Items where Year is 2010

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 428.

A

PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DENGAN ANGGARAN SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA.

PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DENGAN ANGGARAN SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENERIMAAN OPINI GOING CONCERN.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEN PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN KARTU PRABAYAR MENTARI DI SURABAYA.

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, DAN BELANJA MODAL TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, PENEKANAN ANGGARAN DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN PADA INSTANSI PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang).

SPESIALISASI DAN KONSENTRASI SPASIAL INDUSTRI KECIL MENENGAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS DAMPAK DARI LOCUS OF CONTROL PADA TEKANAN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KINERJA AUDITOR INTERNAL.

ANALISIS EFISIENSI BAITUL MAL WA TAMWIL DENGAN MENGGUNAKAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi pada BMT Bina Ummat Sejahtera di Jawa Tengah pada Tahun 2009).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Semarang).

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI DI PT. MASSCOM GRAHPY DALAM UPAYA MENGENDALIKAN TINGKAT KERUSAKAN PRODUK MENGGUNAKAN ALAT BANTU STATISTIK.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA Tahun 1980-2007.

ANALISIS PENGARUH HUTANG, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN PERTUMBUHAN TERHADAP DEVIDEN (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2008).

PENGARUH CAR, NPL, NIM, BOPO, LDR dan PPAP TERHADAP KINERJA RENTABILITAS BANK (Studi Kasus pada Bank Devisa dan Bank Non Devisa tahun 2004-2008).

REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN PROPER TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS BIDANG PENDIDIKAN DALAM IMPLEMENTASI MODEL KOTA LAYAK ANAK (Studi Kasus 14 Kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2008).

PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI, KEMUDAHAN, RESIKO DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT ULANG NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Bank BCA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, NET PROFIT MARGIN TERHADAP ROE (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Go–Public di BEI Periode 2005-2009).

EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2005-2009.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH JASA PENDIDIKAN DI SDIT BINA INSANI SEMARANG.

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN WILAYAH DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 1995-2008.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS (Studi Pada PT. MAZUVO INDO).

RASIO KEUANGAN VERSI BANK INDONESIA VERSUS INFOBANK (Studi Empiris : Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2005-2008).

ANALISIS REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN DIVIDEN SEBELUM DAN SESUDAH EX–DIVIDEND DATE (Studi Kasus pada Kelompok Cash Dividend Final Naik dan Turun pada Perusahaan-perusahaan yang Terdaftar di BEJ Tahun 2004-2006).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA STRES KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN BERDASARKAN GENDER Studi Pada PT Transindo Surya Sarana Semarang.

ADOPSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORT STANDARD: “KEBUTUHAN ATAU PAKSAAN?” STUDI KASUS PADA PT. GARUDA AIRLINES INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH ROA, PBV, EPS, PER, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM (Kajian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH ROA, PBV, EPS, PER, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM (Kajian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONALOWNERSHIP, PROFITABILITAS, SIZE PERUSAHAAN DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Listed Di BEI Periode 2003-2007).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONALOWNERSHIP, PROFITABILITAS, SIZE PERUSAHAAN DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Listed Di BEI Periode 2003-2007).

INDIKASI MANAJEMEN LABA MELALUI MANIPULASI AKTIVITAS RIIL (Studi Empiris pada Perusahaan Right Issue yang terdaftar di BEI).

STUDI TENTANG WORDS OF MOUTH (WOM) POSITIF PADA BISNIS RITEL PASAR MODERN (Kasus Empiris Pada Minimarket Alfamart dan Indomaret di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang).

ANALISIS IMPLEMENTASI BCM (BUSINESS CONTINUITY MANAGEMENT) PADA JARINGAN STARONE UNTUK KEBERLANGSUNGAN PERUSAHAAN PT. STARONE MITRA TELEKOMUNIKASI.

“ANALISIS MANUFACTURING CYCLE EFFECTIVENESS (MCE) DALAM MENGURANGI NON VALUE ADDED ACTIVITIES”.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARI’AH DAN BANK KONVENSIONAL SEBELUM, SELAMA, DAN SESUDAH KRISIS GLOBAL TAHUN 2008 DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL (Studi Kasus Pada PT Bank Syari’ah Mandiri dan PT Bank Mandiri Tbk).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA TELEVISI (Studi Pada Iklan Produk Sepeda Motor Honda).

ANALISIS PENGARUH PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL.

PENGARUH LABA KOTOR, LABA OPERASI DAN LABA BERSIH DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS DI MASA MENDATANG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PANDANGAN IKLAN, KREDIBILITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI ( Studi Kasus Terhadap Pengguna Sepeda Motor Matic Merek Honda Vario Di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGUJIAN TEORI PECKING ORDER MELALUI KETERKAITAN PROFITABILITAS, STRUKTUR ASET, UKURAN PERUSAHAAN DAN KESEMPATAN BERTUMBUH TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2006-2009 (STUDIKASUS PADA EMITEN SYARIAH di JII).

PERAN LAPORAN KEUANGAN DAN INTUSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KREDIT (Studi Empiris Pada Perbankan Kota Semarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Mega Cabang Semarang).

ANALISIS PERSEPSI AKUNTAN PUBLIK DAN MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI TERHADAP KODE ETIK IKATAN AKUNTAN INDONESIA.

PERAN BUDAYA ORGANISASI Studi Ekplorasi pada PT. SIMOPLAS ( Simongan Plastic Factory Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP STRESS KERJA DAN KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL – VARIABEL REPUTASI DAN KUALITAS MANAJEMEN TERHADAP KINERJA IPO (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2005-2007).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PREDIKSI KONDISI BERMASALAH PADA BANK (Studi Kasus pada Bank Persero dan Bank Umum Swasta Nasional periode 2004-2007).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JOB PERFORMANCE AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG.

