Items where Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 140.

A

Wage Reservation and Commuting Time: An Empirical Analysis on Gender Wage Gap in Jakarta Metropolitan Area.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, EARNING GROWTH TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Papan Utama dan Papan Pengembangan Yang Terdaftar 2016-2020 di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH JOB STRESS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Sendang Agung Mandiri).

ANALYSIS THE EFFECT OF INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY GROWTH ON GROSS DOMESTIC PRODUCT IN INDONESIA (Case Study 2000-2020).

Determinan Return Predictability pada Data Intraday Pasar Modal Indonesia.

The Relationship of Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) level in 2017-2021 regarding Macroeconomics Conditions.

DAMPAK MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan non-Keuangan Indeks Saham LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).

KELINCAHAN STRATEGIS DALAM MEWUJUDKAN VISI PERUSAHAAN (Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan).

PENGARUH KUALITAS AUDIT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

THE IMPACT OF THE CRISIS CAUSED BY COVID-19 ON THE TOURISM SECTOR AND ITS IMPACT ON THE INDONESIAN SECTORAL ECONOMY.

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT (Studi Empiris pada perusahaan-perusahaan BUMN yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2017 – 2021).

PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PERIODE PANDEMI COVID-19 SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN DIVERSITAS GENDER DEWAN DIREKSI TERHADAP KUALITAS LABA.

ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, HARGA PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI JANJI JIWA FLAMBOYAN SEMARANG.

PENGARUH IMPLEMENTASI E-PROCUREMENT DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS PENCEGAHAN FRAUD PENGADAAN BARANG DAN JASA.

ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kota Semarang).

PAJAK PERTAMBAHAN NILAI: STUDI EMPIRIS TEORI LAFFER DI ASEAN-5.

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KAB. PURWOREJO, KAB. WONOSOBO, KAB. MAGELANG, KOTA MAGELANG, KAB. TEMANGGUNG (PURWOMANGGUNG) TAHUN 2020.

STRUKTUR PASAR, KONSENTRASI DAN STABILITAS PERBANKAN (Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional Indonesia Tahun 2017-2021).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Poet Day Coffee & Resto).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, FIRM SIZE, DEBT TO ASSET, DAN DEBT TO EQUITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN FIRM AGE SEBAGAI VARIABEL KONTROL(Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021).

B

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Burjoni KH Sirojudin Semarang).

ANALYSIS THE INFLUENCE OF COUNTRY OF ORIGIN AND BRAND IMAGE ON PURCHASE INTENTIONS THROUGH CUSTOMER UNCERTAINTY (STUDY CASE ON OPPO SMARTPHONE).

C

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Objek Wisata Religi Masjid Agung Banten).

D

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN PRODUK HIJAU PAKAIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi pada Produk Sejauh Mata Memandang).

PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN CSR SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Best Meat Banyumanik).

E

THE IMPACT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) ON RETURN ON ASSETS (ROA) (Cross-Country Evidence of the Energy Sector in 2019-2021).

F

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi pada Produk Radjea Coffee Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi).

PENGARUH ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT CAPABILITY, DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP PENINGKATAN BUSINESS PERFORMANCE PADA UMKM SEKTOR KULINER DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS PENGARUH PDRB, UPAH MINIMUM, PENDIDIKAN DAN PARTISIPASI KERJA TERHADAP PENGANGGURAN DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2011-2020.

Analisis Pengaruh Keberagaman Dewan Direksi Terhadap Kemungkinan Financial Distress dengan ROA dan Firm Size Sebagai Variabel Kontrol (Studi Kasus Pada Bank Umum yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2016-2020).

ANALISIS PENGARUH HARMONIOUS PASSION DAN OBSESSIVE PASSION TERHADAP EMPLOYEE JOB PERFORMANCE (Studi pada Karyawan PT. X Tangerang).

PENGARUH FITUR PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI CEPAT SAJI DENGAN KEPERCAYAAN PADA MEREK SEBAGAI MEDIATOR.

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT DENGAN DIVERSIFIKASI GENDER KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

G

PENGARUH DUTA MEREK BTS (BANGTAN BOYS) TERHADAP CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKOPEDIA (Studi pada konsumen Tokopedia di Semarang).

PENGARUH STRATEGI PRODUCT BUNDLING PADA PEMASARAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HUT DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH ELECTRONIC WORDS OF MOUTH DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP DESTINATION LOYALTY DENGAN STORYTELLING DAN DESTINATION IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Wisatawan Objek Wisata Kuliner, Kota Semarang,Jawa Tengah).

