Number of items: 299.
A
ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, LDR, BOPO, PERTUMBUHAN KREDIT, DAN CAR TERHADAP NON PERFORMING LOAN
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING
(Studi pada Pengguna Produk Perusahaan Nestlé).
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BATIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(STUDI KASUS BATIK BL DI PEKALONGAN).
Analisis Pengaruh ROE,DER, Growth, Firm Size dan Risk terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH TRANSPARANSI DAN
KINERJA KEUANGAN TERHADAP PROFIT
DISTRIBUTION MANAGEMENT
BANK UMUM SYARIAH
(Studi Empiris Bank Umum Syariah Di Indonesia, Malaysia, dan
Brunai Darrusalam Periode 2010-2015).
MEMPERKUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA URBANCUT BARBERSHOP MELALUI MEDIASI CITRA TOKO.
ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA
(Studi Kasus pada Pengguna Jasa Tiki di Semarang).
DAMPAK KEGIATAN OFF-BALANCE SHEET
TERHADAP RETURN ON EQUITY
(Studi Kasus BUSN Devisa Periode 2012-2014).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA KOLEKTIVISME SEBAGAI MODERATOR
(Studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional IV Jateng dan DIY).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN WAKTU, MOTIVASI KULIAH, DAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA YANG BEKERJA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK,
HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU
PRABAYAR XL DI KALANGAN MAHASISWA
(Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY).
PERAN KEADILAN PROSEDURAL,
KEPERCAYAAN, KEPUASAN KERJA DAN
KOMITMEN ORGANISASI DALAM
MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL
CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB)
(Studi pada Karyawan PDAM Kabupaten Demak).
KEPUASAN KERJA, KOMITMEN
ORGANISASI, DAN TURNOVER INTENTION DI
PT. HILLCONJAYA SAKTI, CAKUNG,
JAKARTA TIMUR.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT
MACET DI PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR
PERWAKILAN SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR),
DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON
ASSETS (ROA) TERHADAP PRICE TO BOOK
VALUE (PBV), DENGAN DIVIDEND PAYOUT
RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada Perusahaan Industri Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk divisi regional IV Jateng DIY).
ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN
KONFLIK PERANTERHADAP KEINGINAN
BERPINDAH PEGAWAI DENGAN VARIABEL
USIA MUDA SEBAGAI VARIABEL
MODERATING
(Studi Pada New Metro Hotel Semarang).
ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, BOOK TO MARKET RATIO, DEBT EQUITY RATIO TERHADAP EXPECTED RETURN DENGAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada BEI Periode 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH RISIKO KREDIT, INTERMEDIASI PERBANKAN, RISIKO LIKUIDITAS, DAN EFISIENSI MANAJEMEN TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA
(Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU
(Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang).
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT
TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. Bahana BuanaBox, Sayung).
ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION
SKILL, MARKET TIMING ABILITY, EXPENSE
RATIO, FUND SIZE DAN TURNOVER RATIO
TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM
PERIODE 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG
(Studi pada Toko Online “Shopastelle” Semarang).
ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, BIAYA OPERASI, SIZE DAN DPK TERHADAP ROA (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL PADA PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH DPK, SUKU BUNGA KPR, DAN NPL TERHADAP TOTAL PENYALURAN KPR PERBANKAN DI INDONESIA
(Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2013-2015).
ANALISIS NILAI EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI periode 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP TINGKAT PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2014.
NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK
(Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).
NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK
(Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KPR (KREDIT PEMILIKAN RUMAH)
(Studi Pada Bank OCBC NISP Syariah Cabang Semarang ).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE
(Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Area Semarang).
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA
KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA
KARYAWAN MELALUI DISIPLIN KERJA
(Studi pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang).
Prioritising Mangrove Ecosystem Services
Results in Spatially Variable Management
Priorities.
B
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA REKSA DANA DI INDONESIA
(Studi Empiris Pada Reksa Dana Konvensional di Indonesia
Periode 2012 - 2014).
PENGARUH RISIKO PASAR ,NILAI TUKAR ,SUKU BUNGA ,VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45).
Preventing Crime : A Holistic Approach.
C
ANALISIS PENGARUH ROE, DER, TATO, CAPEX DAN NCCR TERHADAP HARGA SAHAM
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Waroeng Steak & Shake Semarang Cabang Kelud).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN CONTINUOUS FORM MELALUI KEPERCAYAAN MEREK, (Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang).
