Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 249.

A

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK APLIKASI PESAN INSTAN WHATSAPP DAN LINE BERDASARKAN CITRA MEREK, FITUR, DESAIN DAN KELOMPOK ACUAN.

PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ONLINE SHOP MIULAN HIJAB.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA FU 150 DI KABUPATEN WONOSOBO (Studi Pada Dealer Sepeda Motor Suzuki MPJM Wonosobo).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL.

PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI SERTA CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Produk Bedak Wajah Viva Cosmetics di Kota Semarang).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, HARGA, dan KEPERCAYAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus E-Commerce Berrybenka.com).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Bank X Cabang Y).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN FORKLIFT MERK TOYOTA (Studi pada Pengguna Forklift Merk Toyota di Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM”TIRTHA DHARMA”di Kabupaten Rembang).

ANALISIS PENGARUH ADANYA FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UD. Ikan Mas di Kabupaten Pemalang).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MANAJEMEN, UKURAN BANK, KECUKUPAN MODAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN PROFITABILITAS TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2011 – 2016 ).

ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SAAT HIGH SEASON PADA HOTEL YANG BERADA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PARTISIPASI DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ISLAM PADA PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA DI RUMAH ZAKAT SEMARANG.

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional 4 Semarang).

ANALISIS PENGARUH TQM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Rimtex Putra Nusantara Wanarejan Taman, Pemalang).

PENGARUH FASILITAS KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KEPUASAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN MINAT BELI ULANG (Studi pada Jasa GO-JEK di Semarang).

PENGARUH PESAN IKLAN, KREATIVITAS IKLAN, KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS PRODUK SAMPO LIFEBUOY (Studi Kasus pada Mahasiswa Undip Semarang).

Pengaruh Beban Kerja, Stress Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Jiwa Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI PADA PREMIUM MEMBER UNDIP CAREER CENTER.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR DOMESTIK DAN EKSTERNAL TERHADAP SOVEREIGN BOND YIELD SPREAD (Studi Pada Negara Indonesia, Malaysia, Dan Thailand Periode 2006 – 2015).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH CRUDE OIL PRICE, EARNING PER SHARE, PRICE TO BOOK VALUE, RETURN ON ASSETS DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Perusahaan Sub Sektor Batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 – 2016).

PENGARUH PELATIHAN, EFIKASI DIRI, DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Patra Semarang Hotel & Convention).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO, dan NET INTEREST MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK. ( Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014 ).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KUALITAS KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. PLN (Persero) Kantor Distribusi Jateng dan D.I.Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PEMBELIAN KEMBALI SAHAM (Studi pada Perusahaan Non-Perbankan dan Lembaga Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016).

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, PDRB, CAR, NIM, LDR, DAN BOPO TERHADAP NON PERFORMING LOANS BANK PEMBANGUNAN DAERAH (Studi pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang).

PENGARUH DESAIN KANTOR TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PUSKESMAS BATANG I, II, III DAN IV KECAMATAN BATANG.

PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PARIWISATA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWANANTARAN (Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BUKALAPAK.COM (Studi di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Berrybenka Semarang).

ANALISIS PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO LIKUIDITAS PADA BANK KONVENSIONAL (Studi pada Bank yang Termasuk Badan Usaha Milik Pemerintah dan Bank Asing di Indonesia dan Malaysia Periode Tahun 2011 sampai dengan 2015).

ANALISIS PENGARUH LONGTERM RELATION, INFORMATION SHARING, COOPERATION, INTEGRATION PROCESS TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi pada UKM Kabupaten Gresik).

B

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH FOREIGN INFLOW, INFLASI, SUKU BUNGA DAN KURS PADA RETURN SAHAM (Studi kasus pada sektor keuangan periode Juli 2016 – Januari 2017).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI RESIDENSIAL (Studi pada Perumahaan Bukit Cimanggu City Kota Bogor).

