Items where Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z | А
Number of items: 896.

A

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TENUN IKAT DI TROSO JEPARA.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, FASILITAS, BIAYA PERJALANAN, JARAK PERJALANAN, LAMA PERJALANAN, UMUR DAN KEINDAHAN ALAMTERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI KETEP PASS KABUPATEN MAGELANG.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI.

ANALISIS STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2011-2015 (Pendekatan Two Stage Least Square).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PASAR PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL INTERVENING PENGUNGKAPAN INFORMASI TERKAIT KARYAWAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SETELAH KONVERGENSI IFRS DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, LDR, BOPO, PERTUMBUHAN KREDIT, DAN CAR TERHADAP NON PERFORMING LOAN (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Perusahaan Nestlé).

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

INDIKASI TERJADINYA PRAKTIK MANAJEMEN LABA DI SEKITAR PERGANTIAN CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO) PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PEMERIKSAAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau).

ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BATIK MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS BATIK BL DI PEKALONGAN).

PENGARUH KOMPETENSI PEMBUKUAN, RISIKO PEMERIKSAAN, DAN PATRIOTISME EKONOMI TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK Studi pada Wajib Pajak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Kota Semarang.

Analisis Pengaruh ROE,DER, Growth, Firm Size dan Risk terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014.

ANALISIS PERSISTENSI LABA DAN FAKTOR PENENTU PERSISTENSI LABA SEBELUM DAN SESUDAH INITIAL PUBLIC OFFERING.

STUDY TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WoM (Word Of Mouth) PADA HOTEL RUMAH TURI SOLO.

STUDY TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT WoM (Word Of Mouth) PADA HOTEL RUMAH TURI SOLO.

TATA KELOLA BAITUL MAAL WATAMWIL (BMT) MEKAR DA’WAH DAN MODAL SOSIAL YANG ADA DI MASYARAKAT DENGAN PROSES PEMBIAYAAN MUSYARAKAH (Studi Kasus BMT Mekar Da’wah Tangsel).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL PIMPINAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada KSP Pamardi Utomo Semarang.

ANALISIS PENGARUH TRANSPARANSI DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT BANK UMUM SYARIAH (Studi Empiris Bank Umum Syariah Di Indonesia, Malaysia, dan Brunai Darrusalam Periode 2010-2015).

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUSTAINABILITY REPORT ASSURANCE DI INDONESIA.

PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP KESINAMBUNGAN FISKAL INDONESIA TAHUN 2005 Q.1 – 2015.Q4.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi pada Bengkel Ekauto Semarang).

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA BERBASIS AKRUAL (Studi pada BUMN Persero dan BUMS yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KARAKTERISTIK INTERNAL BANK TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH INSENTIF PERENCANAAN PAJAK DAN KEPEMILIKAN SAHAM MAYORITAS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, DAN BIAYA TRANSAKSI TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH PERIODE 2011-2016.

ANALISIS PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK USIA PRODUKTIF, JUMLAH LULUSAN SMA DAN INVESTASI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1985-2014.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONVERGENSI DAN KETIMPANGAN WILAYAH DI PULAU JAWA TAHUN 2004-2014.

The Role of Islamic Leading Organizations for the Promotion of Islamic Finance in Western Countries.

MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS STUDI PADA UKM PENGOLAHAN TEPUNG TAPIOKA DI NGEMPLAK KIDUL MARGOYOSO KABUPATEN PATI.

MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS STUDI PADA UKM PENGOLAHAN TEPUNG TAPIOKA DI NGEMPLAK KIDUL MARGOYOSO KABUPATEN PATI.

MEMPERKUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA URBANCUT BARBERSHOP MELALUI MEDIASI CITRA TOKO.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA REKSA DANA SAHAM DI INDONESIA TAHUN 2012-2014.

ANALISIS DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN MODEL BENEISH (M-SCORE): PERSPEKTIF PENGARUH FRAUD TRIANGLE (Studi empiris pada perusahaan finance Non LQ-45 di Indonesia yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

MACROECONOMIC STRESS TESTING UNTUK RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2015.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Sejumlah Perusahaan Non Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2011).

ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Tiki di Semarang).

DAMPAK KEGIATAN OFF-BALANCE SHEET TERHADAP RETURN ON EQUITY (Studi Kasus BUSN Devisa Periode 2012-2014).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA KOLEKTIVISME SEBAGAI MODERATOR (Studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional IV Jateng dan DIY).

(Studi Empiris pada Auditor Semarang dan Mahasiswa PPA Universitas Diponegoro).

STUDI ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PELATIHAN DAN DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Pada RSUD Kelet Provinsi Jawa Tengah).

“Holistic Leadership” (Studi Kepemimpinan ala H. Haryoko di RSU Sejahtera Bhakti Salatiga).

ANALISIS KOMODITI UNGGULAN SEKTOR PERTANIAN SEBELUM DAN SELAMA GEMERLAP DI KABUPATEN LAMONGAN.

PENGARUH FAKTOR – FAKTOR PENENTU EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI KARESIDENAN BANYUMAS.

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP TINDAKAN PLAGIARISME DENGAN TEKANAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN WAKTU, MOTIVASI KULIAH, DAN AKTUALISASI DIRI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA YANG BEKERJA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014).

PERILAKU MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI DI KAWASAN ASIA TENGGARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CARBON EMISSION DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN MENYESUAIKAN HARGA DAN WAKTU PENGIRIMAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI MEDIASI TERHADAP KINERJA PEMASOK DI PT INDO SUTECH SEJAHTERA.

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG, PERTUMBUHAN PENJUALAN (GROWTH SALES) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN RETURN ON EQUITY (ROE) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010 – 2014).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL DI KALANGAN MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2009-2014).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN SELEBRITI ENDORSER PADA PROMO AdaAQUA TERHADAP MINAT BELI AMDK MEREK AQUA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 di Jawa Tengah dan DIY).

PERAN KEADILAN PROSEDURAL, KEPERCAYAAN, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada Karyawan PDAM Kabupaten Demak).

KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI, DAN TURNOVER INTENTION DI PT. HILLCONJAYA SAKTI, CAKUNG, JAKARTA TIMUR.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KREDIT MACET DI PT. BANK BRI (PERSERO) KANTOR PERWAKILAN SEMARANG.

ANALISIS BANTUAN PERALATAN BOGA DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG BAGI PENGEMBANGAN USAHA KELOMPOK PELAKU USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO LIKUIDITAS DAN KINERJA PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSETS (ROA) TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE (PBV), DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan Industri Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk divisi regional IV Jateng DIY).

PERSEPSI AUDITOR BPK RI DAN PENGGUNA LAPORAN KEUANGAN MENGENAI TANGGUNG JAWAB AUDITOR, KEANDALAN AUDIT DAN KEGUNAAN LAPORAN KEUANGAN AUDITAN (Studi Empiris Pada BPK RI Perwakilan Propinsi Jawa Tengah , Dinas Pendidikan Kota Semarang dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA DAN KONFLIK PERANTERHADAP KEINGINAN BERPINDAH PEGAWAI DENGAN VARIABEL USIA MUDA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada New Metro Hotel Semarang).

INTERLOCK DEWAN DIREKSI, INTERLOCK AUDITOR EKSTERNAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP COST OF CAPITAL DENGAN VOLUNTARY DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER, BOOK TO MARKET RATIO, DEBT EQUITY RATIO TERHADAP EXPECTED RETURN DENGAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada BEI Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN BEA KELUAR TERHADAP KINERJA EKSPOR INDUSTRI BIJI KAKAO INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL.

ANALISIS STRUKTUR EKONOMI DAN SEKTOR BASIS DALAM MENDORONG PEREKONOMIAN KABUPATEN KARAWANG PERIODE 2009-2013.

Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompetensi, dan Pengalaman terhadap Kualitas Audit Judgment (Studi pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompetensi, dan Pengalaman terhadap Kualitas Audit Judgment (Studi pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

Auditing and Assurance Services.

ANALISIS PENGARUH RISIKO KREDIT, INTERMEDIASI PERBANKAN, RISIKO LIKUIDITAS, DAN EFISIENSI MANAJEMEN TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL RELATIFISME, IDEALISME DAN GENDER, TERHADAP PERILAKU KECURANGAN AKADEMIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro).

PENGARUH PERBEDAAN LABA AKUNTANSI DAN LABA FISKAL UNTUK MENILAI PERSISTENSI LABA DAN AKRUAL DENGAN MANAJEMEN LABA DAN PENGHINDARAN PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2013).

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bahana BuanaBox, Sayung).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, EXPENSE RATIO, FUND SIZE DAN TURNOVER RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Toko Online “Shopastelle” Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, BIAYA OPERASI, SIZE DAN DPK TERHADAP ROA (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2014).

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA KURS DOLAR AMERIKA SERIKAT DAN INDEKS LQ45 SERTA PENGARUH INFLASI DAN BI RATE TERHADAP KURS DOLAR AMERIKA SERIKAT DAN INDEKS LQ45 PERIODE 2006-2016.

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI pada tahun 2014).

ANALISIS RANTAI NILAI DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA AGROINDUSTRI SUSU SAPI PERAH DI KECAMATAN GETASAN KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH TEKANAN DAN LAMA PENUGASAN TERHADAP INDEPENDENSI AUDITOR EKSTERNAL PEMERINTAH.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY.

ANALISIS PERBEDAAN HARGA SAHAM DAN AVERAGE ABNORMAL RETURN ATAS PENGUMUMAN LAPORAN OPINI AUDIT WAJAR DENGAN PENGECUALIAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN INFORMASI MELALUI WEBSITE PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN BERBASIS BAGI HASIL PADA PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN LAYANAN BARU, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pemasaran produk telepon dan internet di PT Telkom Jawa Tengah & DIY).

ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN LAYANAN BARU, ORIENTASI PEMBELAJARAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN.

ANALISIS PENGARUH DPK, SUKU BUNGA KPR, DAN NPL TERHADAP TOTAL PENYALURAN KPR PERBANKAN DI INDONESIA (Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2013-2015).

ANALISIS NILAI EFISIENSI PERBANKAN DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI periode 2011-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA SELURUH PERUSAHAAN DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI ASIA TENGGARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota di Pulau Jawa Tahun Anggaran 2014).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP TINGKAT PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010-2014.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP TANGGUNG JAWAB AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN DAN KEKELIRUAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN SUPERVISI DAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang).

NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).

NALISIS PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Perbandingan Bank Umum Go Public dan Bank Umum Non Go Public di Indonesia Periode Tahun 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KPR (KREDIT PEMILIKAN RUMAH) (Studi Pada Bank OCBC NISP Syariah Cabang Semarang ).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGALAMAN SEBELUMNYA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI DALAM TRANSAKSI BELANJA ONLINE (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Area Semarang).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS AMDK ADES DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI DISIPLIN KERJA (Studi pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang).

ORGANISATION CAPITAL DAN PERILAKU STICKY COST PADA BIAYA PENJUALAN, ADMINISTRASI DAN UMUM SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEAKURATAN PREDIKSI LABA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. PLN Persero UIP VII).

PERBEDAAN MATCHING ANTARA PENDAPATAN DAN BEBAN SEBELUM DAN SESUDAH ADOPSI IFRS DI INDONESIA Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2005-2014.

PENGARUH RELIANCE ON MULTIPLE PERFORMANCE MEASURES TERHADAP MANAGER PERFORMANCE DIMODERASI DENGAN GOAL SPECIFICITY DAN GOAL DIFFICULTY (Studi Empiris pada Politeknik Negeri Semarang).