D
PERBEDAAN DAN HUBUNGAN TINGKAT KOLEKTIVISME DENGAN MOTIVASI KERJA WISUDAWAN FAKULTAS EKONOMIKA BISNIS DAN FAKULTAS ILMU BUDAYA UNDIP.
ANALISIS PENGARUH CR, TATO, ROE, DER
DAN PER TERHADAP HARGA SAHAM
(Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang
Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2010-2014).
PENGARUH AGENCY COST, INSIDER OWNERSHIP, INSTITUSIONAL OWNERSHIP, BLOCKHOLDER OWNERSHIP, BOARD COMMISSIONER SIZE DAN INDEPENDENT BOARD TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).
ANALISIS PERAN GENDER, USIA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jateng dan DIY).
PENGARUH RASIO PERUBAHAN SURPLUS, RASIO BEBAN KLAIM, RASIO LIKUIDITAS, RASIO PERTUMBUHAN PREMI, UKURAN PERUSAHAAN DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Asuransi Umum yang Terdaftar di Direktori Perasuransian Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFÉ DAN
KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT
BELI ULANG
(Studi Pada Konsumen Cafe D’Bims Ungaran).
ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS,
LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN
SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di
BEI tahun 2010-2014).
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2012-2014).
E
ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN KEBIJAKAN INVESTASI, HUTANG & DIVIDEN PERUSAHAN (Studi Kasus Perusahaan Property & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KONDISI FINANCIAL
DISTRESS PADA BANK PERKREDITAN
RAKYAT.
PENGARUH JUMLAH SAHAM BEREDAR, IFR,
TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI WEBSITE
DAN HARGA SAHAM PENUTUPAN TERHADAP
FREKUENSI PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan yang Terdapat pada Indeks Kompas100
Februari-Juli 2015).
ANALISIS PENGARUH KURS USD/AUD, SUKU BUNGA, HARGA MINYAK WEST TEXAS INTERMEDIATE, INDEKS ALL ORDINARIES DAN HARGA EMAS DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Sektor Mining dan Resources Di Bursa Efek Australia (ASX) Periode 2001-2015).
F
ANALISIS KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM.
STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro).
PENGARUH CAR, NPL, LDR, BANK
OWNERSHIP, GROWT H DEPOSIT TERHADAP
NIM DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL
KONTROL
(Studi Empiris terhadap Bank Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek
Indonesia periode 2010-2014).
PENGARUH TEKANAN ANGGARAN
WAKTU TERHADAP KUALITAS AUDIT
DENGAN BUDAYA ETIS SEBAGAI
VARIABEL MODERASI.
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN
MARJIN KEUNTUNGAN TERHADAP
PENDAPATAN BAGI HASIL MUSYARAKAH
DENGAN SUKU BUNGA KONVENSIONAL
SEBAGAI MODERASI
(Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2010-2014).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL BUFFER (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2014).
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR EVALUATIF WISATAWAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DI MASA DEPAN, DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada tempat wisata alam Umbul Sidomukti Semarang).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI,
DAN PENDAPATAN TERHADAP IMPULSE
BUYING KONSUMEN HYPERMART DI KOTA
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA BUS TRANSJAKARTA
(Studi Kasus Pada Bus Transjakarta Koridor 1 Jakarta).
“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT
TERHADAP KINERJA OPERASIONAL
OUTLET”
(Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di
PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).
“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT
TERHADAP KINERJA OPERASIONAL
OUTLET”
(Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di
PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Indotirta Jaya Abadi, Ungaran).
G
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. BPR Arta Utama Pekalongan).
KEBIJAKAN HEDGING DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA
(Studi Empiris Pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI periode 2012-2014).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).
ANALISIS PENGARUH DPK, NPF, ROA, PENEMPATAN DANA PADA SBIS, DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL
(Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,
KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK,
DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN COLD STORAGE
(Studi pada konsumen PT. USAHA MUDA PUTRA
JAYA).
Tackling Correctional
Corruption.
H
ANALISIS SENSORY MARKETING TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN: STUDI KASUS BREADTALK
DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA TOKO
(Studi Pada Konsumen Toko Indomaret di Wilayah Kelurahan Tembalang).
ANALISIS PENGARUH WORD of MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR BEBEK YAMAHA KE HONDA
(Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi kasus pada Go-Ride di Kota Bandung).
ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN
MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND
AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).
ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN
MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND
AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).
ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING
SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP
HARGA SUKUK
(Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan
Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP HARGA SUKUK
(Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).
