Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2021

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items: 209.

A

Pengaruh Iklan, Sales Promotion dan Personal Selling terhadap Keputusan Pengguna Laku Pandai BCA Melalui Ekuitas Merek sebagai Variabel Intervening (Studi di Wilayah Kabupaten Demak).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Taksi Blue Bird di Semarang).

SOCIAL MEDIA STRATEGIC MARKETING PLAN TO RAISE BRAND AWARENESS AND PURCHASE INTENTION OF HONEY RETAILER IN THE DUTCH MARKET: A CASE OF HONINGWINKEL.

The Influence of Social Media Advertising Features on Purchase Intention (Comparison between Indonesia and Netherland Customer).

MEKANISME KUALITAS INFORMASI DALAM MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN MELALUI JARAK PSIKOLOGIS SOSIAL DAN KEPERCAYAAN YANG DIMODERASI OLEH PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, RELASI, DUKUNGAN PEMERINTAH/NON PEMERINTAH, SIKAP DIRI, DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

THE EFFECT OF PRODUCT INNOVATION, COMPETENCY, TECHNOLOGICAL CAPABILITY, AND COMPETITIVE ADVANTAGE ON BUSINESS PERFORMANCE (CASE STUDY IN THE TROSO WEAVING INDUSTRY IN JEPARA REGENCY).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEADILAN TERHADAP KREDIBILITAS MEREK DALAM KONTEKS SERVICE RECOVERY ONLINE (Studi Pada E-commerce Shopee).

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT,PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI MYTELKOMSEL DENGAN SIKAP PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna MyTelkomsel Di Semarang).

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK INDIHOME YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN TRUST (Studi pada Pengguna Produk Indihome di Kota Semarang).

ANALYSIS ON THE EFFECT OF GREEN MARKETING MIX ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS TOWARD OATLY PRODUCTS (A Study on Oatly Consumers in the Greater Jakarta Area).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi pada Pengguna Jasa PT. Pos Indonesia di Semarang).

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI MEDIA SOSIAL TWITTER, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE DECISION (Studi pada Pelanggan Sociolla).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Zalora di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Di PT. Eka Sandang Duta Prima).

THE INFLUENCE OF ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (e-CRM) ON CUSTOMER LOYALTY WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATING VARIABLE STUDY IN AHASS PUTRI JAYA MOTOR GROUP BREBES.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GEPREK SAMBEL BREWOK SEMARANG.

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN SHOPEEPAY SEMARANG).

PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO LIKUIDITAS, DAN RISIKO OPERASIONAL TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI INDONESIA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN NET INTEREST MARGIN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

PENGARUH E-WOM, KUALITAS KONTEN TERHADAP SUBSCRIPTION DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Layanan Streaming Genflix pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE ADVAN (Studi Pada Mahasiswa Undip Semarang).

ANALISIS PENGARUH WEBSITE SERVICE QUALITY, CUSTOMER SERVICE, DAN FULFILLMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2019).

UNDERSTANDING THE DECISION-MAKING PROCESS OF GENERATION X AND MILLENNIAL MUTUAL FUND INVESTORS ON INVESTMENTS DURING CORONAVIRUS PANDEMIC.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE HALAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Wardah).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY: PERAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Produk Kosmetik Pixy di Wilayah Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2017-2019.

THE INFLUENCE OF PROMOTION, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, PRODUCT DESIGN, AND PRICE IN PURCHASE DECISION AMONG ADIDAS'S SPORTS PRODUCT CUSTOMERS IN SEMARANG.

PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN LEVERAGE, CURRENT RATIO SERTA SALES GROWTH SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN FAMILY WORK CONFLICT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL EXHAUSTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Berstatus Menikah PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

B

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA COFFEE SHOP (Studi Pada Konsumen Coffee Shop di Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRICE, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Pertamax Series di Kota Semarang).

A COMMUNICATION PLAN TO THE PUBLIC WORKS AND HOUSING OFFICES IN INDONESIA: A CASE OF PT DRAINBLOCK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KETERLIBATAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SHOPEE LIVE (STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM SHOPEE LIVE).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2016-2020.

C

THE IMPACT OF COMPETITIVE PRICES, BRAND IMAGE, AND SELF IMAGE-CONGRUENCE ON ONLINE PURCHASE INTENTION OF REJUVE COLD-PRESSED JUICE (Study During the Pandemic Period in Jakarta).

