Items where Division is "Program Studi Manajemen (S2)" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 174.

A

PENGARUH SELF CONGRUITY, PERCEIVED PRICE, BRAND TRUST, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP WILLINGNESS TO CONTINUE AND SUBSCRIBE LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY PLUS HOTSTAR INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, EARNING GROWTH TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Papan Utama dan Papan Pengembangan Yang Terdaftar 2016-2020 di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL BEKAS MELALUI APLIKASI LELANG BERBASIS ELEKTRONIK STUDI PADA OLX AUTOS JAWA TENGAH.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BRIMO PADA PELAKU USAHA UMKM (Studi Kasus Kantor Cabang BRI Cirebon Gunungjati).

KELINCAHAN STRATEGIS DALAM MEWUJUDKAN VISI PERUSAHAAN (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan).

PENGARUH CEO NARCISM, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, DAN LIKUIDITAS, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Real estate, property dan construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH RESTRUKTURISASI KREDIT, NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) PERBANKAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Di Indonesia).

PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan di PT. Trans Pacific Kabupaten Tuban).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL JUSTICE, PERCEIVED COMPENSATIONAL FAIRNESS TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PERIODE PANDEMI COVID-19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KESADARAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia di Kota Semarang).

PENGARUH BEBAN KERJA DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN COLLECTIVE ORGANIZATIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Di Kabupaten Demak).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi dalam Perspektif Islam pada Organisasi Filantropi Islam di Indonesia).

PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta).

STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI EFISIENSI BIAYA PADA PT ANGKASA PURA 1 CABANG BANDARA JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Sparepart PT. X).

PENGARUH SOCIAL NETWORKING, MULTICHANNEL RETAILING GROWTH, MARKET ORIENTATION, DAN MARKET ENTRY CAPABILITY TERHADAP FIRM PERFORMANCE PADA UKM DI JAWA TENGAH.

PENGARUH ARSITEKTUR KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DI PASAR MODAL INDONESIA (STUDI SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI TAHUN 2019 – 2022).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR RISIKO BANK TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT (STUDI EMPIRIS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KELOMPOK BPRKU 3 PERIODE 2016-2021).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen PT Mayora Indah Tbk).

PENGARUH ISLAMIC SOCIAL REPORTING, INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH DENGAN MODERASI CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus : Bank Syariah di ASEAN pada tahun 2017 - 2022).

ANALISA PENERAPAN ENTREPRENEURIAL MARKETING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA USAHA (Studi Pada Pelaku Usaha Umkm Kerajinan Keramik Di Banjarnegara).

MENGUKUR LEAN SIX SIGMA DAN KUALITAS KINERJA PADA ORGANISASI LAYANAN KESEHATAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG).

B

ANALYSIS THE INFLUENCE OF COUNTRY OF ORIGIN AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTIONS THROUGH CUSTOMER UNCERTAINTY (STUDY CASE ON OPPO SMARTPHONE).

ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL BERPERILAKU TERHADAP HASRAT TERHADAP MINAT PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN SEPEDA MELALUI MARKETPLACE.

PENGARUH IKLAN POP-UP DAN PERCEIVED INTRUSIVENESS TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PENGHINDARAN IKLAN DENGAN ADVERTISEMENT VALUE SEBAGAI FAKTOR MODERASI (STUDI PADA PENGGUNA YOUTUBE).

PENGARUH PERSEPSI KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MELALUI PENGEMBANGAN ANGGOTA PADA ANGGOTA BIRO SUMBER DAYA MANUSIA KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH.

C

“PENGARUH REPUTASI UNDERWRITER, RETURN ON EQUITY, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP UNDERPRICING” (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TEREGISTRASI DI BEI TAHUN 2018-2021).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI SARANA PROMOSI TERHADAP RESTORAN (Studi Pada Restoran AtoZ).

D

STUDI EMPIRIS ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN ONLINE (ONLINE BUYING BEHAVIOR) PADA KONSUMEN GENERASI Y DENGAN INTENTION TO BUY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOAN, PERMODALAN, DAN TOTAL ASET BANK TERHADAP RENTABILITAS BANK SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KOMPARASI BPD SELURUH INDONESIA).

KOLEKSI MOBIL KLASIK: PASSION INVESTMENT STUDI PADA KOLEKTOR MOBIL KLASIK DI SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN CITRA MEREK DI SMA KHALIFA IMS KOTA TANGERANG SELATAN.

