Items where Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 233.

'

ANALISIS LITERASI ZAKAT MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS.

A

STUDI KASUS TENTANG KEPUTUSAN TRANSAKSI FX FORWARD PADA NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK TREASURY REGIONAL AREA SEMARANG.

PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada 16 Perusahaan Manufaktur Sektor Otomotif dan Elektronika di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019).

MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN PENGENDALIAN INTERNAL SETELAH TERJADINYA FRAUD PADA LELANG DARING DI KOMUNITAS XYZ.

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, DAN KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perdagangan, Jasa, dan Investasi yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020).

PENGARUH PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN PENGUNGKAPAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2016- 2020).

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Produk Sepatu Bata).

MEMBANGUN MODEL PHILANTHROPIC ENGAGEMENT EFFECTIVENESS UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI (Studi empirik pada organisasi pengelola zakat di Jawa Tengah).

PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kantor Pos Indonesia di Wilayah Semarang).

PENGARUH SELF-EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI DAN BERBAGI PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tegal).

Reaksi Pasar Modal Terhadap Pengumuman Kejadian Luar Biasa Pandemi Covid (Studi Peristiwa Pada Indeks Saham Kompas 100 di Indonesia).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH KNOWLEDGE SHARING TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI PROACTIVE WORK BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sales Agent PT. Home Credit Indonesia Cabang Kota Cirebon).

ANALISIS PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Pada Pelanggan Gerai Air Isi Ulang Biru Cabang Ki Hajar Dewantoro, Kota Tangerang).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN BIAYA AUDIT DENGAN LAPORAN KEUANGAN XBRL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CORPORATE IMAGE DAN PRODUCT INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Semarang).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Atas Kota Semarang).

“PENGARUH PROFITABILITAS, FINANCIAL DISTRESS, UKURAN PERUSAHAAN, REPUTASI AUDITOR DAN OPINI AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG” Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode sebelum pandemi (2017-2018) dan periode masa pandemi (2019-2020).

Flypaper Effect di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah Pada Tahun 2016-2020.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Berbelanja Online di Toko Bhinneka.com.

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE QUALITY, RELATIONSHIP VALUE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN RELATIONSHIP QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN LAYANAN MANDIRI ONLINE DI SURABAYA.

PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL PERUSAHAAN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN NILAI PAKAI DAN REPUTASI ONLINE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Semarang, Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan Grab di Kabupaten Wonosobo).

IMPLEMENTASI WORK FROM HOME TUNTUTAN KEADAAN ATAU POTENSI DI MASA DEPAN? (Studi Kasus Pada Institusi Pendidikan Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURES (CED) (Studi Empiris pada Perusahaan Nonfinansial yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2020).

ANALISIS EFISIENSI REKSA DANA SEBELUM DAN SETELAH PANDEMIK COVID-19 MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Empiris pada Reksa Dana Saham Periode 2019 - 2021).

ANALISIS PENGARUH IMPLEMENTASI SISTEM ENTERPRISE RESOURCE PLANNING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)).

ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN BSI HASANAH CARD (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG AHMAD YANI SEMARANG).

ANALISIS PERILAKU PENGELOLAAN KEKAYAAN SEBAGAI STRATEGI KESUKSESAN PEBISNIS WANITA.

PENGARUH BRAND CONCEPT, BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK DISTRO HOUSE OF SMITH SEMARANG. (Studi Pada Konsumen Distro House of Smith Semarang).

ANALISIS DETERMINAN PENAWARAN TEMBAKAU (STUDI KASUS: FENOMENA PATRON-KLIEN ANTARA PETANI TEMBAKAU DAN TENGKULAK DI DESA KATEKAN, KECAMATAN NGADIREJO, TEMANGGUNG).

STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CSR TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA INDUSTRI OTOMOTIF (Studi pada konsumen PT Toyota Astra Motor di Kota Tangerang, Banten).

PENGARUH PATRIOTISME, TATA KELOLA PUBLIK, DAN LABA USAHA TERHADAP KEPATUHAN PAJAK PENGHASILAN BADAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (Studi pada Wajib Pajak Badan Usaha Kecil dan Menengah di Semarang).

