Items where Division is "Program Studi Manajemen (S2)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 137.

Thesis

PENGARUH FLEKSIBILITAS DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA KARYAWAN DINAS PENGAIRAN ACEH).

STUDI KASUS TENTANG KEPUTUSAN TRANSAKSI FX FORWARD PADA NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK TREASURY REGIONAL AREA SEMARANG.

PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT NEW RATNA MOTOR (NASMOCO) SEMARANG.

MEMBANGUN MODEL PHILANTHROPIC ENGAGEMENT EFFECTIVENESS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi empirik pada organisasi pengelola zakat di Jawa Tengah).

PENGARUH IMPLEMENTASI STRATEGI INOVASI PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS KLINIK ( STUDI PADA KLINIK DI KABUPATEN KUDUS ).

BIAS INVESTASI PADA INVESTOR BARU MILENIAL (Studi Fenomenologi Terhadap Generasi Milenial Di Kota Tangerang Selatan).

PENGARUH FLEXIBLE WORKING ARRANGEMENT DAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Pegawai Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Semarang).

ANALISA PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL DI JAWA TENGAH.

PERAN KUALITAS SITUS WEB DAN INTERAKTIVITAS DALAM PEMBENTUKAN KEPUASAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN ELEKTRONIK DAN KONSTRUK GANDA LOYALITAS ELEKTRONIK (Studi Pada Situs E-Commerce Peralatan Olahraga PlanetSports.Asia).

PENGARUH FAKTOR – FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP JUMLAH PERUSAHAAN IPO (INITIAL PUBLIC OFFERING) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1995 – 2020 SERTA PERBANDINGAN PENGARUH PADA KONDISI SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS 2008.

PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT PEGIPEGI.

ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BSI HASANAH CARD (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG AHMAD YANI SEMARANG).

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKTOR PUBLIK DIMEDIASI OLEH PERILAKU KERJA INOVATIF (Studi pada Pegawai Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian).

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SEKTOR PUBLIK DIMEDIASI OLEH PERILAKU KERJA INOVATIF (Studi pada Pegawai Kantor Pusat Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PENGGUNA OBAT MASUK ANGIN ANTANGIN.

ANALISIS PERILAKU PENGELOLAAN KEKAYAAN SEBAGAI STRATEGI KESUKSESAN PEBISNIS WANITA.

PENGARUH PANDEMI COVID-19 PADA STOCK MARKET RETURN DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bursa Saham di Kawasan Asia Tenggara Tahun 2021-2022).

PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Jasamarga Ngawi Kertasono).

Strategi Peningkatan Efektivitas pada Sistem E–Government di Kantor Pertanahan Kota Semarang.

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI TAKLOKKAPOR SEBAGAI DAERAH TUJUAN WISATA KABUPATEN YARING.

ANALISIS KINERJA BERKELANJUTAN MELALUI MANAJEMEN HUBUNGAN PEMASOK (STUDI PADA PERUSAHAAN KELAPA SAWIT).

PREFERENSI INVESTOR RITEL DI KALANGAN GENERASI MILLENNIAL DALAM MEMILIH INDEKS UNTUK BERINVESTASI DI PASAR SAHAM INDONESIA PENDEKATAN STUDI FENOMENOLOGI.

STRATEGI PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH UNTUK DAPAT BERSAING DI PASAR INTERNASIONAL.

PENGARUH DIGITALISASI PERBANKAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN PADA PANDEMI COVID-19 DI TAHUN 2021-2022.

PENGARUH CRM TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DENGAN CORPORATE IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK BCA, TBK.

ANALISIS KINERJA PEMASARAN DARI PERSPEKTIF PRODUK RAMAH LINGKUNGAN (GREEN PRODUCT) DAN DESAIN UNTUK KEBERLANJUTAN (DESIGN FOR SUSTAINABILITY) (Studi pada PT Techpack Asia).

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KEMBALI (Studi Pada Pengguna e-arketplace di Kota Semarang).

PENGARUH BARUAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK KONSUMEN AMADO.

PENGARUH TRANSFER PELATIHAN DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Ayooklik).

PENGARUH KEMAMPUAN INOVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PROYEK MELALUI KINERJA INOVASI Studi Pada PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA WEALTH MANAGEMENT (STUDI PADA NASABAH PRIORITAS BANK-BANK BUMN).

PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang).

FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN ALAT PELINDUNG DIRI SECARA KOMPULSIF SAAT ERA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH KASUS KONFIRMASI DAN KASUS MENINGGAL AKIBAT COVID-19 TERHADAP RETURN PASAR SAHAM INDONESIA (Studi pada saham-saham yang terdaftar Indeks LQ45).

