Items where Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 850.

'

PENGARUH ARUS KAS BEBAS, KUALITAS AUDIT, KEBERADAAN EKSEKUTIF WANITA, DAN DIVERSIFIKASI USAHA TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2015).

A

ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK APLIKASI PESAN INSTAN WHATSAPP DAN LINE BERDASARKAN CITRA MEREK, FITUR, DESAIN DAN KELOMPOK ACUAN.

PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA ONLINE SHOP MIULAN HIJAB.

An Assessment of Islamic Financial Institution and Investor Exposure to Maritime Assets.

THE EFFECT OF SURPLUS FREE CASH FLOW AND AUDIT QUALITY ON EARNINGS MANAGEMENT (Empirical Study on Manufacturing Companies Listed on The Indonesia Stock Exchange from 2013-2016).

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS.

MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR SUZUKI SATRIA FU 150 DI KABUPATEN WONOSOBO (Studi Pada Dealer Sepeda Motor Suzuki MPJM Wonosobo).

ANALISIS PENGARUH UNDERPRICING INITIAL PUBLIC OFFERING ( IPO) DAN DEBT TO ASSET RATIO TERHADAP VOLUME PERDAGANAN DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi empiris pada IPO yang listing di Bursa Efek Indonesia pada periode 2007-2015).

THE EFFECT OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY REPORTING ON FINANCIAL PERFORMANCE AND STOCK RETURN IN LIBYA AND JORDAN (Empirical study in developing countries).

ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LABA ANTARA PERUSAHAAN PUBLIK MILIK SWASTA DAN PERUSAHAAN PUBLIK MILIK PEMERINTAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KINERJA PERUSAHAANPERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013 - 2015.

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM DI JAWA TENGAH TAHUN 2000-2015.

PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN, KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI SERTA CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Produk Bedak Wajah Viva Cosmetics di Kota Semarang).

PENGARUH TAX AVOIDANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2011-2014).

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK DAN BIAYA AGENSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI Tahun 2013-2015).

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLATILITAS HARGA SAHAM DI BURSA EFEK INDONESIA: PERAN MEDIASI KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, HARGA, dan KEPERCAYAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus E-Commerce Berrybenka.com).

Hubungan Antara CSR dan Kinerja Keuangan pada Bank Syariah di Indonesia.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Bank X Cabang Y).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN FORKLIFT MERK TOYOTA (Studi pada Pengguna Forklift Merk Toyota di Jakarta).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PDAM”TIRTHA DHARMA”di Kabupaten Rembang).

PERSEPSI AUDITOR INTERNAL DAN AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS METODE PENCEGAHAN DAN PENDETEKSIANFRAUD PADA ORGANISASI SEKTOR PEMERINTAH.

ANALISIS PENGARUH ADANYA FAKTOR HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada UD. Ikan Mas di Kabupaten Pemalang).

ANALISIS PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP PROFITABILITAS, PRODUKTIFITAS DAN PENILAIAN PASAR PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada 35 Perusahaan LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI MANAJEMEN, UKURAN BANK, KECUKUPAN MODAL, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN PROFITABILITAS TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2011 – 2016 ).

PENGARUH INTERLOCK DEWAN DIREKSI DAN INTERLOCK AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur periode 2012-2015).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2014- 2015).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT TERHADAP REAKSI INVESTOR PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN DAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 - 2015.

PEMIMPIN GEN Y : KUALITATIF FENOMENOLOGI STUDI KEPEMIMPINAN DI PLN APD JATENG&DIY.

PEMIMPIN GEN Y : KUALITATIF FENOMENOLOGI STUDI KEPEMIMPINAN DI PLN APD JATENG&DIY.

ANALISIS STRATEGI JASA ANGKUTAN BERBASIS PELAYANAN (Studi Empiris Operator Sekaligus Pemilik MPU di Kota Semarang).

MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DELONE DAN MCLEAN UNTUK MENGUKUR KESUKSESAN SISTEM MODERNISASI PERPAJAKAN E-BILLING (Studi Kesuksesan Sistem E-Billing Menurut Wajib Pajak Badan Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SAAT HIGH SEASON PADA HOTEL YANG BERADA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN LABA PERBANKAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BERDASARKAN GRI DAN ISO 26000 TAHUN 2012 – 2014.

ANALISIS PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PARTISIPASI DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

ANALYZING OPERATIONAL AND FINANCIAL PERFORMANCE ON THE FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) FIRM (Case Study on Samsung Pay).

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ISLAM PADA PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA DI RUMAH ZAKAT SEMARANG.

PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KEPATUHAN (COMPLIANCE BEHAVIOR) PEMBAYARAN ZAKAT PERDAGANGAN” (Studi Kasus Pengusaha Muslim Batik di Kota Pekalongan Tahun 2017).

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional 4 Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, DAN FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2011-2015).

CORPORATE GOVERNANCE MECHANISMS AND IMPRESSION MANAGEMENT THROUGH SUSTAINABILITY REPORT.

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Tingkat Pemahaman atas Penerapan SAK ETAP (Studi Empiris pada Koperasi di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK RUMAH TANGGA, BUDAYA DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DI KAMPUNG TAMBAK LOROK SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TQM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Rimtex Putra Nusantara Wanarejan Taman, Pemalang).

Social and Economic Foundations of Community Education for Peace in Islam.

PENGARUH STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JERUK PAMELO MADU BAGENG ( Kasus Kelompok Tani di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Pati).

PENGARUH FASILITAS KERJA, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KEPUASAN KERJA, TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2013-2015).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SERTA CITRA MEREK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN MINAT BELI ULANG (Studi pada Jasa GO-JEK di Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK INTERNAL DAN EKSTERNAL BAGIAN KEUANGAN KOPERASI TERHADAP PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS TANPA AKUNTABILITAS PUBLIK (Studi Empiris pada Koperasi di Depok Sleman).

PENGARUH PERTUMBUHAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Empiris pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Semarang Tahun Anggaran 2011-2015).

PENGARUH PESAN IKLAN, KREATIVITAS IKLAN, KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS PRODUK SAMPO LIFEBUOY (Studi Kasus pada Mahasiswa Undip Semarang).

Pengaruh Beban Kerja, Stress Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Jiwa Amino Gondohutomo Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus pada Satuan Kerja Pemerintah Daerah di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN : STUDI PADA PREMIUM MEMBER UNDIP CAREER CENTER.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR DOMESTIK DAN EKSTERNAL TERHADAP SOVEREIGN BOND YIELD SPREAD (Studi Pada Negara Indonesia, Malaysia, Dan Thailand Periode 2006 – 2015).

ANALISIS PENGARUH PAJAK LINGKUNGAN TERHADAP EMISI : STUDI EKSPERIMENTAL.

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN, LEVERAGE, AUDIT FEE, FREE CASH FLOW TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2015).

EFISIENSI PENGELOLAAN ZAKAT DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS : STUDI KASUS PADA ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT NASIONAL.

PENGARUH KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP MANAJEMEN LABA SEBELUM DAN SESUDAH KONVERGENSI IFRS (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 – 2015).

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP CASH HOLDING DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PELAPORAN LINGKUNGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan dan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP RETURN SAHAM SYARIAH (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index Periode 2011-2015).

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT TERHADAP KETEPATAN WAKTU PELAPORAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Terdaftar di BEI Tahun 2015).

ANALISIS PERMINTAAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY) DI INDONESIA (Periode 2007-2016).

Diajukan untuk memenuhi sebagian syarat guna memperoleh derajad sarjana S-2 Magister Manajemen Program Studi Magister Manajemen Universitas Diponegoro.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN BOARD DIVERSITY TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN INTELEKTUAL, DAN LOVE OF MONEY TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI ETIKA PROFESI AKUNTAN (Pada Mahasiswa S1 Akuntansi di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH CRUDE OIL PRICE, EARNING PER SHARE, PRICE TO BOOK VALUE, RETURN ON ASSETS DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP HARGA SAHAM (Perusahaan Sub Sektor Batubara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012 – 2016).

PENGARUH PELATIHAN, EFIKASI DIRI, DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Patra Semarang Hotel & Convention).

ANALISIS PENGARUH DER, ROA, DAN CR TERHADAP PRICE EARNING RATIO (PER) DENGAN VARIABEL DPR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN DALAM MEMBAYAR PAJAK HOTEL KATEGORI KOS ( Studi Empiris Wajib Pajak Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, BOPO, dan NET INTEREST MARGIN TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK. ( Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014 ).

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSET, DAN CURRENT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KUALITAS KEPEMIMPINAN, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. PLN (Persero) Kantor Distribusi Jateng dan D.I.Yogyakarta).

Pengaruh Debt Equity Ratio, Return On Asset, Growth, dan Capital Expenditure to Book Value of Asset Terhadap Price to Book Value melalui Dividen Payout Ratio.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN PEMBELIAN KEMBALI SAHAM (Studi pada Perusahaan Non-Perbankan dan Lembaga Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013–2016 ).

PENGARUH INOVASI DAN KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN TERHADAP KAPABILITAS JEJARING USAHA DAN KOMITMEN PERILAKU SERTA DAMPAKNYA BAGI KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Bandeng Presto di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BANK SIZE, PDRB, CAR, NIM, LDR, DAN BOPO TERHADAP NON PERFORMING LOANS BANK PEMBANGUNAN DAERAH (Studi pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2010-2014).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING (STUDI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pos Ketan Legenda 1967 Kota Semarang).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang listing di BEI 2011-2014).

PENGARUH DESAIN KANTOR TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI PUSKESMAS BATANG I, II, III DAN IV KECAMATAN BATANG.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR.

PENGARUH KOMPETENSI MENJUAL, KUALITAS HUBUNGAN, DAN PENGALAMAN MENJUAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI PADA PT. NEW RATNA MOTOR SEMARANG).

RELEVANSI NILAI REVALUASI ASET TETAP DENGAN TINGKAT UTANG SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Non Keuangan yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH REPUTASI AUDITOR, REPUTASI UNDERWRITER, DAN PERSENTASE FREE FLOAT TERHADAP TINGKAT UNDERPRICING PADA INITIAL PUBLIC OFFERING (Studi Empiris pada Perusahaan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012 -2014).

PENGARUH SEKURITISASI, RISIKO PREPAYMENT, RISIKO GAGAL BAYAR DAN YIELD TREASURY TERHADAP YIELD SPREAD KREDIT PERUMAHAN.

PENGARUH LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN PARIWISATA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015.

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON-LINE PENGGUNA WEBSITE KERETA API (Pada Penumpang Kereta Api di Stasiun Tawang Semarang).

PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PENGELOLAAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR EDUHOUSE SEMARANG (Studi Kasus Pada EduHouse Semarang).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWANANTARAN (Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK DAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BUKALAPAK.COM (Studi di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Berrybenka Semarang).

