Items where Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 236.

A

FAKTOR YANG MEMENGARUHI TERJADINYA KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN.

Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour, Psychological Capital dan Work Engangement Terhadap Turnover Intention (Studi Pada Karyawan Bank Mandiri KCP Pandanaran).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY 2 (UTAUT2) DALAM MINAT PENGGUNAAN AUDIT TOOL AND LINKED ARCHIVES SYSTEM 2.1 (ATLAS 2.1) (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Jawa Tengah).

PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati).

PENGARUH KEBERAGAMAN GENDER EKSEKUTIF, KOMPENSASI EKSEKUTIF, DAN INDEPENDENSI DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS EFEK MODERASI KUALITAS INSTITUSI PADA PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA KAWASAN ASIA TENGGARA DAN AMERIKA LATIN PERIODE 2002-2021.

ANALISIS EFEK MODERASI KUALITAS INSTITUSI PADA PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA KAWASAN ASIA TENGGARA DAN AMERIKA LATIN PERIODE 2002-2021.

PEMIMPIN ETIS DAN KECERDASAN EMOSIONALNYA : KUNCI KEPUASAN KERJA DAN TURNOVER INTENTION PEGAWAI PEMERINTAH (Studi Pada Pegawai Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Kementerian Pertanian).

ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI LINGKUNGAN TERHADAP BIAYA PENGOLAHAN LIMBAH DI RSUP DR. KARIADI KOTA SEMARANG PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021.

PENGARUH BRAND SATISFACTION DAN EXTENDED PRODUCT FIT TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERIKATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRAB DI JAWA TENGAH).

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS RUMAH MAKAN PADANG CINTO MINANG DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI PESAN-ANTAR MAKANAN ONLINE SEBAGAI MEDIA PENJUALAN.

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP EFISIENSI BELANJA PEMERINTAH DAERAH PADA SEKTOR KESEHATAN DAN PENDIDIKAN DI INDONESIA.

THE DEPARTMENT OF ECONOMICS GRADUATE JOB SEARCH: A SUPPLY-SIDE ANALYSIS.

PENGARUH PENINGKATAN PAD DAN DANA TRANSFER TERHADAP BELANJA MODAL DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota di Jawa Tengah Tahun 2016-2021).

MOTIF UMKM MENGGUNAKAN SHARIA CROWDFUNDING (Studi pada Forum UMKM Cikarang Utara).

ANALISIS STATISTIK PENYEBAB PERUBAHAN PERILAKU DALAM PENGGUNAAN QRIS SEBAGAI CONTACTLESS PAYMENT DI SOLO RAYA.

THE EFFECT OF MACROECONOMIC CONDITIONS ON STOCK PRICES: EVIDENCE ON PROPERTY, REAL ESTATE AND CONSTRUCTION SECTORS FROM 2010 – 2019.

PENGARUH UTANG LUAR NEGERI DAN IPM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 8 NEGARA AGRARIS DI BENUA ASIA - AFRIKA TAHUN 2000 - 2021.

PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, TENAGA KERJA, DAN TABUNGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KAB/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017 – 2021.

PENGARUH PROMOSI HARGA DAN SOCIAL MEDIA RECOMMENDATION KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DENGAN E-WOM NEGATIF: PERAN TIME PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Pelanggan E-Commerce di Wilayah Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE PADA MILENIAL DAN GENERASI Z DI INDONESIA.

Studi Tentang Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Livin by Mandiri Pada PT Bank Mandiri Area Semarang Pahlawan.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019-2021).

THE IMPACT OF SPONSORSHIP ON COMPANY PERFORMANCE IN SPORT INDUSTRY (CASE STUDY OF PERSIJAP JEPARA).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI PENJUALAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Sociolla di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada McDonald’s di Kota Semarang).

B

FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INDEKS SRI KEHATI 2018 – 2022.

THE ROLE OF SUSTAINABILITY ACCOUNTING AND REPORTING BEFORE AND AFTER COVID-19 PANDEMIC: A COMPARATIVE ANALYSIS (SEVEN ASIA-COUNTRIES AVIATION COMPANIES).