ANALISIS PENGARUH UMUR REKSA DANA, TINGKAT RISIKO, EXPENSE RATIO, TURNOVER RATIO DAN MARKET TIMING ABILITY TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM SYARIAH PERIODE 2016-2020.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI VARIABEL MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Industri Rumah Tangga Jamu Putri Ayu Semarang).

ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN WEBSITE DESIGN TERHADAP NIAT BELI KEMBALI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : Studi Pada E-commerce Sociolla.

PENGARUH KINERJA FINANSIAL PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING DAN SEBALIKNYA (Studi Pada Perusahaan yang Mengeluarkan Sustainability Reporting dengan Kegiatan Usahanya di Bidang dan/atau Berkaitan dengan Sumber Daya Alam).

PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Jasamarga Ngawi Kertasono).

Does Political Accountability Affect Quality of Government? Empirical Study on Developing and Developed Countries (2012-2018).

B

The Determinants of Non-Performing Loans (NPL): Evidence from Indonesia’s Commercial Banks 2009Q1-2019Q4.

ANALISIS KEMISKINAN ANAK MULTIDIMENSI DI KABUPATEN WONOSOBO.

PERAN KOMITMEN KEBAJIKAN MUTUALISTIK DALAM HUBUNGAN ANTARA BUDAYA ORGANISASI ADAPTIF DENGAN KINERJA ORGANISASI (Studi Empirik pada Perguruan Tinggi Swasta di L2dikti Wilayah II).

PENGARUH AGLOMERASI, TENAGA KERJA, PERTUMBUHAN PENDUDUK, DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2015-2020.

Analisis Pengaruh Komitmen Organisasi, Perilaku Kewarganegaraan Organisasi Islam, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Perawat (Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang).

C

PREFERENSI INVESTOR RITEL DI KALANGAN GENERASI MILLENNIAL DALAM MEMILIH INDEKS UNTUK BERINVESTASI DI PASAR SAHAM INDONESIA PENDEKATAN STUDI FENOMENOLOGI.

ANALISIS PENGARUH E-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Aplikasi MAPCLUB di Kota Semarang).

D

Pengaruh Ukuran Bank (size), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non- Performing Loans (NPL), Diversifikasi Pendapatan, Loans to Deposit Ratio (LDR), dan Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Kinerja Bank di Indonesia (Studi pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di BEI Tahun 2016- 2020).

MODEL INTERAKSI ANTARA AUDITOR DAN AUDITEE DALAM AUDIT LAPORAN DANA KAMPANYE PARTAI POLITIK PADA PEMILU LEGISLATIF 2019.

ANALISIS GROWTH SPILLOVER EFFECT KOTA SEMARANG SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN EKONOMI KAWASAN KEDUNGSEPUR.

Pengaruh Teknologi dan Pendidikan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi pada Negara Berkembang di Asia Tahun 1999-2019.

PENGARUH PELATIHAN, DISIPLIN KERJA, DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah).

INTERAKSI STRATEGIS ARMADA MINI PURSE SEINE PENDEKATAN MODEL GAME THEORY.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EDEN INTERNATIONAL DAILY FOOD, SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2019).

PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, UKURAN KOMITE AUDIT, KEAHLIAN KOMITE AUDIT, RAPAT KOMITE AUDIT, RAPAT DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada perbankan syariah yang terdaftar di OJK Tahun 2016-2020).

F

THE RELATIONSHIP OF SUSTAINABILITY DISCLOSURE AND COST OF CAPITAL MEDIATED BY INFORMATION ASYMMETRY.

ANALISIS PENGARUH OPINI AUDIT TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM DENGAN REPUTASI AUDITOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BINAMA SEMARANG.

PENGARUH PRICE DISCOUNT, SALES PROMOTION, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR SAAT PANDEMI COVID-19 PADA KONSUMEN INDOMARET KELURAHAN TEMBALANG KOTA SEMARANG.

