEDAAP.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS (ROA) (Pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di BEI periode Desember 2005 – September 2010).

ANALISIS PENGARUH DEBT EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, ASSET TANGIBILITY, FIRM SIZE, FIRM AGE, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di BEI Periode 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, SALES DAN SIZE TERHADAP ROA (RETURN ON ASSET) (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2006-2009).

Dampak Manipulasi Aktivitas Riil Melalui Arus Kas Kegiatan Operasi Terhadap Kinerja Pasar.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN PRODUK FREN ( Studi Pada Outlet Seluler PT Mobile-8 Telecom, Tbk di Area Salatig.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN WAJIB LKPD (Studi empiris pada pemerintahan kabupaten dan kota di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP ANGKA KEMATIAN BAYI DAN ANGKA MELANJUTKAN SMP/MTs PERIODE 2007-2009 (STUDI KASUS: Jawa Tengah).

HUBUNGAN MANAJEMEN LABA SEBELUM IPO DAN RETURN SAHAM DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANTESEDEN EXPERIENTIAL MARKETING, IKATAN EMOSIONAL, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ZAM-ZAM DI SALATIGA.

PENGARUH KARAKTERISTIK GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Pasien Klinik As Syifa di Kab. Bekasi).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada L-Gym Semarang).

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA DAN OUTPUT TERHADAP INDEKS KETIMPANGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI MANUFAKTUR DI KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH PROVINSI JAWA TENGAH.

HUBUNGAN ANTARA NILAI PASAR, NILAI BUKU DAN EARNINGS DALAM PENGUKURAN EFISIENSI BANK.

ANALISIS POTENSI PERTUMBUHAN EKONOMI KOTA TEGAL Tahun 2004-2008.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).

PENGARUH MANAJEMEN LABA, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009 ).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG.

EVALUASI TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERN PADA PROSES PEMBERIAN KREDIT MIKRO (Studi pada PT. Bank Mandiri (PERSERO) tbk Cabang Majapahit Semarang).

PENGARUH PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP AKUNTANSI TERHADAP KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN DENGAN AKUNTABILITAS PUBLIK DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Sumbawa).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Semarang ).

ANALISIS PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL SETELAH MEMPEROLEH PEMBIAYAAN MUDHARABAH DARI BMT AT TAQWA HALMAHERA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA TAHUN 2004-2009 (STUDI PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2009).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KABUPATEN MANGGARAI – FLORES NUSA TENGGARA TIMUR.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO KALIGAWE BODY REPAIR SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RETRONOMIC BOY SHOP DI SEMARANG.

ANALISIS GRANGER CAUSALITY TERHADAP KINERJA SOSIAL DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH PEMANFAATAN FASILITAS PERPAJAKAN SUNSET POLICY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK.

PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH TAHUN 2006 - 2009.

ANALISIS TINGKAT DISCRETIONARY ACCRUAL SEBELUM DAN SESUDAH PENURUNAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN 2008 (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP PENGUNGKAPAN PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL PERUSAHAAN DALAM ANNUAL REPORT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2008-2009).

PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DANPERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, CAR, NPL DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Periode 2003-2010).

ANALISIS PERKEMBANGAN INDUSTRI BATIK SEMARANG.

PENGARUH ELEMEN-ELEMEN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Bank di Indonesia Periode Tahun 2008-2009).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, BANTUAN PRAMUNIAGA DAN EMOSI BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi di Mall Ciputra Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN KOTA SEMARANG (Kasus Implementasi Program Pinjaman Bergulir PNPM Mandiri Perkotaan Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang Tahun 2008-2010).

EMOTIONAL SPIRITUAL QUOTIENT DAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI ANTESEDEN HUBUNGAN KINERJA PEGAWAI DAN PENERIMAAN PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT (Studi Pada Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA ORGANISASI SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH RASIO KEUANGAN DAERAH TERHADAP BELANJA MODAL UNTUK PELAYANAN PUBLIK DALAM PERSPEKTIF TEORI KEAGENAN (STUDI PADA KABUPATEN DAN KOTA DI JAWA TENGAH).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI INFORMASI PELAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di Kabupaten Batang).

ANALISIS BELANJA DAERAH DAN FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KABUPATEN DAN KOTA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2004-2009.

HUBUNGAN ANTARA MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE (KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN ASING, HUTANG DAN KUALITAS AUDIT) DENGAN KINERJA SAHAM.

ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, COMPANY’S GROWTH DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2009).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. Karya Mina Putra Rembang Devisi Kayu).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO, GROWTH, FIRM SIZE, DAN CASH RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listed Di BEI Periode 2005-2008).

ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).

PENGARUH INTERNAL AUDIT TERHADAP AUDIT FEE DENGAN PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN MANAJEMEN LABA MELALUI MANIPULASI AKTIVITAS RIIL.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Debitur PT. BPR Satria Pertiwi Semarang).

PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE, DAN UKURAN KAP TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN.

PENGARUH TINGKAT NISBAH BAGI HASIL, BUNGA TABUNGAN BANK KONVENSIONAL, PDB DAN INFLASI TERHADAP SIMPANAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI.

PERSEPSI TERHADAP PENGEMBANGAN SISTEM PENGUKURAN, AKUNTABILITAS, DAN PENGGUNAAN INFORMASI KINERJA DI INSTANSI PEMERINTAH (Studi pada Pemerintah Kabupaten Semarang).

PENGARUH SIKAP DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG.

PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, INTERNAL CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY, PROFITABILITY, RETAINED EARNING DAN SALES TERHADAP CAPITAL EXPENDITURES (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM DAN LDR TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Go Public yang Listed pada Bursa Efek Indonesia tahun 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA NASIONAL, KOMPETENSI KOMUNIKASI LINTASBUDAYA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMPETENSI NEGOSIASI BERBASIS PSA (Problem Solving Approach) Studipada PT Prudential (Semarang).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA PERIMBANGAN, INVESTASI SWASTA, TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ERA DESENTRALISASI FISKAL TAHUN 2005-2009 (STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).

B

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Ponsel Nokia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

Pengaruh Atribut Produk Islam dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Pertumbuhan Pendapatan dan Return on Assets (ROA) dengan Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia).

PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH DAN AKSESIBILITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI KEUANGAN DAERAH (Studi Pada Kabupaten Eks Karesidenan Banyumas).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGINAP ULANG (Studi Pada Lor In Bussiness Hotels Resorts & Spa, Solo).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS BEKERJA DAN TIDAK BEKERJA BAGI ANGKATAN KERJA WANITA MENIKAH DI KEC. GUNUNGPATI DAN KEC. SEMARANG SELATAN.

PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PRESEPSI SWITCHING COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus pada Konsumen Pertamax di Semarang).

ORDER QUANTITY PLANNING FOR RETAIL BUSINESS UNIT UPON TOP PRODUCT On The Body Shop Indonesia’s Outlet of Semarang Paragon.

C

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008-2009.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA LOVE OF MONEY DENGAN PERSEPSI ETIKA MAHASISWA AKUNTANSI.

SISTEM DETEKSI DINI KRISIS PERBANKAN INDONESIA DENGAN INDIKATOR CAR, BDR, ROA, LDR DAN MAKRO EKONOMI (STUDI KASUS PADA BANK UMUM) PERIODE TAHUN 2003-2009.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERNYATAAN LABA PADA PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN YANG DIUKUR DENGAN KONSEP BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA PT. PURA BARUTAMA KUDUS UNIT OFFSET).

D

PENGARUH FAKTOR LEVERAGE, EARNING GROWTH, DIVIDEN PAYOUT RATIO, SIZE, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP PRICE EARNING RATIO.

HUBUNGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR DISCLOSURE) DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC DI INDONESIA.

ANALISIS PENETAPAN PUSAT-PUSAT PERTUMBUHAN BARU DI KECAMATAN HARJAMUKTI, CIREBON SELATAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (Studi Pada SELERA Snack dan Bakery Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007-2009.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KAPABILITAS ANGGOTA DPRD DALAM PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH (APBD).

