Items where Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z | Ç
Number of items: 768.

A

PENGARUH KEAHLIAN AKUNTANSI KOMITE AUDIT TERHADAP SIFAT-SIFAT PERKIRAAN LABA.

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PETANI GUREM MELALUI PERBANDINGAN RANTAI NILAI KOMODITAS GARAM DAN BANDENG (Studi Kasus di Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan Kabupaten Pati).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (CSRD) (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BIJI KOPI INDONESIA KE PASAR INTERNASIONAL DENGAN METODE ERROR CORRECTION MODEL (ECM).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN GDP, TINGKAT SUKU BUNGA, PERTUMBUHAN EKSPOR, PERTUMBUHAN KREDIT DAN BOPO TERHADAP NON PERFORMING LOAN PADA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2010 - 2014.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PRAKTIK PELAPORAN LAPORAN KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG PELANGGAN HOLYCOW SEMARANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Nindya Karya).

ANALISIS PERSEPSI KUALITAS SIARAN, FORMAT SIARAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR (STUDI KASUS RADIO PRAMBORS SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISK DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Primatexco Indonesia, Batang).

TRANFORMASI PT.KAI DENGAN ANALISIS STRATEGI 7S MCKINSEY.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Go Public yang Listed di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN DALAM INDEKS LQ 45 Tahun 2010-2013.

PENGARUH INSTITUSIONAL OWNERSHIP, DER, LIKUIDITAS, INSIDER OWNERSHIP, DAN BOARD TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI RETURN ON EQUITY (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL, GROWTH OPPORTUNITY DAN CASH FLOW TERHADAP TIPE PEMBIAYAAN AKUISISI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI yang Melakukan Akuisisi Periode Tahun 2009-2014).

PERBANDINGAN TIPE PREFERENSI PERSONALITI ANTARA MAHASISWA AKUNTANSI DENGAN MAHASISWA MANAJEMEN, ILMU EKONOMI STUDI PEMBANGUNAN, ILMU ADMINISTRASI BISNIS DAN TEKNIK INDUSTRI.

INSENTIF PELAPORAN DAN PERENCANAAN PAJAK PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL, KEPEMIMPINAN, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Produksi PT. Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI, SIKAP, PENGETAHUAN DAN TEMPAT KERJA TERHADAP PERILAKU KESELAMATAN KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, PROFITABILITAS, KESEMPATAN INVESTASI DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2013).

REALITAS GENDER DALAM ANNUAL REPORT PERUSAHAAN (Analisis Semiotik atas Gambar Fotografi dalam Annual Report Perusahaan Perbankan Konvensional dan Perbankan Syari’ah dalam Perspektif Teori Komunikasi Aksi Habermas).

DETERMINAN EFEKTIVITAS KINERJA AUDITOR INTERNAL PADA BUMN DI INDONESIA.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA DENGAN EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS (BETA) SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2009-2014.

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM Kabupaten Semarang).

PENGUNGKAPAN OTHER COMPREHENSIVE INCOME (OCI), ASIMETRI INFORMASI, DAN PRAKTIK MANAJEMEN LABA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG.

PENGARUH PELUANG PERTUMBUHAN KARIR DAN DISKRIMINASI YANG DIRASAKAN TERHADAP TURNOVER INTENTIONS AUDITOR JUNIOR DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABLE INTERVENING ( Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang ).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. JAMU JAGO Kota Semarang).

ANALISIS STRATEGI PEMBANGUNAN SEKTOR PERIKANAN TANGKAP (CAPTURE FISHING) MELALUI PEMBIAYAAN MIKRO SYARI’AH DI KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS STRATEGI PEMBANGUNAN SEKTOR PERIKANAN TANGKAP (CAPTURE FISHING) MELALUI PEMBIAYAAN MIKRO SYARI’AH DI KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

TENDING RELATIONSHIP QUALITY OF YOUNG MIDDLE CLASS An Empirical Study on My Starbucks Reward Members In Semarang.

TENDING RELATIONSHIP QUALITY OF YOUNG MIDDLE CLASS An Empirical Study on My Starbucks Reward Members In Semarang.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Undip Pengguna Smartphone Sony).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (Studi Empirik Pada Pemasok Bahan Baku di PT Jamu Jago).

PENGARUH BOOK-TAX DIFFERENCES TERHADAP EARNINGS PERSISTENCE DENGAN KOMPONEN AKRUAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS STOCK HIT LIMIT PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEI (BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI WIRAUSAHA, KAPABILITAS PENCITRAAN TERHADAP JARINGAN USAHA, DAN KEUNGGULAN BERSAING SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, Pemilik Usaha Nasabah Bank BRI Unit Ngesrep Kelurahan Sumurboto Kecamatan Banyumanik).

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KARYAWAN (Studi pada Karyawan Outsourcing PT POS Indonesia Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP LAST YIELD SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2008-2011).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP ASIMETRI INFORMASI BAGI INVESTOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Rocket Chicken Sukorejo Kendal).

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG.

ANALISA PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN SEPATU ADIDAS ORIGINAL (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE DENGAN PERAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus pada Konsumen Produk Fashion Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CREDIT SPREADS OBLIGASI DI INDONESIA PERIODE 2008-2011.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, FIRM SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2010-2013).

PENGARUH PENDIDIKAN, PDRB PERKAPITA, DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI TERHADAP FERTILITAS DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KUNJUNGAN KE KOLAM RENANG BOJA.

MOTIVASI KERJA GURU MADRASAH (Studi Kasus pada Guru Madrasah Ibtidaiyyah di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR MOTIVASI DAN LATAR BELAKANG KELUARGA YANG BERPENGARUH TERHADAP NIAT KEWIRAUSAHAAN (Studi pada mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro ).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MARKET SHARE (Studi KasusPadaSmartphone iPhone di Semarang).

PENGUNGKAPAN SYARIAH PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi Pada BRI Kantor Cabang Pattimura).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH ADOPSI IFRS (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BALAI KESEHATAN PARU MASYARAKAT (BKPM) DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER VALUE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA APARTEMEN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH DIVERSIFIKASI INDUSTRI, GEOGRAFIS, DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PELAPORAN LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL REPORTING) (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan dan Industri Kimia Dasar yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufakur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

Pengaruh Corporate Governance dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Praktik Pengungkapan Laporan Tahunan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

ANALISIS PENGARUH ANGKA HARAPAN HIDUP, PDRB PER KAPITA, DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI BANTEN.

PENGARUH PROFITABILITAS DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH INVESTOR INSTITUTIONAL DAN KINERJA FUNDAMENTAL DENGAN GROWTH DAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013).

FAKTOR YANG MENYEBABKAN PERGANTIAN KAP SECARA SUKARELA DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS NETRALITAS UANG INDONESIA: Studi Kasus Tahun 1990–2014.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR MATIC YAMAHA KE HONDA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECEPATAN PENYESUAIAN STRUKTUR MODAL, LEVERAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Yang Termasuk Dalam Kelompok Property & Real Estate Periode Tahun 2004-2013.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECEPATAN PENYESUAIAN STRUKTUR MODAL, LEVERAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Yang Termasuk Dalam Kelompok Property & Real Estate Periode Tahun 2004-2013.

ANALISIS PENGARUH KOMPETISI, SIZE, CAPITALIZATION DAN LOANS INTENSITY TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN (Studi Kasus Perbankan Umum Konvensional di Indonesia Periode tahun 2008-2012).

PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON EQUITY) (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING IPO (Studi Empiris Pada Perusahaan yang IPO di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA TAHUN 2009-2013.

ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MEMILIH KARIR (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi S1 di Perguruan Tinggi di Semarang).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang).

PENGARUH ETHICAL IDEOLOGY TERHADAP ETHICAL JUDGEMENTS PADA MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Profesi Akuntansi di Kota Semarang).

The Influence of Corporate Governance, Financial Ratios, and Sukuk Structure on Sukuk Rating.

WCES 2014 The Distinctive Features of Teaching of Islamic Economics: Philosophy, Principles and Practice.

INTERNATIONAL ACCOUNTING AND BUSINESS CONFERENCE 2015, IABC 2015 Enhancing Active Participation of SMEs and Islamic Banks Towards Economic Diversification in Oman.

Marketing and Ethics: What Islamic Ethics Have Contributed and the Challenges Ahead.

Co-movement between sharia stocks and sukuk in the GCC markets: A time-frequency analysis.

Global factors driving structural changes in the co-movement between sharia stocks and sukuk in the Gulf Cooperation Council countries.

Corporate Social Responsibility and Islamic Financial Institutions (IFIs): Management Perceptions from IFIs in Bahrain.

EXPLORING APPLICATION OF EQUITY-BASED FINANCING THROUGH MUSHĀRAKAH MUTANĀQIṢAH IN ISLAMIC BANKS IN MALAYSIA: PERSPECTIVE FROM THE INDUSTRY PLAYERS.

THE DEVELOPMENT OF THE ISLAMIC FINANCIAL SYSTEM.

Shari’ah supervision in the Yemeni Islamic banks: a qualitative survey.

Mahr as a Form of Economic Security: A Preliminary Study.

B

Risk sharing in corporate and public finance: the contribution of Islamic finance.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

IMPLEMENTASI AKUNTANSI BERBASIS AKRUAL: MAMPUKAH MENINGKATKAN AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI DALAM PELAPORAN KEUANGAN? STUDI KASUS PADA PEMERINTAH KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERDAGANGAN INTRA INDUSTRI DI SEKTOR PERTANIAN (Studi Kasus Indonesia Dengan Sembilan Negara Mitra Dagang Tahun 2009-2013).