PENGARUH PARTISIPASI PENGANGGARAN, INFORMASI ASIMETRI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN (STUDI PADA SEKOLAH MENENGAH NEGERI DI KABUPATEN KUDUS).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS SIKLUS BISNIS GLOBAL DAN RISIKO FISKAL : Studi Empiris ASEAN-5 periode 2000-2014.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL.

ANALISIS PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

THE INFLUENCE OF ACCOUNTING STUDENT MORAL REASONING AND ETHICAL SENSITIVITY TOWARD UNETHICAL ACADEMIC BEHAVIOUR.

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TRANSPORTASI PUBLIK (STUDI KASUS BUS RAPID TRANSIT (BRT) KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI, JUMLAH PEMBIAYAAN, DAN STATUS BANK TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2010 – 2015 DENGAN KUALITAS KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO LIKUIDITAS PADA BANK KONVENSIONAL (Studi pada Bank yang Termasuk Badan Usaha Milik Pemerintah dan Bank Asing di Indonesia dan Malaysia Periode Tahun 2011 sampai dengan 2015).

ANALISIS PENGARUH LONGTERM RELATION, INFORMATION SHARING, COOPERATION, INTEGRATION PROCESS TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi pada UKM Kabupaten Gresik).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG PERUSAHAAN MEREVALUASI ASET TETAP.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG PERUSAHAAN MEREVALUASI ASET TETAP.

FACTORS AFFECTING VOLUNTARY AUDIT FIRM SWITCHING (An Empirical Study in Manufacturing Companies Listed on Indonesia Stock Exchange (IDX) from 2009 to 2015).

Exploring the “social failures” of Islamic banks: a historical dialectics analysis.

The Movement of Economy Islamization Based on Local Wisdom in Pamekasan.

Dynamic co-integration and portfolio diversification of Islamic andconventional indices: Global evidence.

PRACTICES OF ISLAMIC BANKING IN THE LIGHT OF ISLAMIC ETHICS: A CRITICAL REVIEW.

A comparison of Islamic and conventional insurance demand: Worldwide evidence during the Global Financial Crisis.

Hidden cointegration reveals hidden values in Islamic investments.

Determinants of Islamic banks’ profitability: international evidence.

Towards an effective legal and regulatory framework for Islamic financial transactions Major initiatives of the Central Bank of Malaysia.

Building trust in Islamic finance products and services.

Reprint of Economic turmoil and Islamic banking: Evidence from the Gulf Cooperation Council.

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015 ).

A quantitative framework for testing the resilience of Islamic finance portfolios under IFSB and Basel capital rules.

Dual Monetary Instruments' Impact on the Performance and Stability of Jakarta Islamic Index.

B

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA, UKURAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS.

PENGARUH BRAND EQUITY, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Vape Store 5Time.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEROKOK DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEROKOK DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS DAMPAK EKONOMI DAN SOSIAL AKIBAT KEMACETAN LALU LINTAS DI JALAN RAYA BOGOR KAWASAN CILILITAN - PEKAYON.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA WITEL SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN PEMASARAN DALAM RANGKA MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada PT. SIBA SURYA di Semarang).

PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE DAN HUMAN CAPITAL TERHADAP REDUCED AUDIT QUALITY ACT DENGAN BUDAYA ETIKA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada KAP di Kota Semarang).

Advanced Accounting Global Edition.

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN CASH HOLDINGS PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Sektor Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

KEPEMILIKAN PEMERINTAH, KEPEMILIKAN ASING, JENIS INDUSTRI , INVESTASI LINGKUNGAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Memperoleh Peringkat PROPER Tahun 2009-2014).

PENGARUH PDRB, PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH (2011-2015).

ANALISIS PENGARUH FOREIGN INFLOW, INFLASI, SUKU BUNGA DAN KURS PADA RETURN SAHAM (Studi kasus pada sektor keuangan periode Juli 2016 – Januari 2017).

Summary and Analysis of Thinking, Fast and Slow : Based on the Book by Daniel Kahneman.

PENGARUH STRATEGI TINGKAT BISNIS, PERSAINGAN PASAR, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI RESIDENSIAL (Studi pada Perumahaan Bukit Cimanggu City Kota Bogor).

UKURAN PERUSAHAAN, JENIS INDUSTRI, KOMITE AUDIT INDEPENDEN, KINERJA LINGKUNGAN, DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH KAPABILITAS ORGANISASI DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (DALAM HAL CITA RASA) SERTA IMPLIKASI PADA KINERJA BISNIS WARUNG MAKAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

A comparative study of Islamic housing finance models and issues.

Global macroeconomic uncertainty.

Global macroeconomic uncertainty.

Political systems and the financial soundness of Islamic banks.

Political systems and the financial soundness of Islamic banks.

Islamic State’s Financing: Sources, Methods and Utilisation.

The cost of CEO duality: Evidence from French leadership compensation.

C

STUDI PERILAKU MAHASISWA DALAM POLA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BIMBINGAN BELAJAR (Studi pada Jasa Bimbingan Belajar Mahasiswa Buka Buku dengan Pendekatan Studi Kasus).

ANALISIS PENGARUH CR, DER, NPM, TATO DAN ROE TERHADAP PERTUMBUHAN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS KOMITE AUDIT.

PENGARUH FAMILY CONTROL TERHADAP PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA.

PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN CITRA ICON PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI MINAT BELI ULANG SEBAGAI INTERVENING (Studi Empiris pada PT Sido Muncul Tbk-Semarang).

ANALISIS PERILAKU HERDING PADA PASAR SAHAM TERINTEGRASI (Kasus pada Pasar Saham ASEAN 5 Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand Periode Krisis tahun 2008-2010 dan Pasca Krisis tahun 2011–2015).

PENGARUH LABA PER LEMBAR SAHAM, NILAI BUKU PER LEMBAR SAHAM, DAN TRANSAKSI ABNORMAL PIHAK BERELASI TERHADAP RELEVANSI NILAI DENGAN MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH PERUSAHAAN GRUP DAN BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan dan Non Utilitas yang terdaftar di Bursa EfekIndonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi Empiris pada Bank Komersial di ASEAN-5 Periode 2011-2015).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015.

PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Hotel Megaland Solo).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

Reshaping Accounting and Management Control Systems : New Opportunities from Business Information Systems.

Targeting Long Rates in a Model with Segmented Markets.

Islamic finance professional programme structure: development and prospects.

The impact of investor impatience and environmental turbulence on myopic marketing management and stock performance.

HOW EFFICIENT ARE ALTERNATIVE FINANCIAL INSTITUTIONS? AN EMPIRICAL INVESTIGATION OF ISLAMIC REITS IN MALAYSIA.

Accounting information quality and decision-usefulness of governmental financial reporting Moving from cash to modified cash.

Accounting information quality and decision-usefulness of governmental financial reporting Moving from cash to modified cash.

Optimal Monetary and Prudential Policies.

D

EKSPLORASI NILAI-NILAI MAQASHID AL-SYARIAH DALAM LAPORAN TAHUNAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi : Bank Mumalat Indonesia, Bank Syariah Mandiri, Bank Negara Indonesia Syariah).

PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada PT. Bank Jawa Tengah Cabang Klaten).

STUDI MENGENAI BRAND COMMUNICATION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Konsumen Pelembab Wajah Merek Pond’s di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Tri Karya Wiguna).

PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM.

PENGARUH PERSEPSI MEDIA SOSIAL DAN SPONSORSHIP MARKETING TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA PADA EKUITAS MEREK (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH KOSMETIK DI MEDIA SOSIAL DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN KERJA, KESEHATAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Arisa Mandiri Pratama Divisi Injection).

PENGARUH AUDIT TENURE DAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) SPESIALISASI MANUFAKTUR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (ARL).

ANALISIS PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MEMPEROLEH PINJAMAN DANA BERGULIR PERIODE 2013 – 2014 DARI DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG YANG DISALURKAN MELALUI PD. BPR BANK PASAR DAN BANK MUAMALAT CABANG SEMARANG.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS BUAH CARICA DI KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN MANAJERIAL, UKURAN PERUSAHAAN, KUALITAS AUDIT, KOMITE AUDIT, DAN LEVERAGE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2015).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERINGKAT OBLIGASI PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI WEBSITE PT PEFINDO PADA TAHUN 2013-2015.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KOTA SEMARANG (Kasus Kecamatan Tembalang dan Kecamatan Semarang Barat).

ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN DAYA SAING (STUDI PADA URBANCUT BARBERSHOP SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS NEGARA ASEAN 1981- 2013.

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Masker Wajah Mustika Ratu di Kota Semarang).

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA GOA LAWA DI KABUPATEN PURBALINGGA.

Shariah-compliant Capital Asset Pricing Model: new mathematical modeling.

Banking in macroeconomic theory and policy.

Banking in macroeconomic theory and policy.

GUARDING SHARIA ECONOMY IN INDONESIA OPTIMIZATION OF CONTEMPORARY ULAMA AUTHORITY AND LOCAL WISDOM.

E

ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, GROSS PROFIT MARGIN, DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada PerusahaanPublik yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

PENGARUH PEMAHAMAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BASIS AKRUAL, PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KETERANDALAN LAPORAN KEUANGAN DAERAH (Studi Kasus Pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat).

PENGARUH KUALITAS PELATIHAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL DAN MOTIVASI PENJUALAN DALAM MEMBANGUN KINERJA TENAGA PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN (Studi pada bagian kartu kredit PT. Bank Negara Indonesia, Tbk Kantor Wilayah Semarang).

PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN BUDAYA ETIS SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (Studi Empiris pada Auditor KAP di Kota Jakarta).

INDIKASI KECURANGAN AKUNTANSI DALAM LAPORAN KEUANGAN BANK CENTURY, Tbk.

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN SITUS, MUTU INFORMASI, KEPERCAYAAN PEMBELIAN, DAN KESAN HARGA TERHADAP NIAT BELANJA DARING DI OLX.CO.ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

PENGARUH LABA, ARUS KAS OPERASI DAN ARUS KAS BEBAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN.

INTEGRASI PASAR MODAL ASEAN 6 PERIODE TAHUN 2007-2016.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA RIIL.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DEWAN KOMISARIS, KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT BERPENGARUH TERHADAP PENGUNGKAPAN INFORMASI PERTANGGUNGJAWABAN SOSIAL.

F

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada RSUD Dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo).

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM RASKIN DI KOTA SEMARANG (STUDI KECAMATAN TEMBALANG ).

ANALISIS FAKTOR DEMOGRAFI DAN SOSIOEKONOMI YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA UNTUK BEKERJA (Studi Kasus Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS LABA, RISIKO LITIGASI DAN PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI).

PENGARUH PENGUNGKAPAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS (Studi Kasus pada Perbankan).

