Number of items: 137.
A
PENGARUH FLEKSIBILITAS DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL SAAT PANDEMI COVID-19
(STUDI PADA KARYAWAN DINAS PENGAIRAN ACEH).
STUDI KASUS TENTANG KEPUTUSAN
TRANSAKSI FX FORWARD PADA NASABAH
PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO),
TBK TREASURY REGIONAL AREA
SEMARANG.
PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI
MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL
CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI)
PADA PT NEW RATNA MOTOR (NASMOCO)
SEMARANG.
MEMBANGUN MODEL
PHILANTHROPIC ENGAGEMENT EFFECTIVENESS
UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI
(Studi empirik pada organisasi pengelola zakat di Jawa Tengah).
PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI INOVASI PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM
MENINGKATKAN KINERJA BISNIS KLINIK
( STUDI PADA KLINIK DI KABUPATEN KUDUS ).
BIAS INVESTASI PADA INVESTOR BARU MILENIAL (Studi Fenomenologi Terhadap Generasi Milenial Di Kota Tangerang Selatan).
PENGARUH FLEXIBLE WORKING
ARRANGEMENT DAN PSYCHOLOGICAL
WELLBEING TERHADAP KINERJA
PEGAWAI DENGAN EMPLOYEE
ENGAGEMENT
SEBAGAI INTERVENING
(Studi Pada Pegawai Dinas Kebudayaan Dan
Pariwisata Kota Semarang).
ANALISA PENGARUH SUPPLY CHAIN
MANAGEMENT TERHADAP BUSINESS
PERFORMANCE
STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI
MANUFAKTUR TEKSTIL DAN PRODUK
TEKSTIL DI JAWA TENGAH.
PERAN KUALITAS SITUS WEB DAN
INTERAKTIVITAS DALAM PEMBENTUKAN
KEPUASAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN
ELEKTRONIK DAN KONSTRUK GANDA
LOYALITAS ELEKTRONIK
(Studi Pada Situs E-Commerce Peralatan Olahraga PlanetSports.Asia).
PENGARUH FAKTOR – FAKTOR MAKROEKONOMI
TERHADAP JUMLAH PERUSAHAAN IPO (INITIAL PUBLIC
OFFERING) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1995 – 2020
SERTA PERBANDINGAN PENGARUH PADA KONDISI
SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS 2008.
PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI.
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BSI HASANAH CARD (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG AHMAD YANI SEMARANG).
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE
DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP
KINERJA PEGAWAI SEKTOR PUBLIK
DIMEDIASI OLEH
PERILAKU KERJA INOVATIF
(Studi pada Pegawai Kantor Pusat Direktorat
Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian).
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE
DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP
KINERJA PEGAWAI SEKTOR PUBLIK
DIMEDIASI OLEH
PERILAKU KERJA INOVATIF
(Studi pada Pegawai Kantor Pusat Direktorat
Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN
KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN DENGAN KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING PADA KONSUMEN
PENGGUNA OBAT MASUK ANGIN
ANTANGIN.
ANALISIS PERILAKU PENGELOLAAN
KEKAYAAN SEBAGAI STRATEGI
KESUKSESAN PEBISNIS WANITA.
PENGARUH PANDEMI COVID-19 PADA STOCK MARKET RETURN DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bursa Saham di Kawasan Asia Tenggara Tahun 2021-2022).
PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Karyawan PT Jasamarga Ngawi Kertasono).
Strategi Peningkatan Efektivitas pada Sistem E–Government di Kantor Pertanahan Kota Semarang.
B
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI TAKLOKKAPOR SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA KABUPATEN YARING.
ANALISIS KINERJA BERKELANJUTAN MELALUI MANAJEMEN HUBUNGAN PEMASOK
(STUDI PADA PERUSAHAAN KELAPA SAWIT).
C
PREFERENSI INVESTOR RITEL DI KALANGAN GENERASI MILLENNIAL DALAM MEMILIH INDEKS UNTUK BERINVESTASI DI PASAR SAHAM INDONESIA PENDEKATAN STUDI FENOMENOLOGI.
STRATEGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL
DAN MENENGAH UNTUK DAPAT BERSAING
DI PASAR INTERNASIONAL.
PENGARUH DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN PADA PANDEMI COVID-19 DI TAHUN 2021-2022.