STUDI KOMPARASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN WILAYAH PROVINSI DKI JAKARTA DAN KALIMANTAN TIMUR (2010-2020.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA WEALTH MANAGEMENT (STUDI PADA NASABAH PRIORITAS BANK-BANK BUMN).

INFLASI DI INDONESIA DENGAN PARTIAL ADJUSTMENT MODEL (PAM) Q1:2010 – Q4:2020.

Analisis Efisiensi Pengeluaran Pendidikan, Studi Kasus 58 Negara Periode 2010-2016 Menggunakan Pendekatan SFA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA GURU SMA ISLAM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI DAN SEKTOR UNGGULAN INDONESIA: ANALISA INPUT-OUTPUT TAHUN 2005 DAN 2016.

CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS: PERAN BIAYA MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN ALAT PELINDUNG DIRI SECARA KOMPULSIF SAAT ERA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH ULASAN GAMBAR KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE NON-STAR SELLER SHOPEE TERHADAP NIAT BELI (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN INDUSTRI, PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, DANA DESA, DAN BELANJA DAERAH FUNGSI PERLINDUNGAN SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2020.

Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Rokok Praoe Ladjar Kota Lama, Semarang).

G

BEHAVIORAL REACTIONS PENGGUNA FACEBOOK PADA PERSONALIZED FACEBOOK ADS.

H

STUDI MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG.

DETERMINAN NIAT BELI PRODUK VIRTUAL DALAM VIDEOGAME (Studi empiris pada videogame Genshin Impact).

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO ONLINE LAZADA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

THE EFFECT OF NON-CASH PAYMENTS ON NARROW MONEY SUPPLY (VOLUME E-MONEY AND DEBIT CARD CASE).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS DAN KINERJA PASAR PADA PERUSAHAAN ASURANSI YANG TERDAFTAR DI BEI PADA PERIODE 2014-2020.

STUDI KELAYAKAN BISNIS WARUNG BURJO TIME SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN USAHA PEMULA.

PENGARUH KUALITAS AUDIT DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.

I

EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DALAM MENCEGAH FRAUD PENGADAAN BARANG/ JASA PEMERINTAH.

EFEKTIVITAS STRATEGI BERSAING “SOCIAL COFFEE” ANAK PANAH KOPI TEMBALANG.

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM BIDIKMISI DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

J

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN PENGHARGAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur di Bidang Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

ANALISIS PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Barata Indonesia).

K

ANALISIS MINAT ASN MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Produk Makanan Lokasaji).

THE NEXUS BETWEEN FINANCIAL INCLUSION AND INFLATION RATE: THE CASE STUDY OF SELECTED ASEAN COUNTRIES IN 2010-2019.

DETERMINAN PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH.

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Hotel @HOM Kudus).

Pengungkapan Tata Kelola Perusahaan dan Akurasi Harga Saham (Bukti Empiris dari Usaha Kecil dan Menengah di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

L

ANALISIS PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, BAHAN BAKU, LAMA USAHA, DAN LOKASI TERHADAP PENDAPATAN UMKM SEKTOR INDUSTRI MAKANAN MINUMAN (Studi Kasus pada Industri Rumahan Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi).

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Produk Makanan Halal (Studi pada Lingkungan Pondok Pesantren Darussalam di Kabupaten Jepara).

M

STRUKTUR MODAL DALAM MEMODERASI PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2019).

ANALISIS PENGARUH INTERACTIVE COMMUNICATION, INCENTIVE PROGRAM, DAN USER EXPERIENCE, TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Aplikasi Zalora).

EFEK EVAUASI KINERJA ELEKTRONIK PADA KINERJA KARYAWAN SELAMA SISTEM DALAM JARINGAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN PERAN BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Aparatur Sipil Negara Sekretariat Daerah Kota Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee).

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN SELF-CONGRUITY DAN BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee).

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KEPEMILIKAN KELUARGA DAN KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Objek Wisata Masjid Agung Demak).

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SHOPEE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Aktif Universitas Diponegoro Angkatan 2018-2021).

BELIS: DUALISME MAKNA ASET DALAM TRADISI MASYARAKAT SUMBA BARAT (Studi Etnografi Pada Suku Loli).

