Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 688.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGERAKAN SUKUK DAN OBLIGASI DI INDONESIA.

ANALISIS HUBUNGAN IMPLEMENTASI CSR, KEUNGGULAN BERSAING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada UMKM Mitra Binaan PT. Kereta Api Daop 4 di Semarang).

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, PENANAMAN MODAL ASING DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI MANUFAKTUR PADA 33 PROVINSI DI INDONESIA PADA TAHUN 2014-2017.

ANALISIS PENGARUH NPL, LDR, BOPO, DAN CAR TERHADAP ROA (Studi Pada Bank Umum Di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK, PERTUMBUHAN EKONOMI, HUTANG PUBLIK, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP INVESTASI SEKTOR PUBLIK (Studi Kasus: Tujuh Negara Negara Asia Tenggara) Tahun 2010-2016.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN CETAKAN KERTAS CONTINUOUSFORM, (Studi Pada CV. Sumber Makmur, Semarang).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI BANK JATENG KANTOR CABANG SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI DAN BUDGET DEFICIT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2008.1 – 2016.4.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Mebel Madina di Kota Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, FAKTOR FUNDAMENTAL EKONOMI MAKRO DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP IMBAL HASIL SURAT UTANG NEGARA ( Seri FR 0031).

PENGARUH MODAL MANUSIA, DUKUNGAN KEPEMIMPINAN DAN ADAPTABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UNIT (Studi pada Koperasi Simpan Pinjam JASA di Indonesia).

ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTORFAKTOR YANG MEMENGARUHI PERMINTAAN BATU BARA INDONESIA DI NEGARA TUJUAN EKSPOR UTAMA.

PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3), LINGKUNGAN KERJA SERTA MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian Produksi CV. Cipta Usaha Mandiri Temanggung).

PENGARUH PEMBERIAN KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Cv Al-Achwan).

ANALISIS FUNGSI REAKSI FISKAL Studi Empiris: Negara Emerging Economies di Asia (2005 – 2017).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Emiten yang Konsisten Masuk dalam Indeks LQ45 Tahun 2015-2017).

STUDI KOMPARATIF PENGARUH CAR, NIM, BOPO, LDR DAN NPL, TERHADAP ROA ANTARA BANK UMUM SWASTA NASIONAL NON DEVISA DENGAN BANK PEMBANGUNAN DAERAH PERIODE TAHUN 2015-2017.

STUDI KOMPARATIF PENGARUH CAR, NIM, BOPO, LDR DAN NPL, TERHADAP ROA ANTARA BANK UMUM SWASTA NASIONAL NON DEVISA DENGAN BANK PEMBANGUNAN DAERAH PERIODE TAHUN 2015-2017.

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN DAN FAKTOR PENENTU PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI-PROVINSI DI PULAU JAWA TAHUN 2011-2016.

DAMPAK INDUSTRI PARIWISATA TERHADAP KEBERLANGSUNGAN TERUMBU KARANG DI KARIMUNJAWA.

PENERAPAN SISTEM PERTANIAN ORGANIK SEBAGAI STRATEGI KELOMPOK WANITA TANI (KWT) DALAM MENGATASI DAMPAK PERUBAHAN IKLIM (Studi Kasus : Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang).

PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT. Dankos Farma).

ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND AMBASSADOR DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PRODUK XL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KORUPSI, KONSUMSI, PENGELUARAN PEMERINTAH DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI LIMA NEGARA ASEAN.

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PERAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP USAHA MIKRO DAN KESEJAHTERAAN PENERIMA ZAKAT (Studi Terhadap Pengusaha Kecil Penerima Zakat Binaan Rumah Zakat Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH GLOBALISASI EKONOMI, GLOBALISASI SOSIAL DAN GLOBALISASI POLITIK TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI ASEAN TAHUN 2000-2015.

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Kecamatan Tembalang).

PENGARUH SPESIALISASI AUDITOR DAN REPUTASI KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).

ANALISIS PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS TERHADAP PROFITABILITAS (ROA).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, BUDAYA KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI (Studi di SMA Negeri 15 Semarang).

ANALISIS SPASIAL PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DI KECAMATAN PEMALANG DAN KECAMATAN WATUKUMPUL KABUPATEN PEMALANG TAHUN 2011-2016.

ANALISIS PENGARUH NILAI ESTETIKA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN POSITIVE EMOTION DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Kosmetik Mustika Ratu Usia 18-35 Tahun di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PENGUNGKAPAN WAJIB KONVERGENSI IFRS PADA LAPORAN LABA RUGI.

ANALISIS SPASIAL KONSEKUENSI EKONOMI AKIBAT KEJADIAN KEJAHATAN DI INDONESIA.

ANALISIS TAX BUOYANCY PADA ASEAN-5 (INDONESIA, FILIPINA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN THAILAND) TAHUN 2002-2016.

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PENJUALAN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH STRUKTUR PASAR, KOMPETISI, DIVERSIFIKASI, DAN RISIKO KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN BANK SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGANGGURAN FRIKSIONAL DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PRIORITAS KEBIJAKAN PENANGANAN KEMACETAN DI JALAN RAYA BOGOR KAWASAN CILILITAN – PEKAYON JAKARTA TIMUR.

PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, LIKUIDITAS DAN ASET BERWUJUD TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek IndonesiaTahun 2014-2017).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA INDUSTRI KREATIF BIDANG KERAJINAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOSIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK CEO SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOSIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK CEO SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, MODAL, JAM KERJA DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN NELAYAN DI DESA ASEMDOYONG KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN PEMALANG.

STUDI PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP TURNOVER INTENTION DAN KINERJA KARYAWAN PADA SEKTOR MANUFAKTUR DI JABODETABEK.

ANALISIS PENGARUH PERILAKU PENGHARGAAN PIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KEADILAN DAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI MEDIATOR (Analysis of the Influence of Leader Contingent Reward Behavior Towards Employee Performance and Organizational Citizenship Behavior With Justice and Morale as a Mediators).

FAKTOR- FAKTOR PENENTU PROFITABILITAS BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2012 - 2015.

PREFERENSI PENDUDUK KOTA BEKASI DALAM MEMILIH BUS TRANSJABODETABEK UNTUK MELAKUKAN KOMUTER KE DKI JAKARTA.

VALUE VERSUS GROWTH STOCKS : PORTFOLIO ANALYSIS APPROACH ON INDONESIA STOCK EXCHANGE (Empirical Study to Companies Listed on Kompas100 Index 2003-2018 Period).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP PERILAKU INOVATIF DENGAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BPSDMD PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP PERILAKU INOVATIF DENGAN PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BPSDMD PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN STRUKTUR SUKUK TERHADAP PERINGKAT SUKUK (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Sukuknya Masih Beredar Periode Tahun 2012 – 2017).

ANALISIS PENGARUH SALES, ASSET, CURRENT RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2017).

GAYA KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN MERGER ATAU AKUISISI (Sebuah Studi Fenomenologi).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PENDIDIKAN, UPAH MINIMUM, DAN PDRB TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH UNDERGROUND ECONOMY DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL TAHUN 2010.1 – 2017.4.

IMPLEMENTASI PELAPORAN KEUANGAN BERBASIS AKRUAL PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (Studi Kasus pada RSUD Tugurejo Tahun 2018).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT PADA PRAKTIK MANAJEMEN LABA RIIL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2016).

ANALISIS DETERMINAN INTENSITAS ENERGI DI NEGARA – NEGARA ASEAN (2001-2014).

ANALISIS PENGARUH ATTRIBUTE FRAMING DAN JUSTIFIKASI TERHADAP KEPUTUSAN CAPITAL BUDGETING.

PENGARUH INDEPENDENSI, KOMPETENSI, DAN TEKANAN WAKTU TERHADAP KUALITAS AUDIT.

PENGARUH KENAIKAN HARGA ROKOK, PENDAPATAN DAN KARAKTERISTIK PEROKOK TERHADAP KONSUMSI ROKOK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2016).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS DAMPAK BAURAN KEBIJAKAN MONETER DAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP STABILITAS HARGA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PENGUNGKAPAN INFORMASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP COST OF EQUITY.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur periode 2013-2015).

ANALISIS INDEKS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MIX METHOD (Studi dilakukan di Klinik Kecantikan Lettice Clinic Tanjungpinang).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SYARIAH DALAM PENILAIAN KESEHATAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH JAWA TENGAH (Studi Kasus pada KSPPS Tingkat Jawa Tengah Tahun 2016).

ANALISIS KORUPSI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, STABILITAS POLITIK, EKSPOR, IMPOR, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (Studi Kasus : 12 Negara Emerging Markets APEC 2004-2015).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada KSP Artha Mulia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang ).

ANALISIS PENGARUH SALES, ASSET, CURRENT RATIO DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013-2017).

DISKRIMINASI DI TEMPAT KERJA (Studi Kasus Wanita Berjilbab di Perusahaan di Magelang).

KAJIAN KINERJA PENYULUH PERTANIAN DI WILAYAH KERJA BALAI PENYULUHAN PERTANIAN DI KABUPATEN SEMARANG.

Membangun Kinerja Pemasaran BMT Berorientasi Pelanggan (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI BANK JATENG KANTOR CABANG SEMARANG).

PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL DAN LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Universitas Swasta di Provinsi Bengkulu).

PENGARUH KEMITRAAN, MANAJEMEN PENGETAHUAN, INOVASI LAYANAN DAN ADAPTASI PERUBAHAN LINGKUNGANSEBAGAI STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada Lembaga Pendidikan Non Formal di DKI Jakarta).

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA YANG BERIMPLIKASI PADA KINERJA PEGAWAI DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

PENGARUH PEMBELAJARAN ORGANISASI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN BUDAYA TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI STRATEGI ALIANSI (Studi Pada Wedding Organizer Semarang).

PENGARUH RISIKO KREDIT DAN RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Kantor Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk di Indonesia Tahun 2016-2017).

PENGARUH WEBSITE, E-WOM, E-TRUST TERHADAP E-REPURCHASE PEMESANAN HOTEL MELALUI PEGIPEGI DI KOTA SEMARANG.