PENGARUH CRM TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DENGAN CORPORATE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK BCA, TBK.
D
ANALISIS KINERJA PEMASARAN DARI
PERSPEKTIF PRODUK RAMAH
LINGKUNGAN (GREEN PRODUCT) DAN
DESAIN UNTUK KEBERLANJUTAN (DESIGN
FOR SUSTAINABILITY)
(Studi pada PT Techpack Asia).
ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENGALAMAN
BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KEMBALI (Studi Pada Pengguna e-arketplace di Kota Semarang).
PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO.
E
PENGARUH TRANSFER PELATIHAN DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Perusahaan Ayooklik).
F
PENGARUH KEMAMPUAN INOVASI DAN BUDAYA
ORGANISASI TERHADAP KINERJA PROYEK
MELALUI KINERJA INOVASI
Studi Pada PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA WEALTH MANAGEMENT
(STUDI PADA NASABAH PRIORITAS BANK-BANK BUMN).
PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA
(Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang).
FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN ALAT PELINDUNG DIRI SECARA KOMPULSIF SAAT ERA PANDEMI COVID-19.
G
PENGARUH KASUS KONFIRMASI DAN KASUS MENINGGAL AKIBAT COVID-19 TERHADAP RETURN PASAR SAHAM INDONESIA
(Studi pada saham-saham yang terdaftar Indeks LQ45).
ANALISA PENGARUH WORK LIFE BALANCE,
BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID 19
(STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. NEW
RATNA MOTOR CABANG WONOSOBO).
H
STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DAN PENENTU KEBERLANGSUNGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA USAHA MINUMAN CHOCKLES).
IMPLIKASI CORPORATE GOVERNANCE DAN
GENDER DIVERSITY TERHADAP KONDISI
FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN
SEKTOR NON-KEUANGAN DI INDONESIA
(Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Guru SMK Negeri 2 Bawang, Banjarnegara).
PENGARUH REKENING DORMANT DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI KEMBALI DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN NASABAH
(Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk, Cabang Pati).
PENGARUH ALIANSI STRATEGIS,
ADAPTABILITAS LINGKUNGAN, DAN
INOVASI PRODUK DALAM MEMBANGUN
KEUNGGULAN BERSAING UNTUK
MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA SAAT PANDEMI COVID-19
(Studi Pada UMKM Makanan Dan Minuman Di Kota Semarang).
RESPON PASAR MODAL TERHADAP KANDUNGAN INFORMASI PENGUMUMAN INDONESIA MASUK RESESI TAHUN 2020 DAN BEBAS RESESI TAHUN 2021 DALAM PANDEMI COVID-19
(Studi pada perusahaan LQ-45).
I
ANALISIS PENGARUH KUALITAS BARANG DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (STUDY KASUS PADA PELANGGAN TOKO SAEN JOHN).
EFEKTIVITAS STRATEGI BERSAING “SOCIAL COFFEE” ANAK PANAH KOPI TEMBALANG.
STUDI IMPLEMENTASI GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA KARYAWAN PT. TELKOM INDONESIA TBK.
J
THE EFFECT OF SUPPLY CHAIN INTEGRATION ON AN ORGANIZATIONS’ OPERATING PERFORMANCE IN A HIGHLY COMPETITIVE MARKET: THE SIERRA LEONE BEVERAGE INDUSTRY.
K
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KESEDIAAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO
PAY) HARGA PREMIUM KONSUMEN
INDUSTRI DI PT PLN (PERSERO)
UP3 PEKALONGAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN DESA WISATA ALAM
(Studi Kasus pada Desa Wisata Alam Kandri Kota Semarang).
L
TRANSFORMASI DIGITAL SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING
Studi empiris pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Wilayah 05.
MODEL PENGEMBANGAN KESIAPAN KERJA
(Studi Empiris Lulusan Pelatihan BBPLK
Semarang).
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM SHIBIRU.
M
PENGARUH HARGA DIRI, KEPRIBADIAN, PENCARIAN SENSANSI, TERHADAP TOLERANSI RESIKO KEUANGAN DAN DAMPAKNYA PADA KESEJAHTERAAN INVESTOR.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee).
STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN
KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI MADRASAH PIRAYA NAWIN KHLONG HIN
WITTAYA.