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN SEKTORAL Pendekatan Model Kuznets untuk Kasus Jawa Tengah.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus Pada AMDK Jawa Tirta Semarang).

STUDI MENGENAI PERSEPSI RESIKO (PERCEIVED RISK) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPPING (KASUS PADA TOKO ONLINE WWW.KASKUS.COM).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN PROFESI INTERNAL AUDITOR, KOMITMEN ORGANISASI, DAN SIKAP PERUBAHAN ORGANISASI (Studi Empiris Terhadap Internal Auditor Perbankan Syariah di Kota Semarang dan Jakarta).

REAKSI PASAR TERHADAP PENGUKURAN KINERJA AKUNTANSI PERUSAHAAN PROSPECTOR DAN DEFENDER: ANALISIS DENGAN PENDEKATAN LIFE CYCLE THEORY.

PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI TOLOK UKUR PENGUKURAN KINERJA (Studi Kasus Pada RSUD Tugurejo Semarang).

PENGARUH KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP TINGKAT PENANAMAN MODAL ASING DI NEGARA-NEGARA ASEAN PERIODE 2002-2008.

PENGARUH KUALITAS PEMERINTAHAN TERHADAP TINGKAT PENANAMAN MODAL ASING DI NEGARA-NEGARA ASEAN PERIODE 2002-2008.

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (studi pada karyawan tetap Bank jateng Semarang).

Status and implications of promise (wa’d) in contemporary Islamic banking.

B

ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi kasus pada Bank BRI Cabang Pattimura Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada PT. Yudhistira Ghalia Indonesia Area Yogyakarta ).

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, SWITCHING COST, DAN TRUST IN BRAND TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi Kasus: Produk Kartu Seluler Prabayar simPATI Wilayah Semarang).

PENGARUH PENDAPATAN, PENGUASAAN LAHAN, STATUS PERNIKAHAN, PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, UMUR, TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER (Studi kasus Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak).

OWNERSHIP STRUCTURE DAN EARNINGS MANAGEMENT PADA EMERGING MARKETS: KASUS DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN.

KESENJANGAN HARAPAN TERHADAP LAPORAN AUDIT ANTARA AUDITOR DAN PENGGUNA (Studi di Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan).

C

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) (Studi Pada Bank Di Indonesia Periode Tahun 2007-2008).

BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALTERNATIF PENILAIAN KINERJA KLUB SEPAK BOLA PROFESIONAL DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PERSIJAP JEPARA).

PENGARUH PENALARAN ETIS, ORIENTASI ETIS DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP SENSITIVITAS ETIS (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro dan UNIKA Soegijapranata).

ANALISIS PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG KERTAS HVS SINAR DUNIA PADA PUSAKA MAS SAKTI PAPER.

MODERASI PENGENDALIAN INTERNAL PADA HUBUNGAN PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP TINGKAT KECURANGAN (FRAUD) (Studi Pada Kantor Sekretariat Daerah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN, DAN VARIANSI RETURN SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI pada Periode 2003 – 2009).

D

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN INCOME STATEMENT APPROACH DAN VALUE ADDED APPROACH (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang).

OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK DENGAN METODE PERT DAN CPM (Studi Kasus Twin Tower Building Pasca Sarjana Undip).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Aneka Industri dan Consumer Goods Periode 2007-2009).

PENGARUH NEGATIVE FRAMING DAN JOB ROTATION PADA KONDISI ADVERSE SELECTION TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN ESKALASI KOMITMEN.

ANALISIS BIOEKONOMI UNTUK PENGELOLAAN SUMBERDAYA KERANG SIMPING (Amusium plueronectes) DI KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KUNJUNGAN OBYEK WISATA WATER BLASTER KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INOVASI PRODUK PERUSAHAAN ROTI DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH JENIS USAHA, UKURAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP TINDAKAN PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris Di Bursa Efek Indonesia).

PERSEPSI MAHASISWA ATAS PERILAKU TIDAK ETIS AKUNTAN (Studi pada Universitas Kristen Satya Wacana).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK L’OREAL PARIS (Studi pada pelanggan L’ORÉAL PARIS di Matahari departement store Java Supermall Semarang).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Industri Garmen di Wilayah Jawa Tengah & DIY).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada konsumen Yamaha Mio PT Harpindo Jaya Semarang).

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SLAMET LANGGENG PURBALINGGA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SLAMET LANGGENG PURBALINGGA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada PT Pataya Raya Semarang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

E

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA, DAN JANGKAUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Pra Bayar Simpati di Kota Semarang).

PENGARUH JENIS INDUSTRI TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CSR DISCLOSURE) PADA LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PUBLIK YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009.

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, BUSINESS RISK, PROFITABILITY, ASSETS GROWTH, DAN SALES GROWTH TERHADAP STRUKTUR MODAL.

Recent developments in social and environmental accounting research.

F

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC DI BEI TAHUN 2005-2007.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Pemasok GELAEL Supermarket Citraland Semarang).

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI KNOWLEDGE CREATION, HUMAN CAPITAL, CUSTOMER CAPITAL, DAN STRUCTURAL CAPITAL TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE (Studi Kasus pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETAATAN EMITEN TERHADAP ATURAN BOARD GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA SEMARANG.

GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI PILAR IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus pada PT.Bank X, Tbk).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA SWALAYAN BERKAH DI BANGSRI JEPARA.

PROYEKSI TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA (Studi Kasus : 30 Provinsi).

ANALYSIS OF CAUSE RELATED MARKETING APPLICATION ON DOVE SISTERHOOD PROGRAM TOWARD BRAND LOYALTY OF DOVE HAIRTHERAPY IN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KESEHATAN(Studi Pada Pasien RSU PKU Muhammadiyah Roemani Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

STUDI FENOMOLOGY SKIM PEMBIAYAAN UMKM dan PENINGKATAN KINERJA UMKM (STUDI KASUS UMKM FURNITURE PEMASOK PT JEPARA EXPRES SEJAHTERA INTERNATIONAL ).