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada StarOne di Kota Semarang).

PERSEPSI WAJIB PAJAK ATAS PENGENAAN PAJAK PENGHASILAN : ANTESEDEN DAN KONSEKUENSINYA (Kajian Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Memiliki Usaha Di Kota Kudus).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK (Studi Perbandingan pada Bank Domestik dan Bank Asing di Indonesia Periode Tahun 2006-2009).

PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA PATI.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (INCOME SMOOTHING) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI ( 2006-2009 ).

EXPECTATION GAP ANTARA PEMAKAI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAN AUDITOR PEMERINTAH: STUDI KASUS DI PEMERINTAH PROPINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PDRB UPAH DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1991 - 2009.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2009.

ANALISIS PROGRAM-PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN MENURUT SKPD (SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH) DI KOTA SEMARANG DENGAN METODE ANALISIS HIERARKI PROSES (AHP).

ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PDRB DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH Tahun 2005-2008.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Hotel Horison Semarang).

PREDIKSI RASIO KEUANGAN TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2005-2009.

PENGARUH GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PDAM Kabupaten Grobogan).

ANALISIS POTENSI DAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK HOTEL SERTA FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2000 - 2009.

ANALISIS PENGARUHGROWTH OF ASSET, PROFITABILITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, BUSINESS RISK DANCORPORATE TAX RATETERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Komparatif Pada NonFinancial Multinational CompanydanDomestic CorporationYang Listed di BEI Periode 2005-2009).

PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN SIZE TERHADAP RISIKO BISNIS BANK (Studi Komparatif Bank Umum Go Publik dan Bank Umum Non Go Publik di Indonesia Tahun 2004-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN DI INDONESIA MELAKUKAN AUDITOR SWITCHING.

ANALISIS PENGARUH NPL, LDR, BOPO, SIZE, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN SUKU BUNGA, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN INFLASI DAN SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN GDP TERHADAP NET INTEREST MARGIN (NIM) (Studi Pada Bank Domestik dan Bank Asing di Indonesia Periode 2006 – 2009).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA CENDRAWASIH SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK, DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK MIE INSTAN INDOMIE KE MIE INSTAN MIE SEDAP (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Daerah Tembalang).

E

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

PENGARUH GENDER, TEKANAN KETAATAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, PENGETAHUAN, DAN KEPERCAYAAN DIRI AUDITOR TERHADAP AUDIT JUDGMENT (Studi Empiris pada Auditor KAP Wilayah Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta).

PERUBAHAN KINERJA SOSIAL PERUSAHAAN BUMN DAN SWASTA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.

ADAPTASI MODEL DELONE DAN MCLEAN YANG DIMODIFIKASI GUNA MENGUJI KEBERHASILAN IMPLEMENTASI APLIKASI OPERASIONAL BANK BAGI INDIVIDU PENGGUNA: STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM DI KOTA SEMARANG.

Analisis Pengaruh Kemenarikan Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness untuk Meningkatkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Pepsodent (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KESAN POSITIF DAN IMPLEMENTASI PADA KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUNAN KALIJAGA DEMAK.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN DI TOKO JAM STAR WATCH SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SOFTWARE SAP TERHADAP KINERJA INDIVIDU.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Honda Jazz di Wilayah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PER, PBV, UKURAN PERUSAHAAN DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005 –2009).

F

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA PERIODE 2003-2009.

ANALISIS EFISIENSI SUBSEKTOR INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) DI INDONESIA TAHUN 2001 - 2005.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MERGER DAN AKUSISI (Studi Perusahaan Publik Pada BEI tahun 2000 - 2009).

(ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, AGLOMERASI, TINGKAT PENGANGGURAN, DAN PANJANG JALAN TERHADAP KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH MENURUT TIPOLOGI KLASSEN PADA 25 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT 2004-2008).

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, MANAGEMENT OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, dan SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN – PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2006 - 2009.

ANALISIS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE BERBASIS INTERNET OLEH PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA TAHUN 2010.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP REAKSI INVESTOR DENGAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE RATING dan CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH TINDAKAN INCOME SMOOTHING TERHADAP RETURN SAHAM JANGKA PANJANG.

ANALISIS PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2002-2009.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR PLASTICS AND GLASS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG.

Islamic Banking: An Anathema to Civil Society.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE ENVIRONMENTAL DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2009).

ANALISIS PENGARUH KEEFEKTIFAN PENGENDALIAN INTERNAL, PERSEPSI KESESUAIAN KOMPENSASI , MORALITAS MANAJEMEN TERHADAP PERILAKU TIDAK ETIS DAN KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI DALAM NEGERI DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1988 - 2009.

MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DALAM PERUSAHAAN YANG MENGALAMI PERMASALAHAN KEUANGAN (FINANCIALLY DISTRESSED FIRMS).

ANALISIS EFEKTIFITAS PEMBERDAYAAN DANA ZAKAT, INFAK, SEDEKAH, DAN WAKAF (ZISWAF) LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL POS KEADILAN PEDULI UMAT (PKPU) CABANG SEMARANG PADA PROSMILING TERPADU DAN PROGRAM KLINIK PEDULI.

PENGARUH OWNERSHIP RETENTION TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering di BEI Periode 2006 – 2009).

ANALISIS PENGARUH HARGA SEWA, PENDAPATAN KELUARGA, FASILITAS, LOKASI, DAN HARGA SUBSTITUSI TERHADAP PERMINTAAN RUSUNAWA UNDIP (Studi Kasus : Penghuni Rusunawa Undip Tahun 2011).

ANALISIS PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOANS, EQUITY TO ASSET RATIO DAN TIME DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETS BANK (Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2006-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS CAMELS PERIODE 2005 - 2010.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH ( Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang ).

G

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, RETURN ON ASSETS, DAN LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP JUMLAH PENYALURAN KREDIT PADA BANK DI INDONESIA (Studi Empiris: bank yang terdaftar di BEI).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DAN PERILAKU TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada KJKS BMT Bina Ummat Sejahtera Lasem).

ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DPK, CAR, ROA, NPL, NIM, BOPO, SUKU BUNGA, INFLASI, DAN KURS TERHADAP LDR (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa periode 2002-2009).

PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).

STUDI BUDAYA ORGANISASI PADA PT. LIBRATAMA GROUP.

STUDI TENTANG PENGARUH NILAI PELANGGAN INTI DAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KARTU KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT (Kasus Pada Pengguna Kartu Kredit di Kota Semarang).

Risk management in Indian companies: EWRM concerns and issues.

Efficiency and Dynamics of Islamic Investment: Evidence of Geopolitical Effects on Dow Jones Islamic Market Indexes.

Design Of The Accounting Course Focusing On The Development Of Competences.

H

PENGARUH GENDER, TEKANAN KETAATAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN AUDIT TERHADAP JUDGMENT AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Semarang).

PENGARUH KEPRIBADIAN, SIKAP, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KREATIF DALAM ORGANISASI (Studi Pada Organisasi Kreatif di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2004-2008).

ANALISIS ANTESEDEN KUALITAS STRATEGI BISNIS DAN IMPLIKASINYA UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Perusahaan Agen LPG di Kota Semarang dan sekitarnya).

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE TAHUN 2005-2007.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP IMPLEMENTASI WORDS OF MOUTH PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SEMARANG.

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan High Profile yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUHDPK, CAR, NPL, DAN ROA TERHADAP PENYALURAN JUMLAH KREDIT (Studi pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2007–2010).

ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.

PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA INDUSTRI PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2006-2008.

PANDANGAN PUBLIK TERHADAP AKUNTABILITAS PEMERINTAH DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN, MANAJEMEN LABA, DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN ETIS (Studi Kasus Pada Petugas Account Representative di KPP Kanwil Jakarta Selatan).