PENGARUH LEVERAGE, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENENTUAN PRIORITAS PROYEK MENGGUNAKAN FUZZY ANALYTIC NETWORK PROCESS (Studi Kasus BUMDes Desa Kemudo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten).

INDEPENDENT AUDIT COMMITTEE, AUDIT COMMITTEE EXPERTISE, TYPES OF INDUSTRY, AND INTEGRATED REPORTING INDEX (Study on Johannesburg Stock Exchange 2015).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, F DR, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA (Studi p ada Bank Umum Syariah d i Indonesia Periode Tahun 2011 2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENANAMAN MODAL ASING LANGSUNG DI INDONESIA PERIODE 2005.1 – 2014.4.

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011 – 2014.

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP DAGING SAPI BERSERTIFIKAT HALAL.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen teh dalam kemasan merek Teh Botol Sosro di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, PENGHARGAAN, DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN (Kasus pada Karyawan Hotel Grasia Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Pos Indonesia Regional VI Semarang).

ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK INDUSTRI KECIL KERUPUK RAMBAK DI KECAMATAN PEGANDON KABUPATEN KENDAL.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL DI PERUSAHAAN INDONESIA (Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014).

THE USE OF ANALYTICAL PROCEDURES IN AFFILIATED AND NON-AFFILIATED AUDIT FIRMS.

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD (Studi Kasus pada Rumah Sakit Dr. Amino Gondohutomo).

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN, LEVERAGE, ARUS KAS BEBAS (FREE CASH FLOW) DAN KOMPENSASI BONUS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama Tahun 2015 – 2016).

Japan Nuclear Human Resource Development Network.

G

PENGARUH TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN DENGAN PERUSAHAAN YANG BERORIENTASI EKSPOR SEBAGAI MODERASI.

ANALISIS HUBUNGAN KOINTEGRASI DI ANTARA PASAR SAHAM NEGARA - NEGARA DALAM KAWASAN PERDAGANGAN BEBAS ASEAN - CHINA SEBELUM DAN SELAMA KRISIS PASAR SAHAM CHINA.

TATA NIAGA INDUSTRI BATU BATA (STUDI KASUS DESA TAMBAKSARI KABUPATEN BLORA).

PENGARUH PERBEDAAN JUMLAH DEWAN DIREKSI WANITA TERHADAP KINERJA KEUANGAN HALAMAN.

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, PEMBELAJARAN ORGANISASI, ADAPTASI LINGKUNGAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

ANALISIS PENGARUH TAX AVOIDANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN BIAYA AGENSI DENGAN TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

Analisis Pemilikan Bermanfaat dalam Kewangan Islam Berdasarkan Kaedah Tarjih Bayn al-Asl wa al-Zahir.

PARADIGMA MANAJEMEN SYARI’AH.

Reflections and projections 30 years of the interdisciplinary accounting, auditing and accountability search for a fairer society.

H

EFEK PROGRAM PELATIHAN TENAGA PENJUAL YANG BERKUALITAS PADA KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN MANAJEMEN WILAYAH MENUJU PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUAL.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. Djarum-Primary Krapyak Kudus).

VALUASI PENCEMARAN SUNGAI DAN PROSPEK KEBERHASILAN PENERAPAN CO-MANAGEMENT (STUDI KASUS: KALI BABON, SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUCK STORE SEMARANG.

PENGARUH TEKANAN STAKEHOLDER TERHADAP TRANSPARANSI LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan di Indonesia).

DAMPAK KEBIJAKAN UPAH MINIMUM TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN-PERUSAHAAN: QUASI-EXPERIMENTAL PADA INDUSTRI MAKANAN INDONESIA TAHUN 2010-2014.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Emipiris Pada Kementerian Pertanian).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DAN PERSEPSI INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Satker di Wilayah Pembayaran KPPN Klaten yang Membawahi Kabupaten Boyolali dan Kabupaten Klaten).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA RESTORAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Restoran Pondok Ijo Weleri Kendal).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan bagian Penjualan di PT. Perindustrian Bapak Djenggot Bergas Semarang).

PENGARUH PRODUK, SERVICE DELIVERY, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Study Pada PT. Uniplastindo Interbuana).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEPEMIMPINAN,KONFLIK PEKERJAAN KELUARGA, DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PRESENTEEISM DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK LAPTOP TOSHIBA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Eks-Pengguna Laptop Toshiba di Kota Semarang ).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PERAN DAN FUNGSI KAWASAN PERKOTAAN AMBARAWA SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN PADA SWP 2 DI KABUPATEN SEMARANG.

MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROMOSI PENERIMAAN SISWA BARU PADA PEMASARAN SEKOLAH SMK SWASTA Studi pada SMK Muhammadiyah Bawang Kabupaten Batang.

PENGARUH EKUITAS MEREK, DAN PERCEIVED OF VALUE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG TABUNGAN BIMA Studi pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Semarang.

PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL.

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM (Studi Fenomenologi pada Manajer Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP AIR BERSIH DAN SANITASI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ANTISIPASI NILAI PELANGGAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENGADOPSI (Studi Pada Produk Telkom Indihome Triple Play Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014-2015).

KOHESIVITAS GURU TERHADAP KOMPETENSI GURU DENGAN KUALITAS PEMBELAJARAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada SMP Negeri 2 Purwodadi).

IMPLEMENTASI MUTU PELAYANAN AKADEMIK (STUDI KASUS DI IKIP VETERAN SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ADAPTASI LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP KINERJA UMKM DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA UMKM SEKTOR FASHION DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN PERCIEVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi pada Karyawan Rumah Sakit Mekar Sari Bekasi).

PENGARUH AUDIT TENURE TERHADAP AUDIT REPORT LAG (ARL) DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PERAN CORPORATE ETHICAL IDENTITY DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP HARGA SAHAM.

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN BIAYA AGENSI: TRANSPARANSI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

ANALISIS PENGARUH NPL, NIM, BOPO, BI RATE DAN CAR TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK UMUM GO PUBLIC PERIODE TAHUN 2012-2016.

STUDI FENOMENOLOGI : IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAHAN BERBASIS AKRUAL.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEBEL CV. MITRAS JEPARA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG.

Benefit Cost Analysis Tindakan Korupsi (Studi Kasus: Lapas Kedung Pane, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH SIMPANAN WAJIB ANGGOTA DAN PINJAMAN ANGGOTA TERHADAP SISA HASIL USAHA ANGGOTA (Studi Kasus : Koperasi Perempuan Nuansa Mandiri Kota Semarang Tutup Buku Rapat Anggota Tahun 2016).

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ICSR LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA.

STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT KREDIT KEMBALI PADA BANK JATENG CABANG BLORA.

STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT KREDIT KEMBALI PADA BANK JATENG CABANG BLORA.

PENGARUH KEPERCAYAAN ATASAN, LINGKUNGANlKERJA NONlFISIK DAN REWARD TERHADAP KINERJAl KARYAWAN (Studi pada PT TelekomunikasilIndonesia Tbk. Divisi Regional, WilayahlJakarta Selatan).

ANALISIS PENERAPAN KONSERVATISME AKUNTANSI DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF POSITIVE ACCOUNTING THEORY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011 – 2014).

PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

STUDI TENTANG PERILAKU KESELAMATAN KERJA DI PT. AST INDONESIA SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA MODAL INTELEKTUAL (STUDI EMPIRIS: BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2010-2015).

HUBUNGAN NON-MONOTONIK ANTARA KEPEMILIKAN MANAJERIAL DENGAN DISCRETIONARY ACCRUALS.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015.

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), PRINSIP PEMBIAYAAN, DAN TUJUAN PENGGUNAAN PEMBIAYAAN TERHADAP PEMBIAYAAN BERMASALAH PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum Syariah dan Unit Usaha Syariah di Indonesia Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ATMOSFER TOKO, PRICE DISCOUNT DAN SALES PERSON TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOTIONAL RESPONSE (Studi pada Konsumen Hypermarket Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2011 – 2015).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2012-2015.

PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL DAN SITUASIONAL TERHADAP INTENSI PEGAWAI NEGERI SIPIL UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN WHISTLE-BLOWING INTERNAL (Studi Empiris Pada SKPD Kota Magelang).

ISLAMIC MICRO FINANCE BANK: AN ALTERNATIVE TOOL FOR POVERTY ALLEVIATION IN NORTHERN NIGERIA.

META-ANALISIS VARIASI PENELITIAN DARI PENELITI AKUNTANSI DI INDONESIA.

PENGARUH UPAH, PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, PMA, PMDN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PROVINSI JAWA TENGAH 2005-2015.

Understanding the Characteristics of Dispute Settlement in Sharia Economic System.

Ecological Macroeconomic Models: Assessing Current Developments.

Accounting logics as a challenge for ERP system implementation: a field study of SAP.

I

ANALISIS PENGARUH BRAND EVALUATION, BRAND TRUST, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND RELATIONSHIP (Studi Pengguna Service Provider Seluler Telkomsel di kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN TIPE AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL.

PENGARUH PERSEPSI JAMINAN PRODUK DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (studi di Bukalapak.com).

ANALISIS DESKRIPTIF PRAKTIK PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PADA PERUSAHAAN BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAUAN MEMBAYAR PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN PEKERJAAN BEBAS (Studi Pada KPP Kabupaten Batang).

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL MELALUI JOB-RELEVANT INFORMATION, KEPUASAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KONSERVATISME AKUNTANSI DENGAN KEPEMILIKAN NEGARA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Seluruh Sektor Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

THE EFFECT OF POLITICAL CONNECTION ON EARNINGS MANAGEMENT UNDERGRADUATE THESIS.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE (Pada Perusahaan yang Termasuk Dalam INDEKS KOMPAS 100 di Indonesia).

Analisis Pengaruh Budaya Maskulin dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening: Studi pada Karyawan Indonesia – Malaysia.

PENGARUH PENDAPATAN PERKAPITA, INFLASI DAN KETERBUKAAN EKONOMI TERHADAP PENERIMAAN PAJAK INDONESIA.

WORK VALUES GENERASI Y.

PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DAN LEVERAGE TERHADAP CASH HOLDINGS DENGAN DIVIDEND PAYMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ASSURANCE LAPORAN KEBERLANJUTAN : DETERMINAN DAN KONSEKUENSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Nonkeuangan yang Menerbitkan Laporan Keberlanjutan Periode 2012-2014).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN DEBT TO EQUITY RATIOSEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH REPUTASI ORGANISASI DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP KONTRIBUSI ORGANISASI NIRLABA (Studi Empiris pada Organisasi Nirlaba di Indonesia Tahun 2010 - 2014).

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) UNTUK MENGURANGI PENGEMBALIAN PEKERJAAN (JOB RETURN) SEBAGAI USAHA DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan CV. AHASS Sahabat Sejati Motor di Kota Semarang).

KEPEMIMPINAN MULTIBUDAYA (Studi Fenomenologi Pada PT. Terminal Petikemas Surabaya).

