Items where Year is 2013

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 652.

A

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PERUSAHAAN JASA BUS RAJAWALI (Studi pada penumpang bus Rajawali trayek Solo-Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KAP (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2009-2012).

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ABNORMAL RETURN SAHAM PADA KINERJA JANGKA PANJANG PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus pada Perusahaan Non Finansial yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI PENGOLAHAN DI KOTA SEMARANG ( STUDI KECAMATAN TEMBALANG DAN KECAMATAN GUNUNGPATI ).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Perusahaan–Perusahaan yang Listed (Go-Public) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHAMPOO CLEAR (Studi Pada Pemakai Shampoo Clear di Kalangan Mahasiswa Program Sarjana S1 Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA KREDIT, KUALITAS PELAYANAN INTI, KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL DAN KEMAMPUAN TENAGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT DI BANK MANDIRI UNIT MIKRO DISTRIK SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITYDAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL EXPENDITURE: DENGAN PENDEKATAN PECKING ORDER THEORY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL EXPENDITURE: DENGAN PENDEKATAN PECKING ORDER THEORY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SISTEM PRE ORDER SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Online Shop Chopper Jersey).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).

ANALISIS DAMPAK PERUBAHAN CURAH HUJAN, LUAS TAMBAK GARAM, DAN JUMLAH PETANI GARAM TERHADAP PRODUKSI USAHA GARAM RAKYAT DI KECAMATAN JUWANA KABUPATEN PATI (Periode 2003-2012).

ANALISIS KINERJA KOMPREHENSIF DENGAN BALANCED SCORECARD PADA PT. KERETA API INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. KAI DAOP IV Semarang).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KEMAUAN BELAJAR TERHADAP KERJA CERDAS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN.

PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PT. RANDUGARUT PLASTIC INDONESIA).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN PEMBERIAN OPINI AUDIT GOING CONCERN OLEH AUDITOR INDEPENDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN INFORMASI AKUNTANSI DI INTERNET OLEH PEMERINTAH DAERAH.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS EFISIENSI OBYEK WISATA DI KABUPATEN WONOSOBO.

ANALISIS PENGARUH TIPE KEPEMILIKAN PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PEMILIHAN AUDITOR DAN AUDIT FEES (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Go Public yang Terdaftar di BEI Tahun 2010 dan 2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HI-LO DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU HI-LO DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP KUALITAS AUDITOR (Studi Empiris Pada Bank BRI Kantor Inspeksi Semarang).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN BRITAMA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang).

EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Publik yang Terindikasi Kesulitan Keuangan Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID.

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERCEIVED PRICE, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR HONDA PADA CV. JAYA ABADI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MIGRASI SIRKULER TENAGA KERJA DI KAWASAN INDUSTRI KOTA SEMARANG (Studi Kasus LIK Bugangan Baru).

PENGARUH STRUKTUR GOVERNANCE DAN INTERNAL AUDIT TERHADAP FEE AUDIT EKSTERNAL PADA PERUSAHAANPERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING i DI BEI.

PENGARUH KARAKTERISTIK DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI KEUANGAN DAN NONKEUANGAN MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN DI INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM SUSTAINABILITY REPORT (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).

PENGARUH ELEMEN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RENTABILITAS (Studi pada perusahaan Consumer good’s di Indonesia yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMILIHAN KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

Islamic Banking: Is the Confidence Level of Being an Islamic Banking Employee Better Than Conventional Banking Employee? An Exploratory Study Regarding Islamic Banking.

PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH HOTEL, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HOTEL (STUDI KASUS PADA KOTA YOGYAKARTA).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI Tahun 2008 – 2011).

PENGARUH AUDITOR INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI JAWA TENGAH.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WINGKO BABAT “NN MENIKO”.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH TARIF PENERBANGAN, JUMLAH PENERBANGAN DAN PENDAPATAN PERKAPITA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENUMPANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Distro Deep Store Di Surakarta).

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, CAPITAL EXPENDITURE DAN INSENTIF MANAJER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL JENIS MPV MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2008-2011).

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL BUFFER DAN RISIKO.

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA CAPITAL BUFFER DAN RISIKO.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

PENGARUH PESAN IKLAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus Penjualan Motor Bebek pada PT. Karya Zirang Utama Semarang).

PENGARUH PRAKTEK KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi Empiris pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Salatiga).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Salon Mobil Thrive di Semarang ).

PENGARUH PENGELOLAAN MODAL KERJA dan STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Analisis Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri dan Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI ( Studi pada Kanwil DJP Jawa Tengah I kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ASET, KEUNTUNGAN, LAMA USAHA, PERSEPSI TINGKAT BUNGA, JENIS KELAMIN, PENDIDIKAN, DAN USIA TERHADAP KEPUTUSAN UMKM MENGAMBIL KREDIT PERBANKAN (Studi Kasus: Kabupaten Kudus).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN RISIKO PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Mengikuti Pemeringkatan Corporate Governance Perception Index (CGPI) Periode 2007-2011.

ANALISIS PERSEPSI KUALITAS TERHADAP SIKAP ATAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN.

PERBANDINGAN KONSEP NILAI BUDAYA DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA KERJA HOFSTEDE.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (Studi Empiris pada seluruh Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY ( Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012 ).

ANALISIS BANTUAN KREDIT DARI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DI KOTA SEMARANG.

KAJIAN PUPUK BERSUBSIDI DI PEKALONGAN (Studi Kasus di Kecamatan Kesesi).

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada IKM Makanan Olahan Khas Padang Sumatera Barat).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI STRESS KERJA (Studi pada Bank Mandiri Pemuda Semarang).

ANALISIS ON-TIME PERFORMANCE SEBAGAI UPAYA MENGAWASI KUALITAS MENGGUNAKAN METODE DIAGRAM KONTROL DAN MENINGKATKAN KUALITAS JASA MENGGUNAKAN METODE PARETO CHART DAN DIAGRAM SEBAB-AKIBAT (Studi Pada PT. Sriwijaya Air).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH PENGUMUMAN LAPORAN AUDIT WAJAR TANPA PENGECUALIAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN JASA KEUANGAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH PRAKTIK TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MENDORONG PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) Studi Pada Perusahaan Publik di Indonesia Tahun 2007 - 2012.

PRAKTIK-PRAKTIK MANAJEMEN KINERJA PADA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK DAN HUBUNGANYA DENGAN KINERJA ORGANISASI.

ANALISIS DAYA SAING SEKTOR UNGGULAN DALAM STRUKTUR PEREKONOMIAN PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010.

ANALISIS PENGARUH DER, ROI, EPS, DPR, NPM, VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP HARGA SAHAM (PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC YANG PERNAH MASUK DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEXTAHUN 2008-2012).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007-2011).

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE “My Sorella”.

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN AUDITOR SWITCHING SECARA VOLUNTARY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS MODEL PENGELOLAAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BRI KANTOR CABANG PURWODADI.

ANALISIS PENGARUH NPM, ROA, UKURAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).

Pengaruh Pengungkapan Informasi Intellectual Capital pada Prospektus terhadap Pengungkapan Informasi Intellectual Capital pada Laporan Tahunan Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011.

“ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN“ ( Studi pada Coffee Shop Stove Syndicate di Semarang ).

PENERAPAN DAN FUNGSI MANAJEMEN RISIKO FLUKTUASI HARGA BATU BARA BERDASARKAN ISO 31000 (Studi Kasus pada Perusahaan Distributor Alat Berat PT X).