DAMPAK RELOKASI KAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO TERHADAP USAHA MAKANAN DI SEKITARNYA (Studi Kasus: Pleburan Dan Tembalang).

KARAKTERISTIK AUDITEE DAN PERUSAHAAN AUDIT SEBAGAI PENENTU OPINI AUDIT QUALIFIED (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

MENILIK ASA SANG PAMONG DESA (Studi Kasus Motivasi Kerja Perangkat Desa di Kabupaten Boyolali).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Rokok Sampoerna di Kota Semarang).

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP TINGKAT CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS FLYPAPER EFFECT DANA ALOKASI UMUM (DAU), PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN KINERJA SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (SKPD) (STUDI PADA KOTA DAN KABUPATEN SEMARANG).

MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL UNTUK PERILAKU WITHDRAWAL: (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung).

PERBANDINGAN INDIKATOR KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH ANTARA TAHUN 2008 - 2009.

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR AKUNTABILITAS AUDITOR DAN PROFESIONALISME AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PMDN, PMA, DAN JUMLAH ANGKATAN KERJA TERHADAP PDRB PER KAPITA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1995-2009.

EVALUASI BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Benefit Incidence Analysis).

ANALISIS KOMPARASI KINERJA DAN EXPENSE RATIO PADA REKSADANA UKURAN BESAR DAN KECIL (Studi Pada Reksadana Saham Yang Terdaftar Dan Aktif Di BAPEPAM-LK Periode 2009 - 2010).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Periode 2006 – 2009).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Penelitian pada Pelanggan CV. Tria Jasa Boga Semarang).

PENGARUH ORIENTASI ETIS DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP OPINI ETIS MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA SI AKUNTANSI DAN PPA UNDIP).

PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KOMITMEN INDEPENDENSI AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris pada Inspektorat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi kasus pada pengguna shampoo dan kondisioner SUNSILK Kota Semarang).

STUDI TENTANG ORIENTASI PELANGGAN DAN PENJUALAN ADAPTIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA PRUDENTIAL PRUFUTURE TEAM SM.I AGENCY SEMARANG.

STUDI TENTANG ORIENTASI PELANGGAN DAN PENJUALAN ADAPTIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA PRUDENTIAL PRUFUTURE TEAM SM.I AGENCY SEMARANG.

Strategic management : An analysis of its representation and focus in recent hospitality research.

I

ANALISIS PENGARUH CAR, KAP, NIM, BOPO, LDR, DAN SENSITIVITY TO MARKET RISK TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN ( Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia periode 2005 - 2008 ).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.

ANALISIS PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI EKA BATIK SEMARANG.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PORTOFOLIO SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN UKURAN SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN (Studi Pada Saham LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2006 – Desember 2009).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).

POTENSI PENERIMAAN DAN EFEKTIVITAS PAJAK PENERANGAN JALAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN KANTOR UNIT PT TELKOM REGIONAL IV SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PRODUKSI USAHATANI JAMBU AIR DI KABUPATEN DEMAK (Studi Kasus Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).

PERBANDINGANEFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DENGAN BANK UMUMKONVENSIONAL (BUK)DI INDONESIADENGANSTOCHASTIC FRONTIER APPROACH (SFA) (PERIODE 2006-2009).

STUDI TENTANG PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI NEGATIVE WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Shafira di Kota Bekasi).

PENGARUH GENDER DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP AUDIT JUDGMENT, KOMPLEKSITAS TUGAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Auditor Pemerintah yang Bekerja di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH INDEKS CORPORATE GOVERNANCE, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN DEWAN KOMISARIS, TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI SUKARELA DALAM LAPORAN TAHUNAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA TAHUN 2003-2007).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENERAPAN ANGGARAN BERBASIS KINERJA BADAN LAYANAN UMUM (Studi pada BLU Universitas Diponegoro Semarang).

J

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN DI INDONESIA BERPINDAH KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP).

ANALISIS PENGARUH TATO, DER, DIVIDEND, SALES DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).

HUBUNGAN ANTARAHUMAN CAPITALDAN KUALITAS AUDITOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Wilayah Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA SELLING-IN (studi kasus pada PT Surya Madistrindo).

PERAN DIVIDEN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA ALIRAN KAS BEBAS DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Go-Public Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

K

STRATEGI MEMBANGUN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE MELALUI BUDAYA ORIENTASI PASAR DAN KOMPETENSI LAYANAN Studi Pada PT. Sandhy PutraMakmur Cabang Jateng & DIY.

ANALISIS PENGARUH SUBSIDI PUPUK, KREDIT PANGAN, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH ATAS INFRASTRUKTUR TERHADAP KETAHANAN PANGAN JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN JASA KERETA API (studi kasus : Kereta Api eksekutif Harina trex Semarang – Bandung dan Kereta Api Eksekutif Argo Muria trex Semarang – Jakarta).

PENGARUH “RISK FLEXIBILITY, FISCAL CONDITION, AND LONG-TERM SOLVENCY” TERHADAP SLACK RESOURCES PEMERINTAH DAERAH (Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2007 – 2009).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN,WORD OF MOUTH, DAN KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREKPADASABUN PEMBERSIH WAJAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN SOFTWARE AKUNTANSI MYOB DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM).

STUDI MENGENAI IMPULSE BUYING DALAM PENJUALAN ONLINE.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA (Studi pada Perusahaan Sektor Non Keuangan dan Perbankan yang Go Public di BEI tahun 2004 sampai dengan tahun 2008).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR FAKTOR PRODUKSI USAHATANI CABAI KABUPATEN TEMANGGUNG (Studi Kasus di Desa Gondosuli Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekalongan).

PENGARUH UPAH PER BULAN, UMUR, JENIS KELAMIN, DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA SEKTOR INFORMAL DI KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH RISIKO KREDIT, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PERATAAN LABA (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Go Public di BEI).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang).

MEMBANGUN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN KERJA CERDAS PADA BESS FINANCE SEMARANG.

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RSUD Tugurejo Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. BPR Estetika Artha Guna Semarang).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI, ANGKA HARAPAN HIDUP, ANGKA MELEK HURUF, RATA- RATA LAMA SEKOLAH, PENGELUARAN PERKAPITA DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

PENGARUH DIVERSIFIKASI KORPORAT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN RISIKO DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN MANAJERIAL.

ANALISIS EFISIENSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI INDUSTRI KECIL KABUPATEN KENDAL (Studi Kasus pada Industri Kecil Genteng Press di Desa Meteseh Kecamatan Boja).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG (Studi Pada Bank BNI Karangayu Kota Semarang).

PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).

ANALISIS EARNINGS MANAGEMENT DAN KINERJA JANGKA PENDEK PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA YANGMELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING.

PENGARUH TINGKAT INVESTASI SWASTA, INVESTASI SEKTOR PUBLIK, DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KABUPATEN KUDUS TAHUN 1995 – 2009.

PENGARUH TINGKAT INVESTASI SWASTA, INVESTASI SEKTOR PUBLIK, DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KABUPATEN KUDUS TAHUN 1995 – 2009.

ANALISIS PENGARUH KUNJUNGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT BARRACK OBAMA KE INDONESIA TERHADAP INDEKS SAHAM LQ45 (Studi Peristiwa di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PUBLIK.

PENGARUH KEPUASAN NASABAH, NILAI DAN SELERA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPR NUSAMBA CEPIRING CABANG UNGARAN.

ANALISISPERBANDINGANKINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAHMERGER DAN AKUISISI (Pada Perusahaan Manufaktur di BEITahun2003-2007).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN ASING TERHADAP VOLUNTARY DISCLOSURE (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Periode Pengamatan Tahun 2006 – 2008).

ANALISIS CONTAGION EFFECTS U.S. SUBPRIME MORTGAGE CRISIS PADA PASAR MODAL JEPANG, CHINA, INDONESIA DAN INDIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT-IM3 PADA SISWA SMA NEGERI 1 SEMARANG.