ANALISIS PENGARUH STRATEGIC ACTION, KNOWLEDGE MANAGEMENT ORIENTATION DAN INNOVATION IN LOGISTICS TERHADAP FIRM PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi Laut Yang Beroperasi di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN INFORMASI PENGENDALIAN INTERNAL.

MENGATUR ULANG STRATEGI PEMASARAN RESTORAN DAN WARUNG MAKAN SETELAH PEMBERLAKUAN SISTEM SATU ARAH JALAN DI KOTA SEMARANG.

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PRAKTIK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Pebisnis Muslim pada Ayam Bakar Wong Solo Cabang Simongan).

PENGARUH KESULITAN KEUANGAN PERUSAHAAN DAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE PADA TINGKAT PELAPORAN SUKARELA PERUSAHAAN.

PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS, PENGETAHUAN DAN PEMAHAMAN PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Wajib pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Semarang Barat).

Do we need bigger Islamic banks? An assessment of bankstability.

BANKING WITHOUT INTEREST.

J

PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, EFISIENSI OPERASI, DIVIDEND PAYOUT RATIO, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS DAN NON-SISTEMATIS (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan Indeks LQ45 Periode 2012-2016).

EFISIENSI USAHA BUDIDAYA IKAN LELE MASAMO MENGGUNAKAN TEKNOLOGI PROBIOTIK DAN KOLAM CENTRAL DRAIN dengan Data Envelopment Analysis (DEA) (Studi Kasus pada Kelompok Pembudidaya Ikan Sonya Mina Makmur).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NET INTEREST MARGIN (NIM), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

Fiat money: from the current Islamic finance scholars’ perspective.

Modelling the effect of the geographical environment on Islamic banking performance: A panel quantile regression analysis.

Accounting for technical noise in differential expression analysis of single-cell RNA sequencing data.

Does the volatility of commodity prices reflect macroeconomic uncertainty?

K

Firm Survival: ESOP (Employee Stock Ownership Plans) vs Innovation.

HUBUNGAN DINAMIS DAN INTEGRASI PASAR SAHAM SYARIAH DENGAN HARGA MINYAK DUNIA (Studi: Indonesia, Malaysia, Amerika Serikat, Inggris, Jepang Tahun 2012-2016.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HUBUNGAN PELANGGAN (CUSTOMER RELATION) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA YAMAHA VIXION NEW ADVANCE MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

PENGARUH TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN PEMERIKSAAN TERHADAP PENERIMAAN PAJAK PENGHASILAN (Studi Empiris pada Wajib Pajak Orang Pribadi dan Wajib Pajak Badan yang Terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Wilayah Kota Semarang Tahun 2012-2016).

PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN BIAYA OPERASI PENDAPATAN OPERASI (BOPO) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) (Studi Pada Perusahaan Perbankan di BEI Periode Tahun 2014-2016).

PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KEPATUHAN PENGUNGKAPAN PENGUJIAN PENURUNAN NILAI GOODWILL (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS HUBUNGAN PERKEMBANGAN PASAR OBLIGASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, PERAN INVESTOR ASING DAN KETERBUKAAN EKONOMI (Studi Kasus pada Asia Tenggara dan Asia Timur).

PENGARUH SALESMANSHIP, KUALITAS HUBUNGAN dan NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEBEL PADA PT. MUSTIKA JATI JEPARA.

THE EFFECT OF BOARD DIVERSITY ON INTELLECTUAL CAPITAL PERFORMANCE: THE MODERATING ROLE OF BOARD MEETINGS’ EFFECTIVENESS.

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET EQUITY, FIRM SIZE, MARKET VALUE ADDED (MVA), MOMENTUM, DAN TRADING VOLUME TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Indeks LQ-45 Periode 2012 s/d 2016).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK FASHION HARDWARE SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS OBLIGASI, COUPON DAN JANGKA WAKTU JATUH TEMPO OBLIGASI TERHADAP PERUBAHAN HARGA OBLIGASI DI BURSA EFEK SURABAYA.

ANALISIS PENGARUH ILLUSION OF CONTROL, BETTER-THAN-AVERAGE, MISCALIBRATION, DESIRABILITY BIAS DAN PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU OVERCONFIDENCE (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi & Non-Ekonomi Universitas Diponegoro dalam Pengambilan Keputusan Keuangan).

PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA UMKM BATIK DI PEKALONGAN.

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL MODE- RASI TRANSPARANSI.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2011-2015).

STUDI TENTANG MINAT BELI ULANG KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEPUNG TERIGU MEREK SEGITIGA BIRU KEMASAN BENING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA BARBERSHOP URBAN CUT ERLANGGA).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI AIR BERSIH PDAM GOLONGAN PELANGGAN RUMAH TANGGA II KABUPATEN BLORA.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perusahaan BUMN di Bidang Industri Migas Cepu).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI TUKAR PETANI TANAMAN PANGAN DI PULAU JAWA.

PENGARUH PROFITABILITAS, NILAI JAMINAN ASET, NON DEBT TAX SHIELD, PERTUMBUHAN, DAN TARIF PAJAK EFEKTIF TERHADAP STRUKTUR MODAL.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG LISTING DI BEI TAHUN 2011-2014.

ISLAMIC BANKING: ON ITS WAY TO GLOBALIZATION.

Performance comparison of Islamic and conventional banks: empirical evidence from Pakistan.

Islamic Finance Service Industry and Contemporary Challenges: A Literature Outlook (1987-2016).

The sources of house price changes in Malaysia.

Is there a Link between Profit Share Rate of Participation Banks and Interest Rate?: The Case of Turkey.

L

PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SUPPLY CHAIN MANAGEMENT, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA OPERASI (Studi pada Pengrajin Tas di Sentra Industri Tas Ciampea, Kabupaten Bogor).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKONOMI MAKRO TERHADAP RISIKO KREDIT DI PERBANKAN KONVENSIONAL (PADA JANUARI 2008 - DESEMBER 2015).

GLASS CEILING SEBUAH MITOS ATAU FAKTA BAGI KARIER PEREMPUAN.

PENGARUH PROGRAM PROMOSI PEMERINTAH, KAPABILITAS PEMASARAN DAN ORIENTASI PASAR EKSPOR TERHADAP KINERJA EKSPOR PERUSAHAAN.

PENGARUH UMUR, JENIS KELAMIN, PENDIDIKAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR SWASTA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAYA TARIK PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA TABUNGAN BIMA.

ANALISIS PERMINTAAN WANA WISATA KARTINI MANTINGAN KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS DAN EFISIENSI TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN MEDIASI PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di BEI Periode 2010-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH LEADER’S EMOTION TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN POWER DISTANCE DAN TASK INTERDEPENDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Pada BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH DIMENSI STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR.

PENGARUH ATMOSFER KAFE, DAYA TARIK PROMOSI, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kafe Blackbone Coffee Banyumanik, Semarang).

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Koperasi Wahana Artha Nugraha).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Pada Rumah Makan Ayam Geprek Om Kris).

PENGEMBANGAN KARIER PADA PEREMPUAN ( Studi Fenomenologi pada Karyawan Perempuan PT. Semen Indonesia ).

STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE.

STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE.

International Islamic funds.

The Impact of Global Financial Crisis on Jakarta Islamic Index (JII): A Trading Volume Perspective.

Islamic finance: more expectations and less disappointment.

Incentive Structure of Financing a Project: An Islamic Finance Approach.

M

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE LAZADA INDONESIA.

PENGARUH FAKTOR ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI NILAI DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (Pada Pengguna Apple iPhone di Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FEE AUDIT.

IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF GOOD CORPORATE GOVERNANCE PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Regional VI Semarang).

ANALISIS DAMPAK TAX MORALE TERHADAP KEPATUHAN PAJAK UMKM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LONG-TERM RELATIONSHIP, INFORMATION SHARING, TRUST, DAN PROCESS INTEGRATION TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi Pada Industri Knalpot di Purbalingga).

ANALISIS HUBUNGAN PRICE COST MARGIN DAN MARKET SHARE DALAM KERANGKA STRUCTURE CONDUCT PERFORMANCE (SCP) : STUDI KASUS PADA INDUSTRI PADAT MODAL DI INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2015).

HOW ISLAMIC FINANCE MITIGATE FINANCIAL CRISES.

PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DI PT. MANRU REGENCY.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCAPAIAN REALISASI PAD DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS PENGARUH DISTRIBUTIVE JUSTICE DAN PROCEDURAL JUSTICE TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN ETHICAL BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN ORGANIZATIONAL CULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (Studi Pada Bank Umum Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009 – 2015).

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS NANAS MADU DI KECAMATAN BELIK KABUPATEN PEMALANG.

GAYA KEPEMIMPINAN YANG DIINGINKAN KARYAWAN (Studi Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah).

Corporate Social Responsibility (CSR), employee performance, employee cost, and size.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, TOBIN’S Q, INTANGIBLE ASSET, TANGIBLE ASSET, LIKUIDITAS dan UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PREDIKSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, TOBIN’S Q, INTANGIBLE ASSET, TANGIBLE ASSET, LIKUIDITAS dan UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PREDIKSI TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2010-2014).

PENGARUH KEMASAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA PREFERENSI MEREK DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiwa/i Undip Konsumen AQUA).

PENGARUH PENDIDIKAN, USIA, STATUS PERNIKAHAN, JUMLAH TANGGUNGAN, DAN SELISIH PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA INDONESIA UNTUK BEKERJA KEMBALI KE LUAR NEGERI (STUDI KASUS KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KELEMBAGAAN TERHADAP PERKEMBANGAN SHADOW ECONOMY.

PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN TIME BUDGET PRESSURE TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN BUDAYA ETIKA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN MODERATING (Studi Empiris pada KAP di Kota Semarang dan Ernst & Young di Jakarta).

THE INFLUENCE OF BUSINESS STRATEGY, CORPORATE GOVERNANCE AND FIRM CHARACTERISTICS TO THE RISK DISCLOSURE ON THE SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laksana Baru Swalayan Majenang).

ANALISIS EFEKTIVITAS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA DALAM MENCAPAI SASARAN AKHIR INFLASI PERIODE 2005Q1 – 2016Q4.

Management Control Systems Performance Measurement, Evaluation and Incentives, Fourth Edition.

Analisis Pengaruh Permodalan, Penyaluran Dana, Diversifikasi Pendapatan, NIM dan Risiko Kredit terhadap Kinerja Keuangan Perbankan (Studi Empiris BUSN yang terdaftar di BEI periode 2012-2015).

PENGARUH AUDIT TENURE DAN UKURAN KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013 – 2015).

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Penumpang New Atlas Taksi Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, BVPS, EARNING VOLATILITY, LEVERAGE, PER, DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public Non Keuangan Yang Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, DAN NPL TERHADAP ROA DENGAN NIM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

MINAT UNTUK MENGGUNAKAN GO-PAY PADA LAYANAN GO-RIDE.