PERAN SOCIO-EMOTIONAL WEALTH DALAM SUKSESI MANAJERIAL BISNIS KELUARGA DI JAWA TENGAH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN TEKNOLOGI PADA GENERASI Y: STUDI PADA PENGGUNAAN MOOC.

PERAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI MODERASI PADA PENGARUH ANTARA ESG, DIVIDEND PAYOUT RATIO, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEAMANAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Guru Tetap di SMA Swasta di Kota Semarang).

E

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA KERJA ORGANISASI SEBAGAI INTERVENING DI PT FOOD STATION TJIPINANG JAYA JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP E LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen e-Commerce Produk Kecantikan Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Perbankan Konvensional Periode Tahun 2016-2022).

F

ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI TERHADAP KINERJA INDUSTRI DALAM USAHA PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Industri Mikro dan Kecil Batik Tulis di Kabupaten Rembang).

PENGARUH ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT CAPABILITY, DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP PENINGKATAN BUSINESS PERFORMANCE PADA UMKM SEKTOR KULINER DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS FLEET CARD RFID DI PT PERTAMINA RETAIL.

PENGARUH MOTIVASI HEDONISME DAN KOREAN WAVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

INVESTIGASI KUALITAS GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR WILAYAH JAWA TENGAH DAN DIY.

PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN TURNOVER INTENTION DENGAN INTRINSIC MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Pada Karyawan di PT Freya Anwar Sinergitama Kota Depok).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN TORIMOSHI YAKITORI BAR SEMARANG.

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop di Kota Semarang).

TANTANGAN PEKERJA PEREMPUAN MUSLIM BERJILBAB PADA JENJANG KARIR DAN POSISI PEKERJAAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA TIGA PERUSAHAAN PROPERTY DI TANGERANG, BEKASI, DAN SEMARANG).

G

STRATEGI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TATA KELOLA ASET TETAP PADA BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL (BRIN) DI JAKARTA (STUDI KASUS KUALITATIF).

H

PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP ADAPTABILITAS KARIR DAN PERSEPSI MANAJEMEN KARIR DALAM MENINGKATKAN KESUKSESAN KARIR (Studi pada Junior Engineer dan Junior Process Enginieer Perusahaan Migas Nasional).

PERAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA TRANSAKSI HUBUNGAN ISTIMEWA, MODAL INTENSITY, DAN PROFITABILITY TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2017-2021).

PENGARUH SEKTOR EKONOMI HIJAU DAN MERAH TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT PERBANKAN INDONESIA.

PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH, EFISIENSI OPERASIONAL, CURRENT RATIO DAN GEARING RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN (STUDI KOMPARASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI INDONESIA PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PERIODE COVID-19).

INVESTIGASI TANGGAPAN NASABAH ATAS PRODUK BARU BNIFX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. WILAYAH JAKARTA SENAYAN.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRIMO YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG KAB. TANGERANG).

ANALISIS KINERJA BISNIS BERBASIS KAPABILITAS DINAMIS, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KUALITAS STRATEGI (Studi Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Kota Semarang).

PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Perusahaan di Indonesia yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).

STRATEGI AKTIVASI MEREK KH-Q UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK (Studi Kasus Brand Air Minum Dalam Kemasan KH-Q).

PERAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ESG DISCLOSURE, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2012-2021).

PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TOTAL DAN KUALITAS INOVASI MELALUI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA COFFEE SHOP DI SEMARANG).

PENGARUH TELEWORK TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI MEDIASI WORK-LIFE BALANCE DAN TECHNOSTRESS DI AKHIR MASA PANDEMI COVID-19.

I

PENGARUH KUALITAS SITUS BERITA, LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN BUSINESS INSIGHT (Studi Berita Premium Berlangganan Daring pada Media Ekonomi dan Bisnis Kontan, Grup Kompas Gramedia).

ANALISIS DAMPAK JOB HOPPING TERHADAP CAREER GROWTH PADA KARYAWAN MILENIAL (Studi Kasus Pada Karyawan Generasi Milenial Yang Berpindah Pindah Tempat Kerja Di Perusahaan Start Up).

ANALISIS STRATEGI PERUSAHAAN BRIKET ARANG INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA EKSPOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BRIKET ARANG CV. MEGA BRIQUETTE SEMARANG).

PENGARUH AFILIASI ASURANSI ASING, PANGSA PASAR, RASIO RETENSI SENDIRI, RASIO KLAIM, DAN RASIO BIAYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI INDONESIA.

J

HUBUNGAN KAUSALITAS ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC WORK ETHIC TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai Kementerian Agama Jawa Tengah).

