Number of items: 228.
Article
User Usable Experience: A three-dimensional approach on usability in
tourism websites and a model for its evaluation.
Studying the association of online brand importance with museum visitors:
An application of the semantic brand score.
Analyzing co-authoring communities of tourism research collaboration.
Avoiding the hospitality workforce bubble: Strategies to attract and retain
generation Z talent in the hospitality workforce.
Predicting tourists' health risk preventative behaviour and travelling
satisfaction in Tibet: Combining the theory of planned behaviour and health
belief model.
The influence of the compromise and travel temporal construal heuristics on
a purchase decision.
Identifying antecedents and consequences of well-being: The case of cruise
passengers.
Identifying antecedents and consequences of well-being: The case of cruise
passengers.
Young children's vacation experience: Through the eyes of parents.
Information technology capability and organisational agility: A study in the
Canary Islands hotel industry.
The role of co-creation experience in forming tourists' revisit intention to
home-based accommodation: Extending the theory of planned behavior.
Impact of online reviews on hotel booking intention: The moderating role of
brand image, star category, and price.
Impact of online reviews on hotel booking intention: The moderating role of
brand image, star category, and price.
Enhancing celebrity fan-destination relationship in film-induced tourism:
The effect of authenticity.
Book
Cross-Cultural Management Revisited.
Economics of Health and Medical Care.
Economics of the Fourth Industrial Revolution.
Thesis
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI WILAYAH SEMARANG).
PENGARUH ECOLOGICAL LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP PRO-ENVIRONMENTAL BEHAVIOR DENGAN EMPLOYEE ENVIRONMENTAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KARYAWAN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVISI REGIONAL IV JATENG DAN DIY).
MENGETAHUI DAN MENGANALISIS NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE PAYMENT DENGAN PENDEKATAN UTAUT DAN DAYA TARIK PROMOSI
(Studi pada Mobile payment GOPAY, OVO, DANA, dan LinkAja).
PENGARUH OVERCONFIDENCE, HERDING
BEHAVIOUR, DAN RISK TOLERANCE
TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM
(Studi Empiris Pada Investor Milenial di Kota Semarang).
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(Studi Pada Karyawan CV Batik Wahyu Kencana Pekalongan).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA
DAN KONFLIK PERAN GANDA (WORKFAMILY
CONFLICT) TERHADAP KINERJA
WANITA KARIER DENGAN KOMITMEN
ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Karyawan Wanita PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa
Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).
ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang).
PENGARUH PERILAKU KERJA KREATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM KERJA DENGAN KINERJA GURU
(STUDI PADA GURU SMA NEGERI DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM ASING, KEPEMILIKAN SAHAM INSTITUSIONAL, VOLUME PERDANGAN, FREKUENSI PERDAGANGAN DAN ORDER IMBALANCE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM
(Studi Kasus pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).
ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI PASAR
(Studi Kasus Pada Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode 2014-2019).
PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ANALISIS FINANCIAL DISTRESS LINTAS NEGARA
(Studi pada perusahaan di sektor Telekomunikasi, Transportasi&Logistik, Minyak Gas & Batubara dan Pembuat Bahan Material Konstruksi di Negara Indonesia, Malaysia dan Thailand pada tahun 2014-2018).
PERAN
NON PERFORMING ASSET , CAPITAL
ADEQUACY DAN INSOLVENCY RISK TERHADAP KINERJA BANK
(Studi pada Bank Umum Milik Negara dan Bank Umum Swasta di Indonesia periode 2014-2018).
Analisis Pengaruh Kinerja UMKM, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko terhadap Niat Investasi pada UMKM melalui Platform Equity Crowdfunding di Indonesia.
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada MG Setos Hotel Semarang).
THE ROLE OF PRICE, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMERS SATISFACTION IN BUILDING REPURCHASE INTENTION AMONG LION AIR CUSTOMERS IN SEMARANG.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Hanzo Jeans).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DENGAN READINESS FOR CHANGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA ERA DIGITALISASI PERBANKAN
(Studi pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Purwodadi).
PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KARYAWANPT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA
TENGAH & DIY).
ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA PENUMPANG AIR ASIA).
ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KEWAJARAN HARGA, DAN PELAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Pelanggan Daging Sapi Eyang Djono).
ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, FIRM AGE, LEVERAGE, DAN NON-CASH NET WORKING CAPITAL TERHADAP CASH HOLDING
(Studi pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND
SWITCHING PEMBELIAN PRODUK
SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA
SEMARANG
(Studi Kasus ASN Golongan III dan IV di Lingkungan
Pemerintah Kota Semarang).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP INSTAGRAM.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND
( Studi Pada Pengguna Netflix).
THE EFFECTS OF LOGO SHAPE, LOGO COLOR, TYPOGRAPHY AND SERVICE QUALITY TOWARDS BRAND IMAGE ON PT. GOJEK INDONESIA.
PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT GOJEK INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).
STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN BAKSO PAPA TEUKU
DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA DI INDONESIA.
PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR
(Studi pada Perusahaan Manufaktur Indonesia 2014-2018).
ANALISIS CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA FACEBOOK DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PEMIMPIN YANG BERKARISMATIK DAN STRES KERJA TERHADAP SUASANA HATI KETIKA BEKERJA
(Studi pada RSI Sultan Agung Semarang).
PENGARUH BANCASSURANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA.
PENGARUH EMPLOYER BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI MELAMAR PEKERJAAN
DENGAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI
VARIABEL MODERASI
(Studi pada Pencari Kerja Generasi Y).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PENGIRIMAN, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Mahasiswa Konsumen di Tokopedia di Universitas Diponegoro).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG
MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN
RAMAH LINGKUNGAN DENGAN MINAT
PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING
(Studi Kasus pada Produk The Body Shop di Kota Semarang).
THE ROLE OF ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PERCEIVED VALUE, SUBJECTIVE NORM, AND GREEN TRUST TOWARDS PURCHASING INTENTIONS OF GREEN SERVICE.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI LAYANAN VIDEO-ON-DEMAND NETFLIX.
PENGARUH FAKTOR KONTEKSTUAL, LOYALITAS MEREK, BRAND SWITCHING DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS LOKAL RUMAH WARNA DI SEMARANG.
BAGAIMANA TREND MEDIA SOSIAL MEMPENGARUHI HUBUNGAN SIMULTAN DATA PASAR MODAL ?
ANALISIS RASIO KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA
(Periode 2012-2017).
ANALISIS PENGARUH PENERAPAN KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Hotel Candi Indah Semarang dan Hotel Grasia Semarang).
STUDI PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI MONETER, DAN PERSEPSI ETIKA TERHADAP LOYALITAS MEREK BEDAK TABUR MUKA SARIAYU.
ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN DI SEMARANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Developer Semarang Realty).
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PEMERINTAH, DOMESTIK, ASING, MODEL BANK DAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN PADA KINERJA KEUANGAN PERBANKAN TAHUN 2014 – 2018 DI INDONESIA.
STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-MARKETPLACE TOKOPEDIA
DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CAR, BOPO, NPF DAN FDR TERHADAP ROA
(Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia
Periode Tahun 2016-2019).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO,
RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSETS,
DEBT TO ASSETS RATIO, DEBT TO EQUITY
RATIO, DAN TOTAL ASSETS TURNOVER
TERHADAP PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS
DENGAN NET PROFIT MARGIN SEBAGAI
VARIABEL KONTROL
(Studi Empiris pada Bank Umum Syariah
Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa
Keuangan Periode 2014-2018).
PENGARUH KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL HIJAU DAN BUDAYA
ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KARYAWAN
PEDULI LINGKUNGAN MELALUI
PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PADA USAHA KECIL MENENGAH
(Studi pada Sentra Industri Celana Jins, Desa Sukaraos).
PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM YANG DIHARAPKAN OLEH KARYAWAN
(Studi Kasus pada Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Pekajangan).
DINAMIKA PERILAKU DONASI AMAL MENGGUNAKAN DONATION-BASED CROWDFUNDING PADA KALANGAN MILENIAL DI KOTA SEMARANG
(Sebuah Pendekatan Interpretative Phenomenological Analysis).
PENGARUH INTENSITAS PROMOSI,
PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN
KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN
PERPINDAHAN MEREK GOJEK KE GRAB
(Studi pada Pengguna Gojek di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG ULANG
(Studi pada Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Pekalongan).
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA SEMARANG.
STUDY TENTANG PEMANFAATAN BIG DATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Samsung di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Duta Kacamata Banjarsari).
ANALISIS PENGARUH DESTINATION SERVICE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN SELF - CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Wisatawan Objek Wisata Warisan Budaya, Kota
Semarang, Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN
PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU
PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT
MEMBELI ULANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN
PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU
PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT
MEMBELI ULANG.
