Number of items: 203.
Article
From emotionality to the cultivation of employability: An ethnography of
change in social work expertise following the spread of quantification in a
social enterprise.
Managing wetlands for disaster risk reduction: A case
study of the eastern Free State, South Africa.
Why don't people lie? Negative affect intensity and preferences for honesty
in budgetary reporting.
Retail Crime : International Evidence
and Prevention.
Pathways in Crime :
An Introduction to Behaviour Sequence Analysis.
Negotiated Justice
and Corporate Crime :
The Legitimacy of Civil Recovery Orders and
Deferred Prosecution Agreements.
Neighbourhood Watch
in a Digital Age :
Between Crime Control and Culture of Control.
Organised Crime
Groups involved in
Fraud.
Providing Facility Management Services, Server
And Network Management, Software
Management, Vendor/oem Management, Asset
Management, System/desktop Management,
Antivirus Management, In-house Application
Development And Their Implementation, Gis
Developmen.
Quantifying Conservation Biological Control for
Management of Bemisia tabaci (Hemiptera: Aleyrodidae)
in Cotton.
Securing
Mega-Events :
Networks, Strategies and Tensions.
Book
Information Technology Control and Audit, Fifth Edition.
Thesis
PENGARUH NON PERFORMING LOAN GROWTH, LOAN GROWTH, DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP RASIO PENYISIHAN PENGHAPUSAN AKTIVA PRODUKTIF (PPAP)
(Studi Komparasi Bank Konvensional dan Bank Syariah di Indonesia Periode 2010-2015).
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SEPATU NIKE
(Studi pada Konsumen Sepatu Nike di Kota Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK DENGAN PERTUMBUHAN KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Bank Umum Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).
PENGARUH STRUKTUR MODAL, TOTAL ASSETS TURNOVER, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris pada Perusahaan Real Estate dan Properti yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016).
ANALISIS PENGARUH ABNORMAL PROFIT, INTEREST MARGIN, SIZE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROBABILITY OF DEFAULT
(Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Mebel Madina di Kota Banjarnegara).
ANALISIS PENGARUH RANCANGAN SITUS WEB DAN KONTEN SITUS WEB TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA PENGGUNA OLX INDONESIA).
ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Puskesmas Ungaran di Kecamatan Ungaran Barat).
PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN
MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS
KARYAWAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA
KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Cv Al-Achwan).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA
DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP
KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN
KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Apac Inti Corpora, Bawen).
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
( Studi Pada CV. Manfaat Di Ambarawa ).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN
KERTAS CONTINUOUSFORM,
(Studi Pada CV. Sumber Makmur, Semarang).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL
KERJA TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(BEI) TAHUN 2010-2016.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN
KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL CITRA MEREK
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
( Studi Pada Konsumen Toyota Avanza Nasmoco Majapahit Kota Semarang ).
ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB,
PEMENUHAN, DAN KEAMANAN/PRIVASI
TERHADAP KEPUASAN ATAS KUALITAS
LAYANAN ELEKTRONIK DAN NIAT
MEMBELI KEMBALI
(Studi pada Konsumen yang Menggunakan Shopee.co.id).
MODEL PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA PADA PROSES BISNIS TELUR AYAM
(Studi Kasus Pada PT Lanu Farm Ungaran).
ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, TOTAL ASSET, DAN EXSPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARI’AH DI INDONESIA PERIODE 2013-2016.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN FEMININ, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LEO AGUNG RAYA, SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA
TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan CV. Bartec Utama Mandiri Semarang).
PENGARUH KEPRIBADIAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
(Studi pada Sekertariat Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DAN NORMATIF, DENGAN KEPERCAYAAN PADA PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D. I. Y).
HUBUNGAN KAUSALITAS PERKEMBANGAN PASAR SAHAM SYARIAH, PERKEMBANGAN PASAR SUKUK, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN TRADE OPENNESS
(Studi Kasus pada Negara Indonesia dan Malaysia).