FAKTOR-FAKTOR KEUANGAN DAN NON KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN DALAM PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2013).

DAMPAK PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP INVESTASI SWASTA (PENDEKATAN KEYNESIAN DAN NEOKLASIK) Studi Kasus Perekonomian Indonesia periode 1990-2013.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI ( Studi Pada Karyawan Kantor Wilayah Bank BRI Semarang ).

ANALISIS KOMPARATIF KETIMPANGAN WILAYAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DESENTRALIASI FISKAL (Studi Kasus Tahun 1987-2014).

ANALISIS PENGARUH BETA, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN AGGRESIVE STOCK (Studi Kasus Pada Indeks Saham Kompas 100 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009 – 2013).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, PROFITABILITAS, CAKUPAN OPERASIONAL PERUSAHAAN, DAN SERTIFIKASI ISO 14001 TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF, KEPEMIMPIAN DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat ruang RSUD Kota Semarang).

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi Pada Otoritas Jasa Keuangan Regional 3 Surabaya).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WOM Studi Kasus pada Pelanggan Telepon Rumah PT Telkom Semarang.

STRATEGI PENGELOLAAN LIMBAH INDUSTRI MIE SOUN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR (Studi Kasus Desa Manjung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten).

PENGARUH EFEKTIFITAS FUNGSI AUDIT INTERNAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN BUMN DIMODERASI OLEH PENGARUH POLITIK ( STUDI EMPIRIS DI INDONESIA ).

ANALISIS PENGARUH SIZE, PROFITABILITY, CAPITAL ADEQUACY, DAN NONPERFORMING LOAN TERHADAP LIKUIDITAS BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014.

ANALISIS PENGARUH PERSON ORGANIZATION FIT DAN LEADER MEMBER EXCHANGE PADA JOB SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Krakatau Steel – Cilegon).

PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, PERSEPSI WAJIB PAJAK TENTANG SANKSI PAJAK DAN IMPLEMENTASI PP NOMOR 46 TAHUN 2013 TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI ( Studi Empiris pada Wajib Pajak di Kabupaten Banjarnegara ).

Designing Islamic Finance Programmes in a Competitive Educational Space: The Islamic Economics Institute Experiment.

Al-Muqassah model An alternative Shariah-compliant Islamic credit card model for Islamic financial institutions in Malaysia.

Islamic stock markets and potential diversification benefits.

Financing government budget deficit as a liquidity risk mitigation tool for Islamic Banks A dynamic approach.

C

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK KINERJA (CAMELS) PADA PERBANKAN INDONESIA: (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2012).

ANALISIS PENGARUH PERILAKU HERDING INVESTOR ASING, VOLATILITAS INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN, TINGKAT INFLASI, DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP RETURN PASAR (Studi Kasus Pada Pasar Saham Indonesia Periode Januari 2005–Desember 2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS FINANCIAL DISTRESS PERBANKAN INDONESIA.

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CSR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL, DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia untuk Tahun 2010-2013).

Safety and Security in Transit Environments : An Interdisciplinary Approach.

Islamic Micro Finance: Theoretical Aspects and Indian Status.

D

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Madu Baru Bantul Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN MINAT LOYALITAS KONSUMEN PENGHARUM “GLADE” DI KABUPATEN KUDUS.

PENGARUH PENGADOPSIAN IFRS DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

KEPUTUSAN LINDUNG NILAI DAN FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2009 - 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUCI DI KABUPATEN TEGAL.

PENGEMBANGAN INDUSTRI TANDUK SKALA MIKRO KECIL DI KABUPATEN MAGELANG (Kasus di Desa Pucang Kecamatan Secang).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

STUDI PERBANDINGAN TINGKAT KEPATUHAN ADOPSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD (IFRS) DI 12 NEGARA.

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN JASA PELAYANAN TRANSPORTASI BUS AKDP SEMARANG-KENDAL (Studi Kasus: Komuter Semarang-Kendal).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ASOSIASI MERK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Konsumen Sepeda Motor Scoopy di Semarang).

PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Teduh Makmur Semarang).

ANALISIS DAN PENDETEKSIAN PERILAKU HERDING DI BURSA SAHAM ASEAN-5 PERIODE JANUARI 2008 – DESEMBER 2014 (Studi Kasus pada Bursa Saham Negara Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand).

PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT DAN STRES PERAN TERHADAP HASIL KERJA AUDITOR (Studi Empiris pada Auditor yang Bekerja di KAP Semarang).

STUDI PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DAYA TARIK PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI PAY-FOR-PERFORMANCE PADA INDUSTRI PERBANKAN DI NEGARA ASEAN.

ANALISIS PENGARUH INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Perusahaan Air Minum Kabupaten Jepara).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPORTING DELAY : STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, MOTIVASI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Aparat Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATTITUDE PRODUK MINUMAN ISOTONIK MEREK MIZONE (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Muria Kudus).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, TIPE INDUSTRI, DAN PENGUNGKAPAN MEDIA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).

REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI (Studi Empiris pada Perusahaan LQ-45).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI ATAS IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK (SAK ETAP) PADA KOPERASI (Studi Kasus pada Koperasi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2010-2013.

KESENJANGAN UPAH GENDER (GENDER WAGE GAP) PADA TENAGA KERJA TERDIDIK DAN TENAGA KERJA TIDAK TERDIDIK DI PASAR KERJA INDONESIA TAHUN 2009-2012.

MUSLIM BUSINESSMEN AND PARTITION: A HISTORY OF FRAGMENT OR A FRAGMENTED HISTORY?

Topics and methods in forensic accounting research.

The Economic Contribution of Turkish Tourism Entrepreneurship on the Development of Tourism Movements In Islamic Countries.

World Conference on Technology, Innovation and Entrepreneurship The Economic Contribution of Turkish Tourism Entrepreneurship on the Development of Tourism Movements In Islamic Countries.

E

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN ADOPSI IFRS TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2010- 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO DI KOTA SEMARANG.

MENGUKUR RISIKO SISTEMIK PERBANKAN DI INDONESIA: APLIKASI MODEL CONDITIONAL VALUE-AT-RISK (ΔCoVaR).

The "Muḍāraba" Facility: Evolution, Stasis and Contemporary Revival.

Islamic Economy Option: SWOT Case Study Analysis.

F

RESTORASI EKOSISTEM MANGROVE DI KABUPATEN KENDAL.

PENGARUH OWNERSHIP CONCENTRATION, KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KEPEMILIKAN ASING, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSI, DAN LISTED/UNLISTED OWNERSHIP TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH HARGA BELI TEBU, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PETANI UNTUK MENJUAL TEBU DI PABRIK GULA RENDENG KUDUS.

“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATAWAN KE PANTAI KARTINI, JEPARA”.

Studi Adopsi Inovasi Terhadap Minat Beli Lion Air Group.

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT AUDIO SUMITOMO TECHNOLOGY (AST) INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION,PERCEIVED QUALITY DAN CONSUMER PERCEPTION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Oli Fastron di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOAN LOSS PROVISION BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA (Periode 2009 – 2013).

PERDAGANGAN INTERNASIONAL DAN ALIRAN MODAL LANGSUNG DI INDONESIA : SUBSTITUSI ATAU KOMPLEMENTER?

PENGARUH BIAYA PERJALANAN, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, UMUR, PENGHASILAN PER BULAN DAN JARAK TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN OBJEK WISATA UMBUL SIDOMUKTI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH AVERAGE DAY’S INVENTORY, AVERAGE COLLECTION PERIOD, AVERAGE PAYMENT PERIOD, DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, SIZE DAN GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada BEI pada Tahun 2010 – 2013).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi Kasus: Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR, INOVASI PRODUK, DAN JEJARING PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA KINERJA PEMASARAN EKSPOR (Studi Kasus pada Eksportir Mebel dari Kayu di Kabupaten Jepara Jawa Tengah).

PENGARUH PENERAPAN SAK BERBASIS IFRS TERHADAP FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BEI PADA TAHUN 2010 DAN 2013.

PENGARUH PENGUNGKAPAN OTHER COMPREHENSIVE INCOME TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS.

MENINGKATKAN KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING KULINER KHAS SEMARANG.

ANALISIS PROFITABILITAS USAHATANI POLA PERTANIAN ORGANIK (Kasus: Pertanian Sayuran Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang).

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERMODALAN, PENDIDIKAN PERKOPERASIAN, DAN PENGALAMAN PENGURUS DENGAN SISA HASIL USAHA (SHU) KOPERASI KARYAWAN “WASKITA ANDAYANI” DI KOTA SURABAYA.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MEMPENGARUHI NIATAN KELUAR (Pada Karyawan PT. APAC INTI CORPORA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, REPUTASI AUDITOR, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERILAKU INCOME SMOOTHING.

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Undip ).

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR DOLLAR/ RUPIAH, HARGA EMAS DUNIA, HARGA MINYAK DUNIA, INDEKS DJIA, INDEKS NIKKEI, PEMBELIAN BERSIH ASING TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2003 - 2013.

ANALISIS PENGARUH INFORMASI NON KEUANGAN, INFORMASI KEUANGAN, DAN OWNERSHIP TERHADAP UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BEI PERIODE 2008-2014.

