Number of items: 337.
Thesis
THE EFFECT OF INTERNAL MARKETING ON EXTERNAL MARKETING OF JANJI JIWA.
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MAKANAN OLAHAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2009-2021.
PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE
QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION
INDIHOME DENGAN CUSTOMER SATISFACTION
SEBAGAI MEDIASI
(Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna
Indihome).
PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT Suara Merdeka Semarang).
PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. PLN (Persero) UP3 Salatiga).
ANALISIS PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN KEPERCAYAAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH JOB STRESS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Sendang Agung Mandiri).
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, AND CUSTOMER TRUST TO CUSTOMER RETENTION WITH CUSTOMER COMMITMENT AS THE INTERVENING VARIABLE
(A Study of Customers of Zara Indonesia).
ANALYSIS OF THE METAVERSE UTILIZATION FOR MARKETING PURPOSE
(CASE STUDY OF XYZ PHARMACY IN THE NETHERLANDS).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KOPI NAKO DEPOK.
Pengaruh Brand Image dan Quality Perception terhadap
Purchase Intention Dengan Self Congruity Sebagai
Variabel Mediasi pada Produk Smartphone Vivo di Kota
Semarang.
Determinan Return Predictability pada Data Intraday Pasar Modal Indonesia.
PERAN PERILAKU KERJA INOVATIF DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(Studi Pada Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Purworejo).
ANALISIS PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP
TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP
BEHAVIOR DENGAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Karyawan Bank Syariah di Semarang).
PENGARUH MOTIVASI DAN BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. HUTAMA KARYA INFRASTRUKTUR PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL RUAS SIMPANG INDRALAYA – MUARA ENIM SEKSI SIMPANG INDRALAYA – PRABUMULIH ZONA 2-5.
Investigating the effect of employee engagement on job
performance: Study on PT Bukit Asam Tbk Employee using
Job Satisfaction as Mediating Variable.
IMPROVING COMPANY X’S EMPLOYER BRANDING FOR EARLY CAREERS OPERATIONS TECH ROLES IN THE NETHERLANDS ON SOCIAL MEDIA AND JOB PLATFORMS.
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Perusahaan LQ-45 Tahun 2016-2021).
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH
DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI
KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota
Semarang).
ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Anteraja di Kota Semarang).
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE, SELF CONCEPT, DAN PURCHASE DECISION
(Survei Online pada Merek Pakaian Erigo di Kota Semarang).
Pengaruh Nilai yang Dipersepsikan, Harga yang Dipersepsikan, dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervenning (Studi pada Peserta Intensive Bootcamp MySkill).
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee di Indonesia).
THE IMPACT OF BRAND IMAGE, FOOD LABEL, PRODUCT QUALITY AND CONTENT MARKETING ON PURCHASING DECISION OF IMPORTED SNACK: Study on Tao Kae Noi’s Consumers in Semarang.
ANALISIS PENGARUH SERVICE INNOVATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE IN USE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Platform Musik : Spotify).
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Koperasi Mitra Dhuafa Regional K Jawa Timur).
MEMBANGUN KINERJA BISNIS MELALUI
KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN
PEMBAGIAN INFORMASI (STUDI EMPIRIS
PADA UMKM PENJUAL MAKANAN RINGAN
DI KABUPATEN KARANGANYAR).
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Social Media Marketing Terhadap Minat Pembelian ( Studi Pada Angkringan Djoegjakarto ).
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN MARKETING PERUSAHAAN PIALANG.
ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MODAL KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Periode 2017-2019).
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, INVENTORY TURNOVER, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Perusahaan Property & Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020).
THE EFFECT OF E-RETAILING ATTRIBUTES TOWARDS E- LOYALTY AND E-SATISFACTION (Study on E-commerce Zalora Indonesia).
THE EFFECT OF CUSTOMER EXPERIENCE ON REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (A Study on Netflix Indonesian Users).
THE INFLUENCE OF PRICING, PERCEIVED USEFULNESS, SPEED OF TRANSACTION, FEATURES AVAILABILITY, AND CUSTOMER SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY (A Study on Users of BRIMO International Transfer).
Relationship of Companies’ Characteristics to Foreign Ownership (Studies on Emerging Market Stock Exchange in 7 Countries from ASEAN and Middle East).
ANALISIS PENGARUH JUMLAH E-WOM, KREDIBILITAS SUMBER E-WOM, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PADA FORUM ONLINE FEMALE DAILY.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Bus Kampus UNDIP).
ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, HARGA PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN
METODE BOSTON CONSULTING GROUP
(Studi Kasus Pada Brand Caynilv).
PENGARUH GCG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN HUMAN CAPITAL INVESTMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2020).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI JANJI JIWA FLAMBOYAN SEMARANG.
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI INDUSTRI PERBANKAN.(Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Pengguna Aplikasi Livin’ by Mandiri).
PENGARUH PRINSIP GAMIFICATION TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KETERLIBATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Lazada Di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi terhadap Pembelian Produk Kecantikan Fanbo).
PENGARUH WORK-LIFE CONFLICT TERHADAP PSYCHOLOGICAL WELL-BEING PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM: PERAN MODERASI ISLAMIC SPIRITUALITY SEBAGAI COPING MECHANISM
SKRIPSI.
STRUKTUR PASAR, KONSENTRASI DAN STABILITAS PERBANKAN (Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Tahun 2017-2021).
