Items where Year is 2012

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 644.

A

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN GRESIK DI SEMARANG.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SPBU DI SALATIGA).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA SERTA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SPBU DI SALATIGA).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP ASIMETRI INFORMASI Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA BALAI LATIHAN KERJA INDUSTRI (BLKI) SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Lampersari Semarang).

TINGKAT PENGUNGK KEUANGAN DAN NON TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI KEUANGAN DAN NONKEUANGAN MELALUI WEBSITE APAN INFORMASI KEUANGAN MELALUI WEBSITE PERBANKAN DI INDONESIA INDONESIA.

Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Non Performing Loan, Beban Operasi terhadap Pendapatan Operasi, Loan to Deposit Ratio, dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif terhadap Return on Assets Bank (studi pada bank umum yang go publik di Indonesia 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TelkomSpeedy ( Study Kasus Pada Pengguna TelkomSpeedy di Wilayah Kota Semarang ).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Public Non Bank yang terdaftar di BEI, periode 2001-2008).

HUBUNGAN MANAJEMEN LABA SEBELUM IPO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Yang Melakukan IPO Tahun 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA WARNET (Studi Pada Pengguna Warnet Bangjoe Jl. Simongan, Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, NIM, BOPO, DAN LDR TERHADAP ROA ( STUDI EMPIRIS PADA PD.BPR BKK DI JAWA TENGAH PERIODE 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, BETA, FIRM SIZE, DAN BOOK TO MARKET RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2010-2011 ).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, PENDAPATAN ASLI DAERAH, DAN DANA ALOKASIUMUM TERHADAP PENGALOKASIAN ANGGARAN BELANJA MODAL.

ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GERAI HALO BINTARO TANGERANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA INTERNET DALAM BERTRANSAKSI SECARA ONLINE.

ANALISIS BANTUAN MODAL DAN KREDIT BAGI KELOMPOK PELAKU USAHA MIKRO OLEH DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG (Studi Kasus: KPUM di Kelurahan Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN SISWA PADA MADRASAH ALIYAH AL FALAH DI KOTA JEPARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI: APLIKASI TPB (Studi Empiris WPOP di Kabupaten Pati).

ANALISIS KONSUMSI RUMAH TANGGA PETANI PADI DAN PALAWIJA DI KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN JOGLOSEMAR BUS (Studi Pada Wilayah Semarang Town Office).

PENGARUH KUALITAS AUDIT, KONDISI KEUANGAN PERUSAHAAN, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KECENDERUNGAN PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS LABA DAN MANAJEMEN LABA DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2010).

PENGARUH PENGUMUMAN INDONESIA SUSTAINABILITY REPORTING AWARD (ISRA) TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Peraih Penghargaan ISRA 2009-2010).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN, HARGA, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MULAWARMAN FUTSAL, BANYUMANIK, SEMARANG.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Rumah Sakit Panti Wilasa “Citarum” Kota Semarang).

ALTRUISME SANG PEJUANG ZAKAT (Studi Motivasi Kerja Pegawai Rumah Zakat Cabang Semarang).

ANALISIS PRODUKSI DAN EFISIENSI INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) BATIK TULIS DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Semerbak Coffee Tembalang Semarang).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAANTERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI STRATEGIS PADA WEBSITE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi pada PD. BKK Wedi Kabupaten Klaten Cabang Karanganom ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA DALAM MENGIKUTI KURSUS DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR (Studi pada Siswa SMA Lembaga Bimbingan Belajar IPIEMS Cabang Banyumanik Semarang).

PENGARUH INTEGRITAS AUDITEE TERHADAP KEYAKINAN AUDITOR DENGAN MEDIASI PENILAIAN RISIKO DAN KEABSAHAN BUKTI AUDIT (Studi Empiris pada Auditor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jawa Tengah dan Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN DI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PERPINDAHAN BERBELANJA DARI PASAR TRADISIONAL KE PASAR MODERN DI KOTA SEMARANG.

STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNAAN APLIKASI PAJAK : INTEGRASI THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi Empiris pada Perusahaan Go Public di Indonesia).

ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MEMILIH PROFESI SEBAGAI AKUNTAN (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi UNDIP, UNIKA, UNNES, UNISSULA, UDINUS, UNISBANK, STIE TOTALWin dan Mahasiswa PPA UNDIP ).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Hyundai i20 (Studi Kasus pada Konsumen Mobil Hyundai i20 di Semarang).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING SETELAH ADA KEWAJIBAN ROTASI AUDIT DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2003-2010).

PENGARUH INOVASI DAN PEMBERDAYAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KEKETATAN ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Wilayah Kab. Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, PROFITABILITAS, UTANG DAN FIRM SIZE TERHADAP DEVIDEND POLICY DALAM PERSPEKTIF TEORI KEAGENAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2005-2010 ).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Konsumen di Kota Semarang).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN STRUKTUR GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PRICE EARNING RATIO (Studi Kasus: Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008 sampai dengan 2010).

Pengaruh Kinerja Lingkungan Terhadap Corporate Social Responsibility (CSR) Disclosure dan Kinerja Finansial Perusahaan Kimia dan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar dalam BEI tahun 2007 sampai 2010).

PREFERENSI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA PEGAWAI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM PROVINSI JAWA TENGAH.

Pengaruh Financial Expertise of Committee Audit Members, Kepemilikan Manajerial, Ukuran Perusahaan, dan Leverage terhadap Terjadinya Kecurangan Pelaporan Keuangan (Studi Pada Perusahaan-Perusahaan yang Listed (Go Public) di Bursa Efek Jakarta (BEJ) periode 2002-2006).

Pengaruh Financial Expertise of Committee Audit Members, Kepemilikan Manajerial, Ukuran Perusahaan, dan Leverage terhadap Terjadinya Kecurangan Pelaporan Keuangan (Studi Pada Perusahaan-Perusahaan yang Listed (Go Public) di Bursa Efek Jakarta (BEJ) periode 2002-2006).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO (Studi empiris pada laporan tahunan perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di BEI tahun 2010).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO (Studi empiris pada laporan tahunan perusahaan-perusahaan nonkeuangan yang terdaftar di BEI tahun 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PILIHAN TINGGAL (KASUS DI PERUMAHAN KELURAHAN BERINGIN SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha SS Cabang Kedungmundu Semarang).

MODEL ESTIMASI NEURAL NETWORK, APLIKASI PERAMALAN TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN VARIABEL MAKROEKONOMI SEBAGAI PENENTU.

PENGGUNAAN PERSPEKTIF POSITIVE ACCOUNTING THEORY TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI SISWA BERDASARKAN USIA, GENDER, JENIS PEKERJAAN, DAN LAMA KURSUS TERHADAP KOMUNIKASI WORD OF MOUTH ( Studi Pada Siswa LBPP LIA Cabang Tendean di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR DEWAN KOMISARIS, STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARAT PEMERINTAH DAERAH: KOMITMEN ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

PENGARUH RISIKO BISNIS, FIRM SIZE, PERTUMBUHAN DAN KEPEMILIKAN SAHAM INSTITUTIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL DAN DAMPAKNYA PADA PROFITABILITAS Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2010.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR AKTIVA, OPERATING LEVERAGE, dan PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Go Public di BEI Periode 2008-2010).

PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PELAYANAN FISKUS, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA DAN PEKERJAAN BEBAS (Studi di Wilayah KPP Pratama Cilacap).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) MEREK AQUA ( Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN ( AMDK ) MEREK AQUA ( Studi pada Konsumen Toko Bhakti Mart KPRI Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah ).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEREFERENSIKAN RADIO PRIMA FM.

Pengaruh Persepsi Wajib Pajak tentang Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dengan Kondisi Keuangan Wajib Pajak dan Preferensi Risiko sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PER SHARE, RETURN ON ASSET, PRICE EARNING RATIO, RISIKO BISNIS DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP PPh SAHAM (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk Crooz di Distro Ultraa Store Semarang).

STUDI TENTANG PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP SIKAP PADA BELANJA ONLINE DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT BELANJA ONLINE DI D’SHETWO BOUTIQUE.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA TURNOVER INTENTION TENAGA KEPERAWATAN (Studi di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA TURNOVER INTENTION TENAGA KEPERAWATAN (Studi di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum Semarang).

STUDI KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA FUTURISTIK DAN NURTURISTIK DALAM PERANNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Bank Pemerintah di Wilayah Jateng dan DIY).

PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH RISIKO LITIGASI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PO SUMBER ALAM (Studi kasus pada penumpang bus Sumber Alam jurusan Yogyakarta-Jakarta).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap terhadap BMT dan Pengaruhnya pada Keputusan Menyimpan pada BMT di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR SENSITIVITAS INFLASI, SENSITIVITAS GROSS DOMESTIC PRODUCT, PANGSA PEMBIAYAAN DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK SYARIAH PERIODE 2006-2010).

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, INDEPENDENSI, OBYEKTIFITAS, INTEGRITAS DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi Kasus Pada Auditor Inspektorat Kota/Kabupaten di Jawa Tengah).