PENERAPAN DAN FUNGSI MANAJEMEN RISIKO FLUKTUASI HARGA BATU BARA BERDASARKAN ISO 31000 (Studi Kasus pada Perusahaan Distributor Alat Berat PT X).

PENERAPAN DAN FUNGSI MANAJEMEN RISIKO FLUKTUASI HARGA BATU BARA BERDASARKAN ISO 31000 (Studi Kasus pada Perusahaan Distributor Alat Berat PT X).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2007-2011.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Perbandingan Pada Manufacture Multinational Company dan Manufacture Domestic Corporation di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008 – 2010).

Indonesia's Islamic economy project and the Islamic scholars.

Corporate Manslaughter and Regulatory Reform.

INSPIRASI DIBALIK TOTALITAS SEORANG CHEF DAN COOK (Studi pada Chef dan Cook Hotel Bintang Tiga dan Empat di Kota Semarang).

ISLAMIC INTERBANK MONEY MARKET IN BANGLADESH : A LITERATURE REVIEW.

Crime Prevention through Housing Design : Policy and Practice.

B

Development, Social Change, and Islamic Finance in Contemporary Indonesia.

ANALISIS PENERAPAN LOCAL ECONOMIC DEVELOPMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN SEKTOR PERTANIAN DAN KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE, DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH LEVERAGE, CAPITAL EXPENDITURE, DAN WORKING CAPITAL TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS DENGAN PARTICIPATORY BUDGETING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA DENGAN METODE SHARPE DAN METODE TREYNOR (Studi Pada Reksa Dana Saham Periode Tahun 2011–2012).

ANALISIS KUNJUNGAN OBJEK WISATA LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROBABILITAS TERJADINYA EARNINGS RESTATEMENT.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Merek Yamaha Dari Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PERSEPSI KEADILAN PAJAK TERHADAP PERILAKU KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (WP OP).

PENGARUH RASIO CAMEL DAN UKURAN BANK TERHADAP PREDIKSI KONDISI BERMASALAH PADA SEKTOR PERBANKAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007 – 2011 ).

ANALISIS PENGARUH PEMBELIAN STRATEGIK DAN PENGEMBANGAN PEMASOK TERHADAP KINERJA PEMASOK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KELANGSUNGAN HUBUNGAN DENGAN PEMASOK.

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA MASJID AGUNG SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SEPEDA MOTOR DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus: PNS Kota Semarang).

C

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN KONSUMEN RESTO SAMBAL VAN JAVA.

ANALISIS PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Produk Flazz BCA di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE DAN PENGARUHNYA TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan Real Estate dan Properti yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

PENGARUH CASH HOLDING, PROFITABILITAS, DAN NILAI PERUSAHAAN TERHADAP INCOME SMOOTHING (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANALISIS KINERJA DISTRIBUSI LOGISTIK PADA PASOKAN BARANG DARI PUSAT DISTRIBUSI KE GERAI INDOMARET DI KOTA SEMARANG.

INTERBANK CONTAGIOUS: SISTEMIK MARKET RISK KASUS PADA PERBANKAN INDONESIA 2002-2012.

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, NPL DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS Studi pada Bank Umum yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2002-2010.

ManageMent accounting Practices in HosPitality and service enterPrises: a coMParative researcH.

D

PENGARUH PENILAIAN KINERJA DAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN TERHADAP PROMOSI JABATAN KARYAWAN TETAP.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN PAJAK DENGAN INDIKATOR TARIF PAJAK EFEKTIF (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2011-2012).

KINERJA TRANSFER PENGETAHUAN DI SEKTOR PUBLIK (PENELITIAN EMPIRIK DI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN SEMARANG).

PENGARUH KEKAYAAN MEDIA DAN TIPE INDUSTRI DALAM PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP KEPERCAYAAN STAKEHOLDER.

PENERAPAN BALANCED SCORECARD SEBAGAI METODE PENGUKURAN KINERJA PADA RS IPHI PEDAN KABUPATEN KLATEN.

ANALISIS PERBEDAAN RESPON SIKAP AUDIENCE ATAS STRATEGI PROMOSI PRODUCT PLACEMENT DALAM FILM HABIBIE & AINUN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KINERJA (CAMELS) PADA PERBANKAN INDONESIA: (Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar di BEI).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT ( Studi Pada Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi di Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU DAN AUDIT DELAY PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2011).

ANALISIS KINERJA PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2006 - 2010.

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN PROVINSI BANTEN PASCA PEMEKARAN.

Peran Good Corporate Governance Dalam Menekan Manajemen Laba (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CSR (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011).

STUDI TENTANG PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA SERVICE RECOVERY PADA MASKAPAI LION AIR.

STUDI TENTANG PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PASCA SERVICE RECOVERY PADA MASKAPAI LION AIR.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) BATIK DI KOTA PEKALONGAN.

Municipal Policing in the European Union : Comparative Perspectives.

E

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2009-2011).

DAMPAK PEMBANGUNAN JEMBATAN SURAMADU TERHADAP PEREKONOMIAN PULAU MADURA (Studi Kasus Kabupaten Bangkalan).

PERAN AUDIT INTERNAL DALAM PENGUNGKAPAN KELEMAHAN MATERIAL SEBAGAI PENUNJANG TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Njonja Meneer Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2009-2011).

F

ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Toko LEO Fashion Karangjati Kabupaten Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI, KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH.

ANALISIS DIFUSI KERUANGAN di SEKITAR KAWASAN PERKOTAAN YOGYAKARTA.

DINAMIKA SISTEM KONTROL MANAJEMEN PADA PONDOK PESANTREN SALAFIYAH (Studi Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam Tegalrejo, Magelang).

PENGARUH DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS, DIVERSIFIKASI INDUSTRI, KONSENTRASI KEPEMILIKAN PERUSAHAAN, DAN MASA PERIKATAN AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANTESEDEN PARTISIPASI ANGGARAN: GAYA KEPEMIMPINAN, ASIMETRI INFORMASI, DAN PENGGUNAAN REALISASI ANGGARAN SEBAGAI ALAT EVALUASI (STUDI KASUS SATKER DI WILAYAH PEMBAYARAN KPPN SELONG).

ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK DAN HARGA EMAS TERHADAP HUBUNGAN TIMBAL-BALIK KURS DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) 2000 - 2013.

Motivasi Mahasiswa Bergabung di Organisasi Intra Kampus (Studi Eksplorasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO RITEL (Studi kasus toko Amin Jaya Jepara).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, PERILAKU ENTREPRENEUR, DAN HUBUNGAN DENGAN BANK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Industri Usaha Kecil Menengah Batik Kota Pekalongan).

G

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOYOTA INNOVA DI NASMOCO SEMARANG.

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Stove Syndicate Semarang).

Performance Control in Buyer-Supplier Relationships : The Design and Use of Formal Management Control Systems.

VALUASI EKOMOMI SUMBERDAYA ALAM RAWA PENING DAN STRATEGI PELESTARIANYA DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS SISTEM ANTRIAN DAN OPTIMALISASI LAYANAN TELLER (Studi Kasus pada Bank X di Kota Semarang).

PENGARUH ENVIRONMENTAL PERFORMANCE TERHADAP ENVIRONMENTAL DISCLOSURE DAN HARD ENVIRONMENTAL DISCLOSURE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENETAPAN WILAYAH PEMBANGUNAN DI KABUPATEN SAMOSIR.

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Milik Negara (Persero) yang Terdaftar di Bank Indonesia Tahun 2006-2011).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Pertamina Cirebon).

Medical waste management: a case study in a small size hospital of central Italy.

