Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 120.

A

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TOKOPEDIA SALAM SEBAGAI MEDIA PEMBAYARAN ZAKAT (Studi Pada Muzakki Milenial di Kota Jakarta Timur).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Anteraja di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk).

ANALISIS PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE IN USE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Musik : Spotify).

UPAH DAN INFORMALITAS DI JABODETABEK.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, ATRIBUT DEWAN, DAN RISIKO KEBANGKRUTAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN: PERAN MODERASI KONVERGENSI IFRS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UMKM MENYEDIAKAN E-WALLET SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN DI KOTA JAKARTA.

SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: IMPLEMENTASI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN MACHINE LEARNING PADA BIDANG AKUNTANSI MANAJEMEN.

PENGARUH GREEN ACCOUNTING TERHADAP ECONOMIC VALUE ADDED (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang Mengikuti PROPER Periode 2019-2022).

ANALISIS FUNGSI INVESTASI DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1990-2021.

ANALISIS KINERJA BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID-19.

PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP LIVESTREAM SHOPPING MELALUI S-O-R FRAMEWORK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Masyarakat Muslim Jawa Tengah).

ANALISIS DETERMINAN BEHAVIORAL INTENTION TO ADOPT ISLAMIC MOBILE BANKING.

Investigating the effect of employee engagement on job performance: Study on PT Bukit Asam Tbk Employee using Job Satisfaction as Mediating Variable.

KERAGAMAN GENDER DEWAN DIREKSI SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

B

ANALISIS PENGARUH INTERNAL DAN EXTERNAL CORPORATE GOVERNANCE PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021).

Analisis Pengaruh Pertukaran-Pemimpin Anggota Terhadap Komitmen Organisasional Melalui Keterlibatan Kerja (Studi pada PT.Badak NGL).

ANALISIS DAYA SAING DAN PERMINTAAN KARET ALAM (HS 400122) INDONESIA KE ENAM NEGARA TUJUAN UTAMA EKSPOR TAHUN 2001-2020.

C

PENGARUH KUALITAS AUDITOR DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP KEAKURATAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

D

PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA ANGGARAN BERKONSEP VALUE FOR MONEY PADA INSTANSI PEMERINTAH KOTA SURAKARTA.

RELIABILITAS INFORMASI KEUANGAN PADA UNIT USAHA MIKRO YANG TIDAK MEMILIKI LAPORAN KEUANGAN DALAM PENGAJUAN KREDIT (STUDI KASUS NASABAH UMi BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KEBONSARI).

STRATEGI PENGEMBANGAN CITRA MEREK DI SMA KHALIFA IMS KOTA TANGERANG SELATAN.

ANALISIS PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z DENGAN BRAND SELF-CONGRUITY DAN BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Sportswear di Kota Jakarta).

PENGARUH KONSISTENSI ULASAN, KUANTITAS ULASAN, DAN VALENSI ULASAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DENGAN SIKAP PADA PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).

STUDI EMPIRIS ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (ONLINE BUYING BEHAVIOR) PADA KONSUMEN GENERASI Y DENGAN INTENTION TO BUY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

E

The Influence of Sensory Experience, Affective Experience, Behavioral Experience towards Brand Attitude with Brand Credibility as an Intervening Variable (Study on Consumer Starbucks in DKI Jakarta).

F

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN TORIMOSHI YAKITORI BAR SEMARANG.

PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING DAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT - A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

TINGKAT PENGEMBALIAN INVESTASI PENDIDIKAN DI INDONESIA TAHUN 2007 DAN 2014.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN BANK DIGITAL DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi pada Generasi Milenial Muslim Pengguna Bank Jago Syariah).

ANALYSIS OF THE EFFECT OF INTERNAL CORPORATE GOVERNANCE ON AUDIT DELAY (A STUDY ON CONVENTIONAL BANK COMPANIES LISTED ON THE INDONESIAN STOCK EXCHANGE FOR THE PERIOD 2017-2021).

PENGARUH KINERJA KOMPONEN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di IDX Tahun 2016 – 2019).

G

PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021).

H

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air).

PENGELUARAN PEMERINTAH DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA: APLIKASI HUKUM WAGNER DAN TEORI KEYNES.

CULTURE BASED TRAINING IN HOTEL OPERATION DEPARTMENT IMPROVES QUALITY OF CUSTOMER SERVICE AT THE SOCIAL HUB AMSTERDAM CITY.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ISLAMIC FINANCIAL BEHAVIOR MAHASISWA SANTRI DI KOTA SEMARANG.