PENGARUH AVERAGE COLLECTION PERIOD, AVERAGE PAYMENT PERIOD, INVENTORY TURNOVER IN DAYS, SALES GROWTH Dan DEBT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasus pada perusahaan manufaktur Tahun 2010-2014).
PENGARUH LEVERAGE, SIZE, NPL, BOPO DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 – 2014).
PENGARUH TIME DEMANDS OF WORK TERHADAP KEPUASAN KERJA, STRESS KERJA DAN TURNOVER INTENTION KARYAWAN
(Studi Pada Karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Harapan Indah, Bekasi).
ANALISIS RISIKO KEBANGKRUTAN BANK SYARIAH DENGAN METODE ZSCORE
(Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2008-2014).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PLAT BETON “FLYSLAB”
(Studi Kasus pada PT. Kinarya Beton Salatiga).
FAKTOR PENENTU PERUSAHAAN MELAKUKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING PADA DERIVATIF VALUTA ASING (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).
ANALISIS CAR, NPF, FDR, NOM DAN SIZE TERHADAP RISIKO BISNIS
(Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
STUDI KASUS PADA WARUNG SPESIAL BEBEK GORENG ANDALAN.
PENGARUH KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS
(USIA, GENDER,PENDIDIKAN), MASA KERJA
DAN KEPUASAN GAJI TERHADAP
KOMITMEN AFEKTIF
(Studi Pada Tenaga Paramedik Non-PNS RSUD Kota Semarang).
PENGARUH LDR, NPL, BOPO, UKURAN
PERUSAHAAN, DAN CAR TERHADAP
RISIKO KEBANGKRUTAN BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2012-2014).
PENGARUH LDR, NPL, BOPO, UKURAN
PERUSAHAAN, DAN CAR TERHADAP
RISIKO KEBANGKRUTAN BANK
(Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2012-2014).
Crime Script Analysis : Preventing Crimes Against Business.
I
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL
KERJA TERHADAP PROFITABILITAS
PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI
DASAR DAN KIMIA GO PUBLIC PADA BURSA EFEK
INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2011-2014.
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Kementerian Lingkungan Hidup dan Listing di Bursa Efek Indonesia (Periode 2008 – 2014).
IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jawa Tengan dan DIY).
J
ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) Periode 2010-2014
(Studi Pada 9 Bank Syariah).
PENGARUH HUTANG JANGKA PENDEK,
HUTANG JANGKA PANJANG, DAN TOTAL
HUTANG TERHADAP ROA DAN ROE
PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ-45 di Bursa Efek
Indonesia Periode 2011-2014).
ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK
MENGENDALIKAN PRODUK CACAT DENGAN
MENGGUNAKAN SEVEN TOOLS
(Studi pada PT. Mazebah Saroha - Jakarta).
K
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUASAN RELIGIUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG ULANG (STUDI PADA BNI SYARIAH SEMARANG).
PENGARUH PERTUKARAN PEMIMPINANGGOTA
(LMX) TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA
DAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Hotel Bahari Inn Tegal).
ANALISIS PENGUKURAN KERJA UNTUK
MENGOPTIMALKAN PRODUKTIVITAS
MENGGUNAKAN METODE TIME AND MOTION
STUDY
(Studi pada AYASY Snack and Bakery Semarang).
JOB HOPPING PADA KARYAWAN
(Studi Fenomenologi pada Karyawan yang berpindah-pindah
perusahaan ).
ANALISIS PENGARUH INDIVIDUALISME -
KOLEKTIVISME TERHADAP GAYA MANAJEMEN
KONFLIK DI TINGKAT INDIVIDUAL
(Studi Eksplorasi Para Manajer di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus pada perusahaan Wholesale dan Retail Trade yang terdaftar di BEI tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL
DAN MARKET TIMING ABILITY DENGAN METODE
TREYNOR-MAZUY DAN HENRIKSSON-MERTON
TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM
(Studi Pada Reksa Dana Saham Tahun 2010-2014).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE “FISHEYE OUTLET” SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP PERGERAKAN BERSAMA RETURN SAHAM IHSG DAN VOLUME PERDAGANGAN PERIODE JANUARI 2006 – DESEMBER 2015.
ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL
EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA
TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TASPEN KANTOR
CABANG UTAMA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN HEDGING DENGAN DERIVATIF VALUTA ASING (STUDI PADA PERUSAHAAN NON-FINANSIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011–2014).
ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (SFA) PERIODE 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KINERJA BANK
(CAR, ROA, BOPO DAN LDR), SERTA
PERTUMBUHAN KREDIT DAN KUALITAS KREDIT
TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL)
Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia
Secara Kuartal Tahun 2013-2015.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN
DI SOP BUAH FRESHASAN BANJARSARI SELATAN TEMBALANG.
ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.
PENGARUH STRUKTUR PASAR, BANK SIZE,
INFLASI, DAN GROSS DOMESTIC PRODUCT
TERHADAP KINERJA BANK DI ASEAN 5
(Studi Kasus Pada Bank Komersial di ASEAN 5 Periode Tahun
2007-2014).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN TALENTADAN GLOBAL MINDSET TERHADAP KINERJA KARYAWAN DANTURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT. Cipta Busana Mandiri Demak).
L
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Pada Perusahaan Manuaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010 – 2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN
NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN
PADA BMT AL HALIM TEMANGGUNG.
ANALISIS PENGARUH NON-PERFORMING LOAN,
RETURN ON ASSET, LOAN TO DEPOSIT RATIO,
DAN BOPO TERHADAP RATING BANK
(Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia Periode Tahun 2012-2013).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE TAX, LEVERAGE EFFECT, RISKY DEBT, MULTIACTIVITY FIRM DAN DEGREE OF OPERATING LEVERAGE TERHADAP SYSTEMATIC RISK (Studi Kasus Pada Perusahaan Non-Keuangan Kompas100 Tahun 2010-2015).
National Security,
Surveillance and
Terror : Canada and Australia in Comparative Perspective.
M
ANALISIS PENGARUH MOMENTUM, TRADING
VOLUME DAN SIZE TERHADAP DISPOSITION
EFFECT DAN RETURN
APLIKASI CROSS SECTIONAL REGRESSION
(Studi pada Indeks Saham Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia
Tahun 2012-2015).
ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA,
MOTIVASI DAN PEMBERIAN INSENTIF
TERHADAP KINERJA PERAWAT
RAWAT INAP
(Studi pada Perawat Rawat Inap Rumah Sakit Jiwa Daerah
Dr. Amino Gondhohutomo Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FUN AT WORK
TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP
BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN
KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi pada PT Djarum di Kudus).
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN LINDUNG NILAI (HEDGING) MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Energi dan Sumber Daya Mineral Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH DER CR DAN TATO TERHADAP
PBV DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar pada BEI Tahun 2011 – 2014).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada PT Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan).
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA TARIK PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Kasus pada Konsumen McDonald’s Kota Semarang).
PENGARUH STOCK SELECTION ABILITY DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH SAHAM MENGGUNAKAN MODEL CONDITIONAL DAN UNCONDITIONAL PADA PERIODE 2009 – 2015.
N
PENGARUH GIRO WAJIB MINIMUM (GWM), SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA, DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN COST OF LOANABLE FUNDS (COLF) TERHADAP BASE LENDING RATE (BLR)
(Studi Pada Bank Swasta Nasional dan Bank Persero yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
BANK CHARACTERISTICS, FIRM
CHARACTERISTICS, BANK FUNDING
STRUCTURE AND BANK LENDING DURING
LIQUIDITY CRISIS USING A DYNAMIC
PANEL MODEL
(Study on Manufacturing Firms Listed on IDX 2011 – 2014).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI,
LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN STRES
KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
( Studi pada Puskesmas Padangsari Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PANTENE (STUDI PADA ‘YOUNG FEMALE’ SEMARANG).
PENGARUH CAR, PEMBIAYAAN, NPF, DAN BOPO TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010-2015.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK,
KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN JASA BENGKEL LAS SINAR BARU DI JEPARA.
ANALISIS PENGARUH DPR, DER, ROE, DAN
TATO TERHADAP HARGA SAHAM
(Studi Kasus pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di
BEI Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH PENGAWASAN PIMPINAN
DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP
DISIPLIN KERJA
(Studi pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV
(Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).
ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV
(Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).
PENGARUH IMPLEMENTASI JIT APLIKASI
PINJAMAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL
DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN
(Studi pada Bank BRI pada beberapa KCP di Tembalang Semarang).
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN JARAK KEKUASAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Studi pada PT. PLN (Persero) APJ Semarang.
ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS
INDEPENDEN, GENDER DIVERSITY, KEPEMILIKAN
INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN
MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
(Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Indonesia Sharia Stock Index Periode 2012 – 2014).
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 – 2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBIAYAAN PADA
BANK UMUM SYARIAH
(STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2012-2015).
