Items where Division is "Program Studi Manajemen (S1)" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 340.

A

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN DESAIN USER INTERFACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEDAI KOPI KULO DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Kulo Kota Semarang).

Peran Mediasi Intellectual Capital dalam Corporate Governance dan Kinerja Perusahaan di Indonesia.

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu Bata).

Digital Marketing Strategies: A Digital Marketing Plan For Zero To One.

PENGARUH LIQUIDITY, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, FINANCIAL DISTRESS, DAN MANAGERIAL OWNERSHIP TERHADAP KEPUTUSAN LINDUNG NILAI (HEDGING) DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di di BEI Periode 2014-2018).

PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN RISIKO BISNIS PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN CUSTOMER INVOLVEMENT DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI DAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tegal).

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE “MODIFIED VALUE ADDED INTELLECTUAL CAPITAL (MVAIC)” (Studi pada Sektor Manufaktur di Indonesia Periode Tahun 2017 – 2021).

DAMPAK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP COE DENGAN VARIABEL KONTROL LEVERAGE DAN FIRM SIZE (Studi Kasus pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

PENGARUH E-WOM DAN RATING KONSUMEN DI SITUS FEMALE DAILY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Situs Female Daily di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pengguna Go-Pay pada Aplikasi GO-JEK di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENTREPRENEUR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI KASUS PADA STREET BOBA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Pekalongan).

A MARKETING PLAN OF STRATEGY TO FLOCUS TITLE PAGE ANALYSIS INDONESIA : MARKET ENTRY N MARKET.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Pada Pelanggan Gerai Air Isi Ulang Biru Cabang Ki Hajar Dewantoro, Kota Tangerang).

THE IMPACT OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP ON EMPLOYEE PERFORMANCE MEDIATED BY JOB SATISFACTION (A STUDY OF SMES IN CENTRAL JAVA PROVINCE).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CORPORATE IMAGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK CEO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2020.

PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KESADARAN MODE DAN KESESUAIAN CITRA DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MEREK SEPATU VANS (Studi pada Konsumen Vans di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Atas Kota Semarang).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PENGGUNAAN TRADE CREDIT DENGAN FIRM SIZE, SALES GROWTH, RASIO INVENTORY TO TOTAL ASSET, DAN ASSET TANGIBILITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2020).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA SCARLETT WHITENING DI KALANGAN GENERASI Z KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ONLINE INSTAGRAM DAN ATRIBUT PROMOSI ORGANIK TERHADAP PENJUALAN PRODUK DENGAN KEMAMPUAN REFERRAL SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Empiris pada Produk PT. Karya Anugerah Gemilang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Jepara).

PENGARUH REVIEW PELANGGAN DAN ACARA PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH INTERAKSI PARASOSIAL DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN PERSEPSI KENYAMANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Live Shopping LazLive di Jawa Tengah).

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY, RELATIONSHIP VALUE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN LAYANAN MANDIRI ONLINE DI SURABAYA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI SOMETHINC DI KOTA TANGERANG SELATAN (Studi Pada Platform Tiktok Shop).

PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee di Kota Semarang).

PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Karyawan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal).

ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN BANK TERHADAP STABILITAS BANK SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Bank Konvensional di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN NILAI PAKAI DAN REPUTASI ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan Grab di Kabupaten Wonosobo).

IMPLEMENTASI WORK FROM HOME TUNTUTAN KEADAAN ATAU POTENSI DI MASA DEPAN? (Studi Kasus Pada Institusi Pendidikan Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH PROFITABILITY, LIQUIDITY, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

ANALISIS EFISIENSI REKSA DANA SEBELUM DAN SETELAH PANDEMIK COVID-19 MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Empiris pada Reksa Dana Saham Periode 2019 - 2021).

PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Konsumen Shopee ID di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, EFISIENSI PENGIRIMAN, DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Prima Zirang Utama Cabang Semarang).

PENGARUH BRAND CONCEPT, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK DISTRO HOUSE OF SMITH SEMARANG. (Studi Pada Konsumen Distro House of Smith Semarang).

INVESTIGATING THE EFFECTIVENESS OF CSR IMPLEMENTATION FROM STAKEHOLDERS PERSPECTIVE AT PT SUPREME ENERGY (CASE STUDY: MUARA LABOH POWER PLANT PROJECT 2021-2022).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, SERVICESCAPE, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP DI KOTA SEMARANG.

STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CSR TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA INDUSTRI OTOMOTIF (Studi pada konsumen PT Toyota Astra Motor di Kota Tangerang, Banten).

ANALISIS PENGARUH UMUR REKSA DANA, TINGKAT RISIKO, EXPENSE RATIO, TURNOVER RATIO DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM SYARIAH PERIODE 2016-2020.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIABEL MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Industri Rumah Tangga Jamu Putri Ayu Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Semarang).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2019).