H

STUDI MENGENAI DAYA TARIK INSTITUSI UNTUK MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Pada Akademi Teknik Perkapalan (ATP) Veteran Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBENTUKAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE (RMC).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH PDRB, INFLASI, UPAH MINIMUM PROVINSI, DAN ANGKA MELEK HURUF TERHADAP PENGANGGURAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1990-2011.

ANALISIS PENGARUH TANGIBLES, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ”GREEN FITNESS CEPIRING.

ANALISIS PENGARUH RASIO NPL, LDR, GCG, NIM, CAR, dan BOPO TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BANK (Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang tercatat di BEI Tahun 2008-2012).

PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, JUMLAH UANG BEREDAR, INFLASI, CURRENT ACCOUNT, FINANCIAL ACCOUNT, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP KURS RUPIAH PER DOLAR AMERIKA SERIKAT TAHUN 2002-2012.

KARIER, UANG, DAN KELUARGA:DILEMA WANITA PEKERJA (Studi Fenomenologi Wanita Karier Pada Instansi Kepolisian, Keamanan, dan Perbankan).

ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI PENGENDALIAN DIRI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata I Akuntansi dan PPA Undip).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INSTITUTIONAL OWNERSHIP (Studi Empiris pada Perusahaan High Profile yang Listing di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010-2011).

PENGARUH INFORMASI ASIMETRI TERHADAP PARTISIPASI ANGGARAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA MANAJERIAL : KOMITMEN TUJUAN, JOB RELEVANT INFORMATION DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Provinsi Banten).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN FINANCIAL INDICATORS TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK DAERAH KOTA TEGAL.

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR).

PELAKSANAAN DAN PEMANTAUAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN UTILITY PT. PHAPROS TBK SEMARANG.

PENGARUH FUNGSI AUDIT INTERNAL TERHADAP FEE AUDITOR EKSTERNAL.

PENERAPAN METODE WAITING LINE UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT POS INDONESIA PERSERO CABANG SISINGAMANGARAJA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LOAN TO DEPOSITE RATIO, NON PERFORMING LOAN, DAN ASSETS TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN BOPO SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi Kasus Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI REGIONAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN PERKOTAAN (Studi Kasus 44 Kota di Indonesia Tahun 2007-2010).

Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online tokobagus.com ).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, RASIO LEVERAGE, INTENSITAS MODAL, DAN LIKUIDITAS PERUSAHAAN TERHADAP KONSERVATISME PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Belum Menggunakan IFRS).

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA BISNIS BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KETANGGAPAN KARYAWAN, EMPATI KARYAWAN DAN KEHANDALAN KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Guest House Griya Bougenville Semarang).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL Pada Perusahaan LQ 45 (NON - PERBANKAN) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH MATURITY, TINGKAT SUKU BUNGA SBI, KURS DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP HARGA OBLIGASI PEMERINTAH.

PENGARUH CORPORATESOCIALRESPONSIBILITY, KINERJA LINGKUNGAN DAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH ROE, GROWTH, & WORKING CAPITAL TERHADAP OVERVALUED SAHAM LQ 45 PADA PERUSAHAAN NON PERBANKAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2008-2010.

PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI (Studi di Kantor Bank Jateng).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Januari 2003 - Februari 2012).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH PENGALAMAN KERJA, JENIS KELAMIN DAN UMUR TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI SHUTLLECOCK KOTA TEGAL.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL PADA FINANCIAL PERFORMANCE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH INDEKS STI, DJIA, KURS RUPIAH, DAN INFLASI TERHADAP VOLATILITAS RETURN IHSG (PERIODE 1 JANUARI 1997-1 JANUARI 2013).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN PADA MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada maskapai Sriwijaya Air Tarakan).

MANAJEMEN LABA MELALUI TRANSAKSI PIHAK ISTIMEWA DI SEKITAR PENAWARAN SAHAM PERDANA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI USAHA JAMBU AIR MERAH DELIMA.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bank Jawa Tengah Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIQUIDITY CREATION PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada 10 Bank Terbesar di Indonesia pada Periode 2007 Sampai Dengan 2012).

PENGARUH ANTARA KEPEMILIKAN KELUARGA DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINDAKAN PAJAK AGRESIF.

STUDI TENTANG EMOSI PSIKOLOGIS DALAM MENINGKATKAN INTENSITAS PEMBELIAN IMPULSIF D’COSMO SEMARANG.

STUDI TENTANG EMOSI PSIKOLOGIS DALAM MENINGKATKAN INTENSITAS PEMBELIAN IMPULSIF D’COSMO SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2011.

ANALISIS INDUSTRI GARAM LOKAL DI KABUPATEN REMBANG (PENDEKATAN STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR DISCLOSURE) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM DAN INFLASITERHADAP KESEMPATAN KERJA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN BESAR DAN SEDANG DI JAWA TENGAH (35 KAB/KOTA).

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM DAN INFLASITERHADAP KESEMPATAN KERJA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN BESAR DAN SEDANG DI JAWA TENGAH (35 KAB/KOTA).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN SEKTOR PERBANKAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI tahun 2007-2011).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL.

Towards adaptive and integrated management paradigms to meet the challenges of water governance.

Membangun Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Pada UKM Manufaktur.

I

Analisis pengaruh Work-Family Conflict dan Emotional Exhaustion terhadap Job Performance (Studi Empirik di RSUD Kardinah Kota Tegal).

ANALISIS PENGARUH RISIKO, TINGKAT EFISIENSI, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (PENDEKATAN BEBERAPA KOMPONEN METODE RISK BASED BANK RATING SEBI 13/24/DPNP/2011) (Studi Kasus Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR IM3 ( Studi Pada Mahasiswa S1 Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (Studi Kasus Pada Konsumen Dealer Yamaha Solo Motor Madiun).

CO-INTEGRATION DAN CONTAGION EFFECT ANTARA PASAR SAHAM SYARIAH DI INDONESIA, MALAYSIA, EROPA, DAN AMERIKA SAAT TERJADINYA KRISIS YUNANI.

ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. APAC INTI CORPORA BAWEN JAWA TENGAH UNIT SPINNING 2).

PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PERCETAKAN SABLON “OTAKKANAN production” di Yogyakarta.

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE (Pada Pemesanan Tiket KA Online Melalui Website PT.KAI).

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE (Pada Pemesanan Tiket KA Online Melalui Website PT.KAI).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL dengan STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Bank Umum yang Terdaftar pada BEI Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2009-2011).

PENGARUH PERBEDAAN LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL TERHADAP PERSISTENSI LABA DENGAN KOMPONEN AKRUAL DAN ALIRAN KAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk ATBM Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ONLINE RESERVATION TICKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang).

J

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU SELULER DI STIE TOTALWIN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. NASMOCO GOMBEL SEMARANG UNIT BENGKEL.

ANALYSIS OF RELATIONSHIP AMONG STAKEHOLDER PRESSURES, ENVIRONMENTAL MANAGEMENT ACCOUNTING USE, STRATEGY, AND INNOVATION: AN EMPIRICAL EVIDENCE FROM INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON-PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Go Public di Indonesia Periode 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT WORDS OF MOUTH YANG POSITIF PADA COMMERCIAL BANKING CENTER JAWA TENGAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT WORDS OF MOUTH YANG POSITIF PADA COMMERCIAL BANKING CENTER JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA, DAN STRESS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Produk Sanitaryware Merek INA).

PENGARUH PENGUMUMAN PEMBELIAN KEMBALI SAHAM (BUY BACK) TERHADAP RESPON PASAR: STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN UTANG, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009 – 2011).