ANALISIS PENGARUH MARKETING POLITIK DAN
BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN
MEMILIH BUPATI JEPARA, DENGAN BRAND
IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pemilihan Bupati Jepara Periode 2017 – 2022).
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN PEMBERIAN SANKSI TERHADAP DISIPLIN PEMAIN
(Studi pada Venus Futsal Academy Semarang).
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di BEI pada Tahun 2012-2016).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN SIKAP TERHADAP BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada konsumen produk Teh Botol Sosro kemasan 450ml di Semarang).
PENGARUH SLOGAN DAN BRAND
AMBASSADOR TERHADAP BRAND
AWARENESS
(Studi pada konsumen Antangin JRG di Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH ATMOSFIR TOKO, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA ANUGRAH JAYA MANDIRI.
ANALISIS PENGARUH POLITICAL CONNECTION, OWNERSHIP STRUCTURE, DAN CASH HOLDINGS TERHADAP CORPORATE PERFORMANCE
(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2013-2016).
ANALISIS F AKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI EMOSI POSITIF DAN
DAMPAKNYA TERHADAP PEMBELIAN
IMPULSIF
(Studi Pada Air Asia Indonesia).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Bank Umum Go Public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2016).
ANALISIS PENGARUH BETA TERHADAP RETURN SAHAM MENGGUNAKAN UNCONDITIONAL APPROACH DAN CONDITIONAL APPROACH
(Studi Kasus pada Perusahaan yang tergabung di Jakarta Islamic Index Periode Tahun 2013-2016).
MAKROEKONOMI, SPESIFIK BANK, LINGKUNGAN GEOGRAFIS DAN PROFITABILITAS BANK SYARIAH
(Studi Empiris pada Negara ASEAN-5).
KEPEMIMPINAN ISLAMI
(Studi Fenomenologi pada Kepala Sekolah
SMA Batik 1 Surakarta).
PENGEMBANGAN MODEL OPTIMALISASI
PADA INDUSTRI BUDIDAYA LSU
(LELE, SAYUR, DAN UNGGAS)
TERINTEGRASI
(Studi pada Budidaya LSU di Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. Cen Kurir Indonesia, Jakarta).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KESEHATAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA
(STUDI PADA PT. PIJAR SUKMA BAGIAN AMPLAS).
BUILDING SCOUTING ACHIEVEMENT SYSTEM
(Potentials and Obstacles).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI,KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Dimas Utama).
PENGARUH KEPEMIMPINAN RANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT SWEET INDOLAMPUNG).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO
(Studi Kasus pada Konsumen Indosat Ooredoo di Semarang).
GAYA KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN MERGER ATAU AKUISISI
(Sebuah Studi Fenomenologi).
PERENCANAAN SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Fenomenologi Pada Perusahaan Keluarga Arya Mas Salatiga).
ANALISIS PENGARUH DISPLAY PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF
(Studi pada Pelanggan Stroberi di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt To Total Asset Ratio, Total
Asset Turnover, Institutional Ownership, dan Managerial
Ownership Terhadap Kondisi Financial Distress
(Studi Pada Perusahaan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode
Tahun 2014-2016 ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2016).
PENGARUH KOMPONEN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TEHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD BPR BANK WONOSOBO KANTOR KAS KERTEK.
PENGARUH LOAN ASSET RATIO, DEPOSIT
ASSET RATIO, NET INTEREST MARGIN,
RETURN ON ASSET DAN RETURN ON
EQUITY TERHADAP CAPITAL ADEQUACY
RATIO.
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN
PENGALAMAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN,
DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN
DU CAFE DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO
EKONOMI, DENGAN DEMOGRAFI DAN EFEK
KRISIS KEUANGAN GLOBAL SEBAGAI
VARIABEL KONTROL TERHADAP
PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI
INDONESIA
(STUDI PADA BANK SYARIAH DEVISA DI
INDONESIA PERIODE 2007-2016).