STUDI TENTANG IMPULSE BUYING PADA HYPERMARKET DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS HUBUNGAN DISTRESS RISK, FIRM SIZE, DAN BOOK TO MARKET RATIO DENGAN RETURN SAHAM Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2005 – 2008.

ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS KEMAMPUAN KEUANGAN KABUPATEN/KOTA DI PROPINSI JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN OTONOMI DAERAH.

PENGARUH DANA ALOKASI UMUM TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DENGAN BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa pada Tahun 2006-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK NOJORONO ( Studi Kasus konsumen Mahasiswa UMK di kota Kudus ).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KOMITMEN PROFESIONAL DAN SOSIALISASI ANTISIPATIF MAHASISWA PPA DENGAN WHISTLEBLOWING (Studi Kasus Pada Mahasiswa PPA Universitas Diponegoro dan Universitas Stikubank).

G

ANALISIS PERBEDAAN KOMITMEN PROFESIONAL DAN SOSIALISASI ANTISIPATIF MAHASISWA PPA DAN NON-PPA PADA HUBUNGANNYA DENGAN WHISTLEBLOWING (Studi Kasus pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ( Warnet (Warung Internet) XYZ Jl.Singosari, Kota Semarang ).

MOTIVASI KERJA GURU TIDAK TETAP DI BERBAGAI SMA SWASTA DI KOTA SEMARANG.

Partnering with Practice: Staffing to Achieve Excellence in Accounting Education.

Perceptions of preparers, users and auditors regarding financial statement audits conducted by Big 4 accounting firms.

H

ANALISIS EFISIENSI BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005-2007.

PENGARUH ENVIRONMENTAL PERFORMANCE TERHADAP ENVIRONMENTAL DISCLOSURE DAN ECONOMIC PERFORMANCE SERTA ENVIRONMENTAL DISCLOSURE TERHADAP ECONOMIC PERFORMANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA DI SEMARANG.

ANALISIS BALANCE SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada PT Astra Honda Motor).

PENGARUH KELOMPOK KERJA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN ETIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Eksperimen pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Divisi Konstruksi I).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN (VILLA) AGROWISATA KEBUN TEH PAGILARAN.

PENGARUH INTERNET FINANCIAL REPORTING DAN TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI WEBSITE TERHADAP FREKUENSI PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN.

PENGARUH PERPUTARAN ELEMEN MODAL KERJA TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI (STUDI PADA PERUSAHAAN GARMEN DAN PRODUK TEKSTIL LAINNYA YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2004-2008).

ANALISIS BANTUAN KREDIT DARI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KABUPATEN PATI TERHADAP PERKEMBANGAN UMK BINAAN KUB RUKUN MINA BAROKAH DI KECAMATAN JUWANA.

ANALISIS STRUKTUR PEREKONOMIAN BERDASARKAN PENDEKATAN SHIFT SHARE DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2003 – 2008.

PEMAHAMAN MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP MAKNA COST ( STUDI EMPIRIS PADA PTN DAN PTS DI KOTA SEMARANG ).

ANALISIS PRODUKSI PADA INDUSTRI TEKSTIL DI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2005.

ANALISIS PENGARUH ASEAN CHINA FREE TRADE AGREEMENT (ACFTA) TERHADAP KINERJA KEUANGAN YANG DILIHAT DARI PENJUALAN PADA UKM TEKSTIL DI PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KREDIBILITAS, DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi pada konsumen PT Harpindo Jaya Jl. Dr. Cipto No.61 Semarang).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF (KAP), DAN LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH DER, DPR, ROE DAN SIZE TERHADAP PBV PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI PERIODE 2005-2007.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada UKM Industri Furniture di Jepara).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI, LIKUIDITAS OBLIGASI, RATING OBLIGASI, DAN RETURN ON EQUITY PERUSAHAAN TERHADAP YIELD SPREAD OBLIGASI PERUSAHAAN (Studi Komparasi Obligasi Perusahaan Finansial dan Non-Finansial yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2008).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Diponegoro).

PENGARUH PDB SEKTOR INDUSTRI TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DITINJAU DARI EMISI SULFUR DAN CO2 DI LIMA NEGARA ANGGOTA ASEAN Periode 1980-2000.

ANALISIS PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Pada Karyawan Kontrak Bagian Produksi PT.Inti Sukses Garmindo Semarang).

Idealizing Reduction: The Microfoundations of Macroeconomics.

I

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA TIRTA WADUK CACABAN, KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT, INFLASI, DAN KEBIJAKAN JENIS PEMBIAYAAN TERHADAP RASIO NON PERFORMING FINANCING BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2005 SAMPAI 2010.

PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Auditor KAP Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PUSKESMAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi pada Puskesmas Gunungpati Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP TINGKAT KONSERVATISME AKUNTANSI.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, SALES GROWTH, RETURN ON ASSET, RETAINED EARNING DAN SIZE TERHADAP DEBT TO EQUITY RATIO.

ANALISIS KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER (Kasus Desa Mranggen, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak).

PENGARUH KUALITAS AUDITOR, CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA P.D BPR JEPARA ARTHA).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN MEMPREDIKSI LABA DENGAN MODEL COLLINS et. al (1994) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENTS PLANNING (MRP) DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU JAMU SEHAT PERKASA PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada rumah makan “Soto Angkring Mas Boed” di Semarang).

J

ANALISIS VOLATILITAS RETURN HARGA MINYAK KELAPA SAWIT DI PASAR INTERNASIONAL.

APLIKASI METODE INTERPERIOD TAX ALLOCATION PADA WAJIB PAJAK BADAN DI INDONESIA ANALISIS ATAS REVERSED TEMPORARY DIFFERENCES.

