Items where Division is "Program Studi Ekonomi Islam (S1)" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 147.

A

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH MELANJUTKAN PENDIDIKAN STRATA-1 EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS MANFAAT PEMBIAYAAN QARDHUL HASAN BEBAS RIBA BANK INFAQ AMANAH SEMARANG.

PERILAKU IMPULSIVE BUYING TERHADAP LIVESTREAM SHOPPING MELALUI S-O-R FRAMEWORK DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Masyarakat Muslim Jawa Tengah).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA S1 EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI WAKIF UNTUK BERWAKAF TUNAI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EFEKTIVITAS WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL SERVICE, PERSEPSI PENDAPATAN, DAN PERSEPSI HARGA EMAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DAN Z PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN SYARIAH.

ANALISIS KINERJA BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID-19.

ANALISIS PENGARUH PEMBERDAYAAN ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA, PENDAPATAN USAHA DAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIK (Studi pada Mustahik BAZNAS Kabupaten Kebumen).

HUBUNGAN HARGA DAN PENDAPATAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI OFI BATIK BANJARNEGARA.

EVALUASI PORTOFOLIO INVESTASI OPTIMAL PADA BADAN PENGELOLA KEUANGAN HAJI (BPKH) MENGGUNAKAN MARKOWITS DIVERSIFICATION 2018-2021.

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GENDER TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH TRANSAKSI NON TUNAI KARTU ATM/DEBIT, KARTU KREDIT, DAN UANG ELEKTRONIK TERHADAP INFLASI DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2014-2021 DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, RELIGIUSITAS, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER.

ANALISIS PENGARUH PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DALAM MENGURANGI KEMISKINAN MUSTAHIK MELALUI MODEL CIBEST (STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2020).

ANALISIS DETERMINAN BEHAVIORAL INTENTION TO ADOPT ISLAMIC MOBILE BANKING.

Analisis Pengaruh Kepuasan Dan Keamanan Transaksi Non Tunai Terhadap Keputusan Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada BSI Mobile (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-COMMERCE TOKOPEDIA SALAM SEBAGAI MEDIA PEMBAYARAN ZAKAT (Studi Pada Muzakki Milenial di Kota Jakarta Timur).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS DI KABUPATEN PATI.

B

IMPLEMENTASI PRAKTIK MANAJEMEN BERBASIS PRINSIP-PRINSIP ISLAM PADA RITEL SYARIAH (STUDI KASUS MINA SWALAYAN SYARIAH D.I.YOGYAKARTA).

PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN SEDEKAH DI INDONESIA.

C

ANALISIS DETERMINAN MINAT DAN PERILAKU PENGGUNAAN DIGITAL BANKING DENGAN PENDEKATAN UTAUT2 (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY) (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Semarang).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENURUNAN KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA BARAT PERIODE 2017-2022.

D

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN MOBILE BANKING SYARIAH DENGAN VARIABEL INTERVENING BEHAVIORAL INTENTION (Studi Generasi Z Muslim di Kota Semarang).

ANALISIS PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HALAL AWARENESS, INFLUENCER MARKETING, DAN LIFESTYLE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NORMAL IMPULSE BUYING KONSUMEN GENERASI Z.

E

LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN KEPUTUSAN MEMILIH BANK WAKAF MIKRO SEBAGAI MITRA: STUDI EKSPLORASI MENGGUNAKAN MULTIPLE CORRESPONDENCE ANALYSIS PADA NASABAH BANK WAKAF MIKRO DI KOTA SEMARANG.

F

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN BANK DIGITAL DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi pada Generasi Milenial Muslim Pengguna Bank Jago Syariah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBELIAN CHICKEN FROZEN FOOD PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTASI SAHAM MEGGUNAKAN SHARIA ONLINE TRADING SYSTEM (SOTS) (Studi Pada Generasi Z di Indonesia).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT INKLUSI KEUANGAN DIGITAL PEREMPUAN MUSLIM PELAKU UMKM DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BMT SURYA SEKAWAN KOTA KUDUS.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA SEMARANG.

PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PEMBAYARAN ZAKAT ONLINE MELALUI LAYANAN GOGIVE(Studi Muzaki Milenial Kota Semarang).