B

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEANDALAN, JAMINAN, DAN DAYA TANGGAP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PT. APEX SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS RATIO, DEBT EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO Pada Perusahaan Otomotif yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011.

ANALISIS NILAI HASIL INVESTASI DEPOSITO RUPIAH, DEPOSITO DOLAR AMERIKA, DAN DINAR EMAS DENGAN EMAS SEBAGAI ALAT UKUR.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (studi kasus pada PT. Industri Jamu Cap Jago Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN MEMBAGIKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007 - 2010.

DAMPAK INTELLECTUAL CAPITAL PADA NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGANPERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN JASA MENURUT JAKARTA STOCK INDUSTRIAL CLASSIFICATION INDEX 2008- 2010).

ANALISIS YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAMPAKNYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH (Studi Kasus Pada Bank BRI (Persero) KCP Ambarawa).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI 2010).

C

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN WHOLESALE AND RETAIL TRADE YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2010.

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, INDEPENDENSI, OBJEKTIFITAS, INTEGRITAS, KOMPETENSI,DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS HASIL AUDIT (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).

ANALISIS POLA KLASTER DAN ORIENTASI PASAR (Sentra Industri Kerajinan Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

ANALISIS PERBANDINGAN LAPORAN KEUANGAN DAN KUALITAS AUDITOR SEBELUM DAN SETELAH TRANSISI KE IFRS.

PENGARUH UKURAN KAP DAN SPESIALISASI INDUSTRI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT:TINGKAT RISIKO LITIGASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

D

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LEVERAGE, DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN KAP TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Komparatif Antara Bank Devisa dan Bank Non Devisa Periode 2007-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN MASKAPAI BATAVIA AIR DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP HUBUNGAN TIMBAL BALIK PERTUMBUHAN KREDIT DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN FASILITAS E-FILLING OLEH WAJIB PAJAK SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN SPT MASA SECARA ONLINE DAN REALTIME (Kajian Empiris di Wilayah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN KONSERVATISME DALAM AKUNTANSI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH ROA, NPM, DER, DAN SIZE TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

ANALISIS PENERAPAN STRUKTUR PENGENDALIAN INTERN TERHADAP PROSEDUR PEMBERIAN PEMBIAYAAN UNTUK MENINGKATKAN PENCEGAHAN PENGEMBALIAN MACET YANG DIBERIKAN OLEH BANK BNI SYARIAH CABANG SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM Pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2007-2011.

PENGARUH PERSEPSI PELAKSANAAN SENSUS PAJAK NASIONAL DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI LINGKUNGAN KANTOR WILAYAH DIREKTORAT JENDERAL PAJAK DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

STUDI TENTANG MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH JP BONDING ASURANSI JASARAHARJA PUTERA (Nasabah PT Asuransi Jasaraharja Putera di Semarang).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSI DAN DEBTHOLDER POWER TERHADAP MEKANISME INTERNAL CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS DALAM PENENTUAN KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Di Pasar Modal Indonesia).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA SPBU NGABENREJO GROBOGAN.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi pada Bank Devisa dan Bank Non Devisa Periode 2007-2010).

Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Indonesia Seller Perusahaan E-Commerce eBay).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, REO, NFTA, GDP GROWTH DAN INFLASI TERHADAP ROA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PADA ORYZA TOUR.

ANALISIS PENGARUH NPL, NIM, SIZE, LDR, BOPO DAN GWM TERHADAP PERUBAHAN LABA BANK (Studi Kasus Pada Bank Devisa dan Bank Non Devisa di Indonesia tahun 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KEBERADAAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE (Studi Empiris pada Perusahaan Finansial Non Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2010).

A Case Study on the Determination of Lost Profits for the Forensic Accountant.

Rules-Based Accounting Standards and Litigation.

E

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Go Public yang Terdaftar di BEI 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Go Public yang Terdaftar di BEI 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH CR, TATO, DER, SIZE , DAN DR TERHADAP PROFITABILITAS (ROE) PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Automotive dan Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2006 -2010).

EFISIENSI TEKNIS DAN EFISIENSI PROFITABILITAS PERBANKAN SEBELUM DAN SETELAH KRISIS EKONOMI 2008 DENGAN MENGGUNAKAN METODE NON PARAMETRIK DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2006-2010).

PENGARUH ELEMEN PEMBENTUK INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, EPS, ROA, DER, DAN SIZE TERHADAP INITIAL RETURN PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO (Studi kasus pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi kasus pada Bank Syariah di Asia).

F

PENGARUH PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI DAN CUKAI ROKOK TERHADAP SKEMA FINANSIAL PRODUK ROKOK.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL (Studi Kasus di Sentra Industri Kecil Ikan Asin di Kota Tegal).

ANALISIS KINERJA KOMPREHENSIF DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD PADA PERUSAHAAN PERDAGANGAN BESAR/WHOLESELLER (Studi Kasus pada PT Transmarco).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DYRIANA BAKERY & CAFÉ PANDANARAN SEMARANG.

ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC.

Akuntansi dan Efektivitas Pemungutan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Kontribusinya terhadap Pendapatan Daerah Di Kota Semarang Periode Tahun 2008-2011.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERSONAL AUDITOR TERHADAP PENERIMAAN AUDITOR ATAS DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta).

AUDIT COMMITTEE FINANCIAL EXPERTS, INTERNAL AUDIT, DAN PENGUNGKAPAN KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL.

exterior, general interior, store layout, interior display, purchase decision.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH: KOMITMEN ORGANISASI DAN PERSEPSI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Putra Kinasih Prakarsa Perumahan Kampung Semawis ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNG INTERNET CHAMBERS SEMARANG.

THE DETERMINANTS OF CAPITAL BUFFERS’ COMERCIAL BANKS IN INDONESIA (STUDY ON 16 BIGGEST COMERCIAL BANKS PERIOD 2004-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MEMENUHI KEWAJIBAN MEMBAYAR PAJAK (STUDI KASUS PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SEMARANG CANDISARI).

PENGARUH MODAL AWAL, LAMA USAHA DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KIOS DI PASAR BINTORO DEMAK.

ANALISIS FAKTOR PRODUKSI USAHATANI PADI ROJOLELE DAN PADI IR64 (Studi kasus di Desa Candirejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN NEED OF ACHIEVEMENT TERHADAP KINERJA UKM (Studi pada UKM di Sentra Kerajinan Gerabah Kasongan DI Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD’S DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SETELAH IPO (Studi Kasus IPO Perusahaan Listing di Bursa Efek Indonesia periode 2005-2010).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SETELAH IPO (Studi Kasus IPO Perusahaan Listing di Bursa Efek Indonesia periode 2005-2010).

KETERKAITAN KINERJA LINGKUNGAN, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KINERJA FINANSIAL.

ANALISIS HUBUNGAN IPM, KAPASITAS FISKAL, DAN KORUPSI TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA (STUDI KASUS 38 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA TAHUN 2008 DAN 2010).

G

KETIDAKPASTIAN TUGAS, KONSEKUENSI POSITIF DAN NEGATIF DARI PARTISIPASI PENGANGGARAN SERTA PENGARUHNYA PADA KINERJA MANAJER (Studi Empiris di Perusahaan Manufaktur Go Public).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEBERHASILAN PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus pada Dealer Yamaha Motor Agung Semarang).

ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN OBJEK WISATA NGLIMUT KECAMATAN LIMBANGAN KABUPATEN KENDAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMACU DAN PENGHAMBAT PERUBAHAN AKUNTANSI MANAJEMEN PADA PT BANK BTPN Tbk.

PENGARUH KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009–2011).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT BERJANGKA PADA BANK JATENG CABANG SEMARANG.

PENGARUH RASIO CAMEL, INFLASI DAN NILAI TUKAR UANG TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris: Bank yang terdaftar di BEI).

KETERKAITAN PDRB PERKAPITA DARI SEKTOR INDUSTRI, TRANSPORTASI, PERTANIAN DAN KEHUTANAN TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DIUKUR DARI EMISI CO₂ ( Studi kasus di : 30 kab/ kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2010).

Analisis Hubungan Antara Opini Auditor dan Kualitas Audit dengan Penjualan Saham Institusional.

Marketing and politics: Models, behavior, and policy implications.

H

PENGARUH PAJAK TANGGUHAN DAN RASIO PAJAK TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI DI INDONESIA.

PENGARUH PAJAK TANGGUHAN DAN RASIO PAJAK TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI WILAYAH KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PENAWARAN UMUM PERDANA DI BEI PERIODE 2008 – 2010 (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008 - 2010).

STUDI PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BRAND IMAGE KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUM BULOG DIVISI REGIONAL JAWA TENGAH.

ANALIII$I FAKI1OR TAKT(n. YANG MEMPNNGARTIfl IGBIMX.NN DWIDETT (Stdi eupirb pnmlmn nanufrlf,ur yrry Ifutrry dl Burra Efsk Indonccia pcriode 2008 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2009-2010.