ANALISIS PENGARUH PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA
(Studi empiris pada Kedai Kopi di Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK WEST TEXAS INTERMEDIATE, HARGA BATUBARA ACUAN, KURS USD/RUPIAH, DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2017.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND
AMBASSADOR, DAN KEMENARIKAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN
BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Smartphone VIVO V5 Series di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE
(Studi pada Zalora Indonesia di Semarang).
PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL
(Studi pada Biro Perjalanan Wisata di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TINGKAT KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada karyawan PT YCH Indonesia – MDC Cibitung & Semarang).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Regional IV Jawa Tengah & D.I.Y).
PENGARUH CITRA MEREK, PREFERENSI KONSUMEN, WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-RIDE
(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,
KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang).
PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS RELASIONAL DAN KONTRAK PSIKOLOGIS TRANSAKSIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL
(Studi pada Karyawan Non Medis di Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Kota Semarang).
“ANALISIS PENGARUH FLEKSIBILITAS STRATEGIS DAN FLEKSIBILITAS MANUFAKTUR TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI SUPPLY CHAIN AGILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada UMKM Fashion di Kota Bogor).
“ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING”
(Studi Pada Calon Konsumen Mobil Datsun di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH NILAI ESTETIKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN POSITIVE EMOTION DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Kosmetik Mustika Ratu Usia 18-35 Tahun di Semarang).
ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. KARIADI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
NASABAH UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS
NASABAH
(Studi pada Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik Ditiro).
Analisis Pengaruh electronic Word of Mouth di Media Sosial Youtube Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Sariayu.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL DIRGANTARA SEMARANG.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL SURABAYA.
TANGIBLE ASSETS, CURRENT RATIO, RETURN
ON EQUITY, DAN NON-DEBT TAX SHIELS
TERHADAP STRUKTUR MODAL YANG
DIUKUR DENGAN DEBT TO EQUITY RATIO
(Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Sektor Real Estate dan Property yang
Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).
ANALISIS PENGARUH JOB DEMAND, WORK-FAMILY
CONFLICT DAN SUPERVISOR SUPPORT TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE
ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
( STUDI PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PKU
MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG ).
DETERMINANT OF MARKET EFFICIENCY IN SHORT HORIZON DATA (STUDY ON NON-FINANCIAL COMPANIES LISTED AT KOMPAS 100 INDEX IN OCTOBER 2017- MARCH 2018).
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MANAJEMEN LABA.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Mobil Suzuki Ertiga
PT Duta Cemerlang Motors Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG
MINAT BELI
(Studi pada pengguna Smartphone di Semarang).
WORK VALUES
(Studi Kasus pada Divisi Penagihan Kredit
Bank “X” Kantor Cabang Semarang).
PROFITABILITY, COLLATERAL VALUE, FINANCING APPLICATION VALUE, LEVERAGE, NET WORKING CAPITAL AND CHARACTER ON DETERMINING THE CUSTOMERS FOR FINANCING IN ISLAMIC BANKS CATEGORIZED BY ETHNIC CHINESE, INDIGENOUS PEOPLE, MUSLIM AND NON-MUSLIM.
ANALISIS PENGARUH MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
(PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI DENGAN PERIODE MERGER DAN AKUISISI 2013-2014).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE
TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL
KONTROL FIRM SIZE DAN FIRM AGE
(Studi pada Perusahaan Infrastruktur dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).
PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP CORPORATE SUSTAINABILITY PADA BANK BUMN DAN BANK DEVISA PERIODE 2010-2016.
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN CAMEL TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH SELURUH INDONESIA PERIODE 2011 - 2017.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR
(Studi pada konsumen maskapai Lion Air di Kota Semarang).
ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN
(Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010-2015).
ANALISIS PENGARUH INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ORIENTASI PASAR DAN PENGGUNAAN ERP TERHADAP KINERJA PEMASARAN
(Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menangah di Kota Semarang).
PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI MARKETPLACE OLX
(Studi Kasus di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH WCTA, RETA, EBITTA, MVETL, STA TERHADAP PREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI pada Tahun 2012-2016).
PENGARUH KETANGKASAN RANTAI PASOKAN DAN FLEKSIBILITAS RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KINERJA RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA EVENT ORGANIZER DI INDONESIA).
PENGARUH SIFAT KEPRIBADIAN TERHADAP INTENSI MENJADI WIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN STRUKTUR SUKUK TERHADAP PERINGKAT SUKUK
(Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Sukuknya Masih Beredar Periode Tahun 2012 – 2017).
PENGARUH CSR INTERNAL DAN CSR EKSTERNAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(Studi pada Kantor PT. Phapros, Tbk Semarang).
PENGARUH KEPUASAN GAJI, DUKUNGAN ATASAN DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
(Studi pada PT. Roda Dunia Abadi, Jakarta).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Rumah Sakit Permata Medika Semarang).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR
(Pada Rumah Brownies Maylisa Banyumanik).
PENGARUH DOWNSIZING, ASSETS RETRENCHMENT, DAN EXPENSE RETRENCHMENT TERHADAP CORPORATE TURNAROUND DENGAN ACTIVITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2017).
PENGARUH PENJUALAN BERORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN PENJUAL PEMBELI, DAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasar Keagenan PT Prudential Life Assurance Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN
(Studi Pada PT. Vivo Communication Indonesia Kota Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada HOTEL GRAND EDGE SEMARANG).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA RANTAI PASOKAN PADA BISNIS USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH BIDANG KULINER DI KABUPATEN KENDAL.
PENGARUH TRANSFER PELATIHAN, EFIKASI
DIRI DAN LINGKUNGAN
KERJA NON FISIK
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada BKKBN Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI
NASABAH DAN CUSTOMER RELATIONSHIP
MANAGEMENT (CRM) TERHADAP
KEPUASAN NASABAH SERTA LOYALITAS
NASABAH
(Studi pada Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang
Semarang dan Kantor Cabang Pembantu Unisula).
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI,
KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN ONLINE DENGAN CITRA MEREK
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pengguna Layanan Go-Car di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT MALL TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN
KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada pengunjung Setos Mall Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS
PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Pelanggan Members Game Center
Skyland Kota Semarang).
PENGARUH DIMENSI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE TOKOPEDIA.
PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT, BEBAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PERAWAT
(Studi pada Perawat Rumah Sakit Ken Saras Kabupaten Semarang).
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI
PRODUK, CITRA MEREK, PREFERENSI
MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Pada konsumen Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Kota Semarang ).
PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada karyawan PT. Dankos Farma).
ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK DUNIA,
KURS RUPIAH/US$, DAN FED RATE TERHADAP
INDEKS SEKTORAL PASAR SAHAM DI
INDONESIA
(Periode Januari 2006 - Desember 2016).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN NILAI, PEMENUHAN STATUS SOSIAL, DAN MATERIALISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU TIRUAN MEREK TERKENAL
(Studi pada Konsumen Sepatu Tiruan Merek Terkenal di Semarang).
PENGARUH OWNERSHIP STRUCTURE, DAN BOARD GOVERNANCE TERHADAP DIVIDEND YIELD
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).
GOJEK DAN STUDI FENOMENOLOGI
SPONSORSHIP DI LIGA INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, CASH RATIO, FIRM SIZE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).
SERVANT LEADERSHIP PADA ORGANISASIVOLUNTEERING
(STUDI MIX METHOD PADA ALUMNI LEADERSHIP
DEVELOPMENT MODEL AIESEC UNDIP).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,
KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN
LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Konsumen Cokelat Delfi di Universitas Diponegoro).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN DAYA
TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Yamaha Nmax di Kota Denpasar).