ANALISIS DETERMINAN KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan Indonesia Tahun 2016-2020).

PENGARUH SALES GROWTH, LIQUIDITY, FIRM SIZE, DAN PROFITABILITY TERHADAP CAPITAL STRUCTURE DENGAN TANGIBLE ASSET SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN WEBSITE DESIGN TERHADAP NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : Studi Pada E-commerce Sociolla.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL,UKURAN PERUSAHAAN, TANGIBILITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumen Primer Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020).

THE INFLUENCE OF CELEBRITY ENDORSER’S ATTRACTIVENESS AND TRUSTWORTHINESS TOWARDS PURCHASE INTENTION WITH BRAND IMAGE AS AN INTERVENING VARIABLE (Study on COSRX Korean Skincare Product).

PENGARUH TASK VISIBILITY TERHADAP SOCIAL LOAFING DENGAN EXCHANGE IDEOLOGY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT BPR Surya Yudhakencana Banjarnegara).

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Wingko Babat Pak Moel di Kota Semarang).

PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Teknologi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020).

PENGARUH PENERAPAN GAMIFIKASI TERHADAP BRAND EQUITY PADA SHOPEE INDONESIA DENGAN BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

B

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia).

PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Pada Driver Goride di Masa Pandemi Covid ).

PENGARUH TRADING VOLUME DAN VOLATILITAS TERHADAP DISPOSITION EFFECT PADA SAHAM LQ-45 TAHUN 2015-2019.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER DELIGHT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Gojek di Purwokerto).

THE MOST POTENTIAL CHANNEL FOR THE EXPANSION OF WILDCAMERAXL IN FRANCE AND THE UNITED KINGDOM.

THE INFLUENCE OF OVERCONFIDENCE & FINANCIAL LITERACY TO INVESTMENT DECISION MEDIATED BY RISK PERCEPTION (STUDY ON GENERATION Z STOCK INVESTOR IN SEMARANG).

PENGARUH CAR, NIM, LEVERAGE, BANK SIZE DAN RISIKO KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi Empiris pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kecantikan Merek Avoskin pada Mahasiswa/i di Universitas Diponegoro).

C

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE, FINANCIAL STABILITY, DAN FINANCIAL INCLUSION PADA PERUSAHAAN PERBANKAN.

ANALISIS PENGARUH ROE, DPR, DER, NILAI ASET TIDAK BERWUJUD DAN INTENSITAS R&D TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2021).

ANALISIS PENGARUH E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi MAPCLUB di Kota Semarang).

EXPANDING MARKETING STRATEGIES BY BUILDING UP RELATIONSHIP WITH VARIOUS COMPANIES: WAZZA DESIGN.

ANALISA PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT EQUITY RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER RATIO, TOTAL SALES, WORKING CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Perusahaan Kesehatan Subindustri Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

Pengaruh Lingkungan Kerja dan Pemberian Penghargaan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perawat Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce Lazada di Kota Semarang).

D

Pengaruh Ukuran Bank (size), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non- Performing Loans (NPL), Diversifikasi Pendapatan, Loans to Deposit Ratio (LDR), dan Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Kinerja Bank di Indonesia (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2016- 2020).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI PLATFORM, PERSEPSI HARGA DAN PERSONALISASI PRODUK PENGETAHUAN TERHADAP MINAT BELI KURSUS ONLINE BERBAYAR DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Global Millenial Group).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA GENERASI MILENIAL YANG MERUPAKAN PELANGGAN SEPATU OLAHRAGA NIKE DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di ASEAN-5 Periode 2016-2020).

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK LAPTOP ASUS (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

THE IMPACT OF BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY ON CONSUMER PURCHASE DECISION OF SOMETHINC WITH KOREAN BRAND AMBASSADOR (NCT DREAM) AS MODERATING VARIABLE.

THE IMPACT OF INSTAGRAM AS MARKETING MEDIA ON PURCHASE DECISION THROUGH BRAND IMAGE OF HMNS PERFUME.

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna Shopeefood di kota Semarang, Jawa Tengah).

CREATION OF LIQUIDITY AND THE SOUNDNESS OF BANKS: A CROSS-COUNTRY ANALYSIS.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EDEN INTERNATIONAL DAILY FOOD, SEMARANG.

ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS TACOCOK (Studi Kasus Pada Produk Tacocok).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN LOAN-TO-DEPOSIT RATIO TERHADAP NON-PERFORMING LOAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di OJK Periode 2018-2021).

PENGARUH DISKON HARGA DAN BRAND EXPERIENCE PADA PRODUK MAKANAN SHOPEEFOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Shopeefood di Kota Semarang).

E

MARKETING STRATEGY FOR EXXELO SOLUTIONS TO ENTER THE BELGIUM MARKET.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERTRANSAKSI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopeepay di Platform Shopee di Kota Semarang).