Human Resources Accounting Between Recognition and Measurement: An Empirical Study.

Constructing a research network: accounting knowledge in production.

K

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, KEPRIBADIAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTIK YAMAHA (Studi pada Konsumen Skutik Yamaha di Semarang).

PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARANTERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH DAERAH MELALUISISTEM PENGENDALIAN INTERN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Salatiga).

PENGARUH PEMBINAAN, PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN, PEMBERDAYAAN DAN PARTISIPASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. NJONJA MENEER.

PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN EKSPOR TERHADAP PDRB SEKTOR INDUSTRI DI KOTA SEMARANG TAHUN 1993-2010.

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, DER, DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN ROE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG LISTED DI BEI TAHUN 2009-2011.

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, DER, DAN SALES GROWTH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN ROE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG LISTED DI BEI TAHUN 2009-2011.

ANALISIS TINGKAT EFEKTIVITAS DAN KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH KOTA BANDAR LAMPUNG TAHUN 2008 - 2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA UNTUK BERKERJA DI KEGIATAN PERTANIAN (Studi Kasus : Kabupaten Rembang).

ANALISIS HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PERBANDINGAN KEMAMPUAN LABA AGREGAT DAN LABA DISAGREGAT DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS OPERASI SATU TAHUN MENDATANG DAN RETURN SAHAM (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2008 s.d. 2011).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) DENGAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Asuransi Jiwa di Indonesia).

“KAJIAN TENTANG PROMOSI PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BERBASIS KOMUNITAS FORUM FOR INDONESIA SEMARANG”.

HUBUNGAN KEBIJAKAN DIVIDEN (DIVIDEND PAYOUT RATIO DAN DIVIDEND YIELD) TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM DI PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH BIAYA EKSPLORASI DAN PENGEMBANGAN TANGGUHAN, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Listing di BEI tahun 2010-2011).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011).

Management Control Systems und Behavioral Branding im Dienstleistungsbereich.

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGETERHADAP BRAND EQUITY DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Product Placement Mie Instan Indomie Di Dalam Film 5 Cm).

ANALISIS MINAT PENGGUNAAN APLIKASI FORECASTING SATKER DALAM RANGKA PERENCANAAN KAS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MERK TERHADAP PRODUK GT RADIAL.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERKARIR SEBAGAI AKUNTAN PROFESIONAL.

ANALISIS HUBUNGAN FINANCIAL PERFORMANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

ANALISIS PENGARUH RASIO CAMEL DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PERBANKAN INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Sriwijaya 11 Semarang).

ANALISIS PENGARUH FUNDAMENTAL EKONOMI DALAM NEGERI, LUAR NEGERI, DAN ALIRAN DANA TERHADAP PERTUMBUHAN PASAR MODAL DI INDONESIA.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN PURWOREJO.

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL DALAM PROSPEKTUS TERHADAP UNDERPRICING SAHAM Studi pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering di BEI Periode 2007-2012.

PENGARUH TRADITIONAL CAPITAL RATIO TERHADAP RISK DENGAN NPL, GROWTH, DAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahan Partisipan Indonesian Sustainability Reporting Award Tahun 2009 - 2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENERAPAN AKUNTANSI AKRUAL PADA PEMERINTAH.

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO (Studi empiris pada laporan tahunan perusahaan-perusahaan non-keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2012).

PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012).

ANALISIS PENGARUH PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH (Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH (Studi Kasus Pada Oryza Gym Fitness Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, LOKASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN FITNESS CENTER SEBAGAI TEMPAT MELATIH KEBUGARAN TUBUH.

RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) AGRIBISNIS LABU DI KECAMATAN GETASAN KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI i ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Restoran The House Of Raminten Yogyakarta).

L

HUBUNGAN INTELLECTUAL CAPITAL, KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN SAAT IPO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PREFERENSI DAN HARGA TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMIE RASA CABE IJO DI SEMARANG.

ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN PERILAKU AUDITOR INTERNAL DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP KINERJA.

ANALISIS PRODUKTIVITAS SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DI KABUPATEN SEMARANG.

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUNTARY AUDITOR SWITCHING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KEPEDULIAN KARYAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LENSA KONTAK PADA OPTIK BETA SEMARANG (Studi Kasus Pada Merek Exoticon, Europa, dan Acuvue).

ANALISIS PENGARUH PDB, INFLASI, SUKU BUNGA, DAN KRISIS MONETER TERHADAP FDI DI INDONESIA TAHUN 1981- 2012.

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI DENGAN PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa non Keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2011.

KEMAMPUAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN DALAM MEMPREDIKSI UKURAN MANAJEMEN LABA.

PENGARUH DIVERSIFIKASI OPERASIONAL DAN DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Pertambangan Dan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011).

M

PENGARUH INDEPENDENSI DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN INFORMASI PERUSAHAAN MELALUI INTERNET (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO DENGAN EARNING GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2011).

PERAN ISTRI NELAYAN KECIL DALAM KEMANDIRIAN EKONOMI KELUARGA PESISIR DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN IKLIM Studi Empiris : Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

ANALISIS KOMPARASI KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH PENGADOPSIAN PENUH IFRS DI INDONESIA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2011-2012).

ANALISIS PERSEDIAAN FARMASI PADA RUMAH SAKIT ANANDA PURWOKERTO.

Analisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Net Interest Margin (NIM), Loan to Deposit Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL) dan BOPO Terhadap Profitabilitas Bank Persero di Indonesia Periode 2005-2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANCARAN PENGEMBALIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO (Studi Kasus pada PT Bank BRI (Persero) Tbk. Unit Tawangsari II, Cabang Sukoharjo Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada SPBU 44.594.10 Ds. Wedelan Kec. Bangsri, Jepara).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.

Analisis Pengaruh Cash Ratio, Return On Assets, Growth, Firm Size, Debt to Equity Ratio Terhadap Dividend Payout Ratio: (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH DPK, NPL, CAR, DAN ROA TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi Pada Bank Umum Go Publik di Indonesia Periode 2009 - 2012).

PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2011.

Pengaruh Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Finansial di BEI Tahun 2009-2011).

PENGARUH KEMANFAATAN NPWP, PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK.

STRATEGI PENGENTASAN KEMISKINAN NELAYAN DI DESA KARANGMANGU, KECAMATAN SARANG, KABUPATEN REMBANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, OPERATING CYCLE, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP JUMLAH MODAL KERJA (Studi Kasus Pada Perusahaan Food and Beverages Yang Terdaftar di BEI Periode 2007 - 2010).

PRAKTEK DAN KENDALA BUDAYA TIPCE (TRUST, INTEGRITY, PROFESSIONALISM, CUSTOMER FOCUS, DAN EXCELLENCE) PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk. CABANG SEMARANG PAHLAWAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, DAN EMPHATY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi Semarang).

ANALISIS DAYA SAING DAERAH DI JAWA TENGAH.

ANALISIS DAYA SAING DAERAH DI JAWA TENGAH (Studi Kasus: Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kota Pekalongan, dan Kota Tegal Tahun 2009- 2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTA TEGAL.

MENUJU PENGELOLAAN SUNGAI BERSIH DI KAWASAN INDUSTRI BATIK YANG PADAT LIMBAH CAIR (Studi Empiris: Watershed Sungai Pekalongan di Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING dan PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI : di Jawa Tengah 1990 – 2010.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO DALAM LAPORAN KEUANGAN INTERIM (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN INDEPENDENSI KOMITE AUDIT TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA.

ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI PENDAPATAN, ANGKA MELEK HURUF PEREMPUAN, SERTA PENGELUARAN PEMERINTAH PADA SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP VARIASI KESEJAHTERAAN ANAK ANTAR PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2010.

MEMBANGUN “KERAJAAN BISNIS” : KEPEMIMPINAN WIBOWO.

ANALISIS PENGARUH KOMITE AUDIT TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ROTASI AUDITOR DAN AUDIT TENURE DENGAN KONSERVATISME AKUNTANSI.

ANALISIS PENGARUH CORE SERVICE QUALITY DAN PERIPHERAL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN.

PENGARUH EFISIENSI KEUANGAN DAN PEMBATASAN PEMBERIAN DANA PADA JUMLAH DONASI INDIVIDUAL.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

PERAN KREDIT DARI KOPERASI SERBA USAHA (KSU) “ARTHA SUKSES” TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MENJADI ANGGOTANYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBERIAN OPINI GOING CONCERN OLEH AUDITOR PADA AUDITEE.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI JASARAHARJA PUTERA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN.

Price regulation and cost accounting: the case of the Portuguese seaport sector.

N

DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF FRAUD TRIANGLE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011).

PENGARUH LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH KETERLIBATAN AUDITOR INTERNAL DALAM MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN.

PENGARUH PENGADOPSIAN INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD (IFRS) TERHADAP MANAJEMEN LABA (.

DETERMINASI DAN KONSEKUENSI KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE (Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2008-2011).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE, AUDIT TENURE, DAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 20082011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA JAMAAH UMROH TAHUN 2010-2012 (STUDI KASUS PADA PT FATIMAH ZAHRA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SALWA HOUSE KAFE.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN KONSUMEN PARIWISATA.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, INVESTASI DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN PDRB PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1992-2011.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2011).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

ANALISIS PENGENAAN PAJAK FINAL PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Konstruksi di BEI Periode Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RETURN SAHAM.

PENGARUH KERAGAMAN GENDER DAN USIA PEJABAT PERBENDAHARAAN TERHADAP PENYERAPAN ANGGARAN SATUAN KERJA (STUDI EMPIRIS PADA SATUAN KERJA LINGKUP PEMBAYARAN KPPN SEMARANG I).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI KOTA SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN : DIVIDEND PAYOUT RATIO, PROFITABILITAS DAN ASSET GROWTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS : PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI).

EXTREME TRADING VOLUME AND EXPECTED RETURN Study to Companies Listed in Indonesia Stock Exchange 2008-2012 Period.

ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar Tahun 2008-2011).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL BANK DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN TRIPLE BOTTOM LINE DI INDONESIA.

PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP HUBUNGAN ANTARA LABA DENGAN RETURN SAHAM DALAM LAPORAN TAHUNAN.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI SWIFT (Studi pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA JAZZ DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI PERUBAHAN LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa dan Perdagangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE HANDPHONE NOKIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN MUSEUM RANGGAWARSITA SEMARANG.

Analisis Pengaruh CAR, ROA, FDR, dan Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap Pembiayaan Murabahah Periode Maret 2001 - Desember 2009 (Studi Kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk.).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENERIMAAN AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN „ANGKRINGAN CEKLI‟ KUDUS.

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP CAUSAL DISCLOSURE.

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Badak Timur V CV. Tiga Putra Sejahtera).

PENGARUH EARNING PER SHARE, RETURN SAHAM, KUALITAS AUDIT, DAN HASIL LABA TERHADAP RETURN SAHAM SATU TAHUN KE DEPAN ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2011 ).

STUDI LINTAS BUDAYA KEPEMIMPINAN GAYA KOREA DI INDONESIA Pada PT. Semarang Garment.

O

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PELAPORAN CSR SERTA EFEKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN DI MASA DEPAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus PO. Bus Safari Dharma Raya Temanggung).

P

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPada KaryawanPT Suri Tani Pemuka).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI GOOD CORPORATE GOVERNANCE RATING ( Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam Laporan Indeks CGPI Tahun 2009-2011).

ANALISIS TERHADAP PROFITABILITAS DALAM HUBUNGAN ANTARA UKURAN PERUSAHAAN, RASIO HUTANG-EKUITAS DAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM OLEH PEMERINTAH, INSTITUSI NON PEMERINTAH, ASET DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PASAR BUMN PRIVATISASI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, PENDIDIKAN, PEKERJAAN DAERAH ASAL, JUMLAH TANGGUNGAN, DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP KEPUTUSAN MIGRASI SIRKULER KE KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Kec. Tembalang dan Kec. Pedurungan).

DETERMINAN DAN KONSEKUENSI INVESTASI LINGKUNGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Memperoleh Penilaian PROPER).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS KOMITE AUDIT.

PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO KREDIT NON KEUANGAN Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor non Keuangan Peserta survei CGPI yang listing di BEI periode 2006-2011.

PERAN PEMIMPIN SEBAGAI PEMBERDAYA DAN MOTIVATOR ANGGOTA DI DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA JAWA TENGAH.

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KOTA SEMARANG.

PERSEPSI TERHADAP E-GOVERNMENT PADA PEGAWAI DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN (Studi pada Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan di Kota Semarang).

MINIMALISASI TAX EVASION MELALUI TARIF PAJAK, TEKNOLOGI DAN INFORMASI PERPAJAKAN, KEADILAN SISTEM PERPAJAKAN, DAN KETEPATAN PENGALOKASIAN PENGELUARAN PEMERINTAH (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Wilayah KPP Pratama Pekanbaru Senapelan).

ANALISIS POTENSI PAJAK RESTORAN DI KAWASAN WISATA ANYER KABUPATEN SERANG.

ANALISIS POTENSI PAJAK RESTORAN DI KAWASAN WISATA ANYER KABUPATEN SERANG.

PENGARUH STRUKTUR PASAR INDUSTRI PERBANKAN DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE 2006-2011.

STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN LUAS PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi empiris pada perusahaan industri dasar dan kimia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010 dan 2011).

ANALISIS DAMPAK RISIKO PROYEK TERHADAP KINERJA PROYEK ( Studi pada Industri Jasa Konstruksi di Jawa Tengah Periode Tahun 2001-2010).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUTANG JANGKA PENDEK, HUTANG JANGKA PANJANG DAN TOTAL HUTANG.

ANALISIS PENGARUH LDR, CAR, ROA, DAN FAKTOR EKSTERNAL PERBANKAN TERHADAP VOLUME KPR (Studi Kasus pada Bank Persero Periode 2008-2012).

The Analysis of Information Content towards Greenhouse Gas Emissions Disclosure in Indonesia Companies.

PENGARUH KUALITAS PEMERIKSAAN OLEH APARAT PENGAWAS INTERNAL PEMERINTAH (APIP) TERHADAP LEVEL OF RELIANCE PEMERIKSA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN KEPADA APIP.

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA SEMARANG TAHUN 1990-2011.

LEAD-LAG DAN VOLATILITY SPILLOVER ALIRAN INVESTASI ASING PADA PERDAGANGAN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009 - 2012.

LEAD-LAG DAN VOLATILITY SPILLOVER ALIRAN INVESTASI ASING PADA PERDAGANGAN SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009 - 2012.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, FINANCIAL LEVERAGE, KLASIFIKASI KAP DAN LIKUIDITAS TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan di BEI Periode Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH NPM, CURRENT RATIO, DER, COMPANY’S GROWTH, FIRM SIZE, DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU INDOSAT IM3.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Tambang yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Termasuk dalam PROPER Tahun 2009-2011).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS AUDIT.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).