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, LEVERAGE, PROFITABILITAS, FIRM SIZE DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN NONFINANSIAL TERBUKA PERIODE 2008-2011.

VALUASI EKONOMI DAMPAK KEMACETAN LALU LINTAS DI KOTA SEMARANG ATAS.

ANALISIS PENGARUH SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO (DER), NET PROFIT MARGIN (NPM) DAN CASH FLOW TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Saham LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, CITRA ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KARTU AS (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2010.

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS DAN EVA TERHADAP HARGA SAHAM PADA SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2007 – 2010.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Jl. Pahlawan Kota Semarang).

PENGARUH UKURAN KOPERASI DAN JENIS KOPERASI TERHADAP KUALITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN (Studi Kasus pada Koperasi di Semarang).

ANALISIS EFISIENSI KINERJA KANTOR BPS KABUPATEN/KOTA SE JAWA TENGAH TAHUN 2009 - 2011.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA BATIK KOTA PEKALONGAN.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG ii    MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER DAN TIDAK MENJADI COMMUTER KE KOTA SEMARANG (Kasus Kabupaten Kendal).

PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH KARAKTERISTIK INFORMASI SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KETERPERCAYAAN SERTA KEAHLIAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (Studi Pada Konsumen L’Oreal Paris Smooth Intense di Matahari department store Java Supermall Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PEMANUFAKTURAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJEMEN, KEPEMILIKAN INSTITUSI, DER DAN ROA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PADA KELOMPOK LQ 45 PERIODE 2008--2010).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, RASIO HUTANG, TOTAL ASSET TURNOVER DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA INDUSTRI KELAPA SAWIT YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2005-2010).

CARA MENDETEKSI FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING DENGAN MENGGUNAKAN RASIORASIO FINANSIAL (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar di Annual Report BAPEPAM).

I

PENGARUH TEKANAN KETAATAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI ETIS TERHADAP AUDIT JUDGEMENT (Studi Kasus Pada Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta).

PERAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN KECERDASAN KOLEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BERKELANJUTAN (Studi Pada Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN PATRA SEMARANG CONVENTION HOTEL.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN PATRA SEMARANG CONVENTION HOTEL.

PENGARUH KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDU (Studi pada PT. PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Tengah dan DIY).

ANALISIS PERBANDINGAN NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN 3 SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR SEBELUM, SAAT DAN SETELAH KRISIS GLOBAL 2007/ 2008 (Studi pada Kelompok Manufaktur menurut JASICA yang terdaftar di BEI tahun 2005–2010).

ANALISIS PENGARUH DEBT DEFAULT, KUALITAS AUDIT, OPINION SHOPPING DAN KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH KEBERAGAMAN PROGRAM WISATA, MUTU PROGRAM WISATA, DAN MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DALAM MENINGKATKAN POSITIF WORDS OF MOUTH (Studi pada Agrowisata Kebun Buah Plantera Fruit Paradise, Desa Sidokumpul, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO SUNSILK.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA TEGAL.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA TEGAL.

ANALISIS FAKTOR KOMPETENSI LIFE PLANNER DAN DAYA TARIK PROMOSI YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ASURANSI JIWA STUDI KASUS PADA PT. GREAT EASTERN LIFE INDONESIA AGENCY SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PRESTASI MAHASISWA DALAM MEMPELAJARI MATAKULIAH AKUNTANSI KEUANGAN MENENGAH (Studi empiris pada mahasiswa Jurusan Akuntansi Reguler di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro tahun angkatan 2009 dan 2010).

Analisis Pengaruh Hard Skill, Soft Skill dan Motivasi Terhadap Kinerja Tenaga Penjualan ( Studi Pada Tenaga Kerja Penjualan PT.Bumiputera Wilayah Semarang ).

ANALISIS RASA PERCAYA TERHADAP SIKAP BELI PRODUK SECARA ONLINE: IMPLEMENTASI KEBIJAKAN KERAHASIAAN SINERGISTIK DAN PERSONALISASI WEB COMMERCE BERORIENTASI PELANGGAN (Studi Empiris pada Pembeli Produk secara Online di Indonesia).

SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN BERBASIS PENGUKURAN KINERJA UNTUK MENINGKATKAN KAPABILITAS DAN KINERJA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), TOTAL ASSET TURNOVER (TAT) DAN SIZE TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) DENGAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP (INSTOWN) SEBAGAI VARIABEL MODERATING PENGARUH DER TERHADAP ROE (Studi pada Perusahaan Animal Feed and Husbandry yang terdaftar di BEI).

ANALISIS PENGARUH RCTRWA, NPLNOPTC, NPLTGL, IMTGI, BOPO, LATTA, LATSTL, DAN NOPIFETC TERHADAP PROFITABILITAS (Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia periode 2006-2011).

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP PERKEMBANGAN EKSPOR DI INDONESIA.

PENGARUH PENALARAN ETIS DAN FAKTOR-FAKTOR PRIBADI TERHADAP SENSITIVITAS ETIS PADA MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Pada Tiga Universitas di Semarang).

Strategische Innovationen in der Hotellerie : Eine ressourcenorientierte Fallstudienanalyse touristischer Dienstleistungsunternehmen.

J

PERAN SUPERVISOR POWER DALAM MEMODERASI PENGARUH DISKUSI BERBENTUK FACE –TO- FACE REVIEW TERHADAP RESPON AUDITOR.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT NON-UNQUALIFIED (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2001-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Buket Koffee and Jazz).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMANFAATAN DAN PENGGUNAAN SISTEM E-TICKET (Studi Empiris pada Biro Perjalanan di Kota Semarang).

ANALISIS PERGERAKAN PENDUDUK USIA KERJA DI KECAMATAN PEDURUNGAN SEBAGAI KAWASAN URBAN FRINGE KOTA SEMARANG (Studi Kasus Di Kelurahan Tlogosari Kulon).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR INDIVIDUAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN ETIS OLEH KONSULTAN PAJAK (Kajian Empiris pada Konsultan Pajak di KAP di Kota Semarang).

K

KONSENTRASI PASAR AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RAWAT INAP RSU TANGERANG.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH DIVERSITAS GENDER TERHADAP VOLUNTARY CORPORATE GOVERNANCE DISCLOSURE DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SENSITIVITAS ETIKA ( STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA KEPEMILIKAN MANAJERIAL, STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE, DAN KUALITAS LABA PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH EKSPEKTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP DUKUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Internal Auditor BPKP DKI Jakarta).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL EXPENDITURE, SALES GROWTH, PROFITABILITY, SIZE, DAN RATING PREMIUM TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Perbandingan pada Perusahaan Food and Beverage dan Automotive and Allied Product Periode 2006-2011).

ANALISIS SIKAP TERHADAP MEREK DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY DI INDONESIA (Studi Kasus pada komunitas merek BlackBerry di Indonesia).

PENGARUH SUKU BUNGA KREDIT, PENDAPATAN PERKAPITA, DAN UNIT USAHA TERHADAP PERMINTAAN KREDIT MODAL KERJA DAN INVESTASI DI INDONESIA.

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGI E-BISNIS (Studi Pada Perusahaan Penyelenggara E-Bisnis).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT PADA KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2010.

DAMPAK AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAH AKUISISI (STUDI PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI NON PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BEI SELAMA TAHUN 2005 – 2009).

PENGARUH KARAKTERISTIK DIREKTUR UTAMA TERHADAP CORPORATE SOCIAL PERFORMANCE (CSP) (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2010).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BEI TAHUN 2008-2010.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTA SE-JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS EKONOMI 2008.

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Kedai Amarta Semarang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN RIIL MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, SHARE SEKTOR INDUSTRI DAN PERTANIAN SERTA TINGKAT JUMLAH ORANG YANG BEKERJA TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2002-2010.

PENGARUH ORIENTASI ETIKA TERHADAP SENSITIVITAS ETIKA AUDITOR DENGAN KOMITMEN PROFESIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Auditor KAP di Kota Semarang).

PERBEDAANPERLAKUKAN AKUNTANSI ATASPENGELUARANPENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI FINANCIAL STATEME FRAUD DALAM PERSPEKT FRAUD TRIANGLE.

ANALISIS PENGARUH ASET MARKETING STRATEJIK TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN MUTUALISTIK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA OUTLET (Studi Kasus pada Outlet-Outlet Maestro Sports).

PENGARUH PENGALAMAN, KEAHLIAN, SITUASI AUDIT, ETIKA, DAN GENDER TERHADAP KETEPATAN PEMBERIAN OPINI AUDITOR MELALUI SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR (Studi Kasus Pada KAP Big Four di Jakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORDS OF MOUTH (WOM) (STUDI EMPIRIK PADA PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI SEMARANG).

ANALISI EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK HI-LO DI SEMARANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK KEUANGAN PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETEPATAN WAKTU CORPORATE INTERNET REPORTING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING FORECAST ERROR, GROWTH, RETURN ON EQUITY, DAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar di BEI Periode 2007-2010).