CARBON FOOTPRINTS DISCLOSURE PRACTICES OF AEROSPACE AND AIRLINES COMPANIES: SYMBOLISM OR ACTION?

PENGARUH KUALITAS AUDIT, AUDIT TENURE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA STUDI EMPIRIS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TAHUN 2008 – 2012).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro).

ANALISIS INVESTOR HERDING BEHAVIOR DENGAN MULTINOMIAL LOGIT REGRESSION PADA BEI (Studi Kasus pada Saham LQ-45 Periode 2009-2014).

THE EFFECTS OF CORPORATE GOVERNANCE STRUCTURE AND FIRM CHARACTERISTIC TOWARDS ENVIRONMENTAL DISCLOSURE.

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

ANALISIS DAMPAK PERJANJIAN ASEAN-KOREA FREE TRADE AREA (AKFTA) BAGI INDONESIA: Pendekatan Global Trade Analysis Project (GTAP) Versi 8.

Islamic finance and debt culture: treading the conventional path?

Self-Regulated Learning in Accounting: Diagnosis, Dimensions and Explanations.

ANALISIS PENGARUH NPL, CAR, ROA, LDR DAN SIZE TERHADAP CKPN (Studi Kasus pada Bank Konvensional yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia 2010-2014 ).

G

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN PERUSAHAAN GO PUBLIC PADA INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di Index LQ45).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN BANK, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, BOPO, LDR, BANK SIZE, DAN CAR TERHADAP NON PERFORMING LOANS (Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI SEMARANG.

PENGARUH KOMITE AUDIT DAN TIPE KEPEMILIKAN PERUSAHAAN PADA AUDIT FEES.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI MINYAK ATSIRI DENGAN PENDEKATAN STRUCTURE–CONDUCT–PERFORMANCE (Studi Kasus: Klaster Minyak Atsiri Kabupaten Batang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KINERJA, DAN RISIKO TERHADAP KOMPENSASI EKSEKUTIF.

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, LOAN LOSS PROVISION DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi kasus pada bank umum di Indonesia yang terdaftar di BEI pada tahun 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, LOAN LOSS PROVISION DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi kasus pada bank umum di Indonesia yang terdaftar di BEI pada tahun 2008-2014).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi pada LKPD Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Periode 2010-2012).

PENGARUH TINGKAT KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK: VARIABEL KEPERCAYAAN TERHADAP OTORITAS PAJAK DAN NORMA PERSONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DAN MEDIATOR (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Yang Melakukan Kegiatan Usaha Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH QUALITY OF SERVICE, TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN BRAND PREFERENCE Studi kasus pada Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI EFEKTIVITAS OPERASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Badan Hukum Koperasi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI EFEKTIVITAS OPERASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi pada Badan Hukum Koperasi di Kota Semarang).

HUBUNGAN ANTARA MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2012-2013).

ANALISIS PERBANDINGAN PENGGUNAAN GRI INDEKS DAN ISR INDEKS DALAM PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2010 - 2013.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND ATTITUDE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Konsumen House of Moo).

Attitudes of Libyan retail consumers toward Islamic methods of finance.

Carbon management accounting and reporting in practice A case study on converging emergent approaches.

Shariah supervisory systems in Islamic finance institutions across the OIC member countries An investigation of regulatory frameworks.

Differences in accounting treatment of Ijarah: a case study of UAE Islamic banks.

Entrepreneurship from an Islamic Perspective.

H

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI KOMISARIS SERTA DIREKSI,TERHADAP MANAJEMEN PAJAK.

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA MANAJEMEN LABA DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN DAN TAHUNAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN RUMAH TANGGA MASYARAKAT PERKOTAAN (KASUS KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA).

PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH SERTA PENDAPATAN DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DAMPAKNYA PADA BELANJA DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010 – 2013.

Bank-based Investing Rotating Savings and Credit Associations for Islamic Finance. A New Alternative to Drain Households’ Savings and Reduce Financial Exclusion.

FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERATAAN LABA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2009-2012.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang).

PENGARUH FRAUD INDICATORS TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT.

FAKTOR DETERMINAN TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA BERBASIS GRAFIK DALAM LAPORAN TAHUNAN PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPANSELF ASSESMENT SYSTEM (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA REVO FIT FI (Studi pada Astra Motor Ngaliyan Jl. Prof. Dr. Hamka Blok 1 No 122, Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, DAN BOPO TERHADAP ROA DENGAN NIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, DAN BOPO TERHADAP ROA DENGAN NIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PER KAPITA DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI JAWA TENGAH.

PENGARUH NON-CEO FAMILY OWNERSHIP DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI DENGAN FOUNDER OWNERSHIP SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).

PENGARUH DEBT DEFAULT, DISCLOSURE, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA, UKURAN PERUSAHAAN, DAN OPINION SHOPPING TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2009-2013).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA RSUD dr. LOEKMONO HADI KABUPATEN KUDUS).

ANALISIS HUBUNGAN AUDITOR-KLIEN: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH KINERJA LOGISTIK PEMASOK TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada Bengkel AHASS di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM NEGARA ASEAN+3 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (Data Tahun 2009 – 2014).

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zysku Xena).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, FREE CASH FLOW DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

PENGARUH TAX AVOIDANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH STRUKTUR UTANG TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Tahun 2011-2013).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED OF SERVICE, TERHADAP BRAND PREFERENCE DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI (Studi pada Tabungan Bima pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Magelang).

ANALISIS PROBABILITAS MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI WILAYAH INDONESIA TIMUR TAHUN 2012.

STUDI PENINGKATAN KINERJA RITEL TRADISIONAL DI KOTA SEMARANG MELALUI PENGUATAN HUBUNGAN PEMASOK.

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Job Satisfaction Auditor Pada Kantor Akuntan Publik Di Semarang (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP UNDERPRICING PADA INITIAL PUBLIC OFFERINGS (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANTESEDEN CUSTOMER VALUE DAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA TOKO BATIK LASEM SUMBER LANGGENG).

PERSEPSI TINGKAT EKONOMI, INTENSITAS PENAGIHAN DAN KEPATUHAN BAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (Studi kasus di Kabupaten Karanganyar).

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan yang tergabung dalam indeks LQ45 yang Terdaftar di BEI periode 2009-2013).

PENGARUH PDRB, INFLASI, PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI DAERAH KOTA SE JAWA TENGAH.

PENGARUH KECEPATAN PELAYANAN, KENYAMANAN LOKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT LOYALITAS (Studi Kasus Pada Penyewa Lapangan Dewa Futsal Semarang).

ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUM DAN SETELAH PEMILIHAN PRESIDEN SECARA LANGSUNG 9 JULI 2014 (STUDI KASUS PADA SAHAM LQ-45).

Does Islamic bank financing contribute to economic growth? The Malaysian case.

RISK SHARING VERSUS RISK TRANSFER IN ISLAMIC FINANCE: A CRITICAL APPRAISAL.

Macroeconomic experiments.

I

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, PERPUTARAN MODAL KERJA, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2009-2013).

Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling Dan Competency Terhadap Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap – Prudential Life).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYISIHAN PENGHAPUSAN AKTIVA PRODUKTIF (PPAP) PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BERDASARKAN KONSEP AL-MAQASHID AL-SYARIAH DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS DAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI SUKARELA.

Efikasi Diri dan Kecerdasan Emosional Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Antara Kepribadian Conscientiousness Terhadap Kinerja Individu Studi pada PT Bank Sahabat Purba Danarta.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi survey pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan.

ANALISIS REAKSI INVESTOR TERHADAP PENERIMAAN LAPORAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

MENGUAK KRONOLOGI DAN PEMICU TAX FRAUD: KAJIAN HERMENEUTIKA DIALOGIS ATAS KASUS GAYUS TAMBUNAN DALAM TAX FRAUD PT SURYA ALAM TUNGGAL.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF, LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Bagian Keperawatan RSUD Tugurejo Semarang).

PENGARUH MASA PENUGASAN AUDIT DAN SPESIALISASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT - SUATU STUDI DENGAN PENDEKATAN EARNINGS SURPRISE BENCHMARK.

PENGARUH GOOD LOCAL GOVERNANCE, NET EKSPOR, PERTUMBUHAN EKONOMI, BELANJA DAN PENDAPATAN DAERAH TERHADAP KORUPSI (Studi Kasus 33 Provinsi di Indonesia).

PENGARUH PROPORTION OF MISSING DAILY RETURN, HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN DAN RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD (Studi Empiris pada Saham-Saham Papan Pengembangan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2014).

PENGARUH PROPORTION OF MISSING DAILY RETURN, HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN DAN RETURN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD (Studi Empiris pada Saham-Saham Papan Pengembangan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2014).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SPORT 150cc YAMAHA DI SEMARANG (Studi kasus pada pengguna sepeda motor sport Yamaha di Semarang).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN: PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2012 – 2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK EKSEKUTIF TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY : AGRESIVITAS PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).

ANALISIS PERBANDINGAN NILAI EFISIENSI BANK DI INDONESIA DENGAN STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (SFA) (StudiEmpiris Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

Issues in Islamic banking and finance: Islamic banks, Shari’ah-compliant investment and sukuk.

J

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA KOSPIN JASA LAYANAN SYARIAH PEKALONGAN.

POLA HUBUNGAN BELANJA PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (Studi Kasus : Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah 2007-2013).

