Number of items: 289.
Thesis
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK FESYEN BERKELANJUTAN GENERASI MILENIAL DAN Z
DI PULAU JAWA.
ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MODAL KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Periode 2017-2019).
ANALISIS PERBANDINGAN BANK SIZE , CAR , ROA , PDRB ,
INFLASI , NPL DAN LDR PADA BANK PEMBANGUNAN
DAERAH JAWA BARAT DAN JAWA TIMUR
(Studi pada Data Triwulan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Jawa
Timur Periode 2013-2021).
The Effect of Market Competition, Income Diversification, and Bank Size on Bank Profitability in Indonesia 2012-2021.
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Konsumen Tokopedia di Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2021).
PERAN PERTUMBUHAN EKONOMI, URBANISASI, DAN KONSUMSI ENERGI DALAM MEMBENTUK LINGKUNGAN BERKELANJUTAN DI WILAYAH LIMA NEGARA ASEAN.
PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PERKEMBANGAN COASTAL MANAGEMENT DI INDONESIA.
STRATEGI IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TATA KELOLA ASET TETAP PADA BADAN RISET DAN INOVASI NASIONAL (BRIN)
DI JAKARTA
(STUDI KASUS KUALITATIF).
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE PURCHASE DECISION WITH BRAND AWARENESS AS AN INTERVENING VARIABLE IN KENANGAN COFFEE KUALA LUMPUR.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Brand Sepatu Lokal Aerostreet).
ANALISIS PERAN BUDAYA LOKAL DALAM STATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DAN RELEVANSINYA DI ERA SOCIETY 5.0 (Studi Pada Iklan Produk Sido Muncul di Suku Jawa dan Batak).
DETERMINAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING:
ANALISIS FRAUD HEXAGON PADA SEKTOR PERUSAHAAN
PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK
INDONESIA TAHUN 2018-2022.
THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN ANTI
KORUPSI DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL
MODERASI.
The Impact Of IFRS on Value Relevance of Accounting Information: Evidence from Indonesian Stock Exchange.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Emina Bright Stuff melalui Marketplace Shopee).
ANALISIS AKTIVITAS SHADOW ECONOMY DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI INDONESIA TAHUN 1996 – 2021.
ANALISIS DAMPAK INFRASTRUKTUR TERHADAP KEMISKINAN
PROVINSI KEPULAUAN RIAU.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU WISATAWAN DALAM MENJAGA LINGKUNGAN OBJEK WISATA (STUDI KASUS: CANDI GEDONG SONGO).
ANALISIS PENERAPAN FUZZY AHP DALAM
PENETAPAN SUPPLIER TELUR DI INDOGROSIR
SEMARANG.
ANALISIS PENGALAMAN MEREK, KECINTAAN TERHADAP MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE
PADA KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA
DI JAKARTA.
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN
TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN
GREEN PRODUCT INVOLVEMENT DAN SELF-IMAGE
CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Produk Hijau Merek Herborist).
ANALISIS PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP
TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP
BEHAVIOR DENGAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Karyawan Bank Syariah di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL DAN FAKTOR RISIKO BANK TERHADAP KINERJA BANK PERKREDITAN RAKYAT
(STUDI EMPIRIS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KELOMPOK BPRKU 3 PERIODE 2016-2021).
ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR EKONOMI DAN INFRASTRUKTUR SOSIAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB RABBANI
(Studi Pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Islam Universitas Diponegoro Semarang Angkatan 2019-2022).
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOAN, PERMODALAN, DAN TOTAL ASET BANK TERHADAP RENTABILITAS BANK SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19
(STUDI KOMPARASI BPD SELURUH INDONESIA).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Periode 2018-2022).
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT MEMBELI KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN VIVA COSMETICS DI SEMARANG).
ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN, GROVER, OHLSON, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI
(Studi Empiris pada Perusahaan Sub Industri Perkebunan dan Tanaman Pangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).
ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI INDONESIA TAHUN 2010-2016: Bukti Empiris Manufaktur Sebagai “Engine of Growth”.
ANALISIS STABILITAS SISTEM KEUANGAN
DAN FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.
ANALYSIS OF THE METAVERSE UTILIZATION FOR MARKETING PURPOSE
(CASE STUDY OF XYZ PHARMACY IN THE NETHERLANDS).
DETERMINAN PENERIMAAN PENGGUNAAN
MOBILE PAYMENT QRIS (QUICK RESPONSE
INDONESIAN STANDARD) UNTUK BERINFAQ
DI MASJID RAYA BAITURRAHMAN
SEMARANG.
Desentralisasi Fiskal, Efektivitas Penyerapan Anggaran, Belanja Modal, Level Maturitas Sistem Pengendalian Internal dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah: Kinerja Pemerintah Daerah sebagai Variabel Moderasi.