DAMPAK KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTURISASI RISK MANAGEMENT COMMITTEE (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Finansial yang listing di BEI tahun 2008-2010).

PENGARUH PELAKSANAAN ETIKA PROFESI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Coffee Shop Greenblack Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI BASKIN ROBBINS ICE CREAM MAL CIPUTRA SEMARANG (Studi Kasus Pada Konsumen Baskin Robbins Ice Cream Mal Ciputra Semarang).

PENGARUH PERSEPSI MAFIA PAJAK TERHADAP NIAT BERPERILAKU PATUH DAN KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, RETURN ON ASSET, SIZE, ARUS KAS OPERASI DAN TINGKAT LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2011.

PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, UMUR, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, PENDAPATAN SUAMI DAN JARAK TEMPUH KE TEMPAT KERJA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEDAGANG SAYUR WANITA (Studi kasus di Pasar Umum Purwodadi).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI DENGAN PERILAKU TIDAK ETIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PENGURANGAN KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH MELALUI KINERJA PELAYANAN PUBLIK.

L

PENGARUH OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN DENGAN PARAGRAF PENJELAS (WTP-PP) DAN OPINI WAJAR DENGAN PENGECUALIAN (WDP) TERHADAP HARGA SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa EfekIndonesia (BEI) Pada Periode 2004-2010).

ANALISIS PERBEDAAN RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH HARI LIBUR KEAGAMAAN SERTA HARI LIBUR NASIONAL (Studi Empiris pada Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia) Periode 2007-2011.

STUDI MENGENAI CUSTOMER BONDING PADA PELAYANAN JASA RUMAH SAKIT DI INSTALASI RAWAT JALAN SPESIALIS PAVILIUN GARUDA RS. DR. KARIADI SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DI BEI MELAKUKAN VOLUNTARY AUDITOR SWITCHING.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DI BEI MELAKUKAN VOLUNTARY AUDITOR SWITCHING.

Intermediate Accounting for Dummies.

ANALISIS KESUKSESAN PRODUK MELALUI BRAND EXTENSION DIUKUR DARI MINAT BELI (Kasus pada Merek Lifebuoy “Shampo” di Kota Poso).

PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI DKI JAKARTA.

PENGARUH PERGANTIAN ANGGOTA DIREKSI TERHADAP RENDAHNYA BEBAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN : PENGUJIAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL INDEPENDEN DAN VARIABEL MODERATING (Studi Pada 10 Perusahaan Go Public).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PUBLIKASI SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Perusahaan-Perusahaan yang Listed (Go-Public) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2010).

M

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PERTUMBUHAN ASET, ROA, DPR, NET SALES, FIXED ASSET RATIO DAN CORPORATE TAX RATE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listed di BEI Tahun 2004-2008).

ANALISIS KOMPONEN PEMBENTUK INDEKS KOMPOSIT KEMISKINAN ANAK DAN PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK SERTA PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN JUMLAH PENDUDUK MISKIN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN ANAK DI PROPINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP PERMINTAAN RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus Perumahan Puri Dinar Mas Semarang).

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN KOMPLEKSITAS TUGAS AUDIT TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi pada Auditor Internal Pemerintah yang bekerja pada Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (Studi pada mahasiswa S1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEREMPUAN BERSTATUS MENIKAH UNTUK BEKERJA (STUDI KASUS : KOTA SEMARANG).

PERAN PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN INOVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS USAHA KECIL MENENGAH (STUDI PADA USAHA KECIL MENENGAH BIDANG FASHION DAN KERAJINAN TANGAN BATIK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi pada STIKES Widya Husada Semarang).

ANALISIS DAMPAK KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Nasabah Koperasi Enkas Mulia).

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS FILM, EFEK KOMUNITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP SIKAP MENONTON DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MENONTON (Studi Kasus Pada Penonton Bioskop Entertaiment Plaza Semarang Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP Semarang).

PERILAKU INVESTOR INDIVIDU DALAM PEMBUATAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM: EFEK DISPOSISI, ASPEK KOGNISI, DAN INFORMASI AKUNTANSI DISERTAS.

PERILAKU INVESTOR INDIVIDU DALAM PEMBUATAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM: EFEK DISPOSISI, ASPEK KOGNISI, DAN INFORMASI AKUNTANSI.

ANALISIS HUBUNGAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di BEI Tahun 2010-2011).

MEMBANGUN MINAT BELI SABUN PEMBERSIH MUKA MEREK POND’S (Studi Empiris di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJANALISIS PENGARUH TARIF PAJAK, ASSET TANGIBILITY, SIZE, PROFITABILITAS, RISIKO BISNIS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN PENDANAAN (Studi pada Industri Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2010)AKAN MEMBAGIKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007 - 2010.

IMPLEMENTASI GAYA KEPEMIMPINAN ADAPTIF INTEGRATIF DAN RESOLUSI KONFLIK SUBSTANTIF UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA, KOMITMEN DAN EFEKTIVITAS ORGANISASI (Studi Empiris pada Program Studi Perguruan Tinggi Negeri Di Jawa Tengah).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN DEVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006-2010.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DAN PELUANG PENGGUNAAN DANA EXTERNAL USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG.

PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI ATAS PEMBIAYAAN IJARAH MULTIJASA (Studi Kasus pada PT Bank BNI Syariah Cabang Semarang).

PENGARUH PDRB PER KAPITA DAN BELANJA PELAYANAN PUBLIK TERHADAP CAPAIAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT.

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Districtsides Distro Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS PADA IKLAN PROVIDER TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA DI TELEVISI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS MODEL PRAKTEK KNOWLEDGE MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INOVASI KARYAWAN Studi: di Kantor bank bjb (PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk).

HUBUNGAN KOMITMEN PROFESI DAN SOSIALISASI ANTISIPATIF MAHASISWA AKUNTANSI DENGAN NIAT WHISTLEBLOWING (Studi Empiris pada Mahasiswa Strata 1 Jurusan Akuntansi di Tiga Universitas Negeri Teratas di Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi komparatif pada Perusahaan Manufaktur dalam Klasifikasi Main Board Index (MBX) dan Development Board Index (DBX) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2006-2009).

ANALISIS PENGARUH KANDUNGAN INFORMASI KOMPONEN LABA DAN RUGI TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA (ERC).

ANALISIS PENGARUH KANDUNGAN INFORMASI KOMPONEN LABA DAN RUGI TERHADAP KOEFISIEN RESPON LABA (ERC).

ANALISIS PENGARUH PROFESIONALISME, PENGETAHUAN MENDETEKSI KEKELIRUAN, PENGALAMAN BEKERJA AUDITOR, DAN ETIKA PROFESI TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Pada Auditor KAP Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SABUN MANDI PADAT LIFEBUOY DI SEMARANG.

Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PEMIMPIN ORGANISASI (Studi pada Divisi Sumber Daya Manusia PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. Kuningan Jakarta).

PEMODELAN EVALUASI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA Proyek Percontohan di Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET (KURANG LANCAR, DIRAGUKAN DAN MACET) PADA UMKM INDUSTRI MEBEL DI KABUPATEN JEPARA TAHUN 2012.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN FAKTOR NON KEUANGAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di BEI tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, BOPO, NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PADA TAHUN 2006-2010.

Litigation as dispute resolution mechanism in Islamic finance: Malaysian experience.

RELATIONSHIP BETWEEN PERSONALITY TRAITS OF THE URBAN POOR CONCERNING SOLID WASTE MANAGEMENT AND HOUSEHOLD INCOME AND EDUCATION.

N

PENGARUH PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT, DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur terdaftar di BEI periode 2008-2010).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, DPR, GROWTH, DAN FIRM SIZE TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE (PBV) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI periode Tahun 2007-2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE PADA LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam LQ-45 Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Garuda Indonesia Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, HARGA DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SABUN LIFEBUOY DI SEMARANG.

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN REFERENSI KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KAFE KOPI MIRING DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, LAJU PERTUMBUHAN, DAN KOMPLEKSITAS TRANSAKSI TERHADAP KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL.

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

MOTIVASI ISLAM DAN MOTIVASI PROSOSIAL PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi Terhadap Para Pegawai Post Keadilan Peduli Ummat (PKPU) Cabang Semarang).

PENDETEKSIAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN ANALISIS FRAUD TRIANGLE YANG DIADOPSI DALAM SAS NO.99.

Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Galon Merek AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2006-2010).

PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, SUKU BUNGA, DAN KURS TERHADAP INDEKS LQ45 BESERTA PREDIKSI INDEKS LQ45 (MODEL ARIMA).

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE DAN INVESTMENT OF OPPORTUNITY SET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK HOTEL (Studi Kasus pada Pemerintah Kota Semarang pada Tahun 2001-2010).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI WILAYAH KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2005 - 2009.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN MANAJERIAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN Pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI.

STUDI FENOMENOLOGI TENTANG PERAN AKUNTAN DALAM MASYARAKAT: “MELAYANI KEPENTINGAN PUBLIK ATAU KEPENTINGAN KLIEN?”.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris PerusahaanAutomotive and Component yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2011).