ANALISIS PENGARUH CASH FLOW, FUND SIZE, FAMILY SIZE, EXPENSE RATIO, STOCK SELECTION ABILITY DAN LOAD FEE TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2012-2014.
Photovoltaic Cells; Investigators from University
of Electronic Science and Technology Zero in on
Photovoltaic Cells (Multicores and GPU
utilization in parallel swarm algorithm for
parameter estimation of photovoltaic cell model).
O
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, NILAI
PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP MINAT BELI ULANG
PELANGGAN TUPPERWARE DI MAGELANG.
PENERAPAN MANAJEMEN ISLAMI DALAM PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PKPU KANTOR CABANG PEMBANTU SURAKARTA.
ANALISIS PENGARUH SIZE, ROA, FDR, NPF
DAN BOPO TERHADAP CAPITAL ADEQUACY
RATIO PADA BANK UMUM SYARIAH DI
INDONESIA PERIODE TAHUN 2010 - 2014.
ANALISIS PENGARUH ORGANIZATIONAL
CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DENGAN POWER
DISTANCE SEBAGAI MODERATOR
(Studi Kasus Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).
P
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC
(Studi Pada Yamaha Mataram Sakti Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP MINAT BELI ULANG BAHAN BAKAR KHUSUS PERTAMINA
(Studi Pembelian BBK di SPBU Pertamina Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET, FUND AGE, EXPENSE RATIO DAN PORTOFOLIO TURNOVER TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus: Reksa Dana Konvensional Berbasis KIK Tahun 2012-2014).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR),
DEBT TO EQUITY RATIO (DER), NET PROFIT
MARGIN (NPM), RETURN ON ASSET (ROA)
DAN TOTAL ASSET TURNOVER (TATO)
TERHADAP RETURN SAHAM
(Studi Pada Saham-saham Pertambangan di Bursa Efek
Indonesia Periode 2012-2014).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK CIMB NIAGA SETELAH DAN SEBELUM MERGER.
DETERMINAN YIELD OBLIGASI PEMERINTAH TENOR 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EGARCH PADA NEGARA INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, DAN FILIPINA.
ANALISIS PENGARUH BIAYA OPERASIONAL, RISIKO KREDIT, RISK AVERSION, DAN OPPORTUNITY COST TERHADAP NET INTEREST MARGIN PERBANKAN INDONESIA (Studi Pada Bank BUMN, Bank Pembangunan Daerah, dan Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH CAR, DANA PIHAK KETIGA (DPK), NIM, DAN LDR TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN DENGAN LDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT
BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta).
PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Trax FM Semarang).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN
KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU
(Studi pada guru SMA Negeri 34 Jakarta).
ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN
ON ASSET
, RETURN ON EQUITY, TOTAL ASSET TURNOVER,
DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM
(Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate di Indonesia dan
Malaysia Periode 2011-2015).
MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN
ORGANISASIONAL TERHADAP RETENSI
KARYAWAN
(Studi Pada Karyawan PT Primayudha Mandirijaya).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
BERPENGARUH TERHADAP LOAN LOSS
PROVISIONS
(Studi pada Bank Konvensional yang Terdaftar di
Direktori Perbankan Indonesia Periode 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI
HARGA ,CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUAL
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS PADA
KONSUMEN PT NASMOCO PEMUDA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran).
ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA
MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN
DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA
FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP
PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO,
SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN
TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP DIVIDEND YIELD DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).
PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMEDIASI OLEH DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode tahun 2012-2014).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED
USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE DECISION
BROWSER MOZILLA FIREFOX DENGAN BRAND ATTITUDE
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada pengguna Mozilla Firefox Semarang).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENGURANGI PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA XL AXIATA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, CELEBRITY ENDORSER PADA CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK AQUA
( Studi Kasus Pada Pelajar SMA Dan Mahasiswa Di Kota Semarang ).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEBIJAKAN DEVIDEN, DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN UANG DAN WAKTU, LINGKUNGAN TOKO, NILAI BELANJA HEDONIS, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN TAK TERENCANA (Studi Kasus pada Pelanggan Lotte Mart di Kota Jakarta).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI
FINANSIAL TERHADAP ORGANIZATIONAL
CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN
DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI
BERPRESTASI SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa
Tengah).
ANALISIS PENGARUH PERFORMANCE, SIZE, INEFISIENSI, CAPITAL, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL)
(Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public
Di Indonesia Periode 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN, MUTU
TABUNGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA
PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG
NASABAH TABUNGAN
(Studi kasus pada Bank Jateng Cabang Kordinator Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR MIKRO TERHADAP TINGKAT RISIKO SAHAM
DI BEI PADA TAHUN 2011-2013
Studi pada Perusahaan Penanaman Modal Asing di Bursa Efek Indonesia.