ANALISIS PENERAPAN FILOSOFI SEMAR SANG PAMOMONG PADA ERA KEPEMIMPINAN KUKRIT SURYO WICAKSONO DI SUARA MERDEKA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WAROENG TAMAN SINGOSARI DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP PDRB KOTA SALATIGA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN ON ASSETS PADA BANK DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2005-2008.

VARIABEL ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI KOMITMEN ORGANISASIONAL AUDITOR ( Studi Empiris Pada Auditor Di Kantor Akuntan Publik Wilayah Semarang, Solo, dan Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN MELALUI INTERNET (INTERNET FINANCIAL REPORTING) DALAM WEBSITE PERUSAHAAN.

STUDI MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi kasus di Mahkota Wedding and Event Organizer Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN NON BANK LQ 45.

L

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN METODE BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada PT. Bank Jateng Cabang Utama Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2005-2009).

PERAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN: Analisis Kontinjensi dan Resource-Based View.

INTEGRASI PERDAGANGAN DAN KESELARASAN SIKLUS BISNIS: Studi Empiris ASEAN-5, China, Jepang, Korea dan India.

PENGARUH JUMLAH USAHA, NILAI INVESTASI, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009).

LIKUIDITAS PASAR SAHAM DAN ASIMETRI INFORMASI DI SEPUTAR PENGUMUMAN LABA TRIWULAN.

PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI INVESTOR: STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2008-2009.

FAKTOR-FAKTOR INDIVIDUAL YANG MEMPENGARUHI MINAT MIGRASI TENAGA KERJA WANITA KABUPATEN PATI JAWA TENGAH KE MALAYSIA.

M

ANALISIS PERSPEKTIF KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. LINGGAR JATI MULIA ABADI – JEPARA PERIODE 2007 – 2010.

EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENJUALAN JASA PERAWATAN AIR CONDITIONER DAN PIUTANG PADA CV. MAVISTA TECHNIC.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS ANGGARAN BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007 - 2009.

PENGARUH REALISASI BELANJA DAERAH DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP OUTPUT DAN PENDAPATAN PER KAPITA (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERINGKAT OBLIGASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN LABA PADA PERBANKAN DI INDONESIA.

STUDI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL GRAND CANDI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (Studi kasus pada Hotel GRASIA Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2005-2010.

PENGARUH TEKANAN ANGGARAN WAKTU TERHADAP PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDITOR DALAM PERSPEKTIF TEORI STRESS KERJA.

ANALISIS PENGARUH MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MEMORI POSITIF DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada English First Semarang).

PENGARUH PENDAYAGUNAAN DANA ZIS DAN PDRB PER KAPITA TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN (Studi Kasus di Kabupaten/Kota Jawa Tengah Tahun 2006-2009).

ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA INDUSTRI KECIL TEGEL DI KECAMATAN PEDURUNGAN PERIODE 2004 – 2008 (STUDI KASUS USAHA MANUFAKTUR).

ANTESEDEN DAN MODERASI KUALITAS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KEADILAN ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Pemerintah Kabupaten Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI: RESPONSIVENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALIFIKASI AUDITOR TERHADAP KETEPATWAKTUAN PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).

ANALISIS LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL SEBELUM DAN SESUDAH PEMBERLAKUAN UU PENANAMAN MODAL NO. 25 TAHUN 2007 DAN UU PERSEROAN TERBATAS NO. 40 TAHUN 2007 PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

HUBUNGAN KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI (Studi Empiris Pada Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Jawa Tengah).

PERANAN KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA MANAJEMEN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (Survei pada Rumah Sakit Umum Daerah di Karesidenan Semarang dan Kedu).

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DI KABUPATEN DEMAK.

PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, SUKU BUNGA, UPAH PEKERJA, DAN NILAI TOTAL EKSPOR TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI INDONESIA (1990-2009).

MODEL DETERMINAN IMBAL HASIL OBLIGASI PEMERINTAH: Studi Empiris Surat Utang Negara (SUN) Republik Indonesia.

ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Susu Kental Manis Frisian Flag di Kota Semarang).

PERILAKU MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH JAWA TENGAH.

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Secara Langsung dan Tidak Langsung Terhadap Kinerja Usaha Kecil & Menengah (UKM) Studi Pada Pelaku UKM Di Kabupaten Kebumen.

` ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PENJUALAN (Studi Pada Koperasi Kodam IV/Dip Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY PADA PERUSAHAAN NONKEUANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2008.

ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, PROMOSI, ATMOSFIR DALAM GERAI, PELAYANAN RITEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALIH FUNGSI LAHAN PERTANIAN DI KABUPATEN DEMAK.

'Materialist' Approaches to Islamic Hist.

N

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN REFERENSI FE UNDIP.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, LOAN TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode 2006 – 2009).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN BENGKEL AHASS SINAR SAKTI DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KOMPETENSI WIRANIAGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Outlet Fantastic Sell di Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN GO PUBLIC DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2009.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP KEPEMILIKIAN INSTITUSIONAL (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SUMBER DAYA ALAM YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK TANAH NON SUBSIDI (Studi kasus pada pangkalan minyak tanah di jalan GOR No 129 Kudus).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA USAHA TANI PADI ORGANIK DAN PADI ANORGANIK (Studi kasus: Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS AUDITOR, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR (KURS) DOLAR AMERIKA/RUPIAH (US$/Rp), TINGKAT SUKU BUNGA SBI, INFLASI, DAN JUMLAH UANG BEREDAR (M2) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 1999.1 – 2010.6.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANGMEMPENGARUHI EKSPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) INDONESIA KE CHINAMENGHADAPI ERACAFTA (Studi Kasus padaTextile Yarn Tahun 1989-2008).

PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT OFFSET KUDUS.

ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, NPL, ROA, BOPO DAN LDR TERHADAP PREDIKSI KONDISI BERMASALAH USAHA PERBANKAN DI INDONESIA VERSI MAJALAH INFOBANK (Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2004- 2008).

ANALISIS PENGARUH FDR, NPF, BOPO, KAP, DAN PLO TERHADAP RETURN ON ASSET Studi pada Bank Syariah di Indonesia Periode Tahun 2006-2010.

Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Dividend Payout Ratio (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERPUTARAN MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada BEI pada Tahun 2005 – 2009).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT BUNGA, KREDIT NON LANCAR, TINGKAT KECUKUPAN MODAL, DAN JUMLAH SIMPANAN MASYARAKAT TERHADAP PENYALURAN KREDIT (Studi pada BPR di Propinsi Jawa Tengah Periode Tahun 2007 - 2009).

Analisis Industri Furnitur Kayu Kabupaten Jepara Tahun 1999-2008: Sebuah Kajian dalam Perspektif Struktur – Perilaku - Kinerja.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KARAKTERISTIK TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN (Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Semarang).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (PERIODE 2005-2009).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2008.

ANALISIS PENGARUH PDRB, AGRISHARE, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, DAN ANGKA MELEK HURUF TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI INDONESIA.

ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN KOTA SURAKARTA DALAM KONSTELASI KOTA DI JAWA TENGAH.

EVALUASI KEWAJIBAN PERPAJAKAN PPH BADAN PADA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI (Studi Kasus pada PT. Nurcahya Jaya Mandiri Demak).

ANALISIS PENGARUH BOPO, LDR, NPL DAN NIM TERHADAP ROA (Pada PD BPR BKK Lasem Kantor Pusat Operasional dan 10 Kantor Cabang Periode 2004-2009).

PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI OPERASI, RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, DAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Perbandingan pada Bank Domestik dan Bank Asing di Indonesia Periode 2004-2008).

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, NPL, ROA, KAPITALISASI, DAN CAR TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum dengan Total Aset Lebih dari Rp 30 Triliun Periode Tahun 2008 - 2010).