STRATEGI OPTIMALISASI KINERJA KEYPOINT (STUDI KASUS DI PLN APD JATENG DAN DIY).

STUDI KOMPARASI TENTANG PERSEPSI SERTIFIKASI PROFESI AKUNTANSI ANTARA MAHASISWA DENGAN AUDITOR.

ANALISIS PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA CALYA DI SEMARANG (STUDI PADA PT.NEW RATNA MOTOR).

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA HUTAN TINJOMOYO KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERBANKAN (STUDI EMPIRIS PADA BANK PERSEPSI PADA PERIODE SEBELUM DAN SETELAH KEBIJAKAN TAX AMNESTY).

ANALISIS PENGARUH PDRB, TINGKAT PENDIDIKAN, TINGKAT PUS AKTIF KB DAN PENGANGGURAN PEREMPUAN TERHADAP ANGKA KELAHIRAN DI KABUPATEN/KOTA JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP BELANJA DAERAH (Studi Kasus Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP TINGKAT KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT YCH Indonesia – MDC Cibitung & Semarang).

ANALISIS PEMBAYARAN DIVIDEN SEBAGAI INDIKATOR KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 2012 – 2016).

PENDETEKSIAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (FFR) MENGGUNAKAN RASIO-RASIO KEUANGAN.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE DAN FIRM AGE (Studi pada Perusahaan Infrastruktur dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

PERBEDAAN NILAI ASIMETRI INFORMASI PADA ASSURANCE DAN NON ASSURANCE SUSTAINABILITY REPORT (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang Menerbitkan Sustainability Report Periode 2014-2016).

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI WIDURI DI KABUPATEN PEMALANG.

ANALISIS PENGARUH ABNORMAL PROFIT, INTEREST MARGIN, SIZE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROBABILITY OF DEFAULT (Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH UTANG PEMERINTAH TERHADAP KONSUMSI MASYARAKAT DALAM PARADIGMA RICARDIAN EQUIVALENCE DI INDONESIA (PERIODE 2010Q1-2017Q4).

SIKLUS BISNIS, RISIKO KETIDAKPASTIAN, DAN RESPON GROSS CAPITAL FLOW DI ASIAN-EMERGING ECONOMIES: PENDEKATAN DEKOMPOSISI SIKLUS.

MANAJEMEN LABA PERIODE SEBELUM DAN SESUDAH IMPLEMENTASI IFRS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2007-2016).

ANALISIS PENINGKATAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATAWAN MELALUI CITRA WISATA DAN NILAI BUDAYA (Studi pada Pariwisata Kuningan, Jawa Barat).

ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BATU BARA.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL, DIMENSI-DIMENSINYA, DAN LEVERAGE TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan masuk ke dalam kategori LQ45 Tahun 2014-2017).

ANALISIS PENGARUH MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI DENGAN PERIODE MERGER DAN AKUISISI 2013-2014).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE, LEVERAGE, SALES, DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Pada Perusahaan Peserta Corporate Governance Perception Index Award Periode 2011-2015).

ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI (ECONOMIC LANDSCAPE) JAWA TENGAH (Analisis Input-Output Periode Tahun 2000-2013).

Analisis Pengaruh BiayaPolitik pada Hubungan antara Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Manajemen Laba.

STUDI MENGENAI KEMENARIKAN TUJUAN WISATA DAN KETERLIBATAN PENGUNJUNG SEBAGAI PENDORONG BAGI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi empirik pada tujuan-tujuan wisata kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA (Studi empiris pada Kedai Kopi di Semarang).

IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SALES PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN MEDIA PERIKLANAN (Studi Empirik Pada Tenaga Penjual di RCTI).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN TALENTA TERHADAP RETENSI KARYAWAN MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Regional IV Jawa Tengah & D.I.Y).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DAN NORMATIF, DENGAN KEPERCAYAAN PADA PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan D. I. Y).

ANALISIS EKSPOR INDONESIA DENGAN ANGGOTA APEC MELALUI MODA TRANSPORTASI LAUT.

ANALISIS PERMINTAAN LISTRIK DI JAWA TENGAH 2014 - 2016.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM PADA MARKETPLACE ONLINE TOKOPEDIA, BUKALAPAK, DAN SHOPEE.

ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA CATERING DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH TATA KELOLA, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, MEDIA, SLACK RESOURCES DAN KEPEKAAN INDUSTRI TERHADAP KUALITAS PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.

ANALISIS PENGARUH PRINSIP KEHATI-HATIAN AKUNTANSI DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2016).

PENGARUH NPL, LDR, BOPO, BOARD OF DIRECTOR, DISCLOSURE TERHADAP PROFITABILITAS BANK. (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012 – 2017).

ANALISIS PENGARUH KEMISKINAN, PENDAPATAN PER KAPITA, HARGA ROKOK, dan PRODUKSI ROKOK TERHADAP KONSUMSI ROKOK PER KAPITA (Studi Kasus : Indonesia Tahun 1986-2016).

PENGARUH ASET EKSPLORASI DAN EVALUASI DAN JUMLAH PROYEK TERHADAP RELEVANSI NILAI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN SESUDAH PENERAPAN PSAK BERBASIS IFRS.

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mobil Suzuki Ertiga PT Duta Cemerlang Motors Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, INOVASI, CITRA WISATA TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG DENGAN DAYA TARIK WISATA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus pada Obyek Wisata Grand Puri Maerokoco ).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN CAMEL TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH SELURUH INDONESIA PERIODE 2011 - 2017.

PENGARUH RESTATEMENT LAPORAN KEUANGAN TERHADAP KINERJA PASAR SETELAH IMPLEMENTASI IFRS.

PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL DALAM INFORMASI PROSPEKTUS IPO TERHADAP PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN TAHUN 2001-2017.

PERBANDINGAN PEMIKIRAN M. UMER CHAPRA DAN YUSUF AL-QARDHAWI TENTANG SISTEM EKONOMI ISLAM.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2017).

ANALISIS STRATEGI PENCIPTAAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KOMPETENSI INTI, MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN, DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN (Studi Empiris Pada Hotel Bintang Tiga di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH RISIKO KREDIT TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2017).

PENGARUH PROFITABILITAS, LIABILITAS, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN DIVIDEN TERHADAP HARGA SAHAM (KONSISTEN TERDAFTAR LQ45 PERIODE TAHUN 2014-2016).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK WAJAH VIVA COSMETICS (Studi pada Konsumen Bedak Wajah Viva Cosmetics di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. VICTORIA CARE INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS, LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX), DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada karyawan Divisi Garmen 5 PT. Sri Rejeki Isman, Tbk.).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Merek Yamaha Mio di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PENETRASI IMPOR TERHADAP PERILAKU HARGA DALAM KERANGKA LIBERALISASI PERDAGANGAN: BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI MANUFAKTUR MENENGAH-BESAR INDONESIA 2010 - 2014.

MENGUNGKAP TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DAN PELAPORAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH (ZIS) DI LAZIS MUHAMMADIYAH KOTA SEMARANG.

PEMBAYARAN NON TUNAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP INVESTASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS: SELECTED ASEAN COUNTRIES TAHUN 2004 – 2017).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADAPTASI LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA UKM (Studi Pada UKM Toko Bangunan di Kota Semarang).

PENGARUH SIFAT KEPRIBADIAN TERHADAP INTENSI MENJADI WIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

Pengaruh Firm Size, Leverage, Free Cash Flow, Ukuran Penawaran Relatif, dan Rating Terhadap Reaksi Pasar Pada Pengumuman Penerbitan Sukuk dan Obligasi Konvensional Periode 2013-2016.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PERUSAHAAN, DAYA RESPON RANTAI PASOK DAN PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada rantai pasok pelumas Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PERUSAHAAN, DAYA RESPON RANTAI PASOK DAN PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada rantai pasok pelumas Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, KESEHATAN KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI PADA PT. PIJAR SUKMA BAGIAN AMPLAS).

PENGARUH KOMPONEN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TEHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PD BPR BANK WONOSOBO KANTOR KAS KERTEK.

PENGARUH KETANGKASAN RANTAI PASOKAN DAN FLEKSIBILITAS RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KINERJA RANTAI PASOKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA EVENT ORGANIZER DI INDONESIA).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN IKLIM ETIS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA DAN IKLIM ETIS KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

STUDI TENTANG KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN OUTLET (Studi Empiris Pada Outlet Outlet Ritel Seluler PT. Indosat Tbk Kota Tegal).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI HUBUNGAN PERUSAHAAN MITRA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Mitra PT. PLN Persero Area Magelang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI HUBUNGAN PERUSAHAAN MITRA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Mitra PT. PLN Persero Area Magelang).

ANALISIS LITERASI KEUANGAN MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO ANGKATAN 2014 - 2017.

ANALISIS PENGARUH PERSPEKTIF ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN KAPABILITAS MANAJEMEN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI KEUNGGULAN BERSAING Studi pada Cafe dan Coffee Shop di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH PERSPEKTIF ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN KAPABILITAS MANAJEMEN TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN MEDIASI KEUNGGULAN BERSAING Studi pada Cafe dan Coffee Shop di Kota Semarang.

PERAN GANDA DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI NELAYAN UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN KELUARGA PESISIR (Studi Empiris di Kelurahan Tegalsari dan Muarareja, Kota Tegal).

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA HUTAN MANGROVE KABUPATEN BREBES.

VALUASI EKONOMI TINDAKAN KONSERVASI SERTA PENGAMANAN DAN PENGAWASAN MARINE PROTECTED AREA TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM LAYANAN, LINGKUNGAN FISIK JASA, PERSONIL KONTAK, NILAI UTILITARIAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA BRT TRANS SEMARANG).

FAKTOR SPESIFIK PERUSAHAAN, PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Publik Sektor Industri Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015).

ILLUSION OF CONTROL, BETTER-THAN-AVERAGE, MISCALIBRATION, DESIRABILITY BIAS AND UNREALISTIC OPTIMISM AGAINST OVERCONFIDENCE BEHAVIOR (Case Studies on Semarang Investors in Financial Decision Making).

