Items where Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 775.

A

PENGARUH KEBIJAKAN PENDANAAN, NON PERFORMING LOAN, LAG OF CAPITAL BUFFER DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP CAPITAL BUFFER (Studi Empiris pada Bank Umum yang terdaftar di BEI periode 2015-2019).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN ATASAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Manajer Wanita PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI WILAYAH SEMARANG).

PENGARUH ENTERPRISE RISK MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPUTUSAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

THE EFFECT OF ENTREPRENEURSHIP ON ECONOMIC GROWTH : EMPIRICAL EVIDENCE FROM ASEAN-5 COUNTRIES.

PENGARUH ECOLOGICAL LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP PRO-ENVIRONMENTAL BEHAVIOR DENGAN EMPLOYEE ENVIRONMENTAL EMPOWERMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DIVISI REGIONAL IV JATENG DAN DIY).

Mekanisme Tata Kelola Perusahaan dan Audit Report Lag.

MENGETAHUI DAN MENGANALISIS NIAT MENGGUNAKAN KEMBALI MOBILE PAYMENT DENGAN PENDEKATAN UTAUT DAN DAYA TARIK PROMOSI (Studi pada Mobile payment GOPAY, OVO, DANA, dan LinkAja).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DEGRADASI LINGKUNGAN DI INDONESIA TAHUN 1981-2016.

DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN PADA BANK DENGAN PROFITABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank yang Go Public di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2018).

PENGARUH OVERCONFIDENCE, HERDING BEHAVIOUR, DAN RISK TOLERANCE TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (Studi Empiris Pada Investor Milenial di Kota Semarang).

PENGARUH PROPORSI DIREKSI PEREMPUAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perusahaan Consumer Goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015 – 2019).

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Karyawan CV Batik Wahyu Kencana Pekalongan).

THE INFLUENCE OF INTERNAL AND EXTERNAL CORPORATE GOVERNANCE MECHANISMS TOWARDS AGENCY COST IN INDONESIA.

STRATEGI PEMBERDAYAAN PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus Desa Wisata Cempaka Kabupaten Tegal).

ANALISIS PENGARUH ALIANSI STRATEJIK, KAPABILITAS INOVASI DAN TIPE INOVASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM PERSAINGAN EVENT ORGANIZER DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH FAKTOR ORGANISASIONAL TERHADAP INTENSI WHISTLEBLOWING (Studi Empiris Staf Keuangan Universitas Diponegoro tahun 2020).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KONFLIK PERAN GANDA (WORKFAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA WANITA KARIER DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Wanita PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

Audit Risk Alert : 2019/20 | General Accounting and Auditing Developments Strengthening Audit Integrity Safeguarding Financial Reporting.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PAJAK DAERAH KOTA SEMARANG HALAMAN JUDUL.

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN COUNTERPRODUCTIVE WORK BEHAVIOR TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN Studi pada PT. Asia Pacific Fibers Kendal.

ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Skin Care Natasha Di Candi Baru Kota Semarang).

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, KINERJA KEUANGAN, FIRM SIZE, DAN FIRM VALUE TERHADAP ENVIRONMENTAL INFORMATION DISCLOSURE.

PENGARUH PERILAKU KERJA KREATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HUBUNGAN ANTARA GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM KERJA DENGAN KINERJA GURU (STUDI PADA GURU SMA NEGERI DI KOTA SEMARANG).

STUDI PENINGKATAN KINERJA GARDU INDUK SELURUH JAWA TENGAH & DIY (Studi Pada PT PLN Persero UPT Semarang, UPT Salatiga & UPT Purwokerto).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN SEDEKAH ONLINE MASYARAKAT MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PADI DI KECAMATAN ROWOSARI KABUPATEN KENDAL (Studi Kasus : Desa Sendang Sikucing).

ANALISIS PERSEPSI ULAMA’ TERHADAP PELAKSANAAN PERBANKAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN STRUKTUR GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN ORGANIZATIONAL CULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DARI SISI PENAWARAN DAN QAIP (Quality Assurance and Improvement Program) TERHADAP EFEKTIVITAS FUNGSI APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH.

Pengaruh Karakteristik Individual dan Kondisi yang Memfasilitasi terhadap Accounting Job Performance dengan Variabel Mediasi Penggunaan Enterprise Resource Planning (ERP) (Studi Kasus pada Unit SSO Finance Center PT. Telekomunikasi Indonesia).

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK DAN RISIKO PAJAK TERHADAP COST OF DEBT.

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERKAIT EMISI GAS RUMAH KACA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris terhadap Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

PENGARUH UNIT USAHA, PRODUKSI, INVESTASI SWASTA, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI BESAR DAN SEDANG DI PULAU JAWA.

PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH INDONESIA, MALAYSIA DAN BRUNAI DARUSSALAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE CAMELS.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM ASING, KEPEMILIKAN SAHAM INSTITUSIONAL, VOLUME PERDANGAN, FREKUENSI PERDAGANGAN DAN ORDER IMBALANCE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi Kasus pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

THE EFFECT OF COMPANIES’ ETHICAL COMMITMENTS ON FINANCIAL PERFORMANCE : THE MODERATING EFFECT OF OWNERSHIP STRUCTURE.

ANALISIS PENGARUH NILAI SUKUK, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REAKSI PASAR (Studi Kasus Pada Perusahaan Konvensional non-bank yang Menerbitkan Sukuk di Indonesia Periode 2014-2019).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI DAN BELANJA MODAL TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI JAWA TENGAH TAHUN 2012 – 2018.

PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE DAN KOMITMEN PROFESIONAL TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN DIMEDIASI PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT DAN DIMODERASI PENGALAMAN AUDIT.

PENGARUH FAKTOR FRAUD DIAMOND & PERSEPSI INDIVIDU PADA BUDAYA ORGANISASI TERHADAP RISIKO EMPLOYEE FRAUD (Studi Empiris pada Sebuah Bank Umum di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN, KESEHATAN, KORUPSI, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI NEGARA APEC.

PENGARUH SIZE DAN SALES GROWTH TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR KONSUMSI DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABLE MODERASI.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PENGENDALIAN INTERNAL, FUNGSI PENGAWASAN DAN FRAUD AWARENESS TERHADAP EFEKTIVITAS PENCEGAHAN FRAUD.

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE KOREA SELATAN DAN LOKAL.

PENGARUH ADAPTASI TEKNOLOGI,ORIENTASI PASAR DAN NETWORKING TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING KINERJA BISNIS UMKM BATIK DI LAWEYAN KOTA SOLO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOAN LOSS PROVISIONS DENGAN FINANCIAL CONSERVATISM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2018).

STRATEGI KOMERSIALISASI PRODUK INOVASI TEKNOLOGI DI INDONESIA (STUDI KASUS DI BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI).

PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP ANALISIS FINANCIAL DISTRESS LINTAS NEGARA (Studi pada perusahaan di sektor Telekomunikasi, Transportasi&Logistik, Minyak Gas & Batubara dan Pembuat Bahan Material Konstruksi di Negara Indonesia, Malaysia dan Thailand pada tahun 2014-2018).

PERSEPSI MENGENAI TEKANAN FINANCIAL, PENGENDALIAN INTERNAL, INTEGRITAS INDIVIDU DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KECURANGAN PENGELOLAAN DANA BOS (Studi Empiris pada Penggelola Dana BOS di Kabupaten Kudus).

KEKERABATAN, TABAYYUN DAN PIMPINAN YANG RELIGIUS: AKUNTABILITAS DALAM BINGKAI ORGANISASI BISNIS YANG ISLAMI.

PENGARUH EXTERNAL PRESSURE, INEFFECTIVE MONITORING, DAN AUDIT REPORT TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FRAUD PADA SEKTOR PUBLIK.

PENGARUH LEVERAGE, SALES GROWTH, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

PERAN NON PERFORMING ASSET , CAPITAL ADEQUACY DAN INSOLVENCY RISK TERHADAP KINERJA BANK (Studi pada Bank Umum Milik Negara dan Bank Umum Swasta di Indonesia periode 2014-2018).

PENDETEKSIAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN ANALISIS BENEISH M-SCORE PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2018.

Analisis Pengaruh Kinerja UMKM, Kepercayaan, dan Persepsi Risiko terhadap Niat Investasi pada UMKM melalui Platform Equity Crowdfunding di Indonesia.

PENGARUH CSR DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2018).

PENGARUH INDIKASI FRAUD LAPORAN KEUANGAN TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public yang Menerbitkan Corporate Governance Perceptions Index dalam Periode Tahun 2012-2017).

STRATEGI MEMBANGUN HUBUNGAN KEMITRAAN USAHA YANG BERKELANJUTAN (Studi Empiris pada Hubungan Kemitraan PT. BRI (Persero), Tbk. dengan Agen BRILink di Wilayah Kerja BRI Cabang Purwodadi).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada MG Setos Hotel Semarang).

THE ROLE OF PRICE, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMERS SATISFACTION IN BUILDING REPURCHASE INTENTION AMONG LION AIR CUSTOMERS IN SEMARANG.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Hanzo Jeans).

PENGARUH KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP COST OF DEBT PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016 - 2019).

MENGINTEGRASIKAN UTAUT DAN UGT UNTUK MENJELASKAN NIAT PERILAKU DALAM MENGGUNAKAN M-LEARNING DI KALANGAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN READINESS FOR CHANGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA ERA DIGITALISASI PERBANKAN (Studi pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Purwodadi).

PERAN EARNINGS MANAGEMENT DALAM MEMEDIASI PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TAX AVOIDANCE.

EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN LINTAS BUDAYA PADA PERUSAHAAN JEPANG DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN FENOMENOLOGI.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN KELUARGA, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN KUALITAS PELAPORAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWANPT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH & DIY).

PENGARUH SEKTOR UNGGULAN DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH TETANGGA DALAM KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2005-2019.

ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PENUMPANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENUMPANG AIR ASIA).

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, KEWAJARAN HARGA, DAN PELAYANAN PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Daging Sapi Eyang Djono).

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY, FIRM AGE, LEVERAGE, DAN NON-CASH NET WORKING CAPITAL TERHADAP CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BRAND SWITCHING PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus ASN Golongan III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) SCORE (Studi Empiris pada Perusahaan yang melaporkan ESG Disclosure Score yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PENGARUH MODAL KERJA, EFISIENSI PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN DAN UMUR PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014 - 2018).

PENGARUH LEADER – MEMBER EXCHANGE (LMX), KUALITAS LINGKUNGAN KERJA (QUALITY OF WORK LIFE) TERHADAP BUDAYA ORGANISASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH CABANG UTAMA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019).

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RISIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK FASHION DI ONLINE SHOP INSTAGRAM.

ANALISIS BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT (OCAI) PADA BANK JATENG CABANG KUDUS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND ( Studi Pada Pengguna Netflix).

ANALISIS PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN ORGANIZATIONAL BASED SELF ESTEEM TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGUNDURKAN DIRI (Studi Pada Karyawan Frontliner PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL DISTRESS PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018.

ANALISIS EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2017.

STUDI TENTANG KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) POSITIF PRODUK D’OZONE.

THE EFFECTS OF LOGO SHAPE, LOGO COLOR, TYPOGRAPHY AND SERVICE QUALITY TOWARDS BRAND IMAGE ON PT. GOJEK INDONESIA.

User Usable Experience: A three-dimensional approach on usability in tourism websites and a model for its evaluation.

FINANCIAL ACCOUNTING An International Introduction Seventh edition.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN MANAJEMEN LABA DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2018).

B

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUSAHAAN MELAKUKAN AUDITOR SWITCHING (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT GOJEK INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG).

STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO PAPA TEUKU DI KOTA SEMARANG.

Principles of Agricultural Economics.