PENGARUH KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN STRUKTUR DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di BEI Tahun 2012-2014).

PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN LABA MEMPREDIKSI ARUS KAS MASA DEPAN.

Micro-entrepreneurs’ intention to use Islamic micro-investment model (IMIM) in Bangladesh.

SWITCHING INTENTION OF MUSLIM DEPOSITORS IN ISLAMIC DEPOSIT ACCOUNT.

Finance-growth nexus and dual-banking systems: Relative importance of Islamic banks.

The internal challenges facing Islamic finance industry.

Public sector budgeting: a European review of accounting and public management journals.

Prioritising Mangrove Ecosystem Services Results in Spatially Variable Management Priorities.

Is small the new big? Islamic banking for SMEs in Turkey.

PENGARUH AUDIT TENURE YANG DIMODERASI OLEH AUDITOR SPESIALIS INDUSTRI DAN PENGARUH UKURAN KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (ARL) (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014 ).

B

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

ANALISIS PERBANDINGAN RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SETELAH ADOPSI IFRS DI INDONESIA.

VALUASI EKONOMI DALAM PELESTARIAN TAMAN NASIONAL KEPULAUAN KARIMUNJAWA (Studi Kasus Pengunjung Taman Nasional Karimunjawa Kabupaten Jepara).

HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP RELEVANSI NILAI DAN KETEPATWAKTUAN PENGAKUAN KERUGIAN PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, TEKNOLOGI DAN BANTUAN PEMERINTAH TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS UMKM SULAMPITA DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA REKSA DANA DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Reksa Dana Konvensional di Indonesia Periode 2012 - 2014).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2014).

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

PENGARUH RISIKO PASAR ,NILAI TUKAR ,SUKU BUNGA ,VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks LQ45).

ANALISIS EFISIENSI BANK INTERNASIONAL ASEAN DAN BANK UMUM NASIONAL MENGGUNAKAN METODE PARAMETIK STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (SFA).

KONVERGENSI UPAH SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR (Studi Empiris Pada Negara ASEAN-5).

Accounting for correlated observations in an age-based state-space stock assessment model.

Preventing Crime : A Holistic Approach.

Accounting for total work in labour statistics.

Collaborative benchmarking in the Danish district-heating sector.

Industry 4.0 and environmental accounting: a new revolution?

C

PENGARUH TENURE AUDIT DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS KINERJA STANDAR PELAYANAN MINIMUMPENDIDIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2013: Pendekatan Stochastic Frontier Analysis (SFA).

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, TATO, CAPEX DAN NCCR TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA PT. ANGKASA PURA I BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG.

THE EFFECT OF RELATED PARTY TRANSACTIONS ON TAX AVOIDANCE: REAL EARNINGS MANAGEMENT AS A MEDIATING ROLE (Empirical Study on Manufacturing Company listed in Indonesian Stock Exchange).

ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI DAN RANTAI NILAI DALAM PENCAPAIAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA USAHA DI INDUSTRI KULIT MANDING YOGYAKARTA.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Waroeng Steak & Shake Semarang Cabang Kelud).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN CONTINUOUS FORM MELALUI KEPERCAYAAN MEREK, (Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

Lessons from the Arctic past: The resource cycle, hydro energy development, and the human geography of Jokkmokk, Sweden.

Quality weighted citations versus total citations in the sciences and social sciences, with an application to finance and accounting.

The determinants of Greek bond yields: an empirical study before and during the crisis.

Strong structuration theory in accounting research.

D

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTANITAS ANTARA KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan dan Non Perbankan yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK INTERNAL DAN EKSTERNAL PERSONAL AUDITOR TERHADAP PERILAKU AUDIT DISFUNGSIONAL (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

PERBEDAAN DAN HUBUNGAN TINGKAT KOLEKTIVISME DENGAN MOTIVASI KERJA WISUDAWAN FAKULTAS EKONOMIKA BISNIS DAN FAKULTAS ILMU BUDAYA UNDIP.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL ACCOUNTING SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, KAPITALISASI PASAR, DAN KEPERCAYAAN PASAR PADA PROSPEK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI DARI PERUSAHAAN DI PASAR KEUANGAN BERKEMBANG.

ANALISIS PENGARUH CR, TATO, ROE, DER DAN PER TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN COSMEDIC SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2010-2014).

PENGARUH AGENCY COST, INSIDER OWNERSHIP, INSTITUSIONAL OWNERSHIP, BLOCKHOLDER OWNERSHIP, BOARD COMMISSIONER SIZE DAN INDEPENDENT BOARD TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA PERTANGGUNGJAWABAN MANAJEMEN PADA LAPORAN KEUANGAN (MRF) TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH KELEMAHAM SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KETIDAKPATUHAN PADA PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TERHADAP OPINI AUDIT LAPORAN KEUANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH PERENCANAAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH AGAMA ISLAM TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN DI KAWASAN ASIA TENGGARA (Studi Empiris Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand Tahun 2012-2014).

Analisis Komparasi Relevansi Nilai Informasi Akuntansi Sebelum dan Sesudah Adopsi IFRS di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2009-2014).

PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN NONKEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012- 2014).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL DAN NILAI TUKAR DI INDONESIA TAHUN 1990-2015.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL, DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Rumah Sakit kota Semarang).

STRATEGI TINGKAT BISNIS, PERSAINGAN PASAR, DAN MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014).

ANALISIS PERAN GENDER, USIA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (Studi pada PT PLN (Persero) Kantor Distribusi Jateng dan DIY).

PENGARUH RASIO PERUBAHAN SURPLUS, RASIO BEBAN KLAIM, RASIO LIKUIDITAS, RASIO PERTUMBUHAN PREMI, UKURAN PERUSAHAAN DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Asuransi Umum yang Terdaftar di Direktori Perasuransian Indonesia Periode 2010-2014).

PENGARUH POLA PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Perusahaan Jasa non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2014).

PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH KEEFEKTIFAN KOMITE AUDIT, JENIS AUDITOR DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KETIDAKTEPATWAKTUAN PELAPORAN.

KARAKTERISTIK, RETURN MARKET DAN KINERJA REKSA DANA (Studi Pada Reksa Dana Saham Indonesia Periode 2011-2015).

DESENTRALISASI FISKAL DAN KETIMPANGAN REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2004 – 2013.

ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang.

ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Cafe D’Bims Ungaran).

ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI tahun 2010-2014).

RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS CABAI MERAH (Capsicum Annuum) DI KABUPATEN TEMANGGUNG.

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2012-2014).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KUALITAS LABA PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

EFEKTIVITAS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA PERIODE 2005.3 - 2015.3.

Banks and economic growth in developing countries: What about Islamic banks?

The expectation differences among stakeholders in the financial valuation fitness of auditors.

Business cycle volatility, growth and financial openness: Does Islamic finance make any difference?

E

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan dan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN KEBIJAKAN INVESTASI, HUTANG & DIVIDEN PERUSAHAN (Studi Kasus Perusahaan Property & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT.

ANALISIS PENGARUH BOARD SIZE, CAR, NIM, BOPO, LDR, NPL, DAN STATUS KEPEMILIKAN TERHADAP ROA Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2010-2014.

PENGARUH JUMLAH SAHAM BEREDAR, IFR, TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI WEBSITE DAN HARGA SAHAM PENUTUPAN TERHADAP FREKUENSI PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdapat pada Indeks Kompas100 Februari-Juli 2015).

ANALISIS PENGARUH KURS USD/AUD, SUKU BUNGA, HARGA MINYAK WEST TEXAS INTERMEDIATE, INDEKS ALL ORDINARIES DAN HARGA EMAS DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Sektor Mining dan Resources Di Bursa Efek Australia (ASX) Periode 2001-2015).

PENGARUH FAKTOR PASAR DAN FAKTOR ORGANISASI TERHADAPLUASNYA PENGUNGKAPAN SUKARELA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI RISIKO SISTEMATIK TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Tahun 2010-2014).

F

ANALISIS KEMENARIKAN DESAIN WEBSITE, REPUTASI VENDOR, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM.

STUDI TENTANG SOCIAL MEDIA MARKETING dan BRAND AWARENESS ,WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOMMILK (Studi pada pengguna Instagram,mahasiswa Universitas Diponegoro).

PENGEMBANGAN OBJEK WISATA WIDURI WATER PARK DI KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Penelitian Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

PENGARUH NILAI TUKAR RIIL TERHADAP KESEIMBANGAN NERACA PERDAGANGAN 4 NEGARA ASEAN DENGAN NEGARA MITRA DAGANG UTAMA CINA DAN JEPANG (FENOMENA KURVA J).

ANALISIS SEKTOR UNGGULAN DI KOTA TANGERANG SELATAN.

Pengaruh Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Kualitas Pelaporan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI 2012-2014).

PENGARUH INSENTIF KINERJA, USAHA DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA AUDIT JUDGEMENT (Studi pada BPK RI Perwakilan Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, CORPORATE GOVERNANCE, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ISLAMIC DERIVATIVES IN INDONESIA: A STUDY ON INDONESIAN ULAMA COUNCIL (MUI)’S FATWA ON TAHAWWUT (HEDGING).

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA UMBUL SONGO, DESA KOPENG, KECAMATAN GETASAN, KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PUBLIKASI LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH PADA WEBSITE DAERAH (Studi Kasus Pada Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada Tahun 2014-2015).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN ZAKAT, TINGKAT RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KEPADA BAZNAS TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI PARA PEKERJA (STUDI KASUS PEKERJA DI DKI JAKARTA).

IDEALISME PENYIAR RADIO DILIHAT DARI PERSPEKTIF MOTIVASI KERJA.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengunjung Toko Online berrybenka.com di Kalangan Mahasiswa Universitas Diponegoro).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI PENGUSAHA KECIL (Studi di Wilayah KPP Pratama Semarang Candisari).

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN BEKERJA, PENDIDIKAN, DAN PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA GARAM RAKYAT (PUGAR) TERHADAP PENDAPATAN PETANI GARAM (STUDI KASUS: KECAMATAN KALIORI, KABUPATEN REMBANG).

SUBSIDI LINGKUNGAN: STUDI EKSPERIMEN.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP FEE AUDITOR EKSTERNAL (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014).

ANALISIS PEMILIHAN KARIR MAHASISWA AKUNTANSI YANG MENGIKUTI MAGANG UNTUK BERKARIR DI BIDANG AKUNTANSI (Studi Kasus pada Mahasiswa Program D3 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH CAR, NPL, LDR, BANK OWNERSHIP, GROWT H DEPOSIT TERHADAP NIM DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Empiris terhadap Bank Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014).

KETERBACAAN ANALISIS DAN DISKUSI MANAJEMEN DALAM LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR).

PENGARUH TEKANAN ANGGARAN WAKTU TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN BUDAYA ETIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN MARJIN KEUNTUNGAN TERHADAP PENDAPATAN BAGI HASIL MUSYARAKAH DENGAN SUKU BUNGA KONVENSIONAL SEBAGAI MODERASI (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPITAL BUFFER (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 – 2014).

PENGARUH ASET DAN KEWAJIBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP BEBAN PAJAK MASA DEPAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PENDAPATAN PER KAPITA SEBAGAI UPAYA MENGHINDARI MIDDLE INCOME TRAP (STUDI KASUS INDONESIA).

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI PADA PERUSAHAAN REAL ESTATE AND PROPERTY YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR EVALUATIF WISATAWAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DI MASA DEPAN, DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada tempat wisata alam Umbul Sidomukti Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP LUAS LINGKUP INTEGRATED REPORTING.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2013).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KUALITAS ASET STRATEJIK DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Batik Semarang).