ANALISIS PENGARUH SELF ACTUALIZATION DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia Unit Bagian Witel Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK-FAMILY SUPPORTIVE SUPERVISOR TERHADAP JOB INVOLVEMENT DAN JOB SATISFACTION DENGAN CAREER COMPETENCIES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perawat Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta).

PERANAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) BINAMA CABANG TLOGOSARI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) YANG MENJADI ANGGOTANYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) JAGUNG DI KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN.

PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran).

Islamic Project Financing in Pakistan: Current Challenges and Opportunities Ahead.

K

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYUSUNAN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN DI UNIT KERJA PADA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN CURRENCY SWAP SEBAGAI ALAT LINDUNG NILAI: (Studi Kasus Pada Bank yang Tedaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009-2014).

PENGARUH ATRIBUTCORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL.

Analisis Permintaan Objek Wisata Pantai Bandengan, Kabupaten Jepara.

PENGARUH CSR, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, DAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang).

PENGARUH DISIPLIN KERJA, BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Balai Besar Wilayah Sungai Pemali-Juana Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB KERUSAKAN PRODUK PADA PROSES CETAK PRODUK (StudiKasuspada Majalah SAKINAH PT. Temprina Media Grafika JawaPosGroup-Semarang).

PENGARUH KOMITE AUDIT DAN AUDIT EKSTERNAL TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH KEBIJAKSANAAN APBD DAN KEMISKINAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI PROVINSI JAWA TENGAH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN DEPOSITO MUDHARABAH BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Perbankan Syariah 2009-2013).

PENGARUH KINERJA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS DI SEKTOR PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2010-2013.

PENGARUH KECERDASAN EMOSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN AMBIGUITAS PERAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS KONSUMSI LISTRIK RUMAH TANGGA DI KECAMATAN TEMBALANG.

ANALISIS PENGARUH SERVICE DELIVERY, DAN KELENGKAPAN FASILITAS, TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DAN DAMPAKNYA PADA MINAT MEMBELI ULANG (Studi Pada Warung Makan Omah Pedes Mbok Mase).

ANALISIS USULAN KEBIJAKAN SOLUSI KEMACETAN JALAN MT. HARYONO KOTA SEMARANG (Di Ruas Dua Arah, Dari Pertigaan Tanah Putih Hingga Perempatan Kawasan Bangkong Dan Dari Persimpangan Peterongan Hingga Pertigaan Tanah Putih).

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN (Studi pada Pengrajin Kayu Jati di Blora).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, PERSEPSI HARGA DAN KEMENARIKAN ATRIBUT TERHADAP SIKAP PRODUK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Produk Elektronik Polytron di Kota Semarang).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOTA SE-JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDAH KRISIS EKONOMI 2008.

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER VALUE Studi pada Ayam Goreng Ny. Suharti Jalan Siliwangi Semarang.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI SEBAGAI INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010 - 2013).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang).

NILAI-NILAI MODAL SOSIAL YANG TERKANDUNG DALAM PERKEMBANGAN PARIWISATA (STUDI KOTA SOLO).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada PD. BPR BKK Purwodadi).

PEMBIAYAAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) TERHADAP USAHA PETANI DI KABUPATEN CILACAP (STUDI KASUS : KECAMATAN CILACAP TENGAH).

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan karir Mahasiswa Akuntansi Di Kantor Akuntan Publik BigFour Dan Kantor Akuntan Publik Non-Big Four (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi UGM, UII, UNDIP, UNIKA dan UNISSULA).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Temprina Media Grafika Semarang).

PENGARUH PENGETAHUAN UMUM, TINGKAT EKONOMI, DAN PENGETAHUAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PBB MASYARAKAT DESA DAN KOTA DENGAN VARIABEL MODERATING SIKAP PETUGAS DESA/KELURAHAN (Studi Kasus Pada Kabupaten Kendal).

HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA VOLUME PERDAGANGAN DAN ORDER IMBALANCE (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Termasuk Dalam Indeks LQ 45 Periode 2014).

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI MEDIASI MOTIVASI KERJA Pada PT. Charoen Pokphand Indonesia.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, DAN SIKAP TERHADAP MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA MINUMAN PENAMBAH TENAGA SERBUK HEMAVITON JRENG (Studi Kasus PadaMasyarakat di Kecamatan Tembalang).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS) PADA AHASS 01108 ANUGRAH JAYA SEMARANG.

Critical Muslim Intellectuals’ discourse and the issue of ‘Interest’ (rib¯a): Implications for Islamic accounting and banking.

Risk Management of Islamic Microfinance (IMF) Product by Financial Institutions in Malaysia.

Organizational Justice and Job Outcomes: Moderating Role of Islamic Work Ethic.

Historical Role of Islamic Waqf in Poverty Reduction in Muslim Society.

LEGAL ISSUES IN SHARĪʿAH GOVERNANCE IN THE ISLAMIC FINANCE INDUSTRY IN MALAYSIA.

L

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA INDIVIDU PENGGUNA SISTEM INFORMASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL DELONE DAN MCLEAN (Studi Empiris pada Pengguna Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi di BNI).

PENGARUH KOMPONEN ARUS KAS, LABA AKUNTANSI DAN DIVIDEND YIELD TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2011-2013).

BUDAYA ETIS MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA TEKANAN ANGGARAN WAKTU DAN KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor KAP di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Personal Banking Officer PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang.

ANALISIS PENETAPAN PUSAT DAN UNIT KAWASAN PENGEMBANGAN AGROPOLITAN DI WILAYAH SELATAN KABUPATEN DELI SERDANG.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Luxindo Nusantara Kota Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan PT PLN (Persero) APJ Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN DI OBJEK WISATA MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

PERAN REPUTASI DAN ASET FISIK STRATEGIS TERHADAP KINERJA ALIANSI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIATING VARIABEL PADA PT KAJASA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL SPESIFIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia Periode 2010 - 2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Member Sanggar Senam Kharisma).

SIKAP DAN PERILAKU KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA SEMARANG : DENGAN KONDISI KEUANGAN DAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DAN FLYPAPER EFFECT DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH (Studi Kasus Kabupaten Jepara Tahun 2001 – 2013).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK SECARA SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di BEI 2008-2013).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Konsumen E-Commerce di Indonesia).

DISKUALITAS PELAYANAN PERIFERAL DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Empirik di Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon).

Climate risk management in river-based tilapia cage culture in northern Thailand.

Determinants of Stock Returns In Islamic Banks.

M

PENGARUH KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL DAN KOMITE AUDIT TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris terhadap Perusahaan yang Tercatat di Indeks Kompas 100 Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

PERBANDINGAN SISTEM ECONOMIC ORDER QUANTITY DAN JUST IN TIME PADA PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU (Studi Kasus pada CV Aneka Ilmu Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATWAKTUAN PELAPORAN KEUANGAN TAHUNAN PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS CUSTOMER CONTACT DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pengguna Jasa Kereta Api Daerah Operasi 4 Semarang.

Incorporating Socially Responsible Principles in Islamic Investments: An Empirical Analysis.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH ROE, EPS, NPM DAN MVA TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC SEKTOR FOOD dan BEVERAGES DI BEI TAHUN 2009–2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK KEUANGAN DAN NONKEUANGAN TERHADAP TRANSFER PRICING PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PERENCANAAN OPERASIONAL TERHADAP KINERJA OPERASI GARDU INDUK (Studi Pada PT PLN (Persero) APP Wilayah Jateng & DIY : APP Salatiga, APP Semarang & APP Purwokerto).

PROBLEMATIKA AKUNTANSI HERITAGE ASSETS: PENGAKUAN, PENILAIAN DAN PENGUNGKAPANNYA DALAM LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus pada Pengelolaan Museum Jawa Tengah Ronggowarsito).

ANALISIS EFISIENSI PERSEDIAAN BAHAN BAKU SUSU SAPI MURNI DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY PADA SOTO SEDEEP.

PROFIL PERIKANAN TANGKAP DAN STRATEGI PENGELOLAAN SUMBERDAYA PERIKANAN TANGKAP DI KARIMUNJAWA, JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK DESAIN PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Calon Konsumen Honda Beat Pop di Dealer Nusantara Sakti Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDART (IFRS) TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010 -2013).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN ROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAYARAN DIVIDEN DENGAN FREE CASH FLOW SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama’ah PT Farfaza Astatama Jakarta.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang).

SIMETRIK KEPENTINGAN ANGGOTA JARINGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA RANTAI PASOKAN : PERANAN ADAPTABILITAS LINGKUNGAN, KEPEMIMPINAN BIAYA RENDAH DAN KEUNGGULAN TEKNOLOGI INFORMASI ( Studi Empiris pada UKM Tekstil di wilayah Tangerang Propinsi Banten.

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK PELANGI KEMASAN 600ML DI SEMARANG.

ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMELS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2010–2013.

ANALISIS EFISIENSI KINERJA PENELITIAN UNIVERSITAS DIPONEGORO DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada Karyawan PT PLN Persero Distribusi Jawa Tengah dan DIY).

PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH KURS, PDB DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP EKSPOR INDONESIA KE NEGARA ASEAN (STUDI PADA NEGARA MALAYSIA, SINGAPURA, FILIPINA, DAN THAILAND).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2013).

Scope and Feasibility of Islamic Banking And Finance Model.

Assessment of the Methodological Rigor of Case Studies in the Field of Management Accounting Published in Journals in Brazil.