Employee Engagement : Anteseden dan Konsekuensi Studi pada Unit CS PT. Telkom Indonesia Semarang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

O

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KESADARAN MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK KARTU SELULER PRABAYAR MENTARI DI SEMARANG.

ANALISIS CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN PEMBALUT WANITA KOTEX DI SEMARANG.

P

PENGARUH UKURAN KOPERASI DAN JENIS KOPERASI TERHADAP KUALITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN (Studi Kasus pada Koperasi di Purworejo ).

PERGESERAN STRUKTUR PEREKONOMIAN ATAS DASAR PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BIJI KAKAO INDONESIA KE MALAYSIA DAN SINGAPURA.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE ( Studi pada Kedai Digital 7 di Semarang ).

THE ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF FINANCIAL RATIOS (CAR,EAQ, OEOI, AND LDR) TOWARDS THE EARNINGS GROWTH (A Study in the Indonesia Regional Development Banks in 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA TERHADAP BURNOUT PADA PERAWAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA (Studi Pada RSJ Prof. dr. Soerojo Magelang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Perusahaan Publik Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007- 2009).

STUDI TENTANG KE PUASAN KONSUMEN PADA SADEWA FARM (AREA JAWA TENGAH DAN DIY).

ANALISIS PERBANDINGAN METODE PERAMALAN PENJUALAN BAHAN BAKAR MINYAK DENGAN STANDAR KESALAHAN PERAMALAN (SKP) PADA PT PERTAMINA (PERSERO) REGION IV JATENG DAN DIY.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARUNG INTERNET (Studi Pada Warung Internet Di Sekitar UNDIP Peleburan).

PENGARUH PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (GCO), PROFITABILITAS DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM Pada Perusahaan Wholesale and Retail Trade Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2006-2008.

PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. NYONYA MENEER SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SUKARELA MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Keuangan Yang Listing di BEI Tahun 2010).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2008.

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER, EFEKTIFITAS PESAN, BAHASA, DAN KEKHASAN JINGLE IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS Studi Mengenai Iklan Televisi Kartu XL Prabayar Pada Warga Kota Semarang.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT SERTA DAMPAK SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT TERHADAP INTEREST SPREAD RATE (Studi pada Bank Persero dan Bank Swasta Nasional di Indonesia Periode 2006 – 2009).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA DESA UNTUK BEKERJA DI KEGIATAN NON-PERTANIAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OUTPUT DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH MENGGUNAKAN MODEL PERTUMBUHAN NEO - KLASIK (Analisis Data Panel Tahun 2007-2008).

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS TAHUN 2008 PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).

Kinurung M. Maden: “Walk The Talk” (Studi Kepemimpinan yang Melayani di Sekolah Tinggi Teologi Gereja Kalimantan Evangelis Banjarmasin).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverages di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004 - 2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Perbandingan Pada Bank Persero dan BUSN Devisa di Indonesia Periode Tahun 2007-2009).

PENERAPAN METODE BALANCED SCORECARD SEBAGAI TOLOK UKUR PENILAIAN KINERJA PADA ORGANISASI NIRLABA (Studi Kasus pada Rumah Sakit Bhayangkara Semarang).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL, MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada 15 Perusahaan Di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADANOTEBOOKTOSHIBADI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE PADA LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam LQ-45).

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER DALAM IKLAN SABUN CAIR LUX TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Sabun Cair LUX wilayah Semarang Utara).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK HASIL MERGER DI ASEAN (Studi Perbandingan di Industri Perbankan Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand Periode 2005-2009).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK BCA UNTUK MENGGUNAKAN KLIK-BCA.

ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR, PERTAMBANGAN, DAN MANUFAKTUR TAHUN 2005 - 2008.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERORIENTASI PERUBAHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN: IKLIM KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATING.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB, PENGALAMAN, OTONOMI TERHADAP PRESTASI KERJA AUDITOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANDATORY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2009).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP ISLAMICITY FINANCIAL PERFORMANCE INDEX BANK SYARIAH DI INDONESIA.

KUALITAS PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL : ANTECEDENTS DAN PENGARUH MODERATING PADA KEADILAN ORGANISATIONAL DAN KECURANGAN PEGAWAI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NUSANTARA SAKTI MOTOR SEMARANG.

STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BLORA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, BONUS PLANS, DEBTCOVENANT, DAN FIRM SIZE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2010).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR ), NON PERFORMING FINANCING (NPF ) DAN RETURN ON ASSET (ROA ) TERHADAP PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2001-2011 ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERADAAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE TERHADAP MANAJEMEN RISIKO ( Pada Perusahaan Yang Listing di BEI).

PENGARUH EXPENSE RATIO, TURNOVER RATIO, UKURAN REKSADANA, DAN CASH FLOW TERHADAP KINERJA REKSADANA (Periode Tahun 2005-2007).

PENGARUH KEUNGGULAN LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PADA BALAI PENGOBATAN PARU MASYARAKAT WILAYAH SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DETERMINANT LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE NOKIA SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Reguler 1 dan 2 Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH DETERMINANT LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE NOKIA SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Reguler 1 dan 2 Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BERDAYA SAING (Studi pada Dealer Honda Tunggul Sakti di Semarang).

FENOMENA MONETER PERMINTAAN UANG: SUATU STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Kasus Indonesia Tahun 1990 – 2008).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR PADA BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada PT Perkebunan Nusantara IX Semarang.

ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO LEVERAGE, RASIO AKTIVITAS, DAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP NET INCOME GROWTH (Studi Pada Perusahaan Perdagangan Retail Yang Listed di BEI Periode 2005 – 2009).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU simPATI (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH NPM, QUICK RATIO, DER, SALES GROWTH DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN NON-FINANSIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2005-2009.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI BONUS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2009).

NARCISSISM, IMPRESSIONS MANAGEMENT AND SUSTAINABILITY REPORTING: A SEMIOTIC ANALYSIS OF NARRATIVES TEXT.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN CAMEL, TINGKAT INFLASI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DAN BANK ASING DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2004-2008.

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN ASING BERLIBUR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TRUST DAN MUTU SYSTEM E-BANKING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ON LINE Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) Kantor Cabang Karangayu Semarang.

ANALISIS PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL DISCLOSURE DAN EARNINGS MANAGEMENT: STUDI EMPIRIS BERDASARKAN POLITICAL COST HYPOTHESIS (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Alvi Mini Market di Jepara).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM KONVENSIONAL (BUK) DAN BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (PERIODE 2006-2010).

PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris Bank Perkreditan Rakyat di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2009 (Studi Kasus Pada Sektor Industri Food And Beverages).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2009 (Studi Kasus Pada Sektor Industri Food And Beverages).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

ANALISIS PENGARUH GENDER, TEKANAN KETAATAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, DAN PENGALAMAN TERHADAP KINERJA AUDITOR DALAM PEMBUATAN AUDIT JUDGMENT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Manufaktur Periode 2006-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN BERPINDAH KAP PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BCA CABANG KANJENGAN SEMARANG.

ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).

ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR).

ANALISIS PENGARUH KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2000 – 2007.

ANALISIS PENGARUH KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2000 – 2007.

PENGARUH BELANJA MODAL DAN BELANJA OPERASI TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PERAN PEMILIK DALAM MANAGEMENT CONTROL SYSTEM (MCS): Studi Kasus pada Perusahaan Keluarga, PT Nasmoco, Semarang.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2009).

ANALISIS PENGGUNAAN METODE ACTIVITY BASED COSTING SEBAGAI ALTERNATIF DALAM MENENTUKAN TARIF SPP SMP-SMA PADA YPI NASIMA SEMARANG TAHUN 2010.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP BETA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Pada Tahun 2006-2009).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009).

PENGARUH ATURAN ETIKA DAN INDEPENDENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA INTERNAL AUDITOR, DENGAN PROFESIONALISME SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Internal Auditor BPKP Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BIAYA PENDIDIKAN, DAN FASILITAS PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI PADA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN CASH HOLDINGS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALIRAN DANA ( FUND FLOW) PADA REKSA DANA SAHAM (Studi Pada Reksa dana Saham Periode 2004-2007).