PENGARUH BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, USIA, PENDAPATAN, JARAK, DAN WAKTU LUANG TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN KE WANA WISATA CURUG SEMIRANG KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN PENDAPATAN TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN HYPERMART DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MINAT MEREFERENSIKAN JASA BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus Pada Bus Transjakarta Koridor 1 Jakarta).

ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPATUHAN TERHADAP PERSYARATAN PENGUNGKAPAN PSAK KONVERGENSI IFRS DENGAN METODE DIKOTOMUS DAN METODE PC PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PENGARUH KOMITMEN, KOMUNIKASI DAN STRATEGI KERJASAMA JANGKA PANJANG PEMASOK DENGAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN.

“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL OUTLET” (Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).

“PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL OUTLET” (Studi Pada Counter Handphone yang terdaftar di PT. Multikom Indonesia Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE, CURRENT RATIO DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN DEBT TO EQUITY RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2014.

ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI NELAYAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA (Studi Empiris : Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT Indotirta Jaya Abadi, Ungaran).

Three decades of “repackaging” Islamic finance in international markets.

G

PENGARUH KEPENTINGAN INVESTOR ASING TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan yang terdaftar di Indeks Kompas 100 BEI Tahun 2012-2014).

PENGARUH GOOD GOVERNANCE TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN.

ANALISIS PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN BERORIENTASI TUGAS TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. SOF Cabang Semarang Jawa Tengah).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. BPR Arta Utama Pekalongan).

KEBIJAKAN HEDGING DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI periode 2012-2014).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAERAH PEMERINTAH KOTA DAN KABUPATEN SE-JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. LG Bagian Penjualan Indonesia Semarang).

ANALISIS PENGARUH DPK, NPF, ROA, PENEMPATAN DANA PADA SBIS, DAN TINGKAT BAGI HASIL TERHADAP PEMBIAYAAN BAGI HASIL (Studi Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KENYAMANAN LINGKUNGAN DAN KEHANDALAN LAYANAN TERHADAP IKATAN EMOSIONAL DAN KETERLIBATAN NASABAH (Studi pada Nasabah PT. BCA, Tbk Cabang Sultan Agung Kota Pekalongan).

GUNAWAN.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLD STORAGE (Studi pada konsumen PT. USAHA MUDA PUTRA JAYA).

Rational Inattention to News: The Perils of Forward Guidance.

RELASI FIQH MUAMALAT DENGAN EKONOMI ISLAM.

Tackling Correctional Corruption.

Discussion of “articulating accounting principles Classical accounting theory as the pursuit of ‘explanation by embodiment’”.

What makes accounting information timely?

Islamic electronic trading platform on organized exchange.

Risk Management in Islamic Trade Finance.

H

ANALISIS HUBUNGAN IT CONTROL WEAKNESS PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (studi kasus pada perusahaan sektor infrastruktur utilitas dan transportasi yang listing di BEI pada tahun 2012-2014).

ANALISIS SENSORY MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN: STUDI KASUS BREADTALK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA TOKO (Studi Pada Konsumen Toko Indomaret di Wilayah Kelurahan Tembalang).

ANALISIS PENGARUH WORD of MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR BEBEK YAMAHA KE HONDA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Go-Ride di Kota Bandung).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2008-2014).

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI TELEKOMUNIKASI SELULER DI INDONESIA 2008 – 2014.

PENGARUH TATA KELOLA DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

PENGARUH STRUKTUR MODAL, KARAKTERISTIK INTERNAL DAN EKSTERNAL BANK TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DAN MALAYSIA.

ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).

ANALISIS PENGARUH PEMILIHAN MEDIA, INTENSITAS PENAYANGAN MEDIA, DAYA TARIK PESAN PADA MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS DENGAN KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pikatan Waterpark Temanggung).

ANALISIS PROSPEK DAN PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MEMPEROLEH BANTUAN KREDIT BERGULIR DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG.

RELEVANSI NILAI PENDAPATAN KOMPREHENSIF LAIN DALAM KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Tedaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 dan 2014).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP HARGA SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, RATING SUKUK, DAN RISIKO SUKUK TERHADAP HARGA SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA.

PENGARUH AVERAGE COLLECTION PERIOD, AVERAGE PAYMENT PERIOD, INVENTORY TURNOVER IN DAYS, SALES GROWTH Dan DEBT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi kasus pada perusahaan manufaktur Tahun 2010-2014).

PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS STUDI KASUS PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN PERWAKILAN PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI TEMBAKAU (Studi Kasus: Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung).

PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2014).

A Gravity Model Approach of ASEAN+3 Free Trade Agreements on ASEAN’s Trade Flows: Trade Creation or Trade Diversion?

PENGARUH LEVERAGE, SIZE, NPL, BOPO DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi Pada Bank Umum Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 – 2014).

FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA (Penelitian Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS SERVIS TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN PERPINDAHAN MEREK Studi pada Pengguna TOYOTA Segmen Low MPV di Semarang.

PENGARUH TIME DEMANDS OF WORK TERHADAP KEPUASAN KERJA, STRESS KERJA DAN TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Harapan Indah, Bekasi).

KARAKTER DASAR, KEAHLIAN, DAN NILAI-NILAI ETIKA YANG HARUS DIMILIKI OLEH AKUNTAN FORENSIK: PERSEPSI AUDITOR EKSTERNAL DI BPK DAN KAP.

ANALISIS RISIKO KEBANGKRUTAN BANK SYARIAH DENGAN METODE ZSCORE (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PLAT BETON “FLYSLAB” (Studi Kasus pada PT. Kinarya Beton Salatiga).

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2014).

Analisis Pengaruh Reputasi Auditor, Reputasi Underwriter dan Leverage Pada IPO Underpricing (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

PENGARUH BI RATE, KURS USD TERHADAP PENGARUH TIMBAL BALIK ANTARA RETURN SAHAM DAN TRADING VOLUME.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENERIMAAN DAN PERILAKU PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI (Studi Kasus Penerapan System Application Product pada PT. Bumi Muria Jaya Karawang-Jawa Barat).

PENGARUH KOMITE AUDIT, AUDIT EKSTERNAL DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2014).

PENGARUH KOMITE AUDIT, AUDIT EKSTERNAL DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2014).

PENGARUH PENERAPAN KONSERVATISME AKUNTANSI DAN STRATEGI DIVERSIFIKASI GLOBAL TERHADAP TINGKAT FINANCIAL LEVERAGE DALAM SRUKTUR MODAL PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2014).

FAKTOR PENENTU PERUSAHAAN MELAKUKAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING PADA DERIVATIF VALUTA ASING (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2014).

ANALISIS CAR, NPF, FDR, NOM DAN SIZE TERHADAP RISIKO BISNIS (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA,DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WARUNG SPESIAL BEBEK GORENG ANDALAN.

STRATEGI PENGEMBANGAN TAMAN REKREASI MARGASATWA SERULINGMAS DI BANJARNEGARA.

Advanced Accounting.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA MELALUI AKTIVITAS RIIL.

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DAN PERILAKU EXPENDITURE SWITCHING KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KONSUMSI KOSMETIK BERLABEL HALAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DAN KINERJA INDIVIDU MENGGUNAKAN THEORY DELONE DAN MCLEANE (Studi empiris pada PT. Samafitro cabang Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEMOGRAFIS (USIA, GENDER,PENDIDIKAN), MASA KERJA DAN KEPUASAN GAJI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi Pada Tenaga Paramedik Non-PNS RSUD Kota Semarang).

PENGARUH LDR, NPL, BOPO, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CAR TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2012-2014).

PENGARUH LDR, NPL, BOPO, UKURAN PERUSAHAAN, DAN CAR TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional Periode 2012-2014).

Crime Script Analysis : Preventing Crimes Against Business.

Economic substance or legal form: an evaluation of Islamic finance practice.

Dispute resolution in the Islamic banking industry of Tanzania: learning from other jurisdictions.

Social networks, vertical core competencies and sales management in Korea.

Social networks, vertical core competencies and sales management in Korea.

I

PENGARUH KETERTARIKAN INVESTOR ASING DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA GO PUBLIC PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2011-2014.

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Kementerian Lingkungan Hidup dan Listing di Bursa Efek Indonesia (Periode 2008 – 2014).

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN AUDITOR SPESIALIS INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SUKARELA ASET TAK BERWUJUD (Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, DIREKSI, DAN KOMITE AUDIT SERTA KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2011-2014).

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PERTUMBUHAN EKONOMI, KONSUMSI ENERGI DAN EMISI CO2 SERTA PERAMALAN PERMINTAAN ENERGI DI INDONESIA.

IMPLEMENTASI KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jawa Tengan dan DIY).

CAN ISLAMIC MICRO-FINANCE ALLEVIATE POVERTY? A CASE STUDY FROM SOUTH-EASTERN BANGLADESH.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN FINANCE AND BANKING DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEADILAN REMUNERASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

DAMPAK PERUBAHAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER TERHADAP VARIABEL MAKROEKONOMI DI INDONESIA: PENDEKATAN KUANTITAS.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2008-2013).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2008-2013).

Islamic banking: Good for growth?

Islamic banking: Good for growth?

Implemeting Islamic Corporate Governance (ICG) and Islamic Social Reporting (ISR) In Islamic Financial Institution (IFI).

Understanding of economic spillover mechanism by structural path analysis: a case study of interregional social accounting matrix focused on institutional sectors in Japan.

J

ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, UKURAN BANK, RISIKO KREDIT, LIKUIDITAS, DAN UMUR BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PENERAPAN KONVERGENSI IFRS TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan yang Terdaftar Di BEI 2010-2014).

ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) Periode 2010-2014 (Studi Pada 9 Bank Syariah).

PENGARUH HUTANG JANGKA PENDEK, HUTANG JANGKA PANJANG, DAN TOTAL HUTANG TERHADAP ROA DAN ROE PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH BOARD INTERLOCKS, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN ASING, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014).

ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS UNTUK MENGENDALIKAN PRODUK CACAT DENGAN MENGGUNAKAN SEVEN TOOLS (Studi pada PT. Mazebah Saroha - Jakarta).

STRATEGI PEMBENTUKAN KOPERASI PERTANIAN SYARIAH UNTUK PEMBIAYAAN PERTANIAN HORTIKULTURA (Studi Kasus Kabupaten Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL PEMODERASI SENSITIVITAS LINGKUNGAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP PERILAKU INOVATIF DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN Studi pada Bank BJB Cabang Sumber di Kabupaten Cirebon Propinsi Jawa Barat.

Conceptual Stability and Digital Homogeneity of Fair Value Measurement.

K

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN SISTEM KOMPENSASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT. Kawasan Industri Candi Di Kota Semarang).

ANALISIS DETERMINAN JUMLAH TEMUAN PEMERIKSAAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA (Studi atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Tahun Anggaran 2011 - 2014 di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUASAN RELIGIUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG ULANG (STUDI PADA BNI SYARIAH SEMARANG).

PENGARUH PERTUKARAN PEMIMPINANGGOTA (LMX) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Hotel Bahari Inn Tegal).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DAN DAMPAKNYA PADA INTENTION TO QUIT.

ANALISIS PENGUKURAN KERJA UNTUK MENGOPTIMALKAN PRODUKTIVITAS MENGGUNAKAN METODE TIME AND MOTION STUDY (Studi pada AYASY Snack and Bakery Semarang).

JOB HOPPING PADA KARYAWAN (Studi Fenomenologi pada Karyawan yang berpindah-pindah perusahaan ).