F

ANALISIS PENGARUH ULASAN PELANGGAN, CITRA MERK, DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Pelanggan E-Commerce Shopee di Padang Panjang).

PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BINAMA SEMARANG.

PENGARUH PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR SAAT PANDEMI COVID-19 PADA KONSUMEN INDOMARET KELURAHAN TEMBALANG KOTA SEMARANG.

Analisis Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga, Kurs Dollar, Harga Minyak Dunia, dan Harga Emas Dunia Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2021.

INVESTIGATING PERCEPTION OF ORGANIZATIONAL POLITICS ON GENERATION Y AND GENERATION Z EMPLOYEE IN INDONESIAN FIRMS WITHIN MODERN BUSINESS CONTEXT.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN GRATIS ONGKOS KIRIM DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AL�QURAN ELEKTRONIK AL-QORI PT KELINDO WIRO SABLENG DI KOTA BOGOR.

STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Paragon City Mall Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI RISIKO, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Shopee PayLater di Tembalang pada Masa Pandemi Covid 19).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD MELALUI APLIKASI GRAB ( Studi Pada Mahasiswa S1 di Kota Semarang Selama Pandemi Covid-19 ).

CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS: PERAN BIAYA MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH ULASAN GAMBAR KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE NON-STAR SELLER SHOPEE TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SELF-IMAGE CONGRUENCE DAN PRODUCT INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Kecantikan Merek Scarlett Whitening di Kota Semarang, Jawa Tengah).

Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Rokok Praoe Ladjar Kota Lama, Semarang).

PERAN UKURAN PERUSAHAAN, STRATEGI RETRENCHMENT, DAN OPERATING RATIO TERHADAP KEBERHASILAN CORPORATE TURNAROUND (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2021).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED BRAND INTERACTIVITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Somethinc di Wilayah Jawa Tengah).

THE INFLUENCE OF TRAINING PROGRAM ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES WITH DISABILITIES THROUGH EMPLOYEE JOB SATISFACTION AS MEDIATING VARIABLE.

G

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan fitnes center Elise Ladies Gym).

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL INDICATORS, FIRM SIZE, DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real estate di BEI Periode Tahun 2016 – 2020).

BEHAVIORAL REACTIONS PENGGUNA FACEBOOK PADA PERSONALIZED FACEBOOK ADS.

H

ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening).

PENGARUH PERISTIWA PANDEMI COVID-19 TERHADAP IMBAL HASIL ABNORMAL (Studi Peristiwa pada Sembilan Sektor Emiten di Bursa Efek Indonesia).

STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB FOOD DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO).

PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP WORK LIFE BALANCE DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAKI-LAKI YANG SUDAH MENIKAH DAN MEMILIKI ANAK.

ANALISIS PENGARUH BENTUK LOGO, WARNA LOGO, TIPOGRAFI LOGO, SLOGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PADA FENOMENA REBRANDING TELKOMSEL (Studi pada User Telkomsel di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perempuan Menikah PT Tarindo Pati).

DETERMINAN NIAT BELI PRODUK VIRTUAL DALAM VIDEOGAME (Studi empiris pada videogame Genshin Impact).

PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN DIRI DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA DUKUNGAN PRODUK PERAWATAN TUBUH SCARLETT WHITENING OLEH SONG JOONG KI).

ANALYSIS OF QUALITY MANAGEMENT IN WRITTEN BATIK (TULIS) MANUFACTURING: CASE STUDY IN BATIK GUNAWAN SETIAWAN SURAKARTA.

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO ONLINE LAZADA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Maximus Laser Cut Semarang).

Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Resale Value terhadap Kepuasan serta Loyalitas Konsumen Produk Otomotif China dan Jepang di Indonesia.

Pengaruh Daya Tarik Rasional dan Emosional pada Iklan Youtube Terhadap Minat Beli dengan Kesadaran Merek sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Iklan Pantene ‘Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged’).

STUDI KELAYAKAN BISNIS WARUNG BURJO TIME SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN USAHA PEMULA.

PENGARUH PROFITABILITAS, ASSET INTENSITY, EMPLOYEE INTENSITY, FREE CASH FLOW, LEVERAGE, DAN SIZE TERHADAP COST STICKINESS DENGAN TOBIN’S Q SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020).

PENGARUH TATA LAKSANA PERUSAHAAN DAN CSR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Food Manufacture Yang Tercatat di PT. Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN KREDIBILITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Produk Smartphone Vivo Di Kota Semarang ).

I

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP CAPITAL STRUCTURE DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

ANALYSIS OF CUSTOMER BEHAVIOR RESEARCH METHODS AT START-UP COMPANY IN THE NETHERLANDS (The Case Study of VidaXL).

PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, REQUIRED RATE OF RETURN, DAN GROWTH TERHADAP PRICE EARNING RATIO DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP RISIKO BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN VARIABEL MODERASI PDB RIIL (Studi Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Yang Terdaftar di BEI Periode 2020 - 2021).

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN HUTANG TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN DAN USIA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2020).

PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR WILAYAH SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PENGHARGAAN TERHADAP RETENSI KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Gelawa Food Family Kabupaten Demak).

A CASE STUDY OF EXPORT PLAN TO EITHER GERMANY OR FRANCE.

ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA TO BRAND EQUITY ON CUSTOMER SATISFACTION AND DECISION OF ZERO TO ONE.

ANALISIS REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PSBB PERTAMA DKI JAKARTA TAHUN 2020 DAN PPKM DARURAT JAWA-BALI TAHUN 2021 (Event Study pada Perusahaan dalam Indeks LQ45).

J

ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN DIMODERASI PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI (Studi pada Karyawan Kontrak Unit Weaving I PT Panca Persada Mulia Textile, Kabupaten Magelang).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), SIZE (UKURAN BANK), NON PERFORMING LOAN (NPL), SUKU BUNGA, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB) TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN (Studi Kasus pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2017 - 2021).

ANALISIS PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Barata Indonesia).

PENGARUH PERCEIVED QUALITY,PERCEIVED PRICE, BRAND IMAGE, DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Konsumen Lemonilo di Wilayah Semarang).

K

THE IMPACTS OF BRAND ENGAGEMENT, USER GRATIFICATION, AND BRAND TRUST ON CONTENT MARKETING AND BRAND LOYALTY (A Study On The Consumers Of Skincare Products).

PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KOMUNIKASI DIGITAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INOVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Karyawan Perhotelan Kawasan Bandungan).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN IKAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. CENTRAL PROTEINA PRIMA CABANG TEGAL).

THE INFLUENCE OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND EMPLOYEE TRAINING ON THE EMPLOYEE PERFORMANCE THROUGH SELF-EFFICACY AS MEDIATING VARIABLE (Study at PNM Mekaar Regional Depok Office).

THE INFLUENCE OF LIFESTYLE OF HEALTH AND SUSTAINABILITY (LOHAS) CONSUMPTION TENDENCY ON GREEN ATTITUDE AND TRUST TOWARDS PURCHASE INTENTION WITHIN SUSTAINABLE BEAUTY INDUSTRY IN GEN Y AND GEN Z.

The Supply Chain Risk Management of Exporting Furniture Industries in Jepara.

EXAMINING THE THEORY OF DIVIDEND POLICY IN ASEAN 5 COUNTRIES.

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, INSIDER OWNERSHIP, ASYMMETRIC INFORMASI DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index (JII).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk Makanan Lokasaji).

PERAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MEMODERASI PENGARUH COVID-19 TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR KEUANGAN (Studi pada Bursa Efek Negara ASEAN 5 Periode 2020 – 2022).

PENGARUH BRAND EXTENSION DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi Produk Hand Sanitizer Lifebuoy pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Hotel @HOM Kudus).

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TRANSAKSI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE GENERASI X DAN GENERASI Z PADA MASA PANDEMI COVID DI KOTA SEMARANG.

Peran Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan yang Dimoderasi Oleh Environmental, Social, and Governance (ESG) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Periode 2016 - 2020).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2016-2020 ).

PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED PRICE, ACCESSIBILITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION.

L

ANALISIS PENGARUH LOAN GROWTH, CAR, NFC DAN BANK SIZE TERHADAP NPL PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode Q4 2019 – Q2 2021).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING (INSTAGRAM) TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND ERIGO (Studi pada pengguna Instagram yang mengetahui atau pernah menggunakan brand erigo sebagai mahasiswa di kota Semarang).

THE ROLE OF FASHION INVOLVEMENT AND POSITIVE EMOTION ON IMPULSE BUYING BEHAVIOR OF UNIQLO YOGYAKARTA CUSTOMERS.

PENGARUH KEMUDAHAAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI DI E-COMMERCE (Studi Kasus Generasi Z Pengguna E-Commerce Shopee di Semarang).

STRATEGY TO ATTRACT NEW CUSTOMERS A CASE OF PROFESSIONAL PRODUCT HOMEMADE.

M

PENGARUH HEDONISME SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

MARKET RESEARCH: A Case Study in Company X.

ANALISIS PENGARUH INTERACTIVE COMMUNICATION, INCENTIVE PROGRAM, DAN USER EXPERIENCE, TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Aplikasi Zalora).

PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Tupperware Semarang).

PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Mahasiswa Pengguna Iphone di Indonesia).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK KECANTIKAN LOVE BEAUTY AND PLANET DI KABUPATEN KUDUS).