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN ASING, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOANS (NPL), BOPO TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014 – 2018).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus pada Pelanggan Apotek Kimia Farma Pandanaran Kota Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, COLLATERALIZABLE ASSETS, DAN GROWTH IN NET ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE, FIRM AGE, DAN BOARD SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2019).
ANALISIS PENGARUH FUND SIZE, PORTOFOLIO TURNOVER, EXPENSE RATIO, NET CASH FLOW DAN FUND AGE TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM, RETURN ON EQUITY DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2015-2018).
ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO, NOM, TPF TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH
(Studi empiris pada bank umum syariah di Indonesia periode 2009-2018).
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN BOARD SIZE TERHADAP ROA DENGAN VARIABEL KONTROL LEVERAGE DAN
FIRM AGE
(Studi Kasus pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2016 – 2018 ).
ANALISIS PENGARUH KECENDERUNGAN DALAM MENGAMBIL RISIKO DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Wirausaha Universitas Diponegoro).
THE INFLUENCE OF DESTINATION IMAGE ON VISIT INTENTION TO KARIMUNJAWA NATIONAL PARK, JEPARA WITH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH AS MEDIATING VARIABLE AND DESTINATION FAMILIARITY AS MODERATING VARIABLE.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JARINGAN, KUALITAS LAYANAN , KUALITAS INFORMASI, KEAMANAN DAN PRIVASI PADA PENYEDIA LAYANAN INTERNET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI MELALUI PERSEPSI NILAI
(Studi pada Jasa Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERSON-ORGANIZATION
FIT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP
KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada pelanggan UMKM Batik Cinta Batik Semarang di Kampung Batik Semarang).
ANALISIS PENGARUH GAYA
KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP
KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan PT. Pos Indonesia - Kantor Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH NPL, LDR, BANK SIZE, DIVERSIFIKASI BANK, DAN EFISIENSI TERHADAP ROA BANK DENGAN VARIABEL KONTROL BANK AGE
(Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).
PENGARUH PERSONALIZED ADS TERHADAP
BRAND AWARENESS.
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP
KINERJA GURU TIDAK TETAP (GTT) DENGAN MOTIVASI KERJA
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada SD Negeri di Kabupaten Temanggung).
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP STABILITAS PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA
NON FISIK DAN JOB INSECURITY TERHADAP
TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN
ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Karyawan Kontrak Bagian Garment PT. Apac Inti
Corpora, Bawen).
PENGARUH SIZE, NPL, EQUITY TO ASSET RATIO, LDR, GWM, LABOR PRODUCTIVITY DAN MARKET CONCENTRATION TERHADAP KINERJA BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun
2014-2018).
PENGARUH OIL PRICE SHOCK DAN INFLASI
TERHADAP RETURN SAHAM PADA
PASAR MODAL ASEAN-3.
ANALISIS PENGARUH LOANTA, LTA, AU, IER, EQTA, EQL, DAN CIR TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA
(Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2008-2018).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI
(Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang).
PENGARUH CAR, FDR, DAN BOPO DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
(Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014Q1 – 2018Q4).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATMOSFIR TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG MELALUI CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Legend Coffee Yogyakarta).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE, LEVERAGE, DAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 - 2018).
FACTORS THAT INFLUENCE THE RETURN OF
STOCK PROPERTY COMPANIES LISTED IN
INDONESIA STOCK EXCHANGE 2016-2019.
ANALISIS PENGARUH WORK ENGAGEMENT DAN
KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Kantor Pusat PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).
PENGARUH NET FOREIGN FLOW, KURS RUPIAH/US$, TINGKAT SUKU BUNGA BI, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN FED RATE TERHADAP IHSG
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).
Analisis Pengaruh LDR, LAR, NPL, PDN, BOPO, ROA, ROE, dan NIM terhadap CAR
Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014 – 2018.
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT PLN UP3 Semarang).
ANALISIS PENGARUH CIRI KEPRIBADIAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE.
THE EFFECT OF PERSONALITY-BASED MARKETING TOWARDS PURCHASE INTENTION.
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, ASSET TANGIBILITY, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DENGAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada Pembelian Barang melalui Tokopedia di Indonesia).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018.
ANALISIS PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE DAN SOCIAL VALUE TERHADAP NIAT PEMBELIAN VIRTUAL GOODS
(Studi pada Pemain Game Mobile Legends: Bang Bang di Kota Semarang).
PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE
GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP
KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE,
FIRM AGE, CURRENT RATIO, DAN MARKET
TO BOOK VALUE RATIO SEBAGAI VARIABEL
KONTROL
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang
terdaftar di BEI Periode 2011 – 2018).
ANALISIS PENGARUH POST PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAK PADA NIAT MEMBELI KEMBALI PELANGGAN JNE.
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Peacock Coffee di Semarang).
PENGARUH KOMPENSASI DEWAN DIREKSI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN (SIZE), RETURN ON ASSETS (ROA), DAN DEBT TO ASSETS RATIO (DAR).
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 - 2018).
ANALISIS PENGARUH PELUANG INVESTASI, MARKET
VALUE, RASIO AKTIVITAS, DAN SOLVENCY RATIO
TERHADAP CUMULATIVE ABNORMAL RETURN SAHAM
(Studi Kasus Pada Bank Syariah yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) Mulai Tahun 2018).
ANALISIS PENGARUH CATA, CLTA, CTO, RTO DAN ITO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018 ).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI
(Studi Pada Produk Lipstick PIXY di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP INTENTION TO QUIT PERAWAT WANITA DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada RSUD Blora).
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Guru Pondok Pesantren Modern Selamat Kendal).
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA STRUKTUR KEPEMILIKAN YANG DIDOMINASI ASING DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN YANG DIDOMINASI DOMESTIK
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).
Pengaruh Return on Assets, Dividend Payout Ratio, Debt to Equity Ratio, dan
Size terhadap Nilai Perusahaan
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Tahun 2015 2019).
KINERJA EXCHANGE-TRADED FUND (ETF)
YANG DIKELOLA SECARA PASIF DAN
FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA
(Studi Empiris pada ETF yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019).
PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, KUALITAS
PENGIRIMAN DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN
KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada konsumen e-commerce Jd.Id di Kota Semarang).
PENGARUH BANK SIZE, NET INTEREST MARGIN, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSITE RATIO DAN EQUITY MULTIPLIER TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (ROE)
(Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Pos Indonesia Kudus).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE CONSUMER-TO-CONSUMER (C2C) DI JAWA TENGAH.
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN DAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI MEDIA DIGITAL DAN KESADARAN MEREK COUNTRY BRANDING “WONDERFUL INDONESIA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERWISATA DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Situs Tiket.com).
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, INVENTORY CONVERSION PERIOD, RECEIVABLE COLLECTION PERIOD, DAN PAYABLE DEFERRAL PERIOD TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE (CCC), AVERAGE COLLECTION PERIOD (ACP), INVENTORY CONVERSION PERIOD (ICP), AVERAGE PAYMENT PERIOD (APP), DAN PAYABLE RECEIVABLE GAP (PRGAP) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE DAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Empiris Pada 30 Perusahaan Manufaktur Terbesar yang Terdaftar di BEI Pada Periode 2014-2018).
PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN, LIKUIDITAS, DEPOSIT BANK, EKUITAS BANK, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Periode 2014 – 2018).
ANALISIS ABNORMAL RETURN SAHAM SEKTOR
PERBANKAN PADA MASA COVID-19
(Studi pada Bank BUKU III dan Bank BUKU IV yang terdaftar di BEI
Periode Januari – Desember 2020).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN
(Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).
PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada PT. Havindo Pakan Optima).
ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM
TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL
DAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN
GENERASI Z DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
SALURAN DISTRIBUSI, DAN CELEBRITY
ENDOSER TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Pengguna Masker Wajah Mustika Ratu di Kota
Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Starbucks di Semarang).
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, RETAIL STORE, PRODUCT QUALITY, AND CUSTOMER LIFETIME VALUE ON CUSTOMER LOYALTY OF JANUS APPAREL.
“ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Penumpang Domestik Maskapai PT. Garuda Indonesia)”.
FACTORS INFLUENCING CUSTOMER SATISFACTION OF SOLUSI LAUNDRY BEKASI.
WORK-FAMILY CONFLICT
(Studi Fenomenologi pada Guru Wanita
di SMAIT Abu Bakar Yogyakarta).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI,
DAN PERSEPSI KEGUNAAN, TERHADAP MINAT
BERKELANJUTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Pengguna Dompet Digital (e-Wallet) OVO di Kota
Semarang).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa
Universitas Diponegoro, Semarang).
Peningkatan Kualitas Restoran dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD)
(Studi pada Bakso Rusuk Solo).