Islamic Banking and Finance: Sacred Alignment, Strategic Alliances.

The effects of mandatory IFRS adoption: A review of evidence based on accounting standard setting criteria.

Islamic Finance: A Review Of The Literature.

Structural Change, Growth, and Volatility†.

Twenty-one years of publishing Meditari Accountancy Research: a coming of age.

N

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MODAL SENDIRI PADA KOPERASI.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Poliplas Indah Sejahtera).

ANALISIS KAUSALITAS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2007-2013.

ANALISIS PENGARUH KONVERGENSI IFRS TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI OBYEK WISATA GUCI KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRESS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Wanita Bagian Produksi PT. Nyonya Meneer Semarang).

DETERMINAN EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN SE-JAWA TENGAH.

PENGARUH MULTIPLE LARGE SHAREHOLDERS DAN AKTIFITAS KOMITE AUDIT TERHADAP BIAYA AUDIT.

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

ANALISIS KUALITAS PROGRAM PKBL, KOMPETENSI TENAGA PELAKSANA PKBL DAN TRUST DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MITRA BINAAN (Studi Kasus Pada Mitra Binaan Program PKBL BNI Cabang Pekalongan).

Analisis Variabel – Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Luwak Di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, BOARD SIZE, LEVERAGE, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN AGENCY COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi empiris pada perusahaan property, real estate dan jasa konstruksi yang terdaftar di bursa efek Indonesia Periode Tahun 2009 – 2013).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus Melalui Pendekatan Hedonic Pricing Method.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS GULA KELAPA DI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Tipe Industri, Profitabilitas, Leverage, dan Kinerja Lingkungan terhadap Environmental Disclosure (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI dan Menjadi Peserta PROPER Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Depo Sembako Banyumanik).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Selama Periode 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, REO, SIZE, TATO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP ROA DAN ROA TERHADAP BETA AKUNTANSI (ACCOUNTING BETA) (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, REO, SIZE, TATO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP ROA DAN ROA TERHADAP BETA AKUNTANSI (ACCOUNTING BETA) (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Empiris Pada Wajib Pajak di Kota Magelang).

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).

EFISIENSI PENGGUNAAN ENERGI TERHADAP HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI) DI ASEAN TAHUN 2008 -2012.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN AUDITOR OLEH KLIEN.

ANALISIS DAMPAK KREDIT MIKRO KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA” TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KASUS KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA”.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG LISTING DI BEI TAHUN 2010-2013).

ANALISIS PENGARUH PERSPEKTIF ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN ORIENTASI STRATEGI TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM yang beroperasi di Mall-Mall Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSPEKTIF ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN ORIENTASI STRATEGI TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI KEUNGGULAN BERSAING.

PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DIVERSIFIKASI PERUSAHAAN DAN UKURAN KAP TERHADAP MANAJEMEN LABA (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI NASABAH PERBANKAN TERHADAP INTERNET BANKING ADOPTION (STUDI PADA NASABAH PERBANKAN YANG MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI KOTA SURAKARTA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT UMKM (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH CREATIVE PROMOTION, VISUAL MERCHANDISING DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RITEL FASHION (Studi Kasus pada Konsumen PT. Mitra Adi Perkasa).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENIKMATAN BERBELANJA, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM.

PENGARUH SUPERVISOR POWER TERHADAP RESPON AUDITOR PADA PEMERIKSA BPK RI.

PENGARUH KUALITAS LABA AKUNTANSI TERHADAP EFISIENSI INVESTASI PERUSAHAAN DENGAN RISIKO LITIGASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2012).

MOTIVASI KERJA ISLAM GURU TIDAK TETAP SEBAGAI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA (Fenomenologi pada SMP Swasta Islam di Kota Semarang).

On building social capital for Islamic finance.

Utilization and Accounting of Zakat for Productive Purposes in Indonesia: A Review.

O

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEI TAHUN 2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAPORAN PERUSAHAAN MELALUI INTERET (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

Dispute resolution in the Islamic finance industry in Nigeria.

Regulating the governing law clauses in Sukuk transactions.

P

EVALUASI RETURN DAN RISK ADJUSTED PERFORMANCE PORTOFOLIO VALUE VERSUS GLAMOUR PADA PASAR MODAL INDONESIA (Studi Pada Saham LQ45 Pada Pasar Modal Indonesia Periode 2009-2013).

Analisis Pengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas, dan Tipe Industri Terhadap Environmental Disclosure (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di PROPER dan BEI Tahun 2011 – 2013).

MODEL ANTESEDEN EMPIRIS YANG MEMPENGARUHI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) (Studi Pada RSUP Dr.Kariadi Semarang).

ANALISIS STUDI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Pada Penumpang Garuda Indonesia Keberangkatan rute dari Semarang ).

STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING INUL VIZTA KARAOKE KELUARGA.

ANALISIS TERHADAP HUBUNGAN ANTARA KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDAR (IFRS), MANAJEMEN LABA DAN KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Industri Properti dan Real Estat yang Terdaftar diBursa Efek Indonesia Tahun 2007 dan 2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mie Nges-Nges Banyumanik Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN AUDIT EKSTERNAL SEBAGAI MEKANISME PENGAWASAN PADA MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH HARGA KOMPETITIF, PERSONAL SELLING DAN MERCHANDISING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus CV. Bintang Helm di Cirebon).

ANALISIS PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA PENGARUH TIDAK LANGSUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada RS Marzuki Mahdi Bogor).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS, DAN NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI HAND AND BODY LOTION MARINA (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

PENGARUH PENGUNGKAPAN INFORMASI MODAL INTELEKTUAL DALAM LAPORAN TAHUNAN TERHADAP KAPITALISASI PASAR PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010 - 2013.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, PENGAWASAN, DAN PEMBERIAN SANKSI TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Citra Yoviana Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Kasus Pada Konsumen Batik Semarang).

ANALISIS PENGARUH MODAL, BAHAN BAKU, BAHAN BAKAR, DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI PADA USAHA TAHU DI KOTA SEMARANG TAHUN 2015.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT.

PENGARUH TIDAK LANGSUNG INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PENCIPTAAN NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE.

PENGARUH MANAJEMEN LABA BERBASIS AKRUAL DAN MANIPULASI AKTIVITAS RIIL TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor Perum Perumnas Regional 5 Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Pengguna MICE di Patra Jasa Semarang Convention Hotel).

CORPORATE GOVERNANCE, MANAJEMEN LABA, LEVERAGE DAN NILAI PERUSAHAAN; STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010 - 2013.

CORPORATE GOVERNANCE, MANAJEMEN LABA, LEVERAGE DAN NILAI PERUSAHAAN; STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010 - 2013.

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA UKM EKONOMI KREATIF BATIK BAKARAN DI PATI, JAWA TENGAH.

IMPLEMENTASI PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA SERTA TANTANGAN YANG AKAN DIHADAPI PT PLN (Persero) PLTU TJB JEPARA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN ZERO ACCIDENT.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LOYALITAS KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Bank Indonesia Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Lunpia Mbak Lien Semarang).

Pengaruh Gaya Kepemimpinan dalam Menciptakan Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan”. (Studi Kasus pada PT.Lentera Nusatama,Surakarta).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PERSPEKTIF LINGKUNGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI, DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS HUBUNGAN AUDITOR-KLIEN : FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING.

ANALISIS PERBEDAAN TIPE INDUSTRI TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR DAN STRATEGI PENGUNGKAPAN CSR (Studi Pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang terdaftar di BEI tahun 2012-2013).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Penjualan PT. Great Mataram Semarang).

ANALISIS DETERMINAN EFEKTIVITASAUDIT INTERNAL PADASEKTOR PEMERINTAHAN.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Gombel Golf Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MERK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN CUCI MERK SO KLIN.

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP NILAI INFORMASI PELAPORAN KEUANGAN ENTITAS AKUNTANSI PEMERINTAH DAERAH (Studi Persepsi Pegawai SKPD di Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS LINGKUNGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PERILAKU.

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, SIZE, BOOK TO MARKET, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada perusahaan Sektor Industri Dasar dan Industri Barang Konsumsi periode 2009-2014).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR DI KECAMATAN BEJEN KABUPATEN TEMANGGUNG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR DI KECAMATAN BEJEN KABUPATEN TEMANGGUNG.

INTERRELATIONSHIP BETWEEN EARNINGS MANAGEMENT AND CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REPORTING Research on Indonesian Listed Companies in BEI for 2012-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG RAKYAT PERDESAAN KECAMATAN AMPEL KABUPATEN BOYOLALI.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Pengguna Situs OLX.co.id di Pulau Jawa).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Waroeng Bamboe di Tembalang).

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP JANGKA WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (Studi empiris pada Perusahaan keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2013).

PENGARUH CORPORATE CHARITABLE CONTRIBUTIONS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH GWM, EQUITY RATIO, EARNING VOLATILITY, CREDIT RISK DAN SIZE TERHADAP LIQUIDITY CREATION PADA BANK UMUM DI INDONESIA DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Bank Umum di Indonesia Periode 2010 – 2014).

PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR DALAM MERESPON INFORMASI PERSUASIF AUDITEE.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI 2009-2013).

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FEE AUDITOR EKSTERNAL.

PENGARUH RISIKO BISNIS, FIRM SIZE, PERTUMBUHAN, KEPEMILIKAN INSTITUSI, DAN DER TERHADAP ROE DENGAN DER MEMEDIASI KEPEMILIKAN INSTITUSI DENGAN ROE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ANGGOTA UNTUK MENABUNG DI KSU SUMBER DANA, SEMARANG.