D

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI TERHADAP HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (Studi pada pengguna layanan pengiriman barang J&T Express).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfina Rental Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KECAKAPAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MERGER DAN AKUISISI BERDASARKAN PEMBAGIAN WILAYAH EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Finansial di Negara ASEAN-5).

ANALISIS KELAYAKAN PERENCANAAN USAHA ADVERTISING AGENCY KUBINGKAI DI KOTA SEMARANG.

E

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional IV Semarang).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna E-Commerce Shopee).

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KECINTAAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PRAKTIK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN STRUKTUR MODAL DENGAN VARIABEL MODERASI KERAGAMAN GENDER (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

F

ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS KUBINGKAI.

PENGARUH BOPO, NPL DAN LDR TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN NET INTEREST MARGIN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (STUDI PADA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ONLINE DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SHOPEE FOOD DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INVESTASI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN UMUM DI INDONESIA (Studi pada Perusahaan Perbankan Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020).

STUDI MENGENAI PREFERENSI KONSUMEN MAHASISWA DALAM MEMILIH COFFEE SHOP DI MASA PANDEMI COVID-19.

G

ANALISIS PENGARUH PROMOTION DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce C2C Bukalapak di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL DAN FIRM SIZE TERHADAP FINANCAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi pada Bank Umum yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015- 2019).

ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNICATION, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Study Pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Make Over Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Diponegoro).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Gojek di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOYOTA AGYA DI KOTA SEMARANG).

H

PENGARUH NEUTRAL INFORMATION, ACCOUNTING INFORMATION, FIRM-IMAGE/SELF-IMAGE COINCIDENCE, ADVOCATE RECOMMENDATION, PERSONAL FINANCIAL NEEDS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI EMITEN THIRD LINER (Studi Pada Komunitas Investor Saham Pemula).

Pengaruh Aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Niat Beli Konsumen dengan Citra Brand sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Produk Es Krim Aice).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, SIZE, LEVERAGE, OPERATING CASH FLOW, AUDIT QUALITY, OWNERSHIP CONCENTRATION, DAN GROWTH DENGAN GFC SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2017).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Obyek Wisata Kawasan Panorama Agro Sidomukti).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS LAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENUMPANG PO. HARYANTO DI KUDUS.

EVALUASI EFEKTIVITAS PROGRAM ZAKAT BINA MITRA MANDIRI DENGAN MODEL CIBEST : STUDI KASUS BAZNAS KOTA SEMARANG PENTASHARUFAN TAHUN 2019.

PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA - KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Karyawan BPJS Keternagakerjaan Banda Aceh).

PENGARUH EFIKASI DIRI, KETIDAKAMANAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Tavern Group).

I

ANALYSIS THE EFFECT OF IMPLEMENTATION TOTAL QUALITY MANAGEMENT TOWARDS PERFORMANCE ON ISLAMIC INTEGRATED SCHOOL OF ULIL ALBAB.

PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, ASSET GROWTH DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERCEIVED QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE DECISION DAIHATSU AYLA (Studi terhadap pemilik dan pengguna mobil Daihatsu Ayla).

“PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI E-COMMERCE, DALAM SALAH SATU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI PERUSAHAAN HIJUP.COM”.

DERERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP (Studi kasus pada online shop shee_beauty).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Air Mineral Cleo Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang).

K

PENGARUH LEVERAGE, FIRM SIZE, DAN CSR TERHADAP CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Bursa Efek Indonesia Tahun 2017- 2019).

ANALISIS PENGARUH BANK CONCENTRATION, INCOME DIVERSIFICATION, LDR, ROA DAN EQUITY TO TOTAL ASSET TERHADAP NON-PERFORMING LOAN PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

EFFECT OF WORK LOAD ON EMPLOYEE PERFORMANCE MEDIATED BY WORK STRESS (The Case of Phapros Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRICE UNFAIRNESS TERHADAP MINAT BERPINDAH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Indihome di Kota Semarang).

THE EFFECT OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, AND BRAND CREDIBILITY ON OPPO MOBILE PHONE BRAND PRODUCT PURCHASE INTENTION.

PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT HYUP SUNG INDONESIA).

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dangan Kepuasan Kerja sabagai Variable Intervening (Studi pada PT. Sango Ceramics Indonesia).

PENGARUH NILAI HARGA, NILAI FUNGSI, NILAI SOSIAL, DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAME DIGITAL PADA FLASH SALE PLAYSTATIONSTORE.