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, STRATEGI KOMPETITIF TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI LAYANAN DAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Semarang).

ANALISIS POLA KONSUMSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI PADA BULAN RAMADHAN (STUDI KASUS KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2023).

C

ANALISIS TINGKAT PENGEMBALIAN INVESTASI PENDIDIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2021.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2022).

DUAL ACCOUNTABILITY: SIMBOL AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA GEREJA KATOLIK KEUSKUPAN AGUNG SEMARANG.

PENGARUH ESG TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL M ODERASI (Studi pada Semua Sektor Perusahaan Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 2022).

D

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KECEPATAN INOVASI TERHADAP E-LOYALTY DENGAN NILAI LAYANAN DAN KEUNGGULAN POSISI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

PERAN KEPEMIMPINAN PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DALAM MENGHADAPI KEBIJAKAN PENYEDERHANAAN BIROKRASI DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SALATIGA.

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP EKUITAS MEREK PADA INDUSTRI FAST FOOD DI INDONESIA: PERAN MEDIASI DARI CINTA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK.

ANALISIS ENDORSE ATTRACTIVENESS DAN CONTENT AESTHETIC QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DAN BRAND LOVE DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Skincare Avoskin di Kota Semarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS PADA ELIMINASI PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perawat Di Rumah Sakit Pandan Arang Kabupaten Boyolali).

E

STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI PETANI SAWIT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA LAMBUR I, KECAMATAN MUARA SABAK TIMUR, KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR.

ANALISIS PENGARUH VISUAL APPEAL DAN PORTABILITY TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY: PERAN HEDONIC BROWSING DAN UTILITARIAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Start-Up Skincare Somethinc Melalui Shopee di Kota Semarang).

F

ANALISIS PENGARUH PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF LAPAK BERKAH TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MELALUI PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN CIBEST (Studi Inisiatif Zakat Indonesia Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG TERHADAP PENGGUNAAN JASA ONLINE FOOD DELIVERY.

ANALISIS PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN ULASAN ONLINE GOOGLE MAPS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INDUSTRI CEPAT SAJI: INTERAKTIVITAS SEBAGAI MEDIATORNYA.

ANALISIS VALUE CHAIN PEMBIAYAAN BANK MUAMALAT INDONESIA.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN ISLAM DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA MUSLIM PENGGUNA FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE SCORE TERHADAP RETURN ON ASSET PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN ASSET TURNOVER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Publik Non-Keuangan di Negara ASEAN Periode 2016 – 2022).

PENGARUH KEUANGAN HIJAU TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON EQUITY, ASSET-LIABILITY RATIO, DAN CASH RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SINGAPURA PADA TAHUN 2018-2023).

PENGHARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perawat Rumah Sakit PKU Aisyiyah Boyolali).

ANALISIS PENGARUH INOVASI TEKNOLOGI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN KONSUMSI ENERGI TERHADAP EMISI CO2: STUDI KASUS INDONESIA PERIODE 1980 - 2020.

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL CONSTRAINTS, FINANCIAL DISTRESS, DAN KRISIS TERHADAP CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2022).

PENGARUH UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA STUDI KASUS: INDUSTRI MANUFAKTUR JAWA TENGAH TAHUN 2011-2020.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Transportasi dan Logistik yang Terdaftar Di BEI Tahun 2020-2022).

THE INFLUENCE OF EARNINGS MANAGEMENT AND RELATED PARTY TRANSACTIONS ON TAX AGGRESSIVENESS WITH POLITICAL CONNECTIONS AS A MODERATING VARIABLE.

PENGARUH VIRAL MARKETING, ENDORSER, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PERUBAHAN SOSIAL-EKOLOGIS PADA NELAYAN KECIL MELALUI PEMAHAMAN VULNERABILITY TO VIABILITY (V2V) DI PESISIR ROBAN KABUPATEN BATANG.

G

ANALISIS PENDEKATAN MACHINE LEARNING DALAM MEMPREDIKSI DEFAULT KREDIT PERBANKAN SEBAGAI EARLY WARNING SYSTEM BAGI PENGAWAS BANK.