Sustainable Growth Rate and Firm Performances: A Study on Transportation Sector in ASEAN-5 Region.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Calon Konsumen Skincare The Aubree yang Menggunakan Aplikasi Media Sosial Tik-Tok di Indonesia).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Poet Day Coffee & Resto).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN PENGGUNAAN QRIS (QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PADA COFFEE SHOP EMBUN SENJA.
MARKETING STRATEGY FOR AGILITY START-UP THROUGH PODCASTING IN THE NETHERLANDS.
ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, FIRM SIZE, DEBT TO ASSET, DAN DEBT TO EQUITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN FIRM AGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL(Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index 70).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Burjoni KH Sirojudin Semarang).
Analisis Pengaruh Pertukaran-Pemimpin Anggota Terhadap Komitmen Organisasional Melalui Keterlibatan Kerja (Studi pada PT.Badak NGL).
ANALISIS PENGARUH CAR, LAR, NPL, SERTA BOPO TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN BANK SIZE DAN BANK AGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI
Tahun 2017-2021).
PENGARUH ADOPSI E-COMMERCE, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Bidang Fashion Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER PADA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PERAWATAN TUBUH WARDAH).
PENGARUH KOMUNIKASI GETOK TULAR ELEKTRONIK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN
(Studi Empiris Pada Konsumen Avoskin di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening).
THE IMPACT OF GREEN ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, AND PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TOWARDS GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION
(Study on Unilever’s Beauty Product Customers: Love, Beauty, and Planet).
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN CITRA
DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Objek Wisata Religi Masjid Agung Banten).
ANALISIS PENGARUH MODAL PSIKOLOGIS KARYAWAN (PSYCHOLOGICAL CAPITAL) TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR (TURNOVER INTENTION) DENGAN TINGKAT STRES KERJA (WORKPLACE STRESS) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT. Sandang Asia Maju Abadi Semarang).
PENGARUH EWOM DAN BRAND AWARENESS
TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN
BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN AEROSTREET DI KOTA
SEMARANG).
THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING INTO PURCHASE INTENTION OF UMRAH AND HAJJ TRAVEL COMPANY OF PT. NURINDO WISATA.
VALUE CONGRUITY: PERAN PENTING MEDIASI DALAM MEMPERKUAT LOYALITAS (Studi pada Pengguna Layanan BCA Mobile di Semarang, Jawa Tengah).
ANALISIS PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z DENGAN BRAND SELF-CONGRUITY DAN BRAND IDENTITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Sportswear di Kota Jakarta).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN PRODUK HIJAU PAKAIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Produk Sejauh Mata Memandang).
A CASE STUDY OF VARIAS’ INTERNATIONAL MARKETING STRATEGY TO ENTER THE DALLAS MARKET.
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.
PENGARUH PERSEPSI, KESADARAN SOSIAL LINGKUNGAN, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PAKAIAN BEKAS PADA KONSUMEN KOTA SEMARANG.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS
PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi pada Pembelian Produk Avoskin).
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIONAL DAN
DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KREATIVITAS
KARYAWAN MELALUI BERBAGI PENGETAHUAN
SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada karyawan PT Bank Syariah Indonesia Semarang).
RESILIENSI KEWIRAUSAHAAN PADA GENERASI Z.
PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA
KEUANGAN PERUSAHAAN
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di NIKKEI 225 dan Jakarta Composite Index Tahun 2018-2021).
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Best Meat Banyumanik).
PENGARUH KONSISTENSI ULASAN, KUANTITAS ULASAN, DAN VALENSI ULASAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE DENGAN SIKAP PADA PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang).
“THE INFLUENCE OF EWOM VIA TIKTOK APPLICATION TOWARDS PURCHASE INTENTION (STUDY ON ERIGO APPAREL IN INDONESIA)”.
THE IMPACT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) ON RETURN ON ASSETS (ROA)
(Cross-Country Evidence of the Energy Sector in 2019-2021).
The Influence of Sensory Experience, Affective Experience, Behavioral Experience towards Brand Attitude with Brand Credibility as an Intervening Variable (Study on Consumer Starbucks in DKI Jakarta).
PERENCANAAN USAHA THRIFT SHOP BAGI GENERASI Z.
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi pada Produk Radjea Coffee Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi).
ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL).
PENGARUH FAKTOR RISIKO PASAR,
KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN
SENTIMEN MEDIA SOSIAL TERHADAP COST
OF EQUITY CAPITAL
(Studi Kasus pada Perusahaan dalam Indeks LQ45 tahun 2017-2021).
PENGARUH ASPEK PERILAKU PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM (Studi pada Investor Ritel Kota Semarang yang Berinvestasi di Bursa Efek Indonesia).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA
ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DENGAN PEMBELAJARAN
ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi Pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung).
Analisis Pengaruh Keberagaman Dewan Direksi Terhadap Kemungkinan Financial Distress dengan ROA dan Firm Size Sebagai Variabel Kontrol (Studi Kasus Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2016-2020).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE
TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE
(Studi pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Periode 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH HARMONIOUS PASSION DAN
OBSESSIVE PASSION TERHADAP EMPLOYEE JOB
PERFORMANCE
(Studi pada Karyawan PT. X Tangerang).
PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI CEPAT SAJI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK SEBAGAI MEDIATOR.