THE INFLUENCE OF FINANCIAL PERFORMANCE ON THE STOCK PRICES OF BANKS (Study on Banks Listed on Indonesia, Malaysia, Philippines and Thailand Stock Exchange 2015 - 2019).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN HUBUNGAN SUPPLIER TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA UMKM KELOMPOK USAHA MAKANAN DI KABUPATEN KLATEN).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN TOYOTA AVANZA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pembeli Toyota Avanza di Nasmoco Pemuda Semarang).

L

THE EFFECTS OF GUERRILLA MARKETING TO PURCHASE INTENTION (Study between Indonesia and Malaysia).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus: Perusahaan Manufaktur di Bidang Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

Analisis Pengembangan Bisnis Durian Krajan.

M

Social Effect dari Wabah COVID-19 pada Electronic Word of Mouth (eWOM) yang dapat Meningkatkan Purchase Intention pada Toko Online Oleh-Oleh Umroh dan Haji Azzahro.

PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, DAN GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Food And Beverage Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP LOYALITAS MEMBER FITNESS CENTRE (STUDI PADA CENTRAL GYM BEKASI).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S SERIES DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Samsung Galaxy S Series).

PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Pelanggan GoFood di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN DENGAN VARIABEL LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi: Pada Pelanggan Produk Roti Que Bread Di Kota Bogor).

PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KUALITAS PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVIENING Studi Pada Pengguna Aplikasi Alodokter.

PENGARUH HALAL LABEL, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Koperasi Binama Syariah Semarang).

PENGARUH VARIABEL DARI ANALISIS ZMIJEWSKI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN JASA SUB-SEKTOR TRANSPORTASI DI MASA PANDEMI.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT.PLN UP3 Tegal).

Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Leader-Member Exchange sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada Karyawan Hotel di Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERCEIVED VALUE PEMBELIAN, KEPUASAN DAN KETERLIBATAN PEMBELI BAHAN BAKAR MINYAK DI SPBU UNDIP, TEMBALANG, SEMARANG (Studi pada Kosumen di SPBU UNDIP, Tembalang, Semarang).

N

E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA DALAM KETERLIBATAN PELANGGAN PADA APLIKASI SHOPEE DI JEPARA.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KIAI DAN BUDAYA PESANTREN TERHDAP LOYALITAS SANTRI PONDOK PESANTREN.

PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKOPEDIA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

WHY DO PEOPLE GO VOLUNTEERING ABROAD? Understanding The Motivation of Volunteering Abroad.

MODEL BISNIS DROPSHIP SHOPEE SEBAGAI SARANA EFISIENSI DAN EFEKTIFITAS DALAM MEMULAI BISNIS.

THE IMPACTS OF GREEN MARKETING AWARENESS ON PURCHASE INTENTIONS OF STARBUCKS IN SEMARANG.

Pengaruh Rasio Working Capital to Total Assets, Retained Earning to Total Assets, Earning Before Interest and Tax to Total Assets, Market Value of Equity to Book Value of Total Liabilities dan Sales to Total Assets Terhadap Kondisi Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode Tahun 2018 – 2020 dengan Kepemilikan Manajerial sebagai Variabel Kontrol.

ANALISIS PENGARUH SPIRITUALITAS ISLAM DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL AFEKTIF TERHADAP ORGANIZATIONAL BEHAVIOR CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) (Studi Pada Pegawai Bank Syariah Indonesia Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GROWTH, FIRM SIZE, EARNING VOLATILITY, TANGIBILITY, ROA, DAN LIQUIDITY TERHADAP RASIO SOLVABILITAS (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan Transportasi di Indonesia yang Tercatat di BEI Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSI PATI.

ANALISIS PENGARUH PENGAWASAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT. Kusuma Jaya Group Kabupaten Brebes).

ANALISIS FAKTOR BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK BEAUTY DAN PERSONAL CARE (STUDI KASUS : THE BODY SHOP).

THE ATTRACTIVENESS OF JEPARA FURNITURE INDUSTRY FOR LOCAL WORKERS (AN ETHNOGRAPHIC STUDY).

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN PERCEIVED VALUE DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Dompet Digital LinkAja di Kota Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VOICE BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Pelabuhan Indonesia III Persero Regional Jawa Tengah).

Analisis Pengaruh Environmental Social and Governance (ESG) Disclosure terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Go Public di Negara ASEAN-5 Tahun Periode (2017-2019).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, REPUTASI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA ECOMMERCE UNIPIN DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK, PENGALAMAN MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN DAMPAKNYA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Nescafe dalam Kemasan Siap Minum).