ANALISIS PENGARUH BUSINESS RISK, UKURAN PERUSAHAAN, RETURN ON INVESTMENT (ROI), PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2008).

ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN BANK DAN PERTUMBUHAN KREDIT TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Studi Kasus Pada Bank Umum Nasional dan Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Tahun 2008 – 2009).

R

ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MIE SEDAAP KE MIE INSTAN LAIN (Studi pada mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

ANALISIS KINERJA PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KABUPATEN DEMAK TAHUN 2006-2009.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ; SUATU ANALISIS DENGAN PENDEKATAN PARTIAL LEAST SQUARES (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH ROA, VOLUME PERDAGANGAN, SALES GROWTH, PBV, dan EPS TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG BERGERAK DALAM BIDANG MANUFAKTUR (Studi kasus perusahaan manufaktur pada Bursa Efek Indonesia (BEI) yang terdaftar dalam Indeks LQ-45 periode 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR–FAKTORYANG MEMPENGARUHITINGKATSUKU BUNGA DEPOSITOBANKUMUMDI INDONESIA TAHUN2007–2010.

ANALISIS POTENSI PAJAK HOTEL TERHADAP REALISASI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL.

ANALISIS PENGARUHMANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi PadaPerusahaan Manufaktur PMA dan PMDN Yang Terdaftar di BEI periode 2004-2008).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PENGAWASAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Kasus Tenaga Penjual Rokok A Flava pada PT. HM Sampoerna Tbk Cabang Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI MELAKUKAN PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK.

Pengaruh Struktur Kepemilikan,Tipe Industri, UkuranPerusahaan, Perusahaan BUMN dan Non BUMN Terhadap Luas Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial (CSR DISCLOSURE) pada Perusahaan di BEI Tahun 2009.

DETERMINAN BESARAN PENYISIHAN AKTIVA PAJAK TANGGUHAN SEBAGAI INSTRUMEN MANAJEMEN LABA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA LAPORAN TAHUNAN: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2009.

PENGARUH KINERJA KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (DENGAN MENGGUNAKAN EARNING RESTATEMENT SEBAGAI PROKSI DARI MANAJEMEN LABA).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.BANK MANDIRI (Persero),Tbk.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DI DALAM SUSTAINABILITY REPORT.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ADVERTISING SPENDING DAN INTENSITAS DISTRIBUSI TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Merek Khong Guan di Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN TEHBOTOL SOSRO.

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN, ASSET GROWTH, FIRM SIZE, DAN CURRENT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Financial Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, LDR, DAN NIM TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada bank umum di Indonesia periode 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN SMA KRISTA MITRA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PRIVATISASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada BUMN yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia periode privatisasi 2002-2006).

PENGUKURAN TINGKAT KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PERIODE 2004-2008 DI KOTA SALATIGA.

POTENSI RETRIBUSI KEBERSIHAN SAMPAH RUMAH TANGGA DALAM PENDAPATAN ASLI DAERAH STUDI KASUS DI KOTA SEMARANG.

KORELASI BUDAYA ORGANISASI DAN KETIDAKPASTIAN PENGETAHUAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL (STUDI PADA PT TELKOM TBK).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEANDALAN DAN TIMELINESS PELAPORAN KEUANGAN BADAN LAYANAN UMUM (Studi pada BLU di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Batik Rasya Kota Pekalongan).

PENGARUH TOTAL ASSET UKM, TINGKAT KEUNTUNGAN UKM, DAN TINGKAT BUNGA DALAM MENENTUKAN PEMINJAMAN UANG DI BMT (STUDI KASUS UKM BATIK DI KABUPATEN PEKALONGAN).

PENGUJIAN SENTIMEN INVESTOR SEBAGAI MEDIATOR ANTARA FAKTOR FUNDAMENTAL DAN HARGA SAHAM Studi Proses Pembentukan Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Di Bursa Efek Indonesia.

PERSEPSI MANAJER DAN AUDITOR EKSTERNAL MENGENAI EFEKTIVITAS METODE PENDETEKSIAN DAN PENCEGAHAN TINDAKAN KECURANGAN KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN DAN STRATEGI TERHADAP INOVASI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdapat di Jawa Tengah).

STUDI TENTANG KERJA CERDAS DAN KERJA KERAS TENAGA PENJUALAN PADA PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE KANTOR HD ANANDA AGENCY SEMARANG.

Whose legitimacy? Islamic finance and the global financial order.

S

ANALISIS PENGARUHKEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KUALITAS AUDIT,UKURAN PERUSAHAAN, DANLEVERAGETERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studipada Perusahaan yang Terdaftar diJakarta Islamic IndexPeriode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).

ANALISIS PENGARUH DPK, ROA, NPL, DAN BOPO TERHADAP LOAN to DEPOSIT RATIO (Studi pada Bank Asing dan BUSN Devisa di Indonesia Periode 2004 - 2009).

PENGARUH KASUS MELINDA DEE DAN BANK MEGA TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM PERBANKAN NASIONAL.

ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR NEW VARIAN, NGALIYAN, KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2007-2009.

ANALISIS KEPRIBADIAN DOSEN YANG BERPENGARUH TERHADAP PRESTASI BELAJAR (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PDRB, IPM, PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KABUPATEN / KOTA JAWA TENGAH.

PENGARUH BOOK-TAX DIFFERENCES TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008 – 2010).

PENGARUH ETHICAL CLIMATE, PADA KOMITMEN ORGANISASI DENGAN ORGANIZATIONAL-PROFESSIONAL CONFLICT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik dan Akuntan Pemerintah di Wilayah Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SOSIAL (SOCIAL DISCLOSURE) DALAM LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGEMBANGAN PARIWISATA OBYEK WISATA PANTAI SIGANDU KABUPATEN BATANG.

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM, LDR, DAN PEMENUHAN PPAP TERHADAP KINERJA PERBANKAN (STUDI KASUS PADA BANK UMUM DI INDONESIA).

ANALISIS KEBIJAKAN PENANGANAN KEMACETAN LALULINTAS DI JALAN TEUKU UMAR KAWASAN JATINGALEH SEMARANG DENGAN METODE ANALISIS HIRARKI PROSES (AHP).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP JANGKA WAKTU PENYELESAIAN AUDIT (Kajian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PENERAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING (IFR) PADA PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP LEVERAGE DENGAN DEBT COVENANT SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGELOLAAN KNWOLEDGE MANAGEMENT CAPABILITY DALAM MEMEDIASI DUKUNGAN INFORMATION TECHNOLOGY RELATEDNESS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: PENDEKATAN REFLECTIVE SECOND ORDER FACTOR (Penelitian terhadap Perusahaan Perbankan di Kota Semarang).

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, INDEPENDENSI, OBJEKTIVITAS, INTEGRITAS, KOMPETENSI DAN ETIKA TERHADAP KUALITAS AUDIT.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN PERUSAHAAN DI INTERNET (CORPORATE INTERNET REPORTING TIMELINESS).

ANALISIS PERMINTAAN MASYARAKAT AKAN PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN INFORMASI PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP FIRM VALUE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP STOCK RETURN (Studi Empiris Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2009).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ45 Tahun 2005-2009).

ANALISIS PENGARUHKOMUNIKASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJAKARYAWAN (Studi padaDinas Perhubungan, Komunikasidan Informatika Kab. Pemalang).

IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENGEVALUASI EFEKTIVITAS KINERJA LAYANAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK BNI REGIONAL KOTA SEMARANG.

PENGARUH ALOKASI PAJAK ANTAR PERIODE BERDASARKAN PSAK NO.46 TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA AKUNTANSI.