H

STUDI FENOMENOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS PADA GENERASI X Y Z.

ANALISIS PENGARUH KECOCOKAN INDIVIDU-ORGANISASI (PERSON-ORGANIZATION FIT) TERHADAP KEINGINAN UNTUK KELUAR (TURNOVER INTENTION) DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING COVER (Studi pada karyawan Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, LEVERAGE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

ANALISIS KUALITAS PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PADA WEBSITE PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018-2021).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Ice Cream Campina di Kota Semarang, Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH WORK-FAMILY CONFLICT, ETIKA KERJA ISLAM DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAM TERHADAP KINERJA PERAWAT (STUDI PADA PERAWAT WANITA RS ROEMANI MUHAMMADIYAH SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU YANG DIRASAKAN TERHADAP GREEN PURCHASING DECISION (Studi pada Konsumen Garnier Men di Kota Semarang).

PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGELOLAAN DANA DESA TERHADAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT.

I

ANALISIS PENDAYAGUNAAN PROGRAM ZAKAT PEMBERDAYAAN EKONOMI DENGAN MODEL CIBEST: STUDI KASUS LAZIS JATENG CABANG KOTA SEMARANG PENYALURAN TAHUN 2021.

ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK PASCA-PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM BATIK PUTRI SEKAWAN PEKALONGAN.

STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SHOPEE PAYLATER PADA PENGGUNA MUSLIM DI KOTA SEMARANG.

COST STICKINESS BEHAVIOUR AROUND TAX AMNESTY Empirical Evidence from Companies Listed in the Indonesian Stock Exchange.

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL) (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Konvensional dan Perbankan Syariah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT TERDIDIK BERWAKAF TUNAI (STUDI KASUS LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH AUDIT TENURE, PERGANTIAN AUDITOR, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

J

EFEKTTIVITAS WORK FROM HOME PADA ASN DI PUSDIKLAT SETJEN DPR RI.

K

PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP ASSURANCE PELAPORAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Non keuangan yang Terdaftar di Indeks Kompas 100 Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 – 2021).

PENGARUH KINERJA KEUANGAN SEBAGAI MEDIATOR HUBUNGAN ANTARA MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2021).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN KUALITAS AUDIT TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2021).

ANALYSIS OF THE IMPACT OF FINANCIAL TECHNOLOGY PEER-TO-PEER LENDING TO THE INDONESIAN ECONOMY.

M

ANALISIS TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ASET PAJAK TANGGUHAN DAN KINERJA PERBANKAN (Studi Kasus pada BCA, BNI, BRI, BTN, dan Mandiri selama tahun 2015-2019).

TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH RETURN-ON-ASSET, LIKUIDITAS, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN LOAN GROWTH TERHADAP KREDIT BERMASALAH (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat Konvensional BKK Jawa Tengah Tahun 2013 – 2022).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN BURJO BUNDA 2).

PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI DAN SHADOW ECONOMY TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1988-2018.

THE ROLE OF FINANCIAL INCLUSION TOWARD FINANCIAL SYSTEM STABILITY IN INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (FINTECH) BERBASIS DIGITAL PAYMENT SYARIAH.

PENGARUH PROGRAM PELATIHAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Garment XYZ Indonesia Factory 3).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEKS PERSEPSI KORUPSI: STUDI KASUS NEGARA ANGGOTA ASEAN (2010 – 2019).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEBERLANJUTAN (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Kompas 100 Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).

Pengaruh Omnichannel Marketing dalam bentuk Virtual Try On dengan Augmented Reality (AR) dan Live Chat terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Semarang).

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, MENENGAH (UMKM) MENGAJUKAN PEMBIAYAAN SYARIAH DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH KOTA SEMARANG.

N

ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBIAYAAN KOPERASI BMT BINA USAHA KARANGJATI.

PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PURCHASE DECISION PADA PENGGUNA MOBIL MITSUBISHI DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH UKURAN DEWAN KOMISARIS, KERAGAMAN KOGNITIF DEWAN KOMISARIS, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP PELAPORAN TERINTEGRASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Indeks Sri-Kehati Tahun 2017-2021).

ANALISIS MERGER YANG TERJADI PADA BADAN USAHA BERBENTUK CV (Studi Kasus pada Perusahaan Distributor CV Semarang Indah dan CV Merauke Indah).

ANALISIS PENERIMAAN KOMPONEN PENDAPATAN ASLI DAERAH SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID – 19 PADA KABUPATEN ATAU KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia pada Tahun 2016-2021).