PENGARUH LEVERAGE, JUMLAH RAPAT KOMITE AUDIT, DAN KOMPLEKSITAS OPERASI PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN KAP SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

Modern Asset Allocation for Wealth Management.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK PENGGUNAAN KEMBALI LAYANAN MOBILE BANKING BANK BCA DI INDONESIA.

PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Studi pada Perusahaan Manufaktur Indonesia 2014-2018).

ANALISIS CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA FACEBOOK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PEMIMPIN YANG BERKARISMATIK DAN STRES KERJA TERHADAP SUASANA HATI KETIKA BEKERJA (Studi pada RSI Sultan Agung Semarang).

PENGARUH BANCASSURANCE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN ASURANSI UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA.

PENGARUH INTERNET, KESEJAHTERAAN, ENTREPRENEUR, PANGSA PASAR, DAN NILAI EKSPOR TERHADAP ECONOMIC COMPLEXITY (Studi Kasus: 9 Negara Anggota ASEAN 2009-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH BRAND EQUITY DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Koffnes Bistro Semarang).

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR SOSIAL DAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2015 - 2019.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGARUH MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS E-COMMERCE PADA APLIKASI SHOPEE DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN OBJEK WISATA AIR TERJUN COLO DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS AKSEPTABILITAS APLIKASI NELAYAN PINTAR DI KABUPATEN PEMALANG.

ANALISIS AKSEPTABILITAS APLIKASI NELAYAN PINTAR DI KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH EMPLOYER BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI MELAMAR PEKERJAAN DENGAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Pencari Kerja Generasi Y).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KETERLIBATAN KARYAWAN DALAM MEMPENGARUHI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 3 Jawa Tengah dan DIY).

C

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PENGIRIMAN, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Konsumen di Tokopedia di Universitas Diponegoro).

ANALISIS PERANAN SEKTOR PARIWISATA DI JAWA TENGAH (PENDEKATAN ANALISIS INPUT OUTPUT).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN NEGARA-NEGARA ANGGOTA APEC.

ANALISIS PEMBIAYAAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KINERJA INOVASI USAHA PENERIMA MANFAAT (STUDI KASUS DESA BERDAYA RUMAH ZAKAT KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN 2020).

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, ADVERTENSI, CITRA MEREK DAN KONSEP DIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI SEMARANG PADA PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH.

DETERMINAN PERMINTAAN ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN RAMAH LINGKUNGAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Produk The Body Shop di Kota Semarang).

THE ROLE OF ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PERCEIVED VALUE, SUBJECTIVE NORM, AND GREEN TRUST TOWARDS PURCHASING INTENTIONS OF GREEN SERVICE.

PENGARUH FAKTOR – FAKTOR ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Seluruh Perusahaan Terdaftar di BEI Tahun 2014-2017).

PENGARUH INDEPENDENSI, PROFESIONALISME, DAN SKEPTISISME PROFESIONAL TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris terhadap Auditor KAP di Semarang).

Luxury Retail and Digital Management Developing Customer Experience in a Digital World SECOND EDITION.

PENGARUH PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN, SOSIAL DAN TATA KELOLA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

The Morality of Economic Behaviour.

DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM JENIS SOLAR BERSUBSIDI UNTUK NELAYAN TERHADAP KINERJA SEKTOR PERIKANAN DI PROVINSI JAWA TENGAH (Dengan Pendekatan Analisis Input-Output).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI LAYANAN VIDEO-ON-DEMAND NETFLIX.

PENGARUH FAKTOR KONTEKSTUAL, LOYALITAS MEREK, BRAND SWITCHING DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS LOKAL RUMAH WARNA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI: IFRS, DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, SERTA LUAS PENGUNGKAPAN SUKARELA PADA KUALITAS INFORMASI LABA (Studi Empiris pada Emerging Capital Market).

PENINGKATAN BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST BERBASIS BRAND VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI PADA PENGGUNA APPLE IPHONE DI SEMARANG).

Studying the association of online brand importance with museum visitors: An application of the semantic brand score.

D

Cross-Cultural Management Revisited.

ANALISIS KEPUTUSAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN SALOKA THEME PARK.

ANALISIS PENGARUH DIVERSITAS DEWAN KOMISARIS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018).

PENGARUH OTOMASI TERHADAP EKSISTENSI KURVA PHILLIPS (STUDI KASUS: 16 NEGARA OPEN ECONOMY ANGGOTA OECD) TAHUN 2015 – 2018.

BAGAIMANA TREND MEDIA SOSIAL MEMPENGARUHI HUBUNGAN SIMULTAN DATA PASAR MODAL ?

ANALISIS RASIO KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL SUSTAINABILITY BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA (Periode 2012-2017).

PENGARUH DEWAN KOMISARIS, DEWAN DIREKSI DAN KEPEMILIKAN INSTUTISIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018.

STRATEGI PENGEMBANGAN PERTOKOAN WAKAF PRODUKTIF CENTER.

ANALISIS KEPUASAN KERJA LINTAS BUDAYA MENGGUNAKAN JOB SATISFACTION SURVEY (JSS) DI PERUSAHAAN MULTINASIONAL.

ANALISIS PENGARUH KOMITE AUDIT DAN DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH (Studi Empiris pada Bank Syariah di Negara Indonesia dan Malaysia Tahun 2014-2018).

THE ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF FINANCIAL LEVERAGE (Evidence from Indonesia Financial Sector Companies Listed in 2017-2018 Period).

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN KEPEMIMPINAN ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Hotel Candi Indah Semarang dan Hotel Grasia Semarang).

PENGARUH LOCUS OF CONTROL, PENGALAMAN AUDIT DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOUR DENGAN WORKPLACE SPIRITUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Auditor Kantor Akuntan Publik Di Jawa Tengah).

STUDI PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI MONETER, DAN PERSEPSI ETIKA TERHADAP LOYALITAS MEREK BEDAK TABUR MUKA SARIAYU.

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK DAN RISIKO PAJAK TERHADAP BIAYA UTANG (Studi Empiris Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia 2013-2018).

PENGARUH TEKANAN KEUANGAN, LEMAHNYA SISTEM DAN PROSEDUR, DAN PERILAKU TIDAK ETIS TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN PENGADAAN BARANG ATAU JASA PEMERINTAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA BALAI PELAKSANA PEMILIHAN JASA KONSTRUKSI WILAYAH JAWA TENGAH).

PENGARUH TEKANAN KEUANGAN, LEMAHNYA SISTEM DAN PROSEDUR, DAN PERILAKU TIDAK ETIS TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN PENGADAAN BARANG ATAU JASA PEMERINTAH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA BALAI PELAKSANA PEMILIHAN JASA KONSTRUKSI WILAYAH JAWA TENGAH).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PENGGUNAAN MOBILE WALLET SEBAGAI ALAT TRANSAKSI PEMBAYARAN (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA, DAN DAYA TARIK PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HUNIAN DI SEMARANG DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Developer Semarang Realty).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

SKENARIO DAMPAK IMPLEMENTASI PSAK 73 TERHADAP LAPORAN KEUANGAN DAN RASIO KEUANGAN PERUSAHAAN.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PEMERINTAH, DOMESTIK, ASING, MODEL BANK DAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN PADA KINERJA KEUANGAN PERBANKAN TAHUN 2014 – 2018 DI INDONESIA.

DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN BENEISH M – SCORE DAN PREDIKSI KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN ALTMAN Z – SCORE (Studi Empiris pada Perusahaan yang Termasuk dalam Indeks LQ – 45 pada tahun 2016 – 2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT JUDGMENT PERFORMANCE DENGAN EFFORT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI DI KANTOR BADAN PEMERIKSA KEUANGAN/BPK PERWAKILAN PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI ENTERPRISE RISK MANAGEMENT TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN.

ANALISIS HUBUNGAN AUDITOR-KLIEN: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDITOR SWITCHING DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Perdagangan, Jasa, dan Investasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2015-2018).

PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN SOSIALISASI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris UMKM Kota Semarang).

STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-MARKETPLACE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG.

DAMPAK KEMACETAN TERHADAP ASPEK SOSIAL DAN ASPEK EKONOMI PENGGUNA KENDARAAN JALAN RAYA KALIGAWE SEMARANG.

Tourism Economics and Policy.

Cross-Cultural Management Revisited: A Qualitative Approach.

E

STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang).

PENGARUH SKEPTISISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI RISIKO SALAH SAJI DENGAN PENGALAMAN DAN TIME BUDGET PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA KAP DI WILAYAH KOTA SEMARANG.

PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, KOMITE AUDIT, KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, JUMLAH LINI PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN TENURE KAP SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

F

ANALISIS PENGARUH CAR, BOPO, NPF DAN FDR TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode Tahun 2016-2019).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSETS, DEBT TO ASSETS RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS DENGAN NET PROFIT MARGIN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, MUSYARAKAH, DAN MURABAHAH TERHADAP PROFITABILITASPERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2010-2018).

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY SERTA SHARIA CONFORMITY DAN PROFITABILITY.

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA DENGAN MAQASHID SHARIA INDEX DAN PROFITABILITY SERTA SHARIA CONFORMITY DAN PROFITABILITY.

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL HIJAU DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KARYAWAN PEDULI LINGKUNGAN MELALUI PEMBERDAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP KOMPARABILITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Retail di 5 Negara ASEAN).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCANTUMAN LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (Kasus Produk Pangan UMKM Kota Tangerang Selatan).

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

PENGARUH KONSERVATISME AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN OPINI GOING CONCERN (Studi empiris pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP FRAUD PADA SEKTOR PUBLIK DALAM PERSPEKTIF FRAUD TRIANGLE (Sebuah Kajian Kualitatif Dari Sudut Pandang Komisi Pemberantasan Korupsi dan Indonesia Corruption Watch).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HIJAB SHAMPO (Studi Konsumen Muslim di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PADA USAHA KECIL MENENGAH (Studi pada Sentra Industri Celana Jins, Desa Sukaraos).

PRAKTIK KEPEMIMPINAN ISLAM YANG DIHARAPKAN OLEH KARYAWAN (Studi Kasus pada Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Pekajangan).

THE INFLUENCE OF GOOD CORPORATE GOVERNANCE AND VOLUNTARY DISCLOSURE ON INFORMATION ASYMMETRY.

ANALISIS PENGARUH SEKTOR KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL INDONESIA (PERIODE 2011-2018).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN, PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP PADA HOTEL SYARIAH DI KOTA SOLO (Studi Kasus Konsumen Syariah Hotel Solo).

NILAI-NILAI FATHONAH, AMANAH, SHIDIQ DAN TABLIGH (FAST) DALAM PENGELOLAAN FAKTOR PRODUKSI YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS USAHATANI DI KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT (Survei pada rumah tangga usahatani ubi jalar di Kabupaten Kuningan).

AKUNTABILITAS DANA DESA (Studi Fenomenologi Dana Desa di Desa Salam, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN: STUDI PADA BANK UMUM GO PUBLIC YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2018.

DINAMIKA PERILAKU DONASI AMAL MENGGUNAKAN DONATION-BASED CROWDFUNDING PADA KALANGAN MILENIAL DI KOTA SEMARANG (Sebuah Pendekatan Interpretative Phenomenological Analysis).

STRATEGI PENGELOLAAN FASILITAS PADA GEDUNG TELKOM PAHLAWAN SEMARANG (STUDI KASUS PADA PT. GRAHA SARANA DUTA FM. SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAX HAVEN UTILIZATION (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

ANALISIS EFISIENSI PROFIT KEDAI KOPI WIRAUSAHA MUDA DI KOTA MALANG.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN HIERARCHY CULTURE DENGAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN DI PT PERTAMINA (PERSERO) FUNGSI MARINE REGION IV.

SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN PENCEGAHAN FRAUD PADA PENGELOLAAN DANA DESA (Studi Kasus Pada Desa X di Kabupaten Y).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN DIRI TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS PEGAWAI KANWIL KEMENAG PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PRAKTIK TAX AVOIDANCE DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH INTENSITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK GOJEK KE GRAB (Studi pada Pengguna Gojek di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DALAM MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG ULANG (Studi pada Objek Wisata Pantai Pasir Kencana Pekalongan).