PENGARUH RASIO INTENSITAS PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN, RASIO TINGKAT PENGEMBALIAN EKUITAS DAN RASIO PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 1999 – 2009).

PENGARUH SIFAT MACHIAVELLIAN DAN PERKEMBANGAN MORAL TERHADAP DYSFUNCTIONAL BEHAVIOR (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi SI Universitas Diponegoro Semarang).

AALISIS PEGARUH ROTASI PEKERJAA TERHADAP KIERJA KARYAWA DEGA MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL ITERVEIG (Studi Pada CV Sempurna Boga Makmur Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI KOTA SALATIGA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO DAN EARNING GROWTH TERHADAP PRICE EARNING RATIO (Studi pada Perusahaan Otomotif dan Komponennya yang Listed di BEI Tahun 2006 – 2009).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AXIS "PENJUAL GORENGAN".

ANALISIS PENGARUH FAKTOR PERUSAHAAN, KUALITAS AUDIT, DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2007-2009).

PENGARUH INFORMASI ASIMETRI DAN PARTISIPASI PENGANGGARAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP TIMBULNYA SENJANGAN ANGGARAN (Studi Kasus pada PT. Suara Merdeka Press Semarang).

PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KESEJAHTERAAN HIDUP MASYARAKAT (Studi Kasus pada PT. APAC INTI CORPORA, Bawen).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2009).

ANALISIS PENGARUH TANGIBILITY ASSET, PROFITABILITY, FIRM SIZE, BUSINESS RISK DAN GROWTH OPPRTUNITY TERHADAP DEBT TO EQUITY RATIO ( Studi pada Perusahaan Real Estate and Property yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2006-2008 ).

ANALISISDIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO” (Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2006-2008).

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA BATU KURSI SIALLAGAN, KECAMATAN SIMANINDO, KABUPATEN SAMOSIR.

ANALISIS KOINTEGRASI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PASAR MODAL DUNIA DENGAN PENDEKATAN JOHANSEN COINTEGRATION TEST (studi kasus pada Bursa Efek Indonesia tahun 2001 – 2010.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSADANA SAHAM DENGAN KINERJA PASAR BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, JENSEN DAN M2 PERIODE2000 - 2009.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KEPENDUDUKAN TERHADAP PDRB HARGA KONSTAN DI KABUPATEN JEPARA (1986-2008).

PENGARUH ELEMEN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG JAKARTA JATINEGARA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN DI INTERNET SECARA SUKARELA OLEH PEMERINTAH DAERAH.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN BAGI PERUSAHAAN YANG MEMPUBLIK.

DAMPAK PERIKLANAN TERHADAP HASRAT KONSUMEN (Studi Eksplorasi Pengguna Blackberry di Semarang).

PENGARUH FIXED TANGIBLE ASSET, PROFITABILITAS, FIRM SIZE, GROWTH SALES, DEVIDEND PAYOUT RATIO DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2009 ).

PENGARUH EFISIENSI PEREKONOMIAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 32 PROVINSI DI INDONESIA.

TRANSISI MENUJU IFRS DAN DAMPAKNYA TERHADAP LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Listing di BEI).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN OPINI AUDIT (Studi Pada Perusahaan LQ45 Tahun 2007-2009).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA PT. UNITED TRACTORS, TBK CABANG SEMARANG (Studi Kasus PT. UNITED TRACTORS, Tbk CABANG SEMARANG).

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTIK HONDA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA FINANSIAL PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BANK INDONESIA VERSI INGAT 3D DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIKAP KHALAYAK DI KOTA SEMARANG PADA PERIODE JANUARI HINGGA OKTOBER 2010.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PERILAKU WAJIB PAJAK UNTUK MENGGUNAKAN E-FILLING (Studi Empiris pada Wajib Pajak Badan Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIF BELANJA SECARA ONLINE DI KOMUNITAS KASKUS SEMARANG.

ANALISIS PENETAPAN SATUAN WILAYAH PEMBANGUNAN DI KABUPTEN TEGAL.

ANALISISPERBANDINGAN RETURNREKSA DANA DENGANRETURNBENCHMARK-NYA BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, JENSEN DAN M 2 (Studi Pada Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap dan Reksa Dana Campuran Periode Tahun 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB PER KAPITA, DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP PERENCANAAN KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Pemerintah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN PRODUK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK DAN PERGAULAN SOSIAL TERHADAP MINAT MEREFENSIKAN PADA PRODUK BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP ALOKASI BELANJA MODAL.

ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN TINGKAT KINERJA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN PT NUFARINDO.

PENGARUH MINAT PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi Pada PT. SAMATOR GAS INDUSTRI).

Analisis Pengaruh Efisiensi Operasi, Kualitas Aktiva, Permodalan, Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Bank Umum Di Indonesia ( Studi Pada Bank Umum di Indonesia Periode 2006-2009).

STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA LOGISTIK DAN DISTRIBUSI - RITRA LOGISTICS).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Kecamatan Ungaran Barat & Kecamatan Bancak).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KERJA KARYAWAN PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI SUBOSUKAWONOSRATEN TAHUN 2004-2008.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PADA JASA LAYANAN KERETA API ARGO MURIA (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang).

UPAYA MENGGALI KEUNGGULAN BERKELANJUTAN MELALUI INCREMENTAL INNOVATION DI PT PERTAMINA (Persero).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Kasus Pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Semarang Tengah.

PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA TUGAS DAN KINERJA KONTEKSTUAL KARYAWAN (Studi Pada Hotel Kelas Melati Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT INVESTASI, AGLOMERASI, TENAGA KERJA DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN, RESIKO BISNIS, SIZE, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN, ASSET TANGIBILITY, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2008).

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI MODERATING VARIABLE.

Economic Performance and Economic Growth in the Early Islamic World.

T

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufacturing Secondary Sectors yang Listing di BEI tahun 2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI DALAM ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Tengah Satu).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SEKTOR FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi empiris pada laporan tahunan perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di BEI tahun 2009).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, KOMPETENSI SDM, KUALITAS LAYANAN INTERNAL DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi di PT. Pan Indonesia Bank Tbk. Kantor Cabang Utama Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA PENJUAL BAKSO DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH SHAREHOLDER DISPERSION, FREE CASH FLOW, COLLATERAL ASSETS, DAN DEBT TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Periode 2004-2007).

“ANALISIS PENGARUH LAYANAN DAN HARGA TERHADAP PERILAKU MENCARI VARIASI (VARIETY SEEKING )” (Studi Kasus pada minimarket Toko Tembalang Semarang ).

BUDAYA ORGANISASI (STUDI EKSPLORASI PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH).

U

PERBEDAAN PERSEPSI KEPUASAN KERJA AKUNTAN DALAM PERSPEKTIF USIA, GENDER DAN PENGALAMAN KERJA (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LABA UNEXPECTED, LARGE WORKING CAPITAL ACCRUALS, UKURAN PERUSAHAAN, EARNING PER SHARE, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP RETURN SAHAM.

Strategi Peningkatan Produktivitas Petani Melalui Penguatan Modal Sosial (Studi Empiris di Kecamatan Guntur Kabupaten Demak).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007-2009.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOLAK ANGIN.

ANALISIS PRODUKTIVITAS INDUSTRI PENGOLAHAN DI JAWA TENGAH (Pendekatan Total Factor Productivity).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, ROA, DAN BOPO TERHADAP LDR (Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia Periode 2005-2008).

DETERMINASI HUBUNGAN PENGETAHUAN DEWAN TENTANG ANGGARAN DENGAN PENGAWASAN DEWAN PADA KEUANGAN DAERAH(APBD) (Studi Empiris Pada DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA, IKLIM ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Balai Besar Wilayah Sungai Serayu-Opak Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Departemen Pekerjaan Umum).

RASISME DALAM PELAPORAN AKUNTANSI: (Analisis Atas Annual Report PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk dan PT. Aneka Tambang, Tbk dalam Perspektif Teori Komunikasi Aksi Habermas).