PENGARUH LDR, NPL, DIVERSIFIKASI PENDAPATAN DAN BOPO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK UMUM GO PUBLIC DI INDONESIA PERIODE 2010-2015.

PENGARUH POLA ARUS KAS, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015).

ANALISIS INDEPENDENSI BANK SENTRAL TERHADAP STABILITAS TINGKAT HARGA DI INDONESIA 1999.2 - 2015.4.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN SAHAM OLEH KELUARGA (Studi kasus pada laporan keuangan perusahaan tambang di BEI tahun 2013-2015).

EFISIENSI TEKNIS, EKONOMIS, DAN HARGA PRODUKSI KACANG HIJAU DI KECAMATAN DEMPET DAN GAJAH, KABUPATEN DEMAK : PENDEKATAN COBB DOUGLAS.

STUDI FENOMENOLOGI TENTANG GLASS CEILING DI LEMBAGA ZAKAT.

Examining project learning, project management competencies, and project efficiency in project-based firms (PBFs).

Efficiency andstability:Acomparativestudybetweenislamic and conventionalbanksinGCCcountries.

Moral hazard and risk-taking incentives in Islamic banks, does franchise value matter!

Which firms use Islamic financing?

Financial crisis, legal origin, economic status and multi-bank performance indicators Evidence from Islamic banks in developing countries.

An Innovative Model for the Sustainability of Investments in the Wind Energy Sector: The Use of Green Sukuk in an Italian Case Study.

Effect ofinterestrateonbankdeposits:EvidencesfromIslamicand non-Islamic economies.

N

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL DALAM PROSPEKTUS IPO.

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN, DANDUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KOMITMEN ORGANIZATIONAL DAN DAMPAKNYA PADA INTENTION TO QUIT Studi pada PT. Bank Syariah Mandiri Semarang.

ANALISIS PENGARUH CLIENT SIZE, AUDIT FIRM SIZE, DAN AUDIT FEE TERHADAP AUDIT QUALITY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH ECONOMIC BASED MEASUREMENT DAN ACCOUNTING BASED MEASUREMENT TERHADAP SHAREHOLDERS VALUE (Studi pada Perusahaan Manufaktur Negara ASEAN Tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, MODAL MANUSIA BIDANG PENDIDIKAN DAN BIDANG KESEHATAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2015.

DETERMINAN KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA.

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO RAHMA RAHMI COLLECTION SEMARANG).

DAMPAK DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, TIMBULNYA WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Jasa Pencucian Kendaraan Maxx Carwash & Detailing Semarang).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR, DAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pendengar Radio Trax FM Semarang di Kota Semarang).

ANALISIS HUBUNGAN PROGRAM PENDIDIKAN PELATIHAN DAN BANTUAN PERMODALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN PENINGKATAN USAHA UMKM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN, DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DEWAN KOMISARIS, KOMISARIS INDEPENDEN, DAN UKURAN BANK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Kasus pada perusahaan Perbankan Syariah Indonesia tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY : UNTUK MENGUJI TEORI LEGITIMASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Telah Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN (DUAL BANKING SYSTEM) DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), UKURAN DIREKSI, UKURAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH, DAN UKURAN BANK TERHADAP RETURN ON DEPOSIT (ROD) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL DUMMY.

ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Situs Jual Beli Online Zalora.co.id).

ANALISIS PENDETEKSIAN HERDING BEHAVIOUR PADA BURSA SAHAM EMERGING DAN DEVELOPED MARKET (Indonesia, China, Singapura dan Jepang) TAHUN 2012-2016.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI (Studi pada toko online Blibli.com).

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.

IMPLEMENTASI IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN (PNS) (Studi pada Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, SNVT PJPA Pemali-Juana PPK PAT dan PPK PAB).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Jasa Marga Cabang Semarang).

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA MAROON MANGROVE EDUPARK DI KELURAHAN TUGUREJO, KECAMATAN TUGU, KOTA SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA MAROON MANGROVE EDUPARK DI KELURAHAN TUGUREJO, KECAMATAN TUGU, KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP MANAJEMEN LABA AKRUAL DAN RIIL (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI 2014 - 2015).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS PENCIPTAAN NILAI PELANGGAN, KEMAMPUAN INOVASI PRODUK PERIPHERAL DAN KUALITAS PENETRASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Kerajinan Perak Skala Kecil dan Menengah di DIY).

PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS, CURRENT RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013 – 2015).

PENGARUH SIKLUS KONVERSI KAS, CURRENT RATIO, DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2013 – 2015).

ANALISIS DETERMINAN INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, KOMPENSASI EKSEKUTIF DAN KOMPLEKSITAS AUDIT TERHADAP BIAYA AUDIT PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEUNGGULAN HARGA DAN ETIKA PERILAKU TENAGA PENJUAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENGGUNA JASA PT. DES TEKNOLOGI INFORMASI.

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SITUS TRAVELOKA (Studi pada konsumen Traveloka di Kota Semarang).

STUDI MENGENAI BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA PENGARUHNYA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK HAND AND BODY LOTION MEREK CITRA.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, NILAI TUKAR DAN INDEKS HARGA KONSUMEN TERHADAP JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2005-2016.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, NILAI TUKAR DAN INDEKS HARGA KONSUMEN TERHADAP JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) PERIODE 2005-2016.

REVISITING ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE AND FIRM PERFORMANCE AMONG COMPANIES LISTED IN SRI KEHATI AND LQ 45.

FENOMENA KECURANGAN PELAPORAN PAJAK (Studi Kasus Pada Perusahaan PT.XYZ).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (Studi pada Pengguna Instagram di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INITIAL RETURN PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BEI PERIODE 2010-2015.

ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN EVENT SPONSORSHIP PEMILIHAN PUTERI INDONESIA TERHADAP BRAND AWARENESS DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Keputusan Pembelian Kosmetik Mustika Ratu di Kota Semarang).

Momentum investment strategies, corporate governance and firm performance: an analysis of Islamic banks.

HALAL ECOSYSTEM: PROSPECT FOR GROWTH IN BANGLADESH.

Human resource development contributes to the creation of outstanding regenerative medicine products.

The Urgency of Allignment Islamic Bank to Increasing the Outreach (Indonesia Evidence).

O

Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan, Tipe Industri dan Status Perusahaan Pemerintah terhadap CSR Disclosure (Studi Empiris pada Perusahaan yang terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Ukuran Perusahaan, Tipe Industri dan Status Perusahaan Pemerintah terhadap CSR Disclosure (Studi Empiris pada Perusahaan yang terdaftar di BEI Tahun 2014-2016).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN RASIO LEVERAGE TERHADAP VOLUNTARY CORPORATE GOVERNANCE DISCLOSURE.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA (Studi pada Kantor Pusat PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA DAN BIAYA KARYAWAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2015).

CHOICE OF ISLAMIC LAW AS THE GOVERNING LAW IN ISLAMIC FINANCE CONTRACTS: THE UNITED KINGDOM AND NIGERIAN PERSPECTIVES.

Fatwā shopping and trust: towards effective consumer protection regulations in Islamic finance.

P

ANALISIS DETERMINAN TINGKAT INFLASI DI INDONESIA TAHUN 1980-2015.

PENGARUH BOOK TAX DIFFERENCES TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

ANALISIS PENGARUH KONVERSI LAHAN SAWAH TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PETANI (Kelurahan Pojoksari, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang).

ANALISIS PRODUK MAKANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (STUDI KASUS RUMAH BROWNIES MAYLISA BANYUMANIK).

ANALISIS PENGARUH CAR, LDR, BOPO, NIM DAN GCG TERHADAP ROA DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Go Public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL PERFORMANCE, PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), INSIDER OWNERSHIP, FIRM SIZE, DIVIDEND POLICY DAN PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015).

PENGARUH ECO-EFFICIENCY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013 – 2015).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KESULITAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2015).

Partisipasi Masyarakat dan Willingness to Pay dalam Pembangunan Infrastruktur Ekonomi (Studi Kasus : Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang).

PENGARUH HARI BESAR KEAGAMAAN NASIONAL (IDUL FITRI DAN NATAL) TERHADAP LAJU INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2004.1-2016.4: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL.

PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, NILAI PRODUKSI DAN UPAH MINIMUM SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, NILAI PRODUKSI DAN UPAH MINIMUM SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus pada Konsumen Laptop Toshiba di Kota Semarang).

PROSES TRANSFORMASI PT. POS INDONESIA (Studi Kasus Pada Kantor Processing Centre Semarang).

ANALISIS PENGARUH TIMBAL BALIK STRUKTUR MODAL DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN AFILIASI DAN NON AFILIASI.

ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI, BIAYA PENDIDIKAN, SUKU BUNGA DASAR KREDIT DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN LOAN TO DEPOSIT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2012-2015).

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK TOSHIBA DI SEMARANG.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, ARUS KAS OPERASI, INTENSITAS ASET TETAP DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP PEMILIHAN MODEL REVALUASI ASET TETAP.

IMPLEMENTASI PAJAK PENGHASILAN BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 46 TAHUN 2013 (Studi pada UMKM di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015 ).

PENGARUH KARAKTERISTIK PENGAWASAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PERUSAHAAN.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada SKPD se-Eks Karesidenan Kedu).

STUDI FENOMENOLOGI MEKANISME PENCEGAHAN DAN INVESTIGASI MONEY LAUNDERING DI INDONESIA.

ANALISIS PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertanian, Energi dan Transportasi, serta Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2015).

ANALISIS RANTAI NILAI TEMBAKAU DI KABUPATEN TEMANGGUNG (Studi Kasus Kecamatan Ngadirejo, Tembarak, Bulu, Kabupaten Temanggung).

INGKAT TEKNOLOGI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN DEGRADASI LINGKUNGAN: SUATU KAJIAN EMPIRIS.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE RISK DISCLOSURE (CRD) (Studi Empiris pada Perusahaan-Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, ASSET TANGIBILITY, LIKUIDITAS, GROWTH OPPORTUNITY, DAN CASH FLOW TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2011-2016 (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2011-2016).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA HUBUNGAN PEMASOK DAN PEMBELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA BISNIS SKALA MIKRO PENYEDIA MAKANAN DAN MINUMAN DI KAWASAN UNDIP TEMBALANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA EKSPOR UKM DI JAWA TENGAH MELALUI STRATEGI PEMASARAN EKSPOR (Studi pada UKM di Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA EKSPOR UKM DI JAWA TENGAH MELALUI STRATEGI PEMASARAN EKSPOR (Studi pada UKM di Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (KAJIAN EMPIRIS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA).

MOTIVASI DAN PERILAKU KERJA (Studi Fenomenologi pada Generasi Y Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJEMEN SEKOLAH ( Studi pada 42 SMK di Kabupaten Semarang ).