ANALISIS ASPEK KEPEMIMPINAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL TENAGA PENJUALAN DAN MOTIVASI PENJUALAN BERPENGARUH TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) (Studi Kasus pada PT. BANK NASIONAL INDONESIA (PERSERO), TBK WILAYAH JAKARTA – BSD (WJB)).

ANALISIS ASPEK KEPEMIMPINAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL TENAGA PENJUALAN DAN MOTIVASI PENJUALAN BERPENGARUH TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) (Studi Kasus pada PT. BANK NASIONAL INDONESIA (PERSERO), TBK WILAYAH JAKARTA – BSD (WJB)).

STUDI TENTANG KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN OUTLET (Studi Empiris Pada Outlet Outlet Ritel Seluler PT. Indosat Tbk Kota Tegal).

ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, TOTAL ASSET, DAN EXSPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARI’AH DI INDONESIA PERIODE 2013-2016.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN SPIRITUALITAS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN SPIRITUALITAS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN CITRA ICON PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING (Studi Empiris pada PT Sido Muncul Tbk-Semarang).

PENGARUH RISIKO KREDIT DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012 – 2017).

PERSPEKTIF TEORI PERILAKU TERENCANA TERHADAP NIAT WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI UNTUK MELAKUKAN PELANGGARAN PAJAK.

“ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, SIKAP KONSUMAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada Calon Konsumen Mobil Datsun di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RISIKO PEMBIAYAAN, RISIKO OPERASIONAL, DAN RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP TINGKAT EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2013-2017.

ANALISIS PENGARUH UMUR PERUSAHAAN, CORPORATE GOVERNANCE DAN ROA TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN VARIABEL KONTROL TANGIBILITY ASSET DAN MARKET TO BOOK RATIO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2012-2016).

DEWAN KOMISARIS DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI PENGENDALIAN INTERNAL.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014-2016).

PENGARUH KEPATUHAN AUDITOR PADA KODE ETIK DAN ETIKA PROFESI TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di DKI Jakarta).

PENGARUH OWNERSHIP STRUCTURE, DAN BOARD GOVERNANCE TERHADAP DIVIDEND YIELD (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL (Studi pada Perusahaan non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016).

PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN DAN KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN PENGENDALIAN INTERNAL.

Pengaruh Metode Pengangkutan, Kondisi Peralatan dan Mesin, dan Kinerja Karyawan terhadap Kinerja Material Handling (Studi pada PT KA Logistik Semarang dan Purwokerto (Produk Semen).

PENGAKUAN, PENILAIAN DAN PENGUNGKAPAN “ASET” SATWA DI LEMBAGA KONSERVASI.

PENGARUH STRUKTUR MODAL, TOTAL ASSETS TURNOVER, DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Real Estate dan Properti yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NON PERFORMING LOAN DENGAN BANK SIZE, SIZE OF AUDIT FIRM DAN PERTUMBUHAN GDP SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Konvensional di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017).

PENGARUH DOWNSIZING, ASSETS RETRENCHMENT, DAN EXPENSE RETRENCHMENT TERHADAP CORPORATE TURNAROUND DENGAN ACTIVITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2017).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN STRUKTUR DEWAN TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Initial Public Offerings di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 14 KABUPATEN/KOTA TERPILIH DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2012-2016.

DETERMINAN STATUS PENGANGGURAN USIA MUDA PERKOTAAN DAN PEDESAAN DI INDONESIA TAHUN 2012-2016.

PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, ORIENTASI PASAR, DAN INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA PERUSAHAAN ( Studi Empiris pada Hotel Berbintang di Kota Semarang ).

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE, DAN KOMPETENSI MEKANIK TERHADAP KINERJA OPERASI (Studi pada Bengkel Sepeda Motor di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH WCTA, RETA, EBITTA, MVETL, STA TERHADAP PREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI pada Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ORIENTASI PASAR DAN PENGGUNAAN ERP TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Usaha Mikro Kecil dan Menangah di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY LINGKUNGAN DAN SOSIAL TERHADAPKINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN TATA KELOLA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Seluruh Perusahaan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2013-2016).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN NILAI, PEMENUHAN STATUS SOSIAL, DAN MATERIALISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU TIRUAN MEREK TERKENAL (Studi pada Konsumen Sepatu Tiruan Merek Terkenal di Semarang).

RELEVANSI TATA KELOLA PEMERINTAH DAN KELIMPAHAN SUMBER DAYA ALAM, PENGARUHNYA TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO NEGARA – NEGARA ASEAN (2002 – 2016).

PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Swasta Devisa dan Non Devisa Periode 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

Agresivitas pajak, tata kelola perusahaan, dan kompensasi eksekutif.

PENGARUH DIMENSI MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA SITUS E-COMMERCE TOKOPEDIA.

ANALISIS JUMLAH OBYEK WISATA, PENDAPATAN OBYEK WISATA, JUMLAH WISATAWAN NUSANTARA, DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2013-2017.

ANALISIS TINGKAT PARTISIPASI DAN WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA (STUDI KASUS DESA PIDODO WETAN KABUPATEN KENDAL).

MODEL DETERMINAN VOLATILITAS RETURN SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SHOCK RILIS DIVIDEN BERBASIS KEPEMILIKAN SAHAM, MAKROEKONOMI, DAN TINGKAT TURNOVER SAHAM (Studi di Pasar Modal Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Perusahaan Konstruksi dan Properti yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia tahun 2010 – 2015).

ANALISIS PENGARUH KEMISKINAN, PENGANGGURAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KUALITAS PEMBANGUNAN MANUSIA (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTEL DIRGANTARA SEMARANG.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RISIKO KREDIT PERUSAHAAN PERBANKAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012 - 2016).

PENGARUH MOTIVASI FINANSIAL DAN MOTIVASI NONFINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Non Medis Rumah Sakit Roemani Semarang).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di PT. Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2016).

PERENCANAAN SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Fenomenologi Pada Perusahaan Keluarga Arya Mas Salatiga).

PENGARUH KEPEMIMPINAN RANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT SWEET INDOLAMPUNG).

PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Outsourcing Kantor PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Kandatel Kebumen).

PENGARUH NON PERFORMING LOAN GROWTH, LOAN GROWTH, DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP RASIO PENYISIHAN PENGHAPUSAN AKTIVA PRODUKTIF (PPAP) (Studi Komparasi Bank Konvensional dan Bank Syariah di Indonesia Periode 2010-2015).

PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE TERHADAP CORPORATE SUSTAINABILITY PADA BANK BUMN DAN BANK DEVISA PERIODE 2010-2016.

Analisis Pengaruh Investasi, Tingkat Pendidikan, dan Tingkat Kesehatan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Peserta CGPI Tahun 2011-2016).

PENGARUH LEVERAGE, DEBT MATURITY, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN CASH HOLDINGS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI tahun 2017).

ANALISIS PENGARUH ATMOSFIR TOKO, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA ANUGRAH JAYA MANDIRI.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Konsumen Toyota Avanza Nasmoco Majapahit Kota Semarang ).

DETERMINANT OF MARKET EFFICIENCY IN SHORT HORIZON DATA (STUDY ON NON-FINANCIAL COMPANIES LISTED AT KOMPAS 100 INDEX IN OCTOBER 2017- MARCH 2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 - 2016.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Go-Jek di kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Permata Medika Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK DENGAN PERTUMBUHAN KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Umum Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PUBLIK TERHADAP PENINGKATAN PEMBANGUNAN (Studi Kasus Pada 6 Negara ASEAN).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus pada Konsumen Indosat Ooredoo di Semarang).

ANALISIS PERMINTAAN JASA TRANSPORTASI UMUM DI KOTA SEMARANG (Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang).

PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT, BEBAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PERAWAT (Studi pada Perawat Rumah Sakit Ken Saras Kabupaten Semarang).

PERBANDINGAN PENDAPATAN DAN LABA ATAU RUGI TERHADAP PRESTASI KLUB DAN TINGKAT KEKOMPETITIFAN ENGLISH PREMIER LEAGUE (Studi Kasus pada Tujuh Klub English Premier League).

ANALISIS HUBUNGAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERMINTAAN UANG DALAM SISTEM PERBANKAN GANDA DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAWANG HITAM MYRICAN DI BANDUNG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL AKROEKONOMI TERHADAP JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) (Studi Kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2017).

PENGARUH ATTRIBUTE FRAMING INFORMASI KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN MODEL EVALUASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PERMINTAAN KREDIT UMKM.

PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS, KUALITAS AUDIT, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN ARUS KAS RELATIF TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan di Indonesia).

UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN DEWAN DIREKSI, KEPEMILIKAN MANAGERIAL, KUALITAS AUDIT DAN PENGUNGKAPAN PENGENDALIAN INTERNAL.

MEMBANGUN KINERJA BISNIS DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM (Studi kasus Usaha Kecil Menengah tenun Troso di Jepara).

MEMBANGUN KINERJA BISNIS DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM (Studi kasus Usaha Kecil Menengah tenun Troso di Jepara).

PROFITABILITY, COLLATERAL VALUE, FINANCING APPLICATION VALUE, LEVERAGE, NET WORKING CAPITAL AND CHARACTER ON DETERMINING THE CUSTOMERS FOR FINANCING IN ISLAMIC BANKS CATEGORIZED BY ETHNIC CHINESE, INDIGENOUS PEOPLE, MUSLIM AND NON-MUSLIM.

ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Telkom Divre IV Jateng dan DIY).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Golongan Menengah dan Besar yang Berbadan Hukum Perseroan Terbatas di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Golongan Menengah dan Besar yang Berbadan Hukum Perseroan Terbatas di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Jasa Konstruksi Swasta Golongan Menengah dan Besar yang Berbadan Hukum Perseroan Terbatas di Kota Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN FEMININ, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT LEO AGUNG RAYA, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELATIHAN, ORIENTASI PELANGGAN, KOMPETENSI TEKNIK, DAN KUALITAS AKTIVITAS PENJUALAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Pada Tenaga Penjual PT Asuransi Prudential Indonesia Kantor Pemasaran Dr. Cipto Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Puskesmas Ungaran di Kecamatan Ungaran Barat).