THE DETERMINANT OF FINANCIAL HEALTH ON SHARIA LIFE INSURANCE COMPANY (Empirical Research on Sharia Life Insurance Company in Indonesia Period 2010-2015).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, DIVIDEND PAYOUT RATIO, ASSET GROWTH, DEBT TO EQUITY RATIO DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (Studi Kasus pada Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).
ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA KEBIJAKAN LEVERAGE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN.
ANALISIS TENTANG EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PERUSAHAAN JASA (Studi pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang).
ANALISIS PENGARUH INFLASI, BI RATE, KURS
RUPIAH/US$, DAN HARGA EMAS DUNIA
TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR
KEUANGAN PADA BURSA EFEK INDONESIA
PERIODE 2010-2014.
ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN BRAND EQUITY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Kasus pada Pelumas Motor TOP 1 di Kota Semarang).
Studi Eksplorasi Manajemen Talenta
di Telkom Regional IV Semarang.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA,
KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN STRES
KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT
(KEINGINAN UNTUK KELUAR)
(Studi Pada Karyawan PT Bank Jateng).
ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN
HARGA KOMPETITIF TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO H.A
LAURY DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, PRICE EARNING RATIO, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN PADA DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat dalam Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2014).
Analisis Efisiensi Bank Persero dan Bank Asing dengan Metode Stochastic Frontier Analysis of Variance (ANOVA) (Studi asus pada Bank Persero dan Bank Asing di Tndonesia Periode tahun 2010-2014).
PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA
DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA
DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA
DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN
TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN
MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH NPL DAN LDR TERHADAP NIM DENGAN ROA SEBAGAI INTERVENING, PENGARUH NPL TERHADAP NIM DENGAN CAR DAN ROA SEBAGAI INTERVENING, SERTA BOPO TERHADAP NIM BANK GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2011-2015.
ANALISIS PENGARUH VOLUME
PERDAGANGAN, CR, DER, ROA, DAN TATO
TERHADAP HARGA SAHAM
(Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Sektor Food dan Beverages
Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAM PEMBELIAN PADA PRODUK HUMAN DIAGNOSTIC (Studi pada PT.Putra Airlangga Medika).
R
ANALISIS VALUE STOCK DAN GROWTH
STOCK DI BURSA EFEK INDONESIA
SETELAH KRISIS GLOBAL 2008
Studi Kasus pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Periode 2002-2015.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE
ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
UNTUK MENCIPTAKAN MINAT MEREFERENSIKAN
(Studi Kasus pada Pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK
DAN BRAND IMAGE TERHADAP
BEHAVIOURAL INTENTION PADA
KONSUMEN ANTIMO DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PREMIERE AUTO DETAILING
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN, KOMPENSASI SERTA KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Pos Semarang).
PENGARUH PENERAPAN KONSEP
TEAM WORK DAN BUDAYA ORGANISASI
TERHADAP KINERJA PERAWAT
(Studi Pada Rumah Sakit Umum Daerah
Sunan Kalijaga Kabupaten Demak).
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SHARE REPURCHASE
(Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar Pada BEI Periode 2008-2014).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN PADA PENCAPAIAN TARGET KINERJA (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di DAOP 1, DAOP 4, dan DAOP 6).
ANALISIS PENGARUH LDR, CAR, BIAYA OPERASIONAL, NPL DAN ROA TERHADAP INTEREST SPREAD RATE (Studi Bank Umum Konvesional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2011 – 2015).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS
PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT
BELI ULANG PADA SEPATU NIKE RUNNING DI
SEMARANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING.
DETEKSI PERILAKU HERDING
PADA PASAR SAHAM INDONESIA & SINGAPURA TAHUN 2011 – 2015.
ANALISIS PENGARUH SIZE, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSETS (ROA), NON PERFORMING LOAN (NPL), DAN INFLASI TERHADAP LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR)
(Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Barata Indonesia (Persero) Gresik – Jawa Timur).
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang).
PENGARUH KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOYEE ENGAGEMENT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN: PERAN JARAK KEKUASAAN (POWER DISTANCE) SEBAGAI MODERATOR
(Studi Pada Patra Jasa Convention Hotel Semarang).
PENGARUH KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Nasmoco Cabang Pemuda).