V

MENGUJI PENGARUH BETA SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UNCONDITIONAL DAN CONDITIONAL APPROACH (Studi Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Kelompok LQ 45 Di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2008 Hingga Desember 2010 ).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi pada Guru Wiyata Bhakti Sekolah Dasar Kabupaten Kendal).

W

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi pada BANK JATENG CABANG SEMARANG).

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Derajat Celcius ).

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, PROFIT MARGIN ON SALES, TOTAL ASSET TURNOVER, INSTITUTIONAL OWNERSHIP DAN INSIDER OWNERSHIP TERHADAP RETURN ON EQUITY.

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA PENGUNGKAPAN PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL DALAM LAPORAN TAHUNAN (ANNUAL REPORT) DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009).

Hubungan Antara Karakteristik Good Corporate Governance (GCG) dan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial pada Sektor Finansial.

ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH BOPO, NIM, GWM, LDR, PPAP DAN NPL TERHADAP ROE (Studi Komparatif pada Bank Go Public dan Bank Non.

ANALISIS TINGKAT KEBERDAYAAN SOSIAL EKONOMI INDUSTRI PENGOLAH IKAN ASIN (STUDI EMPIRIS DI DESA PURWOREJO KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG GAS ELPIJI 3 KG (Di PT. Candi Agung Pratama Semarang).

Pengaruh Hubungan Kemandirian Daerah dan Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten/Kota Tertinggal di Indonesia Melalui Interaksi Dana Alokasi Khusus Dalam Perspektif Teori Keagenan.

Pengaruh Hubungan Kemandirian Daerah dan Belanja Modal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten/Kota Tertinggal di Indonesia Melalui Interaksi Dana Alokasi Khusus Dalam Perspektif Teori Keagenan.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PERTUMBUHAN DAN NILAI PASAR PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL TERHADAP KONDISI BERMASALAH PADA SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (STUDI PADA PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang listing di Bursa Efek Indonesia).

PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR - FAKTOR YANG MEMBEDAKAN PEMILIHAN KARIR PROFESI AKUNTAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN PEMANFAATAN PERUMAHAN UNTUK TUJUAN KOMERSIAL DI KAWASAN TLOGOSARI KULON, SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN PERUSAHAAN TERHADAP KONSERVATISMA AKUNTANSI.

ANALISIS KEMAMPUAN RASIO-RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA.

“ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HOTEL” (Studi Kasus pada Hotel Ciputra di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT ( Studi Pada Perusahaan – Perusahaan yang Listed (Go-Public) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007 - 2009 ).

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN SALING KETERGANTUNGAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KARAKTERISTIK SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN (SAM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2003-2008).

PEMODELAN RISIKO KREDIT DEBITUR BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BERBASIS ZETA CREDIT RISK MODEL Studi Empirik terhadap Debitur BPR di Wilayah Jakart.

PEMODELAN RISIKO KREDIT DEBITUR BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BERBASIS ZETA CREDIT RISK MODEL Studi Empirik terhadap Debitur BPR di Wilayah Jakarta.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2005-2009).

DETERMINAN KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL DI BANK : KASUS INDONESIA.

STUDI EVALUASI KEPATUHAN WAJIB PAJAK SEBELUM DAN SESUDAH REFORMASI PERPAJAKAN 2008 DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PADA KPP PRATAMA KOTA SEMARANG DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDRAL PAJAK JAWA TENGAH I.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP PELANGGAN PLN.

ANALISIS PERTUMBUHAN DAN KETIMPANGAN PEMBANGUNAN EKONOMI DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 1993-2009.

ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KEKHASAN PRODUK, CITRA MEREK KEPADA SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang) (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang).

PENGARUH PELAKSANAAN CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING TERHADAP CREDIT RATING.

PENGARUH KETERSEDIAAN TENAGA KERJA, INFRASTRUKTUR, PENDAPATAN PERKAPITA DAN SUKU BUNGA TERHADAP INVESTASI INDUSTRI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NET INTEREST MARGIN, BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL, LOAN TO DEPOSIT RATIO, SBI DAN KURS TERHADAP RETURN ON ASSET BANK (Studi Komparasi Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa dan Bank Asing Periode 2005 -2009).

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBUTUHAN DAN KAPASITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus Pada UKM Di Tegal).

PENGARUH DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA MUSTAHIK PENERIMA ZAKAT (Studi Kasus BAZ Kota Semarang).

AMBIGUITAS PERAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KUALITAS SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAN PENGGUNA AKHIR SOFTWARE AKUNTANSI PADA DPKAD KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA PADA PT NYONYA MENEER SEMARANG DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR KESUKSESAN DAN PENGARUH IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT Maitland Smith Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DAN SIKAP TENAGA PEMASARAN TERHADAP KINERJA TENAGA PEMASARAN KARTU KREDIT BCA Studi pada Divisi Kartu Kredit Kantor Cabang Utama PT. Bank Central Asia, Tbk Pemuda Semarang.

ANALISIS PENGARUH BID-ASK SPREAD, MARKET VALUE, DAN VARIAN RETURN SAHAM TERHADAP HOLDING PERIOD PADA SAHAM LQ 45 ( Studi di BEI Periode Februari 2008 – Januari 2009 ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2010).

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARAT PEMERINTAH DAERAH : KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Demak).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INDIVIDUAL: PERTIMBANGAN ETIS, SIKAP MACHIAVELLIAN, DAN GENDER TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN ETIS (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi S1, Mahasiswa PPA, dan Auditor di Kota Surabaya).

ANALISIS INDUSTRI BATIK TULIS DI KELURAHAN KALINYAMAT WETAN DAN KELURAHAN BANDUNG KOTA TEGAL (PENDEKATAN STRUKTUR – PERILAKU – KINERJA).

Determinants of different accounting methods choice in Tanzania A positive accounting theory approach.

Y

ANALISIS NILAI TAMBAH SEBAGAI INDIKATOR MODAL INTELEKTUAL DAN PENGARUHNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENDAPATAN ASLI DAERAH, DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP PENGALOKASIAN ANGGARAN BELANJA MODAL (Studi Empiris Pada Pemerintah Provinsi Se Indonesia Periode 2008 – 2010).

Pengaruh Insider Ownership, Resiko Pasar, dan Debt to Equity Ratio Terhadap Kebijakan Deviden.

KETERKAITAN ANTARA PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DISTRIBUSI PENDAPATAN (Studi Kasus 35 Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah 2007-2008 ).

PERGESERAN PARADIGMA AUDIT INTERNAL TRADISIONAL MENJADI AUDIT INTERNAL YANG MEMBERIKAN NILAI TAMBAH BAGI ORGANISASI (Studi Kasus Pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk.).

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2009.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MODERATING (COMPANY SIZE DAN FINANCIAL LEVERAGE) TERHADAP HUBUNGAN CSR DISCLOSURE DAN FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI 2008-2009).

ANALISIS DETERMINAN KUALITAS AUDIT: STUDI PADA AUDITOR INSPEKTORAT KOTA/KABUPATEN DI JAWA TENGAH.

Z

ANALISIS EFISIENSI BUDIDAYA IKAN LELE DI KABUPATEN BOYOLALI (Studi Kasus di Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali).

ANALISIS PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, BUDAYA AKADEMIK DAN KOMPETENSI DOSEN TERHADAP KINERJA JURUSAN/PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH FDI, UTANG LUAR NEGERI, EKSPOR DAN TABUNGAN DOMESTIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 1970 – 2008.

STRATEGI PEMBERDAYAAN INDUSTRI KECIL BORDIR DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS PENGEMBANGAN KOTA MAGELANG SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN KAWASAN PURWOMANGGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Oase Batik Pekalongan).

PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA, PENGGUNAAN BENIH DAN PUPUK TERHADAP PRODUKSI PADI DI JAWA TENGAH TAHUN 1994-2008.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:56 2022 WIB.