ECONOMIC PERFORMANCE AND INCUMBENT’S RE-ELECTION: EVIDENCE FROM MAYORAL ELECTIONS IN INDONESIA.
EFEKTIVITAS PENARGETAN BANTUAN PROGRAM INDONESIA PINTAR PADA ANAK DALAM RUMAH TANGGA DI INDONESIA(STUDI KASUS: KABUPATEN BOGOR DAN KABUPATEN NUNUKAN).
THE EFFECT OF INTERNAL MARKETING ON EXTERNAL MARKETING OF JANJI JIWA.
THE EFFECT OF MARKET COMPETITION ON
THE FIRM’S PROFITABILITY RATE:
EMPIRICAL EVIDENCE FROM THE
CONVENTIONAL COMMERCIAL BANKS IN
INDONESIA 2017 – 2021.
FAKTOR BERPENGARUH PADA STRUKTUR MATURITAS HUTANG
(Pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode Tahun 2019 - 2021).
Impact of Social Media Influencers on Consumer Purchase Decision (Case: International Fast-Food Chain Subway).
KEBIJAKAN FISKAL MELALUI INTERGOVERNMENTAL FINANCING DAN UTANG LUAR NEGERI SERTA PENDANAAN MELALUI PASAR MODAL DALAM UPAYA PENURUNAN ANGKA PENGANGGURAN DI INDONESIA: PENDEKATAN MODEL DINAMIS.
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING
MELALUI STRATEGY MAP DAN BALANCED
SCORECARD DALAM MENINGKATKAN
KINERJA PERUSAHAAN
(Studi Kasus Pada PT. Agung Teknik di Kota Semarang).
PATRONASE POLITIK DAN PELANGGARAN ETIKA: MENGUNGKAP KEGAGALAN E-PROCUREMENT DALAM MENCEGAH FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA.
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI
DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP
KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN AFEKTIF
(STUDI PADA KARYAWAN PT. ASAPUTEX JAYA TEGAL).
PENGARUH ETHICAL ORIENTATION DAN REPORTING CHANNEL DALAM MENJELASKAN INTENSI DAN PERILAKU WHISTLEBLOWING.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK
DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING
(STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE
SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK).
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING.
PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, DAN INVESTASI TERHADAP DI TIGA WILAYAH TANGERANG RAYA TAHUN 2011-2021.
PENGARUH KEMISKINAN, KETIMPANGAN
EKONOMI, DAN PENGANGGURAN
TERHADAP TINGKAT KRIMINALITAS
DI PROVINSI JAWA TENGAH
TAHUN 2000-2021.
PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES PERIODE 2017-2021.
PENGARUH KETIDAKPASTIAN, INFLASI, PMDN, DAN PDRB INDUSTRI TERHADAP PENGANGGURAN: STUDI KASUS PULAU JAWA TAHUN 2007-2019.
PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP ADAPTABILITAS KARIR DAN PERSEPSI MANAJEMEN KARIR DALAM MENINGKATKAN KESUKSESAN KARIR
(Studi pada Junior Engineer dan Junior Process Enginieer Perusahaan Migas Nasional).
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH
DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI
KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota
Semarang).
PENGARUH MOTIVASI HEDONISME DAN KOREAN WAVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional di Asean-5 Tahun 2020-2022).
PENGARUH PEMBANGUNAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA: STUDI KASUS 34 PROVINSI PERIODE 2016 – 2021.
PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PAJAK DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN
(Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Yang Beroperasi Di Indonesia Tahun 2016-2019).
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Perkebunan Nusantara IX, Kebun Balong, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah).
PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, TINGKAT PENGANGGURAN DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI LAMPUNG TAHUN 2014-2021.
PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL
TERHADAP PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN
DANA DESA DENGAN KOMPETENSI PERANGKAT
DESA DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DESA
SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PERAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGARUH LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
Pengaruh Kesadaran Halal terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Muslim dengan Religiusitas
sebagai Variabel Moderasi
(Studi Kasus KFC Kota Semarang).
Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Online Marketplace (Studi pada Konsumen Tokopedia di Universitas Diponegoro.
STRATEGI PENGEMBANGAN PELABUHAN
PERIKANAN PANTAI BAJOMULYO DALAM
PENINGKATAN PRODUKSI IKAN DI
KECAMATAN JUWANA JAWA TENGAH.
STRATEGI PENINGKATAN KOMUNIKASI ANTARA PETERNAK DENGAN PERUSAHAAN DALAM SUPPLY CHAIN AYAM BOILER.
ANALISIS DAMPAK GUNCANGAN EKSTERNAL
TERHADAP INDIKATOR MAKROEKONOMI DAN
RESPON KEBIJAKAN MONETER DOMESTIK :
STUDI EMPIRIS INDONESIA.