FILOFOSI TRI DHARMA PADA KEPEMIMPINAN BUDI SANTOSO DI SUARA MERDEKA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, QUICK RATIO, RECEIVABLE TURN OVER, DAN CASH TURN OVER TERHADAP LABA USAHA (KOPERASI KOPERSEMAR PERIODE TAHUN 2007-2009).

PENGARUH RISIKO PASAR, UKURAN PERUSAHAAN, RASIO BOOK TO MARKET EQUITY, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Mempublik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2004-2009).

K

EVALUASI TERHADAP KINERJA UNIT USAHA SYARIAH PADA BANK KONVENSIONAL DENGAN PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD (STUDI KASUS PADA BANK JATENG).

PENGARUH RASIO CAMEL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PERILAKU PENERIMAAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENGGUNAAN E-FILLING (Kajian Empiris di Wilayah Kota Semarang).

NILAI RELEVAN DAN RELIABILITAS KEGUNAAN-KEPUTUSAN INFORMASI AKUNTANSI MENURUT SFAC NO. 2 DALAM PENYAJIAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN METODE-METODE PEMBEBANAN PAJAK PENGHASILAN BERBEDA.

KEBIJAKAN PEMBIAYAAN PADA PENGADAAN PERALATAN PRODUKSI (Studi Kasus PT. Angkasa Pura I).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK TERHADAP PRODUK INDOSAT IM3 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler II Universitas Diponegoro Semarang).

KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL PADA SEKTOR PERBANKAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA HONDA MEGAPRO DI SURAKARTA.

PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN PT. BITRATEX INDUSTRIES SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PD BPR BKK KABUPATEN KENDAL.

L

NALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, DAN KOMUNIKASI TERHADAP IMAGE PERUSAHAAN DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CUACA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN MEREK TEH BOTOL SOSRO.

FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU AUDITOR DALAM PENGHENTIAN PREMATUR PROSEDUR AUDIT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

KEMAMPUAN RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERINGKAT OBLIGASI PERUSAHAAN DI INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH KOMITE AUDIT YANG INDEPENDEN DAN EFEKTIF TERHADAP KUALITAS LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2008).

A comment on “Towards a paradigmatic foundation for accounting practice”.

M

ANALISIS EFISIENSI TEKNIK PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada 11 Bank Syariah Tahun 2005-2008).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBAYARAN REKENING LISTRIK ( Studi Pada Unit Pelayanan Pelanggan Semarang Barat ).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK MEGA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia (Central Java) ).

ANALISIS PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, VOLUME PERDAGANGAN, KAPITALISASI PASAR, DAN TRADING DAY TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2006-2008.

KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA DOSEN AKUNTANSI DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Sabun Pembersih Muka Merek Biore di Semarang).

STUDI TENTANG ANTECEDENT SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA I-COS COFFEE SHOP SEMARANG.

MEMBANGUN KUALITAS STRATEGI PEMASARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Penerima KUR di PT. Bank BRI Kanca Pattimura – Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR AGLOMERASI INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERTUMBUHAN DENGAN KETIMPANGAN REGIONAL ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 1994 – 2007.

ANALISIS PENGARUH PEMECAHAN SAHAM (STOCK SPLIT) TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2007 – 2009.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAX COMPLIANCE WAJIB PAJAK BADAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN ABOVE THE LINE DAN BELOW THE LINE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY MINUMAN BERENERGI EXTRA JOSS DI SEMARANG.

ANALISIS PENERIMAAN KOMPUTER MIKRO DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) DI JAWA TENGAH.

STUDI TENTANG KINERJA TENAGA PENJUALAN (KASUS EMPIRIS PADA PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA AREA DISTRIBUSI JAWA TENGAH I).

ANALISIS PENGARUH INSTITUTIONAL OWNERSHIP, CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS, RETURN ON EQUITY, TOTAL ASSETS TURNOVER, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEN PAYOUT RATIO (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2008).

PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP TUJUAN, KARAKTERISTIK, DAN PENGGUNA INFORMASI AKUNTANSI SYARIAH (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Di Karesidenan Pati).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT MEREFERENSI SEPEDA MOTOR SUZUKI.

PE�GARUH KOMPE�SASI EKSEKUTIF TERHADAP KI�ERJA KEUA�GA� PERBA�KA� GO PUBLIC DI I�DO�ESIA.

ANALISIS PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH BAHAN BAKU, BAHAN BAKAR DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI TEMPE DI KOTA SEMARANG.

N

STUDI TENTANG ANTECEDENT BRAND ATTITUDE DAN BRAND EQUITY (Penelitian Empirik Iklan TV Provider GSM Prabayar Mentari versi “Obral Obrol” di Semarang).

PENGARUH KOMPLEKSITAS TUGAS, ORIENTASI TUJUAN, DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA AUDITOR DALAM PEMBUATAN AUDIT JUDGMENT (Studi Pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERISTIWA POLITIK (TURUNNYA SUHARTO, MAHATHIR DAN THAKSIN) TERHADAP INTEGRASI PASAR MODAL (Studi Pada Bursa di Lima Negara ASEAN).

ANALISIS PENGARUH PERISTIWA POLITIK (TURUNNYA SUHARTO, MAHATHIR DAN THAKSIN) TERHADAP INTEGRASI PASAR MODAL (Studi Pada Bursa di Lima Negara ASEAN).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, INFLASI, PERTUMBUHAN DPK, DAN EXCHANGE RATE TERHADAP LDR (Studi Kasus Pada Bank Umum di Indonesia periode 2004 – 2008).

PEMBERDAYAAN, MOTIVASI, DAN KINERJA:PENILAIAN DAMPAK UMPAN BALIK DAN INSENTIF PADA KARYAWAN NONMANAJERIAL.

ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT ABNORMAL RETURN DAN RASIO KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Study Empiris pada Perusahaan LQ-45 di BEI yang melakukan merger dan akusisi tahun 2004-2007).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKAMANAN KERJA DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada karyawan kontrak PT Bank Rakyat Indonesia cabang Semarang Patimura dan unit kerjanya ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA HARPINDO JAYA CABANG NGALIYAN.

PENGUJIAN TARAF AKURASI MODEL-MODEL VOLATILITAS DALAM MENDUGA NILAI RISIKO OBLIGASI (Studi Kasus : Obligasi INDON 14).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, CURRENT RATIO, DEBT RATIO, OPERATING LEVERAGE, DAN ASSET GROWTH TERHADAP BETA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT OUTLET BERHUBUNGAN DENGAN PEMASOK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN OUTLET DI PT TIGARAKSA SATRIA Tbk, CABANG JAWA TENGAH.

ANALISIS PROFIL INDUSTRI KNALPOTDI PURBALINGGA, KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH PENCITRAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KULIAH DI DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

OPTIMALISASI OPTIMALISASI OPTIMALISASI OPTIMALISASISTRATEGI STRATEGI STRATEGI STRATEGI TATA TATA TATA TATALETAK LETAK LETAK LETAKRITEL RITEL RITEL RITEL STUDI STUDI STUDI STUDIKASUS KASUS KASUS KASUSSUPERMARKET SUPERMARKET SUPERMARKET SUPERMARKETLUWES LUWES LUWES LUWES UNGARAN UNGARAN UNGARAN UNGARAN.

Analisis Pengaruh Job Stress Terhadap Intention Dengan Job Satisfaction Sebagai Intervening.

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi (Pada Perusahaan Pengakuisisi, periode 2002-2003).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA PADA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2006-2008.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, INSIDER OWNERSHIP, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, FIRM SIZE, CASH FLOW, DAN DEBT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2004-2007).

PENGARUH ENVIRONMENTAL PERFORMANCE DAN ENVIRONMENTAL DISCLOSURE TERHADAP ECONOMIC PERFORMANCE (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DAN PERSEPSI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEMAMPUAN TENAGA PENJUAL, SISTEM DISTRIBUSI DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KINERJA LAUNCHING DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PRODUK GUDANG GARAM SURYA 12 PREMIUM (Studi Kasus di Kota Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

P

PENGUKURAN EFISIENSI BELANJA PADA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).

“ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH EARNING MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PERANAN PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI MODERATING VARIABEL PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005 -2008.

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pasien Poli Spesialis Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang).

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS AUDITOR DAN HUMAN CAPITAL DI BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) DAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP BELANJA DAERAH (Studi Empiris di Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Tengah).

PENGARUH VISIBILITAS OBLIGASI, PERBEDAAN OPINI, DAN ASIMETRI INFORMASI TERHADAP LIKUIDITAS OBLIGASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN FINANCIAL DISTRESSED TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI.

STUDI TENTANG NILAI PELANGGAN DENGAN POSITIVE WORDS OF MOUTH PADA PENGGUNA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Go Public Yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEMISKINAN (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2003-2007).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2005 - 2009).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2005 - 2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN LOKASI TERHADAP KESUKSESAN USAHA JASA (STUDI PADA USAHA JASA MIKRO-KECIL DI SEKITAR KAMPUS UNDIP PLEBURAN).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INTERNET FLASH UNLIMITED di SEMARANG.

RETE�SI KEPEMILIKA�, PROPRIETARY COST, DA� STRUKTUR CORPORATE GOVER�A�CE SEBAGAI DETERMI�A� PE�GU�GKAPA� I�TELLECTUAL CAPITAL PADA PROSPEKTUS IPO.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK DENGAN PENDEKATAN BALANCE SCORECARD (Studi pada Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Jawa Tengah).

Analisis Metode Exponential Untuk Mengukur Sensitivitas Harga Obligasi Korporat Akibat Perubahan Tingkat Suku Bunga (Studi Empiris Pada Obligasi Korporat di Indonesia Periode Januari-Juni 2009).

Analisis Metode Exponential Untuk Mengukur Sensitivitas Harga Obligasi Korporat Akibat Perubahan Tingkat Suku Bunga (Studi Empiris Pada Obligasi Korporat di Indonesia Periode Januari-Juni 2009).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH (Studi Kasus di Perumahan Bukit Semarang Baru, Semarang).

DAMPAK DIMENSI KEADILAN PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERLIBATAN DEPARTEMEN AKUNTANSI DAN KECANGGIHAN SISTEM AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN OUTSOURCING.

STUDI TENTANG PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MELALUI SIKAP TERHADAP MEREK.

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KOMITE AUDIT DENGAN WORKING CAPITAL ACCRUAL SEBAGAI PROKSI MANAJEMEN LABA.

EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENJUALAN JASA PERAWATAN LIFT PADA PT. INDUSTRI LIFT INDO NUSANTARA KANTOR CABANG SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN ONLINE SISTEM INFORMASI BRI (BRINETS): DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM).

PENGARUH RASIO CAMEL TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2006-2008.

ANALISIS EFISIENSI KINERJA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA DI KANWIL DJP JAWA TENGAH I DALAM RANGKA PENCAPAIN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN.

ANALISIS PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERBANKAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF SHARIAH ENTERPRISE THEORY : STUDI KASUS PADA LAPORAN TAHUNAN BANK SYARIAH MANDIRI DAN BANK MUAMALAT INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MIGRASI SIRKULER KE KABUPATEN SEMARANG.

PENILAIAN HUBUNGAN INSENTIF KINERJA, USAHA, DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA AUDIT JUDGMENT.

PENGARUH KEBIJAKAN UPAH MINIMUM, JUMLAH UNIT USAHA, INVESTASI, DAN OUTPUT, TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG (PERIODE TAHUN 1991 – 2009).