ANALISA PENGARUH WORK LIFE BALANCE, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. NEW RATNA MOTOR CABANG WONOSOBO).

STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DAN PENENTU KEBERLANGSUNGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA USAHA MINUMAN CHOCKLES).

IMPLIKASI CORPORATE GOVERNANCE DAN GENDER DIVERSITY TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR NON-KEUANGAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Guru SMK Negeri 2 Bawang, Banjarnegara).

PENGARUH REKENING DORMANT DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI KEMBALI DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN NASABAH (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Pati).

PENGARUH ALIANSI STRATEGIS, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN, DAN INOVASI PRODUK DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Pada UMKM Makanan Dan Minuman Di Kota Semarang).

RESPON PASAR MODAL TERHADAP KANDUNGAN INFORMASI PENGUMUMAN INDONESIA MASUK RESESI TAHUN 2020 DAN BEBAS RESESI TAHUN 2021 DALAM PANDEMI COVID-19 (Studi pada perusahaan LQ-45).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS BARANG DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE (STUDY KASUS PADA PELANGGAN TOKO SAEN JOHN).

EFEKTIVITAS STRATEGI BERSAING “SOCIAL COFFEE” ANAK PANAH KOPI TEMBALANG.

STUDI IMPLEMENTASI GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA KARYAWAN PT. TELKOM INDONESIA TBK.

THE EFFECT OF SUPPLY CHAIN INTEGRATION ON AN ORGANIZATIONS’ OPERATING PERFORMANCE IN A HIGHLY COMPETITIVE MARKET: THE SIERRA LEONE BEVERAGE INDUSTRY.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) HARGA PREMIUM KONSUMEN INDUSTRI DI PT PLN (PERSERO) UP3 PEKALONGAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN DESA WISATA ALAM (Studi Kasus pada Desa Wisata Alam Kandri Kota Semarang).

TRANSFORMASI DIGITAL SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING Studi empiris pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Wilayah 05.

MODEL PENGEMBANGAN KESIAPAN KERJA (Studi Empiris Lulusan Pelatihan BBPLK Semarang).

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM SHIBIRU.

PENGARUH HARGA DIRI, KEPRIBADIAN, PENCARIAN SENSANSI, TERHADAP TOLERANSI RESIKO KEUANGAN DAN DAMPAKNYA PADA KESEJAHTERAAN INVESTOR.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee).

STRATEGI KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DI MADRASAH PIRAYA NAWIN KHLONG HIN WITTAYA.

PENGARUH WORK SAFETY CLIMATE DAN WORK SAFETY KNOWLEDGE TERHADAP WORK SAFETY BEHAVIOUR DENGAN WORK SAFETY MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Tenaga Kesehatan RSU Asy-Syifa Sambi Boyolali).

PENGARUH PENGALAMAN, KOMPETENSI, DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS INTERAKSI TENAGA PENJUAL SERTA KINERJA PENJUALAN (Studi pada Tenaga Penjual PT. Penerbit Erlangga Cabang Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.

ANALISIS KEPUASAN KERJA MENGGUNAKAN MINNESOTA SATISFACTION QUESTIONNAIRE (MSQ) DI SEKTOR PUBLIK.

CROSS-CULTURE ADJUSTMENTS: A MIXED-METHOD STUDY OF CHINESE EXPATRIATE STAYING IN INDONESIA.

MANAGERIAL CHALLENGES FACING WOMEN IN PATRIACHIAL CULTURE: THE CASE OF TANZANIA’S EDUCATION SECTOR.

PENGARUH KECUKUPAN KEUANGAN, KEIMANAN, HUMANITAS DAN KELEMBAGAAN TERHADAP PERILAKU BERDONASI DI LAZISMU KOTA MAGELANG.

ANALISIS PENGARUH PERIODE LAPORAN KEUANGAN SEBELUM DAN PADA MASA COVID-19 DAN FLEKSIBILITAS KAS TERHADAP PENGELUARAN INVESTASI DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI).

THE ROLE OF NATIONAL CULTURE, TRUST, AND PERCEIVED RISK IN MOBILE BANKING ACCEPTANCE IN BURUNDI.

STRATEGI PERTUMBUHAN BISNIS BRILINK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN BANK DALAM MENGHADAPI ERA DISRUPSI DIGITAL (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero Tbk.).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN, DAN BIAYA BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI MILENIAL PADA PRODUK-PRODUK INDOSAT OOREDOO.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, KEPERCAYAAN, DAN BIAYA BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI MILENIAL PADA PRODUK-PRODUK INDOSAT OOREDOO.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, ABSROPTION CAPACITY DAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE (Studi pada karyawan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Tengah).