IMPLIKASI PERSAINGAN POLITIK TERHADAP PENYEDIAAN BARANG PUBLIK.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA.

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF, DAN KEPERCAYAAN KEPADA PEGADAIAN SYARIAH TERHADAP INTENSI GENERASI Z DALAM MENABUNG TABUNGAN EMAS.

N

PENGARUH KOMITE AUDIT TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI KEBERADAAN MANAJEMEN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN SELF-CONGRUITY DAN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Wisatawan Objek Wisata Dusun Semilir, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ).

MANAGERIAL CHALLENGES FACING WOMEN IN PATRIACHIAL CULTURE: THE CASE OF TANZANIA’S EDUCATION SECTOR.

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN TUNTUTAN PEKERJAAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Perawat Rumah Sakit Islam Banjarnegara).

PENGARUH BERKEMBANGNYA PERUSAHAAN FINTECH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA.

EFISIENSI MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI BUKU PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020).

APPLICATION OF GENETIC ALGORITHM IN A TARGETED OPERATIONS MANAGEMENT: ELIMINATING VEHICLE ROUTING PROBLEM (A Case Study in PT. Abadi Nusantara Logistik).

PENGARUH BUDAYA NASIONAL TERHADAP RESPON PASAR SAHAM NEGARA YANG MENGKONFIRMASI KASUS PERTAMA INFEKSI COVID-19.

PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Dolkopi Di Tembalang).

THE EFFECT OF RISK MANAGEMENT PRACTICE ON BUSINESS PERFORMANCE OF SMES DURING COVID -19 PANDEMIC, THE MEDIATING ROLE OF FINANCIAL LITERACY.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, ABSROPTION CAPACITY DAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE (Studi pada karyawan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Tengah).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA BAGI HASIL DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DI YOGYAKARTA PERIODE 2010-2019.

ANALISIS EFEKTIVITAS BAURAN PROMOSI PADA KONSUMEN LIBRA MOTOR BATUSANGKAR (Studi Pada Pengguna Motor Metic Merek Honda Batu Sangkar).

ANALISIS PENGARUH RASIO-RASIO KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Industri Manufaktur di Indonesia Tahun 2017-2020).

PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRESTASI KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas).

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS ALPUKAT DI KECAMATAN BANDUNGAN, KABUPATEN SEMARANG.

PERTUMBUHAN EKONOMI HIJAU INKLUSIF DI INDONESIA TAHUN 2015-2019.

O

ANALISIS IMPLEMENTASI ENVIRONMENTAL MANAGEMENT ACCOUNTING (EMA) SEBAGAI BENTUK PENERAPAN EKO-EFISIENSI DALAM MEWUJUDKAN KINERJA EKONOMI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada CV. Kalika Intergraha Semarang).

THE CAREER CHALLENGES FACED BY WOMEN IN A MALE DOMINANT CULTURE: THE CASE OF AFGHANISTAN’S MARKETING SECTOR.

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kecantikan Make Over di Kota Semarang melalui Marketplace Shopee).

P

KUALITAS PROFIL RISIKO DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESEHATAN PERBANKAN DI ASEAN.

PENGARUH DANA DESA, ALOKASI DANA DESA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR.

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI SEKTOR PARIWISATA DI JAWA TENGAH TAHUN 2017 DAN 2019.

Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kemungkinan Terjadinya Financial Distress.

PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN INDEPENDENSI DEWAN KOMISARIS TERHADAP FEE AUDIT DAN PEMILIHAN AUDITOR INDEPENDEN DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020).

PENGARUH OPINI AUDIT, TEMUAN AUDIT, DAN KERUGIAN DAERAH TERHADAP TINGKAT KORUPSI DI JAWA TENGAH.

HUBUNGAN ANTARA KONEKSI POLITIK DAN PENGHINDARAN PAJAK.

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP PENCIPTAAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN RISIKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung di Semarang).

ANALISIS KETAHANAN DANA DAN PENGELOLAAN DANA JAMINAN PENSIUN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK KETAHANAN JANGKA PANJANG.