ANALISIS VALUASI EKONOMI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS RUANG TERBUKA HIJAU DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Taman Indonesia Kaya).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PERKEMBANGAN INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI).

STUDY TENTANG PEMANFAATAN BIG DATA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KONTRAK PSIKOLOGIS TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Krakatau Steel, Tbk).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN REVIEW PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Samsung di Semarang).

Analyzing co-authoring communities of tourism research collaboration.

G

Transforming Management Using Artificial Intelligence Techniques.

PENGARUH EFEKTIFITAS AUDITOR INTERNAL TERHADAP PENDETEKSIAN DAN PENCEGAHAN FRAUD (Studi Empiris pada Inspektorat Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Duta Kacamata Banjarsari).

STRATEGIC RISK MANAGEMENT: NEW TOOLS FOR COMPETITIVE ADVANTAGE IN AN UNCERTAIN AGE.

ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA COVID-19 TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA “HI” LAUNDRY DI TEMBALANG, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DESTINATION SERVICE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN DESTINATION IMAGE DAN SELF - CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Wisatawan Objek Wisata Warisan Budaya, Kota Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH JENIS INDUSTRI, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN KEPEMILIKAN PEMERINTAH TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI GAS RUMAH KACA ( Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Non Keuangan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2015-2017 ).

Avoiding the hospitality workforce bubble: Strategies to attract and retain generation Z talent in the hospitality workforce.

H

STUDI PERKEMBANGAN PENELITIAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT MEMBELI ULANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEADILAN PELAYANAN DAN KENYAMANAN PELAYANAN TERHADAP HUBUNGAN PERILAKU PELANGGAN SERTA DAMPAK PADA NIAT MEMBELI ULANG.

PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI DAN PERAN APARAT PENGAWAS INTERN PEMERINTAH (APIP) TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DENGAN TEMUAN AUDIT BPK SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA-NEGARA ASEAN + 6.

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN SELF EFFICACY TERHADAP NIATAN KELUAR DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung).

ANALISIS PENGARUH KOMPETISI INDUSTRI TERHADAP PENGUNGKAPAN SEGMEN OPERASI PERUSAHAAN (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2011-2015 ).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN ASING, KONSENTRASI KEPEMILIKAN, LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOANS (NPL), BOPO TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2014 – 2018).

STUDI TENTANG CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SIGNATURE DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENERBITAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA (PERIODE 2011-2019).

MEMBEDAH KINERJA PELAYANAN PENGUKURAN DAN PEMETAAN DI BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun Periode 2016 – 2018).

PENGARUH SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS DAN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun Periode 2016 – 2018).

PENGARUH KEPEMILIKAN PERUSAHAAN TERHADAP PENETAPAN BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016-2018).

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA AIR TERJUN KEDUNG KAYANG KABUPATEN MAGELANG BERDASARKAN ASPEK PROMOSI, ASPEK AKSESIBILITAS, ASPEK INFRASTRUKTUR DAN ASPEK KELEMBAGAAN.

PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP AUDIT REPORT LAG (ARL) (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 dan 2018).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER PERCEIVED VALUE, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus pada Pelanggan Apotek Kimia Farma Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KETERIKATAN KARYAWAN (Studi pada PT Telkom Divisi Regional IV Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG (PADA E-COMMERCE LAZADA).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY TERHADAP IURAN BPJS KESEHATAN PADA PEKERJA SEKTOR INFORMAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERUBAHAN RASIO-RASIO KEUANGAN BANK TERHADAP PERUBAHAN LABA (Perbandingan Pada Bank Asing dan Bank Domestik Periode Tahun 2004-2007).

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, MARKET-TO-BOOK, ROA, RETURN SAHAM, DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP STOCK PRICE CRASH RISK DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2012-2018).

PENGARUH PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Empiris di Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Cirebon).

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, COLLATERALIZABLE ASSETS, DAN GROWTH IN NET ASSETS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN FIRM SIZE, FIRM AGE, DAN BOARD SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2019).

PENGARUH SOUNDNESS SEKTOR KEUANGAN DAN KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) ( Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Insfrastruktur, Utilitas dan Transportasi di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018 ).

WORK-LIFE BALANCE TERHADAP PEGAWAI BANK (Studi Fenomenologi Pada Bank Setia di Yogyakarta).

ANALISIS FRAUD DIAMOND DALAM MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN FRAUD SCORE MODEL (Studi Pada Perusahaan Jasa Sektor Properti Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH KRISIS KEUANGAN GLOBAL TERHADAP PENGANGGURAN PEMUDA PADA NEGARA GROUP OF TWENTY (G20).

ANALISIS PENGARUH FUND SIZE, PORTOFOLIO TURNOVER, EXPENSE RATIO, NET CASH FLOW DAN FUND AGE TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM SYARIAH DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM, RETURN ON EQUITY DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018).

PENGUJIAN EKSPERIMENTAL ATAS PENGARUH INTEGRATED REPORTING DALAM KERANGKA BELIEF ADJUSMENT MODEL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP POTENSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN DENGAN KUALITAS AUDITOR EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Terkena Sanksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas kategori peringatan VIII.G.7).

ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN NILAI EKSPOR RUMPUT LAUT (HS 121221) INDONESIA KE NEGARA TUJUAN EKSPOR TAHUN 2012 - 2018.

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO, NOM, TPF TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH (Studi empiris pada bank umum syariah di Indonesia periode 2009-2018).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN BOARD SIZE TERHADAP ROA DENGAN VARIABEL KONTROL LEVERAGE DAN FIRM AGE (Studi Kasus pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018 ).

THE EFFECT OF FINANCIAL REPORTING QUALITY AND FAMILY OWNERSHIP ON INVESTMENT EFFICIENCY WITH AUDIT QUALITY AS MODERATING VARIABLE (Empirical Study on Manufacture Firms Listed on Indonesia Stock Exchange in the Year of 2015-2019).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGELUARAN SEKTOR PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI D.I YOGYAKARTA TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PENGARUH KECENDERUNGAN DALAM MENGAMBIL RISIKO DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Mahasiswa Wirausaha Universitas Diponegoro).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, CASH HOLDINGS, DAN MODEL BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN ( Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) ).

Economics of Health and Medical Care.

KEMAMPUAN MENGADAPTASI SOLUSI INOVATIF SEBAGAI AKSELERATOR KINERJA TENAGA PENJUALAN.

PENGARUH PENERAPAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

PENGARUH WHISTEBLOWING SYSTEM, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INDIKASI KETERJADIAN CORPORATE FRAUD (Studi Kasus pada Perusahaan-Perusahaan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2016-2019).

Marketing Management A Relationship Approach Fourth Edition.

PENGARUH UKURAN DEWAN DIREKSI, KOMISARIS INDEPENDEN, KERAGAMAN GENDER DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).

PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan dan Manufaktur yang Tercatatat dalam Bursa Efek Indonesia).

THE INFLUENCE OF DESTINATION IMAGE ON VISIT INTENTION TO KARIMUNJAWA NATIONAL PARK, JEPARA WITH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH AS MEDIATING VARIABLE AND DESTINATION FAMILIARITY AS MODERATING VARIABLE.

Predicting tourists' health risk preventative behaviour and travelling satisfaction in Tibet: Combining the theory of planned behaviour and health belief model.

I

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JARINGAN, KUALITAS LAYANAN , KUALITAS INFORMASI, KEAMANAN DAN PRIVASI PADA PENYEDIA LAYANAN INTERNET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA NIAT PEMBELIAN ULANG.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KOMPETITIF INTERNAL TERHADAP KINERJA BISNIS YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING PADA PT BKK JAWA TENGAH (PERSERODA).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI MELALUI PERSEPSI NILAI (Studi pada Jasa Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI AFEKTIF.

PENGARUH EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN KUALITAS AUDIT DALAM MENEKAN TERJADINYA PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di BEI Tahun 2016-2018).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Perbandingan Perusahaan Yang Terkoneksi Dan Tidak Terkoneksi Politik).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pelanggan UMKM Batik Cinta Batik Semarang di Kampung Batik Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA SELAMA TAHUN 1980-2019.

KRENOVA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN PERILAKU WIRAUSAHA PEMUDA KABUPATEN TEGAL.

AKUNTABILITAS MANAJEMEN PENGELOLAAN ZAKAT PROFESI (STUDI KASUS: BAZNAS PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH MODAL AWAL, JAM KERJA, LAMA USAHA, PENDIDIKAN, DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR DARURAT BANJARSARI KOTA PEKALONGAN.

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP INTELLECTUAL CAPITAL DISCLOSURE (Studi Empiris Perusahaan dalam Indeks LQ-45 yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PROGRES KARIR PENYANDANG DISABILITAS (Studi Fenomenologi Pada Pekerja Disabilitas).

PENGARUH TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMMITMENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI KUDUS.

PENGARUH TRANSFER PELATIHAN DAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perawat RSI Sultan Agung).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KARAKTERISTIK DEWAN DALAM TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

THE IMPACT OF EXTENSIBLE BUSINESS REPORTING LANGUAGE (XBRL) IMPLEMENTATION TOWARDS INFORMATION ASYMMETRY: A Study on the Finance Sector Companies Listed in Indonesia Stock Exchange During 2013-2018.

PENGARUH LINGKUP CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

THE INFLUENCE OF BOARD INTERLOCKING ON FIRM PERFORMANCE WITH FOREIGN OWNERSHIP AS A MODERATING VARIABLE (Evidence from LQ 45 Companies for The Period 2015-2018).

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN IJARAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2014-2019.

PENGARUH ELEMEN FRAUD DIAMOND, ETIKA KEPEMIMPINAN ORGANISASI, WHISTLEBLOWING SYSTEM, INTEGRITAS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PENYALAHGUNAAN ASET (Studi pada ASN di Kabupaten Sumedang).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan PT. Pos Indonesia - Kantor Cabang Semarang).

ANALISIS KONSUMSI ENERGI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI), UPAH DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN PEMUDA DI ASEAN.

ANALISIS PENGARUH PDRB, UPAH MINIMUM DAN INFLASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS DETERMINAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN PENDEKATAN FRAUD DIAMOND (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2016 – 2018).

PENGARUH KEPEMIMPINAN KARISMATIK TERHADAP KEPERCAYAAN KEPADA PEMIMPIN DAN KREATIVITAS KARYAWAN (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Cahaya Bunda Cirebon).

ANALISIS PENGARUH NPL, LDR, BANK SIZE, DIVERSIFIKASI BANK, DAN EFISIENSI TERHADAP ROA BANK DENGAN VARIABEL KONTROL BANK AGE (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

J

EKONOMI AGLOMERASI PADA PRODUKTIVITAS INDUSTRI FURNITUR INDONESIA (Studi Empiris Perusahaan-Perusahaan Tahun 2010 – 2015).

PENGARUH TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur, Pertanian, Pertambangan, Konstruksi, Transportasi serta Pedagang Grosir dan Eceran yang Terdaftar di BEI Tahun 2017 ii – 2018).

PENGARUH RISIKO SYARIAH, ROE, NPF, FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP CAPITAL BUFFER PERBANKAN SYARIAH DENGAN GDP GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2013-2018).

Economics of the Fourth Industrial Revolution.

PENGARUH PERSONALIZED ADS TERHADAP BRAND AWARENESS.

Evolutionary Spatial Economics : Understanding Economic Geography and Location over Time.

PENGARUH KONFLIK AGENSI TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN KELUARGA DENGAN NON-FAMILY AFFILIATED MANAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Keluarga di Bidang Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

The influence of the compromise and travel temporal construal heuristics on a purchase decision.