ANALISIS DAMPAK INVESTASI SEKTOR PERIKANAN
DAN KELAUTAN PROVINSI MALUKU TERHADAP
PEREKONOMIAN INDONESIA MENGGUNAKAN
MODEL INTER REGIONAL INPUT-OUTPUT (IRIO).
ANALISIS DAMPAK KEBAKARAN PASAR
TERHADAP KEUNTUNGAN PEDAGANG
DI PASAR INDUK WELERI.
ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BELANJA PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2020.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT SECARA ONLINE MELALUI PLATFORM FINTECH DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP LAYANAN INDIHOME DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021).
ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK
UMUM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2017-
2021.
ANALISIS PENERAPAN BAGI HASIL PETANI
PENGGARAP PADI MELALUI AKAD
MUZAROAH
(Studi Pada Petani Penggarap Padi Desa
Tlogoboyo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN RISIKO YANG DIRASAKAN, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO ONLINE “LUDEABAYA” SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH FITUR, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN
SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
HNI/HPAI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS
PELAYANAN, KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS
NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI
KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Bus Kampus UNDIP).
ANALISIS PENGARUH VARIABILITAS IKLIM TERHADAP KERENTANAN MISKIN RUMAH TANGGA DI INDONESIA TAHUN 2016.
Analisis Pengaruh Job Embeddedness Terhadap Niatan Keluar dengan Keterikatan Kerja Sebagai Variabel Mediasi.
DAMPAK PENCABUTAN PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD
(Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika da Bisnis Universitas Diponegoro).
DETERMINAN INVESTASI MASA DEPAN
DENGAN CSR EXPENDITURE SEBAGAI PEMEDIASI
PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.
DETERMINAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR INDUSTRI KECIL PENGOLAHAN IKAN DI KABUPATEN DEMAK.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI AUDIT REPORT LAG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2021.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI DEINDUSTRIALISASI DI INDONESIA PERIODE 2011-2019.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMMERSION SAAT LIVE STREAMING SHOPPING SERTA PENGARUHNYA KEPADA MINAT PEMBELIAN
(Studi Pada Social Commerce Tik Tok Indonesia).
HARMONI PENGENDALIAN INTERNAL PADA PERUSAHAAN KELUARGA
DENGAN BASIS BUDAYA JAWA.
THE INFLUENCE OF PRICING, PERCEIVED USEFULNESS, SPEED OF TRANSACTION, FEATURES AVAILABILITY, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY (A Study on Users of BRIMO International Transfer).
INVESTIGASI TANGGAPAN NASABAH ATAS PRODUK BARU BNIFX PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. WILAYAH JAKARTA SENAYAN.
KETERKAITAN SPASIAL KABUPATEN/KOTA
BERDASARKAN SEKTOR UNGGULAN DI
PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2017-2021.
MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN MENGGUNAKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEX.
PENGARUH AKSES PERMODALAN, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPTEN DEMAK.
PENGARUH ASPEK PERILAKU PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (Studi pada Investor Ritel Kota Semarang yang Berinvestasi di Bursa Efek Indonesia).
PENGARUH CREDIT RATING DAN RATING OUTLOOK TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI PEMERINGKAT EFEK INDONESIA.
PENGARUH CRM SEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DAN PENJUALAN
(Studi pada Distributor Suku Cadang Kendaraan Roda Dua di Jawa Tengah).
PENGARUH DESTINATION IMAGE,
DESTINATION SERVICE QUALITY,
PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT
INTENTION DENGAN TOURIST
SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING (STUDI PADA WISATA
TAMAN NASIONAL BUNAKEN).
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Pelanggan Tiktok Shop
di Kota Semarang).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN VOLUNTARY DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.
PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM), PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), TENAGA KERJA DAN PENGANGGURAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015 - 2019.
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN
BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Rumah Sakit Umum Bagas Waras Klaten).
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA
(Studi Empiris pada Perusahaan Makanan Yang Terdaftar di Bursa Efek Tokyo Tahun 2017-2020).
PENGARUH KONSUMSI LISTRIK, PERTUMBUHAN EKONOMI, INDUSTRIALISASI, DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP EMISI CO2 DI INDONESIA TAHUN 1983-2019.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung).
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA S1 EKONOMI ISLAM FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada PT. KAI DAOP 4 Semarang).
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index 70).
PENGARUH PEMBENTUKAN MODAL TETAP BRUTO, BELANJA MODAL DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KAB/KOTA PROVINSI RIAU.
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PERUSAHAAN
(Studi Kasus pada Perusahaan Konstruksi, Properti, dan Real Estate yang Terdaftar Konstan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2021).
PENGARUH RATA-RATA LAMA SEKOLAH, ANGKA HARAPAN HIDUP, PENGELUARAN PER KAPITA DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP KEDALAMAN KEMISKINAN (STUDI KASUS: KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010-2020).
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, TINGKAT RELIGIUSITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BMT SURYA SEKAWAN KOTA KUDUS.