ANALISIS PERMINTAAN PENGGUNAAN LAYANAN KESEHATAN PADA RUMAH SAKIT UMUM MILIK PEMERINTAH DI KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH HUMAN CAPITAL, CAPITAL, DAN SOCIAL CAPITAL TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Studi Pada Pengusaha Muda Konveksi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA KREDIT, PDB, INFLASI, DAN TINGKAT TEKNOLOGI TERHADAP PMDN DI INDONESIA PERIODE 1986 - 2008.

ANALISIS PRAKTIK PENGUNGKAPAN KOMITE AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM (Studi pada Sektor Perbankan di Indonesia).

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN KABUPATEN KENDAL (STUDI KASUS : DATARAN RENDAH DAN DATARAN TINGGI).

ANALISIS USAHA MIKRO MONEL YANG MEMPEROLEH KREDIT DARI DINAS UMKM KABUPATEN JEPARA (Studi Kasus: Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara).

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN PERAN MANAJER PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA MANAJERIAL SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH (Studi pada Kabupaten Tegal).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR DAN NIM TERHADAP ROA (Perbandingan Bank Persero dan Bank Asing Periode 2003 –2007).

PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, TINGKAT KEUNTUNGAN PERUSAHAAN, RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2009).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENDAPATAN ASLI DAERAH dan DANA ALOKASI UMUM TERHADAP PENGALOKASIAN ANGGARAN BELANJA MODAL (STUDY KASUS PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH).

Q

ANALISIS PENERIMAAN DAERAH DARI SEKTOR PARIWISATA DI KOTA SEMARANG DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

R

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (BETA) PADA SAHAM LQ 45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2006-2008.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPIRITUAL, DAN PERILAKU BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro Semarang dan Universitas Gajah Mada Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2005-2008.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SOSIAL(SOCIAL DISCLOSURE) DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP JUMLAH PENGANGGURAN DI ERA OTONOMI DAERAH.

PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN PROSEDURAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI (Studi di Stasiun Radio Pantai pada Distrik Navigasi Kelas II Semarang ).

PENGARUH PROBABILITAS PEMERIKSAAN PAJAK DAN KONFLIK WAJIB PAJAK TERHADAP KEPUTUSAN PENGELAKAN PAJAK (Studi Eksperimen pada Mahasiswa Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS HUBUNGAN AGRESIVITAS PELAPORAN KEUANGAN DENGAN AGRESIVITAS PELAPORAN PAJAK (Studi Empiris Wajib Pajak Badan Manufaktur yang Listing di BEI Periode 2004-2008).

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI MODERATING VARIABLE.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN DANA ALOKASI UMUM (DAU) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH (Studi Pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT TENAGA KERJA UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI (KASUS: KOTA SEMARANG).

PENGARUH TUJUAN YANG JELAS DAN TERUKUR, INSENTIF, DESENTRALISASI, DAN PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTA SEMARANG.

ANALISIS POTENSI PENERIMAAN DAN EFEKTIVITAS PAJAK PENERANGAN JALAN DI KABUPATEN GARUT.

ANALISIS LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK PRODUK PELEMBAB POND’S (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Reguler II Universitas Diponegoro).

PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Jawa Tengah).

ANALISIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PEMBELAJARAN ORGANISASI TERHADAP INOVASI PROSES PADA KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH STRUKTUR GOVERNANCE TERHADAP FEE AUDIT EKSTERNAL.

STUDI TENTANG PENGARUH IKLAN MENGUNDANG TANYA TERHADAP LOYALITAS MEREK.

PERKEMBANGAN INDIKATOR KEPAILITAN TERHADAP PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA PADA STABILITAS SISTEM KEUANGAN.

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI LELE PADA PETANI LELE DI DESA TUNTANG.

ANALISIS PENGARUH HUMAN RELATION (HUBUNGAN ANTAR MANUSIA) DAN KONDISI FISIK LINGKUNGAN TERHADAP ETOS KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DEDY JAYA PLAZA TEGAL.

ANALISIS KINERJA DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA PDAM KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS DETERMINAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN DETEKSI ILUSI FISKAL (Studi Kasus Provinsi di Indonesia Tahun 2005-2008).

Corporate Governance and Performance of Financial Institutions in Pakistan: A Comparison between Conventional and Islamic Banks in Pakistan.

S

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

SALURAN DISTRIBUSI SELLING IN TENTANG PEMASARAN KAYU KALIMANTAN SPESIFIK BENGKIRAI Studi pada CV AS Tunggal Mandiri.

ANALISIS DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DISPARITAS REGIONAL ANTAR KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFISIENSI BANK SWASTA NASIONAL DEVISA Periode 2008-2009.

STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK.

STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. NUSANTARA SAKTI DEMAK).

ANALISIS PENGARUH UPAH, LAMA MIGRASI, UMUR, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP MINAT MIGRASI SIRKULER PENDUDUK SALATIGA KE KOTA SEMARANG.

PENGARUH REFORMASI PAJAK 2008 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN NASIONAL (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MINUMAN ENERGI (Studi Kasus pada Extra Joss di PT. Bintang Toedjoe Cabang Semarang).

ANALISIS DAMPAK INVESTASI PADA INDUSTRI PULP DAN KERTAS TERHADAP KESEMPATAN KERJA DAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA INDONESIA.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan: Studi pada Perusahaan Manufaktur di BEI.

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus : “Waroeng Spesial Sambal cab.Sompok – Semarang” ).

KINERJA SOSIAL PERUSAHAAN PADA BUMN DAN BUMS (STUDI PADA PERUSAHAAN TERDAFTAR DI BEI).

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK IKAN BANDENG PADA PETANI TAMBAK DI KECAMATAN JUWANA KABUPATEN PATI.

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM RANGKA SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk KCU Pati).