ANALISIS DETERMINAN KEPUTUSAN PEREMPUAN USIA KERJA BERSTATUS KAWIN TERLIBAT DALAM KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA (ANALISIS DATA SAKERNAS 2017).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERCEIVED VALUE, DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK SEPATU NIKE (Studi pada Konsumen Sepatu Nike di Kota Semarang).

KOLABORASI STAKEHOLDERS DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA VOLCANO TOUR PASCA ERUPSI MERAPI (Studi Kasus Pada Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN BERKELANJUTAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2014 - 2017.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN BERKELANJUTAN PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2014 - 2017.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI PULP DAN KERTAS DI INDONESIA 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA, LIKUIDITAS, STRUKTUR MODAL, SALES GROWTH, STRUKTUR AKTIVA, SIZE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016).

PENGARUH LEVERAGE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP NILAI PERUSAHAAAN DENGAN KEAHLIAN KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012 – 2016).

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA SEMARANG.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA KONSUMEN SHOPEE DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS F AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EMOSI POSITIF DAN DAMPAKNYA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Pada Air Asia Indonesia).

ANALISIS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KINERJA (SMK) BERBASIS BALANCED SCORECARD DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH E-WOM, WEB DESIGN QUALITY DAN ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE B2C MATAHARI MALL.

RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, DAN YIELD SPREAD PADA OBLIGASI PERUSAHAAN DI INDONESIA PERIODE 2007-2010.

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF, EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Bank BRI Cabang Ungaran).

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF, EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Bank BRI Cabang Ungaran).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA MANAJEMEN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA PDAM DI INDONESIA.

PENGARUH BANCASSURANCE TERHADAP PROFITABILITAS BANK DI INDONESIA.

PENGARUH REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP), AUDIT TENURE, DAN BIAYA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT.

KEPEMIMPINAN BERDASARKAN GENDER: EFEKTIVITAS & TANTANGAN (Studi Kasus pada Kelurahan Mugassari dan Kecamatan Tembalang Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, ARUS KAS BEBAS DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

PENGARUH KEMENARIKAN DESAIN WEB, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Lazada Online Shop di Kota Semarang).

SERVANT LEADERSHIP PADA ORGANISASIVOLUNTEERING (STUDI MIX METHOD PADA ALUMNI LEADERSHIP DEVELOPMENT MODEL AIESEC UNDIP).

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET BUS MELALUI WEBSITE PO BEJEU JEPARA.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET BUS MELALUI WEBSITE PO BEJEU JEPARA.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KOTA SEMARANG.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI, DENGAN DEMOGRAFI DAN EFEK KRISIS KEUANGAN GLOBAL SEBAGAI VARIABEL KONTROL TERHADAP PEMBIAYAAN BANK SYARIAH DI INDONESIA (STUDI PADA BANK SYARIAH DEVISA DI INDONESIA PERIODE 2007-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN DI OBJEK WISATA PANTAI MARINA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), GIRO WAJIB MINIMUM (GWM), NON-PERFORMING LOAN (NPL), DAN PUBLIC OWNERSHIP TERHADAP RASIO BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) (Studi pada Bank Umum yang GO PUBLIC 2012-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL STATEMENT FRAUD DALAM PERSPEKTIF FRAUD PENTAGON.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI ROKOK PADA RUMAH TANGGA MISKIN (Studi : Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KETEPATAN DAN KEAKURATAN PENGUNGKAPANFORWARD-LOOKING INFORMATION.

PERSEPSI PEGAWAI PEMERINTAH KOTA SEMARANG MENGENAI PERAN RETALIASI DALAM MEMODERASI PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT MELAKUKAN WHISTLEBLOWING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN KEMENARIKAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Smartphone VIVO V5 Series di Kota Semarang).

Diversifikasi Pendapatan, Risiko Kredit, Loan to Deposit Ratio, Risk Aversion Dan Net Interest Margin.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Perusahaan Jasa Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 - 2016).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, ASIMETRI INFORMASI, BUDGET EMPHASIS TERHADAP BUDGETARY SLACK DENGAN GAYA KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN OCB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEKRETARIAT KABINET.

ANALISIS PENGARUH IKATAN RELASIONAL TERHADAP IMPLEMENTASI GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods Di Indonesia).

ANALISIS PRODUKSI USAHATANI KEDELAI (Studi Kasus: Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan).

GROWTH SPILLOVER EFFECT KABUPATEN BLORA DI JAWA TENGAH TAHUN 2013 – 2016.

PENGARUH KEAHLIAN KOMITE AUDIT DAN JUMLAH RAPAT KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN MODERASI AUDITOR EKSTERNAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017).

PENGARUH SLOGAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada konsumen Antangin JRG di Universitas Diponegoro).

PENGARUH SOCIAL CAPITAL DAN PERILAKU INOVATIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KABUPATEN TEGAL MELALUI MODERASI AKSES TEKNOLOGI INFORMASI.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN PEMBERIAN SANKSI TERHADAP DISIPLIN PEMAIN (Studi pada Venus Futsal Academy Semarang).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Apac Inti Corpora, Bawen).

ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN MANFAAT, NILAI KEUNTUNGAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT BELI KEMBALI LAYANAN STREAMING MUSIK BERBAYAR (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA LOYALITAS NASABAH (Studi pada Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Semarang dan Kantor Cabang Pembantu Unisula).

PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU MADRASAH YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AL KHOIRIYYAH KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Sepeda di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KEUNGGULAN NILAI LAYANAN, KEMAMPUAN INOVASI, DAYA TARIK LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TOTAL DEPOSITS, QUICK RATIO, LIQUIDITY GAP DAN NON PERFOMING LOANS TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional dan Bank Umum Syariah Periode 2011-2015).

PENGARUH TAX KNOWLEDGE, PERSEPSI KEADILAN, PERSEPSI PELUANG TAX EVASION DAN PERSEPSI SANKSI PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PAJAK UMKM DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT, PENERAPAN TEKNOLOGI E-BISNIS, DAN INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA OPERASI (Studi pada Usaha Kecil Batik di Kota Pekalongan).

TANGIBLE ASSETS, CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, DAN NON-DEBT TAX SHIELS TERHADAP STRUKTUR MODAL YANG DIUKUR DENGAN DEBT TO EQUITY RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Sektor Real Estate dan Property yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, CASH RATIO, FIRM SIZE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).

ANALISIS PERMINTAAN BRT TRANS SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT MALL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengunjung Setos Mall Semarang).

ANALISIS PENGARUH DESAIN SITUS WEB, PEMENUHAN, DAN KEAMANAN/PRIVASI TERHADAP KEPUASAN ATAS KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN NIAT MEMBELI KEMBALI (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Shopee.co.id).

“ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PEMBELAJARAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI CERDAS BEKERJA, KEMAMPUAN JUAL, DAN PENJUALAN ADAPTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (SURVEI PADA TENAGA PENJUAL SEPEDA MOTOR JEPANG DI MAGELANG).

PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KOMPETENSI MENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI PADA TENAGA PENJUALAN SMARTPHONE KOTA SEMARANG ).

PENGARUH PENJUALAN BERORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN PENJUAL PEMBELI, DAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasar Keagenan PT Prudential Life Assurance Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cokelat Delfi di Universitas Diponegoro).

PENGARUH PROFITABILITY, DEBT TO EQUITY RATIO, FIRM SIZE, INNOVATION, DAN TIME DISCOUNTING TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, WORKING CAPITAL TURNOVER, ASSETS TANGIBILITY, TOTAL ASSETS TURNOVER, DAN ASSETS GROWTH TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, KESEDIAAN UNTUK MEMBAYAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Layanan Go-Car di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MARKETING POLITIK DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BUPATI JEPARA, DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pemilihan Bupati Jepara Periode 2017 – 2022).

ANALISIS PENGARUH POLITICAL CONNECTION, OWNERSHIP STRUCTURE, DAN CASH HOLDINGS TERHADAP CORPORATE PERFORMANCE (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2013-2016).

PENGARUH KEPUASAN GAJI, DUKUNGAN ATASAN DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi pada PT. Roda Dunia Abadi, Jakarta).

PENGARUH KINERJA PERUSAHAAN, NILAI PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DIVERSIFIKASI USAHA TERHADAP KOMPENSASI CEO.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT REPORT TIMELINESS (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada WP OP yang Melakukan Kegiatan Usaha di KPP Pratama Semarang Candisari).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2015-2016).

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PRACTICES TERHADAP SUPPLY CHAIN PERFORMANCE DENGAN SUPPLY CHAIN INTEGRATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA USAHA MIKRO DAN KECIL OLAHAN PANGAN BANDENG DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH EARNING MANAGEMENT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2016).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, DEBT DEFAULT, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, OPINION SHOPPING, DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING.

PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI MARKETPLACE OLX (Studi Kasus di Kota Semarang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, REPUTASI KAP, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

PENGARUH TRANSFER PELATIHAN, EFIKASI DIRI DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada BKKBN Provinsi Jawa Tengah).

PERBEDAAN FAKTOR SOSIODEMOGRAFIS (JENIS KELAMIN, UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN, TINGKAT PENGHASILAN, DAN STATUS PERKAWINAN) TERHADAP TINGKAT KESADARAN, SIKAP DAN PERILAKU AKAN PERBANKAN SYARIAH (DI SEMARANG).

RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI SEBELUM DAN SESUDAH PENGADOPSIAN IFRS (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan Yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2008-2016).

ANALISIS PENGARUH CASH TURNOVER, RECEIVABLE TURNOVER, INVENTORY TURNOVER, CURRENT RATIO, DAN SALES GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN YANG DIUKUR MELALUI RASIO RETURN ON ASSETS (Studi kasus pada perusahaan manufaktur sub sektor consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2010-2016.