CATATAN MENGENAI PELANGGAN, PELATIHAN KARYAWAN, LAPORAN TRANSAKSI KEUANGAN MENCURIGAKAN, DAN KEBERADAAN KEBIJAKAN ANTI PENCUCIAN UANG:KEBIJAKAN BANK INDONESIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO, LDR, SIZE, DIREKSI DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi Perbandingan Bank Umum Konvensional dengan Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2010 -2014).

ANALISIS PENGARUH INDIVIDUALISME - KOLEKTIVISME TERHADAP GAYA MANAJEMEN KONFLIK DI TINGKAT INDIVIDUAL (Studi Eksplorasi Para Manajer di Kota Semarang).

HUBUNGAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PERILAKU INCOME SMOOTHING DI INDONESIA (Studi pada PerusahaanManufaktur di Indonesia pada tahun 2011 – 2014).

ANALISIS PERBANDINGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP SUSTAINABILITY REPORTING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK SYARIAH DI INDONESIA DAN MALAYSIA BERDASARKAN INDEKS ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada perusahaan Wholesale dan Retail Trade yang terdaftar di BEI tahun 2010-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT (Studi Empiris pada Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di Bank Mandiri).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL DAN MARKET TIMING ABILITY DENGAN METODE TREYNOR-MAZUY DAN HENRIKSSON-MERTON TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM (Studi Pada Reksa Dana Saham Tahun 2010-2014).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE “FISHEYE OUTLET” SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Saham Perusahaan LQ 45 Periode Agustus 2009 – Januari 2012 dan Periode Agustus 2012 – Januari 2015).

ANALISIS PENGARUH INFLASI, KURS, DAN SUKU BUNGA TERHADAP PERGERAKAN BERSAMA RETURN SAHAM IHSG DAN VOLUME PERDAGANGAN PERIODE JANUARI 2006 – DESEMBER 2015.

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TASPEN KANTOR CABANG UTAMA SEMARANG.

PENGARUH CAR, NPL, BOPO, LDR, CASH RATIO, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KOMISARIS INDEPENDEN, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA BUMN YANG DIPRIVATISASI TAHUN 2002-2012 (Perbandingan Sebelum dan Setelah Privatisasi).

DINAMIKA TINGKAT KEMISKINAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DI KAWASAN METROPOLITAN (STUDI KASUS : KAWASAN METROPOLITAN GERBANGKERTOSUSILA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN HEDGING DENGAN DERIVATIF VALUTA ASING (STUDI PADA PERUSAHAAN NON-FINANSIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2011–2014).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (SFA) PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KINERJA BANK (CAR, ROA, BOPO DAN LDR), SERTA PERTUMBUHAN KREDIT DAN KUALITAS KREDIT TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL) Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Secara Kuartal Tahun 2013-2015.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI SOP BUAH FRESHASAN BANJARSARI SELATAN TEMBALANG.

ANALISIS PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

DETERMINAN OPINI ATAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR PASAR, BANK SIZE, INFLASI, DAN GROSS DOMESTIC PRODUCT TERHADAP KINERJA BANK DI ASEAN 5 (Studi Kasus Pada Bank Komersial di ASEAN 5 Periode Tahun 2007-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN TALENTADAN GLOBAL MINDSET TERHADAP KINERJA KARYAWAN DANTURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Cipta Busana Mandiri Demak).

Determinants of Islamic banking adoption in Tunisia: empirical analysis.

Satisfaction gap in public sector financial reporting.

Accounting for time- and space-varying changes in the gravity field to improve the network adjustment of relative-gravity data.

Islamic financial markets and global crises: Contagion or decoupling?

Are Islamic stock returns predictable? A global perspective.

Banking for those unwilling to bank: Implications of Islamic banking systems.

L

ANALISIS TINGKAT FERTILITAS DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TIMUR.

ANALISIS PENGARUH TEKANAN, KESEMPATAN DAN RASIONALISASI PERILAKU KECURANGAN KEUANGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KARAKTERISTIK BANK TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Bank Syariah Malaysia Tahun 2012-2014).

ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN KE OBYEK WISATA TAMAN MARGASATWA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA KOMPREHENSIF TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KUALITAS UMPAN- BALIK, KEPERCAYAAN PADA SUPERIOR DAN KEPEDULIAN ORGANISASI UNTUK KEADILAN DI TEMPAT KERJA (Studi Empirik pada Perusahaan-Perusahaan Perbankan di Jawa Tengah).

EVALUASI PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN (SAP) AKRUAL DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2014 DAN 2015 PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manuaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010 – 2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BMT AL HALIM TEMANGGUNG.

PENGARUH MODAL MANUSIA TERHADAP PRODUKTIVITAS DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH NON-PERFORMING LOAN, RETURN ON ASSET, LOAN TO DEPOSIT RATIO, DAN BOPO TERHADAP RATING BANK (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat di Indonesia Periode Tahun 2012-2013).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP MANAJEMEN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2014).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN TURNOVER DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE TAX, LEVERAGE EFFECT, RISKY DEBT, MULTIACTIVITY FIRM DAN DEGREE OF OPERATING LEVERAGE TERHADAP SYSTEMATIC RISK (Studi Kasus Pada Perusahaan Non-Keuangan Kompas100 Tahun 2010-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MENABUNG MAHASISWA SANTRI DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus : Pondok Pesantren Madinah Munawwarah, Pondok Pesantren Luhur Wahid Hasyim, Pondok Pesantren Darul Falah).

Islamic Banking and Financial Development.

National Security, Surveillance and Terror : Canada and Australia in Comparative Perspective.

Strategies and service innovations of haitao business in the Chinese market.

The importance of accounting for larval detectability in mosquito habitat-association studies.

M

ANTESEDEN PENGUNGKAPAN SUKARELA HUMAN CAPITAL DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP HARGA SAHAM.

ANALISIS PENGARUH MOMENTUM, TRADING VOLUME DAN SIZE TERHADAP DISPOSITION EFFECT DAN RETURN APLIKASI CROSS SECTIONAL REGRESSION (Studi pada Indeks Saham Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS BERLEBIH, KUALITAS AUDIT, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH DIVIDEN DAN STATUS PEMBAYARAN DIVIDEN TUNAI TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR, SPESIALISASI AUDITOR, INDEPENDENSI AUDITOR, DAN ETIKA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Kasus pada Auditor Inspektorat di Semarang).

DAMPAK SURPLUS FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA: PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

DAMPAK SURPLUS FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA: PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA PERAWAT RAWAT INAP (Studi pada Perawat Rawat Inap Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr. Amino Gondhohutomo Kota Semarang).

ANALISIS DETERMINAN EFISIENSI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2010-2014 : PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) DAN STRUCTURE-CONDUCT-PERFORMANCE (SCP).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH TENUN IKAT DI TROSO JEPARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN TERHADAP SAP OLEH PEMERINTAH DAERAH.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEBERISIKOAN RETURN SAHAM PERUSAHAAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS AKUNTANSI PADA SEBELUM – SESUDAH KONVERGENSI IFRS Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesiatahun 2009-2010 dan 2013-2014).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN KAP TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY DI SEKITAR PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH FUN AT WORK TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Djarum di Kudus).

KONSEP KEBAHAGIAAN PADA MASYARAKAT SAMIN DAN PENGUKURANNYA: PERSPEKTIF EKONOMI, SOSIO DEMOGRAFI, DAN NILAI RELIGIUSITAS.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN LINDUNG NILAI (HEDGING) MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan Energi dan Sumber Daya Mineral Yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2014).

PENGARUH AUDITOR TENURE, ROTASI AUDITOR, DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH DER CR DAN TATO TERHADAP PBV DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar pada BEI Tahun 2011 – 2014).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan).

Intensi Whistleblowing Pegawai Bagian Akuntansi Berdasarkan Variabel Demografi “Studi Empiris Pada BUMN dan BUMD (NonPerbankan) Di Semarang dan Jogjakarta”.

The Relationship between Traditional as well as Modern Modes of Financial Instruments for International Market through Islamic Finance.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN KINERJA PENGELOLAAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA (Penelitian Empiris pada Perusahaan Pertambangan, Agroindustri, dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2014).

ANALISIS HUBUNGAN TINGKAT IMPLEMENTASI AKUNTANSI BERBASIS AKRUAL TERHADAP AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, DAN KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI PELAPORAN KEUANGAN PADA PEMERINTAH DAERAH DI WILAYAH PROVINSI JAWA TENGAH.

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA TARIK PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen McDonald’s Kota Semarang).

Analisis Pengaruh Corporate Governance Structure Terhadap Fee Audit Internal.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL (STUDI PADA INSPEKTORAT PROVINSI JAWA TENGAH).

PERILAKU AUDIT DISFUNGSIONAL: BUKTI EMPIRIS PERILAKU AUDITOR DI JAWA TENGAH DAN DIY.

PENGARUH STOCK SELECTION ABILITY DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH SAHAM MENGGUNAKAN MODEL CONDITIONAL DAN UNCONDITIONAL PADA PERIODE 2009 – 2015.

STUDI TENTANG PENGARUH KEMAMPUAN MERESPON PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENETRASI PASAR PADA KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris pada: Industri Rumahan Telur Asin di Kabupaten Brebes).

PENGARUH ISLAMIC MOTIVATION TERHADAP ISLAMIC LEADERSHIP DAN KNOWLEDGE SHARING DALAM MENINGKATKAN KOMITMEN AFEKTIF (Studi pada Madrasah Aliyah se Kota Semarang).

Market integrationbetweenconventionaland Islamic stockprices.

Sharia Banking’s Profit Loss Finance in the Context of ASEAN Economic Community.

Integrating identity, strategy and communications for trust, loyalty and commitment.

The absorption of financial services in an Islamic environment.

The absorption of financial services in an Islamic environmentCharilaos Mertzanis.

THE STUDY ROLE OF COMMERCIAL COMPETITION IN THE MARKET ON INTEREST MANAGEMENT OF ACCEPTED COMPANIES IN TEHRAN STOCK EXCHANGE.

7th International Economics & Business Management Conference, 5th & 6th October 2015 Does Islamic Insurance Development Promote Economic Growth? A Panel Data Analysis.

Does Islamic Insurance Development Promote Economic Growth? A Panel Data Analysis.

N

PENGARUH GIRO WAJIB MINIMUM (GWM), SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA, DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN COST OF LOANABLE FUNDS (COLF) TERHADAP BASE LENDING RATE (BLR) (Studi Pada Bank Swasta Nasional dan Bank Persero yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

PENGARUH PROFITABILITAS DAN AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Deterjen Merek BOOM di Kabupaten Bojonegoro).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH.

BANK CHARACTERISTICS, FIRM CHARACTERISTICS, BANK FUNDING STRUCTURE AND BANK LENDING DURING LIQUIDITY CRISIS USING A DYNAMIC PANEL MODEL (Study on Manufacturing Firms Listed on IDX 2011 – 2014).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, FREE ASSETS, ASSETS RETRENCHMENT, PERGANTIAN CEO, DAN LEVERAGE TERHADAP CORPORATE TURNAROUND (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2008-2013).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP VOLUNTARY DISCLOSURE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada Puskesmas Padangsari Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PANTENE (STUDI PADA ‘YOUNG FEMALE’ SEMARANG).

PENGARUH CAR, PEMBIAYAAN, NPF, DAN BOPO TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010-2015.

ANALISIS RISIKO SUKU BUNGA PADA SUKUK DAN OBLIGASI KONVENSIONAL.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id).

ANALISIS DETERMINAN PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN MENGUKUR PENGARUH VARIABEL INTERNAL DAN EKSTERNAL : APLIKASI MODEL ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (Studi Empiris pada Bank Syariah Indonesia Periode 2006.I - 2016.I).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING SAHAM PADA SAAT INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010 - 2014.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA BENGKEL LAS SINAR BARU DI JEPARA.

