Items where Year is 2014

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 773.

A

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEMINJAM, BESAR PINJAMAN, JENIS USAHA, DAN LAMA USAHA TERHADAP TINGKAT KELANCARAN PENGEMBALIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO (Studi Kasus pada Debitur KUR Mikro BRI Unit Kendal Kota).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI SARUNG GOYOR (Kasus Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang).

AUDIT PEMERINTAH DAN PENGENDALIAN KORUPSI: BUKTI DARI DATA PANEL PROVINSI DI INDONESIA.

ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH MURNI DENGAN BANK SYARIAH CAMPURAN PADA TAHUN 2011 DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMEL : Studi Kasus Pada Bank Syariah Diseluruh Dunia.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA SERTA SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen Bagian Subag Umum, Subag Keuangan, Subag PEP, Dikmen dan PNF Orseni).

PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2010-2012).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNDIP, SEMARANG).

ANALISIS KAUSALITAS ANTARA NILAI TRANSAKSI INVESTOR ASING TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN MAKROEKONOMI SEBAGAI VARIABEL EKSOGEN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003 – 2013.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN DESAIN PRODUK dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembeli Produk di Distro House of Smith Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BERTRANSAKSI INTERNET BANKING PANIN CABANG PANDANARAN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang).

ANALISIS KINERJA FUNGSI PERKOTAAN SURUH DAN TENGARAN SEBAGAI PUSAT PENGEMBANGAN KAWASAN SELATAN KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH KOMPENSASI DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor PT. Pos Indonesia (PERSERO) Mail Processing Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KOMPENSASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERATAAN LABA (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2011-2013).

PENGARUH KOMPETISI, CORPORATE GOVERNANCE, STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO.

PENGARUH CAR, NPL, NIM, LDR, DAN BOPO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK-BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2008-2012.

ANALISIS PENGARUH DAU, DAK DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP ANGKA PARTISIPASI KASAR TINGKAT SD DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2003-2008.

AN INVESTIGATION OF CUSTOMER'S AWARENESS LEVEL AND CUSTOMER'S SERVICE UTILIZATION DECISION IN ISLAMIC BANKING.

STUDI BRAND AWARENESS PADA PRODUK BINTANG TOEDJOE MASUK ANGIN.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA bBRAND LOYALTY (StudipadaPenggunaKartuPrabayarIndosat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN DAYA SAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI KNALPOT (Studi Pada Home Industri Knalpot di Kabupaten Purbalingga.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN LAPORAN PERUSAHAAN BERBASIS WEBSITE.

ANALISIS GOVERNANCE STRUCTURE, GOVERNANCE PROCESS, DAN GOVERNANCE OUTCOME TERHADAP OPERATIONAL RISK DI PERBANKAN (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

PERANAN GABUNGAN KELOMPOTANI DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PEDESAAN (PUAP) di KECAMATAN UNDAAN, KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS ANTESEDEN PREFERENSI PEMBELIAN ONLINE DI INDONESIA (Studi Pada Pembeli Online di Kota Semarang).

MANAJEMEN MODAL KERJA BERBASIS PERTUMBUHAN PERUSAHAAN MEMEDIASI HUBUNGAN MEKANISME TATAKELOLA PERUSAHAAN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan yang Listing di Bursa Efek Indonesia).

Analisis Pengaruh Cash Position, Debt to Equity Ratio, Sales Growth, Return on Assets, dan Size terhadap Dividend Payout Ratio (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2012).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI GARAM DI KECAMATAN KALIORI, KABUPATEN REMBANG.

Pengaruh Ukuran Auditor, Auditor Spesialisasi Industri Dan Independensi Auditor Terhadap Praktik Manajemen Laba (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index Tahun 2010-2012).

KARAKTER KEBIJAKAN (PROCYCLICAL VS COUNTERCYCLICAL) DAN STABILITAS MAKROEKONOMI : Studi Empiris Asian Emerging Economies periode 2000 - 2012.

ANALISIS PERBANDINGAN KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR PMA DAN PMDN DI INDONESIA PERIODE 2009 – 2012.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Perum Bulog Divisi Regional Jakarta).

PENGARUH VOLUNTARY DISCLOSURE DAN REAKSI PASAR MODAL TERHADAP AUDIT VERIFICATION.

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SIKAP POSITIF PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING (Survey Pada Nasabah Bank BCA Semarang).

PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP STRES PERAWAT IGD DENGAN DUKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada RSUP Dr. Kariadi Semarang).

PERSEPSI PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, SOSIAL DEMOGRAFI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI INDIVIDU.

PERSEPSI PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, SOSIAL DEMOGRAFI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI INDIVIDU.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Empiris Pada PT DHL Global Forwarding Semarang Branch).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI SABUN MANDI LUX.

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Stove Syndicate Café Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA ENGLISH COURSE (Studi Kasus Pada Konsumen ILP English Course Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY.

KEPUASAN AUDITEE DAN KEGUNAAN AUDIT BAGI PEMANGKU KEPENTINGAN EKSTERNAL ATAS AUDIT LKPD.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

PERLAKUAN AKUNTANSI UNTUK ASET BERSEJARAH (Studi Fenomenologi pada Pengelolaan Candi Borobudur).

ANALISIS DAMPAK PENGIMPLEMENTASIAN SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Pengguna Sistem Enterprise Resource Planning Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode tahun 2004–2010).

ANALISIS PENGARUH SIZE, MARKET TO BOOK VALUE, BETA, DAN MISPRICING TERHADAP RETURN SAHAM.

EFEK KETIDAK COCOKAN SOSIAL ANTARA STAF AUDIT DAN MANAJEMEN KLIEN DALAM PROSES PENGUMPULAN BUKTI AUDIT (Studi Empiris pada Staf Audit KAP dan BPKP).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Sentra Industri Amplang di Kota Samarinda).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Sentra Industri Amplang di Kota Samarinda).

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) TAHU KUNING DI SENTRA INDUSTRI TAHU KECAMATAN ADIWERNA, KABUPATEN TEGAL.

Analisis Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Kebutuhan Mencari Variasi, Kualitas Produk Android dan Promosi Penjualan Android Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Smartphone Blackberry ke Smartphone Android di Kota Semarang.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PEMILIHAN KARIR AKUNTAN ATAU NON AKUNTAN.

PENGARUH SIZE, LEVERAGE, PROFITABILITY, CAPITAL INTENSITY RATIO DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP EFFECTIVE TAX RATE (ETR) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI Selama Periode 2010-2012).

PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN KECERDASAN SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi persepsi Auditor pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan dan Jasa yang Terdaftar di BEI tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK, INFLASI, GDP, DAN UPAH TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA PERIODE 1990-2010.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY.

ANALISIS PENGARUH ROE, SALES GROWTH, DIVIDEND YIELD, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET, MOMENTUM TERHADAP VOLATILITAS RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2010-2012).

PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC MEREK MIO DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011).

PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGETAHUAN, PENGALAMAN, DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS HASIL KERJA AUDITOR (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang dan Surakarta).

PENGARUH MEKANISME PENGAWASAN STAKEHOLDER TERHADAP TINDAKAN AGRESIVITAS PAJAK.

ANALISIS KOMPETENSI LULUSAN DIII AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA ( Studi Kasus Mahasiswa Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang ).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI ANTARA PERBANKAN SYARIAH DAN PERBANKAN KONVENSIONAL DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Kasus pada BUK dan BUS yang terdaftar di Bank Indonesia Periode 2009-2013).

FAKTOR-FA KUALITAS AKUNTAN PE (Studi Kasus pada unt pada Pro FAKULT UNI FAKTOR YANG MEMPENG ITAS INFORMASI DALAM SIS ANSI KEUANGAN TINGKAT K PENGGUNA ANGGARAN.

ANALISIS TINGKAT KRIMINALITAS DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EKONOMI TAHUN 2010 – 2012.

ANALISIS PENGARUH OPINI GOING CONCERN,LIKUIDITAS,SOLVABILITAS,ARUS KAS,UMUR PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010 – 2013 ).

An Empirical Study of IFRS Convergence Effect on Earning Manipulation in Indonesian Companies.

PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN KOORDINASI INTERFUNGSIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KAPABILITAS INOVASI SEBAGAI MEDIATOR (STUDI KASUS DI BPKP).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KETERSEDIAAN PRODUK, PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP BRAND AWARENES PRODUK PRIVATE LABEL (Studi Kasus pada Produk Public Work di Distro Public Work Kota Demak).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Chevron Pacific Indonesia Departemen PG & T Minas).

ANALISIS PERANAN MITIGASI RISIKO KREDIT BERBASIS KUALITAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERBANKAN (Studi Empirik pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk.).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREATIVITAS AKUNTAN.

PENGARUH RISIKO LITIGASI TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DENGAN KEAHLIAN HUKUM KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2012).

PENGARUH KEPATUHAN PERUSAHAAN PADA STANDAR AKUNTANSI TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL.

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, MOTIVASI KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BELLAGIO (Studi Pada Konsumen Toko Sepatu Bellagio Java Supermall Semarang).

ANALISIS PENGARUH JENIS SEKOLAH LANJUTAN ATAS, KETRAMPILAN, JENIS KELAMIN, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, UPAH, DAN PENDAPATAN KELUARGA TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK LULUSAN SMA DAN SEDERAJAT DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Tenaga Kerja PT. Sinar Panjta Djaja).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN ASET TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN AUDITAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2013).

Marketing-finance interface Institutional investors' investment horizon Marketing expenditures Research and development spending Environmental turbulence Firm value and performance.

Do Islamic stock indexes outperform conventional stock indexes? A stochastic dominance approach.

Islamic Corporate Governance: Risk-Sharing and Islamic Preferred Shares.

Linking the benefits of project management maturity to project complexity Insights from a multiple case study.

B

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI SEMARANG.