Carbon Emission Disclosure, Kinerja Keuangan Perusahaan, Kebijakan Karbon: Studi Empiris pada Perusahaan Afrika Selatan Tahun 2013-2021.

ANALISA PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PRODUKTIVITAS BANK UMUM SYARIAH (Studi pada Laporan Keuangan Periode Tahun 2015Q1-2020Q4).

PENGARUH SEKTOR EKONOMI HIJAU DAN MERAH TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT PERBANKAN INDONESIA.

RELIGIUSITAS DAN POSISI TAWAR PEREMPUAN DALAM RUMAH TANGGA INDONESIA STUDI KASUS: SURVEI RUMAH TANGGA INDONESIA TAHUN 2014.

I

PENGARUH REALISASI ANGGARAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN, STABILITAS KEUANGAN, DAN INKLUSI KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 – 2022.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019.

MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE: KUNCI WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Wisata Borobudur, Jawa Tengah).

PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI TERHADAP PERILAKU PEMBUANGAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI INDONESIA BERBASIS DATA IFLS.

J

APAKAH INFRASTRUKTUR, PENANAMAN MODAL, ANGKA PARTISIPASI MURNI, ANGKA HARAPAN HIDUP, TENAGA KERJA, DAN INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2017-2021?

ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, NPF, DAN BOPO TERHADAP PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2018-2022).

ANALISIS PENGARUH FEE BASED INCOME, PENDAPATAN MUDHARABAH, DAN RASIO BOPO TERHADAP LABA BERSIH PT BANK BCA SYARIAH TAHUN 2015-2022.

K

THE IMPACT OF ORGANIZATIONAL CULTURE TOWARDS RECRUITMENT PROCESS IN LOCAL AND MULTINATIONAL COMPANY (Study on Impact Power Mandiri as a Human Resource Consultant).

ANALISIS FAKTOR ARUS PERDAGANGAN EKSPOR UDANG INDONESIA (PENDEKATAN GRAVITY MODEL).

PERSEPSI AUDITOR INTERNAL BADAN PUSAT STATISTIK ATAS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL DENGAN DUKUNGAN PIMPINAN SEBAGAI PEMODERASI.

THE INFLUENCE OF PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED ENJOYMENT, PRICE FAIRNESS, AND PERCEIVED VALUE ON BRAND EQUITY OF WETV USER IN CENTRAL JAVA PROVINCE.

PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN VOLUNTARY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021.

L

Analisis Peran Industri Pariwisata terhadap Penyerapan Tenaga Kerja di Indonesia.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2021).

M

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA SEKTOR PERIKANAN MENGGUNAKAN SIMULASI FUZZY AHP (Studi Kasus: Kawasan Tambak Lorok, Kota Semarang).

IMPACT OF MONETARY TARGETS ON THE PERFORMANCE OF THE MANUFACTURING INDUSTRY SECTOR IN INDONESIA DURING THE PERIOD 1991 – 2021.

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang).

APLIKASI MODEL S-O-R PADA ANALISIS PENGARUH E-WOM MELALUI SOCIAL MEDIA INFLUENCER, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada konsumen produk Erigo melalui S-commerce TikTok Shop).

THE EFFECT OF PHYSICAL WORK ENVIRONMENT TO EMPLOYEES’ PERFORMANCE DURING WORK FROM HOME PROGRAM.

N

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perkebunan dan Tanaman Pangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PENGARUH AUDIT TENURE, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN UKURAN KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2019-2022).

ANALISIS DETERMINAN MINAT PENGGUNAAN MOBILE JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DI INDONESIA.

Analisis Peningkatan Kinerja Bisnis Jasa Persewaan Toga (Studi pada ToGraduation Semarang).

ANALISIS PENGARUH CASHLESS PAYMENT TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. VOKSEL ELECTRIC TBK.

P

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT MUSLIM KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Index KOMPAS 100 Periode 2019-2021).

ANALISIS PENGARUH DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA PROVINSI SUMATERA UTARA.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCES (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021).

Dampak Peningkatan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terhadap Output Sektoral di Indonesia.

DETERMINAN PENGGUNAAN FINTECH DALAM PEMBAYARAN ZISWAF PADA GENERASI Z: INTEGRASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN e-WOM SEBAGAI INTERVENING.

Pengaruh Citra Merek Persepsi Harga Dan Intensitas Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Uniqlo Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH CONSUMER SATISFACTION, HALAL PRODUCT QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada Konsumen Restoran Emados Shawarma Cabang Semarang).

ANALISIS DETERMINAN KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI PULAU JAWA TAHUN 2014-2021.

Analisis Pengaruh Dukungan Selebriti Terhadap Pembelian Ulang Melalui Sikap Terhadap Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Erigo Apparel).