PENGARUH SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Evaluasi Moral Sebagai Mediasi dan Keadilan Prosedural Sebagai Moderasi).

ANALISIS PENGARUH PENGADOPSIAN IFRS TERHADAP RELEVANSI NILAI DAN KEANDALAN NILAI ASET TAK BERWUJUD (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014).

PENGUKURAN TINGKAT EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH DAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH DPR, DER, ROE, DAN TATO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PERENCANAAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Jasa non Keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 – 2014).

PENGARUH PERSEPSI KEKUASAAN OTORITAS PAJAK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN P-2 (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kabupaten Pati).

ANALISIS AWARENESS MASYARAKAT TERHADAP MAKANAN HALAL PADA PRODUK LUMPIA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENGAWASAN PIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP DISIPLIN KERJA (Studi pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH.

PENGARUH LABA RUGI DAN PENGHASILAN KOMPREHENSIF LAIN TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).

ANALISIS PENGARUH PROFIT MARGIN, DER, DPR , ROA DAN FIRM SIZE TERHADAP PBV (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan di BEI Periode 2009 -2014).

PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEJELASAN SASARAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris pada SKPD Kota Semarang).

PENGARUH IMPLEMENTASI JIT APLIKASI PINJAMAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Bank BRI pada beberapa KCP di Tembalang Semarang).

THE INFLUENCE OF AUDIT PROCEDURES AND AUDITORS’ EXPERIENCE ON AUDITORS’ RESPONSIBILITY IN DETECTING FRAUD WITH JAVANESE CULTURE AS A MODERATING FACTOR.

PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN JARAK KEKUASAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING Studi pada PT. PLN (Persero) APJ Semarang.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, GENDER DIVERSITY, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Indonesia Sharia Stock Index Periode 2012 – 2014).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 – 2014).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH PADA PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERBANKAN SYARIAH (Studi pada perbankan syariah di Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Bahrain, Kuwait dan Uni Emirat Arab tahun 2010-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBIAYAAN PADA BANK UMUM SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH CASH FLOW, FUND SIZE, FAMILY SIZE, EXPENSE RATIO, STOCK SELECTION ABILITY DAN LOAD FEE TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

Growth- Rate and Uncertainty Shocks in Consumption: Cross- Country Evidence.

United we stand: on the macroeconomics of a Fiscalvunion.

Photovoltaic Cells; Investigators from University of Electronic Science and Technology Zero in on Photovoltaic Cells (Multicores and GPU utilization in parallel swarm algorithm for parameter estimation of photovoltaic cell model).

The use of partial least squares structural equation modelling (PLS-SEM) in management accounting research: Directions for future theory development.

The Effect of Islamic Work Ethics on Organizational Commitment.

O

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN TUPPERWARE DI MAGELANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU INCOME SMOOTHING DI PERUSAHAAN TRANSPORTASI INDONESIA, MALAYSIA, DAN SINGAPURA.

PENERAPAN MANAJEMEN ISLAMI DALAM PENGELOLAAN SUMBER DAYA MANUSIA DI PKPU KANTOR CABANG PEMBANTU SURAKARTA.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN CAPITAL INTENSITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH SIZE, ROA, FDR, NPF DAN BOPO TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2010 - 2014.

ANALISIS PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN POWER DISTANCE SEBAGAI MODERATOR (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

Empirical Investigation Into Customer Adoption Of Islamic Banking Services In Tunisia.

Rethinking project management – Did we miss marketing management?

Towards a global hub The legal framework for dispute resolution in Malaysia’s Islamic finance industry.

P

KAUSALITAS ANTARA INFLASI, BI RATE, KURS DAN PERTUMBUHAN EKONOMI PASCA IMPLEMENTASI INFLATION TARGETING FRAMEWORK (ITF) DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC (Studi Pada Yamaha Mataram Sakti Semarang).

BIAYA KEPATUHAN PAJAK UMK (STUDI KASUS TRANSACTION COST PADA PENERAPAN E-FAKTUR) DI KPP PRATAMA SEMARANG CANDISARI.

ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP MINAT BELI ULANG BAHAN BAKAR KHUSUS PERTAMINA (Studi Pembelian BBK di SPBU Pertamina Kota Semarang).

PENGARUH KEBIJAKAN KEUANGAN, KINERJA KEUANGAN, DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH TOTAL ASSET, FUND AGE, EXPENSE RATIO DAN PORTOFOLIO TURNOVER TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus: Reksa Dana Konvensional Berbasis KIK Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Kerupuk Ikan Lele UKM Minasari Cikaria Pati, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), NET PROFIT MARGIN (NPM), RETURN ON ASSET (ROA) DAN TOTAL ASSET TURNOVER (TATO) TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Saham-saham Pertambangan di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Hutang sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK CIMB NIAGA SETELAH DAN SEBELUM MERGER.

Analisis Pengaruh Servant Leadership dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Dinas PSDA dan ESDM Kota Semarang).

Analisis Pengaruh Servant Leadership dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Dinas PSDA dan ESDM Kota Semarang).

DETERMINAN YIELD OBLIGASI PEMERINTAH TENOR 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL EGARCH PADA NEGARA INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, DAN FILIPINA.

ANALISIS PENGARUH BIAYA OPERASIONAL, RISIKO KREDIT, RISK AVERSION, DAN OPPORTUNITY COST TERHADAP NET INTEREST MARGIN PERBANKAN INDONESIA (Studi Pada Bank BUMN, Bank Pembangunan Daerah, dan Bank Umum Swasta Nasional Devisa Periode 2011-2014).

KEANDALAN DAN RELEVANSI NILAI PADA ASET TAKBERWUJUD SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN PSAK BERBASIS IFRS.

ANALISIS PRODUKTIVITAS USAHA PERIKANAN TANGKAP (Studi Kasus : Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara).

ANALISIS PENGARUH CAR, DANA PIHAK KETIGA (DPK), NIM, DAN LDR TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN DENGAN LDR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Umum Go Public di Indonesia Periode 2010-2014).

PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN BPK TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH FUNGSI PENDIDIKAN, KESEHATAN, PERLINDUNGAN SOSIAL DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2010-2013 (Studi Kasus 33 Provinsi di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest’in Modiste di Jakarta).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA BAGI HASIL, DAN PEKERJA TERHADAP PDRB (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013).

PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Trax FM Semarang).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU (Studi pada guru SMA Negeri 34 Jakarta).

PERAN KELOMPOK TANI SAYURAN ORGANIK TERHADAP PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Desa Batur Kecamatan Getasan).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERAJINAN BATIK TULIS SEMARANGAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET , RETURN ON EQUITY, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate di Indonesia dan Malaysia Periode 2011-2015).

MOTIVASI KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Primayudha Mandirijaya).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014).

PENGGUNAAN RELIANCE ON MULTIPLE PERFORMANCE MEASURE DALAM MENGUKUR KINERJA MANAJER DENGAN SPESIFIKASI DAN KESULITAN TUJUAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA SEKTOR KONSTRUKSI INDONESIA TAHUN 2005-2013.

PENGARUH MANAJEMEN LABA, KUALITAS AUDITOR, DAN DEBT DEFAULT TERHADAP PENERIMAAN OPINI GOING CONCERN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOAN LOSS PROVISIONS (Studi pada Bank Konvensional yang Terdaftar di Direktori Perbankan Indonesia Periode 2011-2015).

AKTIVITAS PENGHINDARAN PAJAK: DITINJAU DARI TINGKAT PENGUNGKAPAN DAN PENGGUNAAN DERIVATIF KEUANGAN.

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KUALITAS AUDITOR, INDEPENDENSI KOMITE AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2011-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang).

PENGARUH EFISIENSI OPERASIONAL PADA HUBUNGAN FLEKSIBILITAS STRATEJIK TERHADAP KINERJA USAHA STUDI PADA USAHA MIKRO DAN KECIL BIDANG MAKANAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA ,CITRA MEREK, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA YARIS PADA KONSUMEN PT NASMOCO PEMUDA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN ETIKA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

FAKTOR-FAKTOR PENENTU TARIF BIAYA AUDIT EKSTERNAL PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Empiris terhadap Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SAAT PERUBAHAN IKLIM PADA USAHATANI BAWANG MERAH DI KECAMATAN WANASARI, KABUPATEN BREBES.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN MEMBELI, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PT DAIHATSU ZIRANG DI KOTA SEMARANG Periode Januari - Desember 2013.

STRATEGI PENDIRIAN BANK PERTANIAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN PEMBIAYAAN PERTANIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di 5 Negara Pendiri ASEAN).

ANALISIS TENTANG PERSEPSI SOCIAL MEDIA MARKETING, KAMPANYE VIRAL MARKETING, DAN DINAMIKA VIRTUAL BRAND COMMUNITY PADA FITUR SPONSOR INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS ADIDAS.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

PENGARUH PEMILIHAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN KARATERISTIK MANAJEMEN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

BIAYA EKSPLORASI, JUMLAH PROYEK, PENGELUARAN MODAL DAN HARGA SAHAM: PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Ekstraktif di Indonesia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP DIVIDEND YIELD DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LEVERAGE, SIZE, DAN SALES GROWTH TERHADAP RETURN SAHAM YANG DIMEDIASI OLEH DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE DECISION BROWSER MOZILLA FIREFOX DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna Mozilla Firefox Semarang).

KUALITAS PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN : PERSPEKTIF DARI KINERJA LINGKUNGAN, CORPORATE GOVERNANCE , DAN RELEVANSI NILAI.

DAMPAK PENGUNGKAPAN PENDAPATAN KOMPREHENSIF LAIN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENGURANGI PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA XL AXIATA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK, CELEBRITY ENDORSER PADA CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK AQUA ( Studi Kasus Pada Pelajar SMA Dan Mahasiswa Di Kota Semarang ).

RELEVANSI NILAI DARI COMPREHENSIVE INCOME (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH RISIKO PEMBIAYAAN, BOPO, PRIMARY RATIO , OPPORTUNITY COST DAN RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP MARGIN BANK PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, KEBIJAKAN DEVIDEN, DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KETERSEDIAAN UANG DAN WAKTU, LINGKUNGAN TOKO, NILAI BELANJA HEDONIS, DAN EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN TAK TERENCANA (Studi Kasus pada Pelanggan Lotte Mart di Kota Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI BERPRESTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, TINGKAT INFLASI, DAN PDRB TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH (TAHUN 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LABA DAN NILAI PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT DELAY ABNORMAL.

ANALISIS PENGARUH PERFORMANCE, SIZE, INEFISIENSI, CAPITAL, DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP NON PERFORMING LOAN (NPL) (Studi Pada Bank Umum Konvensional Go Public Di Indonesia Periode 2011-2015).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, DEBT COVENANT, GROWTH OPPORTUNITIES, KOMITE AUDIT DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010 - 2014.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PPhOP PASAL 25/29 (KASUS KPP PRATAMA CANDISARI SEMARANG PERIODE 2011-2015).

Hipotesis Environmental Kuznets Curve di Indonesia Tahun 1960-2013.

PENGARUH HASIL PEMERIKSAAN BPK, KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN UKURAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP NILAI INDEKS PERSEPSI KORUPSI PEMERINTAH DAERAH.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN, MUTU TABUNGAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH TABUNGAN (Studi kasus pada Bank Jateng Cabang Kordinator Semarang).