PENGARUH SOLVABILITAS, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, KOMITE AUDIT, OPINI AUDIT, DAN REPUTASI KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur dan Jasa yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2020).

DAMPAK INDUSTRIALISASI TERHADAP EMISI CO2 DI INDONESIA.

PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN AUDIT FIRM SIZE TERHADAP FEE AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Coffeeshop di Kota Semarang).

PENDEKATAN MAQASHID SHARIA INDEX SEBAGAI PENGUKUR KINERJA SOSIAL BANK SYARIAH.

LAPORAN AUDITOR, UKURAN AUDITOR DAN RELEVANSI NILAI INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris pada Perusahaan non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2011-2020).

PENGARUH PERIKLANAN BERCITRA RELIGIUS (AGAMA ISLAM) DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSILK HIJAB REFRESH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang).

DETERMINAN PERSEPSI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN KEMENTERIAN NEGARA/ LEMBAGA (LKKL) (Studi Empiris Satker Kementerian Negara/Lembaga di Semarang).

STUDI PENGGUNAAN FINTECH E-WALLET PADA NASABAH PANIN BANK GENERASI X, Y, Z DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH FINANCIAL DEVELOPMENT, KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN MODAL MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS 8 NEGARA ASEAN TERPILIH TAHUN 2000-2019.

STUDI TENTANG KEPUASAN NASABAH TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI DI AGEN46 BNI CABANG PATI.

ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer Goods Industry yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020).

EKSPOR KULINER DAN DAMPAKNYA PADA PEREKONOMIAN INDONESIA DENGAN PENDEKATAN INPUT OUTPUT.

PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK VIVA COSMETICS DI KABUPATEN GROBOGAN).

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Traveloka).

PENGARUH MOTIVASI KERJA ISLAM DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEGADAIAN SYARIAH KANTOR WILAYAH IX (KANWIL IX) JAKARTA.

PENGARUH KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH ( PERIODE JANUARI 2015 DESEMBER 2020).

ANALISIS PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN DAYA TARIK IKLAN PADA APLIKASI E-WALLET TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN GENERASI-Z (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA UNIT USAHA SYARIAH PERBANKAN INDONESIA: PENDEKATAN MAQASHID SYARIAH INDEX.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Kosmetik BLP Beauty di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Zalora Indonesia di wilayah Jabodetabek).

PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN PENGALAMAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Semarang).

Q

ANALISIS DETERMINAN PERMINTAAN PARIWISATA DI 10 NEGARA ASEAN.

R

PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode Triwulan I 2019 – Triwulan II 2021).

PENGARUH KEPUASAN PELATIHAN DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR MELALUI KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Milenial di Telkom Group Kota Semarang).

AUDIT COMMITTEE EFFECTIVENESS AND AUDIT QUALITY ON EARNINGS QUALITY THROUGH ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DISCLOSURE AS MEDIATING VARIABLE (Empirical Study on Companies Listed in the Kompas100 Index 2018-2019).

CONVINCING SUPPLIERS TO ACCEPT BLOCKCHAIN IMPLEMENTATION WITHIN SUPPLY CHAIN BY SOLVING THEORETICAL OBSTACLES USING BLOCKCHAIN-RELATED TRUST ATTRIBUTES (A STUDY CASE OF VEHGRO B.V).

DAMPAK COVID-19 TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAERAH (Studi Kasus Pada 34 Pemerintah Provinsi di Indonesia).

PENGARUH KONDISI KEUANGAN, KUALITAS AUDIT, DEBT DEFAULT, FIRM SIZE, DAN AUDIT LAG TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR TERHADAP PROFITABILITAS: BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS INDONESIA TAHUN 2015-2019.

ANALISA PERILAKU KEUANGAN TERHADAP INVESTASI PROPERTI DALAM PERENCANAAN KEKAYAAN GENERASI MILENIAL (Pendekatan Studi Fenomenologi Karyawan Generasi Milenial pada Bank BUMN di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan non-financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019).

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kebumen).