PENGARUH UMPAN BALIK DAN INSENTIF TERHADAP PEMBERDAYAAN AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA (Studi Empiris pada Auditor Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum di Jakarta).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL BUFFER PERBANKAN DI INDONESIA (STUDI PADA BANK-BANK KONVENSIONAL GO PUBLIC PERIODE 2010-2013).

PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi empiris pada karyawan Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes).

RELEVANSI NILAI ASET TAKBERWUJUD PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PRAKTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (studiempiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010 – 2012).

PENGARUH PENGELOLAAN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DENGAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT BANDENG JUWANA ELRINA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CAPITAL STRUCTURE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

International diversification among Islamic investments:is there any benefit.

On Sharia’a-compliance, positive assortative matching, and return to investment banking.

Citizens, Community and Crime Control.

C

ANALISIS PROBABILITAS KEPUTUSAN ANGKATAN KERJA KOTA BEKASI UNTUK MELAKUKAN COMMUTER KE KOTA JAKARTA (Studi Kasus : Kecamatan Bekasi Utara).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MARGIN BANK UMUM SYARIAH.

PENGARUH ATRIBUT KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN TERHADAP ASIMETRI INFORMASI DAN PENERAPAN INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP LIKUIDITAS PASAR SAHAM.

ANALISIS DAMPAK IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) TERHADAP EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL BUMN DALAM PELAPORAN KEUANGAN DI INDONESIA.

Analisis Pengaruh Praktek Knowledge Management Dalam Memediasi Dukungan Information Technology Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah V Semarang).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN RISIKO KEUANGAN DALAM INTERIM REPORT (Studi empiris pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

Controversies surrounding teaChing effeCtiveness versus researCh ProduCtivity in aCCounting: some hong Kong evidenCe.

D

ANALISIS PENGARUH BID-ASK SPREAD, MARKET VALUE, VARIANS RETURN, DAN DIVIDEND TERHADAP HOLDING PERIOD.

ANALISIS PENERIMAAN PEMERIKSA ATAS DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOUR DAN PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS PEMERIKSAAN : PENDEKATAN KARAKTERISTIK INDIVIDU PEMERIKSA.

PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR DAN AUDIT TENURE PADA BIAYA MODAL EKUITAS ( Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2012).

STUDI TENTANG EXPERIENTIAL MARKETING ( pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang ).

KUALITAS PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN : PERSPEKTIF DARI KINERJA LINGKUNGAN, CORPORATE GOVERNANCE , DAN RELEVANSI NILAI.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2012).

ANALISIS PEMBANGUNAN MANUSIA (HUMAN DEVELOPMENT) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009 - 2011.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERILAKU MENCARI VARIASI DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Studi Kasus pada Ex Pengguna Smartphone Merek BlackBerry di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Unggul Jaya Blora).

PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN TENURE AUDIT TERHADAP AUDIT REPOT LAG (ARL) DENGAN SPESIALISASI AUDITOR INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan–Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010–2012).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MENUJU PELESTARIAN EKOSISTEM WISATA BAHARI KARIMUNJAWA, JAWA TENGAH.

Analisis Pengaruh Investment Opportunity Set, Corporate Governance, Leverage, Ukuran Perusahaan, Kinerja Masa Lalu, dan Jenis Industri Terhadap Kinerja Perusahaan.

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian Semarang).

DETERMINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: PENGUJIAN TEORI FRAUD TRIANGLE.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALIH FUNGSI LAHAN PERTANIAN DI DAERAH SEPANJANG IRIGASI BENDUNG COLO KABUPATEN SUKOHARJO.

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, UKURAN KAP DAN DIVERSIFIKASI GEOGRAFIS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

HUBUNGAN ANTARA KOMITE AUDIT DENGAN KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN: KUALITAS AUDITOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi empiris pada perusahan non-finansial yang listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PEMILIHAN KARIR MENJADI AUDITOR PADA INSTANSI SWASTA DAN PEMERINTAH (Studi Empiris Pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Diponegoro).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING SECARA VOLUNTARY (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2008-2012).

Islamic Finance: Basic Principles and Contributions in Financing Economic.

‘Soft’ Policing : The Collaborative Control of Anti-Social Behaviour.

Accounting for prediction uncertainty when inferring subsurface fault slip.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING ( StudiKasusPada PT “X” Finance Indonesia ).

E

ANALISIS PENDAPATAN ISTRI NELAYAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA TASIKAGUNG, KECAMATAN REMBANG, KABUPATEN REMBANG.

ANALISIS PENGARUHKUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN TEMBALANG SEMARANG.

PENGARUH REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP), AUDIT TENURE, DAN DISCLOSURE TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP EKUITAS MEREK MIE SEDAAP DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH TIPE KEPEMILIKAN DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PEMILIHAN KAP DAN PENETAPAN FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2013).

Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Disiplin Kerja Pegawai (Studi pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Bidang Sumber Daya Air).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT : A POLITICAL COST PERSPECTIVE Studi pada Perusahaan Pertambangan dan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2010-2012.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

F

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAWASAKI NINJA 250 CC DI SEMARANG ( Studi Pada PT. Sinar Gemala Sakti Semarang ).

ANALISIS PENGARUH HEDONIC VALUE, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KREDIBILITAS TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DENGAN MEDIASI CUSTOMER VALUE.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL DISCLOSURE) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2012).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1994-2013.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SEKTOR USAHA RUMAH MAKAN (Studi Pada Karyawan Rumah Makan Geole).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN (.

ANALISIS σ DAN β CONVERGENCE PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2002 - 2012.

PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN BANK UMUM KONVENSIONAL (BUK) DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN RISIKO (Studi Pada Bank Umum dengan Total Aset Rp. 40 Trilyun sampai dengan Rp. 70 Trilyun dan Berstatus sebagai Bank Devisa).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN POPULARITY TERHADAP PERALIHAN MEREK BLACKBERRY KE SAMSUNG.

HUBUNGAN INFORMASI SILPA APBD DAN ARUS KAS DENGAN PENGANGGARAN BELANJA MODAL PEMERINTAH KABUPATEN DI INDONESIA BERDASARKAN KLASTER PERMENDAGRI NOMOR 21 TAHUN 2007.

PENGARUH PERBEDAAN LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL (BOOK-TAX DIFFERENCES) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

ANTESEDEN KEPUASAN KERJA, AMBIGUITAS PERAN DAN OTONOMI KERJA PADA AUDITOR EKSTERNAL PEMERINTAH.

ANALISIS HUBUNGAN SUKU BUNGA, KURS, VOLUME PERDAGANGAN DAN RETURN SAHAM IHSG PERIODE 2003 - 2013.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUCK STORE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MINUMAN BERSODA COCA-COLA KE BIG COLA.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETEPATAN WAKTU CORPORATE INTERNET REPORTING PADA PERUSAHAAN NONKEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PREFERENSI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA PNS DI DIREKTORAT ZENI ANGKATAN DARAT, JAKARTA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI DALAM MEMILIH KARIR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK BIG FOUR DAN NON BIG FOUR.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK SECARA VOLUNTARY (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang terdaftar di BEI).

PENGUATAN MANAJEMEN DAN KOMPETENSI KOMUNIKASI DALAM KEPEMIMPINAN DI KOPERASI SIMPAN PINJAM ACHEH SOCIETY DEVELOPMENT COOPERATIVE BIREUEN-ACEH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA DALAM ANNUAL REPORT.

PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

MEMBANGUN PRODUK IKONIK AKULTURATIF UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empirik pada UKM Batik di Kabupaten Cirebon).

PENGARUH TIPE KLIEN DAN TIPE KOMUNIKASI TERHADAP PENGUMPULAN BUKTI AUDIT (Studi Persepsi Auditor KAP di Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUNTARY AUDITOR SWITCHING DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2012).

PENGARUH TEKANAN ANGGARAN WAKTU, TIPE KEPRIBADIAN AUDITOR, INDEPENDENSI DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor KAP Di Semarang).

Dow Jones Islamic Market US Index Applying technical analysis from a comparative perspective.

G

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PNS (STUDI PADA KANTOR BALITBANG PROVINSI JAWA TENGAH).

Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING DAN DAMPAKNYA PADA AUDITOR KAP (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY).

The transnational regulation of accounting: insights, gaps and an agenda for future research.

The transnational regulation of accounting: insights, gaps and an, agenda for future, research.

Law and Islamic finance: How legal origins affect Islamic finance development?

H

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Industri Tepung Tapioka Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati).

DAMPAK PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PEDESAAN TERHADAP PENDAPATAN PETANI (Kasus Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA BUS PARIWISATA (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UPAH TENAGA KERJA INDUSTRI TEKSTIL DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERKONSENTRASI DAN KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP TINGKAT KEINFORMATIFAN LABA.

ANALISIS PRODUKTIVITAS SEKTORAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA SAMPO CLEAR KE SAMPO LAIN.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

MENILIK PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA : FENOMENA PADA INDUSTRI STAMPING.

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA GOA PETRUK KABUPATEN KEBUMEN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2005-2010.

ANALISIS PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN KETEPATAN WAKTU DALAM PELAPORAN LAPORAN KEUANGAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI).

Pengaruh Kondisi Keuangan Perusahaan, Ukuran Perusahaan, Opinion Shopping, dan Audit Client Tenure terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern.

PENGARUH ETIKA AUDITOR, PENGALAMAN AUDITOR, FEE AUDIT, DAN MOTIVASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Auditor KAP Di Semarang).

ANALISIS FENOMENA KURVA J TERHADAP KESEIMBANGAN NERACA PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN ENAM NEGARA MITRA DAGANG UTAMA.

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ROTI OLAHAN UKM DARI KOPINKRA KARYA BOGA YANG DIPASARKAN DI KABUPATEN JEPARA.

PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN GREEN CAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PERILAKU KESENJANGAN TABUNGAN-INVESTASI DOMESTIK TERHADAP NERACA TRANSAKSI BERJALAN : STUDI KASUS 5 NEGARA ASEAN TAHUN 1990 – 2012.

FAKTOR-FAKTOR PEMENGARUH AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan-Perusahaan di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS KOMPOSISI PERAN PEMERINTAH DAERAH DAN RUMAH TANGGA DALAM PEMBIAYAAN PENDIDIKAN GUNA MENSUKSESKAN PROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KOMPOSISI PERAN PEMERINTAH DAERAH DAN RUMAH TANGGA DALAM PEMBIAYAAN PENDIDIKAN GUNA MENSUKSESKAN PROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, OBJEKTIVITAS, AKUNTABILITAS DAN INTEGRITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN ETIKA AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi Empiris KAP di Semarang ).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BESS FINANCE.

PERSEPSI AUDITOR DAN AUDITEE ATAS PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR KUALITATIF MATERIALITAS PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA.

THE AGGREGATE BIAS OF THE DISPOSITION EFFECT: EVIDENCE FROM IPO TRADING VOLUME OF COMPANIES LISTED ON IDX PERIOD 2000 - 2010.

ANALISIS PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL KARANGAYU KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEGAGALAN IPO (APLIKASI SURVIVAL ANALYSIS).

PENGARUH KONSERVATISME AKUNTANSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA KRISIS KEUANGAN TAHUN 2008.

PENGARUH STRESS KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi pada Perawat RSUD Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (PROFITABILITAS) DAN NILAI PERUSAHAAN ( STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2009-2012).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN KOMUNIKASI PADA PENYEBARAN PRODUK REKSA DANA SAHAM DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI DEWAN TERHADAP KOMITE MANAJEMEN RISIKO (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Financial yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2012).

PENGARUH MANAJEMEN LABA, RISIKO PASAR, KOMITE AUDIT, AUDIT EKSTERNALDAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PASAR (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION ONLINE “NAMIRA OUTLET”.

PENGARUH KOMPETENSI DAN ORIENTASI PENGGUNA TERHADAP KUALITAS SOSIALISASI SERTA PENGARUHNYA PADA KESADARAN UNTUK MENTAATI PERATURAN DI BIDANG KEUANGAN NEGARA.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa DHL Global Forwarding Semarang Branch).

DAMPAK LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP KINERJA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA (PENDEKATAN STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE).

Prediksi Financial Distress Perusahaan Manufaktur di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI, DAN IPM TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005-2012.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO SENI KERAJINAN MAS & PERAK SULAIMAN INTAN PERMATA DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, DAN BOPO TERHADAP NET INTEREST MARGIN DALAM RANGKA MENINGKATKAN RETURN ON ASSET.

PENGARUH DPK, CAR, NPL DAN ROA TERHADAP PENYALURAN KREDIT (Studi Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2010-2013).

PENGEMBANGAN KARIR : CAREER ACCELERATION DEVELOPMENT PROGRAM (CADP) PADA PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA.

I

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING ( StudiKasusPada PT “X” Finance Indonesia ).

Pengaruh Audit Lag, Rasio Leverage, Rasio Arus Kas, Opini Audit Tahun Sebelumnya dan Financial Distress Terhadap Penerimaan Opini Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2012).

ANALASIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris bank umum syariah yang terdaftar di Bank Indonesia tahun 2010-2012).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DI TOKO FAJAR SPORT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN AUDIT FEES (Studi Empirik Pada Perusahan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PD BPR BKK Kendal).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGELOLAAN SAMPAH TERPADU DI KECAMATAN SEMARANG BARAT KOTA SEMARANG.

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN LIKUIDITAS TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN SUKARELA DALAM LAPORAN TAHUNAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PADA TAHUN 2010-2012.

KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PEMBELIAN KEMBALI SAHAM : PENGUJIAN LIFE CYCLE THEORY.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISK DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013).

PENGARUH KONVERGENSI INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARD (IFRS) TERHADAP MANAJEMEN LABA AKRUAL DAN RIIL (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009 Dan 2012).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AKTIVITAS INSTRUMEN DERIVATIF VALUTA ASING SEBAGAI PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2009-2012).

IMPLEMENTASI OUTSOURCING DI PERUSAHAAN ASING (Studi Kasus pada PT Denso Indonesia dan PT Jonan Indonesia).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI KEDELAI DI KECAMATAN PULOKULON KABUPATEN GROBOGAN JAWA TENGAH.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI KEDELAI DI KECAMATAN PULOKULON KABUPATEN GROBOGAN JAWA TENGAH.

PENGARUH FDR, PEMBIAYAAN JUAL BELI, PEMBIAYAAN BAGI HASIL, PEMBIAYAAN SEWA MENYEWA, DAN NPF TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

ANALISIS POLA KLASTER, FORMASI KETERKAITAN DAN ORIENTASI PASAR (Sentra Industri Krupuk Mie Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KREDIBILITAS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BERULANG INTERNET BANKING DENGAN SIKAP PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris: Nasabah Layanan Internet Banking di Indonesia).

J

PENGARUH ETIKA AUDITOR TERHADAP KEMAMPUAN MENDETEKSI PRAKTIK AKUNTANSI KREATIF (STUDI KASUS PADA BPK RI DAN KAP).

ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PAKAN TERNAK SAPI DALAM RANGKA EFISIENSI DENGAN MENGGUNAKAN DIAGRAM PARETO, METODE EOQ DAN DIAGRAM SEBAB AKIBAT (Studi Kasus Pada PT. Kariyana Gita Utama).

ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PAKAN TERNAK SAPI DALAM RANGKA EFISIENSI DENGAN MENGGUNAKAN DIAGRAM PARETO, METODE EOQ DAN DIAGRAM SEBAB AKIBAT (Studi Kasus Pada PT. Kariyana Gita Utama).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CARBON EMISSION DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK DUNIA, INFLASI, TINGKAT SUKU BUNGA SBI, KURS RUPIAH/US$ TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2003-2013.

ANALISIS PENGARUH CASH FLOW TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN DENGAN SIZE PERUSAHAAN DAN LIFE CYCLE PERUSAHAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Pefindo dan BEI Periode 1 Januari 2010 - 31 Mei 2014).

PERAN ACCRUAL DALAM PERAMALAN ARUS KAS MASA DEPAN : BUKTI EMPIRIS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UNTUK MEMBAYAR PAJAK DENGAN KONDISI KEUANGAN DAN PREFERENSI RISIKO WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Wajib Pajak yang Terdaftar di KPP Pratama Candisari Semarang).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME INTERNAL DAN EKSTERNAL CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERSISTENSI LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2013).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEMISKINAN PROVINSI-PROVINSI DI INDONESIA.

PRAKTIK MANAJEMEN RISIKO BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH (Studi empiris pada pegawai Bank Umum yang menempati posisi dibidang Akuntansi Manajemen di Kota Semarang).

K

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KEBIJAKAN KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

ANALISIS PENGALAMAN PRA KOMITE AUDIT TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Annual Report BAPEPAM Periode Tahun 2008-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT: Studi Empiris Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2009-2012.

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP KONDISI KESULITAN KEUANGAN BANK DI INDONESIA (Pendekatan Menggunakan Metode Regresi Logistik).

PENGARUH TINGKAT KEMANDIRIAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN FISKAL DAERAH, TINGKAT KEMANDIRIAN DALAM MENGELOLA POTENSI DAERAH DAN SiLPA TERHADAP TINGKAT KINERJA PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah Tahun 2006-2012).

ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN TERA ULANG DI KABUPATEN GROBOGAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND PREFERENCE UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS KASKUS.

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, SIZE, PROFITABILITAS, UKURAN DEWAN KOMISARIS, PROFILE, LEVERAGE, dan KONSENTRASI KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP CSR DISCLOSURE DI PERUSAHAANMANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) tahun 2010-2012.

ANALISIS POLA KORUPSI DI LEMBAGA PEMERINTAH INDONESIA.

PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, FIXED ASSET RATIO DAN RISIKO PASAR TERHADAP STRUKTUR MODAL (StudiKasus Perusahaan Propertidan Real Estat Yang Terdaftar di BEI PadaPeriode 2010 – 2012).

ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN PENDEKATAN KOMUNIKASI HUMANISTIK TERHADAP KONFLIK FUNGSIONAL DALAM BPJS KETENAGAKERJAAN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN DAN PENDEKATAN KOMUNIKASI HUMANISTIK TERHADAP KONFLIK FUNGSIONAL DALAM BPJS KETENAGAKERJAAN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BOARD DIVERSITY BERBASIS GENDER TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH IKLAN, MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM.

KARAKTERISTIK DAN PERAN ISTRI NELAYAN DALAM PENDAPATAN KELUARGA NELAYAN DI KOTA PEKALONGAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK, KOMPLEKSITAS, DAN TEMUAN AUDIT TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi pada LKPD Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Periode 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATAWAN DI PANTAI CAHAYA, WELERI, KABUPATEN KENDAL.

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MODAL KERJA, CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSETS DAN FIRM SIZE TERHADAP PROFITABILITAS.

:ANALISIS FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI AUDITOR UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLEBLOWING (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI JAWA TIMUR DAN D.I.YOGYAKARTA.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP AGENCY COST (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010- 2012).

ANALISIS FAKTOR PENENTU PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA DENGAN METODE RISK BASED BANK RATING (STUDI PADA BANK-BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2008 – 2013).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pegawai UPTD Pasar Wilayah Bulu Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH MINIMUM, DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI KABUPATEN BREBES TAHUN 1997-2012.

HALAMAN JUDUL ANALISIS PENGARUH MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2013).

Analisis Fund Size, Expense Ratio, Turnover Ratio, Fund Age dan Cash Flow Terhadap Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia (Periode 2010-2012).