K

PENGARUH PENGALAMAN, KOMITMEN PROFESIONAL, IDEALISME SERTA RELATIVISME TERHADAP PERILAKU ETIS AUDITOR KANTOR AKUNTAN PUBLIK DENGAN TEKANAN LINGKUNGAN SEBAGAI PEMODERASI.

ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI INSTITUSIONALISASI TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (S URVEY PADA PEMERINTAH DAERAH DI INDONES IA).

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan Tahun 2016-2018).

PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN, DEWAN KOMISARIS, LEVERAGE DAN POLITICAL VISIBILITY TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DI INDONESIA.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU TIDAK TETAP (GTT) DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SD Negeri di Kabupaten Temanggung).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DI ASIA TENGGARA PADA TAHUN 2015-2018.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP STABILITAS PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Studi Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN STRES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada CV. Bartec Utama Mandiri).

PENGARUH PARTISIPASI PENETAPAN TUJUAN, KOMITMEN PADA TUJUAN DAN KOMPLEKSITAS TUGAS TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Semarang).

PENGARUH PERCEIVED GREEN HUMAN RESOURCES MANAGEMENT TERHADAP PERCEIVED KINERJA LINGKUNGAN DENGAN EMPLOYER ENVIRONMENTAL COMMITMENT DAN GREEN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN JOB INSECURITY TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kontrak Bagian Garment PT. Apac Inti Corpora, Bawen).

ANALISIS DETERMINAN MIGRASI INTERNAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH SEMARANG.

PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR, INDEPENDENSI AUDITOR DAN PROSEDUR AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Auditor KAP di Kota Semarang).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, DIVERSITAS GENDER DEWAN KOMISARIS, DAN VALUE CREATION TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS, STRUKTUR KEPEMILIKAN, DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN CROWE’S FRAUD PENTAGON THEORY.

PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP JUMLAH UANG BEREDAR DALAM ARTI SEMPIT (KASUS VOLUME KARTU DEBET/ATM DAN VOLUME ELECTRONIC MONEY) PERIODE JANUARI 2013 SAMPAI DESEMBER 2017.

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROSES PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA (Studi Kasus Desa Jogonegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang).

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, ICT DEVELOPMENT INDEX DAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ANGGOTA ASEAN DAN SAARC KATEGORI LOWER-UPPER MEDIUM.

PENGARUH SIZE, NPL, EQUITY TO ASSET RATIO, LDR, GWM, LABOR PRODUCTIVITY DAN MARKET CONCENTRATION TERHADAP KINERJA BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

PENGARUH OIL PRICE SHOCK DAN INFLASI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PASAR MODAL ASEAN-3.

ANALISIS PENGARUH LOANTA, LTA, AU, IER, EQTA, EQL, DAN CIR TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah Yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2008-2018).

TRADISI LISAN DAN TINGGALAN BERBASIS GOTONG ROYONG; AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA DALAM KONTEKS SOSIO KULTURAL MASYARAKAT DESA.

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFAMIDI (Studi pada konsumen yang berdomisili di kota Semarang).

PENGARUH CAR, FDR, DAN BOPO DENGAN NPF SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014Q1 – 2018Q4).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATMOSFIR TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG MELALUI CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Legend Coffee Yogyakarta).

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP LAYANAN INDIHOME DI WILAYAH TELEKOMUNIKASI (WITEL) SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE, LEVERAGE, DAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 - 2018).

FACTORS THAT INFLUENCE THE RETURN OF STOCK PROPERTY COMPANIES LISTED IN INDONESIA STOCK EXCHANGE 2016-2019.

ANALISIS PENGARUH WORK ENGAGEMENT DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Kantor Pusat PDAM Tirta Moedal Kota Semarang).

PENGARUH NET FOREIGN FLOW, KURS RUPIAH/US$, TINGKAT SUKU BUNGA BI, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN FED RATE TERHADAP IHSG (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN INTERNASIONALISASI TERHADAP ADOPSI PELAPORAN TERINTEGRASI DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

ANALISIS PENGARUH SUPPLY CHAIN FINANCE TERHADAP KINERJA BISNIS (STUDI PADA UMKM PERCETAKAN DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING SAPI MENTAH (STUDI PADA KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019).

Analisis Pengaruh LDR, LAR, NPL, PDN, BOPO, ROA, ROE, dan NIM terhadap CAR Studi Empiris pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2014 – 2018.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, FREKUENSI RAPAT KOMITE AUDIT, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN RISIKO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2017-2018).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP IMBALAN JASA AUDIT.

PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT PLN UP3 Semarang).

PEMAHAMAN DAN PENGENDALIAN KERENTANAN PADA NELAYAN SKALA KECIL DI PERAIRAN KONSERVASI KARANG JERUK, KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH CIRI KEPRIBADIAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE.

Identifying antecedents and consequences of well-being: The case of cruise passengers.

Identifying antecedents and consequences of well-being: The case of cruise passengers.

L

THE EFFECT OF PERSONALITY-BASED MARKETING TOWARDS PURCHASE INTENTION.

PENGARUH EFISIENSI TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM SENTRA BATIK DI KOTA PEKALONGAN.

PENGARUH KUALITAS FRAUD BRAINSTORMING SESSIONS TERHADAP KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI FRAUD DI LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada KAP di Semarang).

A COMPARATIVE STUDY OF BANK SOUNDNESS METHODS TO CORPORATE VALUE (Commercial Banks Listed on Indonesia Stock Exchange For 2017-2018 Period).

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, ASSET TANGIBILITY, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DENGAN DORONGAN PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pembelian Barang melalui Tokopedia di Indonesia).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, & GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP BIAYA MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan publik di Negara ASEAN Periode 2014-2017).

ANALISIS KOMPARATIF PEMIKIRAN M. UMER CHAPRA DAN M. ABDUL MANNAN TENTANG KONSEP RIBA DAN PERBANKAN.

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (FRAUD) (Studi Empiris pada Inspektorat Pemerintah Seluruh Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL AUDITOR TERHADAP PENDETEKSIAN KECURANGAN (FRAUD) (Studi Empiris pada Inspektorat Pemerintah Seluruh Provinsi Jawa Tengah).

DETERMINAN TRANSPARANSI INFORMASI KEUANGAN PADA LAMAN RESMI PEMERINTAH DAERAH PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2016-2018.

PENGARUH AUDIT TENURE DAN BEBAN KERJA AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN AUDITOR SPESIALISASI INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH WHISTLEBLOWING, SKEPTISME PROFESIONAL DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP DETEKSI FRAUD PAJAK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2018.

BUSINESS AND MANAGEMENT ISSUES IN THE GLOBAL AND DIGITAL ERA INDONESIAN PERSPECTIVES.

ANALISIS KARAKTERISTIK PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA PROVINSI SUMATERA SELATAN).

PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, BIAYA KEPATUHAN PAJAK, SANKSI PAJAK TERHADAP PERILAKU KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Profesi Guru di Purbalingga).

ANALISIS PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI DAN KEAHLIAN KOMITE AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC DI INDONESIA (Studi pada Perusahaan Non Keuangan yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

ANALISIS PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE DAN SOCIAL VALUE TERHADAP NIAT PEMBELIAN VIRTUAL GOODS (Studi pada Pemain Game Mobile Legends: Bang Bang di Kota Semarang).

Young children's vacation experience: Through the eyes of parents.

The regulations–risk taking nexus under competitive pressure: What about the Islamic banking system?

Information technology capability and organisational agility: A study in the Canary Islands hotel industry.

M

PENGARUH THE DARK TRIAD PERSONALITY TERHADAP PEMILIHAN PELAPORAN KEUANGAN ETIS.

PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE, FIRM AGE, CURRENT RATIO, DAN MARKET TO BOOK VALUE RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2011 – 2018).

PENGARUH MEKANISME GCG, PENGUNGKAPAN CSR DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

Investment Decisions and the Logic of Valuation Linking Finance, Accounting, and Engineering.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP FREKUENSI PEMBAYARAN DEVIDEN (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

ANALISIS KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOYEE ENGAGEMENT) GENERASI Y DI PERUSAHAAN KEUANGAN INDONESIA (Studi pada PT ABC Finance Indonesia Tbk Cabang Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN KREDIT WIBAWA PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH DIVERSITAS GENDER DEWAN DIREKSI DAN UKURAN DEWAN DIREKSI TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, BUSINESS MODEL DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGARUH POST PURCHASE EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAK PADA NIAT MEMBELI KEMBALI PELANGGAN JNE.

ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Peacock Coffee di Semarang).

ANALISIS TRANSPARANSI FISKAL TERHADAP LAPORAN BELANJA PERPAJAKAN (TAX EXPENDITURE REPORT) DI INDONESIA.

PENGARUH KOMPENSASI DEWAN DIREKSI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN PERUSAHAAN (SIZE), RETURN ON ASSETS (ROA), DAN DEBT TO ASSETS RATIO (DAR). (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 - 2018).

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO Tbk KANTOR CABANG SEMARANG PATTIMURA.

EVALUASI KERJASAMA DALAM PERSPEKTIF SYARIAH (Kasus Perhutani Desa Kebondalem Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN & MODEL BISNIS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK.

ANALISIS PENGARUH PELUANG INVESTASI, MARKET VALUE, RASIO AKTIVITAS, DAN SOLVENCY RATIO TERHADAP CUMULATIVE ABNORMAL RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada Bank Syariah yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) Mulai Tahun 2018).

STUDI KINERJA WIRAUSAHAWAN MUDA PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANDENG PRESTO DI KOTA SEMARANG.

STUDI TENTANG FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT PADA BANK ASEAN-5 (PERIODE TAHUN 2014-2018).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017).

ANALISIS PENGARUH CATA, CLTA, CTO, RTO DAN ITO TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN VARIABEL KONTROL FIRM SIZE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Go Public Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018 ).

PENGARUH KOMISARIS PEREMPUAN, BOARD SIZE, KOMISARIS INDEPENDEN DAN UKURAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara ASEAN-5 dari tahun 2015 – 2017).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Produk Lipstick PIXY di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP INTENTION TO QUIT PERAWAT WANITA DENGAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RSUD Blora).

PENGARUH SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Guru Pondok Pesantren Modern Selamat Kendal).

“PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KOMPENSASI, KEPATUHAN PENGENDALIAN INTERNAL, RELIGIUSITAS TERHADAP INTENSI KARYAWAN UNTUK TERLIBAT DALAM OCCUPATIONAL FRAUD” (Studi Empiris pada SKPD di Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, PROFITABILITAS DAN DEBT EQUITY RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN DIVIDEN PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

PENGARUH AUDIT TENURE DAN REPUTASI KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2018).

ANALISIS DETERMINAN EMISI KARBON DIOKSIDA PADA ASEAN (ASSOCIATION OF SOUTHEAST ASIAN NATIONS) DAN ALADI(ASOCIACION LATINOAMERICANA DE INTEGRACION).

ANALISIS PENGARUH ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP INDEKS KEMISKINAN PADA LAZISMU KABUPATEN SRAGEN.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN ANTARA STRUKTUR KEPEMILIKAN YANG DIDOMINASI ASING DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN YANG DIDOMINASI DOMESTIK (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

Pengaruh Return on Assets, Dividend Payout Ratio, Debt to Equity Ratio, dan Size terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 2019).

THE IMPACT OF TRANSPORTATION INFRASTRUCTURE ON ECONOMIC GROWTH (A CASE STUDY INDONESIA).

KINERJA EXCHANGE-TRADED FUND (ETF) YANG DIKELOLA SECARA PASIF DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Empiris pada ETF yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019).

PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, KUALITAS PENGIRIMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Jd.Id di Kota Semarang).

PENGARUH TEKANAN, LEMAHNYA SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, PERILAKU TIDAK ETIS, RELIGIUSITAS, DAN KEMAMPUAN TERHADAP TINDAK PIDANA KORUPSI DENGAN ETHICAL LEADERSHIP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi empiris pada Narapidana Tipikor di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang).