ANALISIS PENGARUH PERSISTENSI, JUMLAH DAN BENCHMARK ITEM-ITEM KHUSUS TERHADAP PERSENTASE KEPUTUSAN PELAPORAN ITEM-ITEM KHUSUS SECARA TERPISAH DALAM LAPORAN LABA RUGI.

ANALISIS PENGARUH PERSISTENSI, JUMLAH DAN BENCHMARK ITEM-ITEM KHUSUS TERHADAP PERSENTASE KEPUTUSAN PELAPORAN ITEM-ITEM KHUSUS SECARA TERPISAH DALAM LAPORAN LABA RUGI.

PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP PERTUMBUHAN KINERJA KEUANGAN DAERAH DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Propinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN Z-SCORE MODIFIKASI 1995 (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Go Public di Indonesia Tahun 2008 sampai dengan Tahun 2010).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN UNTUK MEMBAYAR PAJAK DENGAN KESADARAN MEMBAYAR PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Pekerjaan Bebas Yang Terdaftar Di KPP Pratama Semarang Tengah Satu).

MEMBANGUN KONSEP HUBUNGAN EKUILATERAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA RANTAI PASOKAN MELALUI KUALITAS SINERGI, ADAPTASI DAN KEPEMIMPINAN BIAYA RENDAH (Studi Empirik pada Industri Otomotif dan Komponen Otomotif di Indonesia).

CONTRARIAN INVESMENT STRATEGY PADA SAHAM PERUSAHAAN KOMPAS 100 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, NON DEBT TAX SHIELD, DIVIDEN PAYOUT RATIO DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS INTI DAN PERSEPSI KUALITAS SUPLEMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DI DEALER WALI MOTOR DEMAK.

PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ASURANSI JIWA (Studi Pada PT. Avrist Assurance – Semarang ).

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP PRAKTIK PENGUNGKAPANSUSTAINABILITY REPORT.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ( STUDI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN PEMALANG ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MATIK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP COST OF BANK LOANS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2006-2010).

STUDI PERBANDINGAN MODEL REVENUE DAN MODEL ACCRUAL DALAM MENDETEKSI MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2010).

O

ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN MENU, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Restoran Waroeng Taman Singosari Semarang).

Pengaruh DPK, ROA, CAR, NPL, dan Jumlah SBI Terhadap Penyaluran Kredit Perbankan (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2008-2011).

PRAKTIK PENERAPAN MANAJEMEN BERBASIS ISLAM PADA PERUSAHAAN (Studi Pada PT Toha Putra Semarang).

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN, KEMAHALAN HARGA SAHAM ANTARA PERUSAHAAN PEMECAH SAHAM DENGAN PERUSAHAAN BUKAN PEMECAH SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2005-2009.

P

Managing Local Governments.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTISTUSIONAL, KUALITAS AUDITOR, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

” Analisis Profitabilitas, Risiko Bisnis, Likuiditas, Tingkat Pertumbuhan dan Ukuran Perusahaan, Terhadap Struktur Modal Serta Dampaknya Pada Nilai Perusahaan” (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2005-2010).

PENGARUH KEPEMILIKAN PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP TIPE AUDITOR DAN AUDIT FEES PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

EFISIENSI SEKTOR PUBLIK PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS INDONESIA 2001 – 2008.

PENGARUH EARNINGS MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

Analisis Pengaruh Persepsi Program CSR Bantuan Fasilitas Pendidikan Djarum terhadap Brand Awarness dan Dampaknya pada Brand Attitude (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM (Studi Kasus pada PT PLN Persero Pusat).

MEMBANGUN STRATEGI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) (Studi pada Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis Wilayah XI).

PENGARUH KARAKTERISTIK REKSA DANA DAN DUKUNGAN MANAJER INVESTASI TERHADAP KINERJA REKSA DANA Studi Empiris Pada Reksa Dana Saham Dan Reksa Dana Pendapatan Tetap Di Indonesia.

PENGARUH KARAKTERISTIKKOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (StudiEmpirispadaperusahaanpublik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Efektivitas Lembaga Birokrasi Dan Tingkat Korupsi Terhadap Investasi Pada Enam Negara Asean (Filipina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Dan Thailand) Tahun 2004-2010.

PENGARUH FIRM SIZE, LEVERAGE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, dan PROFITABILITAS TERHADAP EARNING MANAGEMENT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2010).

Benefit Incidence Analysis Terhadap Bantuan Operasional Sekolah Untuk SMP Swasta di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGANGGURAN, PENDIDIKAN, DAN KESEHATAN TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2009.

KEMAMPUAN KOMPONEN INFORMASI ARUS KAS OPERASI DISAGREGAT DAN KOMPONEN AKRUAL DALAM MEMPREDIKSI LABA DI MASA MENDATANG (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2005 s.d. 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEEGROOVE TEMBALANG, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, GWM, dan INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvesional Go Public di Indonesia Periode 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEINGINAN BERPINDAH AUDITOR (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI TEMBAKAU RAKYAT (Studi Kasus Desa Tegalroso Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung).

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI JAWA TENGAH TAHUN 1997-2010.

Analisis Pengaruh Jumlah Obyek Wisata, Jumlah Wisatawan dan Pendapatan Perkapita Terhadap Pendapatan Retribusi Obyek Pariwisata 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

ANALISIS KINERJA SELLING – IN DISTRIBUTOR PT. ISTW SEMARANG.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan melakukan SEO Periode 2005 – 2009).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY.

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BANK OCBC NISP KANTOR CABANG SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT JUDGMENT (Studi Pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PERAN MANAJER SEBAGAI PEMIMPIN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI KERJA (Studi Kasus Agen PT. Prudential Life Assurance).

BERKACA PADA FILOSOFI TEPA SELIRA “SANG JURAGAN KAYU” : SEBUAH KONSTRUKSI SOSIAL KEPEMIMPINAN JAWA JOKO WIDODO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP BETA SAHAM PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Tercatat Dalam Indeks Kompas100 di Bursa Efek Indonesia 2007 – 2010).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEPENDENSI AUDITOR (Persepsi Manajer Keuangan Perusahaan Perbankan Di Semarang).

STUDI MENGENAI KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT PANTI WILASA “ Dr. CIPTO “ SEMARANG.

ANALISIS PERBANDINGAN TRADING VOLUME ACTIVITY DAN ABNORMAL RETURN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PEMECAHAN SAHAM (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007-2011).

ANALISIS EFISIENSI RELATIF PERBANKAN CAMPURAN (JOINT VENTURE BANKS) DI INDONESIA TAHUN 2007 - 2010 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

STUDI TENTANG PENGARUH WORD OF MOUTH, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH FILM NASIONAL (Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang).

STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGI BERSAING STUDI PADA SEKTOR AGRIBISNIS DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH HARGA KOMPETITIF, DESAIN PRODUK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT to EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE, GROWTH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar pada BEI periode 2007-2010).

Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada SPBU Pasti Pas! di Kota Semarang).

Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi pada SPBU Pasti Pas! di Kota Semarang).

INFLUENCE OF INTERNAL MARKETING TOWARDS ORGANIZATIONAL PERFORMANCE WITH MEDIATING ROLE OF ORGANIZATIONAL COMPETENCES IN NOT FOR PROFIT ORGANIZATION AIESEC INDONESIA (Project Based on Exchange HIV/AIDS in 2010 ).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PROFITABILITAS, KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2009-2010.

ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA PERUSAHAAN AGRIKULTUR, PERTAMBANGAN, DAN MANUFAKTUR TAHUN 2005 - 2008.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN NETIZEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi pada netizen di kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPR RUDO INDOBANK SEMARANG.

PENGUJIAN TEORI ISYARAT DIVIDEN DAN TEORI RELEVAN DIVIDEN STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2010.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PELAKSANAAN AKUNTANSI LINGKUNGAN (Studi pada KLH/BLH, Dinkeb, dan PDAM Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah).

GESTALTAKUNTANSI : KOMITMEN PERUSAHAAN DALAM PENGUNGKAPANINTELLECTUAL CAPITAL.

STUDI MENGENAI KUALITAS PELAYANAN PLN UPJ SEMARANG SELATAN.

ANALISIS PERTUMBUHAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN JEPARA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP FINANCIAL DISTRESS ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat di BEI Tahun 2005-2009).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KERETA API KALIGUNG MAS KELAS EKSEKUTIF PADA PT. KAI DAOP 4 SEMARANG.

PENGARUH CAR, BOPO, NPF DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) BANK UMUM SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2005 –2010).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi Pada Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di BEI Periode 2005 – 2009).

PERAN PENDIDIKAN BISNIS TERHADAP PERSEPSI ETIKA (Studi Pada Fakultas Ekonomika & Bisnis dan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, OWNERSHIP, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Di BEI Periode 2008-2011).