PENGARUH WORK SAFETY CLIMATE DAN WORK SAFETY KNOWLEDGE TERHADAP WORK SAFETY BEHAVIOUR DENGAN WORK SAFETY MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Tenaga Kesehatan RSU Asy-Syifa Sambi Boyolali).
PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI, DAN
ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS
INTERAKSI TENAGA PENJUAL SERTA KINERJA
PENJUALAN
(Studi pada Tenaga Penjual PT. Penerbit Erlangga Cabang
Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.
N
ANALISIS KEPUASAN KERJA
MENGGUNAKAN MINNESOTA SATISFACTION
QUESTIONNAIRE (MSQ) DI SEKTOR PUBLIK.
CROSS-CULTURE ADJUSTMENTS: A MIXED-METHOD STUDY OF CHINESE EXPATRIATE STAYING IN INDONESIA.
MANAGERIAL CHALLENGES FACING
WOMEN IN PATRIACHIAL CULTURE: THE
CASE OF TANZANIA’S EDUCATION SECTOR.
PENGARUH KECUKUPAN KEUANGAN, KEIMANAN, HUMANITAS DAN
KELEMBAGAAN TERHADAP PERILAKU BERDONASI DI LAZISMU KOTA MAGELANG.
ANALISIS PENGARUH PERIODE LAPORAN KEUANGAN SEBELUM DAN PADA MASA COVID-19 DAN FLEKSIBILITAS KAS TERHADAP PENGELUARAN INVESTASI DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI).
THE ROLE OF NATIONAL CULTURE, TRUST,
AND PERCEIVED RISK IN MOBILE BANKING
ACCEPTANCE IN BURUNDI.
STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS BRILINK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK DALAM MENGHADAPI ERA DISRUPSI DIGITAL
(Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero Tbk.).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA
PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN, DAN BIAYA
BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN GENERASI MILENIAL PADA
PRODUK-PRODUK INDOSAT OOREDOO.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA
PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN, DAN BIAYA
BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN GENERASI MILENIAL PADA
PRODUK-PRODUK INDOSAT OOREDOO.
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING,
ABSROPTION CAPACITY DAN INNOVATION
CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING TERHADAP EMPLOYEE
PERFORMANCE
(Studi pada karyawan Balai Pengkajian Teknologi
Pertanian Jawa Tengah).
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, LEARNING ORIENTATION DAN SELF EFFICACY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN INNOVATION
CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Witel Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN UNTUK
MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF
PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI
PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH DESTINATION SERVICE QUALITY DAN DESTINATION PERSONALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Wisatawan Obyek Wisata Daerah istimewa Yogyakarta).
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas).
O
THE CAREER CHALLENGES FACED BY WOMEN IN A MALE DOMINANT CULTURE: THE CASE OF AFGHANISTAN’S MARKETING SECTOR.
P
EVALUASI STRATEGI TRANSFORMASI
ORGANISASI DI PT PERTAMINA PATRA
NIAGA
(STUDI FENOMENOLOGI PADA
GENERASI X, Y, DAN Z).
STRATEGI PENGEMBANGAN
BALAI INSEMINASI BUATAN (BIB) UNGARAN
DENGAN BUSSINESS MODEL CANVAS (BMC).
PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPRIBADIAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN DI RSUD RAA SOEWONDO PATI.
PERAN STRATEGI KOMUNIKASI
PERUSAHAAN PADA PT NOJORONO
TOBACCO INTERNATIONAL
Studi Kasus Ganda pada Bisnis Keluarga Industri Rokok.
ANALISIS KETAHANAN DANA DAN PENGELOLAAN DANA JAMINAN PENSIUN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK KETAHANAN JANGKA PANJANG.
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN
MENGESANKAN, CONSUMER-BRAND
IDENTIFICATION, CINTA MEREK TERHADAP
LOYALITAS: STUDI PADA PENGGUNA iPhone
DI INDONESIA.
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN RANTAI PASOK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP VOLUNTARY PERFORMANCE (Studi pada Mitra Agen PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Semarang).
PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL
MODERASI
(Studi pada PT BPR BKK KENDAL (PERSERODA).
PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP NIAT KELUAR KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
ANALISIS STRATEGI QUALITY ASSURANCE
DALAM UPAYA PENINGKATAN
KINERJA BISNIS BANK BCA
(Studi Kasus Pada Layanan SOLA BCA: Solution
Assistant BCA).
STUDI PENGGUNAAN FINTECH E-WALLET PADA NASABAH PANIN BANK GENERASI X, Y, Z DI KOTA SEMARANG.
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING
MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY
MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN
MANUFAKTUR FAST-MOVING CONSUMER
GOODS DI INDONESIA.
ANALISIS STRATEGI SINERGI
(STUDI PADA HOLDING BUMN JASA SURVEI).
PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MASA PANDEMI COVID 19
(Studi pada Pegawai PT Jasa Marga TollRoad Operator Cabang Semarang dan Batang).
STUDI TENTANG KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DI AGEN46 BNI CABANG PATI.
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Traveloka).
ANALISIS KEPEMILIKAN PEMERINTAH,
KONEKSI POLITIK DAN KEPEMILIKAN
INSTITUSIONAL TERHADAP KEBIJAKAN
PEMBAYARAN DIVIDEN
(Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek
Indonesia (BEI) Tahun 2016-2020).
DETERMINAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk).
R
PENGARUH KEPUASAN PELATIHAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan Milenial di Telkom Group Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED USEFULNESS OF MOBILE BANKING, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
(Studi Empiris Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Kota Tegal).
ANALISA PERILAKU KEUANGAN TERHADAP INVESTASI PROPERTI DALAM PERENCANAAN KEKAYAAN
GENERASI MILENIAL
(Pendekatan Studi Fenomenologi Karyawan Generasi Milenial pada Bank BUMN di Kota Semarang).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Periode 2017-2019).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG
DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Perumda Air Minum Tirta Moedal
Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN,
KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN UNTUK
MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI
KEPUASAN NASABAH PT MITRA ISWARA &
RORIMPANDEY CABANG SEMARANG.
STRATEGI MEMBANGUN KEMITRAAN YANG BERKELANJUTAN
(Studi Empiris Hubungan Kerjasama PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. dengan Pengembang Perumahan Subsidi di Wilayah Kerja BTN Kantor Cabang Semarang).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL
RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA
KEUANGAN DENGAN GREEN CREDIT
SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Tahun 2017 – 2021).
EVALUASI PERAN ACCELERATOR STARTUP
INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN
STARTUP BERORIENTASI KEBERLANJUTAN.
S
ANALISIS DAMPAK POTENSI REKREASI HALAL TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI PANTAI SELATAN THAILAND (Studi Multisitus Pantai Panare Beach dan Talo Samilae Beach Wilayah Pattani).
STUDI SUKSESI DAN PERAN KELUARGA
DALAM BISNIS KELUARGA
(Kasus 3 Perusahaan Keluarga Di Kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada e-commerce Shopee).
ANALISIS EFEKTIVITAS PEMIMPIN BERDASARKAN JENIS KELAMIN PADA
ORGANISASI NON PROFIT BERBASIS ISLAM.
STUDI MENGENAI PERSEPSI NASABAH TERHADAP APLIKASI LAYANAN KLAIM ONLINE PADA ASURANSI KENDARAAN RODA EMPAT DI JATENG DAN DIY.
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI ULANG
(Studi pada Konsumen E-commerce Tokopedia).
PENGARUH DIVERSIFIKASI BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS TELKOM GROUP TAHUN 2017-2020.
PEMASARAN POLITIK PARTAI BARU MENUJU PEMILU 2024
Strategi Pemenangan Partai Gelombang Rakyat Indonesia.
IMPLIKASI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA PADA MANAJEMEN LINTAS BUDAYA ORGANISASI KERJASAMA REGIONAL:
STUDI NARATIF PADA YAYASAN JCLEC.
Alih Pekerjaan Pada Generasi Milenial: Rencana Pensiun Dini Melalui Sumber Pendapatan Baru dan Perilaku Investasi untuk Meningkatkan Kekayaan Jangka Panjang.
PENGАRUH RESPON POSTING MEDIА
SOSIАL INSTАGRАM PERUSАHААN (LIKE
DАN COMMENT) TERHАDАP KEPEMILIKАN
INSTITUSIONАL DАN KONSENSUS
PERDАGАNGАN SАHАM.