ANALISIS PENGARUH AUDIT COMMITTEE
TERHADAP FIRM VALUE DAN FIRM
PERFORMANCE MELALUI ESG DISCLOSURE
(Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa
Efek Indonesia Indeks Sri Kehati
Periode 2018-2022).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN
BERWAWASAN LINGKUNGAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA
MEREK BERWAWASAN LINGKUNGAN
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Produk Aqua Life di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PENGALAMAN MEREK
TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK TEH BOTOL SOSRO DENGAN
KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH FITUR, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna smartphone Xiaomi di Indonesia).
PENGARUH DUTA MEREK BTS (BANGTAN BOYS) TERHADAP CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi pada konsumen Tokopedia di Semarang).
PENGARUH STRATEGI PRODUCT BUNDLING PADA PEMASARAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HUT DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH ELECTRONIC WORDS OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Studi pada Konsumen Yamaha Max Garage Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN FIRM SIZE, FIRM AGE, SALES GROWTH, SERTA PBV SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi pada Perusahaan Non-finansial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 – 2022).
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOCIAL, REPUTASI INFLUENCER DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Tiktok Shop Di Kota Semarang).
PERAN BRAND IMAGE DAN VALUE CONGRUITY DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY: PERSPEKTIF SELF-CONGRUITY THEORY (Pada Konsumen Wardah Kota Semarang).
PENGARUH POTONGAN HARGA,
KENYAMANAN, INTERAKTIVITAS, DAN
KETERLIBATAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN IMPULSIF PADA FITUR LIVE STREAMING DI PLATFORM E-COMMERCE.
PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN STORYTELLING DAN DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Wisatawan Objek Wisata Kuliner, Kota Semarang,Jawa Tengah).
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Brand Sepatu Lokal Aerostreet).
Impact of Social Media Influencers on Consumer Purchase Decision (Case: International Fast-Food Chain Subway).
ANALISIS PENGARUH PROGRAM TVET TERHADAP PRODUKTIVITAS PEKERJA DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur Otomotif PT. XYZ).
ANALISIS PENGARUH KECOCOKAN INDIVIDU-ORGANISASI (PERSON-ORGANIZATION FIT) TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR (TURNOVER INTENTION) DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
COVER (Studi pada karyawan Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten).
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Maskapai Penerbangan Lion Air).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Produk Ice Cream Campina di Kota Semarang, Jawa Tengah).
CULTURE BASED TRAINING IN HOTEL
OPERATION DEPARTMENT IMPROVES QUALITY OF CUSTOMER SERVICE AT THE SOCIAL HUB AMSTERDAM CITY.
PENGARUH KREDIBILITAS MICRO-INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE LOKAL SOMETHINC DENGAN SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Pengguna Media Sosial TikTok di Kota Semarang).
PENGARUH USER EXPERIENCE, KELENGKAPAN PRODUK, PERSEPSI HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pengguna Perempuan Pada Shopee Di Kota Semarang).
ASSESSMENT OF THE IMPACT OF GREEN MARKETING WITH PERCEIVED VALUE ON CONSUMER’S GREEN PURCHASE INTENTION
(A Study in UNIQLO Indonesia and Malaysia Store).
Pengaruh Citra Negara Asal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek (Studi Pada Konsumen Mobil Wuling di Kota Semarang).
PENGARUH FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI
(Studi Pada Big Four Accounting Firms di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH WORK-FAMILY
CONFLICT, ETIKA KERJA ISLAM DAN
BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP
KINERJA PERAWAT
(STUDI PADA PERAWAT WANITA RS
ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (STUDI PADA GENERASI Z KOTA SEMARANG).
STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI FENOMENA GLASS CEILING DAN MOTIVASI INDIVIDU TERHADAP PERKEMBANGAN KARIR PEKERJA PEREMPUAN PADA POSISI MENUJU DAN MANAJERIAL DI INDUSTRI KONSTRUKSI
(Studi pada Karyawan Perempuan PT Amarta Karya Persero).
THE INFLUENCE OF PERCEIVED VALUE AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION THROUGH BRAND TRUST AND CUSTOMER SATISFACTION OF IKEA.
MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE: KUNCI WISATAWAN BERKUNJUNG KEMBALI
(Studi pada Wisata Borobudur, Jawa Tengah).
ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK PASCA-PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM BATIK PUTRI SEKAWAN PEKALONGAN.
ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DALAM PERIKLANAN, KEMUDAHAN IKLAN DIINGAT, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi pada Iklan Susu Bear Brand Edisi Kemurnian #YangDipercaya).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Marketplace Lazada di Wilayah Pekalongan).
Pengaruh Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Online Marketplace (Studi pada Konsumen Tokopedia di Universitas Diponegoro.
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA E-WALLET.
PENGARUH LIFESTYLE OF HEALTH AND SUSTAINABILITY (LOHAS) CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP SIKAP RAMAH LINGKUNGAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT BELI
(Studi Empiris pada Konsumen Produk Kecantikan Berkelanjutan pada Generasi Y dan Z di Kota Semarang).
PENGARUH ELEKTRONIK MULUT KE MULUT, EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN PRODUK KOLABORASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Produk Kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT WHITENING
(Studi Pada Pengguna Produk Kecantikan Scarlett Whitening di Kota Semarang).
PERCEPTION OF EMPLOYEES ON COMPENSATION CUT POLICY DURING COVID-19 PANDEMIC.
EFEKTTIVITAS WORK FROM HOME PADA ASN DI PUSDIKLAT SETJEN DPR RI.