EFEK EVAUASI KINERJA ELEKTRONIK PADA KINERJA KARYAWAN SELAMA SISTEM DALAM JARINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PERAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Aparatur Sipil Negara Sekretariat Daerah Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS DAN VARIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Nescafe di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN SELF-CONGRUITY DAN BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee).

SYSTEMIC RISK IN A DIRECT OPERATION OF MULTINATIONAL BANK (MNB) (Study on DBS Subsidiaries in 2012-2021).

PENGARUH SKEPTISISME TERHADAP GREEN PRODUCT, PENGETAHUAN MENGENAI GREEN PRODUCT, KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP ATTITUDE DAN KEPUASAN DENGAN JENIS KELAMIN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Produk The Body Shop di Kota Semarang).

Pengaruh Hedonistic Value, Utilitarian Value, dan Aesthetic Labor terhadap Behavioral Intention pada Konsumen KFC Indonesia.

PENGARUH KAPABILITAS MANAJEMEN PEMASOK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM Batik di Kabupaten/Kota Pekalongan).

Pengaruh Stres Kerja, Konflik Kerja, dan Motivasi terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gubug.

PENGARUH NILAI RELIGIUS ISLAM DAN ETOS KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA GURU (Studi pada Guru Pondok Pesantren Baitul Qur’an Sragen).

PORTRAYING EMPLOYEE’S INTRAPRENEURIAL BEHAVIOUR IN A BANKING OFFICE IN SEMARANG.

PENGARUH JAMINAN HALAL, GAYA HIDUP, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi pada Konsumen Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SHOPEE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Aktif Universitas Diponegoro Angkatan 2018-2021).

IMPACT OF GREEN MARKETING ON CUSTOMER PURCHASE INTENTION USING CUSTOMER CONCERN AND BELIEFS AND GREEN BRAND KNOWLEDGE AS THE INTERVENING VARIABLES (Study on Unilever Customers in Indonesia).

PERAN DUKUNGAN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP KEAHLIAN KEPEMIMPINAN (Studi pada Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Papua Semarang.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN KELUARGA, DUKUNGAN TEMPAT KERJA DAN KEBIJAKAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Tenaga Kesehatan Perempuan di Kecamatan Banyumanik).

THE IMPACT OF MOTIVATION TO SHARE ON THE CONTINUANCE OF COLLABORATIVE PARTICIPATION MEDIATED BY ATTITUDE TOWARD CONSUMPTION BASED ON SHARING ECONOMY PLATFORM.

PERAN MODERASI FLEKSIBILITAS KEUANGAN PADA PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Industri Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).

N

PERAN VARIABEL RISIKO BANK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH ANTARA GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

THE ROLE OF STRUCTURAL ASSURANCE TOWARDS CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, AND CONTINUANCE INTENTION OF SHOPEE CUSTOMER DURING COVID-19 PANDEMICS.

PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI PADA PLATFORM SHOPEE DI MASA PANDEMI.

PENGARUH ULASAN ONLINE KONSUMEN, LIVE SHOPPING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi pada konsumen Produk Lipstik Maybelline di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PO Rosalia Indah Kota Semarang).

THE EFFECT OF BRAND EXPERIENCE, BRAND TRUST, AND CUSTOMER SATISFACTION ON BRAND LOYALTY (STUDY ON STARBUCKS CUSTOMERS IN INDONESIA).

PENGARUH PEMASARAN PRODUK PERSONAL CARE PRIA KAHF MELALUI INTERNAL DAN EXTERNAL SOCIAL INFLUENCER TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SELF-CONGRUITY DAN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Wisatawan Objek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Usaha Mikro Olahan Bandeng di Kota Semarang).

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perawat Rumah Sakit Islam Banjarnegara).

ANALISIS DETERMINAN FINANCIAL DISTRESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALTMAN DAN GROVER (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Lipstik Merek Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN REKAN KERJA, DUKUNGAN SUPERVISOR YANG DIRASAKAN, DAN KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KEINGINAN UNTUK PINDAH DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BLU UPTD Trans Semarang).

“PENGARUH KESEPIAN DI TEMPAT KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN KARYAWAN” (STUDI PADA PEKERJA REMOTE DI WILAYAH JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH PRICE EARNINGS RATIO (PER), NON PERFORMING LOAN (NPL), BANK SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO (DER), KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KEPERCAYAAN INVESTOR (Studi Kasus pada Perbankan Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2020).

PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA BTPN JENIUS DI SEMARANG).

APPLICATION OF GENETIC ALGORITHM IN A TARGETED OPERATIONS MANAGEMENT: ELIMINATING VEHICLE ROUTING PROBLEM (A Case Study in PT. Abadi Nusantara Logistik).

PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Dolkopi Di Tembalang).