HUBUNGAN SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR, SITUASI AUDIT, INDEPENDENSI, ETIKA, KEAHLIAN, DAN PENGALAMAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBERIAN OPINI AUDIT OLEH AUDITOR ( Studi Empiris pada KAP di Jakarta ).

HUBUNGAN SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR, SITUASI AUDIT, INDEPENDENSI, ETIKA, KEAHLIAN, DAN PENGALAMAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBERIAN OPINI AUDIT OLEH AUDITOR ( Studi Empiris pada KAP di Jakarta ).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS FISIK DAN PROMOSI PADA KEPUASAN KONSUMEN TIGA ENAM CATERING.

EFISIENSI METODE ECONOMICAL ORDER QUANTITY (EOQ) DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BAKU DAN PENGARUHNYA TERHADAP TOTAL BIAYA PEMBELIAN PADA PT AMITEX (AMANAH MITRA INDUSTRI) BUARAN KABUPATEN PEKALONGAN.

PENGARUH DPK, CAPITAL ADEQUECY RATIO (CAR) , IMBAL HASIL SERTIFIKAT BANK INDONESIA SYARIAH (SBIS), IMBAL HASIL SERTIFIKAT INVESTASI MUDHARABAH ANTAR BANK SYARIAH (SIMA), DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Regional IV Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH AKSESIBILITAS, ATRIBUT FISIK, KESEHATAN LINGKUNGAN DAN FASILITAS PUBLIK TERHADAP KEPUASAN BERMUKIM (Studi Kasus pada PT. Armada Hada Graha Magelang).

PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SIKAP AKUNTAN DALAM PERUBAHAN ORGANISASI (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI STRATEGIS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI).

AALISIS PEGARUH IFORMASI KEUAGA DA O KEUAGA TERHADAP IITIAL RETUR DI BURSA EFEK IDOESIA (Studi Kasus Saham Industri Real Estate dan Property Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 1994–2011).

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI SEMARANG.

Analisis Pengaruh Return On Assets, Sales Growth, Struktur Assets, Firm Size, dan Investment Opportunity terhadap Financial Leverage (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri dan Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI Periode 2008 - 2011).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMARKET CARREFOUR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERTEMPAT TINGGAL DI KOTA BEKASI BAGI PENDUDUK MIGRAN BERPENGHASILAN RENDAH YANG BEKERJA DI KOTA JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEMANFAATAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-TOLL CARD BANK MANDIRI (Studi Kasus pada Pengguna Jalan Tol di Kota Semarang).

“Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Customer Value” (Studi Kasus Pada Pasar Semawis Semarang).

IMPLIKASI DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP AKABA DAN APM SD/MI DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007-2010.

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN STATUS PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PERSEPSI PUBLIK MENGENAI PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP DI KOTA SEMARANG.

SENSITIVITAS NILAI TUKAR DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2010)”.

“SENSITIVITAS NILAI TUKAR DAN RETURN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan LQ 45 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2010)”.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA DAN NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH INDEPENDENSI, MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT, DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Bengkel Mobil RapiGlass Autocare Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN DIKLAT PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK HANDPHONE NOKIA ( Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS DAMPAK BERDIRINYA PASAR MODERN ADA SWALAYAN TERHADAP KOMODITI SAYUR DI PASAR TRADISIONAL BULU SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JOB SATISFACTION AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA SBI, DPK, INFLASI, KREDIT NON LANCAR, DAN NILAI TUKAR TERHADAP LDR PADA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2006 – 2009.

ANALISIS PENAWARAN TENAGA KERJA WANITA MENIKAH DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KABUPATEN BREBES.

PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM KELUARGA TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN PERLINDUNGAN INVESTOR DAN BUDAYA NASIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Perusahaan-Perusahaan Nonkeuangan di Asia Dan Australia).

ANALISIS DAMPAK MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN PUBLIK NON KEUANGAN DI INDONESIA PERIODE 2005-2007.

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI, AKUNTAN PENDIDIK DAN AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KOMPETENSI YANG DIBUTUHKAN LULUSAN AKUNTANSI.

MEMBANGUN MOTIVASI KERJA RELAWAN DI PMI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA TELKOM SPEEDY DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN INSTRUMEN DERIVATIF SEBAGAI PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING (Studi Kasus Pada Perusahaan Automotive and Allied Products Yang Terdaftar Di BEI Periode 2006-2010).

R

ANALISIS METODE SERVQUAL PADA JASA PENGIRIMAN BARANG EKSPRES “YAKIN ESOK SAMPAI” (STUDI KASUS PADA PT JNE SEMARANG).

STUDI TENTANG STRATEGI BISNIS BERBASIS PELAYANAN PADA WARNET DI KECAMATAN KUWU GROBOGAN.

PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP ROE BANK SYARIAH MANDIRI Periode Desember 2008 - Agustus 2012.

Membangun Model Harmonisasi Manajemen Proses Adaptif Untuk Meningkatkan Kinerja Kualitas Produk Studi pada UKM Di Jateng.

KEMAMPUAN LABA DAN ARUS KAS DALAM MEMPREDIKSI LABA DAN ARUS KAS MASA MENDATANG.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada LotteMart Wholesale Semarang).

AN ANALYSIS OF ANTECEDENT FACTORS OF ATTITUDES TOWARDS BRANDS AND ITS EFFECT ON INTENTION TO BUY LUX, LIQUID SOAP PRODUCT (Case study in Semarang ).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI 35 KABUPATEN/ KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH PENGATURAN JAM KERJA FLEKSIBEL TERHADAP STRESSORS, BURNOUT DAN JOB OUTCOMES PADA AUDITOR KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI INDONESIA.

PERAN KEPEMIMPINAN JAWA ( Studi Eksplorasi pada CV Batik Indah Rara Djonggrang, Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH RASIO – RASIO KEUANGAN TERHADAP LABA (Studi Perbandingan pada Bank Persero dan Bank Asing Periode Tahun 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH SBI, LDR, NPL, DAN BOPO TERHADAP ROA (Studi pada BPR di Wilayah Kabupaten Tegal Periode Tahun 2009-2010).

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI Periode Tahun 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR KEBIJAKAN HUTANG YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2006 – 2010).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN MORALITAS MANAJEMEN TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI Studi Pada Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRAKTIK PERATAAN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2007 - 2010).

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN / KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH DIMENSI NILAI BUDAYA TERHADAP DIMENSI NILAI AKUNTANSI.

PERSEPSI PEMAKAI LAPORAN KEUANGAN DAN AUDITOR MENGENAI EXPECTATION GAP: STUDI KASUS DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Chevron Geothermal Indonesia Ltd., Darajat, Garut, Jawa Barat).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2007-2010.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).

PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU TIDAK TETAP (GTT) (Studi pada SD/MI Kabupaten Kudus).

MANAJEMEN LABA SEBAGAI RESPON ATAS PERUBAHAN UNDANG-UNDANG NOMOR 36 TAHUN 2008 TENTANG PERUBAHAN TARIF PAJAK PENGHASILAN BADAN.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TEHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perusahaan Publik Non Finansial yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2009).

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PETERNAKAN SAPI PERAH RAKYAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABEL STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG WATES).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN KEUANGAN DI INDONESIA.

ANALISIS OPTIMALISASI PORTOFOLIO SAHAM SYARIAH (Pada Jakarta Islamic Index Tahun 2006-2010).

PENGARUH SIKAP WAJIB PAJAK TERHADAP TAX COMPLIANCE WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA (Studi Empiris pada KPP Pratama Se-Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERIODE KONVERSI PERSEDIAAN, PERIODE PENGUMPULAN PIUTANG, PERIODE PENANGGUHAN UTANG, RASIO UTANG TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2008 – 2010).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON INVESTMENT, CURRENT RATIO, SALES GROWTH, FIRM SIZE, ASSETS TANGIBILITY TERHADAP DEBT TO TOTAL ASSETS (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate dan Property di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NIM, NPL, BOPO, DAN DPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Umum Yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011 ).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, DAN KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2004-2008.

ANALISIS PREDIKSI POTENSI RISIKO FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT MELALUI FRAUD SCORE MODEL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur y ang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

S

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI KOTA SEMARANG.

STUDI PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PROSOCIAL (OCBP) DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL Sebuah Pengembangan Model Teoretik dan Pembuktian Empirik pada Perusahaan Asuransi Jiwa di Kota Semarang.

ANALISIS KEMISKINAN RUMAH TANGGA MELALUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL DAN PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan High Profile yang Terdaftar di BEI).

URGENSI MEMPELAJARI EKONOMI ISLAM ( Studi Motivasi Belajar Ekonomi Islam Pada Anggota Kelompok Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang ).

RESEP KEPEMIMPINAN SANG DOKTER BANDENG (Fenomenologi Gaya Kepemimpinan dr. Daniel Nugroho S. di Bandeng Juwana Grup).

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, DAN NCOM TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah Periode 2008-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2009).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III PADA RS. ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG.

Analisis Kinerja Portofolio Optimal Saham di Bursa Efek Indonesia 2008-2010 (Studi Perbandingan Saham LQ45 dan JII).