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK (NON-PHYSICAL WORK ENVIRONMENT) DAN DISIPLIN KERJA (WORK DISCIPLINE) TERHADAP KINERJA (JOB PERFORMANCE) DENGAN SEMANGAT KERJA (WORK SPIRIT) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan Bagian Produksi PT.Maxim Indowood Jepara).
PENGARUH MANAJEMEN TALENTA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada PT. KAI DAOP 4 Semarang).
IMPLEMENTATION OF SCRUM IN A NON-IT ENVIRONMENT.
THE INFLUENCE OF PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED ENJOYMENT, PRICE FAIRNESS, AND PERCEIVED VALUE ON BRAND EQUITY OF WETV USER IN CENTRAL JAVA PROVINCE.
THE IMPACT OF ORGANIZATIONAL CULTURE TOWARDS RECRUITMENT PROCESS IN LOCAL AND MULTINATIONAL COMPANY
(Study on Impact Power Mandiri as a Human Resource Consultant).
THE INFLUENCE OF E-WOM AND KOREAN CELEBRITIES AS BRAND AMBASSADORS ON CONSUMER PURCHASE DECISION THROUGH BRAND IMAGE
(Case on Somethinc Consumers in Semarang).
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING
TERHADAP INNOVATIVE WORK BEHAVIOR
DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT Bukit Semarang
Jayametro).
PENGARUH TECHNOSTRESS TERHADAP PRODUKTIVITAS
AKADEMIK DENGAN MENGGUNAKAN KEPRIBADIAN
PROAKTIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi pada Mahasiswa S1-Manajemen Fakultas Ekonomika dan
Bisnis Universitas Diponegoro Semarang).
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap brand loyalty dengan brand imager sebagai variabel intervening.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK FESYEN BERKELANJUTAN GENERASI MILENIAL DAN Z
DI PULAU JAWA.
THE EFFECTIVENESS OF SALESERA PRIVATE LTD. EMAIL MARKETING TO THE GROWTH OF CUSTOMER NUMBERS.
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT KILANG PERTAMINA INTERNASIONAL REFINERY UNIT IV).
MASIHKAH ADA PELUANG BAGI LEMBAGA KEAGAMAAN UNTUK MEMPERTAHANKAN RETENSI KARYAWAN SAAT INI?
(Spiritualitas di Tempat Kerja dan Lingkungan Kerja yang Suportif pada Karyawan di Jakarta Praise Community Church (JPCC)).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK DAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR
(Studi pada Konsumen Somethinc).
Analisis Pengaruh Job Embeddedness Terhadap Niatan Keluar dengan Keterikatan Kerja Sebagai Variabel Mediasi.
PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, PROFITABILITAS, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES PERIODE 2017-2021.
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN
(Studi Kasus Pada Bank Umum Konvensional di Asean-5 Tahun 2020-2022).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Nasabah Bank BCA di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH RETURN-ON-ASSET, LIKUIDITAS, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN LOAN GROWTH TERHADAP KREDIT BERMASALAH (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat Konvensional BKK Jawa Tengah Tahun 2013 – 2022).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN BURJO BUNDA 2).
PHENOMENOLOGICAL STUDY OF AGE SEGMENT CONSIDERATIONS IN USING HEXOHM E-CIGGARETTES PRODUCTS.
PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DAN KEMAMPUAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Industri Mebel di Jepara).
PENGARUH BERBAGI INFORMASI, INTEGRASI RANTAI PASOK DAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KINERJA RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada UMKM Fashion di Kota Semarang).
PENGARUH LIVE VIDEO STREAM, ONLINE CUSTOMER
REVIEW, DAN CHAT SERVICE TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi pada Pengguna Social Commerce Tiktok Shop).
ANALISIS PERBANDINGAN BANK SIZE , CAR , ROA , PDRB ,
INFLASI , NPL DAN LDR PADA BANK PEMBANGUNAN
DAERAH JAWA BARAT DAN JAWA TIMUR
(Studi pada Data Triwulan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Jawa
Timur Periode 2013-2021).
PENGARUH DESTINATION IMAGE,
DESTINATION SERVICE QUALITY,
PERCEIVED VALUE TERHADAP REVISIT
INTENTION DENGAN TOURIST
SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING (STUDI PADA WISATA
TAMAN NASIONAL BUNAKEN).
THE IMPROVEMENT OF LEARNING & DEVELOPMENT OPPORTUNITIES
AT MUFG BANK (EUROPE) N.V.
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS
IKAN HIAS CUPANG (BETTA SPLENDENS)
(Studi Kasus pada Perusahaan Budidaya Agra Betta Farm).
PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND (SVoD) NETFLIX).
HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES.
PENGARUH PROGRAM PELATIHAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT Garment XYZ Indonesia Factory 3).
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, STOCK CONVERSION PERIOD, AVERAGE COLLECTION PERIOD, PAYABLE DEFERRAL PERIOD, DAN NET RECEIVABLE PERIOD TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN CURRENT RATIO, LEVERAGE DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2021).
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN ROA DAN DER SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Listing di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2021).
THE EFFECT OF PHYSICAL WORK ENVIRONMENT TO EMPLOYEES’ PERFORMANCE DURING WORK FROM HOME PROGRAM.
APLIKASI MODEL S-O-R PADA ANALISIS PENGARUH E-WOM MELALUI SOCIAL MEDIA INFLUENCER, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus pada konsumen produk Erigo melalui S-commerce TikTok Shop).