Pengaruh Konsentrasi Kepemilikan, Loan to Deposit Ratio, Kecukupan Modal, Return on Asset, dan Ukuran Bank terhadap Non Performing Loan
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2018).
ANALISA PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KENDALA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL
MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH INNOVATION DAN INFORMATION VALUE TERHADAP
WATCHING DECISION DENGAN ENTERTAINMENT VALUE DAN BRAND IMAGE
SEBAGAI VARIABEL INTERVENNING
(Studi pada Pemirsa TVRI Nasional di Kota Semarang).
ANALISIS KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ULANG GOPAY.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPRIBADIAN PROAKTIF SEBAGAI PEMODERASI DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI
(Studi pada Karyawan KSP Bhina Raharja di Kabupaten
Pemalang).
PERAN NILAI-NILAI BUDAYA JAWA DALAM PERILAKU WIRAUSAHA UMKM DI WILAYAH SURAKARTA DAN BOYOLALI
( Studi Kasus Pengusaha Etnis Jawa ).
STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE PADA GENERASI X, Y, DAN Z.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FREE CASH FLOW, GROWTH, MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITY, DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
(Studi pada Pelanggan Burjo Holic Tembalang Semarang).
ANALISIS PENGARUH HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DENGAN VARIABEL INTERVENING CITRA MEREK
(Studi pada konsumen yang menggunakan produk Sari Roti di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KONTEN
PENGIKLANAN DI MEDIA SOSIAL DAN
KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI MEDIA
SOSIAL TERHADAP NIAT BERPERILAKU
PADA UMKM DENGAN SIKAP TERHADAP
AKUN BISNIS DI INSTAGRAM SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Konsumen dan Pengikut Akun Bisnis Instagram UMKM
Leker Mania Ungaran).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI,
SERVANT LEADERSHIP, DAN KOMITMEN
ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL
CITIZENSHIP BEHAVIOR
(Studi pada Karyawan Hotel Grasia Semarang).
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF,
KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN,
RELIGIUSITAS, DAN PENGETAHUAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK ALOE VERA 92% SOOTHING GEL PADA MAHASISWA MUSLIM UNIVERSITAS DIPONEGORO.
PENGARUH CAPITALIZATION, BANK SIZE, BANK AGE, DAN LOANS TO ASSETS RATIO (LAR) TERHADAP EFISIENSI BANK DENGAN
NIM (NET INTEREST MARGIN) DAN NON-NIM (NON NET INTEREST MARGIN) SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Bank Umum Go Public ASEAN-5 Periode 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang ).
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA SEMARANG.
GAYA KEPEMIMPINAN SUNDA
(Studi Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH IMPULSE BUYING TENDENCY, SHOPPING ENJOYMENT TENDENCY, MATERIALISM, SITUATIONAL FACTOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING
(Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Konsumen Shopee di Kota Semarang Pada Saat Terjadi Pandemi Covid-19).
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Kanwil Semarang).
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, DER,
DAN FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM
DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar Pada Indeks SRI-Kehati 2012-
2018).
STUDI PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK TEH BOTOL SOSRO DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH SERANGAN TERORIS DI
NEGARA ASEAN PADA PASAR SAHAM ASIA
DAN PERAN SENTIMEN INVESTOR.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, LEVERAGE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP COST OF EQUITY PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC ASEAN-5 TAHUN 2014-2018.
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN
STRES KERJA TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI
KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI
NINJA 250.
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal).
ANALISIS PENGARUH E-WOM, E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST DAN CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA BLIBLI.COM).
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS DESAIN SITUS WEB, PEMENUHAN, DAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG, MELALUI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada konsumen e-commerce Elevenia.co.id di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI VARIABEL KESIAPAN UNTUK BERUBAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI PADA KARYAWAN PT. PELNI PERSERO JAKARTA).
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Kosumen Honda Vario di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY DAN SOCIAL MEDIA AGILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone Iphone Apple).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, VARIASI PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN TENAGA LAYANAN PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI PADA ALFAMART H825 SEMARANG, JAWA TENGAH).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).
PENGARUH FEE BASED INCOME, COST INEFFICIENCY, CAR, LDR, DAN FIRM SIZE TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN
(Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2014 –2018).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DI TOKOPEDIA
(Studi pada konsumen e-commerce Tokopedia di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK HIJAU
(Studi pada Konsumen Produk Perawatan Kulit Organik di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFISIENSI BANK DI ASEAN-5 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
(Studi pada Bank Umum Konvensional di ASEAN-5 Periode Tahun 2014 -
2018).