C

STUDI PERILAKU MAHASISWA DALAM POLA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BIMBINGAN BELAJAR (Studi pada Jasa Bimbingan Belajar Mahasiswa Buka Buku dengan Pendekatan Studi Kasus).

ANALISIS PENGARUH CR, DER, NPM, TATO DAN ROE TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Empiris pada Bank Komersial di ASEAN-5 Periode 2011-2015).

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Hotel Megaland Solo).

Reshaping Accounting and Management Control Systems : New Opportunities from Business Information Systems.

D

PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada PT. Bank Jawa Tengah Cabang Klaten).

STUDI MENGENAI BRAND COMMUNICATION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Pelembab Wajah Merek Pond’s di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Tri Karya Wiguna).

PENGARUH PERSEPSI MEDIA SOSIAL DAN SPONSORSHIP MARKETING TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA PADA EKUITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH KOSMETIK DI MEDIA SOSIAL DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN KERJA, KESEHATAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Arisa Mandiri Pratama Divisi Injection).

ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN DAYA SAING (STUDI PADA URBANCUT BARBERSHOP SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Masker Wajah Mustika Ratu di Kota Semarang).

E

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, GROSS PROFIT MARGIN, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN SITUS, MUTU INFORMASI, KEPERCAYAAN PEMBELIAN, DAN KESAN HARGA TERHADAP NIAT BELANJA DARING DI OLX.CO.ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

INTEGRASI PASAR MODAL ASEAN 6 PERIODE TAHUN 2007-2016.

F

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada RSUD Dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, F DR, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA (Studi p ada Bank Umum Syariah d i Indonesia Periode Tahun 2011 2015).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, PENGHARGAAN, DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN (Kasus pada Karyawan Hotel Grasia Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Pos Indonesia Regional VI Semarang).

H

ANALISIS PENGARUH PROMOSI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUCK STORE SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA RESTORAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Restoran Pondok Ijo Weleri Kendal).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan bagian Penjualan di PT. Perindustrian Bapak Djenggot Bergas Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEPEMIMPINAN,KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA, DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PRESENTEEISM DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK LAPTOP TOSHIBA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Eks-Pengguna Laptop Toshiba di Kota Semarang ).

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM (Studi Fenomenologi pada Manajer Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung).

ANALISIS PENGARUH ANTISIPASI NILAI PELANGGAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENGADOPSI (Studi Pada Produk Telkom Indihome Triple Play Semarang).

KOHESIVITAS GURU TERHADAP KOMPETENSI GURU DENGAN KUALITAS PEMBELAJARAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada SMP Negeri 2 Purwodadi).

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN PERCIEVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Mekar Sari Bekasi).

ANALISIS PENGARUH NPL, NIM, BOPO, BI RATE DAN CAR TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK UMUM GO PUBLIC PERIODE TAHUN 2012-2016.

PENGARUH KEPERCAYAAN ATASAN, LINGKUNGANlKERJA NONlFISIK DAN REWARD TERHADAP KINERJAl KARYAWAN (Studi pada PT TelekomunikasilIndonesia Tbk. Divisi Regional, WilayahlJakarta Selatan).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), PRINSIP PEMBIAYAAN, DAN TUJUAN PENGGUNAAN PEMBIAYAAN TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT DAN SALES PERSON TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOTIONAL RESPONSE (Studi pada Konsumen Hypermarket Kota Semarang).

I

ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang).

PENGARUH PERSEPSI JAMINAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (studi di Bukalapak.com).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah).

Analisis Pengaruh Budaya Maskulin dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening: Studi pada Karyawan Indonesia – Malaysia.

WORK VALUES GENERASI Y.

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) UNTUK MENGURANGI PENGEMBALIAN PEKERJAAN (JOB RETURN) SEBAGAI USAHA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. AHASS Sahabat Sejati Motor di Kota Semarang).

MENGATUR ULANG STRATEGI PEMASARAN RESTORAN DAN WARUNG MAKAN SETELAH PEMBERLAKUAN SISTEM SATU ARAH JALAN DI KOTA SEMARANG.