PENGARUH MANIPULASI AKTIVITAS RIIL MELALUI ARUS KAS KEGIATAN OPERASI TERHADAP KINERJA PASAR DENGAN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH ROTASI WAJIB KAP TERHADAP HUBUNGAN ANTARA AUDITOR TENURE DAN REPUTASI KAP DENGAN KECENDERUNGAN AUDITOR DALAM MENERBITKAN OPINI AUDIT MODIFIKASI GOING CONCERN (Studi pada perusahaan yang mengalami financial distress di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan-Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP BIAYA KEAGENAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Keuangan Terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASI PADA LOYALITAS KONSUMEN ( Studi Pada Konsumen Warung Makan dan Lesehan Andheng– Andheng Tembalang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Empiris pada Perusahaan Industri yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta).

ANALISIS KEBIJAKAN ALOKASI ASET, KINERJA MANAJER INVESTASI DAN TINGKAT RISIKO TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM DI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS AUDIT, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH KEPEMILIKAN ASET, PENDIDIKAN, PEKERJAAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN TERHADAP KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR KARET ALAM DARI INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT KURUN WAKTU 1980 – 2009.

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, REPUTASI KAP, DISCLOSURE, UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI tahun 2005 – 2010).

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, REPUTASI KAP, DISCLOSURE, UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI tahun 2005 – 2010).

ANALISIS PENGARUH DER, CR, ROE, DAN TAT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Saham Indeks LQ45 Periode 2009 – 2011 Dan Investor Yang Terdaftar Pada Perusahaan Sekuritas Di Wilayah Semarang Periode 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. MEGA JAYA MEBEL SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KINERJA KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Yang Masuk Index KOMPAS 100 di BEI Tahun 2008-2010).

MODEL PROYEKSI INFLASI REGIONAL JAWA TENGAH.

BIAYA DAN PENDAPATAN USAHATANI TEBU MENURUT STATUS KONTRAK (Studi Kasus di PT IGN Cepiring, Kab. Kendal).

ANALISIS PENGARUH ROA, NPM, EPS DAN PER TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Food and Beverages periode 2007-2010).

DISPARITAS PENDAPATAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI ( Kajian Empirik Wilayah Propinsi Papua).

EVALUASI PENERAPAN PSAK 55 MENGENAI INSTRUMEN KEUANGAN: PENGAKUAN DAN PENGUKURAN PADA PENURUNAN NILAI DAN TIDAK TERTAGIHNYA ASET KEUANGAN, PERLAKUAN AKUNTANSI, DAN NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. ABC VENTURA).

Information Technology Control and Audit.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI).

PENGEMBANGAN KOMODITAS TANAMAN PANGAN PADI, JAGUNG, DAN KEDELAI DI KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2011.

ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, RASIO AKTIVITAS, RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO KEPEMILIKAN TERHADAP PRICE EARNINGS RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, RASIO AKTIVITAS, RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO KEPEMILIKAN TERHADAP PRICE EARNINGS RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI INSTAN NESCAFE (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY INTERFACE DAN STRES KERJA TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN (Studi pada Karyawan Hotel Berbintang Kota Semarang).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI ROKOK DI KABUPATEN KUDUS PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1993-2010.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PEMILIHAN METODE AKUNTANSI PERSEDIAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Dagang Dan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2008-2010).

PENGARUH KOMPONEN RISK BASED BANK RATING TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH PRAKTIK GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP CORPORATE ENVIRONMENTAL DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan PROPER Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PENGGUNAAN MEDIA IKLAN DAN DAYA TARIK PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KESADARAN MEREK INDOMARET (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH TENUR AUDIT, REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP), DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).

PENGARUH EVA, RASIO PROFITABILITAS DAN EPS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2006-2010.

ANALISIS PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GARAM BERYODIUM (Studi Kasus pada UD. Empat Mutiara).

ANALISIS HUBUNGAN AUDITOR – KLIEN : FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING (Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Di Indonesia).

ANALISIS DAMPAK SUBSIDI PANGAN (RASKIN) TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN RUMAH TANGGA DAN SEKTOR PEREKONOMIAN INDONESIA (Pendekatan Analisis SNSE Indonesia Tahun 2008).

ANALISIS DETERMINAN KORUPSI DI ERA OTONOMI DAERAH DI INDONESIA (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah).

VALUASI EKONOMI DAMPAK PERPINDAHAN KAMPUS UNDIP PLEBURAN DI KECAMATAN TEMBALANG DAN STRATEGI PENGEMBANGAN WILAYAH DI KECAMATAN TEMBALANG.

ANALISIS PENGARUH IKLIM KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN KARIR: KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pertamina (Persero) Pemasaran Wilayah Jateng dan DIY ).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BANK DI INDONESIA PERIODE 2007 - 2011.

KONTRIBUSI DAN DAYA SAING EKSPOR SEKTOR UNGGULAN DALAM PEREKONOMIAN JAWA TENGAH.

STRATEGI PENGEMBANGAN BATIK SEBAGAI SALAH SATU ASET WISATA BELANJA DI KOTA PEKALONGAN.

TEKANAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN PEKERJAAN AUDITOR, PERILAKU DISFUNGSIONAL DAN KINERJA AUDITOR (Studi Empiris pada Auditor Yunior yang bekerja di KAP Afiliasi).

KEPEDULIAN BIAYA DALAM RELASI PARTISIPASI PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA DENGAN KINERJA KEPUTUSAN ALOKASI SUMBERDAYA Studi Empiris pada Penyusun Anggaran Pemerintah Daerah di Jawa Tengah.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH BANK OCBC NISP CABANG KATAMSO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN, DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MIE SEDAP (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kost di sekitar UNDIP Tembalang, Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten dan Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH EKUITAS, LDR, NPL, BOPO DAN NIM TERHADAP RENTABILITAS PERBANKAN (Studi Pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2006 – 2010).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2010).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, REO, NFTA, GDP GROWTH DAN INFLASI TERHADAP ROA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2005-2010).

ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Saham LQ-45 di BEI Periode Agustus 2008-Januari 2011).

MEMBANGUN TINDAKAN BERBAGI PENGETAHUAN AFEKTIF RASIONAL MELALUI MODAL SOSIAL DAN PEMBELAJARAN ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Bordir dan Konveksi di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI MANAJERIAL, DINAMIKA LINGKUNGAN, DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PERENCANAAN STRATEGIK PERGURUAN TINGGI SWASTA DI KOORDINASI PERGURUAN TINGGI SWASTA WILAYAH XI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT KARIADI SEMARANG.

ANALISIS PERMINTAAN REAL ENERGI LISTRIK DI JAWA TENGAH DAN DI. YOGYAKARTA.

ANALISIS NILAI TAMBAH SEBAGAI INDIKATOR MODAL INTELEKTUAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA DAN NILAI PASAR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, KESESUAIAN HARGA DENGAN MANFAAT, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi pada Perusahaan Teh Sosro di Kota Semarang.

PENGARUH PELATIHAN DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal cabang Tembalang, Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS ( Studi pada Lembaga Pendidikan ILP di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR STRATEGI GENERIK DAN ASSET STRATEJIK TERHADAP KINERJA PASAR TRADISIONAL DI KOTA SEMARANG (Studi Empirik pada Unit-unit Pasar Tradisional Dinas Pasar Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI SUKARELA LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERATAAN LABA PENYISIHAN PENGHAPUSAN AKTIVA PRODUKTIF: Praktik Manajemen Laba pada Perbankan Syariah di Indonesia.

STUDI TENTANG KINERJA FRANCHISEE PADA PERUSAHAAN FRANCHISE BISNIS RETAIL Studi pada Indomaret dan Alfamart di Kota Jepara.

Home ranges and the value of spatial information.

T

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANDENG PRESTO (Studi kasus pada konsumen di Bandeng Presto Semarang).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH, INSENTIF, JAMINAN SOSIAL DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI KOTA SEMARANG ( STUDI KASUS KEC. BANYUMANIK DAN KEC. GUNUNGPATI ).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KONTIJENSI TUGAS, TEKNOLOGI, INDIVIDUAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PENDIDIKAN (Survei Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PERILAKU BELANJA PADA MAHASISWA UNDIP DI KAWASAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG.

ANALISIS STANDAR TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE PADA INDUSTRI KEMASAN PLASTIK DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Sido Muncul Kaligawe Semarang).

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS KALIANGET, KABUPATEN WONOSOBO DENGAN PENDEKATAN TRAVEL COST.

ANTESEDEN DAN MODERA PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL TERHAD ORGANISA ANTESEDEN DAN MODERASI KUALITAS PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL HADAP PERSEPSI KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KECURANGAN KARYAWAN.

ANTESEDEN DAN MODERASI KUALITAS PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KECURANGAN KARYAWAN.

PENGARUH TEKANAN KETAATAN, TEKANAN ANGGARAN WAKTU, KOMPLEKSITAS TUGAS, PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP AUDIT JUDGMENT.