G

ANALISIS PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI PADA MAHASISWI MUSLIM PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG).

H

ANALISIS PREFERENSI LENDER MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PENDANAAN DI PLATFORM PEER TO PEER LENDING SYARIAH.

PENGARUH MODEL UTAUT DAN LITERASI WAKAF TERHADAP INTENSI DAN PENGGUNAAN TARAHUM.

ANALISA PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PRODUKTIVITAS BANK UMUM SYARIAH (Studi pada Laporan Keuangan Periode Tahun 2015Q1-2020Q4).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT TERHADAP MINAT ULANG MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, MOTIVASI KERJA ISLAM DAN RELIGIUSITAS ISLAM TERHADAP TINGKAT ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (Studi pada Guru SDI Al Azhar Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI PADA PLATFORM PEER TO PEER LENDING SYARIAH (Studi Pada Investor Peer To Peer Lending Syariah Di Indonesia).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ISLAMIC FINANCIAL BEHAVIOR MAHASISWA SANTRI DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN HIJAB PRODUK ELZATTA DI KUDUS.

RELIGIUSITAS DAN POSISI TAWAR PEREMPUAN DALAM RUMAH TANGGA INDONESIA STUDI KASUS: SURVEI RUMAH TANGGA INDONESIA TAHUN 2014.

IMPLEMENTASI WAKAF DALAM MENDUKUNG TUJUAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SDGs) BIDANG AIR BERSIH DAN SANITASI LAYAK (Studi Kasus Lembaga Wakaf Salman ITB).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI/HPAI SEMARANG.

I

ANALISIS PENDAYAGUNAAN PROGRAM ZAKAT PEMBERDAYAAN EKONOMI DENGAN MODEL CIBEST: STUDI KASUS LAZIS JATENG CABANG KOTA SEMARANG PENYALURAN TAHUN 2021.

STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SHOPEE PAYLATER PADA PENGGUNA MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA PEKANBARU).

ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN VIVA COSMETICS DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN PEMAHAMAN PRINSIP KONSUMSI ISLAM TERHADAP PENGHINDARAN PERILAKU ISRAF (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNDIP).

PENGARUH RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGETAHUAN, PENDAPATAN, DAN MEDIA INFORMASI TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERWAKAF UANG DI KOTA BEKASI.

J

ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, NPF, DAN BOPO TERHADAP PEMBIAYAAN MUDHARABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2018-2022).

ANALISIS PENGARUH FEE BASED INCOME, PENDAPATAN MUDHARABAH, DAN RASIO BOPO TERHADAP LABA BERSIH PT BANK BCA SYARIAH TAHUN 2015-2022.

K

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA KALANGAN MAHASISWA PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang Angkatan 2019-2022).

ANALISIS DAMPAK ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KEMISKINAN DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS YAYASAN BAITUL MAAL PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UNIT PELAKSANAAN PELAYANAN PELANGGAN PONOROGO TAHUN 2020).

L

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN FINTECH PAYMENT SYARIAH (STUDI PADA PENGGUNA LINKAJA SYARIAH DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS CASHLESS LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN UMKM HALAL MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS).

M

PENGARUH KEBOCORAN DATA (RANSOMWARE) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE MAQASHID SYARIAH INDEX DAN PROFITABILITAS (PERIODE 2018-2022).

PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH MELALUI PENGETAHUAN RIBA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

TELAAH IMPLEMENTASI UU NOMOR 33 TAHUN 2014 TENTANG JAMINAN PRODUK HALAL TERHADAP PENYEDIAAN AYAM POTONG DI KOTA BEKASI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) BERBASIS DIGITAL PAYMENT SYARIAH.

Analisis Pengaruh Zakat Produktif terhadap Tingkat Kesenjangan Pendapatan Mustahik Penerima Bantuan BAZNAS Kota Semarang.

DAMPAK PENCABUTAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD (Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika da Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR PERPINDAHAN KONSUMEN (CUSTOMER SWITCHING) BANK KONVENSIONAL KE BANK SYARIAH (STUDI KONSUMEN BANK SYARIAH INDONESIA KCP BANJARNEGARA).