PENGARUH FEE AUDIT, AUDIT TENURE, DAN ROTASI AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2008-2012).

Analisis Demografi Dan Persepsi Auditor Atas Keyakinan Memadai Dalam Pekerjaan Audit Dan Model Risiko Audit.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONTRIBUSI SEKTOR INDUSTRI, KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN KARAKTERISTIK WILAYAH TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2010.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONTRIBUSI SEKTOR INDUSTRI, KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN KARAKTERISTIK WILAYAH TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2010.

PENGARUH ANTARA TATA KELOLA PERUSAHAAN (CORPORATE GOVERNANCE) DENGAN STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2012).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT DELAY DAN TIMELINESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2013).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, WORD OF MOUTH, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PEMBENTUKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Coffee Groove Semarang).

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PERUMAHAN SEDERHANA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PERIODE 2009 - 2011.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, RISIKO UNDERWRITING, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT SOLVABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI DI INDONESIA (Studi Perusahaan Asuransi Kerugian yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2006-2012).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PEROKOK ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG).

Relevansi Sertifikasi terhadap Profesionalisme Pekerja Sosial di Indonesia (Studi pada Kementerian Sosial Republik Indonesia ).

ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN PERUBAHAN BOND RATING TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH ASET-ASET STRATEJIK TERHADAP KEUNGGULAN SPESIFIK PERUSAHAAN DAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT POS INDONESIA KANTOR WILAYAH IV JAKARTA).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KETERJADIAN RESTATEMENT.

DO LITHUANIAN HIGHER EDUCATION ACCOUNTING PROGRAMS REFLECT ACCOUNTING HARMONIZATION IN THE EU?

Accounting Education Approach in the Context of New Turkish Commercial Code and Turkish Accounting Standards Cevdet.

L

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi pada Koperasi Jasa Keuangan Syariah BMT Hudatama Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Empiris Pada BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY DAN KETEPATAN WAKTU PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan manufaktur sektor consumer good yang terdaftar di BEI tahun 2010 – 2012).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH STAKEHOLDER ENGAGEMENT TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITYREPORT (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

NEPOTISME DALAM PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI: POTENSI DAN KELEMAHAN.

ANALISIS PERBANDINGAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SETELAH MERGER DAN AKUISISI (Studi Kasus: Perbankan yang Terdaftar di BEI, Periode 2008-2013).

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN ASING, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KECENDERUNGAN PEMILIHAN AUDITOR BERKUALITAS.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA SEBELUM IPO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE PRACTICES OF INDONESIA COMPANIES.

ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PUBLIK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN MICROSOFT (STUDI KASUS DI KABUPATEN REMBANG).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (PROFITABILITAS) DAN NILAI PERUSAHAAN ( STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERCATAT DI BEI PERIODE 2009-2012).

Analisis Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Hedonic Shopping Motives Yang Mempengaruhi Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro).

M

ANALISIS PENGARUH CITRA SPBU, KERAMAHAN KARYAWAN, DAN KELENGKAPAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT MEMBELI ULANG Studi kasus pada Pelanggan SPBU Alvia Brother’s di Kabupaten Sampang Madura.

HIGH POTENTIAL How to Spot, Manage and Develop Talented People at Work 2nd edition.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi pada siswa SMA Negeri 1 Semarang).

HUBUNGAN CSP DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Menerbitkan Sustainability Report Sesuai Standar GRI).

“PENGARUH INFORMATION SHARING DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA UKM PENGRAJIN PAKAIAN YANG TERGABUNG CV LANGIT BIRU CREATIVINDO INDONESIA)”.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KINERJA LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH, JENIS KELAMIN, USIA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI DI INDUSTRI KECIL TEMPE DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERINGKAT OBLIGASI.

PENGARUH CASH HOLDING DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP INCOME SMOOTHING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH MUTU PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK, DAN JANGKAUAN DISTRIBUSI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FASTRON SYNTETIC SAE 10W-40 (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang).

PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN FAKTOR NON KEUANGAN TERHADAP KECURANGAN STUDI PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI SEMARANG (STUDI DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT JUDGMENT PADA AUDITOR BPK RI.

FLYPAPER EFFECT PADA DANA ALOKASI UMUM (DAU) DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP BELANJA DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN ASURANSI (Studi pada Perusahaan Asuransi Umum yang Terdaftar di Direktori Perasuransian Indonesia tahun 2008 - 2012).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KOMISARIS INDEPENDEN, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP RETURN ON ASSET.

ANALISIS DISTRIBUSI PENDAPATAN PETANI PENYEWA DAN PETANI PEMILIK LAHAN SAWAH (Studi Desa Weding, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak).

INTERAKSI STRATEGIS BELANJA ANTAR PEMERINTAH DAERAH DAN YARDSTICK COMPETITION: STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH 2001- 2013.

PENGARUH UMUR, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP TINGKAT KEJAHATAN PENCURIAN DENGAN PENDEKATAN EKONOMI ( Studi Kasus: Narapidana Di LP Klas 1 Kedungpane Kota Semarang ).

IDENTIFIKASI STRUKTUR PASAR DAN STRATEGI BERSAING: PENDEKATAN GAME THEORY (Kasus: Industri Angkutan Antar Jemput dalam Provinsi Jurusan Semarang-Purwokerto).

IDENTIFIKASI STRUKTUR PASAR DAN STRATEGI BERSAING: PENDEKATAN GAME THEORY (Kasus: Industri Angkutan Antar Jemput dalam Provinsi Jurusan Semarang-Purwokerto).

PENGARUH KEEFEKTIFAN KOMITE AUDITDAN KETEPATWAKTUAN PELAPORAN KEUANGAN INTERIM TERHADAP KETEPATWAKTUAN PELAPORAN KEUANGAN TAHUNAN.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN (BPKP)).

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Kantor Telkom Jalan Pahlawan 10 Semarang).

STUDI KOMPARATIF PENGARUH MOTIVASI, PERILAKU BELAJAR, SELF-EFFICACY DAN STATUS KERJA TERHADAP PRESTASI AKADEMIK ANTARA MAHASISWA BEKERJA DAN MAHASISWA TIDAK BEKERJA (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS LIQUIDITY CREATION PADA PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2007-2013 ANALISIS LIQUIDITY CREATION PADA PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2007-2013 ANALISIS LIQUIDITY CREATION PADA PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2007-2013 (STUDI KASUS PADA 10 BANK BESAR DI INDONESIA TAHUN 2013) (STUDI KASUS PADA 10 BANK BESAR DI INDONESIA TAHUN 2013) (STUDI KASUS PADA 10 BANK BESAR DI INDONESIA TAHUN 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTA TEGAL.

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, GAYA KEPEMIMPINAN ATASAN, MOTIVASI KERJA, DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KEPUASAN KERJA AUDITOR (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS TENAGA MEDIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN BATANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan Di BEI Tahun 2010-2012).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA DIREKTORAT JENDERAL PERBENDAHARAAN.

PENGARUH KUALITAS AUDITOR, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KONVERGENSI IFRS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI WAJIB PAJAK MENGENAI PENGGELAPAN PAJAK (Studi Empiris pada Wajib Pajak Pribadi di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH PADA BENGKEL PT. NASMOCO GOMBEL SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY PADA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN VOLUME RANGE, COST ADAPTABILITY, dan TIME ADAPTABILITY TERHADAP SUPPLY CHAIN AGILITY PEMASOK (Studi Empirik Pada PT. Indonesia Power).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP RETURN SAHAM MELALUI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DAN PROPERTI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2012.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2003-2012).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada CV. Metalindo Manunggal Karsa).

ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA PRODUK SEPATU OLAH RAGA ADIDAS.

PENGARUH PENYELARASAN STRATEGIK TERHADAP KINERJA ORGANISASI ( Studi Empiris pada Rumah Sakit dan Klinik di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah ).

PENGARUH INSENTIF FINANSIAL DAN INSENTIF NON FINANSIAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN: MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI AIR BERSIH GOLONGAN PELANGGAN RUMAH TANGGA III WILAYAH PELAYANAN CABANG TIMUR PDAM KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SENSITIVITAS ETIKA AUDITOR PEMERINTAH.

N

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP PENGGUNAAN JASA KOPERASI SIMPAN PINJAM (Studi Kasus pada Koperasi Simpan Pinjam Sanggar Bina Usaha Temanggung).

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG BERWIRAUSAHA DENGAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris di KPP Pratama Kudus).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP INTENTION TO QUIT: STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pos Indonesia Kantor Area VI Semarang ).

PROYEKSI KEMISKINAN PROVINSI JAWA TENGAH ( Periode Tahun 2006-2017).

SEMESTA HIGH SCHOOL QUALITY AND STUDENT SATISFACTION OF SEMESTA BILINGUAL BOARDING SCHOOLS.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN, INDIVIDU DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI PASAR TRADISIONAL PETERONGAN SEMARANG.

PENGARUH BUSINESS RISK, NON DEBT TAX SHIELD, DIVIDEND PAYOUT RATIO DAN TANGIBILITY ASSET TERHADAP PENGGUNAAN HUTANG (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang go public di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, NORMA SUBYEKTIF, KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP BRAND ATTITUDE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Merek Wardah di Kota Semarang).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH UKURAN BANK, BOPO, RISIKO KREDIT, KINERJA KREDIT, DAN KEKUATAN PASAR TERHADAP NET INTEREST MARGIN (Studi Perbandingan pada Bank Persero dan Bank Asing Periode Tahun 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGANTIAN AUDITOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 – 2012).

FAKTOR-FAKTOR EFEKTIVITAS SISTEM E-AUDIT (Studi Empirik pada e-audit Perjalanan Dinas BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA REKSADANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2011-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN ON EQUITY PADA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM.

HUBUNGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN PADA PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PUBLIK INDONESIA.