PENGARUH INDEPENDENSI, CROSSMEMBERSHIP,DAN FREKUENSI RAPAT DEWAN PENGAWAS SYARIAH TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Bank Umum Syariah yang Terdaftar di Bank Indonesia Periode 2014-2020).

ANALISIS PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGS) PT. GAS NEGARA Tbk. TAHUN 2016-2020 BERDASARKAN STANDAR GLOBAL REPORTING INITIATIVE (GRI).

ANALISIS EFISIENSI FUNGSI INTERMEDIASI LEMBAGA KEUANGAN DAN SURPLUS KONSUMEN DANA DI INDONESIA.

FAKTOR NON FINANSIAL DAN FINANSIAL YANG BERPENGARUH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017 – 2019).

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH PREFERENSI DAN MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Kosmetik Sariayu Marta Tilaar di Semarang).

S

MINAT BELI LAYANAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND DI KOTA SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI RUMAH MAKAN WONG SOLO.

Analisis Pengaruh Otonomi Kerja (Job Autonomy), Keterlibatan Kerja (Work Engagement), Dan Kepuasan Kerja (Job Satisfaction) Terhadap Keinginan Untuk Keluar (Turnover Intention) (Studi Pada PT. BPR BKK DEMAK (Perseroda)).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN DIREKSI DAN DEWAN KOMISARIS PERUSAHAAN TERDAHADAP SUTAINABILITY REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LIFESTYLE, DAN WOM POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen coffee shop Pijar).

PENGARUH DIVIDEN TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020).

PENGARUH FAKTOR INTERNAL PERUSAHAAN DAN KARAKTERISTIK KAP TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PENGUNGKAPAN CSR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI periode 2014-2019).

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP COUNTERPRODUCTIVE WORK BEHAVIOUR DENGAN ROLE INDIVIDUAL PERSONALITY NARCISSISM SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Karyawan Aktif Bank Jateng Kantor Cabang Utama).

STUDI SUKSESI DAN PERAN KELUARGA DALAM BISNIS KELUARGA (Kasus 3 Perusahaan Keluarga Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, TOTAL ASSET TURN OVER, DAN LEVERAGE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi kasus pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020).

ANALISIS PENGARUH DIVERSIFIKASI PENDAPATAN TERHADAP KINERJA BANK DAN RISIKO BANK DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA BANK DIGITAL DI INDONESIA.

DETERMINAN AUDIT REPORT LAG DENGAN EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020).

STUDI MENGENAI PERSEPSI NASABAH TERHADAP APLIKASI LAYANAN KLAIM ONLINE PADA ASURANSI KENDARAAN RODA EMPAT DI JATENG DAN DIY.

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA.

PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY, PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, UKURAN KOMITE AUDIT, DAN OPINI AUDIT PADA AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019).

IMPLIKASI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA PADA MANAJEMEN LINTAS BUDAYA ORGANISASI KERJASAMA REGIONAL: STUDI NARATIF PADA YAYASAN JCLEC.

PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN PADA KERATON KANOMAN.

ANALISIS PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif pada Pengguna Instagram dan Tiktok di Kota Magelang).

Impact of Past Return, Turnover, Volatility, Bid-Ask Spread On Disposition Effect (Evidence on Small Capital Stock Listed in Indonesian Stock Exchange in 2016- 2020).

Alih Pekerjaan Pada Generasi Milenial: Rencana Pensiun Dini Melalui Sumber Pendapatan Baru dan Perilaku Investasi untuk Meningkatkan Kekayaan Jangka Panjang.

PENGARUH RELATIONSHIP VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Spesial Sambal Di Kota Tangerang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2019).

PENGARUH JOB INSECURITY DAN JOB STRESS TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan Tetap PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Yogyakarta).

ANALISIS PENGARUH INDIKATOR MAKROEKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN DAN PEKERJAAN, KONFLIK PEKERJAAN-KELUARGA DAN PEMOTONGAN IMBALAN TERHADAP KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENERAPAN PRINSIP 5C DALAM MITIGASI RISIKO GAGAL BAYAR DALAM PEMBIAYAAN USAHA MIKRO PERUSAHAAN FINANSIAL TEKNOLOGI PEER-TO-PEER LENDING SYARIAH (Studi Kasus pada PT Ammana Fintek Syariah).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UD. Rimba Raya, Ronggo-Jaken, Pati).