ANALISIS PENGARUH TAX AVOIDANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN BIAYA AGENSI DENGAN TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2016).

PENGARUH FIRM SIZE, LEVERAGE, SALES GROWTH, TRADING VOLUME DAN ASSET GROWTH TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI Tahun 2011-2016).

PENGARUH KONVERGENSI IFRS TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2016).

PENGARUH STRATEGI BISNIS TERHADAPKINERJA PERUSAHAAN DENGAN IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANING (ERP) DAN KAPABILITAS ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN GENDER DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN (ENVIRONMENTAL DISCLOSURE) (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2015 - 2016).

ANALISIS PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN BIAYA AGENSI DENGAN TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016).

KEMAMPUAN AKRUAL DALAM MEMPREDIKSI ARUS KAS MASA DEPAN: BUKTI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH KARATERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016).

WORK FAMILY CONFLICT : STUDI FENOMENOLOGI PADA PERAWAT.

WORK FAMILY CONFLICT : STUDI FENOMENOLOGI PADA PERAWAT.

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, LEVERAGE, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GROWTH OPPORTUNITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH MODAL KERJA, PRODUKTIVITAS, DAN UPAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI INDUSTRI KECIL GITAR KABUPATEN SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI COST OF DEBT DAN COST OF EQUITY DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN RISIKO PADA BANK SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KUALITAS SITUS WEB, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG.

KEPEMIMPINAN ISLAMI (Studi Fenomenologi pada Kepala Sekolah SMA Batik 1 Surakarta).

Pola Interaksi Spasial Human Capital dan Dampak Human Capital Spillover terhadap Pertumbuhan Ekonomi : Studi Empiris 10 Negara ASEAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2016).

“ANALISIS PENGARUH FLEKSIBILITAS STRATEGIS DAN FLEKSIBILITAS MANUFAKTUR TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI SUPPLY CHAIN AGILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING” (Studi Pada UMKM Fashion di Kota Bogor).

Analisis Pengaruh electronic Word of Mouth di Media Sosial Youtube Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Sariayu.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT PROFESSIONAL JUDGMENT DALAM MENDETEKSI FRAUD (Studi Kasus pada Auditor Kantor Akuntan Publik XXX di Jakarta).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI.

PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Jaton Cafe di Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Jaton Cafe di Kota Semarang).

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP CAPITAL GAIN YANG DIMODERASI OLEH OPINI AUDIT DAN JENIS KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Penelitian Kasus pada Perusahaan Non-Perbankan yang Listed pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2015).

PENGARUH KETAATAN ATURAN AKUNTANSI, ASIMETRI INFORMASI DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KECURANGAN PEGAWAI: PERAN MODERASI EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Pada Pegawai Dinas Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat).

PENGARUH PDRB, INVESTASI, INFLASI, JUMLAH PENDUDUK, DAN IMPLEMENTASI UNDANG - UNDANG NO. 28 TAHUN 2009 TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (STUDI KASUS : KOTA SEMARANG).

PENGARUH RASIO LEVERAGE KEUANGAN, PROFITABILITAS, KOMPOSISI ASET, LIKUIDITAS, PERPUTARAN MODAL, DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Non Keuangan yang Mendapat Sanksi Penyajian Laporan Keuangan dari OJK Periode 2010-2016).

PENGARUH TINGKAT SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR DAN KOMITE AUDIT TERHADAP BIAYA UTANG.

THE ROLE OF BIODIVERSITY DISCLOSURE IN SUSTAINABILITY REPORT ON FIRM VALUE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Pada Bank Syariah se-Asia Tenggara Tahun 2014-2016).

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Analisis Pengaruh Corporate Governance, Characteristic And CEO Compensation Terhadap Tax Aggressiveness).

THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ON CORPORATE RISK: THE MODERATING ROLES OF INTELLECTUAL CAPITAL AND BRAND REPUTATION.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP MINAT PEMILIHAN KARIER SEBAGAI CERTIFIED PUBLIC ACCOUNTANTS OF INDONESIA (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Diponegoro).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN VARIABEL MODERASI CORPORATE GOVERNANCE PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK PELAYANAN, DAN DAYA SAING TARIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (Studi pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Pati).

PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK PELAYANAN, DAN DAYA SAING TARIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN BERTRANSAKSI (Studi pada Agen BRILink Bank BRI Cabang Pati).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan yang Termasuk Objek Penilaian PROPER dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi empiris pada perusahaan manufaktur tahun 2015-2016).

PENGARUH INDEKS CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar Konsisten dalam Penilaian CGPI Periode 2012-2016).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK, KEPEMILIKAN PUBLIK, DAN INSENTIF TARIF PAJAK TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2016).

KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN PENGUNGKAPAN ETIKA SUKARELA (Studi Empirispada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

PENGARUH PENGUNGKAPAN IDENTITAS ETIKA BANK TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH MELALUI PERAN MEDIASI RISIKO BANK : STUDI KASUS BANK SYARIAH DI ASIA TENGGARA.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP EFISIENSI MODAL INTELEKTUAL ( Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2016).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Produk Oriflame Semarang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Non Medis RSUD K.RM.T Wongsonegoro Kota Semarang).

PENGARUH BEBAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI STRES KERJA Studi pada Personal Banking Officer PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang.

PENGARUH BEBAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI STRES KERJA Studi pada Personal Banking Officer PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Semarang.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada CV. BHAKTI JAYA).

ANALISIS PENGARUH PENGINDERAAN PASAR, PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN, KEMAMPUAN JARINGAN, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UKM Makanan & Minuman di Kota Semarang)COVER.

ANALISIS PENGARUH PENGINDERAAN PASAR, PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN, KEMAMPUAN JARINGAN, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UKM Makanan & Minuman di Kota Semarang)COVER.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Members Game Center Skyland Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK, KESESUAIAN HARGA, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Strada Coffee Semarang).

BUILDING SCOUTING ACHIEVEMENT SYSTEM (Potentials and Obstacles).

ANALISIS PENGARUH VENTURE QUALITY DAN TINGKAT KETIDAKPASTIAN TERHADAP KESUKSESAN PENDANAAN UMKM PADA PLATFORM CROWDFUNDING.

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ENTREPRENEURIAL MARKETING (Studi Pada UKM Makanan dan Minuman di Semarang Jawa Tengah).

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ENTREPRENEURIAL MARKETING (Studi Pada UKM Makanan dan Minuman di Semarang Jawa Tengah).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KOMPENSASI DAN KARAKTERISTIK EKSEKUTIF SERTA CAPITAL INTENSITY RATIO TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

PENGARUH DIVERSITAS GENDER DEWAN, UKURAN DEWAN DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA DALAM LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris terhadap Perusahaan Non Finansial di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

RASIO KEUANGAN DAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2016).

KESIAPAN PEGAWAI MENGHADAPI TRANSFORMASI ORGANISASI (Studi Pada Pelaksana Badan Pemeriksa Keuangan).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL SURABAYA.

ANALISIS SIMULTAN ANTARA DIVIDEN DAN LEVERAGE SERTA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHINYA (Studi Empiris pada Negara ASEAN-5).

PENGARUH PARTISIPASI WANITA DALAM DEWAN DIREKSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN DAN KETAATAN ETIS SERTA SOSIAL PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN SIKAP TERHADAP BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen produk Teh Botol Sosro kemasan 450ml di Semarang).

ANALISIS PENGARUH JOB DEMAND, WORK-FAMILY CONFLICT DAN SUPERVISOR SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA PERAWAT RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG ).

ANALISIS PENGARUH UKURAN KAP, TENURE KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (ARL) DENGAN KAP SPESIALISASI INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

UNIT COST RAWAT INAP RSND DENGAN PENDEKATAN ACTIVITY-BASED COSTING.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN DAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT. PLN (PERSERO) AREA SEMARANG.

ACCOUNTING STUDENT’S PERCEPTION ON AUDITOR’S UNETHICAL BEHAVIOR: THE ROLE OF ETHICAL SENSITIVITY, ETHICAL ORIENTATION AND MORAL REASONING.

Analisis Pengaruh Current Ratio, Debt To Total Asset Ratio, Total Asset Turnover, Institutional Ownership, dan Managerial Ownership Terhadap Kondisi Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2016 ).

THE INFLUENCE OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE ON FIRM RISK (Empirical Study on Non-Financial Companies Listed in Indonesia Stock Exchange).

OPTIMALISASI KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS MELALUI SUMBERDAYA INTERNAL PERUSAHAAN, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN ADAPTABILITAS LINGKUNGAN (Studi Pada UKM Batik Lasem di Kabupaten Rembang).

OPTIMALISASI KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS MELALUI SUMBERDAYA INTERNAL PERUSAHAAN, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN ADAPTABILITAS LINGKUNGAN (Studi Pada UKM Batik Lasem di Kabupaten Rembang).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY.

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi Empiris pada Sentra Pengrajin Tahu di Kota Magelang).

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi Empiris pada Sentra Pengrajin Tahu di Kota Magelang).

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi Empiris pada Sentra Pengrajin Tahu di Kota Magelang).

THE ROLE OF ACADEMIC PERFORMANCE, PERSONALITY, AND QUOTIENT TOWARD PERCEIVED ACCOUNTING PROFESSION CAREER CHOICE AMONG ACCOUNTING STUDENT.

ANALISIS PEMBENTUKAN CONTINUOUS MENTORING (STUDI KASUS PADA FERTO GROUP).

ANALISIS PEMBENTUKAN CONTINUOUS MENTORING (STUDI KASUS PADA FERTO GROUP).

ANALISIS HUBUNGAN SIMULTAN ANTARA PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2010-2015).

Analisis Pengaruh Daya Tarik Produk dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli iPhone di Kota Semarang.

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU TESSA MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS NASABAH (Studi pada Bank Rakyat Indonesia Yogyakarta cabang Cik Ditiro).

PENGARUH REVITALISASI PASAR TRADISIONAL DAN SUMBER DAYA PEDAGANG TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR JEPON KABUPATEN BLORA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Umum Go Public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 – 2016).