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Pebisnis Muslim pada Ayam Bakar Wong Solo Cabang Simongan).

J

PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, EFISIENSI OPERASI, DIVIDEND PAYOUT RATIO, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS DAN NON-SISTEMATIS (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan Indeks LQ45 Periode 2012-2016).

K

Firm Survival: ESOP (Employee Stock Ownership Plans) vs Innovation.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS HUBUNGAN PERKEMBANGAN PASAR OBLIGASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, PERAN INVESTOR ASING DAN KETERBUKAAN EKONOMI (Studi Kasus pada Asia Tenggara dan Asia Timur).

PENGARUH SALESMANSHIP, KUALITAS HUBUNGAN dan NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEBEL PADA PT. MUSTIKA JATI JEPARA.

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET EQUITY, FIRM SIZE, MARKET VALUE ADDED (MVA), MOMENTUM, DAN TRADING VOLUME TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Periode 2012 s/d 2016).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK FASHION HARDWARE SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ILLUSION OF CONTROL, BETTER-THAN-AVERAGE, MISCALIBRATION, DESIRABILITY BIAS DAN PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU OVERCONFIDENCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi & Non-Ekonomi Universitas Diponegoro dalam Pengambilan Keputusan Keuangan).

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA UMKM BATIK DI PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BARBERSHOP URBAN CUT ERLANGGA).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perusahaan BUMN di Bidang Industri Migas Cepu).

L

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SUPPLY CHAIN MANAGEMENT, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA OPERASI (Studi pada Pengrajin Tas di Sentra Industri Tas Ciampea, Kabupaten Bogor).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH LEADER’S EMOTION TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN POWER DISTANCE DAN TASK INTERDEPENDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Pada BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH ATMOSFER KAFE, DAYA TARIK PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kafe Blackbone Coffee Banyumanik, Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Pada Rumah Makan Ayam Geprek Om Kris).

PENGEMBANGAN KARIER PADA PEREMPUAN ( Studi Fenomenologi pada Karyawan Perempuan PT. Semen Indonesia ).

M

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE LAZADA INDONESIA.

PENGARUH FAKTOR ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI NILAI DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Pada Pengguna Apple iPhone di Semarang).

IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF GOOD CORPORATE GOVERNANCE PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Regional VI Semarang).

ANALISIS PENGARUH LONG-TERM RELATIONSHIP, INFORMATION SHARING, TRUST, DAN PROCESS INTEGRATION TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi Pada Industri Knalpot di Purbalingga).

PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DI PT. MANRU REGENCY.

ANALISIS PENGARUH DISTRIBUTIVE JUSTICE DAN PROCEDURAL JUSTICE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ETHICAL BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN ORGANIZATIONAL CULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (Studi Pada Bank Umum Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009 – 2015).

GAYA KEPEMIMPINAN YANG DIINGINKAN KARYAWAN (Studi Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KEMASAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA PREFERENSI MEREK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiwa/i Undip Konsumen AQUA).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laksana Baru Swalayan Majenang).

Management Control Systems Performance Measurement, Evaluation and Incentives, Fourth Edition.

Analisis Pengaruh Permodalan, Penyaluran Dana, Diversifikasi Pendapatan, NIM dan Risiko Kredit terhadap Kinerja Keuangan Perbankan (Studi Empiris BUSN yang terdaftar di BEI periode 2012-2015).

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Penumpang New Atlas Taksi Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, BVPS, EARNING VOLATILITY, LEVERAGE, PER, DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

MINAT UNTUK MENGGUNAKAN GO-PAY PADA LAYANAN GO-RIDE.

STUDI FENOMENOLOGI TENTANG GLASS CEILING DI LEMBAGA ZAKAT.

Examining project learning, project management competencies, and project efficiency in project-based firms (PBFs).

N

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO RAHMA RAHMI COLLECTION SEMARANG).