PENGARUH ATRIBUT PERSONAL DAN PERSEPSI AKUNTAN ATAS ETIKA ORGANISASI TERHADAP PENILAIAN ETIS SEORANG AKUNTAN.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR MIKRO TERHADAP TINGKAT RISIKO SAHAM DI BEI PADA TAHUN 2011-2013 Studi pada Perusahaan Penanaman Modal Asing di Bursa Efek Indonesia.

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM KABUPATEN/KOTA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA (Studi Kasus : Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah 2002-2013).

PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan Terdaftar di BEI Periode 2012 - 2014).

THE DETERMINANT OF FINANCIAL HEALTH ON SHARIA LIFE INSURANCE COMPANY (Empirical Research on Sharia Life Insurance Company in Indonesia Period 2010-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDITOR SWITCHING SECARA VOLUNTARY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS KETERKAITAN INDEKS INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEMISKINAN DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN JAWA TENGAH 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, DIVIDEND PAYOUT RATIO, ASSET GROWTH, DEBT TO EQUITY RATIO DAN OPERATING LEVERAGE TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (Studi Kasus pada Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014).

ANALISIS RESTRUKTURISASI : PENERAPAN DEBIROKRATISASI PT. PLN (PERSERO) JAWA TENGAH DAN DI. YOGYAKARTA (Studi pada PT PLN (Persero) Area Magelang dan UL Salatiga).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, STRUKTUR UTANG, BIAYA POLITIK, VOLATILITAS LABA, DAN PERUBAHAN ARUS KAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan di Indonesia 2013-2014).

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA KEBIJAKAN LEVERAGE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN.

PENGARUH TENUR KAP, SPESIALISASI INDUSTRI KAP, UKURAN KAP, DAN UKURAN PERUSAHAAN KLIEN TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN AUDIT FEE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012 - 2014).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI PADA INDUSTRI ASURANSI UMUM SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN TWO-STAGE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

ANALISIS TENTANG EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PERUSAHAAN JASA (Studi pada Karyawan Patra Jasa Convention Hotel Semarang).

The Effect of Corporate Sustainability Disclosure on Cost of Capital in ASEAN Banking Sector: The Moderating Role of Financial Performance.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGUNGKAPAN LAPORAN SEGMEN OPERASI DENGAN PENGHINDARAN PAJAK (STUDI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA TAHUN 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

PENGARUH KONVERGENSI IFRS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN PUBLIK NON-KEUANGAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010- 2014).

ANALISIS PENGARUH INFLASI, BI RATE, KURS RUPIAH/US$, DAN HARGA EMAS DUNIA TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR KEUANGAN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2014.

SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENYELESAIAN TINDAK LANJUT REKOMENDASI HASIL PEMERIKSAAN BPK RI PADA PEMERINTAH DAERAH DI PULAU JAWA DAN BALI.

PENGARUH DFL, DOL, GROWTH, PROFITABILITAS, SIZE DAN CURRENT RATIO TERHADAP STRUKTUR MODAL Studi pada Industri Non Keuangan yang Listed Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2014.

ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN BRAND EQUITY DAN HUBUNGANNYA TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Kasus pada Pelumas Motor TOP 1 di Kota Semarang).

Studi Eksplorasi Manajemen Talenta di Telkom Regional IV Semarang.

HUBUNGAN ANTARA GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN TRANSPARANSI DENGAN KINERJA PASAR.

PENGARUH BUYBACK SAHAM, PROFITABILITAS DAN FIRM SIZE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN DIVIDEND YIELD SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA PERIODE 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, IPM, DAN BELANJA MODAL PEMERINTAH DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

MODEL EKONOMI KELEMBAGAAN PERTANIAN ORGANIK BERBASIS MODAL SOSIAL (STUDI KASUS DI DESA KETAPANG, KABUPATEN SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT (KEINGINAN UNTUK KELUAR) (Studi Pada Karyawan PT Bank Jateng).

ANALISIS KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSEPEKTIF FRAUD TRIANGLE (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO H.A LAURY DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DISTRESS RISK, FIRM SIZE, BOOK TO MARKET RATIO, PRICE EARNING RATIO, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN PADA DEFENSIVE STOCKS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat dalam Bursa Efek Indonesia pada periode 2010-2014).

PERAN DAN STRATEGI ISTRI NELAYAN DALAM MEMBANGUN EKONOMI KELUARGA DAN KOMUNITASNYA (Studi Empiris di TPI Asemdoyong dan Tanjungsari, Kabupaten Pemalang, Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KONSUMSI ENERGI FOSIL DAN TERBARUKAN TERHADAP EMISI KARBONDIOKSIDA (Studi Kasus: Lima Negara BRICS Tahun 1995 - 2013).

Analisis Efisiensi Bank Persero dan Bank Asing dengan Metode Stochastic Frontier Analysis of Variance (ANOVA) (Studi asus pada Bank Persero dan Bank Asing di Tndonesia Periode tahun 2010-2014).

STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NET INTEREST MARGIN DALAM MENINGKATKAN RETURN ON ASSET (Kasus Empiris pada Bank Umum di Indonesia Periode Tahun 2012-2014).

PENGARUH PENDAPATAN PREMI, HASIL INVESTASI, BEBAN KLAIM DAN IFRS TERHADAP LABA (Studi pada perusahaan asuransi jiwa tahun 2011-2015).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH EMISI KARBON TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL pada PERUSAHAAN di INDONESIA.

ANALISIS POTENSI INDUSTRI MANUFAKTUR MENGGUNAKAN METODE LOCATION QUOTIENT, LOCALIZATION INDEX, DAN SPECIALIZATION INDEX DI KABUPATEN BEKASI.

PENGARUH KONVERGENSI IFRS DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH SPIRITUALITAS TEMPAT KERJA DAN PEMBERDAYAAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA (INTRINSIK) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH NPL DAN LDR TERHADAP NIM DENGAN ROA SEBAGAI INTERVENING, PENGARUH NPL TERHADAP NIM DENGAN CAR DAN ROA SEBAGAI INTERVENING, SERTA BOPO TERHADAP NIM BANK GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2011-2015.

ANALISIS PENGARUH TEMUAN DAN TINDAK LANJUT TERHADAP KORUPSI (Studi Empiris pada Pemerintah Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PROPERTY, REAL ESTATE DAN BUILDING CONSTRUCTION DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PERDAGANGAN, CR, DER, ROA, DAN TATO TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Sektor Food dan Beverages Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2014).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM RAS BERSERTIFIKAT HALAL (Studi Pada Kecamatan Pedurungan Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAM PEMBELIAN PADA PRODUK HUMAN DIAGNOSTIC (Studi pada PT.Putra Airlangga Medika).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CSR, TIMELINESS, PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN RESIKO SISTEMATIK TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (ERC) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur, Properti dan Pertambangan yang Terlisting di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2013-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN WEBSITE DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).

Q

PENGARUH KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH DAN TEMUAN PEMERIKSAAN BPK TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2012.

R

ANALISIS VALUE STOCK DAN GROWTH STOCK DI BURSA EFEK INDONESIA SETELAH KRISIS GLOBAL 2008 Studi Kasus pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Periode 2002-2015.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance pada Struktur Kepemilikan, Faktor Internal, dan Faktor External Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Tobin’s Q) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, BESARAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN KEUANGAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus pada Pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA KONSUMEN ANTIMO DI KOTA SEMARANG.

STUDI PERILAKU WARGA ORGANISASIONAL DI PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (KANTOR PUSAT).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PREMIERE AUTO DETAILING SEMARANG.

VALUE RELEVANCE PAJAK TANGGUHAN PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN REVALUASI ASET TETAP.

PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU TERHADAP PEMILIHAN PELAPORAN KEUANGAN ETIS Studi Kasus pada Mahasiswa S-2 Akuntansi di Perguruan Tinggi Semarang.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN, KOMPENSASI SERTA KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Pos Semarang).

PENGARUH PENERAPAN KONSEP TEAM WORK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi Pada Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Kabupaten Demak).

KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, KUALITAS AUDITOR, DAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 - 2012).

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SHARE REPURCHASE (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar Pada BEI Periode 2008-2014).

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

PENGARUH KONSUMSI KEDELAI, PRODUKSI KEDELAI, KURS (EXCHANGE RATE), GDP PERKAPITA, HARGA KEDELAI DOMESTIK DAN HARGA KEDELAI IMPOR TERHADAP IMPOR KEDELAI DI INDONESIA TAHUN 1980 -2013.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR PENYEBAB KEGAGALAN PADA PENCAPAIAN TARGET KINERJA (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) di DAOP 1, DAOP 4, dan DAOP 6).

ANALISIS PENGARUH LDR, CAR, BIAYA OPERASIONAL, NPL DAN ROA TERHADAP INTEREST SPREAD RATE (Studi Bank Umum Konvesional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2011 – 2015).

PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS DAN KESEMPATAN TUMBUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN RISIKO BISNIS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

STUDI KASUS KERAGAMAN ETNIS DAN PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PERUSAHAAN BRIGHT FUTURE.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK KAMPOENG WISATA TAMAN LELE SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SEPATU NIKE RUNNING DI SEMARANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP NILAI INFORMASI KETERANDALAN DAN KETEPATWAKTUAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus di Kabupaten Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH UPAH, MODAL,DAN NILAI PRODUKSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA UMKM INDUSTRI KERAJINAN KULIT (STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI KERAJINAN KULIT MANDING KABUPATEN BANTUL).

PENGARUH KEANGGOTAAN WANITA DALAM STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE SERTA KEBERADAAN KOMITE NOMINASI DAN REMUNERASI TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014).

DETEKSI PERILAKU HERDING PADA PASAR SAHAM INDONESIA & SINGAPURA TAHUN 2011 – 2015.

ANALISIS PENGARUH SIZE, CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSETS (ROA), NON PERFORMING LOAN (NPL), DAN INFLASI TERHADAP LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT Barata Indonesia (Persero) Gresik – Jawa Timur).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang).

PENGARUH KOMITE AUDIT,KUALITAS AUDIT DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN MENGGUNAKAN BENEISH M-SCORE MODEL.

ANALISIS KAUSALITAS PENERIMAAN PAJAK DAN PENGELUARAN PEMERINTAH (Studi Kasus Pemerintah Kota di Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOYEE ENGAGEMENT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN: PERAN JARAK KEKUASAAN (POWER DISTANCE) SEBAGAI MODERATOR (Studi Pada Patra Jasa Convention Hotel Semarang).

ANALISIS PERMINTAAN INTERNASIONAL TERHADAP PARIWISATA DAN DAMPAK BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA.

PENGARUH KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT Nasmoco Cabang Pemuda).

ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK, BELANJA PEMBANGUNAN/MODAL, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 1979-2014.

PENGARUH PERSEPSI KEADILAN KOMPENSASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH TINGKAT BUNGA, TINGKAT UPAH, INFLASI, NILAI TUKAR DAN TINGKAT KETERBUKAAN TERHADAP INVESTASI DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 1982-2014.

ANALISIS PENGARUH RISIKO BISNIS, FIRM SIZE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN StudiPada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia ( Tahun 2012 – 2014 ).

ANALISIS PENGARUH RISIKO BISNIS, FIRM SIZE, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP STRUKTUR MODAL DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH OVERCONFIDENCE EFFECT PADA INVESTOR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2011-2015.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

REKONSTRUKSI PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERBANKAN SYARIAH DALAM KONSEP SOCIAL MASLAHA (Studi: Bank Muamalat Indonesia, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Rakyat Indonesia Syariah).

ANALISIS HUBUNGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN NONKEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2014.