Pengaruh Omnichannel Marketing dalam bentuk Virtual Try On dengan Augmented Reality (AR) dan Live Chat terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Semarang).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM, ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada Perawat RSU Islam Klaten).
SUCOFINDO HALAL CERTIFICATION’S DIGITAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IMPROVEMENT.
THE INFLUENCE OF REPUTATION, PERCEIVED VALUE, AND E-WOM TOWARD PURCHASE DECISION THROUGH TRUST OF AIRBNB.
PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA MOBIL MITSUBISHI DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH TRANSFER PELATIHAN, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN
TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Katolik Soegijapranata Semarang).
ANALISIS NIAT KEBERLANJUTAN APLIKASI TELEGRAM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL ECM.
ANALYSING THE IMPACT OF GREEN MARKETING STRATEGIES TOWARDS CUSTOMERS PURCHASE INTENTION WITH ENVIRONMENTAL ATTITUDE AS A
MODERATOR VARIABLE (Study on Curtin University Australia Students).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KETERLIBATAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Studi Pada Pelanggan Maskapai Lion Air).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KINERJA
KARYAWAN DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Perawat Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND EQUITY TERHADAP WILLINGNESS TO PAY
PRODUK HMNS (Studi Pada Konsumen HMNS di Kota Semarang).
ANALISIS MERGER YANG TERJADI PADA BADAN USAHA BERBENTUK CV (Studi Kasus pada Perusahaan Distributor
CV Semarang Indah dan CV Merauke Indah).
PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN
TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN KINERJA KUALITAS SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Penyediaan
Makanan dan Minuman di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan, dan Kepemilikan Saham Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Tarif Pajak sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Emiten yang Terdaftar di Indeks IDX High Dividend 20 Periode 2018-2021).
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN
KONSUMEN, PERSEPSI KEMUDAHAN
PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO
TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN E-COMMERCE
(Studi Empiris Pada Konsumen Lazada di Semarang).
PENGARUH PROGRAM LOYALITAS DAN
CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN DENGAN KEPUASAN
PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING
(Studi pada Starbucks Coffee Indonesia).
Analisis Peningkatan Kinerja Bisnis Jasa Persewaan Toga (Studi pada ToGraduation Semarang).
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia pada Tahun 2016-2021).
Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Perantara (Studi Pada Layanan Shopee Paylater).
ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING
SHOPPING, PRICE DISCOUNT, DAN EASE OF
PAYMENT TERHADAP IMPULSE BUYING
(Studi pada Pengguna Platform Media Sosial TikTok
Indonesia).
PENGARUH KEAHLIAN, KREDIBILITAS, DAN DAYA TARIK INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP WOM POSITIF DENGAN KETERIKATAN MEREK DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MS GLOW FOR MEN.
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KAFE, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Ethikopia Coffeebay di Kabupaten Sleman).
THE FEASIBLE MARKETING STRATEGY FOR CATSWOPPR IN THE NETHERLANDS.
ANALISIS PENGARUH DESTINATION ATTRIBUTES DAN PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN DENGAN SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Semarang Contemporary Art Gallery).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP
MINAT PENGGUNAAN ULANG DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB BIKE DI KOTA SEMARANG(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
Pengaruh Desain Ulang Logo Ancol terhadap Sikap Merek dengan Evaluasi Logo sebagai Variabel Mediator, Sikap terhadap Rebranding dan Komitmen Merek sebagai Variabel Moderator.
THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING MODERATED BY INFLUENCERS ON CUSTOMER PURCHASING INTENTION TOWARDS BEAUTY PRODUCTS AMONG INTERNATIONAL STUDENTS IN AUSTRALIA. (Study of L'Oréal Paris).
MEASURING NON-PROFIT MARKETING STRATEGY PERFORMANCE: THE CASE OF WORLD WIDE FUND INDONESIA FROM PERCEPTIONS OUTSIDE THE
ORGANIZATION.
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL,
PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN USIA USAHA SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Selama Periode 2017-2021).
ANALISIS PERAN BUDAYA LOKAL DALAM STATEGI DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DAN RELEVANSINYA DI ERA SOCIETY 5.0 (Studi Pada Iklan Produk Sido Muncul di Suku Jawa dan Batak).
What developing strategy can be applied to expand Agility Startup in the market of business consultation.
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ON THE PURCHASE DECISION WITH BRAND AWARENESS AS AN INTERVENING VARIABLE IN KENANGAN COFFEE KUALA LUMPUR.
PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2021.
MAXIMIZING THE EFFECTIVENESS OF SOCIAL MEDIA FOR EVENT MARKETING “Study Case: XYZ Business Fair”.
Pengaruh Ekuitas Merek dan Kualitas Produk Terhadap Pembuatan Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa FEB Universitas Diponegoro Semarang yang Pernah Memakai Produk Apple lebih Dari 1 Tahun).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk MS Glow di Kota Semarang).
PENGARUH MARKET POWER DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RISIKO LIKUIDITAS PERBANKAN DENGAN BANK LOAN DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL
(Studi Kasus Pada Bank yang Terdaftar di BEI periode 2016-2020).
ANALISIS PROFITABILITAS DALAM
MEMEDIASI PENGARUH SOLVABILITAS
DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP
NILAI PERUSAHAAN USAHA PROPERTY DAN
REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA
EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2017-2021.
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN
TERHADAP PERILAKU MEMBELI ULANG
MELALUI MINAT PEMBELIAN ULANG
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Empiris Konsumen GrabFood Pada Mahasiswa
Undip di Semarang).