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, LEARNING ORIENTATION DAN SELF EFFICACY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Telekomunikasi Indonesia Witel Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DESTINATION SERVICE QUALITY DAN DESTINATION PERSONALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Wisatawan Obyek Wisata Daerah istimewa Yogyakarta).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas).

THE CAREER CHALLENGES FACED BY WOMEN IN A MALE DOMINANT CULTURE: THE CASE OF AFGHANISTAN’S MARKETING SECTOR.

EVALUASI STRATEGI TRANSFORMASI ORGANISASI DI PT PERTAMINA PATRA NIAGA (STUDI FENOMENOLOGI PADA GENERASI X, Y, DAN Z).

STRATEGI PENGEMBANGAN BALAI INSEMINASI BUATAN (BIB) UNGARAN DENGAN BUSSINESS MODEL CANVAS (BMC).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KEPRIBADIAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN DI RSUD RAA SOEWONDO PATI.

PERAN STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN PADA PT NOJORONO TOBACCO INTERNATIONAL Studi Kasus Ganda pada Bisnis Keluarga Industri Rokok.

ANALISIS KETAHANAN DANA DAN PENGELOLAAN DANA JAMINAN PENSIUN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK KETAHANAN JANGKA PANJANG.

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MENGESANKAN, CONSUMER-BRAND IDENTIFICATION, CINTA MEREK TERHADAP LOYALITAS: STUDI PADA PENGGUNA iPhone DI INDONESIA.

PENGARUH KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN RANTAI PASOK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP VOLUNTARY PERFORMANCE (Studi pada Mitra Agen PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Semarang).

PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT BPR BKK KENDAL (PERSERODA).

PENGARUH KETERIKATAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP NIAT KELUAR KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

ANALISIS STRATEGI QUALITY ASSURANCE DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA BISNIS BANK BCA (Studi Kasus Pada Layanan SOLA BCA: Solution Assistant BCA).

STUDI PENGGUNAAN FINTECH E-WALLET PADA NASABAH PANIN BANK GENERASI X, Y, Z DI KOTA SEMARANG.

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR FAST-MOVING CONSUMER GOODS DI INDONESIA.

ANALISIS STRATEGI SINERGI (STUDI PADA HOLDING BUMN JASA SURVEI).

PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi pada Pegawai PT Jasa Marga TollRoad Operator Cabang Semarang dan Batang).

STUDI TENTANG KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DI AGEN46 BNI CABANG PATI.

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Traveloka).

ANALISIS KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KONEKSI POLITIK DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAYARAN DIVIDEN (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2020).

DETERMINAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk).

PENGARUH KEPUASAN PELATIHAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Milenial di Telkom Group Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED USEFULNESS OF MOBILE BANKING, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Empiris Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Kota Tegal).

ANALISA PERILAKU KEUANGAN TERHADAP INVESTASI PROPERTI DALAM PERENCANAAN KEKAYAAN GENERASI MILENIAL (Pendekatan Studi Fenomenologi Karyawan Generasi Milenial pada Bank BUMN di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Perumda Air Minum Tirta Moedal Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PT MITRA ISWARA & RORIMPANDEY CABANG SEMARANG.

STRATEGI MEMBANGUN KEMITRAAN YANG BERKELANJUTAN (Studi Empiris Hubungan Kerjasama PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. dengan Pengembang Perumahan Subsidi di Wilayah Kerja BTN Kantor Cabang Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN GREEN CREDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2021).

EVALUASI PERAN ACCELERATOR STARTUP INDONESIA DALAM MENGEMBANGKAN STARTUP BERORIENTASI KEBERLANJUTAN.

ANALISIS DAMPAK POTENSI REKREASI HALAL TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN WISATAWAN MUSLIM DI PANTAI SELATAN THAILAND (Studi Multisitus Pantai Panare Beach dan Talo Samilae Beach Wilayah Pattani).

STUDI SUKSESI DAN PERAN KELUARGA DALAM BISNIS KELUARGA (Kasus 3 Perusahaan Keluarga Di Kota Semarang).

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada e-commerce Shopee).

ANALISIS EFEKTIVITAS PEMIMPIN BERDASARKAN JENIS KELAMIN PADA ORGANISASI NON PROFIT BERBASIS ISLAM.

STUDI MENGENAI PERSEPSI NASABAH TERHADAP APLIKASI LAYANAN KLAIM ONLINE PADA ASURANSI KENDARAAN RODA EMPAT DI JATENG DAN DIY.