PENGARUH OVERCONFIDENCE EFFECT PADA INVESTOR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2011-2015.
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PROFESI DENGAN BUDAYA KOLEKTIVISME SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Studi pada Perawat RSUD Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI
(Studi Kasus Pada Konsumen Face Care Garnier Di Kota Semarang).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PEGAWAI DI KANWIL PT. PEGADAIAN (PERSERO) JAWA TENGAH.
ANALISIS PENGARUH
PELATIHAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Karyawan Bank BRI Kantor Wilayah Jayapura).
Self-Selection Policing : Theory, Research and Practice.
S
PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Warung Makan Sekitar Alun-alun Di Kota Sragen).
MEMBEDAH STEREOTIP GENDER: PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP SEORANG GENERAL MANAGER PEREMPUAN.
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI TEMBALANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK CUSTOMCASE HANDPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TNTSHOP3 SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KONSENTRASI PASAR, PANGSA PASAR, DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA DI INDONESIA TAHUN 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Floo Cafe Ungaran).
ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO,LDR, DAN
NOPFE TERHADAP CAR
(Studi Empiris : Bank Pembangunan DaerahseIndonesia
Periode
2012-2015).
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk. CABANG PANDANARAN SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Tokopedia).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP DAYA TARIK PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI
(Studi Pada Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Pada Masyarakat di Kota Semarang).
PENGARUH PERCEIVE QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. GADING MAKMUR DI JEPARA.
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE, FREE CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN DEBT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING
(Studi pada Pengguna E-toll Card Tahun 2015 di Kota Semarang).
IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE PADA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Aksi Cepat Tanggap Cabang Semarang).
ANALISIS PENGARUH BID-ASK SPREAD,
TURNOVER, VOLATILITAS TERHADAP
DISPOSITION EFFECT PADA PASAR MODAL
INDONESIA
(Studi Kasus pada Saham LQ45 Periode Januari 2010 – Juni 2015).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE
GOVERNANCE, FINANCIAL INDICATORS, DAN
SIZE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang
Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI KASUS PRODUK LIPSTIK MEREK RED-A).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA
MASYARAKAT SEMARANG.
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK),
CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN
NON PERFORMING FINANCING (NPF)
TERHADAP PROFITABILITAS BANK
SYARIAH DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011-2015).
ANALISIS SISTEM ANTRIAN LAYANAN TELLER PADA BANK BRI KCP JAKENAN PATI.
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY
ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN,
BRAND EQUITY
( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY
ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN,
BRAND EQUITY
( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).
PERAN KEPEMIMPINAN BATAK (Studi Eksplorasi pada Ganesha Operation, Medan).
ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN
MERGER DAN AKUISISI TERHADAPKINERJA
KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN
SAHAM PERUSAHAAN
(Studi pada perusahaan yang melakukan Merger
dan Akuisisi pada Tahun 2011 dan terdaftar di
Bursa Efek Indonesia ).
STUDI FENOMENOLOGI KUALITAS HUBUNGAN
(Pada PT Gunung Agung Cabang Mall Citra Land,
Simpang Lima Semarang).
PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN,
PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN
KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Kasus pada PT. Bina Busana Internusa Semarang).
DETERMINAN EFISIENSI PERBANKAN
KONVENSIONAL DI NEGARA ASEAN PERIODE
2011-2014.
ANALISIS PENGARUH ROE, ROA, EPS, DPS, DOL, DAN DFL TERHADAP MARKET VALUE ADDED PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2011-2014.
Risk management and management control systems. Similarities and differences.
PERAN CULTURAL INTELLIGENCE (CQ)
DALAM KEPEMIMPINAN LINTAS BUDAYA
(Studi Fenomenologi pada Gandhi Memorial
Intercontinental School Semarang).
ANALISIS PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK PREFERENSI MEREK COFFEE SHOP DI SOCIAL MEDIA (Studi pada Konsumen J.CO Donuts and Coffee Paragon Mall, Semarang).
Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja
Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan
(Abankirenk Semarang).
ANALISIS PENGARUH FUND CASH FLOW, FUND SIZE, FUND LONGEVITY, EXPENSE RATIO, DAN TURNOVER RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus : Reksa Dana Pendapatan Tetap Periode Tahun 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY,
DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT
RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO
(Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY,
DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT
RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO
(Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015)
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY,
DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT
RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO
(Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).
PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UMUR TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI TAHUN 2010 – 2013.