PENGARUH PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIER, DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Karyawan Tetap PT. BPR Restu Artha Makmur Kota Semarang).

PENGARUH KEBIJAKAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Rumah Makan Pondok Bandeng BaBe Kabupaten Pati).

P

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN BERBASIS PENGALAMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Matahari Department Store Klaten).

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI dalam Periode Tahun 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY FINANCIAL TECHNOLOGY : E-WALLET (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DENGAN BRAND AWARENESS DAN INTERNAL SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK MENGUKUR CUSTOMER PURCHASE INTENTION (Studi pada Produk Kecantikan Blush On Merek Make Over).

ANALISIS PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW DAN ONLINE CONSUMER RATING DENGAN TRUST SEBAGAI INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).

PENGARUH REVIEW KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG MAKEUP L'OREAL PARIS.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS INFORMASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan CV. Lautan Mas Kota Semarang).

MENYELAMI HARAPAN DI TENGAH BAYANG-BAYANG KERESAHAN KERJA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN ROWN DIVISION DI KOTA SOLO.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone iPhone di Kota Semarang).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP PERILAKU MANAJEMEN LABA DENGAN ROA DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Sektor Manufaktur di 10 Negara Asia Tahun 2015 - 2019).

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keterlibatan pelanggan dan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Ponsel Pintar Samsung di Jawa Tengah).

THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AS A MEDIATOR Study on Barbershops in Semarang City.

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate and Building Construction yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL CONTROL (Studi Empiris Perusahaan Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2019).

MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN MELAKUKAN PROMOSI PENJUALAN DI INSTAGRAM MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pengguna Produk Avoskin di Kota Semarang).

PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, KONTEN IKLAN, DAN ULASAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DENGAN MINAT BELI KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Platform Instagram di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN INTRINSIC MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi PadaKaryawan Tetap PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Kantor Wilayah Semarang).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Diponegoro).

STUDI MENGENAI E-SATISFACTION, E-TRUST DAN E-LOYALTY PADA MARKETPLACE SOCIOLLA.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016-2019).

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, BOPO, FDR, CAR, DAN ROA TERHADAP NON-PERFORMING FINANCING (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Syariah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016 – 2019).

PENGARUH WORK ENGAGEMENT DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN CV. KARUNIA IBU SAYID, YOGYAKARTA).

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi Grab di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH LDR, NPL, NIM, INFLASI, DAN UKURAN BANK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi pada Bank Pembangunan Daerah Konvensional di Indonesia Periode 2015-2019).

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL KELURAHAN (Studi pada Kelurahan di Kecamatan Banyumanik, Tembalang dan Candisari Kota Semarang).

MARKETING COMMUNICATION PLAN TO UMKM EXPORTERS IN INDONESIA: A CASE OF PRIORITAS LOGISTICS.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN GOJEK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG.

R

BUSINESS PLAN PENGEMBANGAN BAVERLY WEDDING ORGANIZER.

PENGARUH KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED EASE OF USE, E-RECOVERY SERVICE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI TRAVELOKA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Traveloka di Kota Semarang).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, INTENSITAS PENGARUH PERSEPSI HARGA, INTENSITAS PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK FAMILI.

PENGARUH ATMOSFER TOKO, GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Pakaian Muslimah secara Online Melalui Aplikasi Instagram).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN VARIABEL KONTROL BANKSIZE DAN PERTUMBUHAN PDB ( Studi pada Perbankan Konvensional di Negara ASEAN-5 Tahun 2017-2019).

PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN: APAKAH MEMENGARUHI KEBANGKRUTAN USAHA? (Studi Kasus pada Usaha Konveksi RMJ).

Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Liquiditas, dan Struktur Sukuk Terhadap Peringkat Sukuk (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Sukuknya Masih Beredar dan Terdaftar di BEI pada tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi Kasus di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MODAL PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada KSPPS Tamzis Bina Utama Wonosobo).

S

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kartu Perdana Indosat Ooredoo di Semarang).

ANALISIS PENGARUH NON-INTERNET DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Produk Lipstick Pixy di Kota Semarang).

PENGARUH LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT DAN PERSON JOB FIT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BPR Bank Surya Yudha Kantor Pusat Banjarnegara).

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT. KAI DAOP 5 Purwokerto).