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan harga terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Dol Kopi Daerah Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang Konsumen E-Commerce Shopee).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI REVIEW KONSUMEN (Studi Kasus Pada Pengguna Platform Blibli.com).

ANALISIS EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI PADA KONSUMEN LIBRA MOTOR BATUSANGKAR (Studi Pada Pengguna Motor Metic Merek Honda Batu Sangkar).

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN WISATA YANG BERKESAN (MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE) TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada wisatawan Kawasan Kota Lama Semarang).

O

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kecantikan Make Over di Kota Semarang melalui Marketplace Shopee).

P

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (Studi pada penumpang maskapai penerbangan lion air jalur penerbangan kota semarang).

ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP CONSUMER TRUST DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP JOB SATISFACTION DENGAN WORK-LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA).

PENGARUH PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Traveloka di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL SLACK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2015 – 2020).

PENGARUH ULASAN ONLINE DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA (Studi pada Platform E-Commerce Lazada).

PENGARUH KINERJA ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KENDALA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2020).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN, SOSIAL, TATA KELOLA (ESG) DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI dalam Periode Tahun 2017-2020).

SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY TO ATTRACT NEW POTENTIAL JOB SEEKERS AND INCREASE BRAND AWARENESS IN ASIA PACIFIC REGION (A STUDY CASE OF CONNECTINGPM).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA.

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS PAKAIAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi pada Bisnis Online Urexpected.id).

MENGUAK FENOMENA SOCIAL LOAFING DI KALANGAN MAHASISWA YANG PATAH HATI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Semarang).

BOOSTING BRAND AWARENESS AND SALES PERFORMANCE OF TUBBLE B.V. WITH THE USE OF DIGITAL MARKETING WITHIN THE NETHERLANDS.

ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK MENTAH DUNIA, HARGA BATUBARA, HARGA EMAS, INFLASI, DAN NILAI TUKAR TERHADAP IHSG.

PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Starbucks Coffee di Kota Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DAN DISCLOSURE OF SPONSORSHIP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Generasi Z di Instagram).

PENGARUH MARKETING 4.0 TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION Studi Pada Pengguna Smartphone di Kota Semarang.

Minimizing the Negative Feedback from the Client through the Vendor Management Strategy.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Smartphone ASUS Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL).

ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Coffeeshop di Kota Semarang).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA PADA KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI, DAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI DI RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI ).

ANALISIS PERVAL DAN CONSUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL DALAM APLIKASI FREEMIUM LINE WEBTOON DENGAN METODE PEMBAYARAN ELEKTRONIK (E-WALLET) SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi (Studi pada PSIS Store).

ANALISIS PENGARUH REVIEW ONLINE KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Pelanggan E-Commerce Shopee di Pati).

PENGARUH PERIKLANAN BERCITRA RELIGIUS (AGAMA ISLAM) DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK HIJAB REFRESH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang).

PERAN KUALITAS PRODUK, KONTEN PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPEE ( STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG ).

PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL ALEX AC MOBIL SEMARANG).

STRATEGY TO CREATE AN EMPLOYER BRANDING FOR SEKISUI KASEI ALMELO TOWARDS STUDENTS IN THE TWENTE REGION.

Analisis pengaruh Etika Kerja Islam terhadap Organizational Citizenship Behavior dengan Organizational Justice sebagai variabel intervening di Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

IMPLEMENTASI KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN ZERO ACCIDENT (Studi Kasus pada PT PLN PERSERO UP2D Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP SOCIAL LOAFING DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Aktif BPR Arto Moro Semarang.

Increasing Bank Profitability Through Diversification of Income and Assets. Evidence from Indonesian Bank.

PENGARUH RETURN ON ASSET, RISIKO SISTEMATIK, VOLUME PERDAGANGAN SAHAM, BID-ASK SPREAD, DAN VOLATILITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan Jakarta Islamic Index Tahun 2015-2020).

PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK VIVA COSMETICS DI KABUPATEN GROBOGAN).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY PRODUK KECANTIKAN (Studi Kasus Pada Akun TikTok @Somethincofficial).

PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEGADAIAN SYARIAH KANTOR WILAYAH IX (KANWIL IX) JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN DAYA TARIK IKLAN PADA APLIKASI E-WALLET TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN GENERASI-Z (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Kosmetik BLP Beauty di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek).

ANALISIS IMPLEMENTASI GREEN BANKING, EFISIENSI OPERASIONAL, PEMBIAYAAN BERMASALAH, LIKUIDITAS, DAN PERMODALAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN GCG SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN PENGALAMAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Semarang).

R

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode Triwulan I 2019 – Triwulan II 2021).

ANALISIS PENGARUH PESAN KELANGKAAN DAN LIVE COMMERCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Empiris Pada Mahasiswa Pelanggan Marketplace Shopee di Kota Semarang).