PENGARUH TECHNOSTRESS TERHADAP PRODUKTIVITAS
AKADEMIK DENGAN MENGGUNAKAN KEPRIBADIAN
PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi pada Mahasiswa S1-Manajemen Fakultas Ekonomika dan
Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
PERAN SENTIMEN INVESTOR BERDASARKAN KINERJA LINGKUNGAN (SIKLi) DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) PADA NILAI PERUSAHAAN.
PHENOMENOLOGICAL STUDY OF AGE SEGMENT CONSIDERATIONS IN USING HEXOHM E-CIGGARETTES PRODUCTS.
ANALISIS PENGARUH KREDIT HIJAU,
VARIABEL KINERJA BANK (LDR, CAR, ROA, NIM) DAN UKURAN BANK TERHADAP
RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH RESTRUKTURISASI KREDIT, NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) PERBANKAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Bank Umum Di Indonesia).
MOTIVASI KERJA KARYAWAN GENERASI Z
DI INDONESIA: PENDEKATAN MIXEDMETHODS
MENGGUNAKAN SKALA
MOTIVASI KERJA MULTIDIMENSIONAL
(MWMS)
TESIS.
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL JUSTICE, PERCEIVED COMPENSATIONAL FAIRNESS TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PERSEPSI KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MELALUI PENGEMBANGAN ANGGOTA PADA ANGGOTA BIRO SUMBER DAYA MANUSIA KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH.
PILIHAN GENERASI MILENIAL INDONESIA UNTUK BEKERJA DI SEKTOR NONPROFIT: STUDI FENOMENOLOGI.
WORKLIFE BALANCE: KUALITATIF
FENOMENOLOGI STUDI DI PT. ASABRI
(PERSERO)
CABANG SEMARANG.
ANALISIS EFISIENSI FAKTOR-FAKTOR
PRODUKSI USAHATANI TEMBAKAU
RAKYAT KABUPATEN TEMANGGUNG.
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL
QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
GENERASI Z DENGAN DIMEDIASI OLEH
VALUE CONGRUITY DAN BRAND
ATTACHMENT
(Studi pada Casual Dining Restaurant – Western
Food di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, AGLOMERASI INDUSTRI, PMDN, BELANJA PEMERINTAH, DAN IPM TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH DI KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2011-2020.
ANALISIS SPILLOVER EFFECT ASIAN
EMERGING ECONOMIES TERHADAP
KEBIJAKAN QUANTITATIVE EASING AMERIKA
SERIKAT
TAHUN 2008:Q1 - 2019:Q4.
ANALISIS STRATEGI
PENGEMBANGAN BISNIS FLEET CARD RFID
DI PT PERTAMINA RETAIL.
ANALYSING THE IMPACT OF GREEN MARKETING STRATEGIES TOWARDS CUSTOMERS PURCHASE INTENTION WITH ENVIRONMENTAL ATTITUDE AS A
MODERATOR VARIABLE (Study on Curtin University Australia Students).
A CASE STUDY OF VARIAS’ INTERNATIONAL MARKETING STRATEGY TO ENTER THE DALLAS MARKET.
THE INFLUENCE OF E-WOM AND KOREAN CELEBRITIES AS BRAND AMBASSADORS ON CONSUMER PURCHASE DECISION THROUGH BRAND IMAGE
(Case on Somethinc Consumers in Semarang).
THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER SATISFACTION OF IKEA.
The Influence of Brand Identification and Brand Trust Toward Loyalty Through Brand Trust and Customer Satisfaction of H&M.
KNOWLEDGE MANAGEMENT AND KNOWLEDGE-EMPLOYEE PERFORMANCE: A MEDIATING ROLE OF ORGANISATIONAL COMMITMENT. A STUDY OF NIGERIA HEALTH SECTOR.
PEMBALIKAN FOREIGN PORTFOLIO INVESTMENT (FPI) SEBELUM DAN SETELAH PANDEMI COVID-19.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna GoFood Di Kota Semarang).
PENGARUH ORIENTASI PASAR, KAPASITAS ABSORPTIF, INOVASI MODEL BISNIS, PENGEMBANGAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO BIDANG FASHION DI SURABAYA.
PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, WHISTLEBLOWING, DAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR PERWAKILAN BPKP JAWA TENGAH).
PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP BIAYA HUTANG PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADOPTION, COMMERCIAL VALUE ACCENTUATION, INNOVATION CAPABILITY, MARKET ENTRY POWER TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA UMKM.
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK
WISATA BUKIT CINTA RAWA PENING
MELALUI ASPEK PROMOSI, ASPEK
INFRASTRUKTUR DAN ASPEK MANAJEMEN.
ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI MEBEL DAN
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI POTENSI TERJADINYA FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT DALAM PERSPEKTIF FRAUD HEXAGON THEORY (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021).