PENGARUH UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN, JAM KERJA, STATUS PEKERJAAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN PEKERJA PEREMPUAN BERSTATUS SINGLE PARENT (STUDI KASUS 100 RESPONDEN DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH BANK SIZE, NET INTEREST MARGIN, NON PERFORMING LOAN, LOAN TO DEPOSITE RATIO DAN EQUITY MULTIPLIER TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (ROE) (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECENDERUNGAN KECURANGAN (FRAUD) DENGAN PENGENDALIAN INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Pegawai Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Pos Indonesia Kudus).

LIMA BESAR KEPRIBADIAN TERHADAP KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL (STUDI PADA PT PERKEBUNAN NUSANTARA XI).

ANALISIS PENGARUH DANA PERIMBANGAN, PDRB PER KAPITA, TAX EFFORT, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) (STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2017).

SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENGELOLAAN ASET BERSEJARAH DI KAB SEMARANG ( Studi Kasus pada Pengelolaan Candi Gedongsongo ).

“PENGARUH MONEY ETHICS, TAX MORALE, TAX FAIRNESS DAN RELIGIOSITY TERHADAP TAX EVASION” (Studi pada UKM di Kota Semarang Tahun 2020).

ANALISIS PENGARUH TIPE INDUSTRI, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN KUALITAS TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Non-keuangan yang Mengeluarkan Sustainability Report dan terdaftar di BEI tahun 2015-2017).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, INVESTASI, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN DI JAWA BARAT PERIODE 2013-2017.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN E-COMMERCE CONSUMER-TO-CONSUMER (C2C) DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PERSEPSI WAJIB PAJAK MUSLIM TERHADAP POTONGAN PAJAK ATAS ZAKAT PENGHASILAN DI INDONESIA.

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN WISATA DAN KONSERVASI HUTAN PESISIR (Studi Kasus: Objek Wisata Hutan Mangrove Desa Pasarbanggi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah).

THE EFFECT OF PRESSURE, OPPORTUNITY, AND RATIONALIZATION TO THE OCCURRENCE OF FINANCIAL STATEMENT FRAUD COVER (Evidence from Indonesia Mining Companies Listed in 2017-2019 Period).

STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN EKONOMI ISLAM SYED NAWAB HAIDER NAQVI DAN YUSUF AL-QARDHAWI (Pandangan Dasar, Etika Ekonomi dan Peran Pemerintah).

The role of co-creation experience in forming tourists' revisit intention to home-based accommodation: Extending the theory of planned behavior.

N

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN DAN PERILAKU KERJA PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang).

ANALISIS MINAT PENGGUNAAN FINTECH PEER TO PEER LENDING PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM : INTEGRASI MODEL UTAUT DAN MUSLIM BUYING ATTITUDE (Studi Kasus Anggota FOSSEI Jawa Tengah).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2017.

PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI PEMEDIASI ( Studi Pada Karyawan Di CV. Tirta Makmur Semarang).

ANALYSIS OF THE RELATIONSHIP BETWEEN COST STICKINESS AND FINANCIAL REPORTING QUALITY IN THE INDONESIAN STOCK EXCHANGE (Study in Manufacturing Sector Companies In 2018).

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar pada BEI Tahun 2018).

STUDI EMPIRIS FAKTOR-FAKTOR INTERNAL INDIVIDUAL DALAM PEMBUATAN KEPUTUSAN ETIS PADA KONSULTAN PAJAK DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN RELIGIUSITAS ISLAM TERHADAP TINGKAT OCBIP PADA GURU MADRASAH ALIYAH DI TEMANGGUNG.

INTEGRASI MONETER DAN OPTIMUM CURRENCY AREA : STUDI EMPIRIS ASEAN- 6+4 (INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, FILIPINA, SINGAPURA, VIETNAM, INDIA, JEPANG, CINA, KOREA SELATAN).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN WoM (Word of Mouth) POSITIF Studi pada Atria Hotel Magelang.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI MEDIA DIGITAL DAN KESADARAN MEREK COUNTRY BRANDING “WONDERFUL INDONESIA” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERWISATA DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Situs Tiket.com).

Forensic Analytics : Methods and Techniques for Forensic Accounting Investigations.

PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, INVENTORY CONVERSION PERIOD, RECEIVABLE COLLECTION PERIOD, DAN PAYABLE DEFERRAL PERIOD TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FRAUD LAPORAN KEUANGAN DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Go Public yang Menerbitkan Corporate Governance Perceptions Index dalam Periode Tahun 2012-2017).

ANALISIS PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI, DISIPLIN KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH KUALITAS AUDITOR TERHADAP MANAJEMEN LABA RIIL DAN AKRUAL (Studi Empiris pada Perusahaan Initial Public Offering (IPO) dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2014-2018).

ANALISIS PRAKTIK MANAJEMEN LABA RIIL PADA PERUSAHAAN PUBLIK SEKTOR PERBANKAN DAN PERUSAHAAN PRIVAT SEKTOR PERBANKAN.

PERAN ENTREPRENEURIAL ROLE MODEL DALAM MENINGKATKAN INTENSI WIRAUSAHA PERTANIAN (Kasus Mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro).

ANALISIS PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE (CCC), AVERAGE COLLECTION PERIOD (ACP), INVENTORY CONVERSION PERIOD (ICP), AVERAGE PAYMENT PERIOD (APP), DAN PAYABLE RECEIVABLE GAP (PRGAP) TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN FIRM SIZE DAN CURRENT RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Empiris Pada 30 Perusahaan Manufaktur Terbesar yang Terdaftar di BEI Pada Periode 2014-2018).

STUDI EKSPLORASI PERILAKU MEMBUANG SAMPAH MAKANAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

STUDI EKSPLORASI PERILAKU MEMBUANG SAMPAH MAKANAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN, LIKUIDITAS, DEPOSIT BANK, EKUITAS BANK, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018).

PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN,LIKUIDITAS, DEPOSIT BANK, EKUITAS BANK, DAN NPL TERHADAP PROFITABILITAS BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018).

RAHASIA SUKSES PEREMPUAN PENGUSAHA MUSLIM (Studi Naratif pada Catering Anisa Semarang).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PETANI PADA SAWAH (Studi Kasus : Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan).

ANALISIS ABNORMAL RETURN SAHAM SEKTOR PERBANKAN PADA MASA COVID-19 (Studi pada Bank BUKU III dan Bank BUKU IV yang terdaftar di BEI Periode Januari – Desember 2020).

ANALISIS COMPANY LIFE CYCLE DAN STRUKTUR MODAL (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Pada BEI Periode 2015-2018).

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

PENGARUH IMBALAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KETERIKATAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PT WIJAYA KARYA BETON Tbk SEMARANG.

AKUNTABILITAS PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (Studi Fenomenologi pada BUM Desa Gerbang Lentera Desa Lerep Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF THE FRAUD DIAMOND DENGAN MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK PERBANKAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH Studi pada BCA KCU Semarang.

EFEK INTERAKSI PENGELUARAN MILITER DENGAN POPULASI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT, STABILITAS POLITIK, DAN PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.

PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada PT. Havindo Pakan Optima).

ANALISIS PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN GENERASI Z DI SEMARANG.

ANALISIS PERMINTAAN ROKOK PADA PEMUDA DI INDONESIA.

ISLAMIC SUSTAINABILITY DISCLOSURE DAN KINERJA BANK SYARIAH DENGAN PENDEKATAN SHARIA COMFORMITY AND PROFITABILITY (Studi Empiris pada Perbankan Syariah di Asia Tenggara).

STUDI EMPIRIS TENTANG PENGARUH STRATEGI BISNIS, KONFLIK PEMEGANG SAHAM-KREDITOR, DAN SIKLUS HIDUP PERUSAHAAN TERHADAP PENERAPAN PRUDENSI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN CELEBRITY ENDOSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pengguna Masker Wajah Mustika Ratu di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Starbucks di Semarang).

THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, RETAIL STORE, PRODUCT QUALITY, AND CUSTOMER LIFETIME VALUE ON CUSTOMER LOYALTY OF JANUS APPAREL.

O

PENGUJIAN EMPIRIS TRADE OFF THEORY PADA MBX DAN PECKING ORDER THEORY PADA DBX (Studi pada Perusahaan yang Masuk Index MBX dan DBX di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

PENGARUH RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO, DAN FIRM SIZE TERHADAP PRICE BOOK VALUE DENGAN DIVIDEND PAYOUT RATIO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Non Keuangan Indeks Kompas 100 Pada Tahun 2014-2018).

DISCLOSURE OF SUSTAINABILITY REPORT AND EXTERNAL ASSURANCE ON COST OF EQUITY CAPITAL (Empirical Study on Companies Listed in Indonesia and Singapore Stock Exchange).

“ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Penumpang Domestik Maskapai PT. Garuda Indonesia)”.

Social Media, Mobile and Cloud Technology Use in Accounting: Value-Analyses in Developing Economies.

Impact of online reviews on hotel booking intention: The moderating role of brand image, star category, and price.

Impact of online reviews on hotel booking intention: The moderating role of brand image, star category, and price.

P

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Kajian Empiris pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Wajib Pajak Badan Koperasi di Kota Semarang dalam Merespon Model Pemajakan PP No 23 tahun 2018).

BATAS UTANG LUAR NEGERI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (Studi pada Pengambilan Kredit Bank Mandiri Cluster Pahlawan 5).

FACTORS INFLUENCING CUSTOMER SATISFACTION OF SOLUSI LAUNDRY BEKASI.

ANALISIS PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN DEWAN KOMISARIS, KINERJA KEUANGAN DAN SUSTAINABILITY PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN MODAL INTELEKTUAL.

WORK-FAMILY CONFLICT (Studi Fenomenologi pada Guru Wanita di SMAIT Abu Bakar Yogyakarta).

STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS LAYANAN BPJS KETENAGAKERJAAN TERHADAP AKSEPTABILITAS PEKERJA BUKAN PENERIMA UPAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI, DAN PERSEPSI KEGUNAAN, TERHADAP MINAT BERKELANJUTAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Dompet Digital (e-Wallet) OVO di Kota Semarang).

PERAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM MEMODERASI PENGARUH POTENTIAL HARM DAN SOCIAL PRESSURE TERHADAP INTENSI WHISTLEBLOWING (Studi Empiris Staf Keuangan pada Universitas Diponegoro tahun 2020).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI, KOMPETISI, DIVERSIFIKASI, DAN UKURAN BANK TERHADAP MARGIN BANK (Studi Perbandingan Bank Perkreditan Rakyat dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).

ANALISIS FENOMENA DEFISIT ANGGARAN DAN DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DI INDONESIA (1990-2019).

STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI KONSEKUENSI MUTASI KERJA PADA ORGANISASI ALPHA.

Peningkatan Kualitas Restoran dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) (Studi pada Bakso Rusuk Solo).

Peningkatan Kualitas Restoran dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) (Studi pada Bakso Rusuk Solo).

Pengaruh Konsentrasi Kepemilikan, Loan to Deposit Ratio, Kecukupan Modal, Return on Asset, dan Ukuran Bank terhadap Non Performing Loan (Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2018).

ANALISA PENGARUH PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KENDALA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI FRAUD (Studi Empiris Pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH PENERAPAN PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGENDALIAN INTERNAL DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI.

ANALISIS PENGARUH INNOVATION DAN INFORMATION VALUE TERHADAP WATCHING DECISION DENGAN ENTERTAINMENT VALUE DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENNING (Studi pada Pemirsa TVRI Nasional di Kota Semarang).

ANALISIS DETERMINAN KEMUNGKINAN TERJADINYA KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN.

ANALISIS KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ULANG GOPAY.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPRIBADIAN PROAKTIF SEBAGAI PEMODERASI DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Karyawan KSP Bhina Raharja di Kabupaten Pemalang).