CONVINCING SUPPLIERS TO ACCEPT BLOCKCHAIN IMPLEMENTATION WITHIN SUPPLY CHAIN BY SOLVING THEORETICAL OBSTACLES USING BLOCKCHAIN-RELATED TRUST ATTRIBUTES (A STUDY CASE OF VEHGRO B.V).

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kebumen).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KANTOR PT BESS FINANCE SEMARANG).

PENGEMBANGAN BAWANG GORENG DALAM KEMASAN By DAPOER SAHNAYA (STUDI DENGAN PENDEKATAN RENCANA BISNIS).

ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, FOOD SAFETY, DAN TIME SAVING ORIENTATION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANNISA CATERING PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH BRAND POSITIONING DAN BIAYA WARALABA (FRANCHISE FEE) TERHADAP PEMBELIAN WARALABA (FRANCHISE PURCHASE) PADA USAHA MINUMAN “SEGARA” (Studi di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI TEKNOLOGI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI INTEGRASI RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Industri Kecil dan Menengah Bordir di Kota Tasikmalaya).

ANALISIS PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan SiCepat Ekpress di Kota Jepara).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI RETURN ON ASSETS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2021).

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Usaha Mangga ATP Indramayu).

STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI PERSEPSI PERAN GANDA PADA PEKERJA PEREMPUAN YANG JAUH DARI KELUARGA SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Pegawai Perempuan Direktorat Jenderal Pajak Wilayah Sumatera Barat).

PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL ISLAMI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Pegawai dan Pengurus Institusi Berbasis Syariah di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN SIZE DAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH PREFERENSI DAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Kosmetik Sariayu Marta Tilaar di Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Luxcrime di Kota Semarang).

IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX (7P) IN SUNYI COFFEE AND BREWERY TOWARDS CUSTOMER REPURCHASE INTENSION.

PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA TENAGA PENGAJAR UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SAAT PENERAPAN WORK FROM HOME.

S

MINAT BELI LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND DI KOTA SEMARANG.

MARKET ENTRY STRATEGY: THE CASE OF GROW-ID PENETRATING THE GERMAN BUSINESS SERVICE MARKET AND SAAS INDUSTRY.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN RASIO PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks IDX30 2017-2021).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN NURTURANT TASK LEADERSHIP TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT Tokopedia Tbk).

Analisis Pengaruh Otonomi Kerja (Job Autonomy), Keterlibatan Kerja (Work Engagement), Dan Kepuasan Kerja (Job Satisfaction) Terhadap Keinginan Untuk Keluar (Turnover Intention) (Studi Pada PT. BPR BKK DEMAK (Perseroda)).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LIFESTYLE, DAN WOM POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen coffee shop Pijar).

THE INFLUENCE OF PERCEIVED QUALITY, PROMOTION AND BRAND IMAGE TOWARD CONSUMER PURCHASE DECISION THROUGH PURCHASE INTENTION OF “H&M” PRODUCTS.

HUBUNGAN ANTARA TRANSISI PEMASARAN DARI PEMASARAN TRADISIONAL KE PEMASARAN DIGITAL DENGAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Tangerang).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP COUNTERPRODUCTIVE WORK BEHAVIOUR DENGAN ROLE INDIVIDUAL PERSONALITY NARCISSISM SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Karyawan Aktif Bank Jateng Kantor Cabang Utama).

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI GRABFOOD SEBAGAI MEDIA PENJUALAN (Studi pada Bisnis Makanan Bakmi Jogja Konde).

ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TOTAL ASSET TURN OVER, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi kasus pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020).

HABIT STARTUP BISNIS DIGITAL LAYANAN KESEHATAN.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Pelanggan E-commerce Tokopedia Di Tegal).

ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP KINERJA BANK DAN RISIKO BANK DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK DIGITAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP SUSTAINABILITY PERFORMANCE DENGAN CORPORATE SOCIAL REPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2016-2020).

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF DAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi Permata Farish Group).

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen McDonald’s di Semarang).

ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif pada Pengguna Instagram dan Tiktok di Kota Magelang).

ANALISIS PENGARUH NILAI BELANJA UTILITARIAN, NILAI BELANJA HEDONIS, CITRA WEBSITE, E-SATISFACTION, DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Rembang).

Impact of Past Return, Turnover, Volatility, Bid-Ask Spread On Disposition Effect (Evidence on Small Capital Stock Listed in Indonesian Stock Exchange in 2016- 2020).

PENGARUH DIGITILASISASI SISTEM PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor wilayah Semarang).

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Aplikasi Brimo Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Generasi Z ( Studi Kasus Pengguna Brimo di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen MS Glow di Kota Semarang).

WHAT IT TAKES TO BUILD SERVICE EXCELLENCE: A PERSPECTIVE FROM PT. SISI.