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Atala Art Jepara).

PENGARUH PROFITABILITAS, MEKANISME PEMANTAUAN DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI KEPERCAYAAN (Kasus Empiris Pada Klinik Al Fatah di Kota Kudus).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada PT. Vivo Communication Indonesia Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI,KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Dimas Utama).

¬¬THE EFFECT OF TAX AVOIDANCE ON FIRM VALUE: THE MEDIATING ROLE OF AGENCY COST AND MODERATING ROLE OF FAMILY OWNERSHIP.

PENGARUH AKRUAL, LIABILITAS PAJAK TANGGUHAN, KEPEMILIKAN ASING, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, AUDITOR SPESIALISASI INDUSTRI DAN PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

PENGARUHIKLAN, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACER (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Acer Di Kota Semarang.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PERBANKAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2016 (BPR BKK yang Melakukan Merger).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2016).

ANALISIS PENGARUH DISPLAY PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pelanggan Stroberi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN INTERNET FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan di Bursa Efek Indonesia (BEI)).

REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP SERANGAN TERORISME DOMESTIK.

ANALISIS PENGARUH BETA TERHADAP RETURN SAHAM MENGGUNAKAN UNCONDITIONAL APPROACH DAN CONDITIONAL APPROACH (Studi Kasus pada Perusahaan yang tergabung di Jakarta Islamic Index Periode Tahun 2013-2016).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN CORPORATE BRANDING TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN OPERATOR SELULER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH CURRENT RATIO, NET PROFIT MARGIN, ASSET GROWTH TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2016).

WORK VALUES (Studi Kasus pada Divisi Penagihan Kredit Bank “X” Kantor Cabang Semarang).

ANALISIS TINGKAT PERSAINGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN: STUDI KASUS BANK DOMINAN DI INDONESIA TAHUN 2007 - 2017.

PENGEMBANGAN MODEL OPTIMALISASI PADA INDUSTRI BUDIDAYA LSU (LELE, SAYUR, DAN UNGGAS) TERINTEGRASI (Studi pada Budidaya LSU di Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP KEBIJAKAN UTANG (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI (Studi pada pengguna Smartphone di Semarang).

ANALISIS PENGARUH JOB CHARACTERISTICS TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada PT Cipta Paramula Sejati).

MENGINVESTIGASI KEEFEKTIFAN PERUBAHAN DI PERGURUAN TINGGI MENGGUNAKAN ANALISIS 7S MCKINSEY (Studi Kasus Pada Universitas Ngudi Waluyo Ungaran).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada HOTEL GRAND EDGE SEMARANG).

FAKTOR DEMOGRAFIS, KEPUASAN KERJA, DAN KERJA SAMA TIM SEBAGAI PREDIKTOR INTENSI MELAKUKAN WHISTLEBLOWING.

PENGARUH BUDAYA INOVATIF DAN GAYA KEPEMIMPINAN SUPORTIF TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Karyawan PT. BPR Guna Daya Boyolali).

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Pada Rumah Brownies Maylisa Banyumanik).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT FEE (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2007-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, KOMPENSASI CEO, KARAKTERISTIK CEO, DAN PROFITABILITAS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2013 - 2016).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP LAPORAN KEBERLANJUTAN.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Opa Milk Cafe nd Resto Demak).

ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE (Studi pada Zalora Indonesia di Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2015-2016).

PENGARUH CITRA MEREK, PREFERENSI KONSUMEN, WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-RIDE (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

PENGARUH KEPEMILIKAN ASING, KEPEMILIKAN NEGARA, UKURAN DEWAN DAN DEWAN INDEPENDEN MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015- 2016).

ANALISIS PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI KECIL BATIK CAP SEMARANGAN DI KOTA SEMARANG.

FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PERMINTAAN JASA AUDIT PADA KOPERASI DI JAWA TENGAH.

IMPLEMENTASI PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) KAUM DIFABEL (Studi Fenomenologi pada kaum difabel di Timor Leste).

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA ORGANISASI DENGAN PENGENDALIAN INTERN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi empiris pada anggota Puskopsyah BMT Jawa Tengah).

PENGARUH LOAN ASSET RATIO, DEPOSIT ASSET RATIO, NET INTEREST MARGIN, RETURN ON ASSET DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO.

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA MANAJEMEN RISIKO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode 2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SPESIFIK PENGUNGKAPAN INFORMASI KARBON.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PASAR SAHAM PERUSAHAAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN PENGALAMAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DU CAFE DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH WEB QUALITY, EWOM TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION YANG DI INTERVENING OLEH CONSUMER TRUST PADA SITUS BELANJA ONLINE BERRYBENKA.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di BEI pada Tahun 2012-2016).

HUBUNGAN KAUSALITAS PERKEMBANGAN PASAR SAHAM SYARIAH, PERKEMBANGAN PASAR SUKUK, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN TRADE OPENNESS (Studi Kasus pada Negara Indonesia dan Malaysia).

THE INFLUENCE OF PRICE CONSCIOUSNESS, PRICE-QUALITY INFERENCE, AND PRODUCT INVOLVEMENT ON WILLINGNESS-TO-PAY ( A Case of Premium Batik of Batik Sri Asih Semarang ).

MAKROEKONOMI, SPESIFIK BANK, LINGKUNGAN GEOGRAFIS DAN PROFITABILITAS BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Negara ASEAN-5).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDB SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA (2003.Q1-2014.Q4).

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PESAING (Studi Empiris pada Baitul Maal wat Tamwil Se Eks-Karesidenan Semarang).

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PESAING (Studi Empiris pada Baitul Maal wat Tamwil Se Eks-Karesidenan Semarang).

Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Terhadap Kinerja Bisnis Melalui Keunggulan Bersaing (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah Sentra Konveksi dan Sablon Suci di Kota Bandung).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN KELUARGA, TOLERANSI AKAN RESIKO DAN KEBUTUHAN BERPRESTASI TERHADAP MINAT WIRAUSAHA MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH KEPRIBADIAN, KOMITMEN ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi pada Sekertariat Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN DIRI AUDITOR DALAM PENILAIAN RISIKO KECURANGAN (Studi Empiris Terhadap Auditor Inspektorat Wilayah Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH COORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEINFORMASIAN HARGA SAHAM DENGAN PERATAAN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KARAKTERISTIK INDUSTRI TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2016).

FACTORS AFFECTING THE APPEARANCE OF SLEEPING STOCKS (An Empirical Study in Companies Listed on Indonesia Stock Exchange (IDX) from 2013 to 2016).

MENGINVESTIGASI EMPLOYEE ENGAGEMENT DI LPP TVRI STASIUN JAWA TENGAH (SEBUAH PENDEKATAN STUDI FENOMENOLOGI).

PENGARUH MEDIASI KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM LINGKUP LINGKUNGAN DAN SOSIAL TERHADAP HUBUNGAN ANTARA TATA KELOLA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2012-2016).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY , PROFITABILITAS DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2016).

PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI KAP DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014, 2015 dan 2016).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK DIREKTUR UTAMA TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KINERJA CSR LINGKUNGAN ALAM DAN LINGKUNGAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (studi empiris pada perusahaan non-keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2013- 2016).

PENGARUH SEKTOR PARIWISATA (SUB SEKTOR PERHOTELAN) TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI JAWA TENGAH TAHUN 1987-2016.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN KARAKTERISTIK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP INVESTMENT OPPORTUNITY SET (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Tahun 2013- 2016 di Bursa Efek Indonesia).

PERAN MEDIASI NIAT ATAS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU FRAUD.

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada konsumen Sepeda Motor Matic Yamaha Mio di Kota Semarang ).

PENGARUH FAKTOR KEUANGAN DAN NON KEUANGAN TERHADAP PERMINTAAN JASA AUDIT PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH KUALITAS LABA DAN PROPRIETARY COST TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA INFORMASI NON-KEUANGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SUSTAINABILITY PERFORMANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2015).

STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG PADA TOKO ONLINE “HAZE APPAREL” SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADAPTIVE SELLING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi pada PT Karya Zirang Utama Daihatsu).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (Studi Pada KSP Kekar Puas di Semarang).

ANALISIS ORIENTASI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN INOVASI DAN KINERJA BISNIS (Studi Pada UKM Kasongan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN BERADAPTASI DENGAN LINGKUNGAN DAN SUMBER DAYA ORGANISASI TERHADAP STRATEGI BERSAING DAN MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi Pada CV. Indotama Sukses Mandiri Semarang).

ANALISIS PENGARUH PRAKTIK PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN BIAYA AGENSI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016).

ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. KARIADI SEMARANG.

DETERMINAN STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2016).

PENGARUH PERUBAHAN INFLASI, KURS USD DAN YUAN, CRUDE OIL WTI DAN ICP TERHADAP RETURN INDEKS SEKTORAL PADA BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN EFISIENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada PD BPR BKK dan PD BKK se- Provinsi Jawa Tengah Tahun 2011 - 2015).

PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KEMAMPUAN BERINOVASI DAN KOMPETENSI PENGELOLAAN LINGKUNGAN DALAM MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada IKM Kuningan Juwana, Kab. Pati).

THE ROLE OF OWNERSHIP IN THE INTERRELATIONSHIP BETWEEN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE AND CORPORATE FINANCIAL PERFORMANCE.

STUDI TENTANG PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MERK DAN WORD OF MOUTH PADA BENGKEL AHASS SEMARANG BARAT.

STUDI TENTANG PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MERK DAN WORD OF MOUTH PADA BENGKEL AHASS SEMARANG BARAT.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BATA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Yamaha Nmax di Kota Denpasar).

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Produk Stuck Original (Studi pada Konsumen Stuck Original).

RELEVANSI NILAI LABA, NILAI BUKU DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016.

RELEVANSI NILAI LABA, NILAI BUKU DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2016.

STRATEGI PENGEMBANGAN IKM TENUN TROSO DI JEPARA KABUPATEN JEPARA.