ENVIRONMENTAL INCIDENT, PEMBERITAAN MEDIA DAN PRAKTIK PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL DISCLOSURE) : STUDI PADA SUSTAINABILITY REPORT ASIA PULP AND PAPER Co., Ltd.

PENINGKATAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA MELALUI ANALISIS STRESS KERJA SERTA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (Studi pada Anggota Dit. Reskrimum POLDA Jateng).

ANALISIS PENGARUH COST MANAGEMENT TERHADAP EFISIENSI PADA PROYEK KONSTRUKSI Studi pada Perusahaan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk.

PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT MELALUI MANIPULASI AKTIVITAS RIIL.

Fenomena David Vs Goliath: STRATEGI TOKO TRADISIONAL MENGHADAPI SERBUAN RITEL MODERN.

AKUNTANSI SEBAGAI PEMBENTUK MITOS (Studi Fenomenologi Pada Penggunaan Angka Akuntansi Sebagai Penilai Kinerja).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI (Studi Empiris pada Pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN TAHUNAN Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORDS OF MOUTH PADA PLASA TELKOM PAHLAWAN SEMARANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK BANK DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum yang Berkinerja Positif di Indonesia Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET , DEBT TO EQUITY RATIO, FIRM SIZE, GROWTH dan FREE CASH FLOW TERHADAP DEVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

STUDI TENTANG KESUKSESAN KARIR-HIDUP KONKORDANSI WANITA PADA BANK-BANK BERKINERJA TERBAIK DI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

ANALISIS PERSYARATAN FISKAL DAN PASAR MODAL ATAS PENERBITAN OBLIGASI PEMDA (MUNICIPAL BOND) SEBAGAI SUMBER PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN PADA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELAI{GGAN UNTUK MEMBANGT]N MINAT BERKUNJUNG KEMBALISTUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 - 2011 ).

DETERMINAN KEBERADAAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA 2010 - 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Jasa Travel Iqro Semarang).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, PERPUTARAN PIUTANG , RASIO HUTANG , DAN OPERATING CYCLE TERHADAP LIKUIDITAS (Studi Kasus Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Periode 2007 – 2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Undip Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK MOBIL MEREK TOYOTA (Studi Kasus pada Nasmoco Kaligawe Semarang).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SARI KALIGAWE, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG.

ANALISIS CONJOINT FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA SEMARANG DALAM PENILAIAN KREDIT MODAL KERJA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008 - 2011.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2011.

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN UMUM, TINGKAT EKONOMI, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PBB MASYARAKAT DESA DAN KOTA DENGAN VARIABEL MODERATING KONTROL PETUGAS DESA/KELURAHAN (STUDI KASUS PADA KABUPATEN DEMAK).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, FREE CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN HUTANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008 – 2011).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA YANG KOMPETITIF DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KURSUS MENGEMUDI UKI DI SEMARANG.

FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1994 - 2010.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH ISI BERITA, KELOMPOK ACUAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TABLOID OTOSPEED (Studi Pada Masyarakat di Kota Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH LINGKUNGAN ETIKA, PENGALAMAN AUDITOR DAN TEKANAN KETAATAN TERHADAP KUALITAS AUDIT JUDGMENT (Kantor Akuntan Publik di Semarang).

DAMPAK PENGUNGKAPAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. ARA Shoes Indonesia).

PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, CITRA BANK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH KREDIT MIKRO.

ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND COMPETENCE, DAN BRAND LIKING TERHADAP TRUST IN BRAND PADA KONSUMEN WINDOWS PHONE NOKIA DI SURABAYA.

INNOVATIONS WITH SHORT COURSES ABROAD Accounting and conflict resolution in Ireland.

R

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO PERBANKAN.

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PASAR PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012).

PENGARUH KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA ( Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011 ).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK BRI CABANG SEMARANG PATTIMURA DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA).

ANALISIS KOMPARASI PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN M2 (Studi pada reksa dana saham periode 2009-2011).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 – 2012).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN HARGA SAHAM Pada Perusahaan Non Keuangan LQ 45 Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2007-2011.

PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, SALES GROWTH, STRUKTUR AKTIVA, NON DEBT TAX SHIELD, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL.

PENGARUH JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, JUMLAH OBYEK WISATA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN KUDUS.

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

PENGARUH ANALISIS SWOT TERHADAP KEUNGGULAN SISTEM MANAJEMEN RANTAI PASOKAN (Studi Pada PT.Misaja Mitra, Pati – Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Tahun 2007-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN KARIR MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi di Perguruan Tinggi di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KAP (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2012).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH SIZE, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO DAN LOAN LOSS RESERVES TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Studi Kasus pada Bank yang Terdaftar di BEI Periode 2007 sampai 2012).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN MELAYANI (SERVANT LEADERSHIP STYLE) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Perusahaan Cito Laboratorium Klinik Semarang Cabang Indraprasta).

PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN PEDAGANG, PENDAPATAN SUAMI, UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEDAGANG BUMBON WANITA (Studi Kasus di Pasar Johar Kota Semarang).

ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENGELUARAN KAS DI BIRO KEUANGAN SEKRETARIAT KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, CAR DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, ANALISIS PENGARUH NPL, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, BOPO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada Bank Non Devisa di Indonesia Periode 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN UNDERPRICING KETIKA INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DAN PENGARUHNYA TERHADAP EARNINGS PERSISTENCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Go Public Tahun 2007-2011).

PENGARUH SIZE, LDR, CAR, BOPO, PORTOFOLIO KREDIT, DAN TINGKAT BUNGA KREDIT TERHADAP NPL (Studi pada Bank Umum Konvensional yang go public Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PERUSAHAAN DAERAH BANK PERKREDITAN RAKYAT BKK KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, EFEK KOMUNITAS, TERHADAP SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Tentang Sikap Merek dan Loyalitas Pelanggan Warung Sate Sapi Pak Kempleng 1 di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PENGISIAN REKAM MEDIS RAWAT JALAN.

PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP PERUBAHAN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008 – 2010).

PENGARUH EFEK SEKTOR, JENIS LAPORAN KEUANGAN DAN LABA TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011).

PENGARUH KOMPETISI PENGADAAN PUBLIK TERHADAP BELANJA PEMERINTAH (STUDI EMPIRIS PADA PUSAT LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK KEMENTERIAN KEUANGAN).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP BETA SAHAM (Studi Pada Saham Syariah di Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2009-2011).

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. NJONJA MENEER.

ANALISIS PENGARUH ROA, DEBT TO TOTAL ASSETS, CURRENT RATIO, GROWTH DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007-2011).

MEMBANGUN PERTAUTAN SYARIAH KAITANNYA DENGAN PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN BERBASIS BALANCED SCORECARD (Studi pada PT. Misaja Mitra – Pati, Jawa Tengah).

S

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBENTUKAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE Studi Empiris Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH STOCK SPLIT TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN BERTUMBUH DAN TIDAK BERTUMBUH (Studi Kasus pada Bursa Efek Indonesia 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, RETURN ON ASSET DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008 - 2011.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PEMBENTUKAN KOMITE MANAJEMEN RISIKO (Studi Empiris Pada Perusahaan Finansial Non Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

PENGARUH PENGADOPSIAN INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD TERHADAP CATATAN AUDITOR.

STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PADA PUSKESMAS WILAYAH KECAMATAN MRANGGEN DI KABUPATEN DEMAK.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN, KEPEMILIKAN DEWAN KOMISARIS, DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada RSU Puri Asih Salatiga).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE ENVIRONMENTAL DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH KPMM, BOPO, LDR DAN SUKU BUNGA DASAR KREDIT TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT.

ANTECEDENT NILAI PELANGGANDALAM MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKANPADA BENGKEL RIO MOTOR SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KPMM, BOPO, LDR DAN SUKU BUNGA DASAR KREDIT TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT Studi Komparatif pada Bank Umum Konvensional dan Bank Pembangunan Daerah Periode Tahun 2010-2012.

ANALISIS PENGARUH KPMM, BOPO, LDR DAN SUKU BUNGA DASAR KREDIT TERHADAP SUKU BUNGA KREDIT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INFLASI DI INDONESIA 2007-2012.

Pengaruh Hubungan Kinerja, Likuiditas dan Return Saham Terhadap Deviasi Actual Growth Rate Dari Sustainable Growth Rate Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRICE EARNING RATIO, STRUKTUR AKTIVA, OPERATING LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERNJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate dan Property Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA ALL NEW JAZZ DIBANDINGKAN PESAING SEJENISNYA.

ANALISIS TERHADAP PENERAPAN THEORY OF CONSUMER ACCEPTANCE TECHNOLOGY PADA E-SPT.

PERAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK JATENG TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KABUPATEN BOYOLALI (Studi Kasus : Nasabah Bank Jateng Cabang Boyolali).

iyPengaruh Pembiayaan Jual Beli, Pembiayaan Bagi Hasil, Financing To Deposit Ratio, dan Non Performing Financing terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2009-2012.

ANALISIS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS) DI PT ASKES (PERSERO) KC PEKALONGAN.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2004-2010.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, EFEKTIVITAS ASET DAN SALES TERHADAP PROFITABILITAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan Go Public yang Listed di BEI periode 2008-2012).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BEROBAT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus Rumah Sakit Bhakti Wira Tamtama Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN BARANG DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN ALFA OMEGA BATURETNO, WONOGIRI.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN FIRM SIZE TERHADAP PERUSAHAAN YANG MENGALAMI KESULITAN KEUANGAN (FINANCIAL DISTRESS).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU DALAM KEMASAN SIAP MINUM “NU GREEN TEA” (Studi Pada Konsumen Nu Green Tea di Kota Semarang).

PENGARUH HUMAN CAPITAL TERHADAP KUALITAS AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MINAT PEMANFAATAN DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTATUT (Studi Pada PT. Pertamina (persero) Region IV Unit Pemasaran Wilayah Jateng-DIY).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK OASIS (Studi pada Konsumen CV. Sinar Mas Murni Distributor Oasis Cabang Jakarta Selatan).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA PROSPEKTUS IPO.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN IMPLIKASINYA TERHADAP EARNING PER SHARE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN SERTA IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ 45).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN SERTA IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ 45).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN PELAPORAN KEUANGAN MELALUI INTERNET DALAM WEBSITE PERUSAHAAN.

DAMPAK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TAHUN 2007-2011.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DAN BUDGET EMPHASIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada SKPD Pemerintah Kabupaten Boyolali).

DAMPAK PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN TERHADAP PENDAPATAN ANGGOTA GABUNGAN KELOMPOK TANI (Studi kasus: Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN BIAYA MODAL EKUITAS.

PENGARUH PENGARUH INDEPENDENSI DEWAN KOMISARIS, REPUTASI AUDITOR, RASIO HUTANG, DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN KELUAR (INTENTION TO QUIT) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit TELADAN PRIMA GROUP).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PETANI MENGKONVERSI LAHAN PERTANIAN MENJADI LAHAN NON PERTANIAN.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PETANI MENGKONVERSI LAHAN PERTANIAN MENJADI LAHAN NON PERTANIAN (Studi Kasus : Petani Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang).

ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DALAM PEMILIHAN PRODUK MAKANAN BERLABEL HALAL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP KEMAMPUAN INVESTOR MEMPREDIKSI LABA DI MASA DEPAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Togamas Bangkong Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITALTERHADAP NILAI PASAR DANKINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2012.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus Pada Industri Kecil dan Menengah Furniture Kayu di Kabupaten Jepara).

PENGARUH BELANJA KESEHATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH UPAH, PENDIDIKAN, PENDAPATAN SUAMI DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEREMPUAN MENIKAH DI IKM MEBEL KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada PT. Njonja Meneer Semarang).

Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Divestasi dan Spin-Off (periode 2007-2012).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Analisis Keputusan Wanita Menikah untuk Bekerja Studi Kasus di Kota Surakarta Jawa Tengah.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DITINJAU DARI KEBIJAKAN FISKAL DAERAH DI PROVINSI SULAWESI TENGAH.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN IMPLIKASINYA TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL.

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, TINGKAT UPAH MINIMUM KOTA, TINGKAT INFLASI DAN BEBAN/TANGGUNGAN PENDUDUK TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI KOTA MAGELANG PERIODE TAHUN 1990 - 2010.

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, COMPANY LIFE CYCLE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DAN IMPLEMENTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH NILAI ASET TIDAK BERWUJUD DAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2010 ).

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), RETURN ON ASSETS (ROA), NON PERFORMING FINANCING (NPF), DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank Muamalat Indonesia Periode 2008-2011).

PROFIL INDUSTRI BULU MATA DAN RAMBUT PALSU DI KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH AUDIT TENURE DAN REPUTASI KAP TERHADAP PENERBITAN OPINI GOING CONCERN (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2009 -2011).

PENGARUH AUDIT TENURE DAN REPUTASI KAP TERHADAP PENERBITAN OPINI GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH STRATEGI OPERASI TERHADAP KINERJA BISNIS PERUSAHAAN (Studi Pada Industri Besar dan Menengah di Kabupaten Kudus).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Non Keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2009-2011).

ANALISA BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PT PUSRI PALEMBANG.

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, PROFITABILITAS, FIRM SIZE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI MEDIASI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2011).

PENGARUH METODE PEMBAYARAN DALAM MERGER DAN AKUISISI TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM YANG LISTED DI BEI TAHUN 2005-2011.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID ( Pada Mahasiswa Manajemen FEB UNDIP Semarang ).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA ATRIBUT KUALITAS AUDIT DENGAN BIAYA EKUITAS MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH PENILAIAN KONSUMEN PADA MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL (Studi pada Indomaret Banyumanik Semarang).

ANALISIS PERSAMAAN SIMULTAN INSIDER OWNERSHIP, KEBIJAKAN HUTANG DAN DIVIDEN DALAM PERILAKU OPORTUNISTIK MANAGERIAL.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL & MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia Daop IV Semarang).

Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian di House Of Moo (Studi Kasus pada Konsumen House Of Moo JL. Jatimulyo No. 1 Tembalang Semarang).

TIPOLOGI PERTUMBUHAN, KETIMPANGAN DAN SEKTOR POTENSI DI WILAYAH KEDUNG SEPUR TAHUN 2000 - 2011.

DAMPAK DESENTRALISASI FISKALTERHADAP EFISIENSI SEKTOR PUBLIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2006-2011).

ANALISIS PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND PREDICTABILITY, BRAND COMPETENCE DAN BRAND LIKING TERHADAP BRAND LOYALTY KENDARAAN NIAGA MEREK MITSUBISHI (Studi Pada Pemilik Kendaraan Niaga Mitsubishi di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2010 – 2012.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH UNTUK SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PDRB SEKTOR PERTANIAN 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMILIHAN METODE PENILAIAN PERSEDIAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Dagang Dan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008-2012).