Career Compromise Dilemmas Amongst the Emerging Generation in Zimbabwe.

PROBLEMATIKA NAZIR DALAM PENGELOLAAN ASET WAKAF DI INDONESIA.

PENGARUH PENGGUNAAN PEMBAYARAN DIGITAL SHOPEE PAYLATER DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT DI KOTA DEPOK.

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEINOVATIFAN, DAN PERSONALISASI TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Mie Sedaap).

H

PENGARUH PENCANTUMAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Usaha Cafe di Kota Semarang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (Studi Empiris pada Perusahaan di Sektor Consumer Non-Cyclicals yang Tercatat di Indonesia Stock Exchange Industrial Classification (IDX-IC) Tahun 2019-2021).

PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS & CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE & SALES GROWTH (Pengamatan pada Perusahaan Sektor Manufaktur di Papan Utama dan di Papan Pengembangan yang Tercatat di Indonesia Stock Exchange Tahun 2017-2022).

ANTESEDEN BRAND ATTITUDE (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Janji Jiwa di Jawa Tengah).

ONLINE RECRUITMENT DALAM PUSARAN KINERJA KARYAWAN MODERN ERA 4.0 : TEMAN ATAU MUSUH? SEBUAH STUDI FENOMENOLOGI (Studi di PT Telkom Regional IV Jawa Tengah & DIY).

PENGEMBANGAN OBJEK WANA WISATA PENGGARON DI KABUPATEN SEMARANG DENGAN METODE FUZZY AHP.

ANTESEDEN CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BCA Mobile di Kota Semarang).

KOLABORASI BUDAYA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PERUSAHAAN PENANAMAN MODAL ASING INDUSTRI PADAT KARYA).

PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, PEMAHAMAN PERPAJAKAN, DAN TARIF PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU E-COMMERCE (Studi kasus pada Pelaku Usaha UMKM yang Menggunakan Layanan Berbasis E-commerce di Kabupaten Jepara).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI ENERGI DI 10 NEGARA ASEAN (2000-2019).

FACTORS AFFECTING CORPORATE EFFECTIVE TAX RATES AT COMPANIES LISTED IN SSE AND IDX FOR PERIOD 2018-2022.

PENDETEKSIAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW DAN ARAH PENELITIAN MASA DEPAN.

I

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, BOPO, BANK AGE, DAN SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2015-2019.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2019-2021.

INISIATIF GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FOR ENVIRONMENT DAN PROACTIVE ENVIRONMENTAL STRATEGY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Holding PT Samudera Indonesia Tbk).

PERAN INOVASI MENU MAKANAN, PROMOSI MEDIA SOSIAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Rumah Makan Cowek Lonyot Semarang).

K

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Lazada di Kota Semarang).

EFEKTIVITAS PROMOSI MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI KONSEP AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHEERISH DAY (Studi pada Produk Unofficial Merchandise Cheerish Day).

DETERMINAN MINAT GENERASI MUDA DI JAWA TENGAH UNTUK MENGGUNAKAN APLIKASI BANK DIGITAL SYARIAH “HIJRA BANK”.

HALAL VALUE RESONATING QUALITY SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Empirik pada UMKM Produk Makanan Halal di Jawa Tengah.

DAMPAK INVESTASI PEMBANGUNAN PLTU TERHADAP KINERJA SEKTOR KETENAGALISTRIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH: ANALISIS INPUT-OUTPUT.

ANALISIS ANTESEDEN BRAND LOYALTY,BRAND CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Kosmetik Wardah di Kota Semarang, Jawa Tengah).

EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN DAN KESEHATAN (Studi Kasus: Kabupaten /Kota Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2016-2021).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI E-COMMERCE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Somethinc di Kota Semarang).

PENGARUH GAMIFICATION TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Alfagift di Kota Semarang).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CITRA MEREK, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA GRAB DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN METODE GENERALIZED METHOD OF MOMENT (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2022).

STRATEGI MERINGANKAN BEBAN MASS TOURISM KARIMUNJAWA KE PULAU PANJANG: AN HYPHOTETIC STRATEGY FROM VULNERABLE TO VIABLE.

STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL DALAM MENDETEKSI KEMUNGKINAN TERJADINYA KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Properti dan Real Estat yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2020-2022).

Analisis Pengaruh Intensitas Penggunaan Energi Terhadap Kinerja Industri Manufaktur Sedang dan Besar Berdasarkan Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) Tahun 2014 - 2020.

L

PENGARUH JOB INVOLVEMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT BRI Kanwil Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Maxim di Kota Semarang).

CHARACTERISTICS SHOPEEPAY USERS USING DESCRIPTIVE ANALYSIS METHOD IN SEMARANG (2022).

M

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Domino’s Pizza di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mahasiswa Pengguna Laptop Asus di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KORUPSI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ISLAM DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

THE CREDIBILITY OF CENTRAL BANK AND ITS IMPACTS ON INFLATION DYNAMICS.

ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN GREEN PURCHASE INTENTION, GREEN CUSTOMER BEHAVIOR, DAN CUSTOMER PREFERENCES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Starbucks di Kota Semarang).

PERAN BELANJA PEMERINTAH TERHADAP CAPAIAN PENDIDIKAN DAN KESEHATAN DI JAWA TENGAH PERIODE 2015-2019.

PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

THE EFFECT OF MULTIFRACTAL DETRENDED FLUCTUATION ANALYSIS ON VALUE RELEVANCE An Investigation of The Stock Market in The US and China.

KONEKSI POLITIK DEWAN KOMISARIS, KEAHLIAN KOMITE AUDIT, DAN RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI: STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA.

KORUPSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP CORPORATE VALUE DENGAN FINANCIAL PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPRIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SRI-KEHATI TAHUN 2018-2022).

PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Pura Barutama Unit Engineering).

PENGARUH MEKANISME ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2017-2022).

PENGARUH SIARAN BELANJA LANGSUNG, DUKUNGAN SELEBRITI, PROMOSI, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna Lazada di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PDRB PER KAPITA, KESEHATAN PEREMPUAN, PENDIDIKAN PEREMPUAN, DAN PENGANGGURAN PEREMPUAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Transmart di Kota Semarang).

ANALISIS AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH DALAM PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA IDAMAN PADA KOPERASI SYARIAH BINAMA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA 5 NEGARA ASEAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia yang Terdaftar pada Bursa Efek Periode 2018-2022).

PENGARUH KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT EKSTERNAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Finansial dan non-Finansial dalam Indeks LQ45 Tahun 2019-2021).

ANALISIS PENGGUNAAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA.

N

PENGARUH AGLOMERASI, JUMLAH PENDUDUK, DANA PERIMBANGAN, DAN BELANJA PEMERINTAH TERHADAP KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI SUMATERA SELATAN TAHUN 2018-2022.

PENGARUH VISUAL MERCHANDISING TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DAN ACTUAL EXPENDITURE DENGAN KOGNISI DAN EMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi pada outlet KKV DP Mall Semarang).

PENGARUH COMPLAINT HANDLING DI MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan GOJEK di Indonesia).

PENGARUH EMPATHY, RESPONSIVENESS, DAN ACCESSIBILITY TERHADAP KEPUASAN PEMOHON DENGAN PROFESSIONALISM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surakarta).

PERAN INSTITUSI TERHADAP SIKLIKALITAS KEBIJAKAN FISKAL: STUDI KASUS NEGARA EMERGING & ADVANCED ECONOMIES.

THE INFLUENCE OF BRAND EXPERIENCE, BRAND ATTITUDE, BRAND PERCEIVED QUALITY, AND BRAND SATISFACTION ON BRAND EQUITY (STUDY ON CONSUMER OF DIOR PERFUME AT DKI JAKARTA).

ADOPSI E-WALLET PADA GENERASI Z DI INDONESIA MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF THE TECHNOLOGY (UTAUT) 2.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi pada Karyawan PT X).

DOES THE COVID-19 PANDEMIC PLAY A ROLE IN CORPORATE GOVERNANCE IN INFLUENCING BANK RISK MANAGEMENT IN INDONESIA (Empirical Study of Bank KBMI 2,3,4 in Indonesia 2017-2022).

PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN APLIKASI BRIMO (BRI MOBILE) TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI ANTESEDEN DAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI MEDIATOR.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Apotek K-24 di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITAS DAN MODEL UTAUT TERHADAP PERILAKU MEMBAYAR ZAKAT MELALUI FINTECH CROWDFUNDING (Studi Kasus Kitabisa.com).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Followers dari Influencer Tasya Farasya).

PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP NIATAN KELUAR DAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai ASN Soerojo Hospital Magelang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SERVICE RECOVERY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA FREIGHT FORWARDING PT. RHENUS LOGISTICS INDONESIA CABANG SEMARANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

O

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT UTANG, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM KONTEKS SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA: PERAN MEDIASI PROFITABILITAS.

P

ANALISIS PENGARUH FINANCING DECISIONS TERHADAP FIRM’S SUSTAINABILITY REPORTING DENGAN BOARD INDEPENDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia pada Tahun 2018 – 2022).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kunjungan Wisatawan Nusantara Ke Candi Borobudur, Kabupaten Magelang.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang).

PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Wanita Karir di Bank BUMN X).

PENGARUH HUBUNGAN POLITIK DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

Analisis Pengendalian Stabilitas Perekonomian Indonesia Berbasis Transmisi Kebijakan Moneter Melalui Jalur Suku Bunga.

PENGARUH PENGEMBANGAN SDM DAN KESIAPAN UNTUK BERUBAH TERHADAP KOMPETENSI DAN KINERJA SDM PADA ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi pada SDM PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. Divisi Mi Instan Cabang Semarang).

KETERLIBATAN DEWAN KOMISARIS, INTERNAL AUDIT, DAN KOMITE MANAJEMEN RISIKO DALAM PELAPORAN KERUSAKAN PROSEDUR RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN di Bandar Lampung).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Tempat Wisata Taman Sardi Colo Kudus).

PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG, PERPUTARAN PERSEDIAAN DAN PERPUTARAN UTANG TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Fast-Moving Consumer Goods Non-cyclical yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017- 2021).

PENGARUH PENGETAHUAN, PENDIDIKAN, PENDAPATAN, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DI LAZ KOTA CILEGON.

KORUPSI, INSTITUSI, DAN PERTUMBUHAN: ASIA TENGGARA.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH DENGAN AMBIDEXTERITAS ORGANISASI DAN AMBIDEXTERITAS INOVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAFE DI KOTA SEMARANG).

KORUPSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI DUNIA: ANALISIS DATA PANEL TAHUN 2011-2018.

PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Bootcamp Belajarlagi).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TOKSIK TERHADAP INTENSI UNTUK KELUAR: PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN GENERASI Z DI INDUSTRI ECOMMERCE INDONESIA.

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi di PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama Kabupaten Tuban).

Perspektif Fraud Diamond dalam Kemungkinan Kecurangan Laporan Keuangan dengan Faktor Peluang sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2022).

Analisis Willingness to pay Pengunjung Terhadap Objek Wisata Sejarah di Desa Wisata Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan.

PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PEMASARAN SOSIAL PERUSAHAAN, DAN KEINOVATIFAN PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PRODUK LE MINERALE DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

Q

PENGUKURAN INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MULYOREJO KECAMATAN CEPU KABUPATEN BLORA.

R

ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MANAJEMEN PENGETAHUAN (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klatan).

THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SOCIAL INFLUENCE, STATUS CONSUMPTION, PRICE QUALITY INFERENCE, AND ATTITUDE TOWARDS THE PURCHASE INTENTION OF COUNTERFEIT ELECTRONIC PRODUCTS VIA TIKTOK SHOP IN SEMARANG A Study of the Prevalence of Electronic Counterfeit Products.

PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS WEBSITE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Subsektor Makanan dan Minuman Go Public di ASEAN-5 Periode 2017-2022).

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PENGOLAHAN MIKRO DAN KECIL (IMK) BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI)TAHUN 2017-2021.