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, E-WOM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Generasi Z PIXY Cosmetics Melalui E-Commerce).
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORS (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan BRI Kantor Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP
PERTUMBUHAN EKONOMI DI 5 NEGARA ASEAN TAHUN 2009 - 2019.
DAMPAK INVESTASI SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN TERHADAP PEREKONOMIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH
(PENDEKATAN ANALISIS INPUT-OUTPUT).
DETERMINAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk).
HUBUNGAN KAUSALITAS ISLAMIC LEADERSHIP
DAN ISLAMIC WORK ETHIC TERHADAP
EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMOTIONAL
INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi Pada Pegawai Kementerian Agama Jawa Tengah).
INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PERBANKAN SEBELUM DAN SEMASA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
KOLEKSI MOBIL KLASIK:
PASSION INVESTMENT
STUDI PADA KOLEKTOR MOBIL KLASIK DI SEMARANG.
KOMPARASI PENGUJIAN ENVIRONMENTAL KUZNET CURVE (EKC) SEBELUM DAN SELAMA PENERAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS):
STUDI EMPIRIS DI BENUA ASIA.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2021).
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP PERILAKU INOVATIF MELALUI WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengrajin Batik di Desa Wisata Batik Lendah, Kulon Progo).
PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF DAN ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KOPI NAKO DEPOK.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS
PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Pembelian Produk Avoskin).
PENGARUH TELEWORK TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI MEDIASI WORK-LIFE BALANCE DAN TECHNOSTRESS
DI AKHIR MASA PANDEMI COVID-19.
PENGARUH TRANSFER PELATIHAN, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Katolik Soegijapranata Semarang).
PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN FAMILY-WORK CONFLICT TERHADAP KINERJA DENGAN WORK LIFE-BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Dosen Universitas Muhammadiyah Lamongan).
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, KEPUASAN KERJA, DAN SUPPORTIVE WORK ENVIRONMENT TERHADAP RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Tetap PT. Nasmoco Cabang Gombel).
Pengaruh Green Accounting dan Carbon Emission Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-20221).
Pengaruh Pengendalian Kualitas, Inovasi Produk, dan Kualitas Tenaga Kerja terhadap Kinerja Bisnis dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Food and Beverage di Kota Semarang).
ANALISIS EFISIENSI DAN PENDAPATAN USAHATANI PORANG
DI KECAMATAN SARADAN
KABUPATEN MADIUN.
ANALISIS EFISIENSI TEKNIS SERTA PENGARUH PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI TERHADAP USAHATANI JAGUNG DI KECAMATAN GEYER KABUPATEN GROBOGAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INVESTASI SAHAM MEGGUNAKAN SHARIA ONLINE TRADING SYSTEM (SOTS)
(Studi Pada Generasi Z di Indonesia).
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI DENGAN METODE UTAUT TERHADAP HARAPAN KINERJA (PERFORMANCE EXPECTANCY)
(Studi Empiris Penggunaan Single Sign ON pada Mahasiswa FEB UNDIP).
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAM, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN NON MEDIS (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI
PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI
KARANGAWEN JAWA TENGAH).
ANALISIS PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA
(Studi Pada Perbankan Konvensional Periode Tahun 2016-2022).
Analisis Pengaruh Abusive Supervision Terhadap
Intention To Quit dengan Burnout sebagai Variabel
Mediasi
(Studi pada karyawan PT Karya Mina Putra Rembang).
DETERMINAN TINGKAT EFISIENSI BANK KOMERSIAL DI CINA:
PENDEKATAN TWO-STAGE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA)
PERIODE 2016-2021.
HUBUNGAN HARGA DAN PENDAPATAN
DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN MUSLIM DI OFI BATIK
BANJARNEGARA.
How Brands Introduce Brand Collaborations to Penetrate New Consumer Affinities and Connect with Communities (Study Case of XYZ Footwear Europe).
Motivasi Perilaku Ikut-ikutan yang Dilakukan Investor Coronial Ketika Berinvestasi Di Pasar Modal Indonesia
(Studi Kasus Investor Alumni Sekolah Pasar Modal KP BEI Jawa Tengah 1 Periode 2020-2022).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KAFE, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Ethikopia Coffeebay di Kabupaten Sleman).
Peran Efisiensi Operasional Berbasis Investasi Teknologi Informasi sebagai Pemediasi Pengaruh Kepemilikan Terkonsentrasi Terhadap Nilai Perusahaan (Kasus pada Perusahaan Perbankan di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH DESTINATION ATTRIBUTES DAN PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN DENGAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Semarang Contemporary Art Gallery).
ANALISIS PENGARUH FRAUD HEXAGON TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING MENGGUNAKAN METODE BENEISH M-SCORE
(Studi Empiris pada Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
DETERMINAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN FINTECH PAYMENT TERHADAP INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA.