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH
(Studi pada Bank Syariah di Asia Tenggara Tahun 2014 - 2018).
Analisis Pengaruh CAR, NPL, LDR, BOPO, DPK, dan SIZE Terhadap Kinerja Perbankan di Indonesia
(Studi pada Perbankan Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN NESTLE PURE LIFE DI SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH NPL, EAR, LAR, DAN DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2018).
Analisis Pengaruh Pckaging, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Panteen di Kota Semarang.
ANALISIS PENGARUH SOSIAL, KESADARAN NILAI, DAN MATERIALISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS TIRUAN DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIASI
( Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK
(Studi Pada Konsumen Rokok Gudang Garam di Kota Semarang).
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, CURRENT ASSET TO TOTAL ASSETS RATIO, CURRENT LIABILITY TO TOTAL ASSETS RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, DAN BRAND PROLIFERATION TERHADAP PERFORMA PRODUK BARU MELALUI PENCOBAAN PRODUK PADA INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH LONG TERM DEBT, AGE , GROWTH, LIKUIDITAS, SIZE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
(STUDI PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 – 2018).
ANALISIS PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN GENERASI Y DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA TOKO DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Hypermart di Kota Semarang).
PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KEPUASAN KARIR DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, LIFESTYLE, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LIFETIME VALUE WITH CUSTOMER RETENTION AS THE INTERVENING VARIABLE (A STUDY AT MONOLOGUE COFFEE & TALK).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, MANAGERIAL OWNERSHIP, INTEREST COVERAGE RATIO, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP KEBIJAKAN HEDGING DERIVATIF DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015−2018).
“ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK
(Studi Kasus pada Pengguna Femaledaily Indonesia)”.
ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION DAN CONSUMERS’ ENVIRONMENTAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK
(Studi pada Konsumen Produk Lipstik Sariayu di Kota Semarang).
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN CREATIVE WORK BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY,
PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE
TERHADAP MINAT BELI SUSU PRODUGEN.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT. JASA RAHARJA CABANG JAWA TENGAH ).
Analisis Pengaruh Diversifikasi Pendapatan Terhadap Kinerja Bank Dengan Tipe Kepemilikan Bank Pemerintah dan Asing Sebagai Variabel Moderasi
Studi Empiris pada Bank Komersial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2018.
PENGARUH PERSEPSI NILAI
DAN PENGARUH TEMAN SEBAYA
TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA
PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH, FIRM SIZE, DAN ROA TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015- 2018).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT
SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER
LOYALTY PADA TRANSPORTASI ONLINE
GRAB-BIKE.
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA
HEDONIS DAN BROWSING TERHADAP
PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK PAKAIAN
PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE
INDONESIA
(Studi pada Pengguna Shopee Indonesia di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN PADA PENGGUNAAN LAYANAN PERBANKAN SELULER JENIUS BANK BTPN DI INDONESIA.
STUDI MENGENAI CONTENT MARKETING,
KETERIKATAN KONSUMEN DAN E-WOM
SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI
KONSUMEN E-COMMERCE B2C LEMONILO.
PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
( Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND RESONANCE DAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Pengguna E- Wallet DANA Di Kota Semarang).
ANALISIS DETERMINAN KONDISI FINANCIAL DISTRESS DENGAN PENDEKATAN ALTMAN, SPRINGATE DAN ZMIJEWSKI
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).
ANALISIS PENGARUH
GAYA KEPEMIMPINAN,
KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK
TERHADAP KINERJA
(Studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk. Wilayah Telekomunikasi Yogyakarta).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,
KEWAJARAN HARGA, DAN LINGKUNGAN
FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
PADA TOWER CAFE TEMBALANG.
ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, INEFISIENSI DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP RISIKO KREDIT PERBANKAN
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2018).
ANALISIS PENGARUH CAR, LAR, LDR, BOPO, NPL, DAN NIM PADA PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA
(Studi pada Perbankan Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode Tahun 2012-2018).
ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN FAST FASHION
(Studi pada Konsumen Zara, H&M dan Uniqlo).
ANALISIS PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, FIRM SIZE, PROFITABILITAS, LIQUIDITY, DAN FIRM QUALITY TERHADAP DEBT MATURITY STRUCTURE STRUCTURE
(Studi pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018).
ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX 4P TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Kedai-Kedai Kopi di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang).
This list was generated on Sat Nov 23 19:58:05 2024 WIB.