PERAN NILAI-NILAI BUDAYA JAWA DALAM PERILAKU WIRAUSAHA UMKM DI WILAYAH SURAKARTA DAN BOYOLALI ( Studi Kasus Pengusaha Etnis Jawa ).

STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE PADA GENERASI X, Y, DAN Z.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FREE CASH FLOW, GROWTH, MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITY, DAN LEVERAGE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2018).

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Burjo Holic Tembalang Semarang).

ANALISIS PENGARUH HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI DENGAN VARIABEL INTERVENING CITRA MEREK (Studi pada konsumen yang menggunakan produk Sari Roti di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KONTEN PENGIKLANAN DI MEDIA SOSIAL DAN KONTEN PROMOSI PENJUALAN DI MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA UMKM DENGAN SIKAP TERHADAP AKUN BISNIS DI INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen dan Pengikut Akun Bisnis Instagram UMKM Leker Mania Ungaran).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN MANAJEMEN Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2018.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN MODERASI KEPEMILIKAN MANAJEMEN Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2015-2018.

ANALISIS KAUSALITAS INFRASTRUKTUR FISIK, INFRASTRUKTUR SOSIAL DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN TAHUN 2008 – 2017.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, SERVANT LEADERSHIP, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi pada Karyawan Hotel Grasia Semarang).

STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN CHATIME DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRODUKTIVITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PERINGKAT SUKUK (Studi Kasus Perusahaan Korporasi Non Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2018).

Konsensus Kemitraan Global PBB (MDGs & SDGs), Hipotesis Environmental Kuznet Curve (EKC), dan Degradasi Kualitas Udara di Indonesia Periode 1980 - 2018.

DAMPAK CSR STRENGTHS DAN CSR CONCERNS PADA KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BELANJA FUNGSI KESEHATAN DAN SISTEM KESEHATAN SELURUH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2018.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada BPR di Wilayah Jawa Tengah tahun 2016-2018).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada BPR di Wilayah Jawa Tengah tahun 2016-2018).

PENGARUH INDEPENDENSI, SKEPTISME PROFESIONAL, PENGALAMAN AUDIT, KUALITAS AUDIT, AUDIT TENURE, DAN PROSEDUR AUDIT TERHADAP TANGGUNG JAWAB AUDITOR DALAM MENDETEKSI KECURANGAN PADA LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN DRIVER TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS DRIVER GO-JEK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGGUNAAN SATELIT KOMUNIKASI PADA PERBANKAN DALAM MENDORONG EFISIENSI (STUDI KASUS BANK TERPILIH INDONESIA 2013-2019).

PENGARUH DOW JONES ISLAMIC MARKET INDEX (DJIMI) DI BEBERAPA NEGARA TERHADAP PERGERAKAN JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) (Kasus Bursa Efek Indonesia 2010-2018).

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, KUALITAS PERENCANAAN DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KEUNGGULAN DAYA SAING DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMA BISNIS UMKM GARMEN DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CV. MUBAROKATAN THOYYIBAH KUDUS).

ANALISIS PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN, RELIGIUSITAS, DAN PENGETAHUAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK ALOE VERA 92% SOOTHING GEL PADA MAHASISWA MUSLIM UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH FAMILY-SUPPORTED CAREER ADVANCEMENT DALAM HUBUNGAN KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Empirik pada BUMD Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Memahami Red Flags dan Whistleblowing pada Kecurangan Penyalahgunaan Aset (Studi Kasus PT XYZ Banyuwangi).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN CSR DENGAN KEBERADAAN ANAJEMEN RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs).

ANALISIS KINERJA EKONOMI DESA PESISIR DI KABUPATEN BATANG TAHUN 2013 – 2017.

PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO LEVERAGE, RASIO PROFITABILITAS, DAN RASIO AKTIVITAS PADA FINANCIAL DISTRESS DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

KAJIAN PENYEBAB MENURUNNYA REALISASI TARGET RETRIBUSI PENGGANTIAN BIAYA CETAK PETA.

PENGARUH CAPITALIZATION, BANK SIZE, BANK AGE, DAN LOANS TO ASSETS RATIO (LAR) TERHADAP EFISIENSI BANK DENGAN NIM (NET INTEREST MARGIN) DAN NON-NIM (NON NET INTEREST MARGIN) SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Bank Umum Go Public ASEAN-5 Periode 2014-2018).

DETERMINAN NET INTEREST MARGIN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA (Studi pada Bank Umum Konvensional Tahun 2015-2017).

PENGARUH PROFESIONALISME, KOMITMEN ORGANISASI DAN INTENSITAS MORAL TERHADAP INTENSI WHISTLEBLOWING INTERNAL DENGAN SIFAT KOLEKTIVITAS ORGANISASI SEBAGAI PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA SKPD KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT).

PENGARUH KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN BISNIS TERHADAP HUBUNGAN PENGENDALIAN INTERNAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA PENYALAHGUNAAN ASET.

PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) TERHADAP BIAYA HUTANG (COST OF DEBT) DAN BIAYA EKUITAS (COST OF EQUITY) (Studi Empiris pada perusahaan manufaktur dan terdaftar di BEI tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN INDEKS BURSA ASING TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (STUDI KASUS BURSA EFEK INDONESIA 2010-2019).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAIPELANGGAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan di LANTAI 2 Coffee Semarang ).

PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK, VOLATILITAS ARUS KAS OPERASI DAN UKURAN PASAR TERHADAP PERILAKU BIAYA ASIMETRIS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KREDIT MACET PADA PERBANKAN DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA KREDIT UMKM Q1 2017 − Q4 2019).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI, KOMITMEN AFEKTIF DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP INTENTION TO QUIT KARYAWAN OUTSOURCING (STUDI PADA KARYAWAN OUTSOURCING PT. TELKOMSEL SEMARANG).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI KOTA SEMARANG.

PENDEKATAN MODEL BISNIS PERUSAHAAN START-UP: STUDI PADA SOLE DISTRIBUTOR ALAT KESEHATAN PT. BOSSANOVA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI EKSPOR KAKAO INDONESIA (Tahun 2003-2017 PANEL DATA).

GAYA KEPEMIMPINAN SUNDA (Studi Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH IMPULSE BUYING TENDENCY, SHOPPING ENJOYMENT TENDENCY, MATERIALISM, SITUATIONAL FACTOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Mahasiswa dan Mahasiswi Konsumen Shopee di Kota Semarang Pada Saat Terjadi Pandemi Covid-19).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2019).

Q

ANALISIS SPILLOVER EFFECT PERTUMBUHAN EKONOMI ANTAR KABUPATEN/KOTA DI KAWASAN PURWOMANGGUNG JAWA TENGAH TAHUN 1988-2018.

Analisis Pengaruh Mitigasi Risiko Likuiditas dan Penyaluran Kredit Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Stabilitas Harga Indonesia Tahun 2010.1-2019.4.

MODEL ESTIMASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK DAN MULTIPLE LINEAR REGRESSION DALAM MENGANALISIS DETERMINAN PEMBIAYAAN BERMASALAH (Studi Kasus Seluruh BPRS di Indonesia Periode 2010-2018).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA OBJEK WISATA GRAND MAEROKOCO DI KOTA SEMARANG.

R

PENGARUH ADOPSI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN BERBASIS IFRS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2009-2018).

PENGARUH KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ARUS KAS DAN INVESTASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

ANALISIS PENGARUH PERGANTIAN DIREKSI, INEFFECTIVE MONITORING, EXTERNAL PRESSURE DAN OPINI AUDIT TERHADAP FINANCIAL STATEMENT FRAUD.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Kanwil Semarang).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, DER, DAN FIRM SIZE TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar Pada Indeks SRI-Kehati 2012- 2018).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ADAPTABILITAS LINGKUNGAN USAHA, DAN SUMBER DAYA INTERNAL TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Badan Usaha Milik Desa di Kabupaten Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Tardaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI JAWA TENGAH (STUDI KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA).

ANALISIS EKSPOR DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI INDUSTRI MINYAK KELAPA SAWIT INDONESIA: BUKTI EMPIRIS DI LEVEL PERUSAHAAN MENENGAH-BESAR TAHUN 2010-2015.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI NEGARA ASEAN.

ANALISIS PERBEDAAN PERKEMBANGAN USAHA TELUR ASIN DI SEPANJANG JALAN PANTAI UTARA KABUPATEN BREBES SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA JALAN TOL PEJAGAN - SEMARANG.

PENGARUH MANAJEMEN LABA RIIL DAN LEVERAGE TERHADAP PINJAMAN BANK DENGAN REPUTASI KAP SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KIAI PONDOK PESANTREN (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN RAUDHATUL QUR’AN KAUMAN JOHAR SEMARANG).

SIKLUS KONVERSI KAS, PROFITABILITAS DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI.

PROSES TRANSFORMASI ORGANISASI:STUDI KASUS HISANA.

ANALISIS KUALITAS STRATEGI BISNIS DAN KEMAMPUAN ADAPTASI LINGKUNGAN SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN KONSTRUKSI DI KABUPATEN DEMAK.

PERAN MEDIASI KINERJA CSR DAN MODERASI CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA TATA KELOLA CSR DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND EQUITY, DAN CUSTOMER PRIDE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENABUNG (Studi pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang).

KEPUTUSAN SERTIFIKASI HALAL PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN OLAHAN PRODUK UMKM DI KOTA TANGERANG - KAJIAN RELIGIUSITAS, REGULASI, DAN BRANDING.

STUDI PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH DALAM KEMASAN SIAP MINUM MEREK TEH BOTOL SOSRO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN STARTUP (Studi Kasus Startup yang terdaftar dalam Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018).

ANALISIS PERDAGANGAN INTRA-INDUSTRI KOMODITI KOSMETIK ANTARA INDONESIA DENGAN SEMBILAN MITRA DAGANG DI KAWASAN ASIA TAHUN 2004 - 2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN TENAGA KERJA PEREMPUAN MENIKAH (STUDI KASUS SEKTOR INDUSTRI DI KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 2015-2019).

PENGARUH SERANGAN TERORIS DI NEGARA ASEAN PADA PASAR SAHAM ASIA DAN PERAN SENTIMEN INVESTOR.

ANALISIS PENGARUH AKSES PENDANAAN UMKM TERHADAP KINERJA USAHA UMKM DENGAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada UMKM Bordir Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, LEVERAGE, DAN OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP COST OF EQUITY PERUSAHAAN NON KEUANGAN GO PUBLIC ASEAN-5 TAHUN 2014-2018.

PENGARUH PEMAHAMAN TENTANG PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SISTEM TRANSPARANSI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA SEMARANG (Studi di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Candisari pada tahun 2020).

ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang).

ANALISIS PERHITUNGAN INDEKS PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN PROVINSI-PROVINSI DI INDONESIA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK (STUDI KASUS PADA BANK UMUM DI INDONESIA YANG GO PUBLIC PERIODE TAHUN 2014-2018).

PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR DAN REPUTASI AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

STUDI TERHADAP PENINGKATAN BRAND LOYALITY (Studi Kasus pada Debitur PT Bank BNI Persero Tbk Cabang Kudus).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250.

HUBUNGAN ANTARA AKTIVITAS PENDANAAN EKSTERNAL DAN MANAJEMEN LABA DENGAN MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PERUSAHAAN DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP MANAJEMEN LABA.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi pada perusahaan non keuangan yang listing di BEI dan mengikuti PROPER tahun 2017 – 2018.

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal).

PENGARUH REPUTASI KAP, UKURAN KAP DAN BIAYA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017).

PENGARUH REPUTASI KAP, UKURAN KAP DAN BIAYA AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017).

STRATEGI MANAJEMEN LINTAS BUDAYA PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL (STUDI PADA PT MAS SUMBIRI).

ANALISIS PENGARUH E-WOM, E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED WEBSITE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST DAN CONSUMER SATISFACTION (STUDI PADA BLIBLI.COM).