PENGARUH KETERLIBATAN MANAJEMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI MELALUI KNOWLEDGE TRANSFER (Studi Pada Satuan Kerja Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE GOVERNANCE DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012).

ANALISIS POTENSI DAN PENGEMBANGAN WILAYAH KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API ARGO MURIA (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang).

PENGARUH INSTITUTIONAL OWNERSHIP, INSIDER OWNERSHIP, LIKUIDITAS, ASSET TANGIBILITY, DIVIDEN PAYOUT RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH INSTITUTIONAL OWNERSHIP, INSIDER OWNERSHIP, LIKUIDITAS, ASSET TANGIBILITY, DIVIDEN PAYOUT RATIO DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

EVALUASI TERHADAP SISTEM PENCATATAN AKUNTANSI PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus di Kota Semarang).

PENGARUH KONVERGENSI IFRS TERHADAP ASIMETRI INFORMASI (STUDY KASUS PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE DI INDONESIA).

ANALISIS PENGARUH CITRA PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SMARTPHONE BLACKBERRY (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Komersial ASEAN 5 Tahun 2005-2012).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DER, DAN ROA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010 – 2012.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, DAN BELANJA DAERAH TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1980 - 2012.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR JUMLAH PENDUDUK USIA KERJA, JUMLAH INDUSTRI BESAR DAN SEDANG, JUMLAH ARMADA ANGKUTAN, SERTA PANJANG JALAN KOTA SEMARANG TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI SEKTOR TRANSPORTASI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Tenaga Kerja Angkutan Kota Semarang Tahun 1984-2013).

PENGARUH AUDIT TENURE, SPESIALISASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2012).

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS PERTANIAN UBI KAYU (MANIHOT ESCULETA CRANTZ) DI KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI.

IMPLEMENTASI IFRSTERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur YangTerdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2009 – 2012 DENGAN PENDEKATAN STRUCTURE CONDUCT AND PERFORMANCE.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP BIAYA EKUITAS DAN BIAYA UTANG (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH PADA PRODUK AUTAN.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI KABUPATEN DEMAK TAHUN 2008-2010.

PENGARUH KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH DAN TEMUAN AUDIT BPK TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi pada kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah Pada Periode 2009-2011).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH DAN TINGKAT PENGEMBALIAN EKUITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PERSISTENSI LABA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI THIN CAPITALIZATION PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Perum Perumnas Jakarta).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2010-2012).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2013).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP BETA SAHAM (Studi Empiris Pada Saham LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2006-2012).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA BANK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PADA BENGKEL HONDA JATAKE MOTOR TANGERANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN.

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH (SAKD), PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Pada SKPD Kota Depok).

PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA, PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH (SAKD), PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Pada SKPD Kota Depok).

ANALISIS PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO SUNSILK DI SEMARANG.

Pengaruh Opini Audit Dan Perubahan Opini Audit Terhadap Reporting Delay.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, FAKTOR KOMITE AUDIT, RASIO PROFITABILITAS, DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, FIRM SIZE, DAN ASSETS TANGIBILITY TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN DEBT TO TOTAL ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2008-2011).

O

MENGEMBANGKAN KUALITAS STRATEGI BERSAING YANG BERDAMPAK PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada UKM Penggilingan Batu Putih di Kabupaten Pati dan Jepara).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN UTANG, DIVIDEN, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2008-2012.

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY : UNTUK MENGUJI TEORI LEGISTIMASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan dan Properti yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN, PERTUMBUHAN, DAN NILAI PASAR. (Studi Empiris pada Perusahaann Konstruksi, Property & Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KOPERASI SUMBER REJEKI REMBANG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI.

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia(BEI) Tahun 2010 – 2012).

P

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT TASPEN (PERSERO) KCU SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN TUNJANGAN KINERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EKUITAS MEREK MELALUI LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Marimas Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2012.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada BNI KCU Semarang).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada BNI KCU Semarang).

PENGARUH TENURE, UKURAN KAP DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Bugs Cafe Semarang).

Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Enviromental Disclosure (Studi Emipiris Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS HASIL AUDIT INTERNAL (Studi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah Kota Surakarta Dan Kabupaten Boyolali).

PENGARUH ROA, ROE DAN DER TERHADAP CUMULATIVE ABNORMAL RETURN.

ANALISIS EFISIENSI KLUB SEPAK BOLA DI KOMPETISI INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) MUSIM KOMPETISI 2011/2012 DAN 2012/2013.

DAMPAK ADOPSI IFRS TERHADAP PANJANG LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, SET KESEMPATAN INVESTASI, DAN ARUS KAS BEBAS TERHADAP KEBIJAKAN UTANG PERUSAHAAN.

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN PADA MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS PADA PRODUK VITAZONE DI UNIVERSITAS DIPONEGORO).

Pengaruh Rotasi Kantor Akuntan Publik dan Rotasi Akuntan Publik (Partner Auditor) terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2013).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2010-2012).

ANALISIS PERANAN SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN LAINNYA TERHADAP PEREKONOMIAN PROVINSI JAWA TENGAH (PENDEKATAN ANALISIS INPUT-OUTPUT).

ANALISIS PENGARUH KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT. Jamu Air Mancur Palur, Karanganyar, Jawa Tengah).

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) FURNITURE/MEBEL KAYU DI KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS PENDAPATAN USAHATANI GULA TUMBU (KASUS KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS).

PENGARUH LEVERAGE, TIPE INDUSTRI, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (Studi pada Perusahaan-Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH INFORMASI KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008 - 2013.

LOSS GIVEN DEFAULT (LGD) KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) DI INDONESIA: ANALISIS MODEL INDUSTRI PERBANKAN DAN BANK BTN CABANG PURWOKERTO TAHUN 2002-2013.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN , PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CREDIT RATING DAN PENURUNAN CREDIT RATING.

ANALISIS PENGARUH RETURN JANGKA PENDEK, RETURN MENENGAH, RETURN JANGKA PANJANG, AVERAGE WEEKLY TURNOVER DAN MARKET CAPITALIZATION DALAM MEMPREDIKSI RETURN SAHAM BULAN JANUARI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFISIENSI BANK DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2008 – 2012.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA ASET TAK BERWUJUD (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA ASET TAK BERWUJUD (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PENGUNGKAPAN KONVERGENSI IFRS PADA LAPORAN LABA RUGI KOMPREHENSIF (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGAWASAN PIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASSET DAERAH KABUPATEN BATANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKPIA WILLIS DI KOTA MAGELANG, SEMARANG DAN JOGJAKARTA.

ANALISIS PENGARUH LOVE OF MONEY TERHADAP PERSEPSI ETIS MAHASISWA AKUNTANSI.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MANUFAKTUR TERDAFTAR DI BEI MELAKUKAN PERGANTIAN AUDITOR SECARA VOLUNTARY.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN STRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA PELAYANAN SECARA SIMULTAN UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Bengkel Jaya Makmur Motor Di Purwodadi Grobogan).

ANALISIS PENGARUH E-PROMOTION, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUCK STORE SEMARANG.

Pengaruh Pajak, Bonus Plan, Tunneling Incentive, dan Debt Covenant Terhadap Keputusan Perusahaan Untuk Melakukan Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris terhadap Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012).

ANALISIS PERBEDAAN RASIO KEUANGAN SEBAGAI TOLOK UKUR KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM JOINT VENTURE.

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, BOPO, FDR, DAN NCOM TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi kasus Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2008- 2012).

INTEGRASI PASAR MODAL ASEAN -5 +3 MENGGUNAKAN METODE DYNAMIC CONDITIONAL CORRELATION-MULTIVARIATE GARCH PERIODE TAHUN 2006-2014.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN PERUSAHAAN MENGALAMI KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH OVERVALUED EQUITIES TERHADAP TARIF AUDIT DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

ANALISIS TINGKAT UPAH, PENDIDIKAN, UMUR, DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, TERHADAP CURAHAN JAM KERJA SEKTOR INFORMAL DI KOTA SEMARANG.

MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH MEBEL DI KABUPATEN JEPARA (Studi Kasus pada UMKM Mebel di Jepara).

ANALISIS PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING, SPREAD BAGI HASIL DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT CASH HOLDING (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

PENGARUH MEDIA DAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS ENVIRONMENTAL DISCLOSURE.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Dan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

STRATEGI PENGEMBANGAN PURI MAEROKOCO TAMAN WISATA BUDAYA JAWA TENGAH.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN DAN JUMLAH PEGAWAI TERHADAP ALOKASI BELANJA PEGAWAI (Studi Kasus pada Kabupaten/Kota di Jawa Tengah tahun 2008-2012).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN DAN JUMLAH PEGAWAI TERHADAP ALOKASI BELANJA PEGAWAI (Studi Kasus pada Kabupaten/Kota di Jawa Tengah tahun 2008-2012).

ANALISIS PELUANG PERTUMBUHAN KARIR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP EMPLOYEE TURNOVER INTENTIONS PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY).

PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI PERIODE 2011-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL ADEQUACY RATIO (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2007-2012).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP TIMELINESS LAPORAN KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH BOOK-TAX DIFFERENCES TERHADAP PERSISTENSI LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010- 2012).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013).

PENGARUH PERUBAHAN KINERJA PERUSAHAAN TERHADAP PERUBAHAN STUKTUR DEWAN KOMISARIS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

PENGARUH PENDIDIKAN, PENGALAMAN, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMANFAATAN INFORMASI LAPORAN ARUS KAS (Studi Empiris pada Instansi Pemerintah di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH MINAT PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA PATI.

ANALISIS PENGARUH PERSAINGAN TERHADAP AGENCY COST (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Tengah).