AKUNTANSI SEBAGAI REALITAS EKONOMI DAN KEAGAMAAN: MENGUNGKAP NILAI-NILAI RELIGIUS MELALUI FOTO DALAM LAPORAN TAHUNAN PERBANKAN SYARI’AH.

ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI JIWA JOINT VENTURE (Studi Komparasi Perusahaan Peringkat Tinggi dan Perusahaan Peringkat Rendah).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA BAGI HASIL DAN BELANJA DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DKI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI WIRAUSAHA DAN KEMAMPUAN MENGINDERA PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN Studi Kasus pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional IV Jawa Tengah - Daerah Istimewa Yogyakarta).

Pengaruh Hubungan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI pada tahun 2012-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KONSERVATISME PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET, SIZE, DAN PROFITABILITY TERHADAP RETURN DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2013).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BEI TAHUN 2008 - 2012.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH CAPITAL ADEQUASY RATIO (CAR), RETURN ON ASSETS (ROA),DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING LOAN (NPL), DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN.

PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KUALITAS DUKUNGAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELATIHAN PENJUALAN TERHADAP KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi pada Kredit Personnal Loan PT. Bank Jateng Se Koordinator Semarang.

ANALISIS PENGARUH JARAK, LAMA USAHA, MODAL, DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMAKONVEKSI (Studi Kasus Di Kelurahan Purwodinatan Kota Semarang).

Analisis Implementasi Keadilan Kompensasi di PT. Jasa Raharja (Persero) Kantor Cabang Jawa Tengah.

PENGARUH LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY (TFP): STUDI KASUS INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) DI INDONESIA TAHUN 1999 – 2009.

PENGARUH PEMAHAMAN PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PAJAK (Studi Empiris Pada WP OP yang Melakukan Kegiatan Usaha di KPP Pratama Semarang Candisari).

KEPEMIMPINAN SANG WALIKOTA : NGAYOMI, NGAYEMI, LAN NGAYAHI (Studi Kasus Pada Kepemimpinan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, SE.,MM.).

PEGARUH KARAKTER TOP EKSEKUTIF DAN KARAKTERISIKTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2013).

PENDUDUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: Sebuah Penjelasan Empiris Baru.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN KE MUSEUM (Studi Museum Jawa Tengah Ronggowarsito,Semarang).

STRATEGI PENCAPAIAN KETAHANAN PANGAN MELALUI PEMANFAATAN LAHAN TANAMAN PANGAN DI DAERAH KANTONG MIGRAN (Studi Empiris di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH INTERNAL CORPORATE GOVERNANCE PADA BANK PERFORMANCE DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2013).

PENGARUH EKSPOR NETO, TENAGA KERJA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPEMILIKAN MAYORITAS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT UPAH DAN VOLUME PRODUKSI TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL KERUPUK DI KABUPATEN KENDAL.

PERBEDAAN AGRESIVITAS PENGUMUMAN LABA TRIWULANAN PADA PERUSAHAAN YANG MENCAPAI TARGET LABA DENGAN PERUSAHAAN YANG TIDAK MENCAPAI TARGET LABA.

ANALISIS RASIO NPL, BOPO, LDR, DAN IRR DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN.

PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST Studi Pada Arwindo.Com.

MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI STRATEGI POSITIONING PRODUCT, DAN PERCEIVED QUALITY YANG DIPENGARUHI OLEH INOVASI PRODUK (Studi Kasus Pada Calon Pembeli Smartphone Microsoft Lumia Windows phone di Semarang).

PERSEPSI AKADEMISI DAN PRAKTISI TERHADAP PENERAPAN NILAI WAJAR DI INDONESIA.

PENGARUH MEKANISME INTERNAL TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Stu- di Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2011-2013).

STUDI TENTANG SOLVABILITAS DENGAN PENDEKATAN RASIO-RASIOEARLY WARNING SYSTEM Studi pada Perusahaan Asuransi yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2012.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada BPJS Kesehatan Cabang Utama Surakarta).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP KINERJA AUDITOR YANG DIMODERASI OLEH FAKTOR LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI (Studi Empiris pada karyawan Kantor Akuntan Publik di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Bernas Mulia Sakti Bagian Office dan Sub Office).

ANALISIS KOMPARASI PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH ANTARA KJKS BINAMA DAN KJKS ARAFAH PERSPEKTIF AKAD, PEMBIAYAAN, DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DAN STANDAR AKUNTANSI SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN PRODUK, DAN KECEPAT TANGGAPAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi kasus pada Takoyaki 48 Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND ASSOCIATIONS, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEEFEKTIFAN KOMITE AUDIT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN.

HUBUNGAN ANTARA PEMBAGIAN DIVIDEN KAS DAN KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2013).

An empirical investigation of strategic management accounting in hotels.

Accounting for universities’ impact: using augmented data to measure academic engagement and commercialization by academic scientists.

Q

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Nyonya Meneer Semarang).

ANALISIS MOBILITAS MODAL ASEAN 5: PARADOKS LUCAS DAN NEOKLASIK.

R

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGANGGURAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2008 – 2013.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA LAPORAN TAHUNAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH SURPLUS FREE CASH FLOW DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN WHOLESALE AND RETAIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009 -2013.

HUBUNGAN DAN PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. PLN (Persero) APP SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH EVA, ROA, DER, VOLUME PERDAGANGAN DAN KAPITALISASI PASAR TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Umum Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI T.B RAJAWALI KALICILIK, DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KEBERADAAN MINIMARKET MODERN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI SEKITARNYA (STUDI KASUS KAWASAN SEMARANG BARAT , BANYUMANIK, PEDURUNGAN KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, JUMLAH TENAGA KERJA, MODAL, LUAS LAHANTERHADAP PENDAPATANPENGUSAHA GULA TUMBU (STUDI KASUS DI KECAMATAN SULANG KABUPATEN REMBANG).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Karyawan PT. Energi Mega Persada Tbk, Jakarta).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP ROA DENGAN GCG SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2013.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEKTOR ADVERTISING, PRINTING, DAN MEDIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2013.

ANALISIS PENGARUH TARIF IKLAN, JUMLAH PENDENGAR, PAJAK IKLAN DAN JUMLAH PERUSAHAAN YANG BERIKLAN TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN IKLAN DI STASIUN RADIO PRAMBORS SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABAPADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DALAM EMITENLQ-45 DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2013.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEPUASAN KERJA AUDITOR (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di daerah Semarang).

ANALISIS PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Selama Periode 2011-2013).

KEPATUHAN PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP KUALITAS INFORMASI LAPORAN KEUANGAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftardi Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 - 2014).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2009 – 2013).

PEMAHAMAN PERUSAHAAN TENTANG CARBON ACCOUNTING DALAM PERSPEKTIF SEMIOTIK: STUDI KASUS PADAANNUAL REPORTPT. ANEKA TAMBANG, Tbk DAN PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA, Tbk.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, IKLIM ORGANISASI, DAN STRES KERJA TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PEGAWAI PADA KANTOR CABANG PT PEGADAIAN (PERSERO) KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG (Studi Kasus: di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011- 2013).

PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA AUDITOR (Studi Empiris Pada Auditor KAP di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT DAN PERILAKU CARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

STRATEGI PENGUATAN KELOMPOK PEMBUDIDAYA LELE “SARI MINO” DALAM MEWUJUDKAN BLUE ECONOMY.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH KECANTIKAN SIFRA DI PATI (Studi Pada Griya Kecantikan Sifra 1 Jalan Astina-Pati).

ANALISIS KUALITAS SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ASURANSI JIWA BUMIPUTERA 1912 CABANG PANDANARAN SEMARANG.

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah).

ANALISIS KUNJUNGAN OBYEK WISATA MUSEUM SANGIRAN KABUPATEN SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN TIMELINESS PELAPORAN PADA PERUSAHAAN TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012.

PELUANG NEGARA BERPENDAPATAN MENENGAH TERJEBAK MIDDLE INCOME TRAP TAHUN 2012.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), UKURAN PERUSAHAAN, FINANCIAL LEVERAGE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP COST of EQUITY PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE, DAYA TANGGAP DAN KEMUDAHAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ONLINE SHOP BUNGAS BAGS).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV LCD SAMSUNG DI KOTA UNGARAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STOCK UNDERPERFORMANCE IPO PADA PERUSAHAAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 1998-2012.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang).

PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WORD OF MOUTH Penelitian pada Pengguna Jasa Listrik Pintar di Jepara.

PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN, PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WORD OF MOUTH Penelitian pada Pengguna Jasa Listrik Pintar di Jepara.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH (Studi Pada Bengkel Body Repair Tri Tunggal di Kota Semarang).

PENGARUH ATRIBUT PRODUK ROTIBOY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MALL CIPUTRA SEMARANG.

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013.

CARBON ACCOUNTING DALAM LAPORAN KEBERLANJUTAN : “SIMBOLIS ATAU SUBSTANTIF ?” (STUDI KASUS PADA PT. SEMEN INDONESIA).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KAWASAN AGROPOLITAN KAPET BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM DENGAN RISIKO SISTEMATIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM DENGAN RISIKO SISTEMATIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

PENGARUH PENDIDIKAN, UMUR, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, PENDAPATAN, DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP CURAHAN JAM KERJA WANITA PADA INDUSTRI RAMBUT PALSU DI KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SERTA KEMAMPUAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH.