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ONLINE REVIEWS, LIVE STREAMING, DAN PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, CORPORATE GOVERNANCE, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP AKTIVITAS TUNNELING.

PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RAMEN HALAL SEIROCK-YA.

PERAN MEDIASI MOTIVASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN GENERASI Z.

TAX AND INCOME INEQUALITY: AN EMPIRICAL ANALYSIS OF THE WORLD PANEL DATA (2000 – 2018).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH DI MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DALAM CUP DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PERBANDINGAN LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AUDIT REPORT LAG SEBELUM DAN MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar BEI Tahun 2017-2022).

ANALISIS BEBAN KERJA TERHADAP KEINGINAN KELUAR KERJA KARYAWAN MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Fateh Property Kabupaten Demak).

ANALISIS KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI INDONESIA TAHUN 2015 – 2019.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BERBELANJA KEMBALI DI BLIBLI.COM.

DAMPAK REMITANSI PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA (TAHUN 1990-2023).

S

Analisis Pengembangan Bisnis Menggunakan Metode Boston Consulting Group (BCG) (Studi pada Annida Furniture).

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, PDRB DAN KONDISI KEPENDUDUKAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA PADA KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2017-2022.

PENGARUH MARKET ORIENTATION, SOCIAL MEDIA USAGE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN SERVICE DIFFERENTIATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM makanan dan minuman Kota Semarang).

PENGARUH PERENCANAAN PAJAK DAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indoesia Tahun 2017-2019).

BANTUAN TUNAI BERSYARAT DAN FENOMENA PEKERJA ANAK: STUDI KASUS PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP MINAT BELI MUSLIM GENERASI Z PADA PRODUK KOSMETIK HALAL.

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Semarang).

SAFETY BASED DYNAMIC UNCERTAINTY REDUCTION SEBAGAI KATALISATOR KINERJA KESELAMATAN PENERBANGAN BANDARA INTERNASIONAL DI INDONESIA.

PENGARUH CSR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN EMPLOYEE TURNOVER (Studi Empiris pada Perusahaan-perusahaan yang Mengungkapkan Laporan Keberlanjutan menggunakan Kerangka GRI dan Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022).

STUDI FAKTOR PENENTU PEMBELIAN ULANG PADA RESTORAN A&W DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, HARGA BARANG SUBSTITUSI, LABEL HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN HALAL BERSODA (SOFT DRINKS).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, CO-CREATION BEHAVIOUR TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY (Studi pada konsumen Scarlett Whitening).

ANALISIS PENGARUH BAHAGIA DI TEMPAT KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perawat RS Roemani Muhammadiyah Semarang).

PENGEMBANGAN MODEL INDEKS PENGUNGKAPAN KEBERLANJUTAN BAGI PENDIDIKAN TINGGI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR DENGAN SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Kantor Akuntan Publik di Indonesia).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PENGGUNAAN BSI MOBILE PADA GENERASI Z (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

Pengaruh Ethical Leadership, Burnout, dan Work Engagement Terhadap Turnover Intention Pada Perusahaan Manufaktur (Studi di PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia (MEAINA)).

PROBABILITAS UMKM DALAM MENGAKSES PEMBIAYAAN SYARIAH PADA BMT FADHILAH SENTOSA SUKOHARJO.

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Maybelline di Kota Semarang).

ANALISIS FRAUD PENTAGON DALAM MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).

ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN LINKAJA SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNDIP).

PENGGUNAAN BERBAGAI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA PROSES AUDIT– A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

GREEN INNOVATION EXPLOITABILITY DALAM PERSPEKTIF RESOURCE ADVANTAGE THEORY OF COMPETITION [Studi Empiris pada Hotel Ramah Lingkungan di Pulau Jawa].

Pengaruh Return On Asset dan Return On Equity Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan Tekstil dan Produk Tekstil.

ANALISIS PENGARUH GAYA SERVANT LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan di Industri Perhotelan di Sekitar Danau Toba).