DAMPAK DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, TIMBULNYA WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Jasa Pencucian Kendaraan Maxx Carwash & Detailing Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR, DAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pendengar Radio Trax FM Semarang di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DEWAN KOMISARIS, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN UKURAN BANK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus pada perusahaan Perbankan Syariah Indonesia tahun 2011-2015).

PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), UKURAN DIREKSI, UKURAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DAN UKURAN BANK TERHADAP RETURN ON DEPOSIT (ROD) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL DUMMY.

ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Situs Jual Beli Online Zalora.co.id).

ANALISIS PENDETEKSIAN HERDING BEHAVIOUR PADA BURSA SAHAM EMERGING DAN DEVELOPED MARKET (Indonesia, China, Singapura dan Jepang) TAHUN 2012-2016.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI (Studi pada toko online Blibli.com).

IMPLEMENTASI IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN (PNS) (Studi pada Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, SNVT PJPA Pemali-Juana PPK PAT dan PPK PAB).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Jasa Marga Cabang Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS TRAVELOKA (Studi pada konsumen Traveloka di Kota Semarang).

STUDI MENGENAI BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL RETURN PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BEI PERIODE 2010-2015.

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN EVENT SPONSORSHIP PEMILIHAN PUTERI INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Keputusan Pembelian Kosmetik Mustika Ratu di Kota Semarang).

O

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA (Studi pada Kantor Pusat PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

P

ANALISIS PRODUK MAKANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS RUMAH BROWNIES MAYLISA BANYUMANIK).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, NIM DAN GCG TERHADAP ROA DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Go Public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), INSIDER OWNERSHIP, FIRM SIZE, DIVIDEND POLICY DAN PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Toshiba di Kota Semarang).

PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang).

ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI, BIAYA PENDIDIKAN, SUKU BUNGA DASAR KREDIT DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN LOAN TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2015).

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, ASSET TANGIBILITY, LIKUIDITAS, GROWTH OPPORTUNITY, DAN CASH FLOW TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2011-2016 (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2011-2016).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA HUBUNGAN PEMASOK DAN PEMBELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA BISNIS SKALA MIKRO PENYEDIA MAKANAN DAN MINUMAN DI KAWASAN UNDIP TEMBALANG.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJEMEN SEKOLAH ( Studi pada 42 SMK di Kabupaten Semarang ).

INTEGRASI PASAR SAHAM SYARIAH DAN CONTAGION EFFECT DARI GEJOLAK ECONOMIC SLOWDOWN DI TIONGKOK (Studi Empiris pada Indeks Saham Syariah Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok dalam Periode 2007-2016).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, NPL dan BOPO TERHADAP LDR (studi pada bank umum konvensional yang telah gopublic serta terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2014).

“ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pengguna Smartphone merek Apple di Kota Salatiga)”.

ANALISIS PENGARUH EVALUASI MEREK , INOVASI, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Produk Luwak White Koffie di Kota Semarang).

PENGARUH PENGETAHUAN, KETERAMPILAN, DAN KEMAMPUAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Mirambi Energi, Semarang).

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PD BPR BKK Lasem).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng dan DIY).

ANALISIS PENGARUH HARI LIBUR ISLAM TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM (studi empiris pada perusahaan yang tercatat di JII tahun 2012-2016).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bank X Area Semarang).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN DUKUNGAN PARTNER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN SKALA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. GANESHA ABADITAMA).

ANALISIS PENGARUH FREE CASH FLOW, ASSETS GROWTH, MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITY DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Yang Tergabung Dalam Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DEBT MATURITY (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Hotel Lor In di Surakarta).

ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BUCK STORE SEMARANG.

R

MINAT BELI LAYANAN PREMIUM PADA APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY.

PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK INDUSTRI RUMAHAN ROTI RAJA ASIH.