DAMPAK PENGHAPUSAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH.

Dampak Penanaman Modal Asing terhadPenanaman Modal Dalam Negeri di Indonesia: Crowding In atau Crowding Out?

INTEGRASI PASAR SAHAM SYARIAH DAN CONTAGION EFFECT DARI GEJOLAK ECONOMIC SLOWDOWN DI TIONGKOK (Studi Empiris pada Indeks Saham Syariah Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok dalam Periode 2007-2016).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPERCAYAAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi pada Pengguna blibli.com).

ANALISA PENGARUH TECHNOLOGY READINESS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN TCASH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN PENURUNAN TARIF PPh DIVIDEN WPOP SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2013.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILTY TERHADAP KINERJA DAN BIAYA KARYAWAN.

IMPLEMENTASI GAYA KEPEMIMPINAN PATERNALISTIK (STUDI KASUS PT JASA RAHARJA PERSERO CABANG JAWA TENGAH).

INTENSITAS PARTISIPASI KERJA ISTRI DALAM RUMAH TANGGA NELAYAN DI DESA MORODEMAK KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

INTENSITAS PARTISIPASI KERJA ISTRI DALAM RUMAH TANGGA NELAYAN DI DESA MORODEMAK KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDPENDENSI AUDITOR: STUDI EMPIRIS PADA KAP DI JAWA TENGAH.

KNOWLEDGE SPILLOVERS DAN PERTUMBUHAN INDUSTRI MANUFAKTUR (Studi Kasus: Provinsi Jawa Barat 2009-2013).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, NPL dan BOPO TERHADAP LDR (studi pada bank umum konvensional yang telah gopublic serta terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2014).

“ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pengguna Smartphone merek Apple di Kota Salatiga)”.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UTANG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH EVALUASI MEREK , INOVASI, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada Produk Luwak White Koffie di Kota Semarang).

PENGARUH PENGETAHUAN, KETERAMPILAN, DAN KEMAMPUAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Mirambi Energi, Semarang).

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PD BPR BKK Lasem).

PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP BIAYA AUDIT DENGAN PILIHAN AUDITOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH MANAJEMEN LABA, UKURAN KAP DAN LEVERAGE TERHADAP BIAYA AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng dan DIY).

ANALISIS PENGARUH HARI LIBUR ISLAM TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM (studi empiris pada perusahaan yang tercatat di JII tahun 2012-2016).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PERENCANAAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Jasa non Keuangan yang terdaftar di BEI 2013 – 2015).

PENGARUH TRANSISI DEMOGRAFIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ASEAN.

ANALISIS PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI & STRATEGI INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Mebel di Kota Jepara).

ANALISIS PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI & STRATEGI INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Studi pada UKM Mebel di Kota Jepara).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bank X Area Semarang).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGUNGKAPAN AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) BANK SYARIAH DAN KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN E-GOVERNMENT (Studi Kasus Pada Modul Penerimaan Negara Generasi 2).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN DUKUNGAN PARTNER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN SKALA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH SUSTAINABILITY REPORT DISCLOSURE TERHADAP KINERJA PERBANKAN.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERAN RASIO KEUANGAN TERHADAP DETEKSI FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan di Indonesia).

PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA BISNIS.

PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA BISNIS.

PENGARUH KOMPENSASI DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. GANESHA ABADITAMA).

PENGARUH PDRB, TINGKAT INFLASI, DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH PADA TAHUN 1997-2015.

PENTINGNYA KUALITAS INFORMASI INTERNAL TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi pada Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2011-2014).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN INDUSTRI YANG BERORIENTASI EKSPOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015).

PERBEDAAN PERSEPSI AKADEMISI DAN PRAKTISI AKUNTANSI TENTANG MINAT, RELEVANSI, MANFAAT, METODE INTEGRASI, PENDIDIKAN BERKELANJUTAN, DAN KOMPETENSI AKUNTAN FORENSIK.

ANALISIS PENGARUH FREE CASH FLOW, ASSETS GROWTH, MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITY DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Yang Tergabung Dalam Indeks LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DAN EMPLOYEE COST (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN ASAL SINGAPURA DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DEBT MATURITY (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2012-2015).

STUDI TENTANG MINAT MEMBELI KEMBALI PADA RM. ULAM SARI KUDUS CABANG SEMARANG.

STUDI TENTANG DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK BJB CABANG TEGAL.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus: Desa Wisata Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH PENGELUARAN RT, RATA LAMA SEKOLAH, USIA KAWIN PERTAMA, IMUNISASI, DAN PERTOLONGAN PERSALINAN TERHADAP ANGKA KEMATIAN BAYI DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (2012-2015).

ANALISIS DETERMINAN TINGKAT EFISIENSI INDUSTRI GULA INDONESIA (ISIC: 15421 DAN 10721) PERIODE 2005-2013: PENDEKATAN STRUCTURE – CONDUCT – PERFORMANCE.

PENGARUH ARUS KAS BEBAS DAN EMPLOYEE DIFFERENCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN KEPEMILIKAN INTITUSIONAL, DEWAN INDEPENDEN DAN KOMITE AUDIT INDEPENDEN SEBAGAI PEMODERASI.

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Pada Hotel Lor In di Surakarta).

ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK BUCK STORE SEMARANG.

KEBIJAKAN MACROPRUDENTIAL LOAN TO VALUE RATIO DAN DAMPAKNYA TERHADAP INVESTASI RESIDENSIAL DI INDONESIA.

PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

CRITICAL SUCCESS FACTOR PENERAPAN ISO 9001:2008 (STUDI PADA CV. BARTEC UTAMA MANDIRI SEMARANG).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH FAKTOR UMK, BELANJA PEMERINTAH DAERAH, INVESTASI SWASTA, SERTA INFLASI TERHADAP PDRB DAN POSISI PEREKONOMIAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN PROPORSI WANITA DALAM KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN AUDIT FEE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Effect of Monetary Aspects on the Performance of Islamic Banks in Indonesia.

The presentation of the self and professional identity: countering the accountant’s stereotype.

Research diversity in accounting doctoral education: survey results from the German-speaking countries.

REFORMS IN PUBLIC SECTOR ACCOUNTING AND BUDGETING IN INDONESIA (2003-2015): CONFUSIONS IN IMPLEMENTATION.

ANALISIS PENGARUH STATUS PERUSAHAAN SYARIAH DAN NON SYARIAH TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN JASA NON KEUANGAN DI INDONESIA.

R

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Tahun 2010- 2014 di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENYALURAN KREDIT MIKRO PADA BRI UNIT ABDUL RACHMAN SALEH KANCA BRI SEMARANG PATTIMURA.

MINAT BELI LAYANAN PREMIUM PADA APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY.

PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUK INDUSTRI RUMAHAN ROTI RAJA ASIH.

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM (Studi Kasus pada Kepala Bagian Non Medis Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).

FAKTOR PENENTU MINAT WISATAWAN TERHADAP MAKANAN LOKAL KOTA SEMARANG.

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS DAN KEAKTIFAN KOMITE AUDIT TERHADAP PRAKTIK MANJEMEN LABA DENGAN AUDIT EKSTERNAL BIG FOUR SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PUNTHUK SETUMBU KABUPATEN MAGELANG.

PENGARUH PENURUNAN NILAI (IMPAIRMENT) ASET JANGKA PANJANG TERHADAP ARUS KAS MASA DEPAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI NEGARA ASEAN.

FORMULASI STRATEGI, MANAJEMEN RISIKO DAN KINERJA ORGANISASI (STUDI EMPIRIS PADA UNIT VERTIKAL DIREKTORAT JENDERAL PAJAK DI JAKARTA).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RESISTENSI PENGGUNA DALAM IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTANSI AKRUAL.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, PENDIDIKAN, SUKU BUNGA, PENETRASI DEMOGRAFIS DAN GEOGRAFIS PERBANKAN TERHADAP KREDIT UMKM (Studi kasus Kota dan Kabupaten di Jawa Tengah Tahun 2011-2015).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN LIKUIDITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2014).

ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL UNTUK MENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2015).

DETERMINAN KEBIJAKAN HUTANG, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS HUBUNGAN KARAKTERISTIK SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN PADA ADAPTASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN PENGARUH ADAPTASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP EFEKTIVITAS INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN TRANSPARANSI PADA KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGALAMAN PETANI ORGANIK: EKSPLORASI PENGALAMAN PETANI YANG MENJALANI SISTEM PERTANIAN ORGANIK DENGAN INTERPRETATIVE PHENOMENOLOGICAL ANALYSIS.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STATUS KAP, KOMPLEKSITAS OPERASI PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN DER TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI 2013 - 2015).

ANALISIS PENGARUH ROA, NPL, SUKU BUNGA BANK INDONESIA (BI RATE), DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (GDP) TERHADAP PENYALURAN KREDIT KPR (Studi Pada Bank Persero Periode 2011-2015).

Analisis Pengaruh Manajemen Rantai Pasokan terhadap Performa Bisnis (Studi: Pedagang Grosir Tradisional Makanan dan Minuman Ringan di Kabupaten Banyumas).

KEBERADAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA PONGGOK, KECAMATAN POLANHARJO, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP LOYALITAS KERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KOMPETENSI SDM, INOVASI, DAN KAPABILITAS SUMBER DAYA SUPPLIER TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI KECIL MENENGAH LOGAM MESIN DAN ELEKTRONIK (ILME) DI KABUPATEN TEGAL.

PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI ADOPSI E-COMMERCE DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI ADOPSI E-COMMERCE (STUDI PADA USAHA MIKRO SEKTOR KERAJINAN TANGAN DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2013 - 2015).

ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, HARGA KOMPETITIF, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta).

Pengaruh PDRB, Investasi, Inflasi dan Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Semarang (1995-2015).

PENGARUH ARUS KAS BEBAS SURPLUS DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KEMAMPUAN LABA MEMPREDIKSI ARUS KAS.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, BIAYA AGENSI MANAJERIAL DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

The Influence of Impression Management in Sustainability Reports on Company’s Performance.

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Lazada Indonesia).

ANALISIS DAMPAK PENERA PAN IFRS TERHADAP KUALITAS LABA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan JasaYang Terdaftar Di BEI Periode 2009-2013).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMAHAMAN SAK ETAP PADA KARYAWAN BAGIAN AKUNTANSI KOPERASI (Studi Empiris pada Koperasi di Kabupaten Pati).

IMPLEMENTASI PELAPORAN KEUANGAN BERBASIS AKRUAL PADA PERGURUAN TINGGI NEGERI BADAN HUKUM: ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH BIAYA AUDIT, PRAKTIK TATA KELOLA PERUSAHAAN, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP IPO UNDERPRICING.

An Islamic banking perspective on consumers’ perception in Pakistan.