DETERMINAN INFLASI DAERAH: ANTARA TARIKAN PERMINTAAN DAN DORONGAN PENAWARAN.
EVALUASI PEMBERDAYAAN PROGRAM ZAKAT SRAGEN SEJAHTERA TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN MUSTAHIK DENGAN PENDEKATAN CIBEST
(Studi BAZNAS Kabupaten Sragen).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT ADOPSI DALAM PENGGUNAAN DIGITAL BANK DARI PERSPEKTIF GENERASI Z.
KORUPSI DAN KEMISKINAN: STUDI EMPIRIS KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA.
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK LUXCRIME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA BRAND LOYALTY PRODUK THE BODY SHOP.
PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA E-WALLET.
PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONSUMSI ENERGI, INOVASI TEKNOLOGI, DAN TIK TERHADAP JEJAK EKOLOGIS DI ASEAN-6 TAHUN 2009-2018.
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK DAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR
(Studi pada Konsumen Somethinc).
PENYERAPAN TENAGA KERJA DI ERA DOMINASI USIA PRODUKTIF (STUDI EMPIRIS: 34 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2016-2022).
SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW : DAMPAK TEKNOLOGI BIG DATA ANALYTICS DALAM MENDETEKSI FRAUD PADA BIDANG AUDIT.
ANALISIS PEMBIAYAAN DEFISIT
ANGGARAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN
SUKUK DAN EFEK CROWDING OUT –
CROWDING IN TERHADAP INVESTASI
SWASTA DI INDONESIA.
ASSESSMENT OF THE IMPACT OF GREEN MARKETING WITH PERCEIVED VALUE ON CONSUMER’S GREEN PURCHASE INTENTION
(A Study in UNIQLO Indonesia and Malaysia Store).
PENGARUH ELEKTRONIK MULUT KE MULUT, EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PRODUK KOLABORASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Produk Kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BRIMO YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH
(STUDI KASUS PADA BANK BRI CABANG KAB. TANGERANG).
PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021.
PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Industri Mebel di Jepara).
PENGARUH SOCIAL PRESENCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA SIARAN LANGSUNG TIKTOK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Merek Somethinc).
PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN, KEPUASAN KERJA, DAN PERCEIVED
ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi pada Karyawan SPBU Simongan dan SPBU Indraprasta Semarang).
Pengaruh Desain Ulang Logo Ancol terhadap Sikap Merek dengan Evaluasi Logo sebagai Variabel Mediator, Sikap terhadap Rebranding dan Komitmen Merek sebagai Variabel Moderator.
PENGARUH PEMBIAYAAN BERMASALAH,
EFISIENSI OPERASIONAL, CURRENT RATIO DAN GEARING RATIO TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN
(STUDI KOMPARASI PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI INDONESIA PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PERIODE COVID-19).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI DENGAN PROFITABILITAS
(STUDI EMPIRIS PADA BANK YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2020).
THE INFLUENCE OF REPUTATION, PERCEIVED VALUE, AND E-WOM TOWARD PURCHASE DECISION THROUGH TRUST OF AIRBNB.
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE, MACHINE LEARNING DAN DEEP LEARNING PADA KURIKULUM AKUNTANSI - A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
PENGARUH AFILIASI ASURANSI ASING,
PANGSA PASAR, RASIO RETENSI SENDIRI,
RASIO KLAIM, DAN RASIO BIAYA
TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
ASURANSI UMUM DI INDONESIA.
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN TEGAL.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENDIDIKAN FORMAL ANAK PETANI DI INDONESIA BERDASARKAN DATA INDONESIA FAMILY LIFE SURVEY 5.
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER PADA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERAWATAN TUBUH WARDAH).
ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING
SHOPPING, PRICE DISCOUNT, DAN EASE OF
PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING
(Studi pada Pengguna Platform Media Sosial TikTok
Indonesia).
DAMPAK PENERAPAN PSYCHOLOGICAL DISTANCE
TERHADAP SKEPTISISME PROFESIONAL DAN
PENILAIAN RISIKO KECURANGAN.
THE EFFECT OF CUSTOMER EXPERIENCE ON REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (A Study on Netflix Indonesian Users).
MASIHKAH ADA PELUANG BAGI LEMBAGA KEAGAMAAN UNTUK MEMPERTAHANKAN RETENSI KARYAWAN SAAT INI?
(Spiritualitas di Tempat Kerja dan Lingkungan Kerja yang Suportif pada Karyawan di Jakarta Praise Community Church (JPCC)).
PENGARUH ANGKA MELEK HURUF PEREMPUAN, AKSES SANITASI LAYAK, UPAH MINIMUM, DAN KEMISKINAN TERHADAP STUNTING DI 31 PROVINSI INDONESIA (Tahun 2010-2021).