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM (Studi Kasus pada Kepala Bagian Non Medis Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, PENDIDIKAN, SUKU BUNGA, PENETRASI DEMOGRAFIS DAN GEOGRAFIS PERBANKAN TERHADAP KREDIT UMKM (Studi kasus Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ROA, NPL, SUKU BUNGA BANK INDONESIA (BI RATE), DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (GDP) TERHADAP PENYALURAN KREDIT KPR (Studi Pada Bank Persero Periode 2011-2015).

Analisis Pengaruh Manajemen Rantai Pasokan terhadap Performa Bisnis (Studi: Pedagang Grosir Tradisional Makanan dan Minuman Ringan di Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP LOYALITAS KERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KOMPETENSI SDM, INOVASI, DAN KAPABILITAS SUMBER DAYA SUPPLIER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI KECIL MENENGAH LOGAM MESIN DAN ELEKTRONIK (ILME) DI KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta).

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Lazada Indonesia).

Management as a science-based profession: a grand societal challenge.

S

PENGARUH MODAL MANUSIA, MODAL STRUKTURAL, MODAL RELASIONAL, TERHADAP INOVASI DAN EFISIENSI OPERASIONAL MODAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kuliner di Kota Semarang).

Determinasi KPR Terhadap Profitabilitas Bank Umum (Studi Empiris pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2013 – 2016).

ANALISIS PENGARUH ROE, FIRM SIZE, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP RETURN DEFENSIVE STOCKS (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2011-2015).

PENGARUH MUTU PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP DAYA TARIK PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU (Studi pada SMK Bina Patria 2 Sukoharjo).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NET OPERATING MARGIN, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING DAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011 - 2015).

Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Manufaktur dengan ROA Sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages yang Listed di BEI tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH PUNISHMENT, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI (Studi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PADA TRANSAKSI NON-TUNAI ZAKAT DAN INFAQ (Studi Terhadap Pembayar ZIS di Wilayah Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO PADA SITUS ELEVENIA.CO.ID DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

KAUSALITAS PERKEMBANGAN PASAR SAHAM, PERKEMBANGAN PASAR OBLIGASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN INVESTASI LANGSUNG ASING (Studi Kasus pada Negara Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEINOVATIFAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA CITRA MEREK DAN NILAI UTILITARIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA PROVIDER SELULER XL DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN PASIEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap RSUD Tugurejo Semarang).

Management Control Systems in Japan.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN VARIABEL KONTROL RETURN ON EQUITY (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ROE, CURRENT RATIO, SIZE, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Properti & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011 - 2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT CASH HOLDING PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2015.

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Witel Semarang).

ANALISIS PENGARUH UNSUR IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Nescafe di Semarang).

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO, ASSET GROWTH, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, QUICK RATIO DAN PAST DIVIDEND TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH SIZE, EQUITY ASSET RATIO (EAR), NIM, LDR, NPL, DAN BIAYA OPERASI TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Go Public Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapore dan Thailand Periode 2012-2016).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, REWARD DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Regional IV Semarang Metro).

“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HANDPHONE MEREK IPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA SEMARANG)”.

PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN JASA KOPERASI (Studi pada KSPPS TAZAKKA Bojong).

ANALISIS INTEGRASI PASAR MODAL ASEAN-5 TERHADAP INDONESIA: PERKEMBANGAN DALAM PELAKSANAAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Debt to Equity Ratio (Perbandingan Perusahaan Manufaktur Kategori Indeks Papan Utama dan Indeks Papan Pengembang BEI tahun 2013 – 2015).

Analisis Pengaruh Kinerja Environmental, Social, dan Governance (ESG) terhadap Abnormal Return (Studi pada Perusahaan Indonesia dan Malaysia yang mengungkapkan ESG score dan terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dan Bursa Malaysia Tahun 2010-2015).

UNDERSTANDING CULTURAL VALUES DIFFERENCES AND SIMILARITIES AMONG INDONESIA’S FIVE MAJOR ETHNIC GROUPS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Motor Sport Suzuki Di Kota Semarang).