ANALISIS PERANAN SEKTOR AGROINDUSTRI DI PROVINSI JAWA TENGAH (ANALISIS INPUT-OUTPUT TAHUN 2013).

Guarantees in Early Islamic Financial System.

Systematic Risk of Islamic REITs and Conventional REITs in Malaysia.

S

International comparison of Shari’ah compliance screening standards.

PENGARUH STRESOR DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).

Takaful (Islamic Insurance), Risk Management and Maqasid Al- Sharī‘Ah.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS DAN EFEKTIVITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI 2009 - 2013).

STUDI TENTANG SIKAP NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KUNINGAN, JAWA BARAT.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PERMASALAHAN ASET TETAP PADA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Entitas Pemerintah Daerah di Provinsi Papua Barat).

PENGARUH KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DAN JATUH TEMPO UTANG TERHADAP EFISIENSI INVESTASI.

PERAN KUALITAS AUDIT DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENGETAHUAN PROFESIONAL, ETIKA AUDITOR, DAN TEKANAN KLIEN TERHADAP LITIGASI AUDITOR (Studi Empiris Pada Auditor Eksternal di Indonesia).

PERAN KUALITAS AUDIT DALAM MEMEDIASI PENGARUH PENGETAHUAN PROFESIONAL, ETIKA AUDITOR, DAN TEKANAN KLIEN TERHADAP LITIGASI AUDITOR (Studi Empiris Pada Auditor Eksternal di Indonesia).

PENGARUH KONVERGENSI IFRS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT KONSERVATISME AKUNTANSI (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2010-2013).

PENGUJIAN KERANGKA RELIABILITAS AUDITOR DENGAN MENGGUNAKAN PERSEPSI PETUGAS PAJAK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA INDUSTRI PERBANKAN DENGAN VARIABEL MODERATING KEPEMILIKAN MANAJERIAL.

PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR DISCLOSURE) TERHADAP KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Pabrik PT. Panverta Cakrakencana Pandaan).

ANALISIS PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA SEKABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Grand Panorama Resto Semarang).

ASSETS TURNOVER, CASH POSITION, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN SEBAGAI DETERMINAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH KARAKTERISTIK BANK TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN PROFIL RISIKO PERBANKAN SYARIAH INDONESIA DENGAN DIMEDIASI OLEH PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Kasus : Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2009 sampai dengan 2013).

PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP KEMUNGKINAN PEMILIHAN MODA BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG DAN ANGKUTAN UMUM LAINNYA TRAYEK TERBOYO–SISEMUT.

PERSEPSI MAHASISWA ATAS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI DENGAN ETIKA PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH PENDEKATAN INSTRUMENTAL, DESKRIPTIF, DAN STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH KOMPONEN ASET DAN KEWAJIBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP BEBAN PAJAK KINI MASA DEPAN.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, BELANJA MODAL, DANA PERIMBANGAN, TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013).

Analisis Pengaruh Berbagai Faktor Terhadap Customer Relationship Quality Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Studi kasus pada tenaga penjualan PT. Sinar Niaga Sejahtera (SNS) Regional Jawa Tengah).

ANALISIS PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI EBERHASILAN IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) PADA UMKM DI SEMARANG.

MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN, BRAND POSITIONING, DAN PERCEIVED QUALITY YANG DIPENGARUHI OLEH CELEBRITY ENDORSER DAN INOVASI PRODUK.

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2000-2010 (Studi Kasus: Industri Manufaktur Menengah dan Besar).

ANALISIS PENGARUH CASH RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, FIRM SIZE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009 – 2013).

PENGARUH PENERAPAN IFRS, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN KUALITAS AUDITOR TERHADAP AUDIT DELAY.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staff PT TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

STUDI TENTANG MINAT BELI PADA PRODUK PEMANAS AIR SOLAHART (Water Heater) PADA WILAYAH SEMARANG, JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

PENGARUH SPESIALISASI KEAHLIAN KAP TERHADAP TAX AVOIDANCE ( STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP LIKUIDITAS (Studi Empiris pada Perusahaan non-keuangan yang terdaftar di Indeks LQ 45 tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012.

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KOMPOSISI DEWAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN.

PENGARUH LIQUIDITY, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, FINANCIAL DISTRESS, LEVERAGE DAN MANAGERIAL OWNERSHIP TERHADAP AKTIVITAS HEDGING DENGAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi Kasus Pada Perusahaan Nonfinansial Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014).

THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND BRAND AWARENESS ON REPURCHASE INTENTION THROUGH PERCEIVED QUALITY (Study on Lake Toba, North Sumatera).

PENGARUH LIQUIDITY, LEVERAGE, PROFITABILITY, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP RISIKO SAHAM (Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2013).

DAMPAK INTEGRASI EKONOMI AFTA DAN ACFTA TERHADAP KOMODITAS TEKSTIL INDONESIA: TRADE CREATION ATAU TRADE DIVERSION?

ANALISIS PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA SEBELUM DAN SESUDAH ADOPSI IFRS (Studi Empiris Pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Praktik Manajemen Laba.

ANALISIS PENGARUH DEFISIT ANGGARAN, UANG BEREDAR DAN PDB TERHADAP TINGKAT INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2001.1 ─ 2013.4.

ANALISIS PENGARUH ASPEK DEMOGRAFI, STATUS SOSIAL EKONOMI DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI DENGAN LOVE OF MONEY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENAWARAN BERAS DI SUMATERA UTARA.

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, KOMPLEKSITAS OPERASI, SPESIALISASI KAP DAN KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH VOLATILITAS HARGA, LIKUIDITAS SAHAM, EPS, SIZE FIRM, MOMENTUM OVERNIGHT TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus perusahaan yang terdaftar dalam Indeks LQ45 Periode 20092013).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI GLOBAL DAN MAKRO EKONOMI DOMESTIK TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DENGAN METODE GARCH (Periode Januari 2006-Desember 2014).

PENGARUH PROFITABILITAS, KEPEMILIKAN INSTITUSI, KEPEMILIKAN MANAJEMEN,LIKUIDITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2012.

Analisi Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung Sebagai Variabel Intervening.

ANALISIS PENGARUH POLITICAL CONNECTION TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

Intermediate Accounting.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HEDGING DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF VALUTA ASING (Studi Empiris pada Perusahaan Non-finansial yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Kievit Indonesia).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2013.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KEAKTIFAN KOMITE AUDIT, DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Kalingga Furniture Jepara).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPLEMENTASI STRATEGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PLN RAYON (Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DIY).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Deposito PD. BPR Bank Pasar Kabupaten Kudus).

PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE DI KOTA SEMARANNG (Studi kasus di Kecamatan Tembalang Semarang).

PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA INDIVIDU PEGAWAI DISTRO DI KOTA BANDUNG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK (Studi Pada WPOP yang Memiliki Kegiatan Usaha di Semarang).

PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR DALAM MELAKUKAN AUDIT JUDGMENT TERHADAP KUALITAS AUDIT.

PENGARUH PERKARA DI PENGADILAN, KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, DAN PENGUNGKAPAN SECARA PROAKTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN LISTING BEI.

PENGARUH PERKARA DI PENGADILAN, KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, DAN PENGUNGKAPAN SECARA PROAKTIF TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN LISTING BEI.

MEMBANGUN STRATEGI KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK PEMANCINGAN DAN RESTO JOWO DELES SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK SECARA SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2009-2013).

ANALISIS PEMETAAN TOP BRAND MINUMAN SERBUK SARIBUAH (Studi Kasus Konsumen Produk Minuman Serbuk Saribuah Merek Nutrisari, Marimas, dan Jasjus di Kota Semarang).

ANALISIS PREFERENSI USAHA WARUNG MAKAN TERHADAP ATRIBUT KECAP MANIS DARI CV NIRA JAYA SEJAHTERA YANG DIPASARKAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, ROTASI KAP, UKURAN KAP, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI 2008-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR DETERMINAN AUDIT REPORT LAG (ARL) PADAPERUSAHAAN MANUFAKTURYANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA(BEI) TAHUN 2012-2013.

ANTESEDEN PROFITABILITAS DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi kasus: Bursa Efek Indonesia 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH DISKUALITAS PELAYANAN TERHADAP NEGATIF WOM DENGAN KETIDAKPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PUSKESMAS NGESREP DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN ADAPTASI LINGKUNGAN DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Konstruksi di Jawa Tengah.

PENGARUH NORMA SOSIAL DAN FAKTOR - FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPATUHAN PAJAK Studi Kasus Pada Para Pendeta di Semarang.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

HUBUNGAN INTEGRASI PASAR MODAL DI NEGARA ASEAN DENGAN AMERIKA SERIKAT TAHUN 2006 – 2014.

PERBEDAAN PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI LEARNING MANAGEMENT SYSTEMS (LMS) (Studi Empiris Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Diponegoro dan Universitas Semarang).

Implementation of Fair Value Accounting on Agency Problem Contract Mudharaba in Islamic Finance.

HUBUNGAN ANTARA INTEGRITAS INFORMASI DENGAN JUDGMENT ATAS KINERJA DAN KEYAKINAN JUDGMENT DARI AUDITOR BADAN PEMERIKSA KEUANGAN RI.