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, FLASH SALE, DAN DORONGAN BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI SHOPEE MELALUI EMOSI POSITIF.
PENGARUH RELATIONSHIP VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM)
(Studi Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Spesial Sambal Di Kota Tangerang).
MANAJEMEN ASRAMA DALAM PENANAMAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB SİSWA DI SMA SEMESTA BİLİNGUAL BOARDİNG SCHOOL.
PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM KEBERLANJUTAN BISNIS
KELUARGA STUDI KASUS DI CV MATAHARI.
PENGARUH DIGITALISASI DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KETERIKATAN KARYAWAN
(Studi pada Pegawai Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat).
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN DAN PEKERJAAN, KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PEMOTONGAN IMBALAN TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI
PENDAPATAN, DIVERSIFIKASI ASET,
INTEREST INCOME, DAN TRADING INCOME
TERHADAP RETURN ON ASSETS DI
PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BEI
TAHUN 2015-2021.
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN
USAHA AYAM PETELUR CV. MUKTI FARM
DI KABUPATEN BATANG.
IDENTIFIKASI PERAN FLEKSIBILITAS
STRATEGI, INTELIJEN KOMPETITIF,
INOVASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN
KEWIRAUSAHAAN DALAM
MENINGKATKAN AGILITAS ORGANISASI
PADA UMKM TENUN TROSO.
T
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, INTERNAL LOCUS OF CONTROL DAN PENGALAMAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN TOLERANSI RISIKO KEUANGAN SEBAGAI VARIABLE MODERASI
(Studi Pada Masyarakat Mijen Kota Semarang).
ANALISIS PENERAPAN KONSEP GREEN MARKETING PADA UMKM SEKTOR NON-PANGAN DI PULAU JAWA.
U
STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN APARTEMEN TAMANSARI CENDEKIA DI KOTA SEMARANG.
V
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SYMBOLIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE DENGAN ACTUAL SELF- CONGRUENCY DAN CUSTOMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
W
PENGARUH GOOD CORPORATE
GOVERNANCE TERHADAP KINERJA
KEUANGAN
(Studi Empiris Perusahaan Perbankan Asia
Tenggara tahun 2016 – 2020).
STUDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA,
KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK LAYANAN DATA BEI.
Analisis Pengaruh Overconfidence dan
Experience terhadap Risk Attitude dengan
Risk Perception sebagai Variabel Intervening
(Studi Pada Wealth Manager Perbankan
Di Kota Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS,
PAJAK PERUSAHAAN, LIKUIDITAS
TERHADAP LEVERAGE
(STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN
LISTING BEI 2017 – 2019).
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, TRANSFER PENGETAHUAN DAN KOMPETENSI DIGITAL TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEMAMPUAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA GURU DI ERA PANDEMI COVID-19.
PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO
KREDIT, DAN RISIKO OPERASIONAL
TERHADAP PROFITABILITAS BANK
SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19
(STUDI PADA BANK UMUM YANG
TERDAFTAR DI BURSA ASEAN).
PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) DAN HARGA DIRI (SELF-ESTEEM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAAT PANDEMI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan Generasi X PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DIY).
FAKTOR-FAKTOR PENENTU YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENCARI
KERJA TERHADAP REKRUTMEN ONLINE DI MASA PANDEMI.
PERAN AGEN DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN
(Studi Pasca Pemberlakuan Branchless Banking
di Bank Mandiri Area Semarang Pahlawan).
STUDI KEMASAN BARU PRODUK FANTA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN REMAJA DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH FINANCIAL IMMUNITY
PERUSAHAAN TERHADAP STOCK RETURN
DENGAN EKONOMI MAKRO SEBAGAI
VARIABEL MODERASI
(STUDI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI ASIA
SELAMA MASA PANDEMI COVID-19).
Y
MENGELOLA EMOSI DI MASA PANDEMI COVID-19
(Studi Fenomenologi terhadap Karyawan Sales Support Perusahaan Freight Forwarding di Kota Semarang).
STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU PERENCANAAN PENSIUN PADA GENERASI X DAN GENERASI Y DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH IKATAN RELASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN
MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA LIVE STREAMING SHOPEE DI INDONESIA.
This list was generated on Sat Nov 23 15:44:46 2024 WIB.