TRANSFER PENGETAHUAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA
(Studi pada Perusahaan Keluarga Arya Mas).
PENGARUH BUDAYA INOVATIF DAN GAYA
KEPEMIMPINAN SUPORTIF TERHADAP
KOMITMEN ORGANISASI
(Studi Pada Karyawan PT. BPR Guna Daya Boyolali).
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga
terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan
Konsumen pada Produk Stuck Original
(Studi pada Konsumen Stuck Original).
PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN
DAN SIKAP TERHADAP NIAT
MENGGUNAKAN PRODUK HIJAU
(Studi pada Pengguna Sepeda di Kalangan Mahasiswa Fakultas
Ekonomika dan Bisnis).
ANALISIS PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA CALYA DI SEMARANG
(STUDI PADA PT.NEW RATNA MOTOR).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Go-Jek di kota Semarang).
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU TESSA MELALUI CITRA MEREK
(Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro).
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI
TERHADAP KINERJA GURU MADRASAH
YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL KHOIRIYYAH
KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG
(Studi Pada Pengguna XL Semarang).
“ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK NESCAFE DI KOTA SEMARANG”.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN
MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada CV. BHAKTI JAYA).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN CORPORATE BRANDING TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN OPERATOR SELULER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT
TO EQUITY RATIO, WORKING CAPITAL
TURNOVER, ASSETS TANGIBILITY, TOTAL
ASSETS TURNOVER, DAN ASSETS GROWTH
TERHADAP KINERJA KEUANGAN
PERUSAHAAN
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2012-2016).
PENGARUH STRUKTUR PASAR, KOMPETISI, DIVERSIFIKASI, DAN RISIKO KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2012-2016).
PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN
KERJA (K3), LINGKUNGAN KERJA SERTA MOTIVASI
KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Bagian Produksi
CV. Cipta Usaha Mandiri Temanggung).
“ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI CERDAS BEKERJA, KEMAMPUAN JUAL, DAN PENJUALAN ADAPTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING”
(SURVEI PADA TENAGA PENJUAL SEPEDA MOTOR JEPANG DI MAGELANG).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAWANG HITAM MYRICAN DI BANDUNG.
KEPEMIMPINAN BERDASARKAN GENDER:
EFEKTIVITAS & TANTANGAN
(Studi Kasus pada Kelurahan Mugassari dan Kecamatan Tembalang
Kota Semarang).
PENGARUHIKLAN, KUALITAS PELAYANAN,
PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN ACER
(Studi Kasus pada Konsumen Laptop Acer Di Kota Semarang.
ANALISIS PENGARUH PERPUTARAN MODAL
KERJA, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL,
SALES GROWTH, STRUKTUR AKTIVA, SIZE
TERHADAP PROFITABILITAS
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia tahun 2012-2016).
PENGARUH PROFITABILITY, DEBT TO
EQUITY RATIO, FIRM SIZE, INNOVATION,
DAN TIME DISCOUNTING TERHADAP
DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2012-2017).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BATA DI KOTA SEMARANG.
PERBEDAAN FAKTOR SOSIODEMOGRAFIS
(JENIS KELAMIN, UMUR, TINGKAT
PENDIDIKAN, TINGKAT PENGHASILAN, DAN
STATUS PERKAWINAN)
TERHADAP TINGKAT KESADARAN, SIKAP
DAN PERILAKU AKAN PERBANKAN SYARIAH
(DI SEMARANG).
Analisis Pengaruh Daya Tarik Produk dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli iPhone di Kota Semarang.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK WAJAH VIVA COSMETICS
(Studi pada Konsumen Bedak Wajah Viva Cosmetics di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK XL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi pada Pelanggan J&T Express Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN MANFAAT,
NILAI KEUNTUNGAN, DAN NORMA SUBJEKTIF
TERHADAP MINAT BELI KEMBALI LAYANAN
STREAMING MUSIK BERBAYAR
(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di PT. Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016).