SUKSESI KEPEMIMPINAN PERUSAHAAN KELUARGA (STUDI KASUS PADA PT. DEDY JAYA LAMBANG PERKASA KABUPATEN BREBES).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERSEDIAAN BERAS DI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2016.

GOJEK DAN STUDI FENOMENOLOGI SPONSORSHIP DI LIGA INDONESIA.

PENGARUH KOMITE AUDIT INDEPENDEN, KEAHLIAN KOMITE AUDIT, DAN PERTEMUAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Carbon Disclosure Project Nordic Tahun 2015).

PENGARUH VARIABEL SPESIFIK BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2012-2016.

ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK DUNIA, KURS RUPIAH/US$, DAN FED RATE TERHADAP INDEKS SEKTORAL PASAR SAHAM DI INDONESIA (Periode Januari 2006 - Desember 2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AUDIT DELAY (Studi Empiris pada Perusahaan Pemerintah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Penelitian Empiris pada Perusahaan Sektor Pertanian yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2015).

PENGARUH LABA PER LEMBAR SAHAM DAN ARUS KAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia : periode 2008-2016).

PENGARUH UKURAN DEWAN, DEWAN INDEPENDEN, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP IPO UNDERPRICING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN SEBAGAI PEMODERASI HUBUNGAN ANTARA KINERJA LINGKUNGAN DAN KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2016).

ANALISA PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN PELANGGAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK (Studi Empiris pada PT. Bank Mega, Tbk).

ANALISIS FAKTOR PELATIHAN, PENDAMPINGAN APARATUR PEMERINTAH DAERAH DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TINGKAT KUALITAS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BERBASIS AKRUAL (Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota Di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH NET PROFIT MARGIN, RETURN ON ASSETS, TOTAL ASSETS TURNOVER, EARNING PER SHARE DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2016).

“ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK NESCAFE DI KOTA SEMARANG”.

ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, LEVERAGE, PROFITABILITAS, AKTIVITAS DAN PASAR TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus: Perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 sampai dengan 2016).

ANALISIS EFEKTIVITAS, EFISIENSI, DAN KONTRIBUSI PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN PADA PENDAPATAN ASLI DAERAH TAHUN 2011-2016 (Studi di Pemerintah Daerah Kota Semarang).

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PAJAK DAERAH (STUDI DI KABUPATEN TEMANGGUNG).

PENGARUH KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN RISIKO KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perbankan ASIA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK DAERAH DI KOTA SEMARANG TAHUN 2009-2016.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2012-2016.

ANALISIS MOBILITAS MODAL INTERNASIONAL ASEAN 5: KONTROVERSI ANTARA HIPOTESIS FLEDSTEIN-HORIOKA PUZZLE DAN KLASIK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN ANGGARAN 2012 - 2016.

ANALISIS PERTUMBUHAN, EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN PADA PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Empiris pada Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2010-2016).

DETERMINAN LUAS PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA TAHUN 2014-2016 [Studi di Wilayah DKI Jakarta, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kab. Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Bekasi, Kota Bekasi)].

ANALISIS DINAMIKA ENTRY-EXIT PERUSAHAAN : BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA 2010 - 2014.

ANALISIS PENGARUH PENETRASI BANK ASING TERHADAP KOMPETISI PERBANKAN INDONESIA PASCA ARSITEKTUR PERBANKAN INDONESIA (API): PENDEKATAN PANZAR-ROSSE.

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, DAN KINERJA INDUSTRI MINUMAN RINGAN DI INDONESIA PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Cen Kurir Indonesia, Jakarta).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE,RASIO GEARING,DAN KINERJA KEUANGAN MASA LALU TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KINERJA INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH PERSPEKTIF BALANCE SCORE CARD TERHADAP PERILAKU KERJA MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada PDAM di Jawa Tengah).

PENGARUH KASUS AHOK TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM NASIONAL (Studi Kasus Pada Indeks Saham LQ-45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH KOHESIVITAS PRODUK AREA DAN KUALITAS STRATEGI BISNIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi Pada SPBU Area Semarang Group).

PENGARUH SENTIMEN INVESTOR DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SYARIAH INDONESIA.

PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP VOLATILITAS INDEKS HARGA SAHAM SEKTORAL.

Peran Persepsi Politik Organisasi, Komitmen Afektif, Kepuasan Kerja dan Stres Kerja terhadap Keingingan untuk Keluar dengan Persepsi Dukungan Organisasi sebagai Moderator (Study di PT Wika Industri & Konstruksi).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADAPTABILITAS LINGKUNGAN BISNIS TERHADAP KINERJA USAHA MELALUI INOVASI (Studi Kinerja Usaha Rumah Makan di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RANCANGAN SITUS WEB DAN KONTEN SITUS WEB TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDI PADA PENGGUNA OLX INDONESIA).

ANALISIS PENDAPATAN ISTRI PETANI TEMBAKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA BANSARI, KECAMATAN BANSARI, KABUPATEN TEMANGGUNG.

ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH VARIABEL CR, NPM, DER DAN TATO TERHADAP EPS (Studi Pada Perusahaan Merger dan Akuisisi tahun 2010-2012 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH VARIABEL CR, NPM, DER DAN TATO TERHADAP EPS.

PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERIODE 2013-2017.

PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERIODE 2013-2017.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG.

PERAN SUSTAINABILITY REPORT SEBAGAI ANTESEDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN PENGARUHNYA PADA COST OF EQUITY (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013- 2016).

ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan CV. Bartec Utama Mandiri Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN SUKARELA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada Karyawan CV Merapi Kendal).

PENGARUH PEMAHAMAN WAJIB PAJAK ATAS PP NO. 46 TAHUN 2013, IMPLEMENTASI SELF ASSESSMENT SYSTEM, MOTIVASI WAJIB PAJAK DAN PERSEPSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada UMKM Di Kabupaten Kebumen).

PENGARUH KUALITAS CORPORATE GOVERNANCE, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN KUALITAS LABA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA SELURUH PERUSAHAAN YANG LISTING DI BEI PERIODE 2011-2015).

ANALISIS ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN SUMBER DAYA INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bordir Kabupaten Kudus).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM DENGAN PENDEKATAN EVA (Studi pada BUSN Devisa dan BPD yang Terdaftar di BEI periode Tahun 2011-2015).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TAX AGGRESSIVENESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013- 2015).

ANALISIS PENGARUH FLEKSIBILITAS, KETERGANTUNGAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA BROKER DENGAN STRATEGI INTEGRASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Broker Percetakan di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FLEKSIBILITAS, KETERGANTUNGAN, DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA BROKER DENGAN STRATEGI INTEGRASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Broker Percetakan di Kota Semarang).

KOMPETENSI, INDEPENDENSI, SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR, DAN KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI FRAUD DENGAN BUDAYA BALI SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada CV. Manfaat Di Ambarawa ).

PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) PADA BPR RAM SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI ) PERIODE 2012 – 2016.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BUKIT CINTA RAWA PENING.

ANALISIS PENGARUH DEWAN DIREKSI, KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN, DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN, HUTANG DAN SEKTOR INDUSTRI (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA POLRES TEGAL KOTA).

ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI INDONESIA, INDIKATOR EKONOMI GLOBAL DAN INDEKS SAHAM GLOBAL TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BEI TAHUN 2009-2015.

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Wilayah Semarang).

EFEKTIFITAS INVESTASI BERKOMITMEN PADA HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT DALAM PERSPEKTIF GOOD CORPORATE GOVERNANCE DALAM MENENTUKAN KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

THE ROLE OF CORPORATE GOVERNANCE MECHANISMS ON FINANCIAL REPORTING QUALITY AND FIRM PERFORMANCE WITH DIVIDEND POLICY AS MODERATING VARIABLE (Empirical Study on Companies Listed in Indonesia Stock Exchange).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONFEKSI “BOROSCLOTH” SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDING PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ 45: PERAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG MASKAPAI LION AIR (Studi pada konsumen maskapai Lion Air di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Jasa Cuci Yang Berada Di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA RANTAI PASOKAN PADA BISNIS USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH BIDANG KULINER DI KABUPATEN KENDAL.

ANALISIS KINERJA BEA CUKAI INDONESIA YANG DIPENGARUHI OLEH BUDAYA ORGANISASI, PARTISIPASI STAKEHOLDER, TEKNOLOGI INFORMASI dan TRANSFER of KNOWLEDGE.

ANALISIS PEGARUH KINERJA KEUANGAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2014-2017).

ANALISIS PEMBENTUKAN CONTINUOUS MENTORING (STUDI KASUS PADA FERTO GROUP).

ANALISIS PENGARUH ANTECEDENTS WORK ENGAGEMENT (PENCETUS KELEKATAN KERJA) TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI) KARYAWAN OUTSOURCING (ALIH DAYA) (STUDI PADA PT. TELKOMSEL REGIONAL JATENG & DIY).

ANALISIS PENGARUH BOPO, FINANCE TO DEPOSIT RATIO(FDR), RETURN ON ASSET (ROA) DAN PRINSIP PEMBIAYAAN JUAL BELI TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF ) (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode Tahun 2011-2016).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. VICTORIA CARE INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR RISIKO LIKUIDITAS TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Empiris pada Perbankan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH HARGA MINYAK WEST TEXAS INTERMEDIATE, HARGA BATUBARA ACUAN, KURS USD/RUPIAH, DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2017.

ANALISIS PENGARUH HUBUNGAN ANTARA DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KOMITE AUDIT, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KUALITAS AUDIT, DAN LEVERAGE TERHADAP KUALITAS LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJEMEN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN BISNIS DAN ORIENTASI STRATEGI TERHADAP KINERJA BISNIS Studi pada Perusahan Bongkar Muat di DKI. Jakarta dan Semarang.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, SERTA KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI ULANG OLEH PENUMPANG MASKAPAI CITILINK.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan J&T Express Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA JASA GO-JEK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna XL Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PELAYANAN KONSULTASI TERHADAP ONLINE CONSUMER VALUE DAN KEMUDAHAN PROSEDUR PEMBELIAN DALAM MENINGKATKAN PEMBELIAN PRODUK PADA ONLINE SHOP Studi pada Pembelian Produk Suplemen Fitness di Omah-Suplemen.com.