DAMPAK JANGKA PENDEK PANDEMI COVID-19 TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DAN INDEKS SEKTORAL.

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PDRB, UMP, TPAK DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI INDONESIA TAHUN 2010-2019.

T

PENGARUH JOB SATISFACTION DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP TINGKAT EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENTSEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Karyawan Bank OCBC, Tanggerang, Banten).

ANALISIS FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING BERDASARKAN FRAUD PENTAGON THEORY (Studi Empiris pada Sektor Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015- 2019).

ANALISIS PENERAPAN KONSEP GREEN MARKETING PADA UMKM SEKTOR NON-PANGAN DI PULAU JAWA.

U

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN KEMANFAATAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Muslim Kota Rembang).

ANALISIS KEPUTUSAN INVESTOR UNTUK BERINVESTASI PADA SAHAM SYARIAH PADA MASA PANDEMI COVID-19.

V

Pengaruh Ukuran Perusahaan, Kinerja Keuangan, Komisaris Independen, dan Cakupan Analis Terhadap Corporate Internet Reporting (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 Sampai 2021).

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SYMBOLIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE DENGAN ACTUAL SELF- CONGRUENCY DAN CUSTOMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

THE FACTORS AFFECTING THE FINANCIAL DISTRESS BEFORE AND AFTER COVID-19 PANDEMIC (Study on Airlines Companies in Indonesia, Taiwan, Hongkong and Japan).

W

PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI E-COMMERCE DENGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Pengguna Shopee di Kota Cilacap).

PENGARUH MODAL DAN PEMBIAYAAN BANK WAKAF MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Bank Wakaf Mikro Sunan Gunung Jati Ba’alawy).

PENGARUH SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR, REPUTASI AUDITOR, AUDIT TENURE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2020).

ANALISIS PENGARUH DETERMINAN MINAT INVESTASI DENGAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Analisis Pengaruh Overconfidence dan Experience terhadap Risk Attitude dengan Risk Perception sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wealth Manager Perbankan Di Kota Semarang).

PENGARUH PROFITABILITAS, PAJAK PERUSAHAAN, LIKUIDITAS TERHADAP LEVERAGE (STUDI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN LISTING BEI 2017 – 2019).

PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI, TRANSFER PENGETAHUAN DAN KOMPETENSI DIGITAL TERHADAP KINERJA GURU DENGAN KEMAMPUAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA GURU DI ERA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan JNE di Kota Semarang).

PENGARUH EFIKASI DIRI (SELF-EFFICACY) DAN HARGA DIRI (SELF-ESTEEM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SAAT PANDEMI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Generasi X PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & DIY).

PENGARUH VALUE-BASED METRICS TERHADAP REAKSI PASAR SAAT PENGUMUMAN MERGER DAN AKUISISI.

PERAN AGEN DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN (Studi Pasca Pemberlakuan Branchless Banking di Bank Mandiri Area Semarang Pahlawan).

KETERLIBATAN PEMANGKU KEPENTINGAN DALAM PELAPORAN KEBERLANJUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DAN ENERGI DI INDONESIA.

PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, OPINI AUDIT DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP AUDIT DELAY (Kajian pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2019).

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PRIDE AND PREJUDICE ON ASSET PURCHASES BY BANK INDONESIA: DRIVER OR SAVIOR AGAINST BANK INSTABILITY?

Y

MENGELOLA EMOSI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi terhadap Karyawan Sales Support Perusahaan Freight Forwarding di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO DENGAN KEPEMILIKAN KELUARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2020).

ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DI MASA PANDEMI COVID 19 DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN PEKALONGAN PENYALURAN TAHUN 2020).

Z

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP BRAND TRUST DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI INDONESIA.

This list was generated on Mon Jun 27 04:51:55 2022 WIB.