T

DAMPAK MATERIALISM VALUE DAN INFORMASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK DONASI.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Efektivitas Iklan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada pengguna motor Suzuki Indonesia).

THE IMPACT OF WEBSITE DESIGN QUALITY, SERVICE QUALITY, AND ENJOYMENT ON REPURCHASE INTENTION THROUGH SATISFACTION AND TRUST (A Case of zalora.co.id).

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, SECURITY AND PRIVACY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP INTENTION TO USE KARTU SEMARANG HEBAT TAPCASH (Studi Kasus di BRT Trans Semarang).

STUDI MENGENAI LOYALITAS TOKO PADA TOKO HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Samsung Experience Store Mall Paragon, Semarang).

U

PENGARUH BRANDS DRIVERS TERHADAP PELAKU PERPINDAHAN TEMPAT BERKUMPUL DI KOTA SEMARANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Han’s kopi, Semarang).

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET, SIZE, SYSTEMATIC RISK, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM SMALL BUT LIQUID DAN BIG BUT ILLIQUID (Studi pada Perusahaan yang terdaftar di Kompas100 Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI SEPATU ADIDAS (Studi pada produk Adidas di Kota Semarang).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bagian Weaving PT. Primatexco Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEUANGAN DAERAH (BAKEUDA) KABUPATEN KENDAL.

W

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perawat RS PKU Muhammadiyah Cepu).

PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA SHOPPING EMOTION DAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Perilaku Konsumen Giant Supermarket, Semarang).

PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PENGALAMAN, KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA SITUS E-COMMERCE B2C ZALORA.

PENGARUH NON INTEREST INCOME, GROWTH OF ASSET, LOAN TO ASSET, CAR, DAN LOAN LOSS PROVISION TO ASSET TERHADAP RISIKO BANK (Studi Pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2011-2015).

STRATEGI PEMASARAN ADIDAS ORIGINALS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN.

ANALISIS PENGARUH BOPO, NIM, LDR, CAR, EAR, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2014).

PRAKTIK MANAJEMEN BERBASIS ISLAM (Studi Fenomenologi pada Hotel Grasia Semarang).

ANALISIS PENGARUH FUND AGE, MARKET TIMING ABILITY, STOCK SELECTION SKILL, PORTFOLIO TURNOVER DAN FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH PERIODE 2013 – 2015.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL AXIATA DI SEMARANG.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Mahasiswa UNDIP untuk Produk Luwak White Koffie).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Club di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, KOMPENSASI, DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Moedal Kota Semarang).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Hedging pada Perusahaan Non-Financial yang Tercatat pada BEI Periode 2013 – 2016.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang Bagian Antaran).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, ROA, DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM PADA KELOMPOK BANK DI INDONESIA TAHUN 2012-2016.

Analisis Pengaruh Market Liquidity dan Market Risk Terhadap Return Saham pada Periode Bubble (Studi pada Bursa Efek Indonesia tahun 2007 s.d. 2016).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN, KEMAMPUAN INOVASI, KEMAMPUAN PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MEREK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MEUBEL DI JEPARA).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Moedal Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN FAMILY WORK CONFLICT TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Wilayah Semarang Wilayah Semarang).

Institutional review board training when patients and community members are engaged as researchers.

Y

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Nayati Indonesia, Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN GAJI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Kantor Pusat Bank Jateng).

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN INSTRUMEN UANG ELEKTRONIK.

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi FEB Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT.TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada My Sorella Boutique Di Semarang).

EFEKTIVITAS MODEL REKRUTMEN (Studi pada Instansi Pemerintah dan Non Pemerintah).

Z

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA LBB ANTOLOGI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA LBB ANTOLOGI SEMARANG.

Management Control Systems in Complex Settings.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, RISIKO KREDIT, UKURAN DEWAN, DAN KOMPOSISI ASET TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI NEGARA ASEAN-5 PADA TAHUN 2013 - 2015.

This list was generated on Mon Dec 23 20:57:25 2024 WIB.