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DENGAN FIRM SIZE DAN EARNING VOLATILITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014 – 2019).

PENGARUH DAYA TARIK VISUAL DAN PORTABILITAS TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC BROWSING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang).

ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS CHAINFOREAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCEIVED VALUE DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR PRICE VALUE, SOCIAL INFLUENCE, HEDONIC MOTIVATION, TRUST, EASE OF USE PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE PAYMENT (Studi pada pengguna aplikasi ShopeePay Mahasiswa di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN EFISIENSI PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019).

PENGARUH ATRIBUT KEMASAN (PACKAGING) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA.

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE TOKO MEBEL JAGO JAYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Toko Mebel Jago Jaya Kota Demak).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Karyawan PT. SAI Apparel Industries Semarang).

ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT DAN RIGHT ISSUE TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2020.

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PURCHASE INTENTION PELANGGAN ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ONLINE MARKETPLACE (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).

Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Risk, Harga, dan Promosi Terhadap Penggunaan Go-pay di Semarang pada Masa Covid-19.

SUCESSION PROCESS ON CHINESE FAMILY RETAIL BUSINESS IN SEMARANG (CV. ANEKA JAYA SEMARANG).

DETERMINAN NET INTEREST MARGIN PADA BANK UMUM DI INDONESIA DENGAN SIZE DAN BANK AGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH SOURCE EXPERTISE DAN SOURCE TRUSTWORTHINESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI EWOM CREDIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Mustika Ratu dengan Puteri Indonesia sebagai Brand Ambassador).

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Konsumen J.CO Donuts di Kota Semarang).

Impact of Stock Liquidity to Momentum Return (Case Studies on Consumer Goods Companies Listed in Indonesia Stock Exchange (IDX) in 2016 - 2020).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, FUND AGE, FUND SIZE, DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH (Studi Kasus Pada Reksa Dana Saham Syariah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2017-2019).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Bank Umum Syariah Tahun 2018 – 2020).

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Merek Uniqlo di Kota Semarang).

T

PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, RETURN ON ASSET, UKURAN PERUSAHAAN, DAN EARNING PER SHARE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA PERIODE 2015-2019).

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK APPLE (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).

PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE DAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).

MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0: PENGARUH PROGRAM PELATIHAN DAN IKLIM KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. PLN (Persero) UID Jateng dan DIY).

U

Peran Pertumbuhan Gross Domestic Product dalam Memoderasi Pengaruh Foreign Direct Investment terhadap Stock Market Growth (Studi Empiris Pada Negara ASEAN-5 Periode 2004-2019).

PENGARUH PENERAPAN PRICE LIMIT DAN TRADING HALT TERHADAP VOLATILITAS RETURN DAN PEMBENTUKAN HARGA DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020.

V

PENGARUH FEE BASED INCOME, COST INEFFICIENCY, NPL, LDR, DAN FIRM SIZE TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN (Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2019).

W

ANALISIS PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP INTENTION TO STAY DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Karya Mina Putra Rembang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN (NPL) DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bank Indonesia Tahun 2019-2020).

ANALISIS PENGARUH WORKPLACE BULLYING TERHADAP ANXIETY DAN EMOTIONAL EXHAUSTION DENGAN RESILIENCE SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Karyawan Outlet OFC dan SJ Kota Semarang).

PENGARUH PELATIHAN ONLINE TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIR DAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Bank Negara Indonesia Tbk Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN PEMASOK, ADOPSI TEKNOLOGI, DAN KUALITAS SDM TERHADAP KINERJA PRODUKSI DENGAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Konveksi Eleven Thirty Di Kudus).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA REKSADANA SAHAM ANTARA PENGELOLAAN PERUSAHAAN REKSADANA LOKAL DENGAN PERUSAHAAN REKSADANA ASING (Studi Kasus: Reksadana Saham Konvensional di Indonesia Periode Tahun 2016-2020).

PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2020).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEDIA SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM SHOPPING.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Rindu Coffee, Tembalang).

PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERTAMBANGAN (Pada Sektor Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2019).

Z

PENGARUH KINERJA ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEKUATAN CEO SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, BOPO, DAN SIZE TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Tahun 2015-2020).

Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Melalui Self Congruity dan Customer Brand Identification Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Ponsel Pintar Apple di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Candi Borobudur, Kabupaten Magelang).

LOGISTIC REGRESSION UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2018.

This list was generated on Sat Nov 23 10:50:10 2024 WIB.