DETERMINAN AUDITOR SWITCHING PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH RIIL DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KREDIT USAHA MIKRO, KREDIT USAHA KECIL, DERAJAT PENDIDIKAN, DAN DERAJAT KESEHATAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR–FAKTOR PRODUKSI PADA USAHATANI UBI JALAR (Studi Kasus : Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang).

ANALISIS NILAI PRODUKSI PADA USAHA PENGASAPAN IKAN DI KELURAHAN BANDARHARJO KOTA SEMARANG.

PENGARUH DISIPLIN KERJA, BUDAYA ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. SINAR SOSRO Semarang).

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. SINAR SOSRO Semarang).

ANALISIS TERHADAP FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas di Kota Semarang).

STUDI TENTANG KESUKSESAN KARIR-HIDUP KONKORDANSI WANITA PADA BANK-BANK BERKINERJA TERBAIK DI JAKARTA.

HUBUNGAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DENGAN KUALITAS AUDIT (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2012).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN PROFITABILITAS TERHADAP TIMELINESS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

ANALISIS KINERJA OPERASIONAL PASAR TRADISIONAL KOTA BEKASI.

ANALISIS PENGARUH BID ASK SPREAD, MARKET VALUE,RISK OF RETURN, DAN DEVIDEND PAY OUT RATIOTERHADAP HOLDING PERIOD SAHAM BIASA (Studi Kasus Pada Saham-saham LQ-45 Periode 2010-2012).

KEMAMPUAN KOMPONEN LAPORAN ARUS KAS METODE LANGSUNG DALAM MEMPREDIKSI TOTAL ARUS KAS OPERASI MASA MENDATANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CORPORATE SUSTAINABILITY PERFORMANCE.

ANALISIS KANDUNGAN INFORMASI RELATIF DAN INCREMENTAL DARI EARNINGS DAN ARUS KAS OPERASI DALAM MENJELASKAN RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2012.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi terhadap Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH KEBERADAAN WANITA DALAM KEANGGOTAAN DEWAN, PROFITABIILITAS, LEVERAGE, RASIO AKTIVITAS PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP RESTATEMENT LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2012).

ANALISIS EFEKTIVITAS, EFISIENSI, DAN KONTRIBUSI PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PAD KABUPATEN BLORA TAHUN 2009-2013.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, CITRA MEREK PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Media Sosial Twitter @infoUNDIP atau Info Undip Media).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, EMOSI POSITIF DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING.

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, PENGEMBANGAN KARIR, DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi Pada PT Windika Utama Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH TIPE 60 DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Perumahan Mega Residence Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DESAIN, MUTU, DAN FITUR PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGARUHNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH (Studi Kasus Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Bank OCBC NISP Tbk. KCP Bekasi).

ANALISIS FAKTOR KEUANGAN DAN NON KEUANGAN YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ANGGOTA ROTARACT CLUB SEMARANG.

Analisis pengaruh Market Timing Ability, stock Selection Skill,Exspense Ratio Dan Tingkat Resiko Terhadap Kinerja Reksa Dana Saham (Studi Pada Reksa Dana Saham Jenis KIK Periode 2009-2013).

HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA KEUANGAN INDUSTRI KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

Analisis Pengaruh Dukungan Sosial terhadap Burnout pada Perawat (Studi Pada Rumah Sakit Karya Bhakti Kota Bogor).

PENGARUH KEAKTIFAN KOMITE AUDIT DAN KEBERADAAN AUDITOR EKSTERNAL BIG FOUR TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH MAGANG TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK BERKARIR DI BIDANG AKUNTANSI (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret yang Telah Mengikuti Magang).

ANALISIS DAYA SAING INDUSTRI PARIWISATA DI KABUPATEN JEPARA UNTUKMENINGKATKAN EKONOMI DAERAH.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN LOYALITAS KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT KURNIA ALAM PERISTA KUDUS.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, RISIKO BISNIS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN BLOCKHOLDER OWNERSHIP TERHADAP KEBIJAKAN UTANG (Pada Perusahaan LQ-45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012).

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting Perusahaan-Perusahaan Yang Terdaftar Pada Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2011-2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PERPINDAHAN MEREK MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada bekas konsumen pembersih wajah Pond’s di kota Semarang).

Economic determinants of Romanian firms’ financial performance.

Addressing directions in interdisciplinary accounting research.

Q

PENGARUH PERUBAHAN TARIF PAJAK PENGHASILAN WAJIB PAJAK BADAN DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN.

R

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL PERUSAHAAN DAN KONDISI EKONOMI MAKRO TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING SAAT PENAWARAN UMUM PERDANA.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi Wajib Pajak Orang Pribadi Atas Perilaku Penggelapan Pajak (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Terdaftar di KPP Pratama Semarang Candisari).

ANALISIS EFISIENSI DAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI USAHATANI PADI (Studi kasus di Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (Studi pada Customer Distro Jolly Roger Semarang).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEBIJAKAN PENGUNGKAPAN INFORMASI SOSIAL DAN LINGKUNGAN (Studi Empiris Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DALAM PERSPEKTIF FRAUD TRIANGLE TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Kasus pada Perusahaan Berdasarkan Sanksi dari Bapepam Periode 2008-2012).

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP MARKET CAPITALIZATION PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008 dan 2012.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET CORPORATE REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2013).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2010-2012).

PERAN KOMUNIKASI DALAM MENYELESAIKAN TANTANGAN PENUGASAN PEMERIKSAAN PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA.

Pengaruh Diversifikasi Operasional Terhadap Struktur Modal Dengan Kepemilikan Pemerintah Sebagai Variabel Moderasi (Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010– 2012).

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS KOMITE AUDIT.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENDANAAN DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DAN MATURITAS UTANG TERHADAP EFISIENSI INVESTASI.

ANALISIS PEMILIHAN MODA SEPEDA MOTOR DAN KRL COMMUTERLINE UNTUK PERJALANAN KERJA KE PROPINSI DKI JAKARTA.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY WISATA AIR SUNGAI PLERET KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PERBANDINGAN STOCK SPLIT TERHADAP ABNORMAL RETURN, RISIKO SISTEMATIS, DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2006-2013).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN SPASIAL KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2001-2013.

DEKOMPOSISI PERTUMBUHAN TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY (TFP) SEKTORAL PERIODE 2001-2010 (Pendekatan: Growth Accounting Model).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMANFAATAN CATATAN ATAS LAPORAN KEUANGAN (CALK) OLEH PENGGUNA LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH (Studi Empiris pada Instansi Pemerintah di Jawa Tengah).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.

PENERAPAN MSDM BERBASIS NILAI-NILAI ISLAMI PADA BANK BNI SYARIAH SEMARANG.

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, DIREKSI, KOMISARIS INDEPENDEN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN INDEKS CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP ASIMETRI INFORMASI.

STUDI PEMANFAATAN INFORMASI LAPORAN REALISASI ANGGARAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH.

Preferensi Motivasi Intrinsik Pada Volunteer Di Indonesia International Workcamp.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN.

ANALISIS PENDAPATAN PETERNAK AYAM POTONG (Studi Kasus pada Peternak Mitra PT. Ciomas Adisatwa di Jawa Tengah dan DIY).

DAMPAK PENGELUARAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DI SEKTOR PERTANIAN TERHADAP OUTPUT, PENDAPATAN RUMAH TANGGA DAN KESEMPATAN KERJA.

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK INTERNATIONAL BRAND SPARE PART DAN LOCAL BRAND SPARE PART (Studi pada Toko Spare Part Nufi Motor Kudus).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS AUDITOR DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA UTANG (COST OF DEBT).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007, 2008, dan 2010).

PEMODELAN MOTIVASI INTRINSIK SOSIO SENSITIF DOSEN PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA (Studi Empiris pada Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Wilayah Jawa Tengah).

EFEK INFRASTRUKTUR SISTEM INFORMASI DAN PERBAIKAN PROSES TERHADAP KINERJA WAKTU RANTAI PASOKAN (Studi Pada Perusahaan Besar Manufaktur Mebel Di Jepara).

PEMANFAATAN LAPORAN POSISI KEUANGAN OLEH PENGGUNA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN (Studi Empiris pada Instansi Pemerintahan di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ASIMETRI INFORMASI DAN MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MELAYANI (SERVANT LEADERSHIP), KOMPETENSI, DAN KECERDASAN EMITIONAL TERHADAP MOTIVASI KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA GURU SEKOLAH LUAR BIASA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN BISNIS MELAUI INTERNET ( INTERNET BUSINESS REPORTING ) PADA WEBSITE PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PERBANDINGAN INDEKS PELAPORAN SOSIAL KEISLAMAN ANTAR BANK-BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAYA SAING INDUSTRI, SERTA PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY.

Pengaruh Pengetahuan Produk dan Norma Religius Terhadap Sikap Konsumen Dalam Niat Mengkonsumsi Produk Makanan dan Minuman Halal (Studi Kasus di Kota Semarang).

MOTIVASI DAN IDEALISME SENIMAN DALAM MELESTARIKAN KESENIAN TRADISIONAL (Studi pada Seniman Tari, Musik, dan Wayang dalam Komunitas Seni dan Sanggar Seni di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU SMP, MTs dan MA Takhassus Al-Qur’an Demak.

PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL DAN KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP INTENSI TURNOVER (Pada PT. Grasia Timor Abadi Semarang).

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUANCY RATIO (CAR), NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK.

S

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK TOYOTA VIOS (Studi Kasus Pada PT. Nasmoco Majapahit Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KEPEMILIKAN ASING, RISIKO LIKUIDITAS, DAN RISIKO KREDIT, TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Periode 2007-2011).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Property, Real Estate dan Building Construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN TEMUAN KEPATUHAN TERHADAP OPINI AUDIT PADA PEMERINTAH DAERAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR (Studi Pada Pelanggan Asri Motor Semarang).

DETERMINAN INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN YANG LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE (Studi Pada Mandiri Art, Tembalang Semarang).

ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Buku Toga Mas Bangkong Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.

ANALISIS PENGARUHWORD OF MOUTH,HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Penumpang Bus Pariwisata PO Jaya Indah).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN HOTEL PLAZA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA SMARTPHONE BLACKBERRY KE ANDROID.

ANALISIS PENGARUH SENSITIVITAS KREDIT TERHADAP KINERJA BANK DENGAN MEDIASI PERTUMBUHAN KREDIT.

ANALISIS FREKUENSI PERJALANAN PELANGGAN KERETA API RUTE SEMARANG-JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN IKLAN TERHADAP MINAT MELANJUTKAN STUDI PASCA SARJANA (S2) MAGISTER MANAJEMEN UNDIP (Studi Pada Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TENGAH.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERAWAT PNS DI LINGKUNGAN RSUD SUNAN KALIJAGA DEMAK).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, NIM DAN BOPO TERHADAP LDR PADA BANK UMUM YANG GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2007-2013.

IMPLEMENTASI DAN PELAPORAN CSR : STRATEGI BISNIS ATAU TANGGUNG JAWAB MORAL ( Studi Kasus pada Praktik CSR PT. Djarum ).

MODAL MANUSIA DAN PRODUKTIVITAS Studi Empiris Pengaruh Modal Manusia Terhadap Produktivitas di Indonesia.

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Pada Pelanggan Listrik Pra Bayar PT. PLN (Persero) APJ Semarang).

FAKTOR – FAKTOR PENGARUH AUDIT REPORT LAG (Kajian Empiris Pada Perusahaan manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek IndonesiaTahun 2010-2012).

“ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH” (Studi pada Pelanggan Telkom Speedy di Semarang).

PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF, DISPARITAS GAJI KARYAWAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL, RISIKO KREDIT DAN RISIKO PASAR PERBANKAN INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PENAWARAN UMUM PERDANA SAHAM (Studi Empiris terhadap Perusahaan Non Finansial di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP KESADARAN MEREK UNTUK MENINGKATKAN SIKAP TERHADAP MEREK PRODUK MINUMAN BERSODA MEREK FANTA.

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi pada konsumen The Body Shop di kota Semarang).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS KINERJA MENGGUNAKAN BALANCE SCORECARD PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (Studi Kasus Pada PDAM Kabupaten Batang ).

GAP ANALYSIS PENERAPAN SAK ETAP PADA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN UKM DI KABUPATEN KUDUS (Studi pada UKM Padurenan Jaya).

PENGARUHGAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (StudiEmpiris pada Karyawan PT. Sun Star Motor, Semarang).

PERSEPSI TENAGA KERJA TENTANG SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (SMK3) DAN PEDOMAN PENERAPAN SMK3 DI PT. BARATA INDONESIA (PERSERO) UNIT USAHA MANDIRI TEGAL.

PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KESTABILAN POLITIK DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INOVASI PRODUK DAN KINERJA INOVASI (Studi pada UMKM Batik Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KOMPLEKSITAS, DAN RISIKO KEUANGAN TERHADAP FEE AUDIT (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di “Indeks Kompas 100” Tahun 2010-2012).

ANALISISINTEGRASIPASAR SAHAM AMERIKA (DJIA), JEPANG (NIKKEI 225), SINGAPURA (STI), MALAYSIA (KLSE), THAILAND (SET) DAN FILIPINA (PSE) TERHADAPPASAR SAHAM INDONESIA (IHSG).

PENGARUH ATRIBUT RUMAH TINGGAL TERHADAP NILAI PELANGGAN DALAM KEMANTAPAN KEPUTUSAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus pada Beberapa Perumahan Cluster di Semarang).

KUALITAS DARI PROSEDUR PENGENDALIAN INTERNAL : LIMA BENTUK PENGENDALIAN COSO DAN PENGARUH MODERATING PADA KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KECURANGAN KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Griya Kecantikan Aura Kota Semarang).

ANALISIS EFISIENSI PUSKESMAS METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (STUDI EMPIRIS: 15 PUSKESMAS KOTA SEMARANG TH.2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMEPENGARUHI PERATAAN LABA (INCOME SMOOTHING).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, DEVIDEN, STRUKTUR ASET DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, NIM, LDR, BOPO, ROA DAN EAQ TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK (Studi Kasus Pada Bank Umum Di Indonesia Yang Terdaftar Pada BEI Periode Tahun 2008 - 2012).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP EARNINGS PER SHARE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PERUSDA PE. SARIPETOJO TEGAL.

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT PERAWAT (Studi Pada RSJD Dr. Amino Gondohutomo Semarang).

ANALISIS FRAUD DIAMOND DALAM MENDETEKSI FINANCIAL STATEMENT FRAUD : STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2012.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN (Studi pada Perusahaan yang memperoleh PROPER).

PENGARUH PROFESIONALISME DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Rumah Sakit PT. Perkebunan Nusantara III Sei Dadap).

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHATANI HORTIKULTURA ALOE VERA (LIDAH BUAYA) DI KOTA PONTIANAK.

PENGARUH TAX AVOIDANCE JANGKA PANJANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2011-2012).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATEGOVERNANCE TERHADAP TERJADINYA KONDISI FINANCIAL DISTRESS (studi pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selain sektor keuangan periode 2010 - 2012).

PENGARUH KEPEMILIKAN ASING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PEMBERDAYAAN ISTRI PETANI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI KECAMATAN TIGAPANAH, KABUPATEN KARO, SUMATERA UTARA.

PEMAHAMAN DAN IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI PT. KERETA API INDONESIA (Studi pada Pegawai PT Kereta Api wilayah DAOP IV Semarang).

PEMAHAMAN DAN IMPLEMENTASI BUDAYA ORGANISASI PT. KERETA API INDONESIA (Studi pada Pegawai PT Kereta Api wilayah DAOP IV Semarang).

PENGARUH PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI BERBASIS IFRS TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2009-2012).

MENANGKAP MOTIVASI PAHLAWAN PENDIDIKAN (Studi pada Guru Tidak Tetap Madrasah Aliyah di Kota Pekalongan).

PENGARUH KONSERVATISMA AKUNTANSI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

MOTIVASI PERANGKAT DESA (Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal).

LISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPETENSI, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA (Studi pada Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PC TABLET APPLE IPAD (Studi Kasus Pada Konsumen Apple iPad di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Buck Store di Semarang).

DINAMIKA PMA DAN PMDN DI INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI UPAH MINIMUM, INFLASI DAN PDRB TAHUN 2004-2012: PENDEKATAN DYNAMIC PANEL DATA MODEL.

PENGARUH KONVERGENSI IFRS DAN CLIENT ATTRIBUTES TERHADAP PENETAPAN BIAYA AUDIT EKSTERNAL.

PENGARUH OPINION SHOPPING TERHADAP GOING CONCERN OPINION PADA PERUSAHAAN YANG MENGALAMI FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM SEBELUM DAN SETELAH KRISIS EKONOMI 2008 DENGAN MENGGUNAKAN METODE NON PARAMETRIK DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2006-2012).

ANALISIS PENGARUH PORTOFOLIO TURNOVER DAN NET ASSET DENGAN RETURN PASAR SEBAGAI VARIABEL MODERATING, EXPENSE RATIO, CASH DAN SUBSCRIPTION FEE TERHADAP KINERJA REKSADANA PERIODE TAHUN 2009 - 2012.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen House Of Moo Di Tembalang).

PENGARUH UKURAN DEWAN DIREKSI DAN DEWAN KOMISARIS SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan manufaktur sektor consumer good yang terdaftar di BEI tahun 2010 – 2012).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Toko Pakaian Citra Busana di Kalinyamat Jepara).

PERCEIVED EFFECTIVENESS OF FRAUD DETECTION AUDIT PROCEDURES IN GOODS AND SERVICES EXPENDITURES.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011 dan 2012).

ANALISIS HUBUNGAN VOLUME PERDAGANGAN, KURS DAN RETURN SAHAM IHSG PADA PERIODE 2003- 2013.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2011 ).

ANALISIS PENGARUH DIVERSITAS DEWAN DIREKSI DAN DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE (Studi Empiris Bank Syariah).

PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP INTENSI PEGAWAI NEGERI SIPIL UNTUK MENGADUKAN PELANGGARAN (WHISTLEBLOWING).

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN BPR JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi WPOP Yang Memiliki Usaha Di Kota Kudus).

PENGARUH PARTISIPASI DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERGURUAN TINGGI DI POLITEKNIK NEGERI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR SPORT YAMAHA BYSON DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, BI RATE, HARGA MINYAK DUNIA, HARGA EMAS DUNIA, DAN INDEKS STRAITS TIMES TERHADAP RETURN INDEKS LQ 45 PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2003-2013.

ANALISIS KOMPARASI RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2012).

EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PAJAK HOTEL TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi di Pemerintah Daerah Kota Semarang).

PENGARUH PENDAPATAN, TINGKAT PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, UMUR DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA KOTA DEPOK MENJADI COMMUTER KE DKI JAKARTA.

ANALISIS ORGANISASI DAN ALTERNATIF STRATEGI PADA KOPERASI UNIT DESA SARONO MINO KABUPATEN PATI.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA SBI, KURS RUPIAH/US$, HARGA MINYAK DUNIA, HARGA EMAS DUNIA, DJIA, NIKKEI 225 DAN HANG SENG INDEX TERHADAP IHSG DENGAN METODE GARCH-M (Periode Januari 2003 – Mei 2013).

PENGARUH KOMPENSASI DEWAN KOMISARIS DAN DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN RISIKO BISNIS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

Medical management: hostage to its own history? The case of Italian clinical directors.

Action research and intervention research in the French landscape of organizational research The case of ISEOR.

Shariah audit in Islamic banks: an insight to the future shariah auditor labour market in Malaysia.