Pengaruh Dukungan Organisasi terhadap Keinginan Keluar Karyawan dengan Keterikatan Kerja sebagai Variabel Mediasi
(Studi pada karyawan tetap PT. X).
ANALISIS PENGARUH GREEN ATMOSPHERIC SERVICESCAPE, GREEN COMMUNICATIVE SERVICESCAPE, DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN GREEN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Dunia Akhirat Coffee and Eatery Rembang).
ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Sharp Electronics Indonesia).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Guru SLB Negeri Semarang).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE FOOD (KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEE FOOD YANG BERDOMISILI DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Emina Bright Stuff melalui Marketplace Shopee).
Analisis Pengaruh Abusive Supervision Terhadap
Intention To Quit dengan Burnout sebagai Variabel
Mediasi
(Studi pada karyawan PT Karya Mina Putra Rembang).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada Konsumen Tokopedia di Semarang).
PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI BIDANG PERBANKAN
(STUDI KASUS PADA PT BPR ARTO MORO).
CRITERIA FOR MEASURING INFLUENCE OF THE SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY FOR AGILITY STARTUP.
Analisis Pengaruh Dukungan Selebriti Terhadap Pembelian Ulang Melalui Sikap Terhadap Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Erigo Apparel).
PENGARUH LAYANAN DIGITAL PERBANKAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2017-2022.
Pengaruh Citra Merek Persepsi Harga Dan Intensitas Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Uniqlo Mahasiswa Universitas Diponegoro).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK LUXCRIME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI TIKTOK SHOP DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
THE IMPACT OF PACKAGING, PRICE,
BRAND AWARENESS ON BRAND LOYALTY
OF THE BRAND OATLY’S OATMILK.
DEVELOPING AN EFFECTIVE EMPLOYER BRANDING STRATEGY AT ABC LIGHTING COMPANY FOR EARLY CAREERS THROUGH EMPLOYEE ADVOCACY.
ANALISIS PENGARUH STIMULUS LINGKUNGAN TOKO,
EXPERIENTIAL MARKETING, DAN PERCEIVED PRODUCT
QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA SOGOGI SHABU & GRILL DI CIBUBUR).
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna GoFood Di Kota Semarang).
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN
BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi pada Karyawan Rumah Sakit Umum Bagas Waras Klaten).
PENGARUH PENGAWASAN DEWAN
KOMISARIS TERHADAP KINERJA
PERUSAHAAN MELALUI ENVIRONMENTAL
PERFORMANCE (Studi Pada Perusahaan Non-Finansial Yang Terdaftar di IDX Tahun 2017-2021).
PENGARUH BOARD DIVERSITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2021).
Analisis Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Scarlett Whitening di Kota Semarang).
PENGARUH TUNTUTAN PEKERJAAN, KEPUASAN KERJA, DAN PERCEIVED
ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KETERLIBATAN KERJA (Studi pada Karyawan SPBU Simongan dan SPBU Indraprasta Semarang).
ANALISIS PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Perempuan PT Sai Apparel Industries.
PENGARUH KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN KONFLIK KELUARGA-PEKERJAAN TERHADAP NIATAN KELUAR MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Batang Apparel Indonesia).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada UMKM Inayah Cake and Cookies Sukoharjo).
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada pengguna aplikasi shopee di Tembalang).
COUNTERFEIT FASHION PRODUCTS PURCHASE INTENTION: THE PERSONAL VALUE AND SOCIAL ASPECTS OF CONSUMERS AS DETERMINANTS IN SEMARANG.
ANALISIS BUSINESS PLAN USAHA HAYNONNA.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN ADVERTISING TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Semarang).
PENGARUH SOCIAL PRESENCE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA SIARAN LANGSUNG TIKTOK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Merek Somethinc).
Analyzing The Gender Differences in the Relationship Between Work from Home and Work-Life Balance During the Covid-19 Pandemic
(Study on Teachers of Al-Azhar BSD Muslim Foundation, Indonesia).
HOW’S WORK-LIFE BALANCE FOR DUAL-CAREER COUPLES DUE TO WORKING FROM HOME DURING COVID-19 PANDEMIC.
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK
UNGGULAN DENGAN PENDEKATAN
MARKETING DAN BUSINESS INTELLIGENCE
(Studi Kasus pada Kabupaten Wonosobo).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada karyawan PLN UPT PERSERO Duri Kosambi).
PENGARUH PERUBAHAN MEREK (REBRANDING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Karyawan PT Geo Given Visi Mandiri).
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CONTINUANCE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE CO-CREATION DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Layanan Video On Demand : Netflix).
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS MERCHANDISE DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM, TIKTOK, DAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Bisnis Online Funcher Things).
Analisis Pengaruh Equity to Assets Ratio, Deposits to Assets Ratio, dan Loan to Assets Ratio terhadap Profitablitas Bank Konvensional dan Bank Syariah
(Studi pada Bank yang Terdaftar di Bloomberg Periode 2017 – 2021).
PENGARUH PERSEPSI GAYA HIDUP, STATUS SOSIAL, KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN KEBUTUHAN AKAN KEUNIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LUXURY BRAND PADA GENERASI Z (STUDI PADA PRODUK FASHION MEWAH).
ANALISIS PENGARUH ASSET UNDER MANAGEMENT, PORTFOLIO TURNOVER, FUND CASH FLOW, MARKET TIMING ABILITY, DAN INFLASI TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM PERIODE TAHUN 2018-2022.