ANALISIS PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN ORGANIZATIONAL VALUE TERHADAP WORK ENGAGEMENT DAN KINERJA KARYAWAN PT. Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Semarang.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Pelanggan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang TIKI di Kecamatan Banjarsari, Kota Solo).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, KEPEMIMPINAN, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Sewing PT. CITRA ABADI SEJATI Cileungsi).

ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO, LDR, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN INFLASI, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN BI RATE TERHADAP NIM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN DAN STATUS KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH NPL, BOPO, LDR, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN INFLASI, SENSITIVITAS KREDIT ATAS PERUBAHAN BI RATE TERHADAP NIM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN DAN STATUS KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTASI LINGKUNGAN BISNIS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UKM Makanan di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, JARINGAN RELASIONAL, STRATEGI BISNIS, ORIENTASI PASAR, TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi Pada Toko Kelontong Yang Berada Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KEUNGGULAN NILAI LAYANAN, KEMAMPUAN INOVASI, DAYA TARIK LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PDRB, TINGKAT PENGANGGURAN, DAN IPM TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS SELERA PELANGGAN, KECEPATAN INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Batik Tulis Lasem di Rembang Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS SELERA PELANGGAN, KECEPATAN INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Batik Tulis Lasem di Rembang Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH PENGINDERAAN PASAR, PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN, KEMAMPUAN JARINGAN, DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UKM Makanan & Minuman di Kota Semarang)COV.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CELEBRITY ENDORSEMENT (Studi pada Pengguna Alat Musik di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO LDR, NPL, EFESIENSI, LIKUIDITAS, TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN VARIABEL KONTROL BANK SIZE (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat se-Jawa Tengah Periode Tahun 2012 – 2017).

ANALISIS PENGARUH RASIO LDR, NPL, EFESIENSI, LIKUIDITAS, TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN VARIABEL KONTROL BANK SIZE (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat se-Jawa Tengah Periode Tahun 2012 – 2017).

ANALISIS PENGARUH STRATEGI INOVASI, ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Pada Hotel Berbintang di Jawa Tengah).

ANALISIS STRATEGI PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT NELAYAN DI KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS TRANSFORMASI ORGANISASI PT PLN (PERSERO) PUSAT MANAJEMEN KONSTRUKSI DENGAN MENERAPKAN 7S MCKINSEY (Studi Kasus PT PLN (Persero) Pusat Manajemen Konstruksi).

Analisis Pengaruh Infrastruktur Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2007 – 2014.

COMPARATIVE ANALYSIS ON DETERMINANTS OF PROFITABILITY OF DOMESTIC AND FOREIGN BANKS IN INDONESIA (EMPIRICAL STUDIES ON COMMERCIAL BANKS USING MONTHLY REPORT OF BANKS FINANCIAL STATEMENTS PERIOD OF 2014.1-2015.12).

DETERMINAN EFISIENSI PERBANKAN MODEL PANEL DINAMIS (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Indonesia Tahun 2011 – 2016).

DETERMINAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI PILIHAN SUMBER PENDANAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Periode 2013-2016).

DIVERSIFICATION, FAMILY CONTROL, AND INTERNAL CAPITAL MARKET AS DETERMINANTS OF FAMILY BUSINESSES PERFORMANCES IN INDONESIA (Study on Family Businesses Listed in IDX 2007 – 2016).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI pada tahun 2011-2015).

Faktor Penentu Leverage (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia dan Jepang Periode 2010-2016).

Faktor Penentu Leverage (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia dan Jepang Periode 2010-2016).

HUBUNGAN TIMBAL BALIK PASAR MODAL CHINA DAN INDONESIA SERTA PERAN FAKTOR MAKRO EKONOMI (Studi di Pasar Modal Shanghai dan Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2018).

Hubungan antara Modal Kerja dan Profitabilitas: Studi Perusahaan Manufaktur di Indonesia yang Terdaftar di BEI.

INTERAKSI KEKUASAAN DAN PERSENGKOKOLAN TENDER SEBAGAI PEMICU TERJADINYA FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA IMPLEMENTASI E-PROCUREMENT DI PEMERINTAH KOTA XYZ.

KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, SISTEM MANAJEMEN LINGKUNGAN DAN PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Mengungkapkan Sustainability Report dan terdaftar di BEI tahun 2014-2016).

MEMBANGUN KINERJA PEGAWAI MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi pada Kementerian Pertahanan dan Keamanan Republik Indonesia).

MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI KOMPETENSI MANAJERIAL, ATMOSFER TOKO, DAN JARINGAN BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada Toko Bahan Bangunan di Kota Semarang).

MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ENTREPRENEURIAL MARKETING (Studi Pada UKM Makanan dan Minuman di Semarang Jawa Tengah).

META-ANALISIS PENELITIAN AKUNTANSI DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2014-2016.

MODEL PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA PADA PROSES BISNIS TELUR AYAM (Studi Kasus Pada PT Lanu Farm Ungaran).

Membangun Kinerja Pemasaran BMT Berorientasi Pelanggan (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah).

PEMETAAN BUDAYA ORGANISASI DI PT SIDOMUNCUL, TBK. DENGAN METODE OCAI.

PENGARUH AUDIT INTERNAL, INTELLECTUAL CAPITAL, DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar Di BEI tahun 2013-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DAN FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016).

PENGARUH CSR INTERNAL DAN CSR EKSTERNAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada Kantor PT. Phapros, Tbk Semarang).

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL REPORTING LEAD TIME ( Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 ).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP PENETAPAN FEE AUDIT DI INDONESIA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBU Supply Point TBBM Semarang Group).

PENGARUH IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada Biro Perjalanan Wisata di Kota Semarang).

PENGARUH KAPABILITAS INOVASI DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada Perusahaan Industri Batik di Kota Semarang).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSANPEMBELIAN ONLINE Studi pada Bukalapak.com Kota Semarang.

PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP PROFESIONALISME DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI (Studi Kasus Pada Guru Sekolah Dasar Negeri Gugus 1, Baskara Sumirat).

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI DAN OCB SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEKRETARIAT KABINET.

PENGARUH KONTRAK PSIKOLOGIS RELASIONAL DAN KONTRAK PSIKOLOGIS TRANSAKSIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi pada Karyawan Non Medis di Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS DAN AUDIT TENURE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik yang Mengaudit Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016).

PENGARUH KUALITAS DAN LOKASI TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH PADA UKM TAKOYAKI 48 SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS STRATEGI BISNIS, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Mebel di Kota Jepara).

PENGARUH LAPORAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, EPS, DAN BVS TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN KATEGORI PERUSAHAAN SENSITIF LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2016).

PENGARUH LOKASI OPERASI, MANAJEMEN MODAL KERJA DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE INDEX TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BISNIS (Studi Empiris pada Sentra Pengrajin Tahu di Kota Magelang).

PENGARUH MOTIVASI PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS BADAN KARANTINA PERTANIAN).

PENGARUH PENERAPAN GOOD GOVERNANCE DAN HASIL PEMERIKSAAN BPK RI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pemerintah Provinsi pada Tahun 2008 dan 2012).

PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SIKAP WAJIB PAJAK DAN MORAL WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN PEKERJAAN BEBAS (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi Pekerjaan Bebas Profesi Dokter di Kota Semarang).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP INTENTION TO QUIT PADA GENERASI Y (MILLENNIALS).

PENGARUH RISIKO KREDIT DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012 – 2017).

PENGARUH SIZE, GROWTH, CURRENT RATIO DAN DER, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016).

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN SIZE DAN LIQUIDITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL Studi Pada Perusahaan Non-keuangan yang Listed di BEI Periode Tahun 2014 – 2016.

PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, UMUR, DAN PENDAPATAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK STUDI KASUS KOTA SEMARANG.

PENGARUH TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP EFEKTIVITAS PENGGUNAAN DANA BOS DENGAN PARTISIPASI KOMITE SEBAGAI MODERASI (Studi Pada SD, SMP, dan SMA Negeri di Kab. Demak Tahun 2018).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN TIPE INDUSTRI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN EMISI KARBON SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Carbon Disclosure Project Nordic Tahun 2015).

PERAN KNOWLEDGE SHARING, KECERDASAN EMOSIONAL DAN SINERGI KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR.

PERTUMBUHAN PENDUDUK, INFLASI DAN KORUPSI: ANALISIS EMPIRIS ENVIRONMENTAL KUZNETS CURVE (EKC) DI KAWASAN ASEAN PERIODE 2002-2016.

Pengaruh Brand Image, Kualitas, Persepsi Harga dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Pembeli Sarung Gajah Duduk di Kabupaten Pekalongan).

Peran Penggabungan Pendekatan Informasi Fundamental dan Teknikal dalam Hubungan Kinerja Perusahaan dengan Imbal Hasil Saham.

SERTIFIKASI ISO, JENIS INDUSTRI, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PENGUNGKAPAN EMISI KARBON (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Carbon Disclosure Project Nordic Tahun 2015).

STUDI PENGARUH KECENDERUNGAN BUDAYA KONSUMEN ATAS MEREK GLOBAL (SGCC) TERHADAP MINAT BELI SEPATU SECARA ONLINE PADA GENERASI MILLENIALS.

STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG PADA WEBSITE E-COMMERCE DI INDONESIA.

STUDI TENTANG PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH LEMBAGA SERTIFIKASI ISO (Studi Empirik pada Perusahaan Mitra EQA Indonesia Wilayah Jateng – DIY).

TRANSFER PENGETAHUAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi pada Perusahaan Keluarga Arya Mas).

UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DENGAN KUALITAS PERENCANAAN PRODUK DAN AKSESIBILITAS PADA PEMASOK MELALUI KEUNGGULAN PORTOFOLIO PRODUK (Studi pada Industri Furniture di Jepara).

This list was generated on Tue Jul 16 18:37:01 2024 WIB.