PENGARUH BEBAN KERJA DAN PERCEIVED
ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP
KINERJA PEGAWAI DENGAN COLLECTIVE
ORGANIZATIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pegawai Dinas Pemberdayaan
Masyarakat Dan Desa Di Kabupaten Demak).
PENGARUH ENVIRONMENTAL REPORTING TERHADAP MARKET VALUE DENGAN CUSTOMER-RELATED PERFORMANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris pada Perusahaan FMCG yang Terdaftar di BEI tahun 2019 – 2021).
PENGARUH FAKTOR SOSIAL EKONOMI TERHADAP STUNTING PADA BALITA DI INDONESIA BERDASARKAN DATA INDONESIAN FAMILY LIFE SURVEY 2014.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS
PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA
MERK TERHADAP PENINGKATAN
KEPUASAN PELANGGAN
(Studi pada PT. Shantika Bangun Perkasa).
PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN MENGGUNAKAN KREDIVO PAYLATER DI JAWA BARAT.
PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH
DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS
(Return of Assets) BANK MUAMALAT DENGAN
INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
TAHUN 2015-2022.
PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI PEGADAIAN SYARIAH DIGITAL SERVICE, PERSEPSI PENDAPATAN, DAN PERSEPSI HARGA EMAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DAN Z PADA PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN SYARIAH.
PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT
KERJA DAN KOMITMEN AFEKTIF
TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP
BEHAVIOR MELALUI BUDAYA ORGANISASI
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi dalam Perspektif Islam pada Organisasi
Filantropi Islam di Indonesia).
PENGARUH WORK – FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN MEDIASI WORK ENGAGEMENT
(Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Hexindo Adiperkasa Tbk).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA MUSTAHIK PADA PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF
(STUDI KASUS LAZISMU KOTA DEPOK).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL).
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC VALUE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pranadjaya Coffee Sragen).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT UPAH, PERTUMBUHAN EKONOMI, KESEMPATAN KERJA, DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA (STUDI KASUS 34 PROVINSI DI INDONESIA).
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN
METODE BOSTON CONSULTING GROUP
(Studi Kasus Pada Brand Caynilv).
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS FASHION
(Studi pada Lavira).
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN NONMUSLIM
TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL
(Studi Kasus Kota Medan).
MEMBANGUN MODEL IDIOSYNCRATIC REGIONAL VALUE PRODUCT DESIGN
UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN.
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Koperasi Mitra Dhuafa Regional K Jawa Timur).
PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH OBJEK WISATA, DAN PAJAK HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
TAHUN 2010 – 2019.
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN
KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT
LAG DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI PEMEDIASI
PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN HIJAB PRODUK ELZATTA DI KUDUS.
PENGARUH LIKUIDITAS DAN JUMLAH UANG
BEREDAR TERHADAP VOLUME DEPOSITO
MUDHARABAH DENGAN INFLASI SEBAGAI
VARIABEL MODERASI PERIODE 2010 – 2021.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FINANCIAL CONSTRAINTS (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di Indeks Kompas 100 Tahun 2012 - 2021).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PEMBELIAN PRODUK NONGSHIM
(Studi pada Konsumen Muslim Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN MOBILE BANKING SYARIAH DENGAN VARIABEL INTERVENING BEHAVIORAL INTENTION (Studi Generasi Z Muslim di Kota Semarang).
ANALISIS PROBABILITAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM PENGEMBANGAN “SIAPA MAU KERJA APA” TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN MASYARAKAT MISKIN DI KOTA PALOPO.
DAMPAK KESENJANGAN JAM BEKERJA TERHADAP KETIMPANGAN UPAH DI JABODETABEK SELAMA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020.
PENGETAHUAN, KUALITAS PELAYANAN, AKUNTABILITAS, KESADARAN, DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK: PERSEPSI WAJIB PAJAK UMKM.
TINJAUAN KURVA LAFFER TERHADAP POSISI PAJAK TANGGUHAN PERUSAHAAN DAN PERUBAHAN TARIF PAJAK PENGHASILAN
(Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Periode 2018-2021).
ANALISIS DAMPAK KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP KREDIT KONSUMSI DAN KREDIT PERUSAHAAN NON FINANSIAL DI INDONESIA.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK KECANTIKAN MELALUI SHOPEE DI
SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI
(Studi Kasus Pada Pengguna Online Food Delivery, Platform Shopee Food di Kota Semarang).
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)
DAN DAMPAKNYA TERHADAP ECONOMIC
VALUE ADDED (EVA): PERAN FIRM SIZE
SEBAGAI MODERASI
TESIS.
THE IMPACT OF GREEN ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, AND PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TOWARDS GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION
(Study on Unilever’s Beauty Product Customers: Love, Beauty, and Planet).
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN DENGAN
KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN REFERAL PADA
SOCIAL COMMERCE.
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI
NEW PRODUCT INNOVATION AGILITY.