Management as a science-based profession: a grand societal challenge.

S

PENGARUH MODAL MANUSIA, MODAL STRUKTURAL, MODAL RELASIONAL, TERHADAP INOVASI DAN EFISIENSI OPERASIONAL MODAL SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kuliner di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN WHISTLEBLOWING SYSTEM TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Tahun 2015- 2016 di Bursa Efek Indonesia).

Determinasi KPR Terhadap Profitabilitas Bank Umum (Studi Empiris pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2013 – 2016).

ANALISIS PENGARUH ROE, FIRM SIZE, CURRENT RATIO DAN DER TERHADAP RETURN DEFENSIVE STOCKS (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2011-2015).

VALUASI EKONOMI TERHADAP PELESTARIAN DAN PENGEMBANGAN CANDI GEDONG SONGO KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH MUTU PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP DAYA TARIK PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA AUDIT EKSTERNAL (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di KOMPAS100 Tahun 2014-2015).

PROFIL PENGUNJUNG OBJEK WISATA PEMANDIAN MUNCUL KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU (Studi pada SMK Bina Patria 2 Sukoharjo).

PENGARUH KETERBATASAN KEUANGAN, LEVERAGE DAN INTENSITAS MODAL TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL: PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA TAHUN 2015.

PENDAPATA ANALISIS DETERMINAN N NELAYAN (Kasus Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak).

PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PENJUALAN, LIKUIDITAS, DAN PERPUTARAN ASSET TERHADAP PROFITABILITAS DAN DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH PERILAKU OPPORTUNISTIK,MEKANISME PENGAWASAN, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAPMANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

ANALISIS DETERMINAN EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL PADA INSPEKTORAT PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENERAPAN AKUNTANSI AKRUAL PADA PEMERINTAH (Studi Empiris pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kudus).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN.

ANALISIS TINGKAT KETIMPANGAN PENDAPATAN REGIONAL DI KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2006-2015.

PENGARUH SUSTAINABILITY PERFORMANCE TERHADAP KUALITAS SUSTAINABILITY DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan yang menerbitkan Sustainability Report dan terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, NET OPERATING MARGIN, FINANCING TO DEPOSIT RATIO, NON PERFORMING FINANCING DAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2011 - 2015).

DIVERSITAS DEWAN PENGURUS DAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada perusahaan terbuka di Indonesia yang menerbitkan Laporan Keberlanjutan tahun 2012 – 2015).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH PENDUDUK, DAN SHARE SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2014.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR - FAKTOR PRODUKSI USAHATANI JAGUNG TERHADAP JUMLAH PRODUKSI JAGUNG (Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan).

Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Manufaktur dengan ROA Sebagai Variabel Intervening. (Studi pada Perusahaan Manufaktur Food and Beverages yang Listed di BEI tahun 2010-2012).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN DENGAN PENGALAMAN DEWAN KOMISARIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PERAN JUMLAH UANG BEREDAR DALAM FUNGSI PRODUKSI SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2002.1-2014.4.

ANALISIS PENGARUH PUNISHMENT, KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI (Studi pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PADA TRANSAKSI NON-TUNAI ZAKAT DAN INFAQ (Studi Terhadap Pembayar ZIS di Wilayah Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN WEBSITE DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO PADA SITUS ELEVENIA.CO.ID DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

PENGARUH INTELECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

PENGARUH LAHAN, TENAGA KERJA, PUPUK DAN BIBIT TERHADAP PENDAPATAN PETANI SALAK PONDOH DI KABUPATEN BANJARNEGARA.

PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN UTANG, KOMISARIS INDEPENDEN DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GROWTH OPPORTUNITIES SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2012-2015).

KAUSALITAS PERKEMBANGAN PASAR SAHAM, PERKEMBANGAN PASAR OBLIGASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN INVESTASI LANGSUNG ASING (Studi Kasus pada Negara Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Real Estate dan Property di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2015.

PENGARUH RISIKO AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP AUDIT FEE.

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KEINOVATIFAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, SERTA CITRA MEREK DAN NILAI UTILITARIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA PROVIDER SELULER XL DI SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, CITRA RUMAH SAKIT, KEPUASAN PASIEN DALAM RANGKA MENINGKATKAN LOYALITAS PASIEN (Studi Pada Pasien Rawat Inap RSUD Tugurejo Semarang).

Management Control Systems in Japan.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, ASET BERWUJUD, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DENGAN VARIABEL KONTROL RETURN ON EQUITY (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH ROE, CURRENT RATIO, SIZE, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Properti & Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2011 - 2016).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN PEMAHAMAN ATAS SAK-ETAP.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL TERHADAP MANAJEMEN LABA.

ANALISIS PENGARUH ANGGARAN PARTISIPATIF TERHADAP BUDGETARY SLACK DENGAN PERTIMBANGAN ETIKA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015).

PENGARUHCURRENT RATIO RETURN ON ASSET, DEBT EQUITY RATIO DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP PRICE BOOK VALUE DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT CASH HOLDING PADA BANK UMUM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2015.

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL MELALUI STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Witel Semarang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK.

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DIMODERASI OLEH POLITICAL CONNECTION.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEPATUHAN PENGUNGKAPAN PSAK 46 PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2016.

ANALISIS PENGARUH UNSUR IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEBAGAI DASAR KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Kopi Nescafe di Semarang).

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, DEBT TO EQUITY RATIO, ASSET GROWTH, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, QUICK RATIO DAN PAST DIVIDEND TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH SIZE, EQUITY ASSET RATIO (EAR), NIM, LDR, NPL, DAN BIAYA OPERASI TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Go Public Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapore dan Thailand Periode 2012-2016).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, REWARD DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Regional IV Semarang Metro).

PENGARUH ABNORMAL AUDIT FEE, ADOPSI IFRS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS LABA.

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).

PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2014-2015.

“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA PRODUK HANDPHONE MEREK IPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA SEMARANG)”.

PENGARUH STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP EFISIENSI MODAL INTELEKTUAL.

PENGARUH REGULASI PEMERINTAH, TIPE INDUSTRI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 dan 2014).

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN PEMERINTAH, DAN PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN yang ada di Indonesia Tahun 2014.

PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN JASA KOPERASI (Studi pada KSPPS TAZAKKA Bojong).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT DELAY LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012 hingga 2015).

KEMITRAAN DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SEBAGAI STRATEGI ADAPTASI PERUBAHAN LINGKUNGAN BISNIS UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN.

ANALISIS INTEGRASI PASAR MODAL ASEAN-5 TERHADAP INDONESIA: PERKEMBANGAN DALAM PELAKSANAAN MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA).

PENGARUH AKRUAL, ARUS KAS, DAN BESARAN PERUSAHAAN TERHADAP PERSISTENSI LABA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2011-2015).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Seluruh Perusahaan di BEI Tahun 2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

PENGARUH PENGANGGARAN PARTISIPATIF PADA BUDGETARY SLACK DENGAN ASIMETRI INFORMASI DAN KAPASITAS INDIVIDU SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada SKPD di Kabupaten Toba Samosir).

ANALISIS PENGARUH ADOPSI TEKNOLOGI DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENYEDIA AKOMODASI JASA PENGINAPAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ADOPSI TEKNOLOGI DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENYEDIA AKOMODASI JASA PENGINAPAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pegawai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Tengah).

UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DENGAN KAPASITAS INOVASI PERUSAHAAN, ADAPTASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Makanan Olahan Ikan di Kabupaten Demak).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN VARIABEL MODERASI IMBALAN AUDIT.

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

MEMBANGUN MODEL KOMUNIKASI EFEKTIF DALAM PENYELESAIAN KONFLIK ANTARA MANAJEMEN DAN SERIKAT PEKERJA (STUDI KASUS PADA PT. DOK & PERKAPALAN KODJA BAHARI (PERSERO)).

ANALISIS PENGARUH PDB, POPULASI, KURS DAN INFLASI TERHADAP IMPOR DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KEUANGAN TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG LISTING PADA INDEKS MBX DAN DBX DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2015).

RJAAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Debt to Equity Ratio (Perbandingan Perusahaan Manufaktur Kategori Indeks Papan Utama dan Indeks Papan Pengembang BEI tahun 2013 – 2015).

PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Empiris PTN Se- Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH KEMAMPUAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Empiris PTN Se- Provinsi Jawa Tengah).

PERSEPSI AUDITOR PEMERINTAH MENGENAI INSTRUMEN PENCEGAHAN DAN PENDETEKSIAN TINDAKAN KECURANGAN DI SEKTOR PUBLIK (Studi Empiris pada BPK RI, BPKP RI, dan Inspektorat Provinsi Jawa Tengah).

Analisis Pengaruh Kinerja Environmental, Social, dan Governance (ESG) terhadap Abnormal Return (Studi pada Perusahaan Indonesia dan Malaysia yang mengungkapkan ESG score dan terdaftar pada Bursa Efek Indonesia dan Bursa Malaysia Tahun 2010-2015).

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA GOA JATIJAJAR DI KABUPATEN KEBUMEN.

PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS DAN RISIKO KREDIT TERHADAP KINERJA PERBANKAN DAN PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH RISIKO KREDIT TERHADAP KINERJA PERBANKAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Terdaftar di BEI Periode 2012–2015).

UNDERSTANDING CULTURAL VALUES DIFFERENCES AND SIMILARITIES AMONG INDONESIA’S FIVE MAJOR ETHNIC GROUPS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Motor Sport Suzuki Di Kota Semarang).

ESTIMASI NILAI KERUGIAN EKONOMI DAN WILLINGNESS TO ACCEPT MASYARAKAT AKIBAT KEGIATAN INDUSTRI LOGAM BERBAHAN BAKU LIMBAH BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DI DUKUH KLAMBON, KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL.

Predictability and co-movement relationships between conventional and Islamic stock market indexes: A multiscale exploration using wavelets.

Analysis of North Carolina Forest Industry Earnings: Adapting Household-Level Data from the American Community Survey to a Social Accounting Matrix.

A new classification of topics in behavioral accounting: current research direction from BRIA journal in the past 10 years.

Does the Sharia Personal Financial Management Require? Study of Sharia Financial Literacy Among Lecturers.

Contemporary Islamic economic studies on Maqasid Shari’ah: a systematic literature review.

The Impact of Islamic Corporate Governance, Islamic Intellectual Capital and Islamic Financial Performance on Sustainable Business Islamic Banks.

Awareness and Perceptions of Islamic Micro-entrepreneurs on Mudharabah Finance and Justice for Financing Access in Malang Territory Indonesia.

How Islamic are Islamic banks? A non-linear assessment of Islamic rate – conventional rate relations.

Hiyal in Islamic finance: a recognition of genuine economic need or circumvention of Riba?

Hiyal in Islamic finance: a recognition of genuine economic need or circumvention of Riba?