PENGARUH ORIENTASI PASAR, KAPASITAS ABSORPTIF, INOVASI MODEL BISNIS, PENGEMBANGAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO BIDANG FASHION DI SURABAYA.

STUDI TENTANG KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PLATFORM ONLINE TRAVEL AGENT REDBUS.

K

PERAN CORPORATE GOVERNANCE DALAM MEMODERASI PENGARUH STRUKTUR MODAL, COMPANY AGE DAN FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Pada Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2021).

THE ROLE OF SOCIAL MEDIA MARKETING IN IMPROVING SMEs BUSINESS PERFORMANCE (A PHENOMENOLOGICAL STUDY IN TEMEKE MUNICIPAL COUNCIL, DAR ES SALAAM TANZANIA).

ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION, BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM MEMENGARUHI BUSINESS PERFORMANCE USAHA MIKRO KULINER TRADISIONAL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI DENGAN PROFITABILITAS (STUDI EMPIRIS PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2020).

PILIHAN GENERASI MILENIAL INDONESIA UNTUK BEKERJA DI SEKTOR NONPROFIT: STUDI FENOMENOLOGI.

EFEK MODERASI KELOMPOK USIA DALAM PENGGUNAAN E-WALLET DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE.

ANALISA PERILAKU PASAR TERHADAP PURCHASE INTENTION OF PREMIUM SPORTSWEAR (FOOTWEAR & APPAREL) BRAND “X” MELALUI ONLINE SHOPPING DI PULAU JAWA, INDONESIA.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PERILAKU INOVATIF MELALUI WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengrajin Batik di Desa Wisata Batik Lendah, Kulon Progo).

PERAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

L

MOTIVASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z DI INDONESIA: PENDEKATAN MIXEDMETHODS MENGGUNAKAN SKALA MOTIVASI KERJA MULTIDIMENSIONAL (MWMS) TESIS.

WORKLIFE BALANCE: KUALITATIF FENOMENOLOGI STUDI DI PT. ASABRI (PERSERO) CABANG SEMARANG.

M

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMMERSION SAAT LIVE STREAMING SHOPPING SERTA PENGARUHNYA KEPADA MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Social Commerce Tik Tok Indonesia).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION DENGAN E - SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bukalapak di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH UKURAN, BIAYA OPERASIONAL, MANAJEMEN AKTIF, DAN USIA DANA PENSIUN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DANA PENSIUN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH INFORMASI PINJAMAN KONSUMTIF TERHADAP KINERJA PENDANAAN DALAM PEER TO PEER LENDING.

PENGARUH STRATEGI INOVASI DAN EFISIENSI PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DEVELOPER PERUMAHAN DI JAWA TENGAH.

DETERMINANTS OF GREEN PRODUCTS BUYING DECISIONS AMONG YOUNG TANZANIAN CONSUMERS.

N

ANALISIS KOMPETENSI DAN KAPABILITAS PARTNERSHIP SALES AGENCY DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi kasus IndiHome Witel Semarang).

PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN MELALUI STRATEGI BISNIS DI UMKM KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH.

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MARKETPLACE LAZADA.

PENGARUH PERENCANAAN PENGADAAN ASET, REGULASI, INVENTARISASI ASET, SISTEM INFORMASI DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP OPTIMALISASI ASET TETAP (STUDI PADA PENATAUSAHA ASET DI OTORITAS JASA KEUANGAN).

STRATEGI PENINGKATAN KOMUNIKASI ANTARA PETERNAK DENGAN PERUSAHAAN DALAM SUPPLY CHAIN AYAM BOILER.

PENGARUH PENGATURAN KERJA YANG FLEKSIBEL TERHADAP WORK-LIFE BALANCE (WLB) DAN KINERJA PEKERJA WANITA DI DAERAH JAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PERAN FINANCIAL PERFORMANCE DALAM MEMODERASI DAMPAK GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN TERHADAP MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH CASHLESS PAYMENT TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

DAMPAK AVAILABILITY BIAS DAN REPRESENTATIVE BIAS TERHADAP KEPUTUSAN DAN KINERJA INVESTASI: PERAN FOMO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KEMAMPUAN INOVASI DAN KAPABILITAS HUMAN RESOURCE TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PASCA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Coffee Shop di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KREDIT HIJAU, VARIABEL KINERJA BANK (LDR, CAR, ROA, NIM) DAN UKURAN BANK TERHADAP RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA.