KEMAMPUAN INFORMASI KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA DAN PERUBAHAN ARUS KAS DI MASA MENDATANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAPAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

PENGARUH RASIO CAMEL TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DI BANK UMUM SYARIAH.

PENGARUH KEBANGKRUTAN BANK INVESTASI LEHMAN BROTHERS TERHADAP REAKSI PASAR MODAL DI BURSA EFEK INDONESIA (Kajian Terhadap Abnormal Return dan Volume Transaksi Saham).

DAMPAK DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH DAN KETIMPANGAN WILAYAH (STUDI KASUS PROPINSI JAWA BARAT).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH (PERIODE 2004-2008).

ANALISIS PENGARUH INTERVENSI STRUKTUR, TEKNOLOGI, DAN SDM TERHADAP PENGEMBANGAN ORGANISASI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI DI PT.PLN (Persero).

KONSTRUKSI SOSIAL PROSES PENYUSUNAN ANGGARAN : ANGGARAN SEBAGAI KEGIATAN RITUAL (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA SMK ANTONIUS SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LELANG BERAS PADA PASAR LELANG FORWARD DI SUB TERMINAL AGRIBISNIS SOROPADAN KABUPATEN TEMANGGUNG PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).

ANALISIS MOMENT OF TRUTH DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH TAPLUS BNI CABANG UNDIP TEMBALANG - SEMARANG).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI, PANGSA PASAR DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SYARIAH PERIODE 2005-2008).

STUDI TENTANG CITRA PERUSAHAAN MELALUI KREDIBILITAS PERUSAHAAN PADA PT BANK BNI (PERSERO) TBK DI SEMARANG.

STUDI PENGARUH DAYA TARIK J-ROCKS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI IM3 DI KOTA SEMARANG.

STUDI PENGARUH DAYA TARIK J-ROCKS DAN BRAND ATTITUDE TERHADAP MINAT BELI IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SUSU CAIR DALAM KEMASAN “INDOMILK”.

PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN LIMA FAKTOR KONTIJENSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus Pada Pengguna Sistem Informasi Keuangan Mikro PT. Bank Bukopin, Tbk. – Unit Bisnis Mikro ).

STUDI TENTANG KUALITAS PELAYANAN pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan Semarang Barat.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK MELALUI KINERJA PEMASARAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN.

STUDI MENGENAI KEPERCAYAAN PENGECER PADA AUTHORIZED DEALER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN DI PT BANK MUAMALAT INDONESIA TBK, UNIT PELAYANAN SYARIAH TEGAL.

KEPUASAN DAN KOMITMEN MAHASISWA SEBAGAI ANTASEDEN WORD OF MOUTH POSITIF SEBUAH PERGURUAN TINGGI Studi Kasus Pada : Program Studi S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Semarang ( U N I M U S ).

EFEKTIFITAS KELAS PARALEL (Studi Pada Mata Kuliah Pengantar Manajemen Mahasiswa Program S1 Reguler 1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

EFEKTIFITAS KELAS PARALEL (Studi Pada Mata Kuliah Pengantar Manajemen Mahasiswa Program S1 Reguler 1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP ( Studi Pada Tamu Hotel Srondol Indah Semarang ).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, TINGKAT SUKU BUNGA, CAR DAN RETURN IHSG TERHADAP VOLUME DEPOSITO MUDHARABAH (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2004-2008).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEN PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2008.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN REGULASI PEMERINTAH TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA LAPORAN TAHUNAN DI INDONESIA.

ANALISIS POSITIONING SEPEDA MOTOR SPORT SUZUKI DI SEMARANG.

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Serta Dampak Struktur Modal Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2008 (Studi Kasus Pada Sektor Food And Beverage).

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA BISNIS MELALUI PENCAPAIAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (STUDI KASUS : PRODUK AKSES INTERNET BROADBAND SPEEDY DI AREA OPERASIONAL KANDATEL SOLO).

PENGARUH TIPOLOGI STRATEGI KOMPETITIF DAN KEMATANGAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP RESPON STRATEGIK MANAJER (Studi Kasus Perusahaan PT. Pupuk Kalimantan Timur).

STUDI TENTANG CITRA PERUM BULOG SEBAGAI PERUSAHAAN YANG PEDULI TERHADAP MITRA KERJA (Studi Kasus pada Perum BULOG Divre Jateng).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio CW di Harpindo Semarang).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT SUMBER SEHAT SEMARANG.

STUDI TENTANG BRAND RESONANCE MELALUI BRAND FEELING PADA HONDA TIGER DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA S1 AKUNTANSI DAN MAHASISWA PPA TERHADAP ETIKA PROFESI AKUNTAN PUBLIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Go Public yang Listed Tahun 2005- 2008).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI MANAJEMEN MUTU TERPADU (MMT) DALAM MENINGKATKAN BUDAYA MUTU (Studi di Akademi Kepolisian).

T

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2003-2008 (Structure-Conduct-Performance Approach Vs Relative Efficiency Approach).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMOTIVASI MAHASISWA BERKEINGINAN MENJADI ENTREPRENEUR (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. KAKA TRANS SEMARANG.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTORAL DI JAWA TENGAH (PENDEKATAN DEMOMETRIK).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) TUGUREJO SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI BELIMBING (Studi Kasus Desa Betokan Kecamatan Demak Kabupaten Demak).

PENGARUH CAR, NPL DAN ROA TERHADAP PENYALURAN KREDIT MODAL KERJA (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2009).

ANALISIS PENGARUH PRAKTEK-PRAKTEK MSDM DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING (STUDI PADA PT.ANGKASA PURA I (PERSERO) SEMARANG).

U

EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENGELUARAN KAS PADA PT.GLOBAL ENGINEERING TECHNOLOGY JAKARTA.

DILEMA OUTSOURCING : HARAPAN DAN KENYATAAN.