PENGARUH CO – BRANDING TERHADAP BRAND EQUITY MEREK YANG SEDANG
MENGALAMI KRISIS DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Dear Me Beauty X KFC).
PENGARUH FIRM SIZE, AUDIT LAG, OPINI
AUDIT TAHUN SEBELUMNYA DAN
KUALITAS AUDIT TERHADAP OPINI AUDIT
GOING CONCERN
(Studi pada Masa Pandemi COVID-19 Perusahaan Manufaktur yang
Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2021).
PENGARUH GCG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN HUMAN CAPITAL INVESTMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2020).
PENGARUH ORIENTASI RANTAI PASOKAN
TERHADAP KINERJA LOGISTIK DENGAN
INTEGRASI RANTAI PASOKAN SEBAGAI
VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Pemilik Perusahaan Yang Bergerak di
Jasa Industri Dan Pengolahan Yang Menggunakan
Jasa Logistik di Pelabuhan Jawa Tengah).
PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
PERAN BRAND IMAGE DAN VALUE CONGRUITY DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY: PERSPEKTIF SELF-CONGRUITY THEORY (Pada Konsumen Wardah Kota Semarang).
PERILAKU PEMAIN DAN NIAT BELI UNTUK PEMBELIAN ITEM GAME PADA GAME GENSHIN IMPACT.
PENGARUH INTTELECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN INSTITUSIONAL OWNERSHIP SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia Periode 2017-2021).
PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS
DAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
DENGAN RISIKO PASAR DAN GCG SEBAGAI
VARIABEL MODERASI
(Studi Empirik Pada Perusahaan Yang Terdaftar
di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU IMPULSE
BUYING PADA E-WALLET DENGAN PERCEIVED ENJOYMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Generasi Z yang beragama Islam di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PROGRAM TVET TERHADAP PRODUKTIVITAS PEKERJA DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur Otomotif PT. XYZ).
PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT
TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM
SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Pada Perusahaan di Indonesia yang Terdaftar pada
Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI EFISIENSI BIAYA PADA PT ANGKASA PURA 1 CABANG BANDARA JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND POLICY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017 – 2021).
PENGARUH ANTESEDEN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM SHOP SEBAGAI SALURAN SOCIAL COMMERCE
(Studi kasus brand loyalty pada produk fashion melalui Instagram Shop di
Indonesia).
ANALISIS KEBERLAKUAN J CURVE EFFECT PADA HUBUNGAN BILATERAL ANTARA INDONESIA DENGAN NEGARA ASEAN-5 : 2010.1-2021.4.
ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DALAM PERIKLANAN, KEMUDAHAN IKLAN DIINGAT, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi pada Iklan Susu Bear Brand Edisi Kemurnian #YangDipercaya).
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS
(Studi Empiris pada Perusahaan Subsektor Transportasi yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2021).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN DENGAN POLITICAL CONNECTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, EMPLOYEE STOCK OPTION PLAN (ESOP), DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP SUSTAINABLE GROWTH RATE (SGR) PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI INDONESIA.
PENGARUH OPERASI INTERNASIONAL, SERTIFIKASI LINGKUNGAN, DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN DALAM LAPORAN KEBERLANJUTAN PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN.
PENGARUH PENERAPAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP ECURANGAN
PELAPORAN KEUANGAN
(Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2021).
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan RSU Kumala Siwi Mijen Kudus).
PENGEMBANGAN MODEL DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN BERBASIS FRAUD PENTAGON DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA
(STUDI EMPIRIS PADA BUMN TAHUN 2018 s.d 2021).
STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI FENOMENA GLASS CEILING DAN MOTIVASI INDIVIDU TERHADAP PERKEMBANGAN KARIR PEKERJA PEREMPUAN PADA POSISI MENUJU DAN MANAJERIAL DI INDUSTRI KONSTRUKSI
(Studi pada Karyawan Perempuan PT Amarta Karya Persero).
THE EFFECT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE AND ENVIRONMENTAL PERFORMANCE ON STOCK RETURN.
PENGARUH AUDIT TENURE, REPUTASI KAP, AUDIT
DELAY, DAN OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA
TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN
(Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di
Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2021).
PENGARUH POLITICAL CONNECTION DAN MULTIPLE DIRECTORSHIPS TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT (Studi pada Perusahaan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN PENGGUNAAN QRIS (QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PADA COFFEE SHOP EMBUN SENJA.
Pengaruh Solvabilitas, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Audit Tenure dan Reputasi KAP Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2021).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA DENGAN THIRD PARTY ASSURANCE SEBAGAI INTERVENING.
THE ROLE OF SOCIAL MEDIA MARKETING IN IMPROVING SMEs BUSINESS PERFORMANCE
(A PHENOMENOLOGICAL STUDY IN TEMEKE MUNICIPAL COUNCIL, DAR ES SALAAM TANZANIA).
This list was generated on Fri Nov 22 11:09:55 2024 WIB.