PENGARUH NET INTEREST MARGIN, BANK SIZE, BANK AGE, NON-PERFORMING LOAN, LDR, DAN GCG TERHADAP RISIKO MISCONDUCT DENGAN PDB RIIL SEBAGAI PEMODERASI (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Tahun 2014 - 2021).

Motivasi Perilaku Ikut-ikutan yang Dilakukan Investor Coronial Ketika Berinvestasi Di Pasar Modal Indonesia (Studi Kasus Investor Alumni Sekolah Pasar Modal KP BEI Jawa Tengah 1 Periode 2020-2022).

O

ANALISIS MODEL BISNIS UNTUK BRAND SKINCARE DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Brand Lamooi Beautycare).

P

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY PRODUK THE BODY SHOP.

PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND EXPERIENCE, BRAND REPUTATION DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI VARIABEL INTERVENING BRAND TRUST (Studi pada User Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA BERDASARKAN KELOMPOK MODAL INTI.

PENGARUH PERSEPSI VARIABELVARIABEL ORGANISASIONAL TERHADAP CITRA ORGANISASI (Studi pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Semarang).

PENGARUH CRM SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DAN PENJUALAN (Studi pada Distributor Suku Cadang Kendaraan Roda Dua di Jawa Tengah).

MODEL ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM PENINGKATAN KINERJA BISNIS UKM BERBASIS KUALITAS IMPLEMENTASI STRATEGI DAN KETANGKASAN INOVASI (Studi pada UKM Industri Konveksi dan Bordir di Kabupaten Kudus).

PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN e-WOM SEBAGAI INTERVENING.

PENGEMBANGAN TV SHOPPING MODEL PADA INDUSTRI RITEL (STUDI KASUS: PT MNC GS HOMESHOPPING).

PENGARUH KESADARAN PENGECER, PRESEPSI KUALITAS PENGECER, KUALITAS HUBUNGAN PENGECER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PENGECER (Sebuah Studi Tentang Merk Garam Perahu).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP TRUST DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PEKERJA FORMAL PADA BPJS (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Di Kota Semarang).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGY MAP DAN BALANCED SCORECARD DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Agung Teknik di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN WORK CREATIVE BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN PADA KINERJA PROYEK DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi Pada Proyek di BUMN dan Perusahaan Swasta Jasa Konstruksi).

PENGARUH PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION (Studi pada konsumen marketplace di Indonesia).

PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RISIKO PASAR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empirik Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH PERSEPSI GAYA KEPEMIMPINAN (PELAYAN, TRANSAKSIONAL, DAN LAISSEZ-FAIRE) TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah).

PENGARUH LAYANAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT MELALUI KEPUASAN MASYARAKAT DI LAPORGUB JAWA TENGAH.

PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama Kabupaten Tuban).

PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP CYBERLOAFING MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN ORGANISASI (Studi pada Karyawan PT. ABC di Kendal).

DETERMINAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk).

Q

STRATEGI MENGENDALIKAN INTENTION TO QUIT SAFETY FIELD (Studi Fenomenologi Pada Sebuah Perusahaan Smelter Nikel Di Indonesia).

R

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEDIAAN UNTUK MEMINJAMKAN PADA FINANCIAL TECHNOLOGY BERBASIS PEER TO PEER LENDING (FINTECH) DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP PLATFORM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX, Kebun Balong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah).

PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan RSU Kumala Siwi Mijen Kudus).

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN DAMPAKNYA TERHADAP ECONOMIC VALUE ADDED (EVA): PERAN FIRM SIZE SEBAGAI MODERASI TESIS.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF (STUDI PADA KARYAWAN PT. ASAPUTEX JAYA TEGAL).

STRATEGI KINERJA BISNIS R&D (Research and Development) DALAM PENGEMBANGAN INOVASI PRODUK MENGHADAPI DINAMIKA PASAR (Studi Kasus Pada PT. Nojorono Tobacco International).

PENGARUH KETERIKATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN KEBERMAKNAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI MEDIASI PADA PEGAWAI HONORER KECAMATAN DI KOTA SEMARANG.

S

HIDUP SEJAHTERA PASCA PENSIUN : STUDI FENOMENOLOGI PADA PENSIUNAN PERBANKAN.

PENGARUH CAR, LIKUIDITAS, EFISIENSI, RISIKO KREDIT, DAN UKURAN BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH.

PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN FAMILY-WORK CONFLICT TERHADAP KINERJA DENGAN WORK LIFE-BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dosen Universitas Muhammadiyah Lamongan).

MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA PADA PURCHASE INTENTION SMARTPHONE (Studi Pada Pengguna Smartphone di Indonesia).

UKURAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS: STUDI KOMPARATIF 5 NEGARA ASEAN.

PENGARUH SOCIAL MEDIA ADOPTION, COMMERCIAL VALUE ACCENTUATION, INNOVATION CAPABILITY, MARKET ENTRY POWER TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA UMKM.

KEPEMIMPINAN MUHAMMADIYAH Studi Kasus Pada Organisasi Muhammadiyah Kabupaten Kudus.

REKONSTRUKSI MODEL BISNIS DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada PT.STN).

PERSEPSI KARYAWAN MILENIAL TENTANG PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG PT ASABRI (PERSERO).

ANALISIS EFEKTIVITAS PERUSAHAAN (STUDI MULTI KASUS PADA PERUSAHAAN PENGOLAHAN UDANG DI PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA DENGAN THIRD PARTY ASSURANCE SEBAGAI INTERVENING.

PENGARUH PERSEPSI GAYA KEPEMIMPINAN OTENTIK, TRANSAKSIONAL, DAN LAISSEZ-FAIRE TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN PERAN MODERASI KECERDASAN EMOSIONAL PEMIMPIN DARI SUDUT PANDANG KARYAWAN (Studi pada Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah).

PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, USEFULNESS, DAN EASE OF USE TERHADAP WORD OF MOUTH DAN BRAND EQUITY PADA GAMIFIKASI E-COMMERCE (Studi pada pengguna game di Shopee).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK BERLOGO DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH ORIENTASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA LOGISTIK DENGAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pemilik Perusahaan Yang Bergerak di Jasa Industri Dan Pengolahan Yang Menggunakan Jasa Logistik di Pelabuhan Jawa Tengah).

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP BIAYA HUTANG PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.

FAKTOR BERPENGARUH PADA STRUKTUR MATURITAS HUTANG (Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode Tahun 2019 - 2021).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FIRM PERFORMANCE SELAMA PERIODE COVID-19 (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang).

STRATEGI HUBUNGAN PEMASOK DAN PEMBELI SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Kasus pada Perusahaan Farmasi PT. A di Era Pandemi Covid-19).

PENGARUH PROMOSI DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KETERIKATAN KONSUMEN DENGAN KINERJA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS INDONESIA.

MODEL TRANSFORMASI PENDIDIKAN PESANTREN DALAM PENGEMBANGAN KURIKULUM DILIHAT DARI RELEGIUSITAS LOKAL MENUJU IDEALITAS GLOBAL PADA PONDOK PESANTREN RAUDLOH AL THOHIRIYAH KAJEN PATI.

PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MERK TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada PT. Shantika Bangun Perkasa).

T

PENGARUH PROFITABILITAS DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2021).

EFEKTIVITAS KONSULTASI FTA CENTER SEMARANG PADA KEBERHASILAN UMKM EKSPOR JAWA TENGAH.

U

PERAN MARKET ORIENTATION DAN PARTNERSHIP STRATEGY TERHADAP PERFORMANCE PADA UKM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TIKTOK SHOP.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING.

DAMPAK COVID-19 TERHADAP POLA PREDIKSI RETURN PASAR BERDASARKAN HARGA MINYAK DUNIA DENGAN INDEKS DOW JONES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Indeks Harga Saham Gabungan).

W

KNOWLEDGE MANAGEMENT AND KNOWLEDGE-EMPLOYEE PERFORMANCE: A MEDIATING ROLE OF ORGANISATIONAL COMMITMENT. A STUDY OF NIGERIA HEALTH SECTOR.

PENGARUH RISIKO KREDIT DAN EFISIENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN BPR KONVENSIONAL DAN SYARIAH JAWA TIMUR PERIODE SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG.

STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ORGANIC COCONUT SUGAR “RAINAFA”.

PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN KONDISI FASILITAS TERHADAP SIKAP DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BERPERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN QRIS DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE KEMBALI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA CUSTOMER SHOPEE.

STRATEGI PEMILIHAN SUBCONTRACTOR UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KONSTRUKSI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN INDIHOME DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA.

PENGARUH KINERJA INTERNAL DAN KONDISI EKONOMI MAKRO TERHADAP RISIKO KREDIT BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2017 – 2021.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORS (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BRI Kantor Wilayah Semarang).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto).

Y

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PDAM KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PADA MERGER BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) (Studi Kasus: 6 BPR yang Sedang dalam Proses Merger Menjadi 1 di Malang Raya).

This list was generated on Thu Oct 3 20:07:18 2024 WIB.