Is environmental management accounting a discipline? A bibliometric literature review.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI.

Profit MeasureMent under General Price level accountinG.

T

PENGHARGAAN DAN SANKSI (Studi pada karyawan pelaksana PT. Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Mayang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA PENGARUH PAJAK TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

ANALISIS PENGARUH ETIKA IKLAN DAN VISUALISASI IKLAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN ATAS IKLAN-IKLAN DETERJEN DI TELEVISI “STUDI PADA KONSUMEN PRODUK-PRODUK DETERJEN DI WILAYAH BULUSAN, SEMARANG”.

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA (Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA (Studi pada Bank yang terdaftar di BEI periode 2004-2012).

Pengaruh NPL, LDR, CAR, NIM, dan GCG terhadap ROA.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2011.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2011.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE PADA KUALITAS LABA DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2010-2012).

Analisis Pengaruh DER, PBV, ROA, Volume Trading, dan Kapitalisasi Pasar Terhadap Return Saham.

U

STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM ONE VILLAGE ONE PRODUCT (OVOP) PRODUK IKAN ASAP DESA WONOSARI, KECAMATAN BONANG, KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KOTA SALATIGA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN ULANG.(studi kasus pada Bus BRT Trans Semarang Koridor I di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008-2011).

PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS EKONOMI KREATIF DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL: KOMITMEN ORGANISASI DAN PERSEPSI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Satuan Kerja Instansi Vertikal Wilayah Pembayaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sampit).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2011).

PENGARUH METODE PENGUKURAN INTELLECTUAL CAPITAL BERBASIS PASAR DAN NILAI TAMBAH TERHADAP KINERJA PASAR DAN KINERJA KEUANGAN Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 20072011.

PENGARUH KECAKAPAN MANAJERIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDITOR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

STRATEGI ISTRI NELAYAN TANGKAP DALAM MENGHADAPI DAMPAK PERUBAHAN IKLIM DI DESA KARANGMANGU, KECAMATAN SARANG, KABUPATEN REMBANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Pelanggan Indosat di FEB, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan FISIP Universitas Diponegoro Semarang).

V

MEMBANGUN KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM MANUFAKTUR.

Konstruksi Sosial dan Ekonomi Tataniaga Beras: Fenomenologi Tataniaga Beras dari Kabupaten Demak ke Kota Semarang.

W

PENGARUH KOMITE AUDIT, AUDIT INTERNAL, DAN AUDIT EKSTERNAL TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2011).

ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, NPL DAN BOPO TERHADAP LDR PADA BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2008-2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK LISTRIK PRABAYAR DI SEMARANG.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

PERBANDINGAN MODEL AGREGAT DAN MODEL DISAGREGAT ARUS KAS AKTIVITAS OPERASI UNTUK MEMPREDIKSI LABA MASA DEPAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH PROFITABILITY, ASSET TANGIBILITY, DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL DAN DAMPAKNYA PADA KEBIJAKAN DIVIDEN.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

PERILAKU KONSUMEN UNTUK MENGAKSES SUARAMERDEKA.COM (Studi Pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN SAHAM MANAJEMEN, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LIKUIDITAS, TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN EMPLOYEE STOCK OPTION PLANS (ESOP) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PUBLIK YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011).

PENGARUH NILAI PELANGGAN YANG DITAWARKAN SEKOLAH UNGGULAN NURUL ISLAMI SEMARANG TERHADAP KEPUASAN SISWA.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, CAR, BOPO, NPF TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Mega Syariah, Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2008-2011).

ANALISIS KOINTEGRASI PASAR MODAL INDONESIA DENGAN PASAR MODAL AMERIKA SERIKAT DAN PASAR MODAL EROPA MENGGUNAKAN PENDEKATAN JOHANSEN COINTEGRATION TEST.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI).

Pengaruh Kecakapan Manajerial Terhadap Praktik Manajemen Laba Dengan Corporate Governance Sebagai Variabel Pemoderasi.

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Pengguna iPhone di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus pada industri Real Estate and Property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK NIKE (Studi Pada Pelanggan Nike di Mall Ciputra Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH JUMLAH USAHA, NILAI INVESTASI DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH Tahun 1997-2011.

PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN CAREER PLATEAU TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA INTENTION TO STAY (Studi pada PT Sinar Sosro Ungaran).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN KONSTRUKSI DAN REAL ESTATE YANG LISTING DI BEI TAHUN 2009- 2011.

ANALISIS PENGARUH PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), PENANAMAN MODAL ASING (PMA), PENGELUARAN PEMERINTAH DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI D.I. YOGYAKARTA (Tahun 1996 – 2012).

PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Koordinator Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKTIVITAS PENGAWASAN DEWAN KOMISARIS PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO (BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Go Public Tahun 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) DAN BOPO (BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL) TERHADAP PERUBAHAN LABA DENGAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP ATAS MEREK SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI ULANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPIKITA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI tahun 2008-2011).

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN EPS DAN ROE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Listed di BEI tahun 2008 – 2011).

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN EPS DAN ROE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Listed di BEI tahun 2008 – 2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INCOME SMOOTHING DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011.

ANALISIS PERANAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO MUSTAHIK (PENERIMA ZAKAT) (Studi Kasus Rumah Zakat Kota Semarang).

Y

IMPLEMENTASI ANALISIS JABATAN DALAM RANGKA MENYIAPKAN ORGANISASI AKAMIGAS MENUJU STEM “Akamigas”.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN PERGANTIAN KAP (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Memiliki Peringkat pada PROPER dan Terdaftar dalam BEI pada Tahun 2010 dan 2011).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011).

KAJIAN INTEGRASI SEKTOR PERBANKAN ASEAN +3 BERDASARKAN ANALISIS KETERKAITAN PADA CENTRAL BANK RATE DENGAN MENGGUNAKAN METODE VAR PERIODE TAHUN 2006-2012.

“ANALISIS PENGARUH BI RATE, KURS, INFLASI, INDEKS DOW JONES, DAN INDEKS NIKKEI 225 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BEI PERIODE 2006.1 – 2012.12”.

FAKTOR-FAKTOR NON KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI DIKELUARKANNYA OPINI GOING CONCERN.

PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI MINAT DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi di Beberapa Universitas di Kota Semarang dan Kabupaten Kudus).

PENGARUH PENURUNAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN MENURUT UU NO. 36 TAHUN 2008, INSENTIF PAJAK DAN NONPAJAK TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS KOMPARATIF KINERJA REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL DAN REKSADANA SAHAM SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR DAN JENSEN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2012.

PENGARUH FAKTOR UPAH, USIA, PENDAPATAN SUAMI, USIA ANAK TERAKHIR, DAN PENGELUARAN RUMAH TANGGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEREMPUAN MENIKAH DI KOTA MAGELANG.

Z

PENGARUH LINGKUNGAN INSTITUSIONAL DAN TIPE AUDITOR TERHADAP OPINI AUDIT ( Studi Empiris pada Perusahaan BUMN dan Non BUMN yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA JASA TRANSPORTASI (studi kasus pada pengguna Bus Trans Jogja di Kota Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERBANKAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 20092010).

PENGARUH FAKTOR NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MAKANAN RINGAN ( Studi Penelitian UKM Snack Barokah di Solo ).

HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR ILLIKUIDITAS DENGAN STOCK RETURNS (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar pada Indeks Harga Saham Gabungan periode 2009-2011).

This list was generated on Mon Jun 27 00:02:40 2022 WIB.