ANALISIS PENGARUH POLITICAL CONNECTION DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

PENGARUH EPS, ROI, NPM DAN DER TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGGALIAN POTENSI PPh ATAS DIVIDEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK DI KPP MADYA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RISIKO PASAR, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN MOMENTUM TERHADAP KEPUTUSAN INVESTOR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Perbankan Yang Termasuk Dalam Indeks LQ 45 Periode 2007-2010).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2010).

ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH INFORMASI LABA DAN RUGI TERHADAP KOEFISIEN RESPONS LABA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA PENGGUNA JASA LAPANGAN FUTSAL (Studi kasus Pada Seluruh Konsumen Pengguna Jasa Lapangan Futsal di KNIGHT Futsal Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN DEWAN, KOMISARIS INDEPENDEN, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP TERJADINYA KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2010).

BUDAYA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Etnografi pada PT. SidoMuncul).

U

PENGARUH STATUS PERGURUAN TINGGI, STATUS MAHASISWA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KOMPETENSI DOSEN TERHADAP PEMAHAMAN IFRS PADA MAHASISWA AKUNTANSI DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN DESENTRALISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Industri Rumah Sakit di Jawa Tengah).

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO DARI PD BPR BKK KEBUMEN CABANG KUTOWINANGUN DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO DI WILAYAH KERJANYA.

Analisis Pengaruh Karakteristik Dewan Komisaris dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Risk Management Committee (RMC).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN BERAS MENTIK DI KECAMATAN PLUPUH.

ANALISIS PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP WORD OF MOUTH PADA BLACK MOTOR COMMUNITY.

V

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI PERUSAHAAN GO PUBLIC YANG TERDAFTAR DI BEI.

W

KUALITAS KOMITE AUDIT, INDEPENDENSI AUDITOR, DAN KELEMAHAN PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Indonesia yang Listing di New York Stock Exchange).

ANALISIS KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KEBERADAAN KOMITE MANAJEMEN RISIKO (Studi kasus pada perusahaan yang Listing di BEI periode 2008-2010).

“ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK ANTI KARAT TUFF KOTE DINOL” (Studi Kasus Pada PT. Sarana Perdana Semarang).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI DAN PENDAPATAN PADA USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PEDAGING (Studi Kasus: Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN KEAMANAN SITUS ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI INTERNET DI INDONESIA.

PENGARUH TINGKAT PENGGUNAAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN OUTCOMES PROSES BISNIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA STRATEGIC ALIGNMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Pada Perusahaan yang Melakukan Merger dan Akuisisi, periode 2004-2010).

PENGARUH GOVERNANCE STRUCTURE DAN FUNGSI INTERNAL CONTROL TERHADAP FEE AUDIT EKSTERNAL PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL RISIKO SISTEMAT TERHADAP (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2009 PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL RISIKO SISTEMATIK , DAN JENIS PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2009 PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL , ,DAN JENIS PERUSAHAAN Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2009 – 2011).

ANALISIS PENGARUH KERAMAHAN KARYAWAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN (Studi Pada Toko Aluminium Dwi Karya Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO EXIT PEGAWAI KONTRAK DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO EXIT PEGAWAI KONTRAK DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemuda Sarjana Penggerak Pembangunan Perdesaan di Jawa Tengah).

UJI EMPIRIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KONSERVATISME AKUNTANSI DALAM PERPAJAKAN.

ANALISIS PERPUTARAN POLITIK ANGGARAN DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL NOKIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip Semarang).

ANALISIS INTEGRASI PASAR MODAL INDONESIA DENGAN NEGARA ASEAN-5 PASCA RATIFIKASI PROTOKOL KYOTO PERIODE 2001-2009.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DALAM MODEL ALTMAN Z SCORE TERHADAP TINGKAT KESEHATAN BANK YANG DIUKUR DENGAN METODE CAMEL PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2008-2010.

ANALISIS DAMPAK KEBERADAAN PASAR MODERN TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus di Pasar Tradisional Kecamatan Banyumanik Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ISLAMIC SOCIAL REPORTING PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAPAT PADA DAFTAR EFEK SYARIAH TAHUN 2009 – 2011.

EVOLUSI DALAM PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN:ANALISIS SEMIOTIK ATAS INTEGRATED REPORTING PT UNITED TRACTORS TBK.

EVOLUSI DALAM PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN:ANALISIS SEMIOTIK ATAS INTEGRATED REPORTING PT UNITED TRACTORS TBK.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (Studi pada Karyawan Hotel Royal Phoenix dan Hotel Grand Saraswati Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada 123 Design and Photography di Semarang).

ANALISIS GAYA HIDUP DAN PERILAKU PEMBELIAN PERHIASAN PERAK (Studi Pada Toko Perhiasan Perak di Pasar Peterongan Semarang).

ANALISIS PERAN BRI UNIT KETANDAN DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) KEPADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KECAMATAN NGAWEN KABUPATEN KLATEN.

ANALISIS PENERAPAN INTERNATIONAL ACCOUNTING STANDARD (IAS) 41 PADA PT. SAMPOERNA AGRO, Tbk.

KONSTRUKSI SOSIAL INTELLECTUAL CAPITAL: STUDI INTERPRETIF ATAS KEBERADAAN INTELLECTUAL CAPITAL DAN PENGUNGKAPANNYA PADA BANK JATENG.

Analisis Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Likuiditas Saham Dan Return Saham (Study Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar BEI Periode 2007-2011).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Biro Perjalanan Umum Rosalia Indah Solo).

STUDI MENGENAI PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH (Penelitian Terapan Pada Nasabah Kredit Ritel Komersial PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Semarang Pattimura).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) (Studi empiris pada perusahaan yang listing di BEI tahun 2005-2010).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN BISNIS DENGAN OUTLET DAN KEMAMPUAN TENAGA JUAL TERHADAP KINERJA OUTLET Studi empiris pada Pemasaran Rokok Djarum Super di Wilayah Semarang.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT GERBANG SERASAN (Studi di Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim).

PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2011.

PENGARUH TOTAL ARUS KAS, KOMPONEN ARUS KAS DAN INFORMASI LABA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2008 – 2010.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM AXOGY (Studi Kasus pada Pengguna Air Minum Kota Magelang Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KERJA CERDAS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA PT. COCA COLA DISTRIBUTION INDONESIA CENTRAL JAVA.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR (Studi pada pelanggan PT Yamaha Agung Motor Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK TAMBAHAN TERHADAP MINAT BELI DI PERUMAHAN CITRA PESONA TEMBALANG.

ANALISIS DAMPAK LOCUS OF CONTROL PADA TEKANAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN KINERJA AUDITOR (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).

PENGARUH EXERCISED RESPONSIBILITY, PENGALAMAN, OTONOMI, DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA AUDITOR DI SEMARANG.

PENGARUH EXERCISED RESPONSIBILITY, PENGALAMAN, OTONOMI, DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA AUDITOR DI SEMARANG.

PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, SALES GROWTH DAN SIZE TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi Komparatif pada PT. Telkom, PT. Indosat dan PT XL Axiata Periode Tahun 2006-2010).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PEMBENTUKAN RISK MANAGEMENT COMMITTEE (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Finansial di BEI).

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA AKUNTAN PUBLIK DI SEMARANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KOMITE AUDIT TERHADAP TINGKAT KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).

Islamic investing.

Why do large firms go for Islamic loans?

Y

ANALISIS PERBEDAAN KEBIJAKAN PENDANAAN DAN DIVIDEN ANTARA PERUSAHAAN TUMBUH DAN TIDAK TUMBUH PADA BURSA EFEK INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ASOSIASI PROKSI INVESTMENT OPPORTUNITY SET (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2009).

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS ANGGARAN BELANJA SEKTOR KESEHATAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI D. I. YOGYAKARTA TAHUN 2008 - 2010.

PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK PADA RETURN SAHAM ATAS KRISIS FINANSIAL GLOBAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI).

ANALISIS PENGARUH KOMPONEN INTELECTUAL CAPITAL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN REAKSI INVESTOR (Studi Kasus Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS, PROFILE, LEVERAGE DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI ROKOK KRETEK DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005 (Analisis dengan Pendekatan Structure-Conduct-Performance).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PENTINGNYA ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL, SIFAT MACHIAVELLIAN, DAN KEPUTUSAN ETIS TERHADAP NIAT BERPARTISIPASI DALAM PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris pada Konsultan Pajak di Semarang).

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, LOAN TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, NON PERFORMING LOAN, RETURN ON ASSETS, DAN SERTIFIKAT BANK INDONESIA TERHADAP JUMLAH PENYALURAN KREDIT (Studi Empiris: bank yang terdaftar di BEI).

Accounting Education in Turkey and Professional Accountant Candidates Expectations from Accounting Education: Uludag University Application.

Z

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESSPERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PONSEL NEXIAN (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KEPRIBADIAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada : Perusahaan Rosalia Indah Group).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Good Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2010).

This list was generated on Mon Jun 27 19:43:05 2022 WIB.