STRATEGI ISTRI PETANI TAMBAK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI WILAYAH RAWAN BANJIR ROB, KECAMATAN SAYUNG.

PENGARUH SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KECAMATAN BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS KERJASAMA DALAM MENINGKATKAN KINERJA RANTAI SUPLAI (Studi pada CV. Serba Indah Jaya Semarang).

MEMBANGUN KINERJA UNIT MIKRO MANDIRI MELALUI KUALITAS KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DENGAN KOMPETENSI MIKRO MANDIRI MANAJER, DAN FLEKSIBILITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING, Studi pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Bussiness District Centre (MBDC) Semarang.

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada PT. Surya Madistrindo).

MEMBANGUN KINERJA UNIT MIKRO MANDIRI MELALUI KUALITAS KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DENGAN KOMPETENSI MIKRO MANDIRI MANAJER, DAN FLEKSIBILITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING,.

MEMBANGUN KINERJA UNIT MIKRO MANDIRI MELALUI KUALITAS KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DENGAN KOMPETENSI MIKRO MANDIRI MANAJER, DAN FLEKSIBILITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING, Studi pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Bussiness District Centre (MBDC) Semarang.

MEMBANGUN KINERJA UNIT MIKRO MANDIRI MELALUI KUALITAS KEPEMIMPINAN MANAJEMEN DENGAN KOMPETENSI MIKRO MANDIRI MANAJER, DAN FLEKSIBILITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING, Studi pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Micro Bussiness District Centre (MBDC) Semarang.

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY,FUND LONGEVITY, FUND CASH FLOW DAN FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus: Reksadana Saham Periode Tahun 2010-2014).

MODAL SOSIAL DALAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DI OBYEK WISATA COLO KABUPATEN KUDUS.

Islamic finance: a corollary to legal pluralism or legal diversity in South Africa and the Netherlands?

War or the business of God Sacred mission, accounting and Spanish military hospitals in the 18th century.

An intellectual capital maturity model (ICMM) to improve strategic management in European universities A dynamic approach.

GUIDANCE2: accurate detection of unreliable alignment regions accounting for the uncertainty of multiple parameters.

Legal Aspect of Islamic Finance.

New Conceptual Foundations for Islamic Business Ethics: The Contributions of Abu-Hamid Al-Ghazali.

Perception and awareness of Islamic accounting: student perspectives.

Institutional infrastructure and economic growth in member countries of the Organization of Islamic Cooperation (OIC).

Accounting disclosure, stock price synchronicity and stock crash risk An emerging-market perspective.

T

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN MUTU PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Konsumen Furniture PT. ANDHITA SARI di Ungaran).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN MEMBAYAR KLAIM, PROFITABILITAS, RISIKO UNDERWRITING, DAN REASURANSI TERHADAP SOLVABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI (Studi Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013).

PENGARUH DAYA TARIK FISIK DAN KEINDAHAN LINGKUNGAN PADA KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT WORD OF MOUTH PADA PRODUK PERUMAHAN (Studi Kasus pada Perumahan Graha Padma di Semarang).

PENGARUH MODERASI SPESIALISASI KAP TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN LABA DAN AUDIT LAG.

ANALISIS INFLASI SEPULUH NEGARA ASEAN, PERIODE 2009 SAMPAI 2013 : Uji Empiris Phillips Curve.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, SALES, HARGA SAHAM, BOARD OF COMMISSIONERS, DAN BOARD INDEPENDENCE TERHADAP PERGANTIAN CEO DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

PENGARUH BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

International Conference on Applied Economics, ICOAE 2015, 2-4 July 2015, Kazan, Russia Principles and instruments of Islamic financial institutions.

Principles and instruments of Islamic financial Institutions.

U

THE QUALITY OF VOLUNTARY SUSTAINABILITY REPORT ASSURANCE STATEMENTS: EVIDENCE FROM FORTUNE GLOBAL 500.

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN DAERAH DENGAN FAKTOR EKSTERNAL SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MAGELANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2010-2014.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR, VOLUME PERDAGANGAN, ROA, DER, DAN SIZE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ 45 periode 2011-2014).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2010-2013.

V

INTEGRASI KETERKAITAN SUKU BUNGA DEPOSITO MAUPUN SUKU BUNGA KREDIT PADA PERBANKAN ASEAN 5, US, INGGRIS, DAN CHINA DENGAN METODE VAR PADA PERIODE 2005-2014.

W

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) WALISONGO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di Indonesia Periode 2010-2014).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERSEDIAAN DAN KETERAKSESAN INTERNET FINANCIAL REPORTING OLEH PEMERINTAH DAERAH.

STRATEGI PENGUATAN MODAL SOSIAL KELOMPOK TANI DALAM PENGEMBANGAN PRODUK SAYURAN (Kasus Kelompok Tani di Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI GUNA PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Saluran Distribusi Pipa Wavin di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta).

ANALISIS STRATEGI PENCAPAIANPROGRAM PERLINDUNGAN LAHAN PERTANIAN PANGAN BERKELANJUTAN DI KECAMATAN DELANGGU KABUPATEN KLATEN.

MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN KEMUNGKINAN KECURANGAN DALAM PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 - 2012).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP INTENTION TO QUIT (Studi Pada Kafe D’bims Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. HYMSA INDOTRACO CIREBON.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan di PT. Indo Samudera Perkasa Semarang).

PENGARUH CAPITAL DEMAND, INVESTOR SENTIMENT, DAN STOCK MARKET CONDITION TERHADAP VOLUME IPO PERUSAHAAN DENGAN SIZE PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH STRUKTUR PASAR, KOMPETISI, DIVERSIFIKASI, KAPITALISASI, RISIKO KREDIT, DAN SIZE TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT. ARISAMANDIRI PRATAMA DI KOTA DEMAK.

ANALISIS PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS LAHAN JAGUNG (Studi Kasus: Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan).

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENYAJIAN KEMBALI LAPORAN KEUANGAN.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI DAN KEAKRABAN DENGAN KLIEN TERHADAP KEYAKINAN AUDITOR DALAM PENDETEKSIAN KECURANGAN.

PENGARUH KECEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES).

PENGELOLAAN DAN PELAPORAN ASET WAKAF PADA LEMBAGA WAKAF DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung).

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK INDONESIA: PENDEKATAN EKONOMI MAKRO.

IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL DALAM PEMBENTUKAN KLASTER ENCENG GONDOK DI KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Desa Kebondowo Kecamatan Banyubiru).

PENGARUH KESADARAN HALAL TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH PDRB, INDEKS PEMBERDAYAAN GENDER, TINGKAT KEMISKINAN DAN PEMBAGIAN TIPE DAERAH TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT Temprina Media Grafika Jawa Pos Group Cabang Semarang).

ANALISIS PENGUNGKAPAN GRAFIS DALAM LAPORAN TAHUNAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS SAHAM KOMPAS 100 TAHUN 2011-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN INFORMASI SUKARELA PADA LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BursaEfek Indonesia Tahun 2011-2013).

Y

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi Kasus pada Warga di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BOPO, LDR, NPL, SIZE, CAR, DAN NIM TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013).

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS GULA KELAPA DI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS PERBANDINGAN PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010 dan 2013).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPAIAN PRODUKSI TENAGA KERJA PENYADAP KARET DI PT. RUMPUN SARI ANTAN IV KECAMATAN GUMELAR KABUPATEN BANYUMAS.

PEMODELAN METODE HUMAN RESOURCES SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA KANTOR PUSAT PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL DAN KEEFEKTIFAN KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA PT. BANK BRI KANCA BATANG.

PENGARUH ROA, SIZE, RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, RISIKO SUKU BUNGA, DAN RISIKO MODAL TERHADAP CAR PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2008–2013.

TELAAH SISTEM PENILAIAN KINERJA SIMKPNAS DI PLN (Studi pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Semarang).

TELAAH SISTEM PENILAIAN KINERJA SIMKPNAS DI PLN (Studi pada Pegawai PT PLN (Persero) Area Semarang).

Institutional change and productivity growth in China’s manufacturing: the microeconomics of knowledge accumulation and “creative restructuring.

Potensi Keterdedahan Risiko Syariah Syarikat Pengendali Takaful Terpilih di Malaysia.

HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT OF SHARIA BANKING: PHENOMENOLOGICAL APPROACH.

Z

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH INVESTASI ASING TERHADAP RETURN PASAR DENGAN VECTOR AUTOREGRESSION (VAR) : STUDI PADA BURSA EFEK INDONESIA, PERIODE JANUARI 2008 – DESEMBER 2013.

ANALISIS STRUCTURE, CONDUCT, AND PERFORMANCE INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TAHUN 2011-2014 (Hipotesis Tradisional, Diferensiasi, dan Efisiensi).

ANALISIS FENOMENA KURVA J NERACA PERDAGANGAN KOMODITI PERTANIAN DAN MANUFAKTUR INDONESIA DENGAN LIMA MITRA DAGANG UTAMA.

PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN PRODUKSI DAN PENINGKATAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PT. KRAKATAU STEEL.

PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN PRODUKSI DAN PENINGKATAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PT. KRAKATAU STEEL.

PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN PRODUKSI DAN PENINGKATAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PT. KRAKATAU STEEL.

Standardization of Islamic market indices.

Ç

Between consumer demand and Islamic law: The evolution of Islamic credit cards in Turkey.

This list was generated on Mon Jun 27 17:51:03 2022 WIB.