PENGARUH KUALITAS AUDIT, DEBT DEFAULT, PROFITABILITAS DAN OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH EXCESSIVE PRODUCT PACKAGING, GREENWASHING, DAN GREEN CONFUSION TERHADAP GREEN BRAND EQUITY SERTA IMPLIKASINYA PADA GREEN REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Skincare Avoskin di Kota Semarang).

THE EFFECT OF DIGITAL INFLUENCER IN BRAND RECOMMENDATION ON BRAND ENGAGEMENT, EXPECT VALUE ON PURCHASE INTENTION OF ERIGO CLOTHING BRAND.

A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia).

PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE & NON FINANCIAL PERFORMANCE PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Indeks Kompas 100 yang mengungkapkan ESG Score dan Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).

PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN USER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Cepat Saji McDonalds di Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM(Studi pada Perusahaan di Sektor Energi yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2022).

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, VIRAL MARKETING, DAN IKLAN ONLINE TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI PURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen CV. Miulan di Kota Semarang).

PERANAN AUDITOR INTERNAL DALAM MENCEGAH FRAUD LAPORAN KEUANGAN: STUDI TEORI FRAUD HEKSAGON.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN KERIS BKK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah PT BPR BKK Jateng Kantor Cabang Demak).

STUDI MENGENAI PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI MOTIVASI SOSIAL DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI(Produk Skincare Somethinc di Semarang).

PENGARUH PRAKTIK GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Kategori Emas dan Hijau PROPER Kementerian LHK Tahun 2022).

Strategi Pengembangan Bisnis Minuman "Arah Coklat" dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus pada Kedai Minum "Arah Coklat").

SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA BADAN USAHA MILIK DESA LUMBUNG SEWU DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DESA SEWUREJO.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Pada Konsumen Naturicha Juice di Kabupaten Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBALIAN MELALUI KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Pakaian Syar’i Kamila Collection Jepara).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID-19 (Studi Empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2018-2021).

T

ANALISIS INDEKS DESA ZAKAT PADA MASYARAKAT DESA MLUWEH KECAMATAN UNGARAN TIMUR KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH BANTUAN TUNAI PROGRAM KELUARGA HARAPAN TERHADAP TENAGA KERJA ANAK DI INDONESIA (Studi Kasus : IFLS 2014).

PERAN LITERASI KEUANGAN DAN TERLALU PERCAYA DIRI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).

MENGKAJI PERAN INTERVENING KETERLIBATAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN BERKESAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, NILAI LAYANAN YANG DIGUNAKAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN(Studi pada McDonald’s Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah).

U

PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN STATUS CONSUMPTION TERHADAP ATTITUDE TO PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Customer Xiaomi di Jawa Tengah).

DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DAN MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN LISTED DI INDONESIA.

PENGARUH LOKASI, HARGA, CITRA, DAN PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEPARIWISATAAN KAWASAN MAKAM SUNAN KALIJAGA.

PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ngoembah Laundry).

W

PENGARUH MEKANISME PENGAWASAN INTERNAL DAN EKSTERNAL GOVERNANSI PERUSAHAAN TERHADAP REAL EARNINGS MANAGEMENT (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2017-2022).

PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KOMPETENSI KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan di PT. Transcosmos Indonesia).

ANALISIS PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA HOTEL SYARIAH DI SEMARANG.

DETERMINAN EKSPOR BESI DAN BAJA INDONESIA KE LIMA NEGARA TUJUAN UTAMA.

PENGARUH MODERASI UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN LIKUIDITAS PADA HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

EXCHANGE RATE PASS-THROUGH TO INFLATION VIA TRADE CHANNEL IN INDONESIA (CASE STUDY 1997 - 2021).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WOM ELEKTRONIK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen situs Tokopedia di Kota Semarang).

PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY, VOLATILITY INDEX, SPREAD COVID, DAN INDEKS SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA SAHAM LQ 45 PADA MASA PANDEMI COVID-19 PERIODE 2020-2022.

Y

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Semarang).

PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN JOB BURNOUT TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMUNIKASI INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Pegawai BPJS Kesehatan Kota Semarang).

This list was generated on Wed May 8 19:11:41 2024 WIB.