T

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK TERHADAP CASH HOLDING PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE DAN RETURN ON ASSET (ROA) SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

DAMPAK MATERIALISM VALUE DAN INFORMASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK DONASI.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Efektivitas Iklan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi pada pengguna motor Suzuki Indonesia).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPATUHAN PERUSAHAAN PADA IFRS UNTUK PENGUJIAN PENURUNAN NILAI GOODWILL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015.

abc.

THE IMPACT OF WEBSITE DESIGN QUALITY, SERVICE QUALITY, AND ENJOYMENT ON REPURCHASE INTENTION THROUGH SATISFACTION AND TRUST (A Case of zalora.co.id).

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, SECURITY AND PRIVACY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP INTENTION TO USE KARTU SEMARANG HEBAT TAPCASH (Studi Kasus di BRT Trans Semarang).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN ALOKASI BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA EKS-KARISIDENAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA MINAT MEREFERENSIKAN.

PENGARUH STRUKTUR TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP EFISIENSI MODAL INTELEKTUAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia Tahun 2015-2016).

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

Pengaruh Divident Payout Ratio, Struktur Aset, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Pada Periode 2011-2015.

STUDI MENGENAI LOYALITAS TOKO PADA TOKO HANDPHONE SAMSUNG DI KOTA SEMARANG (Studi Pada Samsung Experience Store Mall Paragon, Semarang).

ANALISIS PENENTUAN SEKTOR UNGGULAN DI DALAM STRUKTUR PEREKONOMIAN KABUPATEN BOJONEGORO PROVINSI JAWA TIMUR.

STUDI TENTANG ANTESEDEN KEPUASAN DAN LOYALITAS KLIEN KOMPAS KLASIKA JATENG & DIY.

ETIKA PERBANKAN SYARI’AH.

Forensic accounting: a blend of knowledge.

Forensic accounting: a blend of knowledge.

Are Islamic stock indexes exposed to systemic risk? Multivariate GARCH estimation of CoVaR.

Risk and profitability of Islamic banks: A religious deception or analternative solution?

“Speaking truth to power”:m analysing shadow reporting as a form of shadow accounting.

U

PENGARUH KINERJA LAYANAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LIA SEMARANG (Studi Pada Konsumen LIA Tembalang dan LIA Imam Bonjol).

ANALISIS PENGARUH BOOK TO MARKET, SIZE, SYSTEMATIC RISK, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM SMALL BUT LIQUID DAN BIG BUT ILLIQUID (Studi pada Perusahaan yang terdaftar di Kompas100 Tahun 2011-2015).

Victory Through Organization: Why the War for Talent Is Failing Your Company and What You Can Do about It.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI SEPATU ADIDAS (Studi pada produk Adidas di Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perbankan Syariah Di Negara-Negara Kawasan Asia Tenggara Tahun 2013-2015).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Bagian Weaving PT. Primatexco Indonesia).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS PERUMUSAN STRATEGI DALAM MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE DAN KEPUTUSAN MAHASISWA BARU UNTUK MENDAFTAR DI FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2011-2015.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KEUANGAN DAERAH (BAKEUDA) KABUPATEN KENDAL.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INVESTASI RESEARCH & DEVELOPMENT PADA PERUSAHAAN FARMASI DI INDONESIA.

Local Economics Empowerment and Sharia Microfinance in Rural Community Perception.

W

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA GEMAWANG DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Perawat RS PKU Muhammadiyah Cepu).

PENGARUH KARAKTERISTIK GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2014).

PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA SHOPPING EMOTION DAN IMPULSE BUYING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Perilaku Konsumen Giant Supermarket, Semarang).

PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DALAM UPAYA PEMBANGUNAN PEDESAAN DI DESA SUMBERREJO KECAMATAN DONOROJO KABUPATEN JEPARA.

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK, UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

ANALISIS PENENTUAN PERUBAHAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA SERIKAT DENGAN PENDEKATAN STICKY PRICE PADA SISTEM KURS MENGAMBANG BEBAS PERIODE 1997.3-2016.3.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING PELAKU INDUSTRI KREATIF FESYEN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PENGALAMAN, KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA SITUS E-COMMERCE B2C ZALORA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELATIHAN PENJUALAN, PENGALAMAN MENJUAL, DAN KERJA CERDAS TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Kasus pada Kredit Konsumtif PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Semarang).

PENGARUH NON INTEREST INCOME, GROWTH OF ASSET, LOAN TO ASSET, CAR, DAN LOAN LOSS PROVISION TO ASSET TERHADAP RISIKO BANK (Studi Pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2011-2015).

STRATEGI PEMASARAN ADIDAS ORIGINALS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN.

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA AUDIT EKSTERNAL DENGAN RISIKO LITIGASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2015).

ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS, DANA SYIRKAH DAN KONTRIBUSI SOSIAL TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris Pada Perbankan Syariah di Indonesia tahun 2010-2015).

ANALISIS PENGARUH BOPO, NIM, LDR, CAR, EAR, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010 - 2014).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Non Keuangan di Bursa Saham Indonesia, Malaysia, Singapura Periode Tahun 2012-2016).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEMUNGKINAN FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Non Keuangan di Bursa Saham Indonesia, Malaysia, Singapura Periode Tahun 2012-2016).

PRAKTIK MANAJEMEN BERBASIS ISLAM (Studi Fenomenologi pada Hotel Grasia Semarang).

ANALISIS PENGARUH FUND AGE, MARKET TIMING ABILITY, STOCK SELECTION SKILL, PORTFOLIO TURNOVER DAN FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSA DANA SYARIAH PERIODE 2013 – 2015.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL AXIATA DI SEMARANG.

ANALISIS DETERMINAN TINGKAT PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Bank yang Terdaftar di BEI tahun 2013-2015).

PENGARUH KEAHLIAN KOMITE AUDIT DAN JUMLAH RAPAT KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN AUDIT EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PADA KINERJA KEUANGAN DAN FINANCIAL DISTRESS.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Mahasiswa UNDIP untuk Produk Luwak White Koffie).

HUBUNGAN PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE DAN SOCIAL CORPORATE TERHADAP MANAJEMEN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Air Minum Dalam Kemasan Club di Semarang).

ANALISIS EFISIENSI FAKTOR PRODUKSI USAHATANI TEMBAKAU RAKYAT (Studi kasus : Desa Munggangsari, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang).

FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS AUDIT PADA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN (BPK) - RI PUSAT (Studi Empiris Pada Auditor Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan-RI Pusat ).

PENGARUH PENGUNGKAPAN STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN.

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, BESARAN PERUSAHAAN, DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CSR DALAM INTERNET SUSTAINABILITY REPORTING.

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, KOMPENSASI, DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi pada Pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Moedal Kota Semarang).

PENGARUH FINANCIAL INDICATORS DAN NON-FINANCIAL INDICATORS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN RETURN ON EQUITY SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi Empiris pada Bank Devisa yang Ada di Indonesia Periode 2012-2015).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Hedging pada Perusahaan Non-Financial yang Tercatat pada BEI Periode 2013 – 2016.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Processing Center Semarang Bagian Antaran).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Non-keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2013-2016).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, ROA, DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM PADA KELOMPOK BANK DI INDONESIA TAHUN 2012-2016.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN WIRAUSAHA MAKANAN RINGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

PENGARUH FDR, NPF, BOPO, DAN SIZE TERHADAP ROA.

Analisis Pengaruh Market Liquidity dan Market Risk Terhadap Return Saham pada Periode Bubble (Studi pada Bursa Efek Indonesia tahun 2007 s.d. 2016).

MEMBEDAH SERVANT LEADERSHIP PROFESI APOTEKER.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN, KEMAMPUAN INOVASI, KEMAMPUAN PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MEREK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MEUBEL DI JEPARA).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PDAM Tirta Moedal Semarang).

FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN (FRAUD) (Studi Empiris Pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP SUSTAINABILITY DISCLOSURE.

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN FAMILY WORK CONFLICT TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Wilayah Semarang Wilayah Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

Institutional review board training when patients and community members are engaged as researchers.

Y

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA MANAJEMEN RISIKO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Penelitian Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).

PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Nayati Indonesia, Semarang).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN GAJI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Kantor Pusat Bank Jateng).

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN INSTRUMEN UANG ELEKTRONIK.

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK PROMOSI, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi FEB Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL NPL, NIM, NON INTEREST INCOME, DAN LDR TERHADAP ROA DENGAN SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL.

ANALISIS PENGARUH SURPLUS ARUS KAS BEBAS DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS EMPIRIS: FUNDAMENTAL EKONOMI & BUBBLE HOUSING PRICE DI INDONESIA (Periode 2002-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP BIAYA AUDIT.

PENGARUH SUSTAINABILITY DISCLOSURE TERHADAP KEINFORMATIFAN LABA AKUNTANSI DENGAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT.TASPEN (PERSERO) Kantor Cabang Utama Semarang).

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL DISTRESS, KOMISARIS INDEPENDEN DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2015).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada My Sorella Boutique Di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENGUNGKAPAN RISIKO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR.

ANALISIS PENGARUH BANKS INCOME STRUCTURE TERHADAP RISIKO BANK SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2011-2015).

DAMPAK PERMINTAAN EKSPOR CPO TERHADAP KESEMPATAN KERJA INDONESIA (Analisis Tabel Input-Output Indonesia).

EFEKTIVITAS MODEL REKRUTMEN (Studi pada Instansi Pemerintah dan Non Pemerintah).

Causes and solutions for the stagnation of Islamic banking in Turkey.

Z

PENGARUH DIVERSIFIKASI PERUSAHAAN DAN PRAKTIK MANAJEMEN LABA TERHADAP STRUKTUR MODAL (Penelitian Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

PENGARUH ENVIRONMENTAL RISK DAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE TERHADAP ENVIRONMENTAL DISCLOSURE.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CASH HOLDINGS PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA LBB ANTOLOGI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA LBB ANTOLOGI SEMARANG.

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUAL MELALUI ASPEK KOMPETENSI TEKNIK TENAGA PENJUAL, SALES SOFT CAPABILITY, ORIENTASI PELAYANAN dan PENJUALAN ADAPTIF.

Management Control Systems in Complex Settings.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, RISIKO KREDIT, UKURAN DEWAN, DAN KOMPOSISI ASET TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI NEGARA ASEAN-5 PADA TAHUN 2013 - 2015.

The Determinants and Outcomes of Forward-Looking Disclosure Evidence from Companies listed in Indonesia.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, STATUS KAP, KOMPLEKSITAS AUDIT, AUDIT TENURE, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SITUS WEB TERHADAP NIAT BERPERILAKU KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE DI SEMARANG (Studi pada pengguna Online Shop Jakartanotebook).

Financial development, Islamic finance and economic growth: evidence of the UAE.

Accounting for tumor purity improves cancer subtype classification from DNA methylation data.

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:56 2022 WIB.