KEBERLAKUAN MARSHALL-LERNER CONDITION PADA TINGKAT KOMODITI SEKTOR PERIKANAN INDONESIA : Studi Kasus Tahun 2004 - 2013.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEINGINAN AUDITOR BERPINDAH (Studi Empiris Pada Auditor Kantor Akuntan Publik Di Jawa Tengah ).

PERSEPSI AUDITOR EKSTERNAL DAN AUDITOR INTERNAL PEMERINTAH MENGENAI EFEKTIVITAS METODE RED FLAGS DALAM MENDETEKSI FRAUD PELAPORAN KEUANGAN BUMD.

PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN PENGAWASAN KERJA TERHADAP KNOWLEDGE SHARING DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN (Pada PT Bank Mandiri, Tbk, Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN PROFESI DENGAN BUDAYA KOLEKTIVISME SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perawat RSUD Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Face Care Garnier Di Kota Semarang).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PEGAWAI DI KANWIL PT. PEGADAIAN (PERSERO) JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM AGREGAT DI KAWASAN ASIA TENGGARA (STUDI KOMPARASI PADA 5 NEGARA ASEAN PERIODE 2001 – 2015).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Bank BRI Kantor Wilayah Jayapura).

ANALISIS PENGARUH TRANSMISI SUKU BUNGA DAN BAGI HASIL TERHADAP TOTAL PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

7th International Economics & Business Management Conference, 5th & 6th October 2015 The Profitability of Islamic and Conventional Bank: Case study in Malaysia.

COMBINATION OF CONTRACTS IN ISLAMIC FINANCE: A SYNTHESIS.

ISLAMIC MARKETING ETHICS AND THE MARKETING PRACTICES OF ISLAMIC BANKS.

Self-Selection Policing : Theory, Research and Practice.

Accounting for selection and correlation in the analysis of two-stage genome-wide association studies.

S

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI Periode 2012 - 2014).

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA VARIABEL INVESTASI, EKSPOR, DAN PDB DI INDONESIA PADA PERIODE 1970-2013.

HALAMAN JUDUL STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL MENENGAH MEBEL DI KABUPATEN JEPARA MENGGUNAKAN METODE ANALISIS HIRARKI PROSES (AHP).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

ANALISIS PENGARUH KORUPSI TERHADAP AUDIT PEMERINTAHAN PADA INSTANSI PEMERINTAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KESUKSESAN IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI SEMARANG.

MOTIVASI MOMPRENEUR UNTUK TERLIBAT DALAM KOMUNITAS INDONESIA MOMPRENEUR (STUDI PADA KOMUNITAS INDONESIA MOMPRENEUR).

ANALISIS PENGARUH OPINI AUDIT DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PERSISTENSI LABA.

ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN INTELLECTUAL CAPITAL DILIHAT DARI BERBAGAI TIPE INDUSTRI.

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH ROA, DER, CR, FIRM SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI PADA PERUSAHAAN NON FINANCIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2014).

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada Warung Makan Sekitar Alun-alun Di Kota Sragen).

ANALISIS KOMPETISI PAJAK DALAM MENARIK FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) PADA ASEAN 6 (INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, THAILAND, FILIPINA DAN VIETNAM) PERIODE TAHUN 1998 – 2013.

MEMBEDAH STEREOTIP GENDER: PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP SEORANG GENERAL MANAGER PEREMPUAN.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN ISLAMIC GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA BANK SYARIAH (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI TEMBALANG.

ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Catering di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK CUSTOMCASE HANDPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TNTSHOP3 SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KONSENTRASI PASAR, PANGSA PASAR, DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA DI INDONESIA TAHUN 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Floo Cafe Ungaran).

STUDI TENTANG KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI PERSPEKTIF MANAJEMEN PROYEK DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT Studi Kasus pada Perusahaan Konstruksi Menengah di Kota Semarang.

PENGARUH KEPEMIMPINAN PELAYAN (SERVANT LEADERSHIP) DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENGAJAR (Studi Pada Lembaga Bimbingan Belajar Ganesha Operation).

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP PROBABILITAS OPINI AUDIT: STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014.

ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO,LDR, DAN NOPFE TERHADAP CAR (Studi Empiris : Bank Pembangunan DaerahseIndonesia Periode 2012-2015).

PENGARUH INDEPENDENSI, AKUNTABILITAS DAN PENGALAMAN KERJA AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang).

PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, KONFLIK PERAN DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Bappeda Kabupaten Rembang).

PENGARUH KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DAN MATURITAS UTANG TERHADAP KETIDAKEFISIENAN INVESTASI.

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN KOMPENSASI CEO TERHADAP FEE AUDIT PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, Tbk. CABANG PANDANARAN SEMARANG.

DISPARITAS FISKAL ANTAR PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Tokopedia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP DAYA TARIK PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Pada Masyarakat di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2015).

PENGARUH PERCEIVE QUALITY, COUNTRY OF ORIGIN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV. GADING MAKMUR DI JEPARA.

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN UU NO. 36 TAHUN 2008, BEBAN PAJAK TANGGUHAN DAN PERENCANAAN PAJAK TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di BEI 2007-2008 dan 2011-2012).

Pengaruh Tingkat Pengungkapan, Ukuran Dewan Direksi, Dewan Komisaris, dan Kualitas Auditor Eksternal terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, FIRM SIZE, FREE CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN DEBT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna E-toll Card Tahun 2015 di Kota Semarang).

IMPLEMENTASI GOOD GOVERNANCE PADA LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT (Studi Kasus Pada Aksi Cepat Tanggap Cabang Semarang).

ANALISIS RICARDIAN EQUIVALENCE HYPOTHESIS DI INDONESIA: PENGARUH KEBIJAKAN FISKAL TERHADAP KONSUMSI MASYARAKAT (PERIODE 1973 – 2014).

ANALISIS PENGARUH BID-ASK SPREAD, TURNOVER, VOLATILITAS TERHADAP DISPOSITION EFFECT PADA PASAR MODAL INDONESIA (Studi Kasus pada Saham LQ45 Periode Januari 2010 – Juni 2015).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UMKM, JUMLAH TENAGA KERJA UMKM, EKSPOR UMKM DAN INVESTASI UMKM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

PENGARUH LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN DIVERSITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada perusahaan asuransi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2014).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, FINANCIAL INDICATORS, DAN SIZE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

PENGARUH PRAKTIK AKUNTANSI DENGAN PRINSIP KEHATI-HATIAN (PRUDENTIAL PRINCIPLE) TERHADAP KUALITAS LABA DAN TINGKAT PENGEMBALIAN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DAN ELEMEN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PRODUK LIPSTIK MEREK RED-A).

Pengaruh Manajemen Laba Berbasis Akrual dan Riil serta Faktor Non Keuangan terhadap Peringkat Obligasi dan Yield Obligasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH BOPO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN UKURAN BANK, TERHADAP NET INTEREST MARGIN DENGAN STATUS KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL Studi pada Bank Umum di Indonesia PeriodeTahun 2011-2013.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN MASA JABATAN DIREKTUR UTAMA TERHADAP TOTAL KOMPENSASI EKSEKUTIF.

ANALISIS PERBANDINGAN RISIKO KREDIT DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CREDITRISK+ DAN PENDEKATAN STANDAR (Studi pada Kredit Usaha Mikro PT Bank Mandiri (Persero) Tbk MBDC Semarang Tahun 2013-2014).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG.

PENGARUH SOSIAL DEMOGRAFI, PENGETAHUAN KEUANGAN, DAN SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU INVESTASI KEUANGAN INDIVIDU (Studi Kasus Pada Karyawan Swasta di Kabupaten Kudus).

STUDI TENTANG PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP GRANIT TILE SANDIMAS DI SEMARANG.

STUDI TENTANG PENGARUH MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP GRANIT TILE SANDIMAS DI SEMARANG.

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN PEMBIAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH TINGKAT KESEHATAN PERBANKAN BERBASIS RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, DAN CAPITAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK.

ANALISIS SISTEM ANTRIAN LAYANAN TELLER PADA BANK BRI KCP JAKENAN PATI.

INFRASTRUKTUR PUBLIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2010-2014.

“BUDAYA ORGANISASI DALAM DAMPAK KONTROL ANGGARAN YANG KETAT (STUDI KASUS PADA PT. PPILN)”.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI EFEKTIVITAS IKLAN, BRAND EQUITY ( Studi Pada Sabun LUX di Area Semarang ).

PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEKTOR PERBANKAN DENGAN METODE CAMEL DI INDONESIA (STUDI KOMPARATIF: BPD, BANK BUMN, BANK SWASTA NASIONAL, DAN BANK ASING).

ANALISIS JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA KE OBYEK WISATA GOA KREO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TRANSPORTASI DARAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

PERAN KEPEMIMPINAN BATAK (Studi Eksplorasi pada Ganesha Operation, Medan).

Theory-Practice Convergence of Islamic Banking in Pakistan: An Empirical Analysis.

ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI TERHADAPKINERJA KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan yang melakukan Merger dan Akuisisi pada Tahun 2011 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2014).

STUDI FENOMENOLOGI KUALITAS HUBUNGAN (Pada PT Gunung Agung Cabang Mall Citra Land, Simpang Lima Semarang).

PERSEPSI AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP METODE PENDETEKSIAN PENYALAHGUNAAN ASET.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP PENYAJIAN AKRUAL DISKRESIONER DENGAN OVERVALUED EQUITIES SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2014).

PENGARUH PENALARAN ETIS, ORIENTASI ETIS, LOCUS OF CONTROL, GENDER DAN UMUR TERHADAP SENSITIVITAS ETIS MAHASISWA AKUNTANSI.

PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN, PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Bina Busana Internusa Semarang).

DETERMINAN EFISIENSI PERBANKAN KONVENSIONAL DI NEGARA ASEAN PERIODE 2011-2014.

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA UNIT Studi BNI Kantor Wilayah 05.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT : AN ETHICAL DAN POLITICAL COST PERSPECTIVE (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Pertambangan yang Terdaftar di BEI periode 2012-2014).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, KUALITAS AUDIT DAN AUDIT LAG TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek IndonesiaTahun 2010-2013 ).

ANALISIS PENGARUH ROE, ROA, EPS, DPS, DOL, DAN DFL TERHADAP MARKET VALUE ADDED PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2011-2014.

ANALISIS DAMPAK PEMECAHAN SAHAM (STOCK SPLIT) TERHADAP TRADING VOLUME ACTIVITY dan ABNORMAL RETURN PADA SAHAM YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2014).

Fraud Accounting in Slovakia after Times of Financial Crisis.

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP RETURN INDEKS SEKTORAL PADA SEKTOR PRIMER, SEKUNDER, DAN TERSIER, SERTA HUBUNGAN KAUSALITAS ANTAR RETURN INDEKS SEKTORAL DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2000 – 2015.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014).

Risk management and management control systems. Similarities and differences.

PERAN CULTURAL INTELLIGENCE (CQ) DALAM KEPEMIMPINAN LINTAS BUDAYA (Studi Fenomenologi pada Gandhi Memorial Intercontinental School Semarang).

ANALISIS PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK PREFERENSI MEREK COFFEE SHOP DI SOCIAL MEDIA (Studi pada Konsumen J.CO Donuts and Coffee Paragon Mall, Semarang).

Pengaruh Sistem Pengendalian Intern, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah Terhadap Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kab. Grobogan (Studi Persepsi Pegawai SKPD di Kabupaten Grobogan).

Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Abankirenk Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN.

ANALISIS PERANAN SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PEREKONOMIAN JAWA TENGAH (PENDEKATAN ANALISIS INPUT-OUTPUT).