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTIONS PADA PRODUK PRIVATE LABEL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL DENGAN UKURAN DAN UMUR PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DAN ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019).

THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING IN TALENT ACQUISITION AND RECRUITMENT STUDENTS IN THE NETHERLANDS FOR WAZZA DESIGN COMPANY.

PENGARUH JOB INSECURITY DAN JOB STRESS TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan Tetap PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Shopee Di Tegal).

ANALISIS PROFITABILITAS PERBANKAN UMUM KONVENSIONAL INDONESIA SELAMA MASA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT DENGAN CAR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Bank Umum Konvensional Indonesia Yang Terdaftar di BEI).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UD. Rimba Raya, Ronggo-Jaken, Pati).

DAMPAK JANGKA PENDEK PANDEMI COVID-19 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DAN INDEKS SEKTORAL.

PENGARUH MICROTRANSACTION YANG DISEBABKAN OLEH KECANDUAN DAN BERDAMPAK PERILAKU PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Game Mobile Legend di Kota Jawa Tengah).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH SENTIMEN INVESTOR DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP RETURN SAHAM INDEKS LQ45 DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN EARNING PER SHARE (EPS) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Saham yang Masuk dalam Indeks LQ 45 di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH DUTA MEREK TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG).

T

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PRESTIGE BARBERSHOP DI KOTA SABANG DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Mie Instan Lemonilo Di Kota Semarang).

PENGARUH JOB SATISFACTION DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP TINGKAT EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENTSEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Karyawan Bank OCBC, Tanggerang, Banten).

PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN JOB CRAFTING DAN OTONOMI KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada Karyawan PT Nelta Multi Gracia).

PENGARUH PEMBERLAKUAN UNDANG-UNDANG PAJAK DIVIDEN DAN PROPORSI INSIDER OWNERSHIP TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di IDXHIDIV20 Periode 2019-2022).

Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Merek (Studi Konsumen Produk Pembersih Wajah Micellar Water Garnier pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).

U

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, REPUTASI PERUSAHAAN, BENEVOLENCE, DAN INTEGRITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BEBERAPA E-COMMERCE.

ANALISIS PENGARUH RISIKO BANK DAN PUBLIC LISTING TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH.

PENGARUH GREEN MARKETING DALAM SOSIALISASI “DIET KANTONG PLASTIK” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ECO BAG (TAS BELANJA RAMAH LINGKUNGAN) ALFAMART MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Alfamart di Kabupaten Pati).

V

THE FACTORS AFFECTING THE FINANCIAL DISTRESS BEFORE AND AFTER COVID-19 PANDEMIC (Study on Airlines Companies in Indonesia, Taiwan, Hongkong and Japan).

W

PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2014-2018.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Jasa Ekspedisi JNE Express di Kota Semarang).

PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI E-COMMERCE DENGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Cilacap).

PENGARUH KONTEN PEMASARAN, INTERAKTIVITAS SELULER DAN KUALITAS INTEGRASI SALURAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KETERLIBATAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEREK EIGER).

PENGARUH FAMILY OWNERSHIP DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Indonesia).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan JNE di Kota Semarang).

SAFEHAVEN ATAU RISKY HAZARD? PASAR SAHAM INDONESIA VS EMAS, BITCOIN, DAN DOLLAR AMERIKA MENGGUNAKAN METODE VECTOR AUTOREGRESSION (VAR) (Data Harian IHSG, Emas, Bitcoin, dan Dollar Amerika Periode Desember 2016 – Desember 2021).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, BOPO, NPL DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021).

PENGARUH ENTERPRISE RISK MANAGEMENT, ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi LINE Starbucks di Kota Semarang).

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE JD.id (Studi Pada Pengguna JD.id di Kota Semarang).

Y

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-commerce Bukalapak di Kota Semarang Periode 2019 - 2021).

PENGARUH STREAMER ATTRACTIVENESS TERHADAP IMPULSIVE CONSUMPTION PADA LIVE STREAMING SHOPPING DI TIKTOKSHOP.

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Z

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI BELI KONSUMEN GENERASI Z: STUDI PADA PERUSAHAAN BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SOCIAL INFLUENCE, DAN GREEN AWARENESS PADA PURCHASE DECISION.

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW AND RATING, PERCEIVED QUALITY, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada E-Commerce Sociolla).

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI INDONESIA.

THE INFLUENCE OF FANATICISM ON PURCHASE DECISION FOR ANIME MERCHANDISE WITH PURCHASE INTENTION AS A MEDIATING VARIABLE.

PENGARUH DIMENSI E-SERVICESCAPE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP E-TRUST, DAN DAMPAKNYA PADA USAGE INTENTION (Studi Pada Pengguna Aplikasi Marketplace Tokopedia).

ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

This list was generated on Fri Nov 22 18:06:25 2024 WIB.