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. PLN (Persero) UID Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta).
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen The Body Shop
di Kota Semarang).
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Wardah di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Purchase Intention dengan Brand Image dan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening Produk Ms Glow (Studi pada Pengguna Twitter Indonesia).
PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, BUDAYA ORGANISASI ISLAM, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT
(Studi pada Rumah Sakit PKU ‘Aisyiyah Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS SKINCARE DENGAN MENGGUNAKAN LIVE STREAMING TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI
(Studi Pada Brand Skincare Lokal Alldays).
MARKETING STRATEGY FOR ROOTED TO INCREASE B2B BOND SALES IN THE NETHERLANDS.
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK
DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING
(STUDI PADA KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE
SAMSUNG DI DKI JAKARTA YANG BERPINDAH MEREK).
THE INFLUENCE OF PROMOTIONS, PRODUCT
DISTRIBUTION AND CUSTOMER REVIEW WITH
CUSTOMER ENGAGEMENT AS INTERVENING VARIABLE
ON POSITIVE E-WOM TO FUTURA CHAIR CONSUMERS IN
JAKARTA.
VALUE CO-CREATION MODEL IN WASTE MANAGEMENT SOME EVIDENCES FROM AREA IN INDONESIA.
PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN MEANING IN WORK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada ASN Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Semarang).
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DAN PEMBELAJARAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEMAMPUAN BERINOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Witel Magelang).
LEVERAGING CHOCOMEL BRAND ENGAGEMENT BY UNDERSTANDING GEN Z CONSUMER PREFERENCE IN SPAIN: HARNESSING DIGITAL TO CHANGE THE GAME.
THE INFLUENCE OF SUPPLIER RELATIONSHIP MANAGEMENT ON OPERATIONAL PERFORMANCE (PROCUREMENT AND SUPPLIER PERFORMANCE) OF ROYAL FRIESLANDCAMPINA.
The Influence of Brand Identification and Brand Trust Toward Loyalty Through Brand Trust and Customer Satisfaction of H&M.
PERILAKU PEMAIN DAN NIAT BELI UNTUK PEMBELIAN ITEM GAME PADA GAME GENSHIN IMPACT.
ANALISIS PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOK DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Tempat Makan di Kota Semarang).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AVOSKIN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus terhadap Masyarakat Kota Medan).
PENGARUH INDIVIDUAL PERSONALITY, BRAND PERSONALITY, DAN CORPORATE PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER PREFERENCE PADA MERK SABUN ANTISEPTIK DETTOL
(Studi Pada Konsumen Pengguna Brand Sabun Antiseptic Dettol di Kota Semarang yang Berpindah Merk).
PENGARUH DEBT TO ASSET RATIO, CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN DEGREE OPERATING LAVERAGE TERHADAP RETURN ON ASSET DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021).
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Hand and Body Lotion Nivea di Kota Semarang).
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN CASH HOLDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN COMMUNITY RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION LOKALATE DENGAN KETERIKATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Konsumen Produk Lokalate).
PENGARUH BRAND IDENTIFICATION DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Netflix di Medan, Sumatera Utara).
ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH LIKUIDITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN PERTUMBUHAN
PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL DENGAN
PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia periode 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN
TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN
GREEN PRODUCT INVOLVEMENT DAN SELF-IMAGE
CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Produk Hijau Merek Herborist).
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , SALES PROMOTION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION DI E-COMMERCE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI
(Studi Kasus Pada Pengguna Online Food Delivery, Platform Shopee Food di Kota Semarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PAKAIAN PADA MAHASISWA FEB UNDIP DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. (STUDI PADA MARKETPLACE SHOPEE).
INVESTIGATING THE ANTECEDENTS OF BRAND LOYALTY MEDIATED BY GREEN TRUST AND GREEN SATISFACTION EMPIRICAL STUDY IN CENTRAL JAVA.
PENGARUH PROMO PENGEMBALIAN DANA, DISKON, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Dompet Digital GoPay di Indonesia).
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL
QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
GENERASI Z DENGAN DIMEDIASI OLEH
VALUE CONGRUITY DAN BRAND
ATTACHMENT
(Studi pada Casual Dining Restaurant – Western
Food di Kota Semarang).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR DALAM
PENGIKLANAN SUATU BRAND TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN KHALAYAK
SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Survey pada Mahasiswa Pengguna Skincare Scarlett Whitening di Kota
Semarang).
KEBERADAAN MONDAY EFFECT PADA POLA PERDAGANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi pada IHSG Periode 2017-2022).
ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, E-WOM, DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK LOKAL DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Generasi Z PIXY Cosmetics Melalui E-Commerce).
PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI PERSPEKTIF ISLAM
(Studi Pada Dosen UIN Walisongo Semarang).
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, DESAIN LAMAN, E-TRUST, TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen PT. Bhineka Rahsa Nusantara).
PENGARUH INTEGRASI DAN KINERJA RANTAI PASOKAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi pada UMKM Olahan Makanan di Kota Salatiga).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT, DAN RISIKO TERHADAP MINAT BERKELANJUTAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Pengguna GoPay di Semarang).
Pengaruh Average Collection Period (ACP), Inventory Conversion Period (ICP), dan Average Payment Period (APP) Terhadap Profitabilitas dengan Firm Size, Financial Leverage, Sales Growth, dan Tangibility Ratio Sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021).