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK BUMN (PERSERO) DAN BANK BUSN (SWASTA) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER APPROACH (PERIODE 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK MITRA, KOMITMEN MITRA, DAN PELAYANAN MITRA TERHADAP KUALITAS KERJA SAMA DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PERUM BULOG DIVRE JAWA TENGAH.

W

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2007-2009.

PENGARUH PENGUNGKAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN DEWAN KOMISARIS DAN TINGKAT CROSS-DIRECTORSHIP DEWAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP PENYIMPANGAN ANGGARAN BIAYA OPERASI PADA PT PLN (PERSERO) APJ SALATIGA.

PENGARUH KARAKTERISTIK PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP PENYIMPANGAN ANGGARAN BIAYA OPERASI PADA PT PLN (PERSERO) APJ SALATIGA.

PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI, DAN PENGALAMAN KERJA AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL (Perspektif Auditee pada Universitas Negeri Semarang sebagai PTN Badan Layanan Umum).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN DEFISIT ANGGARAN TERHADAP INVESTASI DI INDONESIA (1986-2008).

PENGGUNAAN LABA DAN ARUS KAS UNTUK MEMPREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN BUKAN BANK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2005-2008).

STUDI TENTANG KEPERCAYAAN, HUBUNGAN JANGKA PANJANG DAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus Outlet Perusahaan Rokok Barito di Jepara).

ANALISIS MANAJEMEN LABA DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUISISI SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2009.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar pada Indonesia Stock Exchange, Bursa Malaysia, Stock Exchange of Thailand dan Singapore Exchange Periode Tahun 2015 – 2018).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (Studi pada mantan pengguna Sabun Pembersih Wajah Biore di Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pelanggan Kedai Digital 23 Semarang ).

PENGARUH FAKTOR TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN BATANG.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI USAHATANI KUBIS (Studi Empiris di Desa Banyuroto Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang).

ANALISIS PENGARUH BRAND STRATEGY DAN BRAND EQUITY TERHADAP CONSUMER RESPONSES (Studi Kasus pada Konsumen Pembalut Laurier di Ungaran Kabupaten Semarang).

ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TAKSI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS [ STUDI PADA PT. BLUE BIRD PUSAKA DI SEMARANG ].

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2003-2007.

ANALISIS PENGARUH PDB SEKTOR INDUSTRI, UPAH RIIL, SUKU BUNGA RIIL, DAN JUMLAH UNIT USAHA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN SEDANG DAN BESAR DI INDONESIA TAHUN 1990-2008.

STUDI TENTANG INTENSITAS PENGGUNAAN ELECTRONIC BANKING OLEH NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2008.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2006-2008).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTIMBANGAN AKUNTAN PUBLIK DALAM MENDETEKSI KECURANGAN MANAJEMEN (Studi Kasus Pada 14 Kantor Akuntan Publik Di Semarang).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA USAHATANI BAWANG PUTIH (Studi Kasus di Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KERETA API HARINA (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang).

ANALISIS FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR INTERNAL DAN EKSTERNAL.

PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBEDAKAN PEMILIHAN KARIR (Studi pada Universitas Diponegoro dan UNIKA Soegijapranata).

STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN GAS PADA PT PERTAMINA EKSPLORASI DAN PRODUKSI REGION JAWA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN SEHINGGA TERCIPTA WORD OF MOUTH YANG POSITIF PADA PELANGGAN SPEEDY DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH SBI RATE, INFLASI, MATURITY DAN VOLUME TRANSAKSI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI RITEL INDONESIA SERI 001.

ANALISIS PENGARUH SBI RATE, INFLASI, MATURITY DAN VOLUME TRANSAKSI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI RITEL INDONESIA SERI 001.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENDIDIKAN DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN DI KABUPATEN / KOTA JAWA TENGAH TAHUN 2005 - 2008.

Intermediate Accounting DeMYSTiFieD.

ANALISIS DAMPAK PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN AKUISITOR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2004-2008.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP HUBUNGAN ASIMETRI INFORMASI DENGAN PRAKTIK MANAJEMEN LABA (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI).

Analisis Pengaruh Tingkat Suku Bunga SBI, Harga Minyak Dunia, Harga Emas Dunia, Kurs Rupiah, Indeks Nikkei 225, dan Indeks Dow Jones terhadap IHSG (studi kasus pada IHSG di BEI selama periode 2000-2009).

ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF, PEMBIAYAAN BERMASALAH DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.

Y

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING KREDIT MIKRO GUNA MENINGKATKAN KINERJA BRI KANTOR CABANG TEGAL.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KURS RUPIAH (IDR) TERHADAP DOLAR AMERIKA SERIKAT (USD) PADA PERIODE SISTEM KURS MENGAMBANG TERKENDALI DAN PERIODE SISTEM KURS MENGAMBANG BEBAS.

STUDI PENGARUH KREATIVITAS DAN DAYA TARIK IKLAN TELEVISI UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS MEREK.

ANALISIS PENGARUH ROA, UKURAN PERUSAHAAN, PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN, LEVERAGE dan UMUR PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2006-2008).

ANALISIS PENGARUH ASSET GROWTH, EARNING PER SHARE, DEBT TO TOTAL ASSET, RETURN ON INVESTMENT, DAN DEVIDEN YIELD TERHADAP BETA SAHAM (Studi pada Perusahaan Perbankan yang tercatat di BEI periode 2005-2007).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI.

ANALISIS PERMINTAAN KUNJUNGAN OBJEK WISATA KAWASAN DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA.

ETHICAL INVESTMENT AND SHARI'AH-COMPLIANT INVESTMENT COMPARED: CAN INVESTORS BENEFIT FROM DIVERSIFICATION?

Z

ANALISIS PENILAIAN KINERJA ORGANISASI DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP BALANCED SCORECARD PADA PT BANK JATENG SEMARANG.

This list was generated on Mon Jun 27 19:35:36 2022 WIB.