R

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS MERCHANDISE DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM, TIKTOK, DAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Bisnis Online Funcher Things).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR).

DEVELOPING AN EFFECTIVE EMPLOYER BRANDING STRATEGY AT ABC LIGHTING COMPANY FOR EARLY CAREERS THROUGH EMPLOYEE ADVOCACY.

PENGARUH AKTIVITAS CSR DALAM DIMENSI LINGKUNGAN, SOSIAL, DAN TATA KELOLA TERHADAP RISIKO FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2021).

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Perempuan PT Sai Apparel Industries.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI GOING CONCERN SEBELUM DAN SELAMA COVID-19 TERHADAP PERUSAHAAN PERBANKAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING DI KALANGAN NASABAH GENERASI Z DI INDONESIA (Studi pada Nasabah Pengguna BSI Mobile).

ANALISIS FLYPAPER EFFECT, PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) TERHADAP BELANJA DAERAH (Studi Empiris pada Kota/Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018-2022).

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI PERUSAHAAN ASURANSI UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2018 - 2021 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN TERHADAP NIATAN KELUAR MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Batang Apparel Indonesia).

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PLN UPT PERSERO Duri Kosambi).

S

ANALISIS PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Tempat Makan di Kota Semarang).

PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN DEGREE OPERATING LAVERAGE TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE MELALUI SITUS WEB PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan non-Keuangan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Hasil Evaluasi Mayor Januari 2023).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK BERLOGO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS SKINCARE DENGAN MENGGUNAKAN LIVE STREAMING TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Pada Brand Skincare Lokal Alldays).

PENGARUH CAR, LIKUIDITAS, EFISIENSI, RISIKO KREDIT, DAN UKURAN BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DALAM PERIODE PANDEMI COVID-19 DENGAN EFFECTIVE TAX RATE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Tergabung dalam Indeks ESG Quality 45 IDX KEHATI Tahun 2020-2022).

PENGARUH PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN INVESTASI, DAN PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN KONSUMSI BANK SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (TAHUN 2012-2019).

PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER PADA PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (STUDI EMPIRIS TERHADAP PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022).

PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN MEANING IN WORK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada ASN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Semarang).

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO DENGAN TREN RACUN TIKTOK SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen The Body Shop di Kota Semarang).

ANALISIS EFEKTIVITAS PENGENDALIAN RISIKO KREDIT PERBANKAN DENGAN KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO KREDIT, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH (Periode Januari 2019 – Desember 2021).

PENGARUH INTEGRASI DAN KINERJA RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada UMKM Olahan Makanan di Kota Salatiga).

DETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD MENGGUNAKAN MODEL FRAUD HEXAGON DAN BENEISH M-SCORE (Studi Empiris terhadap Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand Tahun 2019–2021).

T

Keseimbangan Pekerjaan dan Kehidupan Wanita Perngusaha (Studi Fenomenologi di DKI Jakarta).

SOCIAL MEDIA MARKETING ON PURCHASE INTENTIONS THROUGH BRAND IMAGE ON THE USE OF BOOKING.COM IN THE NETHERLANDS AND INDONESIA.

U

PERAN TOLERANSI RISIKO BERBASIS PERENCANAAN KEUANGAN DALAM MEMEDIASI BEHAVIOURAL FACTORS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI Studi Empirik Investor Saham Individu dan Domestik di Bursa Efek Indonesia.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING.

ANALISIS EFISIENSI SEKTOR PUBLIK DAN PENGARUH SILPA DI PROVINSI ACEH.

W

PERAN PERLINDUNGAN INVESTOR SEBAGAI MODERASI HUBUNGAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN EFISIENSI INVESTASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Pakaian Jadi dan Tekstil di Indonesia yang Terdaftar di Index Bloomberg pada tahun 2017-2022).

FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA KRL COMMUTER LINE JABODETABEK.

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Muslim Universitas Umum Negeri di Jawa Tengah).

Analisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Brand Image dan Customer Satisfaction (Studi pada Pelanggan 9 Typical Cafe Semarang).

PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris pada Perusahaan Indeks Kompas100 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).

Y

ANALISIS PENGEMBANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGIS BISNIS FOOD AND BEVERAGES (STUDI PADA BUBUR MANADO SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH E-WOM, PRODUCT QUALITY, INFLUENCER MARKETING DAN MOB MENTALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL.

PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (Studi Empiris Perusahaan dalam Indeks KOMPAS100 yang Terdaftar Di BEI Tahun 2019-2021).

Z

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT.

This list was generated on Fri May 17 15:29:34 2024 WIB.