DETERMINAN PENERIMAAN PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT QRIS (QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDARD) UNTUK BERINFAQ DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN SEMARANG.

PENGARUH AKSES PERMODALAN, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPTEN DEMAK.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KARIR MAHASISWA EKONOMI ISLAM DI LEMBAGA PERBANKAN SYARIAH.

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH (UMKM) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN SYARIAH DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH KOTA SEMARANG.

N

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA WAROENG STEAK & SHAKE CABANG SEMARANG).

ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBIAYAAN KOPERASI BMT BINA USAHA KARANGJATI.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMAMPUAN FINANSIAL, DAN RELIGIUSITAS GENERASI Z TERHADAP MINAT INVESTASI CASH WAQF LINKED SUKUK (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Angkatan 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. VOKSEL ELECTRIC TBK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

PENGARUH LIKUIDITAS DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP VOLUME DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2010 – 2021.

ANALISIS PENERAPAN BAGI HASIL PETANI PENGGARAP PADI MELALUI AKAD MUZAROAH (Studi Pada Petani Penggarap Padi Desa Tlogoboyo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI BANK DIGITAL “JAGO SYARIAH” PADA GEN Z DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN MENGGUNAKAN KREDIVO PAYLATER DI JAWA BARAT.

ANALISIS DETERMINAN MINAT PENGGUNAAN MOBILE JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) DI INDONESIA.

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN E-WALLET PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERSON JOB FIT, MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT (STUDI PADA RUMAH SAKIT ISLAM BANJARNEGARA).

ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, HALAL LABEL, QUALITY PRODUCT, PROMOTION, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN.

P

ANALISIS KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS DIPONEGORO).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2017- 2021.

EVALUASI PEMBERDAYAAN PROGRAM ZAKAT SRAGEN SEJAHTERA TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MUSTAHIK DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi BAZNAS Kabupaten Sragen).

DETERMINAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA ISSI (INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA) (Studi pada tahun 2017-2021).

Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim dengan Religiusitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus KFC Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CONSUMER SATISFACTION, HALAL PRODUCT QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada Konsumen Restoran Emados Shawarma Cabang Semarang).

DETERMINAN PENGGUNAAN FINTECH DALAM PEMBAYARAN ZISWAF PADA GENERASI Z: INTEGRASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

PENGARUH PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus BMT BISMA Kota Tangerang).

ANALISIS EFISIENSI ASURANSI JIWA SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2016-2020).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PEMBELIAN PRODUK NONGSHIM (Studi pada Konsumen Muslim Kota Semarang).

R

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI PERUSAHAAN ASURANSI UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2018 - 2021 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN NONMUSLIM TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Kota Medan).

MINAT BERALIH DARI TUNAI KE MOBILE PAYMENT DI PASAR SWALAYAN (Studi Generasi Z Muslim di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK REKSA DANA TERHADAP KINERJA REKSA DANA PENDAPATAN TETAP SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013 ─ 2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI MEMBAYAR ZAKAT PENGHASILAN PADA MAHASISWA (sebagai Muzakki Potensial).

PENGARUH PROMOSI, KESADARAN HALAL, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GOFOOD (Kasus Muslim Milenial Kota Semarang).

FAKTOR PENENTU NIAT PERILAKU MENGGUNAKAN FINTECH SYARIAH (Studi Pada Milenial Muslim di Pulau Jawa).

ANALISIS PERBANDINGAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM BERDONASI BERDASARKAN JENIS AGAMA (Studi Kasus: Mahasiswa Beragama Islam dan Kristen di Kota Semarang).

ANALISIS DETERMINAN PROFITABILITAS PT. BANK BTPN SYARIAH TBK PERIODE 2015-2022 MENGGUNAKAN METODE ARDL-ECM.