Analisis Pengaruh Stock Split, Variabel Pasar Keuangan dan Economic Value Added (EVA)
Emiten Terhadap Return Saham
(Studi pada Emiten yang Melakukan Stock Split Tahun 2017-2021).
THE EFFECT OF NSFR, LCR, RRR, AND LDR ON CAR OF FOREIGN BANKS IN INDONESIA
(Study on Foreign Banks in Indonesia for the Period 2018-2021).
Keseimbangan Pekerjaan dan Kehidupan Wanita Perngusaha (Studi Fenomenologi di DKI Jakarta).
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN, KEAMANAN DOMPET DIGITAL DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Shopeepay di Kota Semarang).
SOCIAL MEDIA MARKETING ON PURCHASE INTENTIONS
THROUGH BRAND IMAGE ON THE USE OF BOOKING.COM IN THE
NETHERLANDS AND INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE,
DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY
PADA LAYANAN SVOD DISNEY+ HOTSTAR
(STUDI PADA GENERASI Z DI SURABAYA).
PENGARUH ANTESEDEN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DALAM MENGGUNAKAN INSTAGRAM SHOP SEBAGAI SALURAN SOCIAL COMMERCE
(Studi kasus brand loyalty pada produk fashion melalui Instagram Shop di
Indonesia).
PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN STRES KERJA & KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Sari Mulya Putra Group Brebes).
PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KARAKTERISTIK LINGKUNGAN PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA (Studi Pada Mahasiswa Magang di Perusahaan E-commerce).
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA
SOSIAL, DUTA MEREK, DAN CITRA MEREK
TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN
PEMBELIAN
(Studi Empiris Pada Konsumen Produk Y.O.U Beauty di
Kota Semarang).
PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN RISIKO PERBANKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA
DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Pada PT. Bank Papua Kantor Cabang Nabire Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah).
ANALISIS PENGARUH COGNITIVE IMAGE, AFFECTIVE IMAGE, DAN UNIQUE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN MINAT KUNJUNGAN SEBAGAI MEDIASI
(Studi pada Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen).
PENGARUH PERSEPSI ATAS KOMPABILITAS, PERSEPSI ATAS KEGUNAAN, KESADARAN PENGGUNA DAN PERSEPSI ATAS BIAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DOKU
(Studi Terhadap Pengguna Dompet Digital Doku di Pulau Jawa).
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER KOREA SELATAN PADA BRAND EQUITY DENGAN BRAND CREDIBILITY DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PRODUK WHITELAB).
Analisis Pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Brand Image dan Customer Satisfaction (Studi pada Pelanggan 9 Typical Cafe Semarang).
ANALISIS SIMULTAN ANTARA EFISIENSI DAN RISIKO (Studi Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Periode 2002-2021).
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali).
ANALISIS PERBANDINGAN PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN MODEL ALTMAN, GROVER, OHLSON, SPRINGATE, DAN ZMIJEWSKI
(Studi Empiris pada Perusahaan Sub Industri Perkebunan dan Tanaman Pangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2021).
PENGARUH REKOMENDASI ANALIS, ORDER IMBALANCE, TRADING VOLUME ACTIVITY, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS LQ45 PERIODE 2020-2021.
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, KEPUASAN KERJA, DAN SUPPORTIVE WORK ENVIRONMENT TERHADAP RETENSI KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Tetap PT. Nasmoco Cabang Gombel).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi pada BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pelanggan Alfamidi Pengguna Aplikasi Midi Kriing di Wilayah Jabodetabek).
ANALISIS BITCOIN DAN EMAS SEBAGAI
SAFE HAVEN PADA PASAR MODAL
INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA
SELAMA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER SATISFACTION MELALUI
BRAND TRUST
(Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA GURU DENGAN DIMEDIASI OLEH PERILAKU KERJA INOVATIF
(Studi pada Guru SMA Negeri 1 Klaten).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SECARA ONLINE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang).
PENGARUH CO – BRANDING TERHADAP BRAND EQUITY MEREK YANG SEDANG
MENGALAMI KRISIS DENGAN BRAND REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Dear Me Beauty X KFC).
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS FASHION
(Studi pada Lavira).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN
PRODUK KECANTIKAN MELALUI SHOPEE DI
SEMARANG.
ANALISIS PENGEMBANGAN DAN
PERENCANAAN STRATEGIS BISNIS
FOOD AND BEVERAGES
(STUDI PADA BUBUR MANADO SEMARANG).
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Pada Periode 2018-2022).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,
PROMOSI, DAN KUALITAS LAYANAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI
PADA TOKO EMAS SEDYA MULYA DI
KARANGAWEN JAWA TENGAH).
How Brands Introduce Brand Collaborations to Penetrate New Consumer Affinities and Connect with Communities (Study Case of XYZ Footwear Europe).
PENGARUH WORK – FAMILY CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN MEDIASI WORK ENGAGEMENT
(Studi pada Karyawan Kantor Pusat PT Hexindo Adiperkasa Tbk).
ANALISIS PENGARUH ULASAN PELANGGAN DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pelanggan Tokopedia di Kota Semarang).
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2016-2021).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Pada Pelanggan Pizza Hut di Kota Semarang).
CEPA INDONESIA – SOUTH KOREA AND ITS IMPACT ON THE DEVELOPMENT OF INDONESIA’S ELECTRIC VEHICLE INDUSTRY AND INTERNATIONAL TRADE.
This list was generated on Tue Dec 24 19:21:30 2024 WIB.