ANALISIS PENGARUH TRADING VOLUME,
MARKET VALUE, LIQUIDITY, TRADING
FREQUENCY DAN RISIKO TERHADAP SPEED
OF STOCK PRICE ADJUSTMENT
(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG
TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).
ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA,PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN
DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA
(Studi pada Objek Wisata Puri Maerokoco Kota Semarang).
PENGUKURAN MOTIVASI KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN
MULTIDIMENSIONAL WORK MOTIVATION SCALE DAN
MOTIVATION AT WORK SCALE
(Studi pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Magelang).
PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, FILTERING PRODUK, DAN KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN RITEL DI KABUPATEN GROBOGAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD.
ANALISIS PENGARUH INFORMASI
KEUANGAN DAN UKURAN DEWAN
TERHADAP UNDERPRICING
DENGAN VARIABEL KONTROL
UKURAN PERUSAHAAN
(Studi Kasus pada Perusahaan yang
Melakukan IPO di BEI Periode 2010-2015).
T
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,
DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA
PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI
WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA
(Studi pada Mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
Analisis Pengaruh WCTA, TAT, DR, ROA, SETA, Sensitivitas Inflasi, Sensitivitas Kurs, dan Sensitivitas Suku Bunga BI terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).
PENGARUH KEMISKINAN, KEPADATAN PENDUDUK, TINGKAT PENYELESAIAN KASUS, DAN JUMLAH POLISI TERHADAP TINGKAT KEJAHATAN PROPERTI DKI JAKARTA
(2006-2013).
U
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA OPTIK GAJAHMADA SEMARANG.
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS PENGARUH TATO, WCTO, DAN DER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2013).
V
PENGARUH GAJI, TUNJANGAN DAN
PROMOSI JABATAN TERHADAP
KINERJA PEGAWAI
(Studi pada Badan Kepegawaian Daerah
Provinsi Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT
(STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG).
ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NPL, BOPO,
DAN SIZE TERHADAP ROA
(Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Periode 2010-2015).
ANALISIS PENGARUH SPONSORSHIP,
PENGALAMAN KONSUMEN, DAN PROMOSI
PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN DENGAN KESADARAN MEREK
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada konsumen ekspatriat penerbangan domestik Garuda Indonesia).
W
ANALISIS PENGARUH VARIABEL
MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM
SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT
DI BURSA EFEK INDONESIA
PERIODE 2006 - 2015.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, ASSET TURNOVER, GROWTH TERHADAP PROFITABILITY MELALUI VARIABEL CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada Perusahaan Consumer Goods Periode Tahun 2012-2014).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,
SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), DAN
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Pada Papa Ron’s Pizza Semarang).
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK,
KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN
PERPINDAHAN MEREK LAPTOP HEWLETTPACKARD
(HP) KE ASUS
(Studi Kasus pada Ex Pengguna Laptop HP di Universitas Diponegoro Semarang).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) E COMMERCE DI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK,
LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN STRES
KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasional IV
Semarang).
PENGARUHSUPPLY CHAIN MANAGEMENT
DANSTRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA
(Studi Kasus pada PT. Bina Masyarakat Wirausaha).
STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG.
PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY,
CASH FLOW OPERATION, RETURN ON
ASSETS, CURRENT RATIO DAN DEBT TO
EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM
PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI
DAN REAL ESTATE DI BEI PERIODE 2010-2014.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN CATERING IDA, SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN
CITRA MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Konsumen Chicken Nugget Fiesta di Kota Semarang).
“ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY
RATIO, FINANCIAL DISTRESS, FIRM SIZE,
GROWTH OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL
OWNERSHIP DAN LIQUIDITY TERHADAP
PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING
MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF
(Studi pada Perusahaan Manufaktur dan
Perusahaan ESDM yang Terdaftar di BEI Periode
2010-2014)”.
COST EFFICIENCY LEVEL OF ISLAMIC
BANKS IN INDONESIA: A STOCHASTIC
FRONTIER ANALYSIS
Study on Indonesian Islamic Banks (Islamic Commercial Bank and Islamic
Windows) during 2011-2014 Period.
Y
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO,
DEBT TO TOTAL ASSET RATIO, TOTAL ASSET
TURNOVER, DAN SALES GROWTH RATIO
TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI
Tahun 2012-2014).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, HARGA,
DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(STUDI PADA KONSUMEN BANDENG JUWANA ELRINA).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR GENDER DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA
(Studi Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
Z
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS SAHAM
(Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2011-2014).
This list was generated on Tue Dec 24 05:57:26 2024 WIB.