DETERMINAN PEMBAYARAN ZAKAT DIGITAL: STUDI KASUS LAZ ZAKAT SUKSES KOTA DEPOK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MUZAKI MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE (STUDI KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, MODAL MINIMAL, PERKEMBANGAN TEKNOLOGI, DAN PERSEPSI RETURN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI SAHAM DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING DIMENSIONS TERHADAP KINERJA UNIT USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) SEKTOR FOOD & BEVERAGE (F&B) HALAL (Studi pada UMKM Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HALAL KOSMETIK PRODUK KAHF (KASUS KONSUMEN KAHF DI KOTA SEMARANG).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING DI KALANGAN NASABAH GENERASI Z DI INDONESIA (Studi pada Nasabah Pengguna BSI Mobile).

DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERJALANAN UMROH SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI TRAVEL AGENT MUSAPIR TOURS KOTA BEKASI).

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DAN MUNFIQ (STUDI PADA LAZISMU BANYUMANIK SEMARANG).

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM MEMILIH HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT PADA APLIKASI SHOPEE BAROKAH (Studi Muzakki Milenial Jabodetabek).

S

PENGARUH PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA, PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN INVESTASI, DAN PERTUMBUHAN PEMBIAYAAN KONSUMSI BANK SYARIAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (TAHUN 2012-2019).

ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, RISIKO KREDIT, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH (Periode Januari 2019 – Desember 2021).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE BUYING PADA E-WALLET DENGAN PERCEIVED ENJOYMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Generasi Z yang beragama Islam di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE MELALUI PLATFORM FINTECH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA MUSTAHIK PADA PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF (STUDI KASUS LAZISMU KOTA DEPOK).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA USAHA MIKRO MITRA PEMBIAYAAN BMT BINAMAS KABUPATEN PURWOREJO.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNAAN BANK DIGITAL SYARIAH PADA GENERASI MILENIAL.

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL MELALUI PLATFORM E COMMERCE (STUDI KOTA SEMARANG).

ANALISIS KESEDIAAN PENGUNJUNG MEMBAYAR PADA RINTISAN WISATA HALAL THE LAWU PARK, KABUPATEN KARANGANYAR, JAWA TENGAH.

PENGARUH KESADARAN HALAL, ISLAMIC BRANDING. LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM AYAM PENYET SURABAYA DI SURAKARTA.

ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN SEMARANG PENYALURAN TAHUN 2022).

ANALISIS PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SERTA LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI MINIMARKET DENGAN MINAT MEMBELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

STRATEGI PEMBERDAYAAN UMK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS USAHA TAHU MURNI PUTRA NATA JAYA ADIWERNA, TEGAL).

DETERMINAN DAN DAMPAK ADOPSI DIGITAL PAYMENT SYSTEM QRIS TERHADAP KINERJA UMKM KOTA SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT ADOPSI DALAM PENGGUNAAN DIGITAL BANK DARI PERSPEKTIF GENERASI Z.

ANALISIS PENGARUH RISIKO INVESTASI, RETURN, ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NON-MUSLIM MENABUNG DI BANK SYARIAH SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO DENGAN TREN RACUN TIKTOK SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

U

ANALISIS HUBUNGAN ISLAMIC HUMAN DEVELOPMENT INDEX (I-HDI), FILANTROPI ISLAM, DAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN TERHADAP KEMISKINAN DI ASEAN PERIODE TAHUN 2007-2021.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAM, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON MEDIS (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

DETERMINAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN FINTECH PAYMENT TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA.

W

ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, MOB MENTALITY, PRICE, ICONIC BRAND, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE.

ANALISIS PREFERENSI MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN TABUNGAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH MOB MENTALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING SYARIAH.

FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA KRL COMMUTER LINE JABODETABEK.

Y

ANALISIS PENGARUH E-WOM, PRODUCT QUALITY, INFLUENCER MARKETING DAN MOB MENTALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL.

Analisis Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perbankan Syariah Asia Tenggara Berbasis Maqashid Syariah (Studi Kasus Di Empat Negara Asia Tenggara).

PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Return of Assets) BANK MUAMALAT DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI TAHUN 2015-2022.

Z

ANALISIS DETERMINAN MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA KONSUMEN INDONESIA DAN MALAYSIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY SEBAGAI ALAT TRANSAKSI TERHADAP GENERASI Z DI PULAU JAWA.

This list was generated on Fri Mar 29 07:28:48 2024 WIB.