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen E-commerce Tokopedia).

PENGARUH DIVERSIFIKASI BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS TELKOM GROUP TAHUN 2017-2020.

PEMASARAN POLITIK PARTAI BARU MENUJU PEMILU 2024 Strategi Pemenangan Partai Gelombang Rakyat Indonesia.

IMPLIKASI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA PADA MANAJEMEN LINTAS BUDAYA ORGANISASI KERJASAMA REGIONAL: STUDI NARATIF PADA YAYASAN JCLEC.

Alih Pekerjaan Pada Generasi Milenial: Rencana Pensiun Dini Melalui Sumber Pendapatan Baru dan Perilaku Investasi untuk Meningkatkan Kekayaan Jangka Panjang.

PENGАRUH RESPON POSTING MEDIА SOSIАL INSTАGRАM PERUSАHААN (LIKE DАN COMMENT) TERHАDАP KEPEMILIKАN INSTITUSIONАL DАN KONSENSUS PERDАGАNGАN SАHАM.

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, FLASH SALE, DAN DORONGAN BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION DI SHOPEE MELALUI EMOSI POSITIF.

PENGARUH RELATIONSHIP VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Spesial Sambal Di Kota Tangerang).

MANAJEMEN ASRAMA DALAM PENANAMAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB SİSWA DI SMA SEMESTA BİLİNGUAL BOARDİNG SCHOOL.

PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM KEBERLANJUTAN BISNIS KELUARGA STUDI KASUS DI CV MATAHARI.

PENGARUH DIGITALISASI DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KETERIKATAN KARYAWAN (Studi pada Pegawai Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat).

PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN DAN PEKERJAAN, KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PEMOTONGAN IMBALAN TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN, DIVERSIFIKASI ASET, INTEREST INCOME, DAN TRADING INCOME TERHADAP RETURN ON ASSETS DI PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BEI TAHUN 2015-2021.

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA AYAM PETELUR CV. MUKTI FARM DI KABUPATEN BATANG.

IDENTIFIKASI PERAN FLEKSIBILITAS STRATEGI, INTELIJEN KOMPETITIF, INOVASI ORGANISASI, DAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN AGILITAS ORGANISASI PADA UMKM TENUN TROSO.

PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, INTERNAL LOCUS OF CONTROL DAN PENGALAMAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN TOLERANSI RISIKO KEUANGAN SEBAGAI VARIABLE MODERASI (Studi Pada Masyarakat Mijen Kota Semarang).

ANALISIS PENERAPAN KONSEP GREEN MARKETING PADA UMKM SEKTOR NON-PANGAN DI PULAU JAWA.

STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN TAMANSARI CENDEKIA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SYMBOLIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE DENGAN ACTUAL SELF- CONGRUENCY DAN CUSTOMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris Perusahaan Perbankan Asia Tenggara tahun 2016 – 2020).

STUDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LAYANAN DATA BEI.

Analisis Pengaruh Overconfidence dan Experience terhadap Risk Attitude dengan Risk Perception sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wealth Manager Perbankan Di Kota Semarang).

PENGARUH PROFITABILITAS, PAJAK PERUSAHAAN, LIKUIDITAS TERHADAP LEVERAGE (STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN LISTING BEI 2017 – 2019).

PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, TRANSFER PENGETAHUAN DAN KOMPETENSI DIGITAL TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEMAMPUAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA GURU DI ERA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA ASEAN).

PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) DAN HARGA DIRI (SELF-ESTEEM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAAT PANDEMI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Generasi X PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DIY).

FAKTOR-FAKTOR PENENTU YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENCARI KERJA TERHADAP REKRUTMEN ONLINE DI MASA PANDEMI.

PERAN AGEN DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN (Studi Pasca Pemberlakuan Branchless Banking di Bank Mandiri Area Semarang Pahlawan).

STUDI KEMASAN BARU PRODUK FANTA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN REMAJA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH FINANCIAL IMMUNITY PERUSAHAAN TERHADAP STOCK RETURN DENGAN EKONOMI MAKRO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI ASIA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19).

MENGELOLA EMOSI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi terhadap Karyawan Sales Support Perusahaan Freight Forwarding di Kota Semarang).

STUDI FENOMENOLOGI PERILAKU PERENCANAAN PENSIUN PADA GENERASI X DAN GENERASI Y DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH IKATAN RELASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KONSUMEN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF PADA LIVE STREAMING SHOPEE DI INDONESIA.

This list was generated on Tue Dec 24 06:13:26 2024 WIB.