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi pada Perusahaan Peraih TOP GCG Award tahun 2021).

DETERMINAN PENYALAHGUNAAN ASET DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO: PERSPEKTIF FRAUD PENTAGON THEORY (Studi pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah di Kabupaten Semarang).

PENGARUH INVESTASI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, INDEKS PEMBANGUNAN TEKNOLOGI DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KAWASAN TIMUR INDONESIA.

P

PENGARUH KEAHLIAN, KREDIBILITAS, DAN DAYA TARIK INFLUENCER INSTAGRAM TERHADAP WOM POSITIF DENGAN KETERIKATAN MEREK DAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MS GLOW FOR MEN.

ANALISIS KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI EKONOMI ISLAM (STUDI PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS DIPONEGORO).

PENGARUH OPINI AUDIT DAN TEMUAN AUDIT TERHADAP TINGKAT KORUPSI PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA (Studi Empiris pada Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Tahun 2015-2020).

FAKTOR PENENTU KEDATANGAN WISATAWAN MANCANEGARA DI INDONESIA TAHUN 2005-2019.

MEASURING NON-PROFIT MARKETING STRATEGY PERFORMANCE: THE CASE OF WORLD WIDE FUND INDONESIA FROM PERCEPTIONS OUTSIDE THE ORGANIZATION.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN USIA USAHA SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Selama Periode 2017-2021).

MODEL ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM PENINGKATAN KINERJA BISNIS UKM BERBASIS KUALITAS IMPLEMENTASI STRATEGI DAN KETANGKASAN INOVASI (Studi pada UKM Industri Konveksi dan Bordir di Kabupaten Kudus).

PENGEMBANGAN TV SHOPPING MODEL PADA INDUSTRI RITEL (STUDI KASUS: PT MNC GS HOMESHOPPING).

ANALISIS PENGARUH GREEN ATMOSPHERIC SERVICESCAPE, GREEN COMMUNICATIVE SERVICESCAPE, DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN GREEN PLACE ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Dunia Akhirat Coffee and Eatery Rembang).

ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT. Sharp Electronics Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP TRUST DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN KEIKUTSERTAAN PEKERJA FORMAL PADA BPJS (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE FOOD (KASUS PADA PENGGUNA LAYANAN SHOPEE FOOD YANG BERDOMISILI DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH SISTEM MANAJEMEN KESELAMATAN PADA KINERJA PROYEK DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF (Studi Pada Proyek di BUMN dan Perusahaan Swasta Jasa Konstruksi).

PENGARUH PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH TERHADAP USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi Kasus BMT BISMA Kota Tangerang).

PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI BIDANG PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PT BPR ARTO MORO).

ANALISIS PENGARUH WISATAWAN, OBYEK WISATA, RESTORAN DAN HOTEL TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH SEKTOR PARIWISATA MENURUT KABUPATEN/KOTA PROVINSI D.I YOGYAKARTA (2011-2020).

PENGARUH MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan Sub Sektor Bank yang Terdaftar di BEI Tahun 2010 – 2019).

PENGARUH BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) TERHADAP ASUPAN KALORI RUMAH TANGGA DI PROVINSI PAPUA BARAT: ANALISIS PROPENSITY SCORE MATCHING (PSM).

ANALISIS EFISIENSI ASURANSI JIWA SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2016-2020).

PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP CYBERLOAFING MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING YANG DIMODERASI OLEH KOMITMEN ORGANISASI (Studi pada Karyawan PT. ABC di Kendal).

R

PENGARUH BOARD DIVERSITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 – 2021).

PENGARUH PROMOSI, KESADARAN HALAL, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI GOFOOD (Kasus Muslim Milenial Kota Semarang).

Analisis Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Scarlett Whitening di Kota Semarang).

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada pengguna aplikasi shopee di Tembalang).

COUNTERFEIT FASHION PRODUCTS PURCHASE INTENTION: THE PERSONAL VALUE AND SOCIAL ASPECTS OF CONSUMERS AS DETERMINANTS IN SEMARANG.

HOW’S WORK-LIFE BALANCE FOR DUAL-CAREER COUPLES DUE TO WORKING FROM HOME DURING COVID-19 PANDEMIC.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK UNGGULAN DENGAN PENDEKATAN MARKETING DAN BUSINESS INTELLIGENCE (Studi Kasus pada Kabupaten Wonosobo).