Welfare Potential of Zakat: An Attempt to Estimate Economy wide Zakat Collection in Pakistan.

AUDIT PEMERINTAH DAN PENGENDALIAN KORUPSI: BUKTI DARI DATA PANEL PROVINSI DI INDONESIA 2.

Taking the Plunge: Teaching the Microeconomics of Entrepreneurship.

T

ANALISIS PENGARUH TRADE, MOMENTUM, FIRM DAN MARKET CHARACTERISTICS FACTORS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2009 Hingga 2012).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KAWASAN STRATEGIS BARLINGMASCAKEB (2002-2010).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH MENGGUNAKAN PENDEKATAN LABA RUGI (INCOME STATEMENT) DAN NILAI TAMBAH (VALUE ADDED STATEMENT).

ANALISIS REGRESI PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

Perempuan Pebisnis Dalam Budaya Jawa Di Semarang.

Perempuan Pebisnis Dalam Budaya Jawa Di Semarang.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Devisa Sebelum Dan Selama Fluktuasi Dollar 2013.

ANTESEDEN KINERJA PEMASOK PADA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI.

PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG HUMAN CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ( Studi Empiris terhadap Perusahaan Perbankan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2012 ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KARIR MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi di Universitasdi Kota Semarang).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN STRUKTUR ORGANISASI PADA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KUALITAS INFORMASI.

ANALISIS PERILAKU HERDING BERDASARKAN TIPE INVESTOR DALAM KEPEMILIKAN SAHAM (Studi Kasus pada Saham LQ-45 Periode Januari 2009-Juni 2014).

U

DETERMINAN FEE AUDIT EKSTERNAL DALAM KONVERGENSI IFRS (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2011 dan 2012).

Pengaruh Financial Leverage, ROA, Reputasi Underwriter, Persentase Penawaran Saham, Sentimen Investor dan Market Turnover terhadap Initial Return (Studi Komparatif pada Perusahaan Papan Utama dan Papan Pengembangan yang Go Public Tahun 2008 – 2012 di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA EKONOMI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Memperoleh Penilaian PROPER).

ANALISIS SEKTOR POTENSIAL PENGEMBANGAN WILAYAH GUNA MENDORONG PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN PACITAN.

PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASIONAL 4 SEMARANG.

ANALISIS PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, STORE ATMOSPHERE, INTERAKSI ANTARA PELANGGAN DENGAN PELAYAN TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO SIRANDA.

ANALISIS PENGARUH PAST PERFORMANCE, FUND CASH FLOW, FUND SIZE, FUND LONGEVITY, DAN FAMILY FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSADANA (Studi Kasus: Reksadana Saham Periode Tahun 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2012.

Pengaruh Karakteristik Corporate Governance Terhadap Kemungkinan Terjadinya Corporate Failure pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI.

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY : UNTUK MENGUJI TEORI LEGITIMASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Hotel Grasia Semarang).

DETERMINAN PENGUNGKAPAN RISIKO PADA PERUSAHAAN NONKEUANGAN DI INDONESIA.

STEMMING WATER-RELATED DEATHS IN SUB-SAHARAN AFRICA: THE PLACE OF ISLAMIC PROJECT FINANCE AND MALAYSIAN CONTRACTORS.

V

“THE IMPACT OF U.S. DOLLAR MONEY SUPPLY ON FINANCIAL MARKET VOLATILITY: THE CASE OF INDONESIA BEFORE AND DURING QUANTITATIVE EASING PROGRAM” (JANUARY 2003 – DESEMBER 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

W

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MENABUNG ( STUDI KASUS MAHASISWA S1 FEB UNDIP TEMBALANG ).

ANALISIS PRAKTEK INTERNAL CAPITAL MARKET DALAM PERUSAHAAN KONGLOMERASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA INVESTASI EMAS DAN INVESTASI SAHAM SELAMA MASA INFLASI 1994 – 2013.

IMPLEMENTASI PROGRAM REVITALISASI POLRI (STUDI PADA POLRESTABES SEMARANG).

IMPLEMENTASI PROGRAM REVITALISASI POLRI (STUDI PADA POLRESTABES SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KENYAMANAN BERBELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WASERBA TENERA ASAHAN.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS IKAN BANDENG DI KECAMATAN JUWANA, KABUPATEN PATI.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS IKAN BANDENG DI KECAMATAN JUWANA, KABUPATEN PATI.

PENGARUH KELELAHAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN VARIABLE STRESS KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN RSUD RA KARTINI JEPARA).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PERTANIAN, PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN (STUDI KASUS DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER, LONG TERM DEBT-TO-EQUITY RATIO, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN LQ45 NONKEUANGAN TAHUN 2010 - 2012).

PENGUKURAN TERHADAP PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI AUDIT DAN PERSEPSI KEGUNAAN.

PENGARUH BIAYA PERJALANAN (TRAVEL COST), BIAYA PERJALANAN KE OBYEK WISATA LAIN, UMUR, PENGHASILAN PERBULAN, DAN JARAK TERHADAP PERMINTAAN PENGUNJUNG OBYEK WISATA PANTAI WIDURI KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH PERSEPSI SISTEM PERPAJAKAN, KEADILAN PAJAK, DISKRIMINASI PAJAK DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN TERHADAP PERILAKU PENGGELAPAN PAJAK (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Terdaftar di KPP Pratama Purworejo).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, KINERJA KEUANGAN DAN PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2011-2013.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Peserta Corporate Governance Perception Index (CGPI) Tahun 2012).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL BODY REPAIR MOBIL RAPI GLASS SEMARANG.

Analisis Preferensi Pengunjung Kedai Kopi Terhadap Menu Kedai Kopi di Kota Semarang (Studi kasus: 4 kedai kopi di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE PADA PERUSAHAAN TAMBANG YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA PERIODE TAHUN 2009-2012.

ANALISIS SENSITIVITAS CASH FLOW DARI CASH HOLDING YANG BERSIFAT ASIMETRI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2012).

Analisis Pengaruh BOPO, LDR, Equity to Total Asset Ratio (EAR), dan Firm Size,terhadap Return on Asset (ROA) (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di BEI Periode 2009 – 2013).

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN TARIF PAJAK PENGHASILAN SESUAI UU NO. 36 TAHUN 2008 TERHADAP PRAKTIK EARNINGS MANAGEMENT SEBAGAI MOTIVASI PENGHEMATAN PPh BADAN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PADA NEGARA G-20 (Pembuktian Grease The Wheels Hypothesis).

PERANAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DARI ANGGOTA DAN CALON ANGGOTA KOPERASI BMT MU’AMALAH SYARI’AH TEBUIRENG JOMBANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS IKAN BANDENG DI KECAMATAN JUWANA, KABUPATEN PATI.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN DEBT TO TOTAL ASSET, DENGAN UMUR PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL TERHADAP BIAYA AGENSI Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

ANALISIS KETEPATAN PREDIKSI KEBANGKRUTAN:STUDI BANDING MENGGUNAKAN PENDEKATAN BERBASIS AKRUAL DAN ALIRAN KAS (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2009-2012).

MODEL BIOEKONOMI OPTIMALISASI KEUNTUNGAN BUDIDAYA IKAN: Studi Kasus Budidaya Ikan Nila Merah dengan Karamba Jaring Apung pada Koperasi Serba Usaha Bersama Maju Sejahtera di Waduk Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PENGRAJIN TEMPE DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN KOTA SEMARANG.

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN, KEMISKINAN, DAN PDB TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA PERIODE 1992-2012.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR INTERNAL BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH INDONESIA (PERIODE 2008 – 2013).

HUBUNGAN KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISK MANAGEMENT COMMITTE (RMC) SECARA SUKARELA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Finansial di BEI Tahun 2009-2011).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT LOYALITAS.

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia Tahun 2012.

Interdependence between Islamic capital market and money market: Evidence from Indonesia.

Corporate Security in the 21st Century : Theory and Practice in International Perspective.

Y

PENGARUH ASIMETRI INFORMASI, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2011-2013).

PENGARUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Pada RS Panti Wilasa Semarang).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN PRODUK PADA PT. TRI KARYA WIGUNA KOTA SEMARANG.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi di Wilayah KPP Pratama Semarang Candisari).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN MANIPULASI AKTIVITAS RIIL.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR MAKROEKONOMI TERHADAP TINGKAT KREDIT BERMASALAH PADA BANK UMUM DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Waroeng Cowek Ireng Cabang Tusam Semarang ).

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MEDIASI STRESS KERJA.

EKSPLORASI NILAI-NILAI DAKWAH DALAM LAPORAN TAHUNAN PERBANKAN SYARIAH: ANALISIS SEMIOTIK PADA LAPORAN TAHUNAN BANK MUAMALAT INDONESIA DAN BANK SYARIAH MANDIRI.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2012).

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI KABUPATEN/KOTA EKS KARESIDENAN SURAKARTA.

Islamic Branding: The Understanding and Perception.

Z

MENGUJI TINGKAT PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN PRIBADI, DAN PERILAKU KEUANGAN PRIBADI MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS SEMESTER 3 DAN SEMESTER 7.

PERSEPSI AKADEMISI DAN PRAKTISI AKUNTANSI TERHADAP AKUNTANSI FORENSIK SEBAGAI PROFESI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PDRB JAWA TENGAH TAHUN 2008 – 2012.

Enterprise Management Control Systems in China.

AMANAH SEBAGAI KONSEP PENGENDALIAN INTERNAL PADA PELAPORAN KEUANGAN MASJID (Studi Kasus pada Masjid di Lingkungan Universitas Diponegoro).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor BPK RI di Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta).

ANALISIS KINERJA KOMPREHENSIF DENGAN BALANCED SCORECARD (Studi Kasus Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng danDIY).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA LANJUT USIA DI JAWA TENGAH.

This list was generated on Mon Jun 27 17:45:48 2022 WIB.