ANALISIS PENGARUH FUND CASH FLOW, FUND SIZE, FUND LONGEVITY, EXPENSE RATIO, DAN TURNOVER RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA (Studi Kasus : Reksa Dana Pendapatan Tetap Periode Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2004-2014).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN.

PENGARUH PENDAPATAN, USIA, JUMLAH ANGGOTA KELUARGA DAN JENIS KELAMIN TERHADAP KONSUMSI BURUH GARMEN DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015) ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015) ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN CURRENT RATIO TERHADAP PRICE/EARNING RATIO (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DANA PERIMBANGAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENDEKATAN SERVICE ENCOUNTER , SERVICE CONVENIENCE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH PURCHASE INTENTION, PADA BENGKEL PT. ASTRA INTERNATIONAL - DAIHATSU SALES OPERATION SEMARANG.

PENGARUH KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN DI OUTLET (Studi pada outlet-outlet penjual minuman dalam kemasan (OWP) teh botol Sosro di wilayah Kab. Semarang, Salatiga dan Magelang).

PENGARUH SIZE, PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UMUR TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI TAHUN 2010 – 2013.

ANALISIS PENGARUH TRADING VOLUME, MARKET VALUE, LIQUIDITY, TRADING FREQUENCY DAN RISIKO TERHADAP SPEED OF STOCK PRICE ADJUSTMENT (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).

ANALISA PENGARUH EVA (ECONOMIC VALUE ADDED), ROE (RETURN ON EQUITY), PER (PRICE EARNING RATIO), DER (DEBT TO EQUITY RATIO) DAN CR (CURRENT RATIO) TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2012-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA RIIL (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA,PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA (Studi pada Objek Wisata Puri Maerokoco Kota Semarang).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP FUNGSI AUDIT INTERNAL (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY).

PENGUKURAN MOTIVASI KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN MULTIDIMENSIONAL WORK MOTIVATION SCALE DAN MOTIVATION AT WORK SCALE (Studi pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja di Kota Magelang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA KOLEKTIVISME TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN (Studi pada Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian Ciawi - Bogor).

STUDI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA BERKELANJUTAN (Studi Pada CV Mitra Kasih Perkasa).

PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL PADA SEKTOR PERBANKAN (Studi Kasus pada BRI Cabang Temanggung ).

PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, FILTERING PRODUK, DAN KINERJA MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN RITEL DI KABUPATEN GROBOGAN DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN JASA (SERVICESCAPE) DAN KINERJA LAYANAN KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI MEDIASI KEPUASAN (Studi Kasus Pada Bus Trans Semarang).

ANALISIS PENGARUH INFORMASI KEUANGAN DAN UKURAN DEWAN TERHADAP UNDERPRICING DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Melakukan IPO di BEI Periode 2010-2015).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, LIKUIDITAS, TATO, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN ON EQUITY DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN.

Pengaruh Penggunaan Fraud Risk Model terhadap Pertimbangan Risiko Fraud oleh Auditor (Studi Eksperimental pada Mahasiswa PPA di Semarang).

FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN RISIKO (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014).

Shari’ah issues, challenges, and prospects for Islamic derivatives: a qualitative study.

Islamic Finance: Is it a Time to be Considered as an Alternative during Financial Crisis Times? A Comparative Study in Gulf Cooperation Council.

Sharia Financial Literacy And Effect On Social Economic Factors (Survey On Lecturer In Indonesia).

The social consequences of control: accounting for indentured labour in Fiji 1879-1920.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi PT. PLN Persero UIP VII).

Accounting quality, governance standards, and syndicated loan contracts Evidence from emerging markets.

Accounting quality, governance standards, and syndicated loan contracts Evidence from emerging markets.

Altruism, reciprocity and Islamic equity finance.

Altruism, reciprocity and Islamic equity finance.

T

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK KEAHLIAN KEUANGAN DAN KEAHLIAN AKUNTANSI KOMITE AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP SLACK ANGGARAN DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi pada SKPD di Kota Semarang).

ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pengguna Belanja Online Kota Jakarta Timur).

FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING : PENGUJIAN TEORI FRAUD PENTAGON PADA SEKTOR KEUANGAN DAN PERBANKAN DI INDONESIA.

LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LAPORAN CSR SEBAGAI MEDIA LEGITIMASI LEGITIMASI STUDI KOMPARATIF STUDI KOMPARATIF STUDI KOMPARATIF STUDI KOMPARATIFSTUDI KOMPARATIFSTUDI KOMPARATIF STUDI KOMPARATIFSTUDI KOMPARATIF LAPORAN CSR LAPORAN CSR LAPORAN CSR LAPORAN CSR PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO PERTAMINA DAN MEDCO ENERGY ENERGY.

PENGARUH SIMULTAN ANTARA MODAL, RISIKO DAN PROFITABILITAS PADA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus : Perbankan Komersial yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2009–2015).

PENGARUH SIMULTAN ANTARA MODAL, RISIKO DAN PROFITABILITAS PADA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus : Perbankan Komersial yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2009–2015).

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi pada Mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

Analisis Pengaruh WCTA, TAT, DR, ROA, SETA, Sensitivitas Inflasi, Sensitivitas Kurs, dan Sensitivitas Suku Bunga BI terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PADA LAPORAN KEUANGAN INTERIM (studi empiris pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014).

PENGARUH KEMISKINAN, KEPADATAN PENDUDUK, TINGKAT PENYELESAIAN KASUS, DAN JUMLAH POLISI TERHADAP TINGKAT KEJAHATAN PROPERTI DKI JAKARTA (2006-2013).

COMPARATIVE ANALYSIS OF ISLAMIC AND CONVENTIONAL BANKS IN THE UAE DURING THE FINANCIAL CRISIS.

U

MENGGALI MAKNA IDENTITAS ETIK DARI BANK SYARIAH: ANALISIS SEMIOTIKA PADA LAPORAN TAHUNAN BANK MUAMALAT INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE.

ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA OPTIK GAJAHMADA SEMARANG.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

MANFAAT PARIWISATA GOA KREO DAN WADUK JATIBARANG BAGI PEREKONOMIAN DAN LINGKUNGAN MASYARAKAT (Studi Empiris : Desa Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Pengguna Apple iPhone di Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN ARUS KAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH TATO, WCTO, DAN DER TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI THIN CAPITALIZATION PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN– KERJA TERHADAP STRES KERJA YANG BERIMPLIKASI PADA KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA BPK PERWAKILAN PROVINSI JAWA TENGAH).

V

PENGARUH KOMPENSASI MANAJEMEN, LEVERAGE, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real estate yang terdaftar di BEI 2011-2014).

PENGARUH GAJI, TUNJANGAN DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah).

Work Rules! : Wie Google die Art und Weise, wie wir leben und arbeiten, verändert.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, NPL, BOPO, DAN SIZE TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

ANALISIS PENGARUH SPONSORSHIP, PENGALAMAN KONSUMEN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen ekspatriat penerbangan domestik Garuda Indonesia).

W

PENGARUH TENURE AUDIT DAN IMPLEMENTASI IFRS DI INDONESIA TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2006 - 2015.

NIAT UNTUK MENGAMBIL CHARTERED ACCOUNTANT DENGAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR AKTIVA, ASSET TURNOVER, GROWTH TERHADAP PROFITABILITY MELALUI VARIABEL CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan Consumer Goods Periode Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE), DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Papa Ron’s Pizza Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK LAPTOP HEWLETTPACKARD (HP) KE ASUS (Studi Kasus pada Ex Pengguna Laptop HP di Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) E COMMERCE DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI DAN YIELD OBLIGASI (Studi Empiris terhadap Perusahaan yang terdaftar di Indonesia Bond Pricing Agency, PEFINDO, dan Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS RAMBATAN VOLATILITAS PASAR MODAL GLOBAL DAN RILIS BERITA PEREKONOMIAN GLOBAL TERHADAP VOLATILITAS PASAR MODAL NEGARA-NEGARA ASEAN.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TIMELINESS REPORTING.

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, BOPO, DAN NPL TERHADAP RETURN ON ASET.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, TIPE INDUSTRI, KEPEMILIKAN TERKONSENTRASI, SEKTOR PERUSAHAAN DAN UMUR LISTING TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN PADA WEB-BASED CORPORATE REPORTING.

ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) Daerah Operasional IV Semarang).

PENGARUH TEMUAN KELEMAHAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN TEMUAN KETIDAKPATUHAN TERHADAP KETENTUAN PERATURAN PERUNDANGUNDANGAN TERHADAP OPINI BPK ATAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PILIHAN EMITEN TERHADAP JENIS OBLIGASI SYARIAH (SUKUK).

PENGARUHSUPPLY CHAIN MANAGEMENT DANSTRATEGI BERSAING TERHADAP KINERJA (Studi Kasus pada PT. Bina Masyarakat Wirausaha).

STUDI PENGARUH CITRA MEREK,KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2013-2014).

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, KOMITE AUDIT, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH PENGADOPSIAN INTERNATIONAL FINANCIAL REPORTING STANDARDS (IFRS) TERHADAP MANAJEMEN LABA AKRUAL DAN RIIL.

PENGARUH TRADING VOLUME ACTIVITY, CASH FLOW OPERATION, RETURN ON ASSETS, CURRENT RATIO DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE DI BEI PERIODE 2010-2014.

PENGARUH GENDER DIVERSITY EKSEKUTIF TERHADAP NILAI PERUSAHAAN : TAX AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2012-2015).

PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN DAN KEMAMPUAN ADAPTASI TERHADAP LINGKUNGAN YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada PT. AGA PRATAMA).

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepemilikan Kas (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013 ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN CATERING IDA, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Chicken Nugget Fiesta di Kota Semarang).

“ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, FINANCIAL DISTRESS, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP DAN LIQUIDITY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN HEDGING MENGGUNAKAN INSTRUMEN DERIVATIF (Studi pada Perusahaan Manufaktur dan Perusahaan ESDM yang Terdaftar di BEI Periode 2010-2014)”.

COST EFFICIENCY LEVEL OF ISLAMIC BANKS IN INDONESIA: A STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS Study on Indonesian Islamic Banks (Islamic Commercial Bank and Islamic Windows) during 2011-2014 Period.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertanian yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP REAL EARNINGS MANAGEMENT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN.

Co-management of purchasing and marketing: Why, when and how?

Promoting Housing Affordability in Malaysia: Can Islamic Finance Play a Role?

Y

“RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS DI INDONESIA” (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2013).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSET RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN SALES GROWTH RATIO TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BANDENG JUWANA ELRINA).

STUDI MENGENAI PENGARUH TEKANAN WAKTU UNTUK MEMBELI, DERAJAT DIFERENSIASI PRODUK DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR GENDER DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Program S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PDRB (STUDI KASUS KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2009- 2014).

THE PLURALISM OF ISLAMIC ECONOMIC LAW: Dialectic of Moslem and non-Moslem in the Development of Sharia Banking in Indonesia.

Exchange rate fluctuations and macroeconomic performance Evidence from four fast-growing emerging economies.

Z

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN PERSEPSI KEADILAN ANGGARAN DAN KOMITMEN TUJUAN ANGGARAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO SISTEMATIS SAHAM (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2011-2014).

ANALISIS PENGARUH STRATEGI COST LEADERSHIP DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN PERSAINGAN PASAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2014).

The Islamic Banking and Economic Growth Nexus: A Panel VAR Analysis for Organization of Islamic Cooperation (OIC) Countries.

А

SHARIA- COMPLIANT DEPOSITS: FORECAST АND PROSPECTIVES ОF THEIR АTTRACTING IN VОLGAREGION BАNK.

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:56 2022 WIB.