HUBUNGAN MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Lembaga Perbankan Syariah yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2011-2020).

Analisis Pengaruh Equity to Assets Ratio, Deposits to Assets Ratio, dan Loan to Assets Ratio terhadap Profitablitas Bank Konvensional dan Bank Syariah (Studi pada Bank yang Terdaftar di Bloomberg Periode 2017 – 2021).

S

PERSEPSI PERANGKAT DESA MENGENAI PENGARUH TATA KELOLA ALOKASI DANA DESA TERHADAP PEMBERDAYAAN DAN PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi pada Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (SIA) TERHADAP KINERJA UMKM DENGAN DUKUNGAN PEMERINTAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA UMKM SEKTOR MAKANAN & MINUMAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012 – 2021).

ANALISIS PENGARUH BESARAN KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN RISIKO KREDIT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR DI JAWA TENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat Provinsi Jawa Tengah yang Terdaftar di OJK pada Tahun 2019-2021).

PENGARUH KESADARAN HALAL, ISLAMIC BRANDING. LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM AYAM PENYET SURABAYA DI SURAKARTA.

PENGARUH ATRIBUT DEWAN TERHADAP CSR DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2021).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN SAHAM DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris Perusahaan Non-keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2020).

ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Hand and Body Lotion Nivea di Kota Semarang).

STRATEGI PEMBERDAYAAN UMK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN USAHA DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS USAHA TAHU MURNI PUTRA NATA JAYA ADIWERNA, TEGAL).

ORKESTRASI ASET SEBAGAI PENGUNGKIT KEUNGGULAN KOMPETITIF: SEBUAH PERSPEKTIF TEORI BERBASIS SUMBER DAYA (Studi Empiris pada UMKM Mebel di Jawa Tengah).

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, DAN COMMUNITY RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER VALUE CO-CREATION LOKALATE DENGAN KETERIKATAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Lokalate).

STRATEGI HUBUNGAN PEMASOK DAN PEMBELI SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Kasus pada Perusahaan Farmasi PT. A di Era Pandemi Covid-19).

Pengaruh Average Collection Period (ACP), Inventory Conversion Period (ICP), dan Average Payment Period (APP) Terhadap Profitabilitas dengan Firm Size, Financial Leverage, Sales Growth, dan Tangibility Ratio Sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021).

U

ANALISIS KETERKAITAN SEKTOR UNGGULAN DALAM KAWASAN PURWOMANGGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

V

PENGARUH INFRASTRUKTUR JALAN, LISTRIK, TELEKOMUNIKASI, BANDARA DAN KONTRIBUSI INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP KETIMPANGAN EKONOMI ANTAR WILAYAH DI INDONESIA TAHUN 2015-2019.

W

ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI WAKAF BERDASARKAN PSAK 112 PADA BANK WAKAF MIKRO BANGKIT NUSANTARA.

ANALISIS PENGARUH COGNITIVE IMAGE, AFFECTIVE IMAGE, DAN UNIQUE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN MINAT KUNJUNGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi pada Objek Wisata Pantai Menganti Kebumen).

PENGARUH TEKANAN SOSIAL, TEKANAN PASAR, TEKANAN PEMEGANG SAHAM, DAN REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP CARBON EMISSION DISCLOSURE (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Mengungkapkan Laporan Keberlanjutan dan Terdaftar di BEI tahun 2017-2019).

PENGARUH TRANSAKSI PIHAK BERELASI TERHADAP MANAJEMEN LABA AKRUAL DENGAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Industri yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2021).

ANALISIS BITCOIN DAN EMAS SEBAGAI SAFE HAVEN PADA PASAR MODAL INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA SELAMA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISION DAN CUSTOMER SATISFACTION MELALUI BRAND TRUST (Studi pada Konsumen Starbucks di Kota Semarang).

STRATEGI PEMILIHAN SUBCONTRACTOR UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS PADA INDUSTRI KONSTRUKSI.

Y

Analisis Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perbankan Syariah Asia Tenggara Berbasis Maqashid Syariah (Studi Kasus Di Empat Negara Asia Tenggara).

HIPOTESIS LIPSET UJI EMPIRIS DENGAN DATA PANEL DUNIA TAHUN 2009 – 2018.

Z

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Pizza Hut di Kota Semarang).

PENGARUH PERAN KOMITE AUDIT DALAM MITIGASI MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Industri yang Terdaftar di BEI 2012-2020).

This list was generated on Thu Mar 23 22:12:11 2023 WIB.