Pengaruh Metode Pengangkutan, Kondisi Peralatan dan Mesin, dan Kinerja Karyawan terhadap Kinerja Material Handling
(Studi pada PT KA Logistik Semarang dan Purwokerto (Produk Semen).
ANALISIS PENGARUH E-WOM, WEB DESIGN
QUALITY DAN ADVERTISING VALUE
TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA
SITUS E-COMMERCE B2C MATAHARI MALL.
DIVERSIFICATION, FAMILY CONTROL, AND INTERNAL CAPITAL MARKET AS DETERMINANTS OF FAMILY BUSINESSES PERFORMANCES IN INDONESIA
(Study on Family Businesses Listed in IDX 2007 – 2016).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI ) PERIODE 2012 – 2016.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Pada Pelanggan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang TIKI di Kecamatan Banjarsari, Kota Solo).
THE INFLUENCE OF PRICE
CONSCIOUSNESS, PRICE-QUALITY
INFERENCE, AND PRODUCT INVOLVEMENT
ON WILLINGNESS-TO-PAY
( A Case of Premium Batik of Batik Sri Asih Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA JASA GO-JEK DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL DAN MOTIVASI NONFINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Non Medis Rumah Sakit Roemani Semarang).
ANALISIS PENGARUH WEB QUALITY, EWOM
TERHADAP CONSUMER PURCHASE
INTENTION YANG DI INTERVENING OLEH
CONSUMER TRUST PADA SITUS BELANJA
ONLINE BERRYBENKA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, SERTA
KEWAJARAN HARGA TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN YANG
BERDAMPAK PADA MINAT BELI ULANG
OLEH PENUMPANG MASKAPAI CITILINK.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Sewing PT. CITRA ABADI SEJATI Cileungsi).
PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KOMPETENSI MENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN
(STUDI PADA TENAGA PENJUALAN SMARTPHONE KOTA SEMARANG ).
ANALISIS PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, CORPORATE GOVERNANCE DAN ROA TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN VARIABEL KONTROL TANGIBILITY ASSET DAN MARKET TO BOOK RATIO
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2012-2016).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI
PRODUK, KESESUAIAN HARGA, CITRA
MEREK DAN KESADARAN MEREK DALAM
UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Strada Coffee Semarang).
ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada karyawan PT Telkom Divre IV Jateng dan DIY).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK JASA, PERSONIL KONTAK, NILAI UTILITARIAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(STUDI PADA PENGGUNA BRT TRANS SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH BOPO, FINANCE TO DEPOSIT RATIO(FDR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN PRINSIP PEMBIAYAAN JUAL BELI TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF )
(Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode Tahun 2011-2016).
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PENERAPAN TEKNOLOGI E-BISNIS, DAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA OPERASI
(Studi pada Usaha Kecil Batik di Kota Pekalongan).
PENGARUH KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL DAN
TRANSAKSIONAL TERHADAP
ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
(OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI
PEMEDIASI
(Studi Pada Karyawan CV Merapi Kendal).
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Non Medis RSUD K.RM.T Wongsonegoro Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETURN ON ASSETS, TOTAL ASSETS TURNOVER, EARNING PER SHARE DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016).
STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG
PADA TOKO ONLINE “HAZE APPAREL”
SEMARANG.
ANALISIS SIMULTAN ANTARA DIVIDEN DAN LEVERAGE SERTA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHINYA
(Studi Empiris pada Negara ASEAN-5).
COMPARATIVE ANALYSIS ON DETERMINANTS OF PROFITABILITY OF DOMESTIC AND FOREIGN BANKS IN INDONESIA
(EMPIRICAL STUDIES ON COMMERCIAL BANKS USING MONTHLY REPORT OF BANKS FINANCIAL STATEMENTS PERIOD OF 2014.1-2015.12).