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL.

PENGARUH SHORT TERM DEBT RATIO, LONG TERM DEBT RATIO, PROPORSI DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Asean -5 Tahun 2015 -2018).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS DESAIN SITUS WEB, PEMENUHAN, DAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG, MELALUI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Elevenia.co.id di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO PADA 35 KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2017.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK (Studi pada Konsumen di Apotek Kimia Farma Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar pada BEI Tahun 2015-2018).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERSAINGAN INDUSTRI PERBANKAN TERHADAP TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER JALUR KREDIT STUDI KASUS: NEGARA ASEAN-5 2012-2018.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERSAINGAN INDUSTRI PERBANKAN TERHADAP TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER JALUR KREDIT STUDI KASUS: NEGARA ASEAN-5 2012-2018.

S

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI VARIABEL KESIAPAN UNTUK BERUBAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (STUDI PADA KARYAWAN PT. PELNI PERSERO JAKARTA).

TRANSAKSI PIHAK-PIHAK BERELASI, TATA KELOLA PERUSAHAAN, DAN KINERJA PERUSAHAAN.

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek (Studi pada Kosumen Honda Vario di Kota Semarang).

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, LEVERAGE, CAPITAL INTENSITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2018).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, DAN PERILAKU WIRAUSAHA MAHASISWA.

PENGUATAN KINERJA KELOMPOK WIRAUSAHA PEMUDA (KWP) BINAAN DINPORA PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP DISINSENTIF BEKERJA RUMAH TANGGA KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) DI KECAMATAN BULAKAMBA KABUPATEN BREBES.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH PENDUDUK, FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI), ENERGY CONSUMPTION DAN KRISIS EKONOMI TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DITINJAU DARI TINGKAT CARBON FOOTPRINT DI ASEAN 8.

ANALISIS PENGARUH UKURAN BANK, EFISIENSI, FDR DAN NPF TERHADAP PROFITABILITAS DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Bank Syariah di Asia dan Afrika dan Afrika).

PERSEPSI AUDITOR INTERNAL DAN EKSTERNAL TERHADAP TINGKAT EFEKTIFITAS RED FLAGS DALAM MENDETEKSI FRAUD LAPORAN KEUANGAN.

FAKTOR DETERMINAN YANG MEMENGARUHI MAHASISWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undip Dan UIN Walisongo Semarang).

ANALISIS KORELASIONAL ANTARA HARGA MINYAK MENTAH DUNIA DAN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK NEGARA-NEGARA ASIA TENGGARA (Periode 2010-2019).

DETERMINAN PROFITABILIAS PT. BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK PERIODE 2013-2017 MENGGUNAKAN METODE ARDL-ECM.

DETERMINAN PENGUNGKAPAN ANTI-KORUPSI PADA PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, VARIASI PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN TENAGA LAYANAN PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA ALFAMART H825 SEMARANG, JAWA TENGAH).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI,KEMISKINAN, KETIMPANGAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA PERIODE 2011-2017.

PENGENDALIAN INTERNAL, KESADARAN ANTI-FRAUD DAN KEEFEKTIFAN PENCEGAHAN FRAUD (Studi Empiris pada PT. Pegadaian (Persero) Semarang).

DETERMINANT OF LOCAL GOVERNMENT’S PERFORMANCE MEASUREMENT SYSTEM, USE OF PERFORMANCE INFORMATION AND ITS OUTCOME TO PERFORMANCE ACCOUNTABILITY (Case Study in Semarang Local Government ).

ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

PENGARUH FEE BASED INCOME, COST INEFFICIENCY, CAR, LDR, DAN FIRM SIZE TERHADAP RISIKO KEBANGKRUTAN (Studi pada Bank Umum Konvensional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2014 –2018).

ANALISIS PENGARUH RAPAT KOMITE AUDIT, DEWAN DIREKSI, DAN DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS DAN FIRM-RISK TAKING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPUTUSAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PRIORITAS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL DARI ASPEK PRODUKSI, PEMASARAN, SDM DAN TEKNOLOGI PADA IKM BATIK TULIS DI KECAMATAN WIRADESA KABUPATEN PEKALONGAN.

ANALISIS SEKTOR BASIS DAN KETERKAITAN REGIONAL ANTAR KABUPATEN/KOTA DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI PROVINSI SUMATERA SELATAN.

PENGARUH DIAMOND FRAUD DAN INTERNAL CONTROL SYSTEM TERHADAP PENYALAHGUNAAN ASET.

STUDI KOMPARASI SISTEM HUBUNGAN INDUSTRIAL DALAM EKONOMI KONVENSIONAL DAN DALAM EKONOMI ISLAM.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM BATIK DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2015-2019.

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA SUKU BUNGA, KURS, DAN HARGA SAHAM DI INDONESIA PERIODE 2000 - 2017.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DI TOKOPEDIA (Studi pada konsumen e-commerce Tokopedia di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH EMOTIONAL LABOR TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DAN TURNOVER INTENTION DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BTN SEMARANG.

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN PELAKSANAAN WHISTLEBLOWING TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Konsumen Produk Perawatan Kulit Organik di Kota Semarang).

KARAKTERISTIK SOSIAL DEMOGRAFI PENDUDUK LANJUT USIA YANG BEKERJA DI JAWA TENGAH.

STUDI TENTANG PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN MITRA GO-FOOD.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFISIENSI BANK DI ASEAN-5 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi pada Bank Umum Konvensional di ASEAN-5 Periode Tahun 2014 - 2018).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PERBANKAN SYARIAH (Studi pada Bank Syariah di Asia Tenggara Tahun 2014 - 2018).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (TAX AVOIDANCE) PERUSAHAAN: (Studi Empiris Terhadap Perusahaan Sektor Industri Dasar dan Kimia Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGUNGKAPAN MANAJEMEN RISIKO PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2018).

Analisis Pengaruh CAR, NPL, LDR, BOPO, DPK, dan SIZE Terhadap Kinerja Perbankan di Indonesia (Studi pada Perbankan Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

PENGARUH SELF CONFIDENCE DAN SKEPTISME PROFESIONAL AUDITOR TERHADAP PENILAIAN RISIKO SALAH SAJI MATERIAL DENGAN PENGALAMAN DAN TIME BUDGET PRESSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Semarang).

PENGARUH AKUMULASI MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, HUMAN CAPITAL, DAN TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY TERHADAP KONVERGENSI PERTUMBUHAN EKONOMI REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2013-2019.

ANALISIS PENENTUAN SEKTOR UNGGULAN KABUPATEN DEMAK PERIODE TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN NESTLE PURE LIFE DI SEMARANG).

Pengaruh Kinerja Lingkungan, Kinerja Keuangan Profitabilitas dan Laporan Keberlanjutan terhadap Nilai Perusahaan Publik (Studi Empiris Indeks Sri-Kehati IDX dan Singapore Stock Exchange SGX).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERUSAHAAN PENGAPALAN PETI KEMAS DI PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH NPL, EAR, LAR, DAN DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK DENGAN VARIABEL KONTROL UKURAN BANK (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2014-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 2 (Studi Empiris pada Pengguna Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) di Kota Salatiga).

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan LQ-45 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PRAKTIK CREATIVE ACCOUNTING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018).

Analisis Pengaruh Pckaging, Celebrity Endorser dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Panteen di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH SOSIAL, KESADARAN NILAI, DAN MATERIALISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS TIRUAN DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIASI ( Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).

PENGARUH KONEKSI POLITIK DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT.

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, INVESTASI, JUMLAH PENDUDUK, KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA: Analisa Two Stage Least Square untuk Kasus Indonesia.

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK (Studi Pada Konsumen Rokok Gudang Garam di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP PENGUNGKAPAN ETIKA SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan yang Tercatat dalam Indeks KOMPAS100 di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018).

PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, CURRENT ASSET TO TOTAL ASSETS RATIO, CURRENT LIABILITY TO TOTAL ASSETS RATIO DAN CURRENT RATIO TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Go Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, HARGA, DAN BRAND PROLIFERATION TERHADAP PERFORMA PRODUK BARU MELALUI PENCOBAAN PRODUK PADA INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS (FMCG) DI INDONESIA.

EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT, KUALITAS AUDIT DAN MANAJEMEN LABA (Studi Empiris Perusahaan yang Terdaftar di Indeks LQ45 pada Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH LONG TERM DEBT, AGE , GROWTH, LIKUIDITAS, SIZE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS INDUSTRY YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 – 2018).

ANALISIS PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN GENERASI Y DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Semarang).

Model Ekonomi Pengendalian Daya Rusak Air Tanah di Kota Semarang: Pendekatan Game Theory dan Eksperimen Ekonomi.

PENGARUH IMPOR BARANG SETENGAH JADI DARI CINA TERHADAP LAPANGAN USAHA DAN UPAH SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN DI INDONESIA TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI, SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PARA GURU STUDI PADA YAYASAN KANISUS, SEMARANG.

MENUJU CASHLESS SOCIETY DI INDONESIA: PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT SUKU BUNGA.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE PERCEPTION INDEX DAN BUSINESS MODEL TERHADAP FIRM PERFORMANCE DENGAN VALUE CREATION SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

FINANCIAL ACCOUNTING: From Its Basics to Financial Reporting and Analysis.

THE ROLE OF ISLAMIC MICROFINANCE ON WOMEN EMPOWERMENT AT MICROFINANCE MASYARAKAT (MISYKAT) PROGRAM FROM DAARUT TAUHID (DT) PEDULI IN SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS PEMBERIAN KREDIT.

KOLABORASI BERBASIS KEPERCAYAAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KNOWLEDGE SHARING.

PENERAPAN SISTEM E – FILLING SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA SIKAP WAJIB PAJAK DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Pada KPP Pratama Semarang Gayamsari).

PENGARUH REPUTASI UNDERWRITER, REPUTASI AUDITOR, FINANCIAL LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP UNDERPRICING IPO DENGAN FIRM AGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2015-2019).

THE IMPACT OF PERFORMANCE ATTRIBUTES TO NBA PLAYERS’ SALARY: AN INSIGHT FROM ACCOUNTING PERSPECTIVE.

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA TOKO DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Hypermart di Kota Semarang).

PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KEPUASAN KARIR DAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KREATIVITAS KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN BIAYA AGENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH FAKTOR TEKANAN, PELUANG DAN RASIONALISASI TERHADAP ADANYA KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2017).

THE INFLUENCE OF BRAND EQUITY, LIFESTYLE, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LIFETIME VALUE WITH CUSTOMER RETENTION AS THE INTERVENING VARIABLE (A STUDY AT MONOLOGUE COFFEE & TALK).

PENGARUH KONEKSI POLITIK TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN DAN PROFITABILITAS.

ANALISIS FAKTOR PENDAPATAN, KEPERCAYAAN, RELIGIUSITAS, DAN CITRA LEMBAGA DALAM MEMPENGARUHI MINAT MUZAKKI UNTUK MEMBAYAR ZAKAT PROFESI MELALUI BAZNAS KABUPATEN KLATEN.

MODEL PENGEMBANGAN OBYEK WISATA DIENG BERBASIS EKOLOGI DAN HERITAGE DI KAB. BANJARNEGARA.

ANALISIS HUBUNGAN PENGGUNAAN TEKNIK AKUNTANSI MANAJEMEN STRATEJIK, MANAJEMEN PENGETAHUAN, KAPABILITAS DINAMIS DAN KINERJA : STUDI EMPIRIS PADA RUMAH SAKIT DI INDONESIA.

PRAKTIK PENERAPAN MANAJEMEN BISNIS ISLAM (Studi Fenomenologi di PT. IDENTIX PRATAMA INDONESIA).

DAMPAK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Asia Tenggara Tahun 2019).

ANALISIS PENGARUH MANAGERIAL OWNERSHIP, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN MEDIASI KEBIJAKAN HUTANG.

ANALISIS PENGARUH MANAGERIAL OWNERSHIP, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DENGAN MEDIASI KEBIJAKAN HUTANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN WIRAUSAHA MUDA PADA USAHA KAFE DI KOTA MALANG.

STUDI KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA BANK MANDIRI AREA SEMARANG PAHLAWAN.

STUDI TENTANG KEPUTUSAN CHURN PADA PELANGGAN TELKOMSEL KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, MANAGERIAL OWNERSHIP, INTEREST COVERAGE RATIO, DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP KEBIJAKAN HEDGING DERIVATIF DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015−2018).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, OVERCONFIDENCE, TOLERANSI RISIKO, DAN PERILAKU HERDING TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus pada Karyawan Bulanan di Kabupaten Kudus).

“ANALISIS PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK (Studi Kasus pada Pengguna Femaledaily Indonesia)”.

PENERAPAN EFISIENSI INVESTASI BERBASIS ETIKA DALAM MANAJEMEN SLACK RESOURCES DAN IMPLIKASINYA PADA NILAI PERUSAHAAN SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION DAN CONSUMERS’ ENVIRONMENTAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (Studi pada Konsumen Produk Lipstik Sariayu di Kota Semarang).

The SAGE Handbook of Contemporary Cross-Cultural Management.

Sukuk market development and Islamic banks’ capital ratios.

T

PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN CREATIVE WORK BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KREDIT ULANG (Studi Pada Nasabah Kredit Kupedes Bank BRI Unit Sragi Cabang Pekalongan).

PENGARUH PENGUNGKAPAN KEANEKARAGAMAN HAYATI DALAM LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME IMPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL DI INDONESIA PERIODE 1989-2018.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SUSU PRODUGEN.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SUSTAINABILITY REPORT ASSURANCE DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. JASA RAHARJA CABANG JAWA TENGAH ).

ANALISIS FAKTOR KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK MAKANAN BERSERTIFIKAT HALAL (Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Diponegoro Semarang).

Analisis Pengaruh Diversifikasi Pendapatan Terhadap Kinerja Bank Dengan Tipe Kepemilikan Bank Pemerintah dan Asing Sebagai Variabel Moderasi Studi Empiris pada Bank Komersial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 – 2018.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TEKANAN PEMERINTAH TERHADAP PENGUNGKAPAN EMISI KARBON PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI INDONESIA.

Enhancing celebrity fan-destination relationship in film-induced tourism: The effect of authenticity.

U

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PENGARUH TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK LOKAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, GROWTH, FIRM SIZE, DAN ROA TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015- 2018).

PENGARUH ILUSI FISKAL PADA PENGELUARAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DAN KOTA JAWA TENGAH DI ERA OTONOMI DAERAH TAHUN 2002 S.D. 2017.

STUDI TENTANG PERSEPSI NILAI PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT PENGGUNAAN GOPAY PADA APLIKASI GOJEK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CORPORATE SOSIAL RESPONSIBILITY), DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP AGRESVITAS PAJAK PERUSAHAAN DENGAN INSENTIVE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Tahun 2015- 2019 di Bursa Efek Indonesia).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KESADARAN HALAL, SERTIFIKASI HALAL, DAN PEMASARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLAHAN DAGING HALAL PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE.

ANALISIS KECEPATAN PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DI WILAYAH PUSAT DANPINGGIRAN KOTA DEPOK TAHUN 2013-2017.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN BROWSING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK PAKAIAN PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE INDONESIA (Studi pada Pengguna Shopee Indonesia di Semarang).

FLYPAPER EFFECT TERHADAP DETERMINAN BELANJA DAERAH DAN DETERMINAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA 34 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2013-2018 (TWO STAGE LEAST SQUARE).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGANGGURAN TERBUKA (Studi Kasus di 29 Kabupaten Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).

V

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN PADA PENGGUNAAN LAYANAN PERBANKAN SELULER JENIUS BANK BTPN DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH MUZARA’AH TERHADAP PENDAPATAN PETANI PENGGARAP PADI (Studi Desa Sidoharjo Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH KAMAR TERJUAL, PDRB PERKAPITA, DAN INFLASI TERHADAP REALISASI PENERIMAAN PAJAK HOTEL KOTA SEMARANG TAHUN 2010 2017.

W

PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN OPINI AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2014 – 2018).

PENGARUH STRUKTUR DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN INFORMASI PERUSAHAAN DI MEDIA SOSIAL (Studi Empiris Pada Perusahaan High Profile yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI)).

PENERAPAN BAGI HASIL PERTANIAN DENGAN SISTEM MARO (MUKHABARAH) (Studi Kasus Desa Brakas Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Jawa Tengah).

PERAN AKTIVITAS KOMITE AUDIT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA CARBON EMISSION DISCLOSURE DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Carbon Disclosure Project South East Asia Tahun 2017-2018).

STUDI MENGENAI CONTENT MARKETING, KETERIKATAN KONSUMEN DAN E-WOM SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN E-COMMERCE B2C LEMONILO.

PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. ( Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee).

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM PENGEMBANGAN EKOWISATA DI PANTAI INDRAYANTI KABUPATEN GUNUNGKIDUL.

PENERAPAN IFRS 3 DAN PSAK 22 TENTANG KOMBINASI BISNIS MENURUT KAJIAN TEORI KEPUTUSAN (Studi Kasus pada PT PP Properti Tbk, PT Ciputra Development Tbk dan PT Kimia Farma (Persero) Tbk).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI AKURASI PELAPORAN ASET TETAP (STUDI PADA PEMERINTAH KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZOYA HIJAB (Kasus Konsumen Zoya Hijab Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND RESONANCE DAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Pengguna E- Wallet DANA Di Kota Semarang).

PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PEKERJA INFORMAL SEKTOR INDUSTRI KREATIF UMKM DI KOTA SEMARANG Studi Fenomenologi Pada Sentra Kampung Batik Semarangan.

ANALISIS DETERMINAN KONDISI FINANCIAL DISTRESS DENGAN PENDEKATAN ALTMAN, SPRINGATE DAN ZMIJEWSKI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018).

PERBEDAAN KUALITAS SUSTAINABILITY PERFORMANCE DAN ACCOUNTING ASSUROR TERHADAP KUALITAS SUSTAINABILITY ASSURANCE ENGAGEMENT.

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA (Studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero), Tbk. Wilayah Telekomunikasi Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT INDOSAT TBK (AREA SEMARANG).

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL, IPM, PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH INDUSTRI, DAN KEPADATAN PENDUDUK TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN HIDUP DI INDONESIA.

PENGARUH AUDITOR SWITCHING, UKURAN PERUSAHAAN, KUALITAS AUDIT TERHADAP FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018).

PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KEMAMPUAN INOVASI PERAWAT DENGAN KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada RSI Sultan Agung Semarang).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN MODAL KELUARGA TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN KELUARGA (Industri Furniture Jepara).

PENGARUH AGRESIVITAS PAJAK DAN PROFITABILITAS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2017).

PERILAKU KONSUMSI SWIKE KODOK PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KABUPATEN GROBOGAN.

ANALISIS PENGGUNAAN RASIO KEUANGAN DALAM MENDETEKSI KECURANGAN PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 - 2018).

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOFOOD DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH PENGUNGKAPAN AUDIT INTERNAL TERHADAP BIAYA AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA SELURUH PERUSAHAAN NON KEUANGAN DI BEI TAHUN 2018).

PENGARUH PEMAHAMAN MAKNA LABA TERHADAP PERILAKU PENENTUAN LABA DAN BIAYA PADA PELAKU USAHA BERBASIS KOMUNITAS (Studi Fenomologi Hermeneutika pada Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Seni Pertunjukan Breakdance).

THE RELATIONSHIP BETWEEN AUDIT PROCEDURES, AUDITORS’ EXPERIENCE AND AUDITORS’ RESPONSIBILITY FOR FRAUD DETECTION.

MENGINVESTIGASI PRODUKTIVITAS MARKETING ERA 4.0 PADA BANK MANDIRI BERBASIS JALUR PELANGGAN (STUDI PADA : KCP SEMARANG SISINGAMANGARAJA).

ANALISIS INTERAKSI ANTAR KOMPONEN MODAL INTELEKTUAL DALAM MEMBANGUN KINERJA PERUSAHAAN ASURANSI UMUM DI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS AUDIT, VOLUNTARY DAN TIMELY DISCLOSURE TERHADAP BIAYA UTANG (Studi Empiris terhadap Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI Tahun 2014-2018).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEWAJARAN HARGA, DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOWER CAFE TEMBALANG.

PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI, KOMPETENSI SDMTERHADAP KINERJA UNIT PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN KOMPETITIF.

PENGARUH DEWAN KOMISARIS DAN DIREKSI TERHADAP AGRESIVITAS PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Perdagangan, Jasa, dan Investasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2018).

PENGARUH PDRB PER KAPITA, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, ANGKA HARAPAN HIDUP, DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2014-2018.

PENGARUH SIZE, LEVERAGE, PROFITABILITY, INVENTORY INTENSITY, CORPORATE GOVERNANCE, DAN CAPITAL INTENSITY RATIO TERHADAP MANAJEMEN PAJAK (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, LDR, INEFISIENSI DAN INSTITUTIONAL OWNERSHIP TERHADAP RISIKO KREDIT PERBANKAN (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2018).

PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, RISIKO LIKUIDITAS, DAN RISIKO MODAL TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTOR UNTUK BERINVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH.

The Management Transformation of Huawei From Humble Beginnings to Global Leadership.

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2018.

ANALISIS KETERKAITAN ANTARA PERTUMBUHAN EKONOMI, PERTUMBUHAN PENDUDUK, INVESTASI ASING LANGSUNG, EKSPOR, KONSUMSI ENERGI, DAN DEGRADASI LINGKUNGAN DI INDONESIA PADA TAHUN 1981-2017.

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013-2018.

ANALISIS UJI BEDA PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA KULINER (PRELIMINARY STUDY UNTUK KASUS RUMAH MAKAN AYAM GEPREK DI KOTA SEMARANG).

Y

FRAUD INSTANSI KEPOLISIAN (Study Kualitatif Pada Polda Z).

INOVASI DIGITAL DAN NILAI PASAR INDUSTRI PERHOTELAN INDONESIA.

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA ANAK PERUSAHAAN JALAN TOL).

ANALISIS PENGARUH CAR, LAR, LDR, BOPO, NPL, DAN NIM PADA PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA (Studi pada Perbankan Indonesia yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode Tahun 2012-2018).

ANALISIS PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN FAST FASHION (Studi pada Konsumen Zara, H&M dan Uniqlo).

PENERAPAN NILAI-NILAI ISLAM DALAM PRAKTIK MANAJAMEN BERBASIS ISLAM (Studi Kasus Hotel Haz Syariah Semarang).

PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP DAN WORKPLACE SPIRITUALITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk.).

DAMPAK PANDEMI COVID-19 DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI GOFOOD (KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMAMPUAN PEMASARAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Catering di Semarang dan Sekitarnya).

ANALISIS PENGARUH PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PO. HARYANTO KUDUS.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 - 2019.

How rational thinking style affects sales promotion effectiveness.

The role of customer online brand experience in customers' intention to forward online company-generated content: The case of the Islamic online banking sector in Palestine.

Z

FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LABEL SYARIAH PADA HOTEL DI SEMARANG.

PENGARUH GENDER, UKURAN DEWAN KOMISARIS, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, PROFITABILITAS, GROWTH, DAN KEAHLIAN KEUANGAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP TAX AVOIDANCE.

ANALISIS PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, FIRM SIZE, PROFITABILITAS, LIQUIDITY, DAN FIRM QUALITY TERHADAP DEBT MATURITY STRUCTURE STRUCTURE (Studi pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2018).

ANALISIS PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX 4P TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kedai-Kedai Kopi di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang).

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:55 2022 WIB.