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE, DAN KOMPETENSI MEKANIK TERHADAP
KINERJA OPERASI (Studi pada Bengkel Sepeda Motor
di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN
DESAIN PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR
YAMAHA MIO M3 DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN,
INOVASI, CITRA WISATA TERHADAP MINAT
KUNJUNG ULANG DENGAN DAYA TARIK
WISATA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
( Studi Kasus pada Obyek Wisata Grand Puri Maerokoco ).
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan Outsourcing Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Kebumen).
VALUE VERSUS GROWTH STOCKS : PORTFOLIO ANALYSIS APPROACH ON INDONESIA STOCK EXCHANGE
(Empirical Study to Companies Listed on Kompas100 Index 2003-2018 Period).
ILLUSION OF CONTROL, BETTER-THAN-AVERAGE, MISCALIBRATION, DESIRABILITY BIAS AND UNREALISTIC OPTIMISM AGAINST OVERCONFIDENCE BEHAVIOR
(Case Studies on Semarang Investors in Financial Decision Making).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONFEKSI “BOROSCLOTH” SEMARANG.
Pengaruh Brand Image, Kualitas, Persepsi Harga dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen
(Studi Pada Pembeli Sarung Gajah Duduk di Kabupaten Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH CASH TURNOVER,
RECEIVABLE TURNOVER, INVENTORY TURNOVER,
CURRENT RATIO, DAN SALES GROWTH TERHADAP
PROFITABILITAS PERUSAHAAN YANG DIUKUR
MELALUI RASIO RETURN ON ASSETS
(Studi kasus pada perusahaan manufaktur sub sektor consumer goods yang
terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016).
Pengaruh Firm Size, Leverage, Free Cash Flow, Ukuran Penawaran Relatif, dan Rating Terhadap Reaksi Pasar Pada Pengumuman Penerbitan Sukuk dan Obligasi Konvensional Periode 2013-2016.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN DENGAN BANK SIZE, SIZE OF AUDIT FIRM DAN PERTUMBUHAN GDP SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Bank Konvensional di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).
ANALISIS PENGARUH IKATAN RELASIONAL
TERHADAP IMPLEMENTASI GREEN SUPPLY
CHAIN MANAGEMENT DAN KINERJA
PERUSAHAAN
(Studi Empiris Pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods Di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH TOTAL DEPOSITS, QUICK RATIO, LIQUIDITY GAP DAN NON PERFOMING LOANS TERHADAP PROFITABILITAS BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional dan Bank Umum Syariah Periode 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek Yamaha Mio di Kota Semarang).
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO KREDIT PERUSAHAAN PERBANKAN
(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012 - 2016).
ANALISIS PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS, LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada karyawan Divisi Garmen 5 PT. Sri Rejeki Isman, Tbk.).
ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PRACTICES TERHADAP SUPPLY CHAIN PERFORMANCE DENGAN SUPPLY CHAIN INTEGRATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA USAHA MIKRO DAN KECIL OLAHAN PANGAN BANDENG DI KOTA SEMARANG).
RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, DAN
YIELD SPREAD PADA OBLIGASI
PERUSAHAAN DI INDONESIA
PERIODE 2007-2010.
PENGARUH GOOD CORPORATE
GOVERNANCE TERHADAP KINERJA
PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
YANG TERDAFTAR DI BEI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI FINANCIAL DISTRESS PADA
PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA
(Studi Pada Bank Umum Swasta Devisa dan Non Devisa Periode 2012-2016).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RISIKO,
KUALITAS SITUS WEB, DAN KEPERCAYAAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE
SHOPEE DI KOTA SEMARANG.
Diversifikasi Pendapatan, Risiko Kredit, Loan to
Deposit Ratio, Risk Aversion Dan Net Interest Margin.
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi Kasus Atala Art Jepara).
This list was generated on Sat Nov 23 16:03:59 2024 WIB.